WALAU TENGAH MALAM PARA SAHABAT ARTIS DATANG KE RUMAH DUKA - CUAP CUAP UPDATE

RUBEN ONSU MENDATANGI RUMAH DUKA UNTUK MELIHAT SAHABATNYA YANG TELAH BERPULANG

Komentar

  • Riyanto Ngentod sama qumayroh
    Riyanto Ngentod sama qumayrohBulan Yang lalu

    Weh kunyuk uang mana uang

  • piterua
    piteruaBulan Yang lalu

    Salam

  • Drive Knight
    Drive KnightBulan Yang lalu

    Akhirnya sekarang airnya sudah matang.. Selamat jalan bang sapri

  • Sopan Santun
    Sopan SantunBulan Yang lalu

    Lumayan nich ada konten walau temannya sendiri yang meninggal.

  • Fans king onyo

    Fans king onyo

    Bulan Yang lalu

    kok bodoh amat ya gak bisa bedain konten ama info..cuap cuap itu chanel media infotainment bambang bukan vlog ya wajar mereka nyari berita artis..bukan berita tentang bang sapri meninggal doang yg mereka cari banyak lagi berita artis lain..kalo mau tau selebih nya di skroll dong ke bawah biar tau cerita nya..lu pikir ruben itu miskin apa sampe sanggup bikin konten di tempat sahabat nya sendiri yg meninggal.. .

  • COVER '90
    COVER '90Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, naon alusna si Sapri? Sing ditampi iman islamna. Âmîn

  • Tan ho seng kerja belanja poin
    Tan ho seng kerja belanja poinBulan Yang lalu

    Selamat jalan sahabat ku

  • Soerya TV
    Soerya TVBulan Yang lalu

    Masak aer biar mateng, masak air biar mateng, masak air biar mateng 😭😭😭 Semoga Husnul Khotimah bang Sapri🙏

  • Natathechocho
    NatathechochoBulan Yang lalu

    bang billy pas main bola di lapangan ABC SENAYAN ya,sama team kavlink FC

  • Mansur Moresta
    Mansur MorestaBulan Yang lalu

    Selamat jalan bg Sapri pantun, 😥

  • Sukabumi pelosok
    Sukabumi pelosokBulan Yang lalu

    Semoga amal ibadah nya di Terima di sisi Allah SWT.... Amin Amin Amin Ya robbal alamin 🙏🙏

  • Nima Dima
    Nima DimaBulan Yang lalu

    Masak air,mudah2an gak ada keluarga yg tiba2 muncul meminta harta warisan dari almarhum

  • M Nasrul
    M NasrulBulan Yang lalu

    Semoga amal baik nya di Terima oleh Allah swa

  • bintang magetan
    bintang magetanBulan Yang lalu

    kasihan bang sapri semoga di tempat kan yg layak amin ya robal alamin

  • DEDE RUKMANA
    DEDE RUKMANABulan Yang lalu

    Ini yang dinamakan sahabat sehidup semati

  • Hanif Faizar
    Hanif FaizarBulan Yang lalu

    Alhamdulillah viewsnya udah 2jutaan lebih, yuk bs yuk buat bantu semua keluarga Sapri

  • puteri duyung

    puteri duyung

    Bulan Yang lalu

    @hans Hwang udah lahiran isteri nya say anak cowok

  • hans Hwang

    hans Hwang

    Bulan Yang lalu

    Jgn kwatir biaya lahiran di tanggung klg Onsu bro

  • Fans king onyo

    Fans king onyo

    Bulan Yang lalu

    sebelum sapri meninggal ruben udah duluan bantu,ruben juga udah bantuin lahiran isteri bang sapri.. nonton vlog the onsu family kalo mau tau cerita sepenuh nya di situ ada adek nya bang sapri nama nya(dolly)menceritakan semua nya..

