WAFATNYA PAPA | JUMAT, 4 JUNI 2021

Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For da’wah

channel youtube :

idmilk.info/much/5Nf...


instagram :

Jangan lupa follow juga

okisetianadewi?...
oryvitrio?igshi...
maryam_nusaibah...
khadeejah_faati...
ibrahimmuhammad...
sulaimanaliabdu...

CP : 🇮🇩 +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com

Thanks for watching!

Komentar

  • Ayu Romandhoni
    Ayu Romandhoni2 jam yang lalu

    Mbk cuma ingetin itu namanya bukan duka cita cari uang di yutube kalau orang meninggal jangan di upload nanti dosa

  • dilah 01
    dilah 0117 jam yang lalu

    Innalillahi wainna illaihi roji'un. Turut berduka cita. Semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT aamiin Smoga keluarga yg di tinggal kan slalu sabar dan sehat. Aamiiin. Memang hati terasa berat hancur sedih di tinggal kan oleh orang yg kita syg termasuk ortu kita. Krn saya sudah mrasakn nya itu. Semoga kita yg masih hidup di dunia ini mnjdi manusia yg LBH baik LG. Hargai lah wkt di sisa hidup kita ini dngn sebaik mungkin. Krn sampai kpn kita bisa hidup di dunia ini gak ada yg tau. Kpn kita di panggil oleh Allah gak ada yg tau. Kita semua tinggal menunggu wkt nya masing2. Semoga Allah sllu dlm hati dan hidup kita. Smoga Allah ampuni dosa2 kita. Semoga Allah slmat kn kita d dunia akhirat. Semoga kita mendapat kan syafaat dr nabi Muhammad Saw. Aamiiin.

  • kanafa arfadhea nana
    kanafa arfadhea nana20 jam yang lalu

    Ya Allah aku jadi sedih

  • Alila shaffiya
    Alila shaffiya2 hari yang lalu

    innalilahi wainna ilaihi rojiun saya dan keluarga ikut berduka cita

  • Maya krisdamaiyanti
    Maya krisdamaiyanti2 hari yang lalu

    😭

  • asludi hanif nasution
    asludi hanif nasution2 hari yang lalu

    Wkwkwkwk

  • BELVA JAUZA

    BELVA JAUZA

    2 hari yang lalu

    A was aja lu kalau meninggal ada Yang ngatain kayak gitu kapok

  • asludi hanif nasution
    asludi hanif nasution2 hari yang lalu

    Mampus

  • BELVA JAUZA

    BELVA JAUZA

    2 hari yang lalu

    @asludi hanif nasution apaan

  • asludi hanif nasution

    asludi hanif nasution

    2 hari yang lalu

    Saya minta maaf sebesar besarnya

  • Maya Official

    Maya Official

    2 hari yang lalu

    H-hah?? Kok Gitu Sihh?😭

  • Ilham_-

    Ilham_-

    2 hari yang lalu

    Tunggu balasannya setelah hari kiamat

  • Baihaqi Nuzulludin
    Baihaqi Nuzulludin2 hari yang lalu

    Ya Allah semoga keluarga yang ditinggalkan ditabahkan yah mba oki yang sabar

  • Maharani ofc
    Maharani ofc2 hari yang lalu

    Yang sabar yh kak OKI sama kak ricis😭😭😭

  • Alya Syakira
    Alya Syakira4 hari yang lalu

    Yg sabar ya kk

  • Purnama Susanti
    Purnama Susanti4 hari yang lalu

    innalillahi wainailahi rojiun saya turut berduka cita ya semoga di ampuni dosa dosa nya dan di terima di sisi tuhan kita ya

  • Siti Zavirah
    Siti Zavirah4 hari yang lalu

    Mba oki juga turut berduka cita yah

  • ravice nekiartavia
    ravice nekiartavia4 hari yang lalu

    Semangat y mbk OKI🥺

  • Muhammad Amirul Amin
    Muhammad Amirul Amin4 hari yang lalu

    Alfatihah ...semoga roh di cucuri rahmat ..dan di tempatkan bersama2 orang yang di kasihi Allah🤲🏻.. salam takziah dari malaysia

  • Syabila Bila
    Syabila Bila4 hari yang lalu

    Yaallah semoga beliau tenang di sana

  • JihanSantika PutriSanto
    JihanSantika PutriSanto4 hari yang lalu

    yang sabar wanita hebat🥺❤️❤️

  • Salwa Nurul
    Salwa Nurul4 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun Yang sabar ya kaa

  • alfina S
    alfina S5 hari yang lalu

    Ads ny dibuka aj jga gpp kyk ricis. Bisa jadi amal jariyah buat alm papa.

  • Pratista Waji
    Pratista Waji5 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Clara Chanell
    Clara Chanell5 hari yang lalu

    Yg sabar yah ka 🤧🤧

  • Budi Agrayanto
    Budi Agrayanto5 hari yang lalu

    Gak ada beli itik 2 ekor. Alhamdulillah masyaallah

  • DwiAprilia RosaArinaleni
    DwiAprilia RosaArinaleni5 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Ecek-Ecek Channel
    Ecek-Ecek Channel5 hari yang lalu

    Innalilalhi wainna illaihi rojiun semoge beliau husnul khotimah. Aamiin

  • Tita Nursoleha
    Tita Nursoleha5 hari yang lalu

    sedih banget ya Allah 😭😭

  • ghaly
    ghaly5 hari yang lalu

    Bapak gw aja mau bunuh mak gw napa loe sedihhhh tong

  • Ahmad Shami

    Ahmad Shami

    4 hari yang lalu

    Hah?

