Wow, Pernikahan Atta Aurel Dapat Sponsor Rp 30 Miliar! | OKAY BOS (02/02/21) Part 3

Hiburan

OKAY BOS
Selasa, 2 Februari 2021
PART 1 : idmilk.info/cycle/video/eV5eq6W7mceAi7E.html
PART 2 : idmilk.info/cycle/video/jJSQrdrQu8Wfp9c.html
PART 3 : idmilk.info/cycle/video/pZt6ftXdkqSjacs.html
PART 4 : idmilk.info/cycle/video/lKeVjqjHw82Xfrk.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos2Februari 2021
#AttaAurel
#GadingMarten

Komentar

  • Yani Wagimin
    Yani Wagimin4 hari yang lalu

    Sehat selalu..aamiin👍

  • IMOY IM
    IMOY IM5 hari yang lalu

    Waow keyen 30M sponsori pernikahan bang atta

  • Abdul Rozak
    Abdul Rozak6 hari yang lalu

    Lllö

  • Ko Song
    Ko Song7 hari yang lalu

    Muka oplas wkwkwk

  • NAADHIRA OFFICIAL
    NAADHIRA OFFICIAL7 hari yang lalu

    Haduuuhh. Seperti apa uang 30 M..?? Aq pngen ngumpulin uang sejuta saja susah nya minta ampun... 😥adanya 100,200,300 ya allohh...

  • Roxy Gaming
    Roxy Gaming9 hari yang lalu

    Woooow pasangan ber kelas 🥰🥰

  • Bisnis Chenel
    Bisnis Chenel9 hari yang lalu

    Rezeki nya WwowW keren.. semoga yg maha kuasa memberi kepercayaan mendapatkan rezeki seperti beliau 🙏

  • Me Oey
    Me Oey9 hari yang lalu

    Sumbangkan ke yatim piatu 10%dong

  • Mami Naysa
    Mami Naysa9 hari yang lalu

    Tambah viewers

  • Purwanto Purwanto
    Purwanto Purwanto9 hari yang lalu

    TELEEK TELEK.....

  • yesni girsang
    yesni girsang11 hari yang lalu

    Hay.. Kring pajak....😀😀

  • Endang Retno
    Endang Retno11 hari yang lalu

    Best

  • Icah Salbi
    Icah Salbi11 hari yang lalu

    aku seneng banget lihat acara ini..

  • Intan Aprilia
    Intan Aprilia12 hari yang lalu

    pasangan sgt serasi 👍

  • Arda Agung Kurniawan
    Arda Agung Kurniawan13 hari yang lalu

    Bawel aurell njir

  • Karyo Yono
    Karyo Yono13 hari yang lalu

    tooooop markotop,,,ahha

  • Bella Nazwa
    Bella Nazwa14 hari yang lalu

    Masih banyak bang umat islam yg menderita di pakistan kenapa uangx ndak di alihkan ke sana biar manfaat.

  • Alifah Sumaryo
    Alifah Sumaryo15 hari yang lalu

    Kereeen smg samawa y

  • naurra bella anisa wijaya
    naurra bella anisa wijaya15 hari yang lalu

    Luar biasa atta aurel

  • Erna Rusyani
    Erna Rusyani15 hari yang lalu

    Manusia sdh gila...sumbangin rakyat yg mau makan 1 kali aja ga bisa

  • yurri sany
    yurri sany16 hari yang lalu

    Atta dan aurel orangnya gak pnh iri hati dan mau berbagi jd rezekinya lancar..

  • Melisa Family
    Melisa Family16 hari yang lalu

    semoga kedua orang tua ku, bahagia dunia akhirat Amiin

  • Ela Nurlaela
    Ela Nurlaela17 hari yang lalu

    Dimanapun berada Orang baik selalu ada yg membantu.👍👍AHHA

  • Yasi Kem
    Yasi Kem17 hari yang lalu

    Yg di BHS harta dan harta

  • Rani K
    Rani K17 hari yang lalu

    Oke Bos keren sekarang aa raffi sama gading.naah gitu dong.baru keren.