  • ni liu
    ni liuBulan Yang lalu

    Dikenal sebagai Rumah Presiden, Virginia adalah tempat kelahiran delapan presiden AS, termasuk George Washington, presiden pertama, dan James Monroe, presiden kelima. Untuk lebih memperkuat semangat kebebasan Amerika, kabupaten Westmoreland dengan suara bulat mengesahkan Resolusi pada 22 April menyerukan kepada pemerintah AS untuk "menyelidiki secara menyeluruh transplantasi organ di Tiongkok" dan menghentikan pengambilan organ paksa dari praktisi Falun Gong. Ini adalah kabupaten ke 10 di Virginia yang telah mengeluarkan resolusi tahun ini untuk menangani kejahatan mengerikan ini. Resolusi yang baru disahkan itu menyatakan adanya bukti kuat tentang pengambilan organ dari praktisi Falun Gong dan kelompok agama serta etnis minoritas lainnya. Resolusi tersebut juga memperingatkan, "Penduduk Westmoreland harus diberi tahu sepenuhnya tentang sumber organ di Tiongkok sebelum mereka membuat keputusan untuk terlibat dalam wisata transplantasi organ di Tiongkok dan Dewan Pengawas Wilayah Westmoreland harus membantu meningkatkan kesadaran dalam hal ini." Di bawah ini adalah teks lengkap dari resolusi tersebut: Untuk mendidik penduduk Westmoreland dan komunitas medis tentang risiko bepergian ke Tiongkok untuk transplantasi organ sehubungan dengan laporan baru-baru ini tentang pengambilan organ yang disponsori negara dari tahanan hati nurani Bahwa, laporan ekstensif dan kredibel telah mengungkapkan pembunuhan massal terhadap tahanan hati nurani di Republik Rakyat Tiongkok, terutama praktisi latihan spiritual Falun Gong di Tiongkok, tetapi juga kelompok agama dan etnis minoritas lainnya, untuk mendapatkan organ untuk transplantasi; dan Bahwa, The China Tribunal, sebuah pengadilan independen yang berkedudukan di London yang diketuai oleh Sir Geoffrey Nice, yang merupakan jaksa penuntut di pengadilan pidana internasional untuk bekas Yugoslavia, menyimpulkan pada 18 Juni 2019, dengan keputusan bulat di akhir persidangan yang memakan waktu satu tahun, bahwa pembunuhan tahanan di Tiongkok untuk transplantasi organ terus berlanjut dan korbannya termasuk pengikut gerakan Falun Gong yang dipenjara; dan Bahwa, Laporan Dewan Kebebasan 2017, "Pertempuran untuk Semangat Tiongkok," menyatakan bahwa "bukti yang tersedia menunjukkan bahwa pengambilan paksa organ dari tahanan Falun Gong untuk dijual dalam operasi transplantasi telah terjadi dalam skala besar dan mungkin terus berlanjut"; dan Bahwa, laporan investigasi yang diterbitkan pada Juni 2016 oleh pengacara hak asasi manusia David Matas, mantan Sekretaris Negara Kanada untuk Asia-Pasifik, David Kilgour, dan jurnalis Ethan Gutmann, memperkirakan bahwa Tiongkok melakukan transplantasi pada tingkat yang “berskala industri, sistem transplantasi organ yang diarahkan negara, dikendalikan melalui kebijakan dan pendanaan nasional, dan melibatkan sistem perawatan kesehatan militer dan sipil”; dan Bahwa, Falun Gong, sebuah latihan spiritual yang melibatkan latihan meditasi "qigong" dan berpusat pada nilai-nilai Sejati, Baik, dan Sabar, menjadi sangat populer di Tiongkok pada akhir 1990-an dengan beberapa perkiraan menempatkan jumlah praktisi di atas tujuh puluh juta (70.000.000); dan Bahwa, pada Juli 1999, Partai Komunis Tiongkok melancarkan penganiayaan intensif berskala nasional yang dirancang untuk memberantas latihan spiritual Falun Gong. Ratusan ribu praktisi Falun Gong telah ditahan secara ekstralegal di kamp pendidikan ulang Tiongkok melalui kerja paksa, pusat penahanan, dan penjara, tempat penyiksaan fisik dan mental biasa terjadi Bahwa, pada bulan Juni 2016, Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat dengan suara bulat mengesahkan Resolusi Dewan 343, yang mengecam pengambilan organ sistematis yang disetujui negara dari praktisi Falun Gong dan tahanan hati nurani lainnya; dan Bahwa, penduduk Westmoreland harus diberi tahu sepenuhnya tentang sumber organ di Tiongkok sebelum mereka membuat keputusan untuk terlibat dalam pariwisata transplantasi organ di Tiongkok dan Dewan Pengawas Wilayah Westmoreland harus membantu meningkatkan kesadaran dalam hal ini; Oleh karena itu, sekarang diputuskan bahwa Dewan Pengawas Kabupaten Westmoreland mendesak pemerintah Amerika Serikat untuk menyelidiki secara menyeluruh praktik transplantasi organ di Tiongkok dan mengambil langkah-langkah yang masuk akal untuk mengakhiri praktik pengambilan organ tanpa persetujuan dari praktisi Falun Gong; dan Jadilah lebih jauh diputuskan bahwa penduduk dan komunitas medis yang melayani Westmoreland dan wilayah terdekat diberi tahu tentang risiko perjalanan ke Tiongkok untuk transplantasi organ guna membantu mencegah warga lokal menjadi kaki tangan dalam pengambilan organ paksa yang disponsori negara dari tahanan hati nurani; dan Jadilah diputuskan lebih lanjut bahwa salinan resolusi ini diberikan kepada Gubernur Virginia, Majelis Umum Virginia, delegasi kongres Virginia dan dua Senator AS, dan Departemen Kesehatan Virginia. Tertanggal: 22 April 2021

