WOW Ada yang Girang Pas Ketemu Wulan dan Santi di Pesantren!! | Dari Jendela SMP Episode 361

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2189120-episode-361-part-1-2?
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Dari Jendela SMP Episode 361, tayang 11 April 2021. Wih Joko dan Ronny girang banget pas ketemu Wulan dan Santi di pesantren yang sama. Ternyata SMP Nusa Bangsa dan Lima Sila akan mengikuti kegiatan pesantren kilat di tempat yang sama.
Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 16.30 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rarensya Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Ratu Sofya, Saskia Chadwick.
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Rahmat Hidayat Togos
    Rahmat Hidayat Togos7 jam yang lalu

    😁😁😂😂😂😂😂

  • Rahmat Hidayat Togos
    Rahmat Hidayat Togos7 jam yang lalu

    Joko Berteriak,Salting Ama Joko Karna Wulan Dateng

  • Kevan Kevan
    Kevan Kevan8 jam yang lalu

    Bagus banget vilemnya

  • Rista official
    Rista official15 jam yang lalu

    Sumpah kangen syaqeel gara-gara om Indra ria udah baik terus Deket sama Indro tapi cuman 1 hari sumpah jahat om Indra 😠😭

  • roy bintit

    roy bintit

    9 jam yang lalu

    Iyah

  • Nya Min
    Nya MinHari Yang lalu

    laila haillalih roni

  • Nya Min
    Nya MinHari Yang lalu

    minal aizin wal faizin mohon maap lahir batin

  • Despida Yanti
    Despida Yanti2 hari yang lalu

    Santai dong pak Roni nya jadi takut😄

  • Ahmad Bakar
    Ahmad Bakar3 hari yang lalu

    Mantap joko

  • Clara Clar
    Clara Clar4 hari yang lalu

    aduh. besok. hari. terahir. puasa. semoga. kita. bisa. ketemu. ramadan. lagi

  • Naira Tik tok
    Naira Tik tok4 hari yang lalu

    Ada yang bahagia ni ketemu bidadari

  • Iroh Salas
    Iroh Salas5 hari yang lalu

    Siapa yang disini udah mau lebaran 😎😎

  • Alfia Bilqis
    Alfia Bilqis9 hari yang lalu

    Katanga lagi marahan sama wulan tapi malah bahagia

  • Alfia Bilqis
    Alfia Bilqis9 hari yang lalu

    Gembira ya jok

  • Ariska Dewi
    Ariska Dewi9 hari yang lalu

    Kamu namanya siapa

  • Muhammad Helmi
    Muhammad Helmi10 hari yang lalu

    Btw kpn mereka baikan

  • Nindi Harefa
    Nindi Harefa11 hari yang lalu

    Wuu kok sebentar Anjirrr gobkol

  • Vava Pang
    Vava Pang11 hari yang lalu

    Salfok sama yang....menguap...tuh

  • Febri Sudan
    Febri Sudan14 hari yang lalu

    Ria jeli

  • bos Radit
    bos Radit14 hari yang lalu

    Billy mau bilang pesantrean kok jadinya peserantean

  • Jhanvito Sistorado
    Jhanvito Sistorado15 hari yang lalu

    1:23

  • Jhanvito Sistorado
    Jhanvito Sistorado15 hari yang lalu

    1:05

  • Bina Usaha Mandiri Percetakan
    Bina Usaha Mandiri Percetakan15 hari yang lalu

    2 cowo ganteng salting nih cewe nya dateng

  • rahma lisa
    rahma lisa16 hari yang lalu

    Yang paling romantis roni sama santi

  • Jimmy Pesoth
    Jimmy Pesoth16 hari yang lalu

    DARI JENDELA PESANTREN.

