CBos TV

CBos TV

Directur IDmilk Cbos TV
= Andi Sudirman (Anchu)

Manajer
= Nurul Amriani

Crew
= Tim Kreatif CBOS TV

Berikut ini kami perkenalkan channel kami.

Di channel ini Selain nge Vlog Seputar Dunia kreatif juga kami Aktif di DUNIA BERITA \u0026 GAMING Loh😍

Jadi buat teman2 dimanapun berada, terus berikan Suport kepada kami yah Dengan cara Like Video2 kami serta Subscibe cannel ini agar bisa semakin berkembang dalam setiap penayangannya.😊😊

TERDAMPAR di LEMBAH KABUT

TERDAMPAR di LEMBAH KABUT

Komentar

  • Astri Yanto
    Astri Yanto4 jam yang lalu

    Seperti apa yg aku rasakan,nantik kita bahas jd bermasalah.hanya pasrah dan bekerja keras sendiri lah biar bisa tetap hidup amiinn yrb πŸ˜₯🀲🏼

  • Budi Kades
    Budi Kades7 jam yang lalu

    😁

  • Derai Rai
    Derai Rai8 jam yang lalu

    viral dengan nama jokowi.. lagu adek gw lebih nyentuh aja gak di ngerin apalagi lagubini

  • Hartawan Zaidaan
    Hartawan Zaidaan13 jam yang lalu

    Ok good

  • Aulia Jora
    Aulia Jora17 jam yang lalu

    nrimo ing pandum

  • Aulia Jora
    Aulia Jora17 jam yang lalu

    hanya bertahan hidup dengannpenuh sabar tawakal dah prihatin

  • Aulia Jora
    Aulia Jora17 jam yang lalu

    sama dek aq PKM nasgor juga tidak dapat😒😒😒😒

  • Fitrian Laksono
    Fitrian Laksono17 jam yang lalu

    Ah Itu Mah Jokowi Nya Di Jadiin Boomerang Doang,DISLIKE

  • Syarif J2core
    Syarif J2core17 jam yang lalu

    Dengar ini tapi hati nya mati rasa presiden qm πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…πŸ˜­πŸ™πŸ€²πŸ˜“πŸ’ͺ

  • Ayu Widya Sari
    Ayu Widya Sari19 jam yang lalu

    Belajar online. Banyak bgt keluhannya, tapi ttp bayar spp, dari mana cari uang pandemi benini, makan saja masih kekurangan

  • Sadiah Ardilla Sobat Ilir7
    Sadiah Ardilla Sobat Ilir722 jam yang lalu

    Kalau Aku Korban Hp Samsung galaxy note 7 Hp Aku Meledak Baterai Nya 😭 Untung Saja Aku Gak Mati 😭

  • rumiati ati
    rumiati ati22 jam yang lalu

    pinterr nyanyii anak siapa smg INDONESIA cepet bisa masok sekolah lagi

  • Andi Very nice Rahmani Razak
    Andi Very nice Rahmani RazakHari Yang lalu

    Luar biasa enimu msyarat terhadap selfi Best bngt

  • Boba tea
    Boba teaHari Yang lalu

    Bingung mau komentar apa yaudah deh aku mau komentar ❀❀❀

  • CBos TV
    CBos TVHari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚ mantaaapπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • andah azmi
    andah azmiHari Yang lalu

    Sombong pada orang yg sombong lagi congkak adalah sedekah.

  • CBos TV
    CBos TVHari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • putra kacongi
    putra kacongiHari Yang lalu

    Gulune pakdeh wi kenek opo.. K geleng2 ae.. Gulu pakdeh wi keseleo ta..