  • Clint Emel
    Clint EmelBulan Yang lalu

    TwT

  • Ai Yam Krispee
    Ai Yam KrispeeBulan Yang lalu

    Semoga pendapatan dari konten ini diserahkan seluruhnya kepada pihak keluarga almarhum. Amin

  • hans Hwang

    hans Hwang

    Bulan Yang lalu

    Budayakan membedakan konten dgn infotainmen bro

  • Fans king onyo

    Fans king onyo

    Bulan Yang lalu

    ini bukan konten,chanel cuap cuap ini adalah chanel media infotainment yg meliputi semua berita artis bukan hanya kematian bang sapri doang..tolong skroll ke bawah kalo mau tau tentang chanel ini..sebelum bang sapri meninggal ruben udah duluan bantuin,ruben adalah artis pertama yg memberi bantuan..biaya lahiran isteri bang sapri juga ruben yg bayarkan..kalo mau tau cerita selanjut nya nonton vlog the onsu family di situ ada adek nya bang sapri nama nya (dolly)menceritakan semua nya..

  • gw benci ytber toxic
    gw benci ytber toxicBulan Yang lalu

    Onsu memang terbaek

  • Tajassas Nar
    Tajassas NarBulan Yang lalu

    Knpa semua pesbukers ya yg meninggal

  • Nadyaa

    Nadyaa

    Bulan Yang lalu

    Takdir

  • ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄBulan Yang lalu

    Innalillahi wa inailaihi rajiun

  • Agus Hidayat
    Agus HidayatBulan Yang lalu

    Cerdas humoris kreatif dlm setiap guyonannya tdk monoton Bang sapri pesbukers antv itu !

  • Agus Hidayat
    Agus HidayatBulan Yang lalu

    Oh yach Bang Sapri Itu tivikal orang cerdas ,harmonis dan kreatif !

  • Agus Hidayat
    Agus HidayatBulan Yang lalu

    Inalilahi wainalilahi roji un ! Semoga Bang sapri diampuni dosa dosanya,diterima amal ibadahya,iman islamnya,dimasukan kdlm golongan orang yg sholeh,serta dimasukan kdlm surganya Aloh di akhira dgn kuasanya Aloh swt dan kebesarannya Aloh swt!serta keluarganya diberi ketabahan dan diberi kelancaran rezekinya dgn kuasanya Aloh swt!Aku fans Bang Sapri!suasana suka hangat bila ada Bang sapri Diprogramer Pesbukers antv ,Minal Aidzint walpaidzint juga Untuk Teman teman Bang sapri ,aktris serta keluarga semuanya Assallammu Alaikum!

