Warning ! DEWI PERSSIK Murka Lihat Sepak Terjang Dan Siap Polisikan DENISE CHARIESTA -StarUpdate-9/6




Ditemui usai mengisi acara pagi, Dewi Perssik mengiyakan jika ia berseteru dengan Denise di media sosial lantaran Denise yang tidak menghargai Dewi Perssik dan beberapa artis lain. Menurut Depe, Denise tidak beretika dan tidak beratittude baik dengan berkoar-koar menjelekka nama Dewi Persik. Bberawal dari viral media sosial Denise menyebutkan dirinya artis papan atas. Tak hanya geram lantaran perilaku Denise, Depe pun mengetahui awal mulanya bermasalah dengan jeluarga Uya Kuya yang sampai membuat geram lantaran membuly anak dari uyabkuya yang notabenenya masih di bawah umur.

► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV

LIKE, COMMENT, SHARE \u0026 SUBCRIBE!

Follow Me:

IDmilk:
smarturl.it/STARPROIndonesia

TWITTER:
officialstarpro?l ...

Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id ...

Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo ...


STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • Hendra
    HendraHari Yang lalu

    Dr omongan DP bisa dipastikan dia membahayakan dirinya sendiri... Kena Hukum apalagi sampai mengancam orang....kalau Denise melaporkan langsung masuk penjara hukumanny bisa lama klw denise paling berapa bulan.

  • Ena na
    Ena naHari Yang lalu

    Tuuuh si denis Cadel lo bakal masuk PENJALA BIAL KAPOK LASAIN LO DENIS😂😂

  • unie Y x
    unie Y x2 hari yang lalu

    Nah gini dong, bukan hanya rame" di video saling balas dan saling sindir, gk ada gunanya..itu ufah jamanya tkw ratu youtube dan raja panci 2_3 thn yg lalu

  • Darlina Darlina
    Darlina Darlina3 hari yang lalu

    Semangat mbk DP👍👍👍👍👍

  • Rezky aditya
    Rezky aditya3 hari yang lalu

    Yang di katakan mami DP emang bnr si cadel emang harus di kasih pelajaran supaya kapok👍🏼👍🏼

  • Adhi Darar
    Adhi Darar4 hari yang lalu

    Klau nnti Denise bilang minta maaf n bilang kilaf ,Maafkan la...Tapi buat lanjut perjarakan la....biar kapok n stop hadir di tv.

  • Tati Handayani
    Tati Handayani4 hari yang lalu

    dewi persik itu orang beradab ..tahu sopan santun..

  • Chiko Chiko
    Chiko Chiko4 hari yang lalu

    Mbak DEPE si cadel hrs di laporin jgn ksh ampun....biar ga berani krg ajar lg sm siapapun.....mgkn cm mbak DEPE yg bs ksh dia pelajaran dan kapokkkkkkkk..yg setuju like

  • dodot bwi
    dodot bwi4 hari yang lalu

    Dp itu memang jempol bgt ...salut gue...semangat terus DP

  • Jaten Oke
    Jaten Oke4 hari yang lalu

    Emang hrs dihentikan... Maju trus mb DP..

  • Ertin Sukara
    Ertin Sukara4 hari yang lalu

    Mantep biar ngga ada yg nyinyir mulut nya terus piral lagian orang yg suka menjelekan banyak orang di panggil di Manahan" jadi terkenal kan aneh jadi pada sadar lah yg punya tv" yg punya cenel jangan di bikin dia banyak panggilan

  • Romi Ajja
    Romi Ajja4 hari yang lalu

    Alamat Dp ngelaporiin alamat dp juga bisa.masuk penjara juga

  • Nindya pujie
    Nindya pujie4 hari yang lalu

    Ttp dukung denis

  • Event Name
    Event Name4 hari yang lalu

    ga jelas ni cewek orang lain yang masalah dia yang lebih mencari kontravasi aja ni mencari popular

  • Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu4 hari yang lalu

    Haduhh mbak" ikut campur trusss urusan orangg

  • nawang pisces80
    nawang pisces804 hari yang lalu

    Aku dukung mami Depe.. dengar ocehan dan hinaan si Denis bikin gerah .bikin nambah dosa yg kita dengarnya .dari pada hina" orang buat Denis cadel .lbih baik sedekah sm org yg membutuhkan .itu kn lebih mulia

  • Mrs.Endri Sutanto
    Mrs.Endri Sutanto4 hari yang lalu

    ini orang pada kenapa sih.... pada ga bisa dicontoh....

  • Yani Giriana
    Yani Giriana4 hari yang lalu

    Qt...sama2 perempuan..nanti jdi ibu...jaga cara qt berbicara...sopan pda yng lebih tua...denise punya ibu kan?...hati2 jangan sompral

  • suci ati
    suci ati4 hari yang lalu

    cepat di kurung sj

  • DyahRus Yuliati
    DyahRus Yuliati4 hari yang lalu

    biar kapok, hrs beri pelajaran, jangan asal ngember

  • Neneng Nursyah
    Neneng Nursyah4 hari yang lalu

    Bagus DP, didik, didik dia... Takutny ahlaknya ditiru anak2 kecil bayagin kalau abak2 kita seperti itu sikapnya..

  • Trisma Bagus
    Trisma Bagus4 hari yang lalu

    preeeeeeettttttttttt

  • revi andriana
    revi andriana5 hari yang lalu

    kita liat ni siapa yg dipenjara nanti 😊

  • Tino Baruna45
    Tino Baruna455 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍

  • Iwan Lean
    Iwan Lean5 hari yang lalu

    Smoga berhasil y bunda biar g d lgi orng kyk gitu. Dn gk kan lgi orang songong kyk gitu. Bikin jera dia r biar yng buat buat tiktok dn aplikasi laen gk sebarangan menggunakan ny

  • Lady Boston
    Lady Boston5 hari yang lalu

    Dari segi hukum Dewi yg bakalan masuk penjara. Karena dia terbuka kirim ancaman pembunuhan ke Denise. Dia jg samper2in properti rumah Denise, invasi. Dewi dari sudut hukum ada di posisi yg lemah.

  • cah sukabumi
    cah sukabumi5 hari yang lalu

    Lapor balik aj lg.... Dia lbh pedas hinaanya

  • Mikha Rin
    Mikha Rin5 hari yang lalu

    Laporkan saja mi kurang ajar mulut nya

  • Dewi Indriyani
    Dewi Indriyani5 hari yang lalu

    Mami ngapain ngeladenin orang banyak hutang kaya Denise sdh begitu penipu cape capein mami orang macam Denise itu orang miskin hati ngapain diladenin dia sdh gila mi

  • Sukatin Sukatin
    Sukatin Sukatin5 hari yang lalu

    Minta x d tuuuapol tu congor x!!!!

  • Sukatin Sukatin
    Sukatin Sukatin5 hari yang lalu

    Emang kok si cadel itu benar keterlauan GK sopan kurang ajar!!!!

  • Muhammad Dali
    Muhammad Dali5 hari yang lalu

    denis harus di penjara

  • Wiwik Sri
    Wiwik Sri5 hari yang lalu

    Mb dennis.....dulu pernah gk sekolah TK?

  • Mariola Kimberly
    Mariola Kimberly5 hari yang lalu

    Loh Itu yg ikut campur urusan orang..setiap hari live jelek2in orang sok jadi senior..mau di hormati orang tapi ngak menghormati orang lain..

  • marvel bagus
    marvel bagus5 hari yang lalu

    Hoax...

  • lovi ana
    lovi ana5 hari yang lalu

    Kapoooookkkk

  • Beta Maluku
    Beta Maluku5 hari yang lalu

    di kasi epek jerat aja . mami Dp sehat trus .