  • Airin nteseo
    Airin nteseoHari Yang lalu

    Gw salfok sma yg gitarπŸ˜­πŸ”«, yaallah dek anda sangat" hebat, aku aja udh SMA pngn bisa gitar tapi g bisa"

  • CBos TV
    CBos TVHari Yang lalu

    Mantap kak. Ayo belajar ma aku😁😁😁🀭

  • Ririn Eki
    Ririn EkiHari Yang lalu

    jangan Setu kucing itu

  • i am bartender
    i am bartenderHari Yang lalu

    Sebelum komen. Liat judul dulu, gausah tonton sampai habis 😁

  • Channel Mix On
    Channel Mix OnHari Yang lalu

    Salut sama anak2 ini bisa mengeluarkan isi hati mereka. Salut sama pak Jokowi begitu enak dengernya. Pak Jokowi Presiden ku

  • CBos TV
    CBos TVHari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­πŸ‘

  • ARMOR Oficial
    ARMOR OficialHari Yang lalu

    Thanks adek, semoga selalu sehat yaaπŸ€—

  • CBos TV
    CBos TVHari Yang lalu

    AmiiinπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘πŸ™

  • #Arman Bah
    #Arman Bah2 hari yang lalu

    Ingin ku berkata kasar, tapi udah sahur.. dahlah.. tarik selimut.

  • CBos TV
    CBos TVHari Yang lalu

    Itulah ujian terberatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hafsyah Ibay channel
    Hafsyah Ibay channel2 hari yang lalu

    Ampe mampus ngga bakalan di dengerin.

  • Vicky 1376
    Vicky 13762 hari yang lalu

    Thumbnail nya meresahkan banget cok cok

  • CBos TV
    CBos TVHari Yang lalu

    Napa tuh Thumbnail nya. Ada yang salah.?

  • Raharjo Doank
    Raharjo Doank2 hari yang lalu

    Anak hebaaaat.

  • CBos TV
    CBos TVHari Yang lalu

    Makaaasiiii kak😁😁🀭🀭🀭

  • Ardiaz Erlangga
    Ardiaz Erlangga2 hari yang lalu

    bukan video asli ini,gerakan pak presidennya gitu gitu doangπŸ˜‚

  • Eliz Supartika
    Eliz Supartika2 hari yang lalu

    Ya kami juga d sini sedih banget apa damapak copid tahun kedua sangat susah... Bantuan tak pernah dapa. Mencari mata pencaharain sampingan g dapet... Apa lagi bantuan covid yg tahun lalu aja d korupsi...(Bandung Barat) Sedih banget pantesan pada g dapet padahal mayoritas penduduk d derah saya menengah ke bawah...

  • SOBAT NONTON
    SOBAT NONTON2 hari yang lalu

    "Saya Yutuber blum Terkenal" β€œSaya berusaha bikin video sebaik mungkin” "Saya ingin menghibur tmn2 semua πŸ™ "Semoga semua yg ada disini selalu dilimpahkan rezekinya.Amin

  • Profesor Ilmuan
    Profesor Ilmuan2 hari yang lalu

    😱😱😱😭 Miris sekali πŸ₯Ί

  • CBos TV
    CBos TV2 hari yang lalu

    BangetπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­

  • Ryan Abdullah
    Ryan Abdullah3 hari yang lalu

    Teori sangat mudah sekali Yg ngejalani susah sekali Sabar dulu Yg terhormat para rakyat Dan semoga covit cepat tuntas

  • Anwar Saefudien
    Anwar Saefudien3 hari yang lalu

    Iyalah pak presiden sudah cabut darurat covid 🀣 kasian anak anak gak bisa sekolah dan intinya krisis sosialisasi. Karna jadi tidak tau siapa temen sekolahnya. πŸ˜„πŸ˜„

  • bang Herlambang
    bang Herlambang3 hari yang lalu

    Sungut asak atamah euyπŸ™€πŸ€―

  • Tri Susianto chanel
    Tri Susianto chanel3 hari yang lalu

    Saya korban yg tersambar petir itu.....alhamdulilah dengan ijin allah...saya masih selamat sehat...& Gx ada luka sedikitpun...dokter pun merasa aneh...1 bulan 2 kali. Tapi gx pernh ada yg luka πŸ™πŸ™πŸ™ aminnn ya allah