  • Mochimam Jeg
    Mochimam JegBulan Yang lalu

    Innalillahi wainaallaihi roji'un ...semoga Husnul khotimah...Amiin YRA..🤲

  • DJ WONG KITO
    DJ WONG KITOBulan Yang lalu

    Sukses selalu kak. Salam dari DJ WONG KITO Salam dari youtube femulla..

  • linda wati
    linda watiBulan Yang lalu

    Sakit apaan bang sapri

  • noe cute

    noe cute

    Bulan Yang lalu

    gula

  • Zeega M
    Zeega MBulan Yang lalu

    🇳​🇾​🇮​🇲​🇦​🇰​🤔

  • Akun Kuli
    Akun KuliBulan Yang lalu

    Dah gk ada yng masak aer lagi

  • Anak jampang
    Anak jampangBulan Yang lalu

    Semoga khusnul khotimah bang sapri meninggal di bulan puasa kamu orang baik

  • MATA KITA NEWS
    MATA KITA NEWSBulan Yang lalu

    Turut berduka untuk Mas Sapri. Salah satu komedian tanah air. Yang berkarya menghibur masyarakat indonesia selama ini🙏. Terima kasih sudah menghibur kita mas sapri🙏.

  • Putra Ramadhan14 official
    Putra Ramadhan14 officialBulan Yang lalu

    Peduli kucing palestine mampir gan🇦🇨

  • Joko Darwanto
    Joko DarwantoBulan Yang lalu

    Sapri itu siapa? Yang pernah bikin konten beli CD wanita sexy yang dilepas langsung seharga puluhan juta itu kah?

  • hans Hwang

    hans Hwang

    Bulan Yang lalu

    @Joko Darwanto ya bro pernah buat konten di canel Dinar

  • Joko Darwanto

    Joko Darwanto

    Bulan Yang lalu

    @Nadyaa bener kayaknya yg beli CD nya dinar itu sapri kan?

  • Nadyaa

    Nadyaa

    Bulan Yang lalu

    Bukan, jangan ngada"

  • noe cute

    noe cute

    Bulan Yang lalu

    komedian yg suka ada sipesbuker

  • AkustikinAja
    AkustikinAjaBulan Yang lalu

    anda mau cover lagu tapi bingung tidak punya backing track musiknya? tenang cek aja chanel kita di jamin ketagihan nyanyi kalian semua :)

  • HOROR CUYYY
    HOROR CUYYYBulan Yang lalu

    Selamat jalan bang sapri. 😭😭😭

  • Z_Corp Scenes
    Z_Corp ScenesBulan Yang lalu

    Walaupun jarang nonton acara nya, tapi slogan " masak air biar matang" gk bisa lepas dari bang Sapri, semoga Khusnul khatimah..🙏

  • Syaki La
    Syaki LaBulan Yang lalu

    Monmaap, gagal fokus samA ayah rubeb .cakep bener pake masker hitam baju hitam, demage nya uiihh bkin hati adek meleleh

  • Sona Septiana
    Sona SeptianaBulan Yang lalu

    Malah ngonten

  • BABγ • sʜᴀʀᴋ

    BABγ • sʜᴀʀᴋ

    Bulan Yang lalu

    Bedain konten sama media berita idiot !!!

  • noe cute

    noe cute

    Bulan Yang lalu

    itu bkn konten emang cuap"mop chanel ada infotaimentnya ya wajR lah beritain liput apalagi inj sahabatnya..byk ko I.fotaiment yg lliput cuman mop yg masuk trending....otak pake mba...turut berduka ke

  • Fans king onyo

    Fans king onyo

    Bulan Yang lalu

    widihh otak lu gak nyampe tong..maka nya kalo sekolah jngn tidur..

  • Agus Tri

    Agus Tri

    Bulan Yang lalu

    Panas y tong

  • Fans The onsu

    Fans The onsu

    Bulan Yang lalu

    Ciee haters kepo

  • Alphinee
    AlphineeBulan Yang lalu

    Semoga amal ibadah Beliau diterima di sisi-Nya, Aamiin...