  • sahdu mini
    sahdu mini5 hari yang lalu

    Ini org ngapain gausah ikut2 tan lah hadeh paleng kalah tenar

  • Karen Tooran
    Karen Tooran5 hari yang lalu

    Bnr lanjut hukum dp hrs di ksh pelajaran

  • Sodiatun Official
    Sodiatun Official5 hari yang lalu

    Penjara aja itu manusia satu, jadi sampah di TV. Jijik bgt liat mukanya.

  • Gina dwi Astari
    Gina dwi Astari5 hari yang lalu

    saran saya..stasiun tv jgn ngundang si donal bebek..sengaja cari sensasi dengan mlawan artis artis hebat...si bebek ...siap siap ngemis kau..

  • Gina dwi Astari
    Gina dwi Astari5 hari yang lalu

    maju terus mami dp kesayangan aku...mami lbih berkwalitas ktimbang si dennis donal bebek...

  • Ixan Fix
    Ixan Fix5 hari yang lalu

    Ya Dewi Kan bntu Mas uyaa family jgaa Bagus sihhh

  • Woellanshop surabaya
    Woellanshop surabaya5 hari yang lalu

    mulutmu aja jg gk mendidik tante...kata2mu aja lbh kasar ,musuhmu jg bnyk..sok2an ngomong org lain krg baik bahasamu aja preman pasar kalah sombongmu saja selangit,paling nti masuk penjara nangis dua2ny sm2 konslet

  • Rizakkoe
    Rizakkoe5 hari yang lalu

    Beda attitude...DP lebih terpelajar dan sopan...si kompreng denis..lebih rendah gak ada malu nya

  • Any Nia offeciall
    Any Nia offeciall5 hari yang lalu

    Mbk Depe saya dukung laporin denis,, klo bicara ga mutu blass,, dia artis jg bukan 😁😁😁

  • vinkan ingka
    vinkan ingka5 hari yang lalu

    maju trs mmi Dp❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Polikarpus Pawe
    Polikarpus Pawe5 hari yang lalu

    Mbk dewi laporkan dia ke polisi biar dia tau

  • Cucu Amid
    Cucu Amid5 hari yang lalu

    Bagus lah laporkan aja risi tuh Semangat mba dewi

  • Riski Dedii
    Riski Dedii5 hari yang lalu

    Setuju tu bakdp biar gak kebanyakan bacot lg tu anak...

  • nay
    nay5 hari yang lalu

    Iya ,mih si Denise kasih aja pelajaran .ya itu laporkan sjah kpolisi,.omongan nya itu loh gk ada sopan santun nya, aku s7 klo Denise d laporkan polisi

  • rama anggie decka
    rama anggie decka5 hari yang lalu

    Kalo ada pertanyaan ke gw. Siapa penyanyi dangdut yang paling gw suka Jawabanya Dewi persik

  • Joe Stones
    Joe Stones5 hari yang lalu

    Jelas Dewi persik unggul

  • Nuke Ria
    Nuke Ria5 hari yang lalu

    Baguslahhh...

  • Jein Palullungan
    Jein Palullungan5 hari yang lalu

    Itu urusan denis sama uyakuya, lah jgan di masuk2ki lah. Yang bermasalah siapa, yg lapor polisi siapa, hati2 baper lagi trennn

  • Tina Manurung
    Tina Manurung5 hari yang lalu

    Sukses mami,,, mmg perlu d kasih pelajaran itu s deniss... Biar gak banyak org gila kayak dy...

  • Tataoji Channel
    Tataoji Channel5 hari yang lalu

    SALUT MA MBK. DP 😘😘😘

  • erny fajirah
    erny fajirah5 hari yang lalu

    Hajar tu perempuan gila tu. Bun Dp.hajar dia

  • Galih Rengganis
    Galih Rengganis5 hari yang lalu

    Alhamdulillah ayooo Dp maju terus biar ga ada lg manusia sprti ini yg selalu menghina orang biar dia jera ko mau jd artis tp ga ada prestasi nya semua artis di hina

  • Alifa Arema
    Alifa Arema5 hari yang lalu

    Siapa Dennis laki" apa perempuan kenapa dia?