  • asmaulafidah asmaulafidah
    asmaulafidah asmaulafidah3 hari yang lalu

    umbulke lur

  • M Satria yuliansyah
    M Satria yuliansyah3 hari yang lalu

    Bismillah lebaran bisa kumpul seperti biasa, dan pembelajaran disekolah memakai metode tatap muka (luring)

  • Bandempo Channel
    Bandempo Channel3 hari yang lalu

    Sabar dek Pak jokowi juga lg berjuang untuk indonesia biar Kembali seperti dulu.... Semanggat pak Sampean idola qu

  • Warsi Sugihartono
    Warsi Sugihartono12 jam yang lalu

    Betul.... Mari kita selalu berdoa .......dg tulus dan iklas Smg pandemi lekas dicabut OLEHNYA AAMIIN.....

  • rian hidayat
    rian hidayat3 hari yang lalu

    Anak sd sudah bisa menggitar emang iya , kok bisa, Apa mungkin ?

  • CBos TV
    CBos TV2 hari yang lalu

    Yah bisa lah🀣🀣🀣🀣 lucu yah. Anak TK aja udah banyak yang pinter main gitar nya. Murid ku aja di TK udah ada beberapa yang pinter main gitar. Karena memang keluarga Musisi🀣🀣🀣

  • Erma wati
    Erma wati3 hari yang lalu

    Ini yg saya rasakan, alhamdullilah anak saya yg kls 3 SD dpt bantuan,yg no 2 kls 1 SD kok gak dpt pak Presiden yg saya cintai.

  • CBos TV
    CBos TV3 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Romi Pr
    Romi Pr3 hari yang lalu

    Mantul bocil

  • CBos TV
    CBos TV3 hari yang lalu

    Mantuuul😁😁😁🀭

  • Gugunhadi Gunawan
    Gugunhadi Gunawan3 hari yang lalu

    mewakili bener daaaah

  • CBos TV
    CBos TV3 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€­πŸ‘

  • Muhammad Farros
    Muhammad Farros3 hari yang lalu

    Ditonton 3 juta yang subscribe 52,7 rb

  • CBos TV
    CBos TV3 hari yang lalu

    🀭🀭🀭😁😁

  • Mentari Ponsel
    Mentari Ponsel3 hari yang lalu

    Ikan hiu minum susu Sukses ya biar cita2 tercapai

  • CBos TV
    CBos TV3 hari yang lalu

    🀭😁😁😁

  • Inara Cantik
    Inara Cantik3 hari yang lalu

    Ya Allah aku mera$a terwakilkan,, ama anak anak ini ,, itulah yg kmi para ibu ibu rasakan .,, the best nak...

  • CBos TV
    CBos TV3 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€­πŸ‘

  • mane klaran22
    mane klaran224 hari yang lalu

    Mantap mantap de.

  • CBos TV
    CBos TV3 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘πŸ™

  • erma nurmayani
    erma nurmayani4 hari yang lalu

    nongol di beranda, mewakili ema2 juga nih yg repot,. dirumah

  • CBos TV
    CBos TV3 hari yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ€­

  • sri pratiwi
    sri pratiwi4 hari yang lalu

    Salute bngt sma adeknya, trimara kasih adek sudah mewakali isi hati untuk kami semua, mudah'an sekolah bisa dibuka dan kembali beljar seperti biasa. Semoga adik' smua sehat sllu semoga apa yang dicita'kan bisa terwujud, Amin. Selamt menunaikan ibadah puasa bagi umat Muslim, semoga sellu dilimpahkan riskinya, dilncarkan segalanya dan sllu dalam lindungannya, Amin🀲