  • Mitha KR
    Mitha KR18 hari yang lalu

    Enak ya, saling mencintai

  • Zainuddin Zain
    Zainuddin Zain18 hari yang lalu

    Gak asik klau gak ada vikcy woyy

  • Prisa Navila
    Prisa Navila20 hari yang lalu

    Semoga yg mensponsori Kak Atta dan Kak Aurel tambah bnyk rejekix Aamin

  • Prisa Navila
    Prisa Navila20 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Gby Chanel
    Gby Chanel20 hari yang lalu

    Cpt cerai lo .amin ya allah

  • Rara Amilia
    Rara Amilia20 hari yang lalu

    Waw hebat Atha Aurel nikah nya dpt seposor pengusaha karpet sultan 30 m Rezky nya hebat

  • 09 Sri Wahyuni R
    09 Sri Wahyuni R21 hari yang lalu

    MasyaAllah 30 M, gue aja ngumpulin 1M butuh waktu 10 tahun😭😭

  • Nex Harris
    Nex Harris21 hari yang lalu

    Pencitraan makan kentang goreng

  • Je Chindy Hong Kong
    Je Chindy Hong Kong21 hari yang lalu

    Senengnya jadi influencer Nikah aja ada yang modalin 🤣🤣🤣

  • Annie Roman
    Annie Roman21 hari yang lalu

    Wow 30 milyar di seponsor

  • Org Jwa
    Org Jwa22 hari yang lalu

    Wong jember kok di lawan hhhh

  • star moejie
    star moejie22 hari yang lalu

    G penting bannget

  • Amera H
    Amera H22 hari yang lalu

    Karpet 8 m. Di injek injik mndingan ksih sadakoh Alangkah bermenfaatnya..

  • Paum88
    Paum8822 hari yang lalu

    Syg program nya dah bungkus🙏

  • Leila Nita
    Leila Nita23 hari yang lalu

    Ga heran.....semua yg di kenakan n ornamen senua itu ntk promosi perusaan mereka krn AA plg tgi rentingnya di IDmilk. Pas di pake buat promosi semua

  • Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86
    Mr. crew 86 Mr. bon jovi 8623 hari yang lalu

    Bey kamu asli pakistan asli atau cuma bekisar mama indonesia bapak pakistan 🙋‍♂️💪🏾💪🏾 semoga jodoh atta & aurel ye ALLOH Aamin🤲🏿😎😎😎😍😘🤩😷😷😷👏👏👏🤝🤝🤝💘💞💘🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Mujiati Maikan
    Mujiati Maikan23 hari yang lalu

    Orang baik pasti dapat jng ke baik kan alhamdulilla

  • Arek lampung timur Bajol
    Arek lampung timur Bajol23 hari yang lalu

    😍😘😘

  • 小tiya kathy
    小tiya kathy24 hari yang lalu

    plng kece tahun 2021 pernikahan .terheboh ..ya alloh iku haru sma nya di lancarkan

  • 小tiya kathy
    小tiya kathy24 hari yang lalu

    hadiah anugrah terbesar....

  • 小tiya kathy
    小tiya kathy24 hari yang lalu

    amiin sma best

  • Ms. E
    Ms. E24 hari yang lalu

    KAMU2 BS BAYANGIN GA KALAU ORG2 MISKIN YG NONTONNYA 🤔🤔 BETAPA MEREKA MELONGO DENGER MEREKA NGOMONGIN MILYARAN RUPIAH

  • DUNIA HIBURAN
    DUNIA HIBURAN25 hari yang lalu

    ngk seru host baru ngk lucu

  • Kirana Michelle
    Kirana Michelle25 hari yang lalu

    Gemeess bgt liat masker kang karpet

  • Prass Prasetyo
    Prass Prasetyo26 hari yang lalu

    Alhamdulillah banget buat bang atta dan Aurel ada yg sponsorin .lihat karpetnya udh mahal kaget ya .

  • Rommel Aritonang
    Rommel Aritonang27 hari yang lalu

    Sombong amat,kayak nggak ada yg susah keluarga atau kerabat,karpet sampai 8m

  • Rommel Aritonang
    Rommel Aritonang27 hari yang lalu

    Toko karpet sumbang orang kaya 30m, sementara karyawan yg membantu dan membuat kaya,keluarga yg susah yg ikut mendoakan mereka kaya,si pemiluk toko apakah dibantu besar

  • ginny pallencaoe
    ginny pallencaoe28 hari yang lalu

    Senang sekali melihat Mereka Bersama dengan B A H A G I A

  • Laras Avika
    Laras Avika28 hari yang lalu

    Anjirrt iklannya bnyak bgy

  • Luluilmaknunah Luna
    Luluilmaknunah Luna29 hari yang lalu

    Buseyyytt anjirrrrrr gede banget

  • Luluilmaknunah Luna
    Luluilmaknunah Luna29 hari yang lalu

    Buseyyytt anjirrrrrr gede banget

  • Sandy Junior
    Sandy Junior29 hari yang lalu

    wau 30 mil....