  • Riska Novalina
    Riska Novalina5 hari yang lalu

    2 nya sama aja

  • Astika Wahyu
    Astika Wahyu5 hari yang lalu

    Gk suka banget sm DP...gayanya norak..uda tau Dennis seperti itu ngapain d urus..kita yg lihat aja malu

  • ayu wulandari
    ayu wulandari5 hari yang lalu

    mantaaap majybterus mba dewi

  • cherry yeager
    cherry yeager5 hari yang lalu

    bner gasah diundang ke tv .tp undang ke kantor polisi aja

  • Peternak Kambing Wong Reog
    Peternak Kambing Wong Reog5 hari yang lalu

    udah laporin aja

  • yenni geulis
    yenni geulis5 hari yang lalu

    Aku suka dewi persik maju trus depe laporin ajja wkwkwk

  • Dwi jogja
    Dwi jogja5 hari yang lalu

    udahlah mie it urusan org ngak usah ikut2 biarkn aj urusn uya ma dennise dselesaikn sdri.ngak usah ikut2.mong ankny uya jg sring cr gara2 dlu kok.ngapain mbak dewi ikut ngata2i dennise yg jorok2,mf mnurut ak mbak jg salh lo.bukn urusanny ikut2 nimbrung gtu,tujuanny dennisekan mang kontenny biyar firal,biyar karyawan toko bunganny gajinny bs utuh spt sblum ny

  • Yoko Yoko
    Yoko Yoko5 hari yang lalu

    Betul mami dp

  • Mikhail Male
    Mikhail Male5 hari yang lalu

    BERITA GAK PENTING

  • Akik Ahmad Fauzi channel
    Akik Ahmad Fauzi channel5 hari yang lalu

    Saya setuju banget ka... KALAU si DENIS di laporkan biar jera DAN biar MERASAKAN manisnya hotel PRODEO

  • Esa Nuriana
    Esa Nuriana5 hari yang lalu

    Dewi baru tau yaa Denise kek gitu🤣gw uda lama

  • Rikky Mufa
    Rikky Mufa5 hari yang lalu

    Pihak tv nya juga gila. . Udh tau dia cman cari pamor malah dikasih pnggung. . Nyari gimik sihh boleh tpi lihat doang sombong nya cewe itu sama yg lain bsa dibedakan ke kreatifan nya ke dunia artis. . Klau ini mah klihatan nora kmpungan bngtt gaya nya udh sok kaya tpi blagu nya melebihi siapa pun. . Udh mnding tv jngn panggil si cewe yg cadel itu ( D ) buat ngisi acara

  • Kora S
    Kora S5 hari yang lalu

    Gk drama gk makan

  • Made Murniate
    Made Murniate5 hari yang lalu

    terimakasih adek dewi persik sdh mau laporkan denis biar jera biar tau sopan santun..utk stasiun2 tv seluruh indonesia tolong di bleksit sajanitu denis jgn kasi masuk tv sipatnya denis tdk mencontoh yg baik utk kalangan di sekitarnya..

  • rifald i
    rifald i5 hari yang lalu

    Betul itu mba dp;; laporkan aja denise,,

  • Armi kadir
    Armi kadir5 hari yang lalu

    Dari awal kamu yang nyolot DP terbukti kok di tayangan

  • rifald i
    rifald i5 hari yang lalu

    Coba uya kuya tegas kaya dp,, dilaporkan aja denise

  • rifald i

    rifald i

    5 hari yang lalu

    Denise itu wanita ga punya otak

  • Toni Liston
    Toni Liston5 hari yang lalu

    Mantab,bagus,biar kelihatan siapa yg beretika,jgn ada yg ngeles klo dipanggil polisi,jgn suka ngancam lah

  • Masna Djafar
    Masna Djafar5 hari yang lalu

    Smoga gk sma dngan kjadian dlu...melapor tpi ujung2nya kena balik.....