  • CBos TV
    CBos TV3 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Shapong Pong
    Shapong Pong4 hari yang lalu

    terharu denger y semoga virus Corona cepet berlalu🀲🀲🀲

  • CBos TV
    CBos TV4 hari yang lalu

    AmiiiinπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡

  • Ff rendi Ff
    Ff rendi Ff4 hari yang lalu

    YA GAK USAH GITU JUGA LH SABAR DEKK BUKAN KAMU AJA SUSAH SEMUA ORANG JUGA SUSAH NYARI DUIT LAGIAN KEK MANA LAWAN CORONA EMANG KITA LIHAT KALAU BISA LIHAT SUDAH KU HANTAMNYA ITU

  • CBos TV
    CBos TV4 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣

  • sasakindonesia
    sasakindonesia5 hari yang lalu

    mnjadi pimpinan adl paling banyk peluang sakit hati, namun dia tak boleh trsinggung bila tertuduh. itu slh satu sebab pemimpin sangat bsar pahalanya dan juga bisa besar dosanya.

  • CBos TV
    CBos TV5 hari yang lalu

    😱😱😱😱

  • CBos TV
    CBos TV5 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘

  • jenggot sunnahcanel
    jenggot sunnahcanel5 hari yang lalu

    Yang baca komen tetap jaga PROTOCOL tetap di rumah agar firus ga akan datang ke kita

  • CBos TV
    CBos TV5 hari yang lalu

    πŸ€­πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘

  • hendra juga
    hendra juga5 hari yang lalu

    Like

  • CBos TV
    CBos TV5 hari yang lalu

    Like 🀣🀣

  • Afif _01
    Afif _015 hari yang lalu

    terharu gw lur

  • CBos TV
    CBos TV5 hari yang lalu

    ,πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Arip Kandangan
    Arip Kandangan5 hari yang lalu

    Semoga jadi anak berbakti nak degan kesusah an kmu semoga cta"mu yercapai

  • FF KHARIS
    FF KHARIS5 hari yang lalu

    Inget Covid adalah musibah,Bukan Kehendak Manusia Kita Harus sadar ini pemberian Tuhan,Dan Apa yang Harus Kita Lakukan,Ya sabar tawakaL dan Nurut sama Pemerintah,Presiden pun Gak Mau sbnernya Kek Gini terjadi Cerdasnya Kita Saling INTROSPEKSI Dan lakukan HaL yang cerdas

  • Ita Kusmawati
    Ita Kusmawati5 hari yang lalu

    mantap dik kalian mewakili suara rakyat

  • jake dunn hunter 2-1
    jake dunn hunter 2-15 hari yang lalu

    Itu kaki nya knapa

  • CBos TV
    CBos TV5 hari yang lalu

    Luka abis berantem jadi di obati

  • Jikustik 01
    Jikustik 015 hari yang lalu

    selpiπŸ‘

  • CBos TV
    CBos TV5 hari yang lalu

    🀣🀣🀣

  • Skywings Id
    Skywings Id5 hari yang lalu

    Di Gresik ada

  • Ka Sidi
    Ka Sidi5 hari yang lalu

    Ini bukan sindiran Tp ungkapan Ungkapan yg mewakili suara anak negeri seluruh Indonesia Dulu anak sekolah dilarang bawa handfond ke sekolah,akhir nya di sita ada yg sampai di hancurin handfondnya dan sekarang malah sebaliknya Politik jgn sampai mengalahkan hati nurani,rakyat jelata kena imbasnya Buat pak presiden Jokowi semoga sehat selalu ,πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ,singkirkan kebatilan,NKRI jaya πŸ™

  • CBos TV
    CBos TV5 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  • purwa nibgsih
    purwa nibgsih6 hari yang lalu

    Semua merasakan susahnya AnakΒ² yang seharusnya belajar bersama sama belajar saling menghormati dan yg lainnya harus d rumah belajarny itu pun kebayakan anak sekarang pada gak nyambung semua soal belajar

  • CBos TV
    CBos TV5 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™

  • Yusnani Sekilah
    Yusnani Sekilah6 hari yang lalu

    sedih

  • TKI ONLINE
    TKI ONLINE6 hari yang lalu

    Salut salut dan bangga anak SD sudah bisa menyampaikan pesan kepada BPK presiden walaupun melalui lagu