  • Amana 1926
    Amana 192616 hari yang lalu

    Ngakak Joko:wulannnn!!!🤣🤣🤣🤣

  • Febri Sudan
    Febri Sudan18 hari yang lalu

    Kenapa sih ria itu jahat bangat

  • Khoirul Fasikin
    Khoirul Fasikin19 hari yang lalu

    Baper bangetsi Santi❤️

  • Khoirul Fasikin
    Khoirul Fasikin19 hari yang lalu

    Semangat berpuasa

  • Dafa Dafa
    Dafa Dafa20 hari yang lalu

    Yah Joko nih kok persantren kok pakek topi😂😂😂

  • Setyo Martomo
    Setyo Martomo20 hari yang lalu

    Buat Roni dan Joko gak bucin

  • Nur Seha
    Nur Seha21 hari yang lalu

    Santi cantik banget sama ulan salma

  • Puja Wildan
    Puja Wildan21 hari yang lalu

    Aku mau ny ria tobat

  • Nesya Febrika putri
    Nesya Febrika putri21 hari yang lalu

    Wkwk joko baper wulan gk pernah baper tu 🤣🤣

  • minarsih minarsih
    minarsih minarsih23 hari yang lalu

    Aku suka sama wulan dan santi

  • Wahda Ida
    Wahda Ida24 hari yang lalu

    Salfok Sama Yg Nguap

  • Rischa wijiani
    Rischa wijiani25 hari yang lalu

    Aduhhh joko lihat wulan lang sung seneng banget

  • Nesya Febrika putri
    Nesya Febrika putri26 hari yang lalu

    Ria jahat bangetttttttt

  • Djinda Sari
    Djinda Sari26 hari yang lalu

    Djss ceritanya horor itu loh yg gue suka tapi semenjak ad bulan merusak suasa gitu dia udh denger kata ria untuk deketin joko supaya ria bisa deket lagi dengan joko indro memang sy mereka berdua memang penghianat menikung dirinya indro dan joko

  • R A
    R A27 hari yang lalu

    Rangga

  • Dwi Yanto
    Dwi Yanto27 hari yang lalu

    Menit ke 0:52 si ria ketawa pas SMP lima sila dateng tapi pas menit ke 1: 11 si ria gak suka ada SMP lima sila dateng

  • Irma Wati Irma
    Irma Wati Irma27 hari yang lalu

    Kak buat lgi video nya

  • Nasrianto Doang
    Nasrianto Doang27 hari yang lalu

    Djs best best best best best bangat

  • Anjani Bae
    Anjani Bae27 hari yang lalu

    Ih soswit banget

  • Delia Carvalho
    Delia Carvalho28 hari yang lalu

    Roni.....😄😄😄😄

  • Ida Royani
    Ida Royani28 hari yang lalu

    😱

  • Ananda Bintang
    Ananda Bintang28 hari yang lalu

    Wulan kalau pake jilbab tambah cantik

  • Abizar Fatih
    Abizar Fatih28 hari yang lalu

    1.44 salpok di belakang Santi ada orang nguap😂

  • Muhammad Reyhan
    Muhammad Reyhan28 hari yang lalu

    Suka bgt klo djs ny gni, lilie nya baik jdi akur😍😍😍

  • Nazneen Alzena
    Nazneen Alzena29 hari yang lalu

    Udah s

  • SISCA KOHL
    SISCA KOHL29 hari yang lalu

    Bukannya gino orang Kristen ✝✝✝✝✝✝ ya?????

  • Ibu Juju
    Ibu Juju29 hari yang lalu

    Semuanya cantik dari jendela smp gitu loh laki laki nya juga ganteng

  • nhinie salim22
    nhinie salim2229 hari yang lalu

    Tolong dong wulan sama joko kaya dulu lagi..

  • Arofah Elfarozzy
    Arofah Elfarozzy29 hari yang lalu

    Udah tau aku

  • Imut Aisyah
    Imut Aisyah29 hari yang lalu

    Selamat bulan puasa

  • Shabira Maharani
    Shabira MaharaniBulan Yang lalu

    Aku suka djs jadi cantik, pake jilbab

  • Naila Nai
    Naila NaiBulan Yang lalu

    Gw liat sih emang tulisannya di Bojong ,Tegal,Jawatengah berarti itu emang beneran di Jawatengah yaaa

  • Alifia Fairuz Zahra
    Alifia Fairuz ZahraBulan Yang lalu

    salma,santi& wulan cantik bangett sihhh😍

  • Maya Maemunah
    Maya MaemunahBulan Yang lalu

    Lah ria ngedumel aja emang kenapa kalau ada anak smp lima sila gak suka y kalau ada wula emang wulan ngerebut indro dari lu ria jangan sok cantik dah lu ria cantikkan,juga ,wulan,lili,santi,salma emang kaya elu ria sok cantik pengen di katah tu sama indro udah licik lagi idih alah gua mah kalau jadi indro kaga mau gua sama si sok cantik di ria bleeeeee