  • herdi al bantani
    herdi al bantaniBulan Yang lalu

    Gue mah malah sedih.Bang Sapri sakit udah lama.Dan memerlukan uang 300 juta untuk biaya Operasinya.Kalo gue SULTAN (orang kaya raya) sperti Rafi Ahmad,Ruben Onsu,Eko Patrio (DPR).Gue Sedekahin atau gue pinjemin tuh..uang 300 juta untuk biaya berobat Bang Sapri..!

  • noe cute

    noe cute

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah bensu dkk bantu semu

  • Hamdan Zulfan
    Hamdan ZulfanBulan Yang lalu

    Masak aer tinggal kenangan

  • El FIRDAUS
    El FIRDAUSBulan Yang lalu

    Innalillahi Wa Innailahi Rojiun..Semoga Alm om Sapri Husnul khotimah..Aamiin

  • D Toy
    D ToyBulan Yang lalu

    Orang meninggal aja dibikin konten

  • Warsini Warsini

    Warsini Warsini

    Bulan Yang lalu

    Kalau bodoh jgn terlalu

  • sweety cutety

    sweety cutety

    Bulan Yang lalu

    heyyy tong otak lu gak nyambung apa gak bisa bedain konten ama info..cuap cuap itu media infotenment meliputi semua berita..bukan reporter cuap cuap doang yg berada di situ banyak lagi reporter lain apakah mereka juga bikin konten...lu tau gak M.O.P.itu apa..mop itu media onsu perkasa ngerti gak lu..cari tau dulu sebelum komen jngn bikin malu diri sendiri..

  • TUTORIAL WOW !
    TUTORIAL WOW !Bulan Yang lalu

    *Maap ya aku ga kenal siapa Sapri soalnya udah jarang nonton tipi, tapi selamat jalan ya semoga masup surgaaa*

  • Arman Exe
    Arman ExeBulan Yang lalu

    Krik krik krik

  • Narti Narti
    Narti NartiBulan Yang lalu

    artis yg gw salutin rubun dan billy saputra yg mau mengangkat keranda dan turun keliang lahat..billy saputra patut di contoh untuk smua artis dan kalangan yg lain..the best bwt billy saputra

  • Tata Riri
    Tata RiriBulan Yang lalu

    Al-fatihah

  • Tata Riri
    Tata RiriBulan Yang lalu

    INALILLAHIWAINAILAIHIRAJI'UN

  • Fitrayani Ali
    Fitrayani AliBulan Yang lalu

    Semoga tenang di alam sana

  • via jonaz lemba
    via jonaz lembaBulan Yang lalu

    Bang sapri disyg banyak orang kayak almarhum Olga ...klau ga pandemi pasti banyak orang yang akan mengantarmu bang ..kami fans2 mu dari Flores turut berduka citanya ..pesbuker pasti sepi tanpa bang Sapri...berasa masih bersama kita....😭😭

  • UC NET
    UC NETBulan Yang lalu

    Inalillahi umur tidak ada yang tau ya, semoga amal ibadahnya diterima amin🙏

  • Hani Laeli Asyrofah
    Hani Laeli AsyrofahBulan Yang lalu

    Aku keinget jaman SD th 2009an, temenku beli pempek depan sekolah, trs dia bilang katanya yg jual mirip bang sapri. Trs jd selama aku beli pempek ke bapak itu,manggilnya bang sapri.. Sampe aku udah SMP, bapak yg jualan masih inget aku.. Padahal aku sbnrnya ga tau bang sapri itu siapa, artis apa bukan... Ternyata setelah bertahun tahun, baru tau bang sapri (alm) ternyata beliau.. Semoga khusnul khotimah ya bang, aamiin yra

  • Anne Hs
    Anne HsBulan Yang lalu

    Aku kagum kpd Ruben Onsu & Sarwendah..pasutri ini selalu sigap membantu moriel materiel pd teman2nya sesama artis,pelawak ato kalangan manapun yg membutuhkan.. Teruslah berbuat baik pd sesamamu yg membutuhkan uluran tanganmu Karena hukum tabur tuai itu berlaku bagi.seluruh hamba2Nya..love u the Onsu family..God Bless You all..aamiin3

  • Santri Salam
    Santri SalamBulan Yang lalu

    Innalillah... semoga kita semua sadar hidup didunia hanya sementara. Semoga amal sholeh bang Sapri didunia diterima disisiNya. Aamiin...