  • Gilang Bagong
    Gilang Bagong6 hari yang lalu

    Mantap dek' pintar bener tuh yg main gitar

  • Neni Sulastri
    Neni Sulastri6 hari yang lalu

    Ya Allah... ksih aja sm org yg gk py knp mesti di hancur kn

  • CBos TV
    CBos TV6 hari yang lalu

    😁😁😁😁🀣🀣🀣 itu lah. G ngerti juga aku kenapa bisa🀣🀣🀣

  • Mimi Sumiati
    Mimi Sumiati6 hari yang lalu

    Bpa presidn ku yg kalm......

  • CBos TV
    CBos TV6 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • helpdesk SEM
    helpdesk SEM6 hari yang lalu

    Denga cakap aku

  • helpdesk SEM
    helpdesk SEM6 hari yang lalu

    Jangan pukul dia 😑😑😑😑😑😑😑😠😠😠😠😠😠😠

  • Rita Tikah
    Rita Tikah6 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

  • CBos TV
    CBos TV6 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Ahmad Wafy
    Ahmad Wafy7 hari yang lalu

    Nyimak ae kro ngupi..

  • CBos TV
    CBos TV7 hari yang lalu

    😁😁😁🀭

  • Profesor Ilmuan
    Profesor Ilmuan7 hari yang lalu

    πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ‘‡πŸ˜­πŸ‘‡

  • CBos TV
    CBos TV7 hari yang lalu

    πŸ˜‡πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Yuuah siah Tulah siah
    Yuuah siah Tulah siah7 hari yang lalu

    Nonton lagi nangis lagi

  • CBos TV
    CBos TV7 hari yang lalu

    😭😭😭πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Su Harisnan
    Su Harisnan7 hari yang lalu

    itu di suruh nyanyi oleh orang orang yang tidak suka negeri ini dipimpin oleh orang orang baik seperti jowoki, itulah orang yang tidak bersyukur kepada Allah SWT.

  • MELODY FAMILY
    MELODY FAMILY7 hari yang lalu

    Judul gak sesuai isi konten , Report berjamaah auto gak bsa monet nantinya πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„

  • MELODY FAMILY
    MELODY FAMILY7 hari yang lalu

    @CBos TV klw pun monet pasti gak halal krna udh ngibulin org

  • CBos TV
    CBos TV7 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣 lucu

  • Najla riska Suharja
    Najla riska Suharja7 hari yang lalu

    Hatinya semoga terbuka

  • CBos TV
    CBos TV7 hari yang lalu

    AmiiiiinπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™

  • Toyek ragas Official
    Toyek ragas Official8 hari yang lalu

    Expresi muka nya itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Semoga di dengar sama pak presiden ya nak

  • CBos TV
    CBos TV7 hari yang lalu

    Amiiiin🀣🀣

  • Widya Rista
    Widya Rista8 hari yang lalu

    Sebelum gnti presiden gk bakalan normal...

  • piggyfeels
    piggyfeels8 hari yang lalu

    Yang kami rasakan akhirnya tersampaikan ke bapak jokowi lewat adik adik inii,,,,,,, makasih adik adikkπŸ˜—πŸ˜—

  • CBos TV
    CBos TV7 hari yang lalu

    Alhamdulillah πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™

  • Yani Mulyani
    Yani Mulyani8 hari yang lalu

    AdikΒ² yang mewakili

  • Abadi Suriatman
    Abadi Suriatman8 hari yang lalu

    Liat video ni jd ingat ada yg nembak bunyinya dar dar dar dar

  • CBos TV
    CBos TV7 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dimas .D
    Dimas .D8 hari yang lalu

    Mata mu nyindir cok emang fakta pertama sekolah online harus banyak modal dari pada offline karna apa memory hp trus bahan" yg di butuhan untuk membuat prakarya knp ya sekolah online skrng banyaknya tugas prakarya ? Males aku males banget

  • CBos TV
    CBos TV7 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