  • 문데미
    문데미Bulan Yang lalu

    Bang gading lucu juga🙂🙂🇮🇩

  • Cllasinawomsiwor
    CllasinawomsiworBulan Yang lalu

    💜🖤

  • Thia Dwi
    Thia DwiBulan Yang lalu

    Gpp disponsori org lain , namanya rejeki .. disyukuri saja. Walaupun dimudahkan biaya pernikahan , smg kalian selalu samawa dan awet hingga takdir maut memisahkan kalian .

  • NenekCantik Neneklincah
    NenekCantik NeneklincahBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Ya Allah.... Allah sangat sayang pada mereka berdua......dan smua yg Deket Mereka... Bangga bngett ....

  • Salsa Salsa tatiana
    Salsa Salsa tatianaBulan Yang lalu

    Subhanallah allhamdulillah seneng nya liat atta dan aurel dpt seponsor sebanyak itu dr orang yg bener 2 baik dan tulus seperti atta semoga berkah buat yg seponsori atta dan aurel dan semoga atta dan aurel lancar menuju pelaminan aamiin yra . 😍😍😍😍

  • wanita sholeha
    wanita sholehaBulan Yang lalu

    Masyaallah sukses ka bay dan ka atta aurel.semua

  • wanita sholeha
    wanita sholehaBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣

  • amalia
    amaliaBulan Yang lalu

    mantaaap sponsorr sultaann bgtt yaa kreeennbgttt ok lovee

  • Anugrah indah
    Anugrah indahBulan Yang lalu

    Kaga enak jg yg jd pendamping aurel KD kan masing2 pd punya pasangan,takutnya terjadi keributan kedua pasangan,lebih baik bunda asyanti aja kan pasangan mas anang,klu KD mantan walaupun ibu kandung,hormatin pasangan masing2 lebih baik....

  • Hj. Fatimah Bin H. Basri
    Hj. Fatimah Bin H. BasriBulan Yang lalu

    Gk peduli apa pun sehari lw gk nntn abang sm mpok nur kepala ku ngiung"obat pusing banget nih anak..telinga trngiang" terus, suara dan gurauan xan tuh ngangenin bngeett...

  • Dewi Sarwendah
    Dewi SarwendahBulan Yang lalu

    WOOOW KEREEN MANTAAAP p0koe sultan karpet luar biasa nyumbang pernikahan nya Atta halilintar dan Aurel hermansyah 30 miliar,,,pernikahan yg fenomenal spektakuler cettar membahhana semuanya ada di pernikahan ATTA DAN AUREL

  • Dewi Sarwendah
    Dewi SarwendahBulan Yang lalu

    Atta dan Aurel cintanya 101% WOOOW KEREEN MANTAAAP bang Atta

  • Noor Jannah
    Noor JannahBulan Yang lalu

    Atta aurel pasangan terhits

  • Tina Bldc
    Tina BldcBulan Yang lalu

    makin gummmuuusssss selama lihat pasangan ini ga henti henti memuji dan gereget bangeeet Atta & Aurel emak love you

  • Lis Andari
    Lis AndariBulan Yang lalu

    Mantab bgt....kalian pasangan yg serasi n cocok , smga nnti jadi klrga SAMAWA....

  • DJ Barat Chanel
    DJ Barat ChanelBulan Yang lalu

    Wehh keren

  • Uswah Channel
    Uswah ChannelBulan Yang lalu

    Aurel cantik eksotis uwuuwwwww

  • ida iin susanti
    ida iin susantiBulan Yang lalu

    Mashaa Allah 1 sponsor 30 m semoga lancar yaa atta aurel

  • Mad Toing
    Mad ToingBulan Yang lalu

    Tapi sampai saat ini RANS the one only couple in the world..

  • Boyke Naipospos
    Boyke NaiposposBulan Yang lalu

    Daripada nikah mewah, mendingan bantu orang yang membutuhkan.