  • iwang. mas
    iwang. masBulan Yang lalu

    KENAL GAK KENAL INTINYA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

  • Ilyas suryana putra
    Ilyas suryana putraBulan Yang lalu

    Go trending 1 go

  • hanif faqih
    hanif faqihBulan Yang lalu

    Bang Sapri udh tenang tidak memikirkan hal biaya melahirkan istrinya ❤️ rest in peace ❤️❤️

  • Yusuf Djuhri
    Yusuf DjuhriBulan Yang lalu

    Innaillahi wa ina illahi rojiun...

  • Biak Runtu
    Biak RuntuBulan Yang lalu

    Sumpah aku kagum SMA Ruben family bukan sekedar di medsos aja kebaikan nya tpi di real pun dia baik

  • Yoga Pratama
    Yoga PratamaBulan Yang lalu

    R.I.P bapak kedutaan masak air INDONESIA smoga semua dosa di ampuni dan di trima di sisiNya. Amin

  • Kita PeduLi
    Kita PeduLiBulan Yang lalu

    Nggak ada Lagi pantun masak airnya... Namun hiburanya masih tetap selalu di ingat... Selamat jalan, semoga amal ibadahnya di terima...

  • ALi Atwinanto
    ALi AtwinantoBulan Yang lalu

    Husnul khotimah bang sapri semoga keluarga bang sapri bisa di beri ke sabaran dan ketabahan

  • Syamsir Alam Phc
    Syamsir Alam PhcBulan Yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi rojiun

  • salim andreaas
    salim andreaasBulan Yang lalu

    Saya salut sama ruben Onsu,setia kawan,sampe teman meninggal pun dia sempet in Dateng,semua kawan yg telah meninggal,Ruben selalu setia kawan.semoga sehat terus mas Ruben

  • Sulanah Lana
    Sulanah LanaBulan Yang lalu

    Klo org baik pasti banyak yg melayat 🙏

  • Sulanah Lana
    Sulanah LanaBulan Yang lalu

    Salut buat almarhum smg Husnul khatimah aamiin 🤲🏻🤲🏻

  • Ada Waroeng TV
    Ada Waroeng TVBulan Yang lalu

    Beruntung nya yg pnya sahabat kaya Ruben Onsu.. Slamat jalan alm bang Sapri smga Khusnul khatimah dan segala amal nya di terima Allah SWT. Amin

  • Selin Manalu
    Selin ManaluBulan Yang lalu

    Trending 5

  • Rizkyapawane 2209
    Rizkyapawane 2209Bulan Yang lalu

    Saya banga sama bang ruben, tapi bang ruben kalau bole orang berduka jangan ambil kesmpatan buat konten nanti kaya kita orang awam kaya ambil kesmpatan gitu , kalau saya ada sala kata mohon maaf ya bang ruben minal aidin bang dan keluarga 🕌🤗

  • hans Hwang

    hans Hwang

    Bulan Yang lalu

    Kalau kau punya hati bersih tdk nuduh org lain demi duit justru Ruben garda dpn bntu Selnjte lairan istri msh kau julid

  • Fans The onsu

    Fans The onsu

    Bulan Yang lalu

    Dasare hatimu udh hitam Selalu buruk sangka Coba klu tdk tr3nding elu gk bkl julid Makanya Tuhan maha tau Ruben org baik yg nolong tnpa pamrih

  • bundae hana

    bundae hana

    Bulan Yang lalu

    Elu kalau kudet jgn menuduh org Ngaca elu udh bantu blm Media infotainmen meliput kau salahkan dasar mpok nett Hari raya msh julid