  • zcf together
    zcf togetherBulan Yang lalu

    Tapi setelah kejadian kemarin bikin ria jadi dingin bgt sama wulan😭

  • Farhana Habsyi
    Farhana HabsyiBulan Yang lalu

    Itu yg jadi ustad nya siapa namanya

  • Toriq Alfian
    Toriq AlfianBulan Yang lalu

    Cakep batt

  • Utami VLOG
    Utami VLOGBulan Yang lalu

    Wow joko dan roni ketemu yayang santi dan wulan

  • SISCA KOHL
    SISCA KOHLBulan Yang lalu

    Aku hari ini pertama kali aku puasa 🌹🌹🌹🌹 yeyyyyyyyyyyy!!!!!!!!!!!! Aku puasa

  • Bapak Gress
    Bapak GressBulan Yang lalu

    Kak ria tobat dong

  • Amtn ten Mlg
    Amtn ten MlgBulan Yang lalu

    Eeh tu si ria knpa tu sok cantik amat muka aj pas pasan

  • Siti Rodotul zanah
    Siti Rodotul zanahBulan Yang lalu

    aku ngga mau wulan pacarnya orang lain aku maunya sama joko

  • Deva Aulia
    Deva AuliaBulan Yang lalu

    Harusnya kerudung nya nutupin dada masa kerudung kaya gitu

  • Agnintia Tri Maharani
    Agnintia Tri MaharaniBulan Yang lalu

    Ya allah 6

  • Rik Rika
    Rik RikaBulan Yang lalu

    Kapan ya jolan di restui bu inah lagi.. kangen uwunya jolan #sctv

  • indah ayunita
    indah ayunitaBulan Yang lalu

    ber do'a di masjid❎ ber do'a di komentar✔ siapa tuhhh😂😂

  • Bumi Sesa
    Bumi SesaBulan Yang lalu

    Joko wulan bulan

  • ELLO GAMING
    ELLO GAMINGBulan Yang lalu

    Roni lebay

  • Falya hira andiva junsi
    Falya hira andiva junsiBulan Yang lalu

    Pemainnya gak ditambahin lagi gitu seperti anisa aurel sama zayyan

  • Naila
    NailaBulan Yang lalu

    Ye ada yang girang tuh

  • Soraya Vika
    Soraya VikaBulan Yang lalu

    Djs makin seruu😍 #SEMANGAT#

  • Naila Rizki
    Naila RizkiBulan Yang lalu

    Kaka sandrina cantik banget

  • Susi Anti
    Susi AntiBulan Yang lalu

    Aku ikut bahagia gak tau knp

  • Tania Willy
    Tania WillyBulan Yang lalu

    Jijik liat ria, dan gak suka liat wulan anaknya plin plan

  • Gina Hrtiaa
    Gina HrtiaaBulan Yang lalu

    Aku jujur wulan gk cocok pake hijab 😐😭

  • zcf together
    zcf togetherBulan Yang lalu

    Kalo aku lihat semua pemain djs pakai pakaian muslim kok kayak adem banget ya lihatnya❤️

  • Lilis Lisnawatu
    Lilis LisnawatuBulan Yang lalu

    Jadi inget pesantren rock end dut xixi

  • Minda Chok Chok Jiram
    Minda Chok Chok JiramBulan Yang lalu

    Mirip banget santi dan wulan#😍

  • salam cahaya
    salam cahayaBulan Yang lalu

    Kakak-kakak Cinderella SMP

  • salam cahaya
    salam cahayaBulan Yang lalu

    Indonesia di kota kalimanggis

  • Jenita Diana
    Jenita DianaBulan Yang lalu

    Sandrina Irish bela versi waktu smp

  • Bagus Maulana
    Bagus MaulanaBulan Yang lalu

    salfok ama anak yg nguap😭🤣

  • maestro frendo
    maestro frendoBulan Yang lalu

    Dari jendela smp ganti sama anak langit dong inin selesaikan

  • Nurul Nadin
    Nurul NadinBulan Yang lalu

    Wulan,yayang Santi argh,bengek woy😭😂

  • Icha_offcl.
    Icha_offcl.Bulan Yang lalu

    Lgi nunggu sirup

  • Baiq puan & atul💛🌻
    Baiq puan & atul💛🌻Bulan Yang lalu

    Ramadhan 2021 😀😀

  • Titin Fatmawati
    Titin FatmawatiBulan Yang lalu

    Ria, Wulan, Santi, dan Salma cantik dan imut

  • Nurul Khalifah
    Nurul KhalifahBulan Yang lalu

    Cantikan berhijab semua wulan lili santy riya sama yang baju ungu

  • Jungkookie
    JungkookieBulan Yang lalu

    Selamat berpuasa temangg temangg

  • Bayu Alvaro
    Bayu AlvaroBulan Yang lalu

    Alhamdulillah DJS selama Ramadhan pada pake jilbab semua Jadi bisa nonton deh

  • helena sasya PA
    helena sasya PABulan Yang lalu

    apaan si ria Jutek amattt....Padahalkan yang serakah Ria bukan wulan

  • Ayungk Noise
    Ayungk NoiseBulan Yang lalu

    Males kalo ada ria

  • Helma Lavia
    Helma LaviaBulan Yang lalu

    Joko saking senenya

  • Zefanya anggraini br.siagian
    Zefanya anggraini br.siagianBulan Yang lalu

    Teriakan joko kayak cewek 🤣🤣🤣

  • Helma Lavia
    Helma LaviaBulan Yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa

Berikutnya