  • Erni Emilawati
    Erni EmilawatiBulan Yang lalu

    Ga seri ga ada piki sepi

  • Euis Sumiati
    Euis SumiatiBulan Yang lalu

    Pasangan sejati yang serasi terkereen terhit terkecee yg selalu bikin kangen fans sejagad smg diberikan kelancaran untk acara sakral , dimudahkan semua urusanya menjadi kelrg yg samawa ,,sehat sll bahagia sll sukses KK dilancarkan rejekinya Berkah selamat n sll dlm lindungan Allah SWT ..Aamiin Allahumma Aamiin ...

  • Hirfan Haris Johari
    Hirfan Haris JohariBulan Yang lalu

    Kahwin menggunakan duit sendiri hasil dari titik peluh sendiri usaha sendri lebih bagusss dari menggunakan duit sponsor

  • Arsynio Channel
    Arsynio ChannelBulan Yang lalu

    Knapa aku ktawa ngakak pas ata karpet ngomong ya? Itu maskernya rasa2 pengen ku ikatin ujung karetnya biar gak molor2..😅

  • Ojy Gaming
    Ojy Gaming2 bulan yang lalu

    ditunggu banget ini love buat kalian berdua

  • Julia Julia
    Julia Julia2 bulan yang lalu

    Semoga lancar niat baik att sma aurel nati di bulan maret

  • Siti Maisyarah90
    Siti Maisyarah902 bulan yang lalu

    Anak yg ditinggalkan demi peselingkuhan bakal jauh lebih kaya dari ibunya..

  • beritny birgita
    beritny birgita2 bulan yang lalu

    Sultan Karpet baik hati membantu perkawinan Bang Atta dan Aurel sebesar 30 M, lebih baik sebagian dibantu kepada org yg perlu dibantu seperti kami ini hidup pas2 an

  • beritny birgita
    beritny birgita2 bulan yang lalu

    Semoga apa yang direncanakan blh berjalan dengan lancar

  • Taipo Hui
    Taipo Hui2 bulan yang lalu

    Atta aurel pasangan sama" byk harta

  • Yuyui official
    Yuyui official2 bulan yang lalu

    Amin2

  • Agung Satria
    Agung Satria2 bulan yang lalu

    Hata untunf jadi youtuber kalau ngk ngk ad orang tau ngk ada keren y pakean ngk kurang cool

  • Masak Official
    Masak Official2 bulan yang lalu

    Karpet 1M wkwkwkwkkk

  • Ninik Setyaningsih
    Ninik Setyaningsih2 bulan yang lalu

    kalia itu duo atta yg josss gandos tenan sama2 tulus insyaallah rizki melimpah ruwahhhh

  • Syahfiqah Channel
    Syahfiqah Channel2 bulan yang lalu

    Mau 30m ke mau 100 m ke mau trillion ke buat apa ntr juga ending nya cerai ,nangis, ujung ujung nya brantem cerai, pansos saja.... Mendingan biasaz aja biar pernikahannya Awet ...klo Ada 30 m tu sedekahkan ke pakir miskin ,biar Ada upahnya ,hmmmmmm lom apaz sudah lebay .

  • Yuyu Wahyuni
    Yuyu Wahyuni2 bulan yang lalu

    Best couple

  • RisaTresna
    RisaTresna2 bulan yang lalu

    Bneran 30M.. abang&kakak datar aja ky nya hee.. banyak kn tuh.. wl mrk biasa sm MM man gitu.. mungkin pesta berapa hari ya soal nya tamu hrs sedikit jdi dibagi brp hari gitu..

  • Alif Khadafi123
    Alif Khadafi1232 bulan yang lalu

    Pasangan Ter Ter Ter semuanya

  • Alicia
    Alicia2 bulan yang lalu

    muter terus dr kemaren yg ini. ga bisanditontonin

  • celvin MACAN SEBRA
    celvin MACAN SEBRA2 bulan yang lalu

    COBA UNDANG BINTNG TAMU DI OKAY BOSS..AYU TING TING.....

  • Yayah Darsiah
    Yayah Darsiah2 bulan yang lalu

    Gumusssh iih

  • Ika Stianita
    Ika Stianita2 bulan yang lalu

    W O W

  • Hj Nurbaya
    Hj Nurbaya2 bulan yang lalu

    Ada yg aneh ditatapan mata atta

Berikutnya