  • sweety cutety

    sweety cutety

    Bulan Yang lalu

    bodoh nya gak ketulungan..masa gak bisa bedain konten ama info sih

  • puteri duyung

    puteri duyung

    Bulan Yang lalu

    heyy bambang lu gak tau ya ngebedain konten ama info..cuap cuap itu media infotenment yg meliputi semua berita bukan vlog..M.O.P media onsu perkasa ngerti gak..bukan reporter cuap cuap doang yg berada di situ banyak lagi reporter yg lain..cari tau dulu sebelum komen biar gak kelihatan bodoh nya

  • pili polo
    pili poloBulan Yang lalu

    masak aer ud igt .. apalagi bedak semprot di kepala..sapri bgt..kami rindu sapri.. salam dri medan.. sapri

  • Fauzan Dika
    Fauzan DikaBulan Yang lalu

    Ruben onsu the real sultan Moga lancar terus rezekynya dan terus bisa memberi membagi, bagi siapapun yang membutuhkan. Amin.

  • Lukman Darwin
    Lukman DarwinBulan Yang lalu

    Innalillahiwainnailaihi rojiun

  • Aoi hmp
    Aoi hmpBulan Yang lalu

    Semua di jadiin konten hati mana hati

  • Warsini Warsini

    Warsini Warsini

    Bulan Yang lalu

    @puteri duyung dasare udh tidak suka klg Onsu jd sampah say Coba klu hati bersih tdk buruk sangka

  • puteri duyung

    puteri duyung

    Bulan Yang lalu

    @Warsini Warsini otak nya gak cukup gizi🤣maka nya selalu berpikiran negative

  • Warsini Warsini

    Warsini Warsini

    Bulan Yang lalu

    @puteri duyung heran otak nya Udh gak bisa mikir mana canel infotainmen Bodoh banget mrka

  • puteri duyung

    puteri duyung

    Bulan Yang lalu

    @Warsini Warsini hahahh maka nya menebar kebencian untuk menghilang kan stress

  • Warsini Warsini

    Warsini Warsini

    Bulan Yang lalu

    @puteri duyung haters stres say HR lebaran gk dpt thr hahah

  • Restu Pamungkas
    Restu PamungkasBulan Yang lalu

    suara mic kecil dan hampir gak kedengaran kok bisa tranding

  • Wahyudiz Ihsan
    Wahyudiz IhsanBulan Yang lalu

    Kenal bang sapri di pesbukers jaman dulu waktu masih ada almarhum olga

  • Dewi Maharani
    Dewi MaharaniBulan Yang lalu

    Proses hidup ayah Ruben mencetak diri menjadi manusia istimewa penuh dengan kebajikan seluruh laku hidup ayah Ruben. SEHAT SELALU, TUHAN BERKATI...Aamiin

  • Bangdan 22
    Bangdan 22Bulan Yang lalu

    Bisa bisa nya di jadiin konten

  • BABγ • sʜᴀʀᴋ

    BABγ • sʜᴀʀᴋ

    Bulan Yang lalu

    Wkwkk cie IDIOT nya dilihatin

  • hans Hwang

    hans Hwang

    Bulan Yang lalu

    @sweety cutety sakit jiwa akun baru say

  • bundae hana

    bundae hana

    Bulan Yang lalu

    @puteri duyung 5jam akun di buat ahahahah. Suka banget cari dosa y Mpok nett say

  • puteri duyung

    puteri duyung

    Bulan Yang lalu

    punya mata gak sihh,kalo punya mata di manfaatin dong bambang dengan baik jangan asal ngetik memperlihatkan kebodohan lu..cuap cuap itu media infotenment ya tong bukan vlog

  • sweety cutety

    sweety cutety

    Bulan Yang lalu

    ini lagi satu ekor setan gentayangan sebelum komen gak mau nyari info dulu heyy goblok ini bukan konten ini info..cuap cuap itu media infotenment meliputi semua berita..M.O.P media onsu perkasa..bukan vlog goblok