  • TAUFIK MUZZAMMIL
    TAUFIK MUZZAMMIL5 hari yang lalu

    sangat berbobot

  • Inda Dianifa
    Inda Dianifa5 hari yang lalu

    Semangat mami depe....aku gabung ama mami depe

  • eni rohaeni
    eni rohaeni5 hari yang lalu

    Bagus .... Aku setuju buat tuman mulutnya bener bener beracun yg bisa bikin semua yg diserangnya murka dan mengundang amarah. Kasih pelajaranlah biar tuman.

  • Raihan Indradi
    Raihan Indradi5 hari yang lalu

    Duh mba mau lapor jg mba susah krna udh ada pencemaran organ perseorangan, kalo mau hancurin via uya kuya mungkim masih bisa deh di polisikan. Klo mau lanjut ke polisi, dukung aja uya kuya jgn laporan atas nama mba dp, susah menangnya krna bukti konkretnya jelas jatoh ke mba dp ngejatohin mba denise nya dgn kata kata senonoh.

  • Awan Andy
    Awan Andy6 hari yang lalu

    Halu...

  • Elizabeth ViJay
    Elizabeth ViJay6 hari yang lalu

    Denise kayak pemakai yaa 🥴 emosi ga stabil sok paleng bener 😅 hidup paleng hebat 😴 bae2 denise mulut mu adalah harimau mu 😎

  • Hamzan Wadi
    Hamzan Wadi6 hari yang lalu

    DENISE LOVERS SMART DENISE

  • Hamzan Wadi
    Hamzan Wadi6 hari yang lalu

    DENISE LOVERS SMART DENISE

  • Dian Islamiati
    Dian Islamiati6 hari yang lalu

    Bagusss mami Depe biar anak lain tidak mencontohkan cari uang nggak harus ujat orang

  • Granit Xhaka
    Granit Xhaka6 hari yang lalu

    Harus ya denis musnah di mukabumi ini ngomong ajh susah lu

  • rita ritaika81
    rita ritaika816 hari yang lalu

    betul mbak dewi masukin aja ke hotel prodeo orang sombong kaya gitu

  • Puan
    Puan6 hari yang lalu

    denis itu harus d kasih didikan..sdh parah denis

  • mamad mad
    mamad mad6 hari yang lalu

    alah jadiin narapidana lagi nih si depe bacot bool, meki, lont, gapunya etika

  • Kireina Madina
    Kireina Madina6 hari yang lalu

    Yg dukung Denise fix sih gk ngotak

  • Lufi Dian
    Lufi Dian6 hari yang lalu

    Lu yg ngomong g pantes, ngomong bool sama meki segala

  • Lonto Ijo
    Lonto Ijo6 hari yang lalu

    Tangkap dan penjarakan aja orang ga punya sopan santun kek gitu, gedeg gue.

  • GiGi기기
    GiGi기기6 hari yang lalu

    Aku sih dukung denis

  • Akhmad Fahrudin
    Akhmad Fahrudin6 hari yang lalu

    Video ini trending karena ada nama Denise

  • Sri Wuryani
    Sri Wuryani6 hari yang lalu

    Orang kyk Denis sbtlnya gak perlu ditanggepin, mending dicuekkin....... bikin capek hati jg capek mulut.

  • Randy Barstrow
    Randy Barstrow6 hari yang lalu

    Oh... Ternyata di awali dengan settingan... Ya udah sih... Terima aja hasil setingan nya.. Demi Cuan heboh lah klen semua...

  • Korelius Titus
    Korelius Titus6 hari yang lalu

    Wow ada apaa ini yah

Berikutnya