  • Agung Ben
    Agung BenBulan Yang lalu

    rafi ahmad mana

  • RIKI BOOMERS
    RIKI BOOMERSBulan Yang lalu

    Tahun ini kita nonton pesbukers tanpa bang sapri😣

  • Setyadi 97
    Setyadi 97Bulan Yang lalu

    Pake pengeras suara biar kedengeran

  • Enok Nuraila
    Enok NurailaBulan Yang lalu

    Saya sebagai artis smp jendela berbuka turut cintany saya akan bantu saya tokter hami bole kesinih gratis di rumah sakit ria bunda ga mahalko 1000000000000

  • Enok Nuraila

    Enok Nuraila

    Bulan Yang lalu

    Saya sebagai artis smp jendela betbuka cinta nya saya akan bantu siap melahirka sesar gratis 1.0000000

  • Dwi L.H
    Dwi L.HBulan Yang lalu

    Wiiiihhh udah trending4 wowww

  • herna indrayanti
    herna indrayantiBulan Yang lalu

    trending 4

  • nayla alya
    nayla alyaBulan Yang lalu

    Si raja pantun

  • ULU OFFICIAL
    ULU OFFICIALBulan Yang lalu

    Turut berduka cita atas kepulanngannya sakin dan selalu berdoa kepada yg kuasa semoga amal ibadah slma msih d bumi ini juga dpat menjadi berkah untuk kita dan untuk yg maha kuasa.. turut prihatin😭😭 trutama juga keluarga yg d tingglkn tetap kuat, sllu tabah untuk mnjlni smuannya🙏🙏

  • Hanif Ashuka
    Hanif AshukaBulan Yang lalu

    Inalillahi wa inalillahi rojiun

  • Aw Steven
    Aw StevenBulan Yang lalu

    Trut Berduka Cita Bossqu

  • Permada Ap
    Permada ApBulan Yang lalu

    Rb r hg❤h Rnrp to or Good

  • Kritisiz netizeen
    Kritisiz netizeenBulan Yang lalu

    RIP bang sapri

  • shusie anwar
    shusie anwarBulan Yang lalu

    Andai aku punya sahabat seperti mereka yg tulus

  • BAP Production
    BAP ProductionBulan Yang lalu

    Semoga husnul khatimah... Amiin

  • Nurhidayah Sofiani
    Nurhidayah SofianiBulan Yang lalu

    Semoga bang sapri masuk surga amin yarobal alamin. Amin.

  • Asep 12
    Asep 12Bulan Yang lalu

    8

  • Sela 123
    Sela 123Bulan Yang lalu

    Ya allah ayah ruben bnr2 hti nya mulia bgd 😢😢😢 smoga ayah ruben dan kluarga sllu d'brikan sehat dan pnjang umur😇😇😇🙏🙏🙏🙏

  • David Kristal
    David KristalBulan Yang lalu

    Udah g tebk ni org bakal lewat !

  • bundae hana

    bundae hana

    Bulan Yang lalu

    @sweety cutety ahhaahaha lebaran byk org gila hahaha

  • sweety cutety

    sweety cutety

    Bulan Yang lalu

    @keith malarang sakit jiwa mah bebas say

  • keith malarang

    keith malarang

    Bulan Yang lalu

    Rejeki Tuhan yg nentukan He Mpok neti

  • Dani Adi Kurnianto
    Dani Adi KurniantoBulan Yang lalu

    Olga and bang sapri Legenda Pesbukers. Jadi dejavu ' masak aer ' tenang disana ya bang, sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan. Candaan mu akan selalu di ingat bang. See

  • Tiara Tiara
    Tiara TiaraBulan Yang lalu

    Ya Allah Ruben baik sekali

  • Uky _fivezt
    Uky _fiveztBulan Yang lalu

    sedihh...selamat tinggal bang sapri

  • Fandy Gama
    Fandy GamaBulan Yang lalu

    Rest In Peace🙏Bang Sapri

  • Yoyok AdhisSucahyo Kaji
    Yoyok AdhisSucahyo KajiBulan Yang lalu

    Insya Alloh Khusnul khotimah. karena selalu membuat orang tertawa bahagia dan keluarga diberikan kekuatan kesabaran & keiklasan.. .Amiin

Berikutnya