  • ida Hs
    ida Hs5 hari yang lalu

    Di Sono di hujat lah di sini kagak di hujat. Tas htu lahhh netijen

  • ROYPRASUJA
    ROYPRASUJA5 hari yang lalu

    TURUT BERDUKACITA YA KAK

  • Delima Nurafita
    Delima Nurafita6 hari yang lalu

    Ya Allah kenapa bisa gitu 😭 aku jadi sehih aku juga ga mau orang tua ku gitu ya Allah

  • Indra Maya
    Indra Maya6 hari yang lalu

    Aku kemarin wafatnya nenek aku😭😭❤

  • Hobi Umrah
    Hobi Umrah6 hari yang lalu

    kak saya turut berduka atas kepergian ayah handa kakak

  • fadilah yunisa
    fadilah yunisa6 hari yang lalu

    4 Juni adalah hari kelahiran ku dimana hari duka orang lain

  • TATI LASMITA
    TATI LASMITA6 hari yang lalu

    Semoga di sana tenag amin

  • Yayan Silvia
    Yayan Silvia6 hari yang lalu

    Yang sabar , yang kuat yaaa kak Oki dan keluarga .. Semoga amal baik papa bisa mengantarkan papa ke syurga Aaminn🤲

  • Azkiya Arganta
    Azkiya Arganta6 hari yang lalu

    Saya senasib dgn ustazah oki.. Papa saya juga meninggal di hari jumat seminggu sebelum lebaran dan meninggal saat tidur... Semoga papa saya pun di beri ampunan Allah SWT dan di lapangkan kuburnya... Aamiin

  • AURISPORT CLOTHING
    AURISPORT CLOTHING6 hari yang lalu

    berjodohlah kamu dengan yang terbaik kelak. karena manusia baik akan selalu dipertemukan dengan yang terbaik, turut berduka, semoga di tempat terbaik. walaikumsalam

  • Play For Fun
    Play For Fun6 hari yang lalu

    Gini dong ga ada ads ga kyk yg trending

  • Juli Setiadi
    Juli Setiadi6 hari yang lalu

    ortu meninggal, duit tetep masuk ke kantong

  • Juli Setiadi
    Juli Setiadi6 hari yang lalu

    Apa apa jadi konten, gjls !

  • Muhammmad

    Muhammmad

    6 hari yang lalu

    Dia gak nyalain di monetize kok videonya Gak kek yang satunya...ups

  • Ibnu aja Gak ada

    Ibnu aja Gak ada

    6 hari yang lalu

    Dia minta doa nya doang masalah nya apa coba

  • Ibnu aja Gak ada

    Ibnu aja Gak ada

    6 hari yang lalu

    Coba lu kehilangan ortu lu mau gak

  • Deka Syifa
    Deka Syifa6 hari yang lalu

    yaallah walaupun aku blm pernah ketemu sama papa sulyanto gatau kenapa rasanya sedih banget, aku tau papa orang baik, beliau selalu bisa menghibur orang, beliau selalu bikin orang disekitarnya ketawa bahagia. tapi sekarang beliau udah ga ada, beliau udah dipanggil sama Allah, udah ga ngerasain sakit lagi. Allah lebih sayang sama beliau😭. semoga papa husnul khatimah, tenang disisi Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin aamiin ya rabbal 'alamin.. turut berdukacita ya kak🥺

  • Animex Otaku
    Animex Otaku6 hari yang lalu

    Pelawak handal

  • fox neet

    fox neet

    5 hari yang lalu

    @Ibnu aja Gak ada wew koar koar

  • Ibnu aja Gak ada

    Ibnu aja Gak ada

    6 hari yang lalu

    Dia minta doa nya doang

  • Ibnu aja Gak ada

    Ibnu aja Gak ada

    6 hari yang lalu

    Kehilangan orang tua itu sakit lu tau kgk

  • Heri Supriyanto
    Heri Supriyanto6 hari yang lalu

    Kak jangan nangis ya kak

  • Aisyah Mulya
    Aisyah Mulya6 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rajiuun. Smoga husnul khotimah.. dan kluarga yg di Tinggal kan di brikan ketabahan dan kekuatan aamiin

  • Ratu rihat Ningsih
    Ratu rihat Ningsih6 hari yang lalu

    Ini baru dokumentasi no iklan .

  • สุรศักดิ์ วงษ์ศรี
    สุรศักดิ์ วงษ์ศรี6 hari yang lalu

    إنا لله وإنا إليه راجعون

  • Shinta ayu kirana
    Shinta ayu kirana6 hari yang lalu

    Aku liatnya sedih yang sabar ya kak

  • LORD KONAN
    LORD KONAN6 hari yang lalu

    Penonton di channel si kakak dan adik berbeda interpretasi nya.

  • Muhammmad

    Muhammmad

    6 hari yang lalu

    Si kakak gak pake garis kuning , si adek...........entahlah

  • taurifuji fuji
    taurifuji fuji6 hari yang lalu

    Sedihh

  • Adrian Rtv
    Adrian Rtv6 hari yang lalu

    Konten mnia.. mantap..

  • Zero Point Five
    Zero Point Five6 hari yang lalu

    Alhamdulillah konten

  • Rizky Doteng
    Rizky Doteng6 hari yang lalu

    Semua yang hidup, pasti akan mati. Semoga husnul khotimah yah kak

  • Bobo Trk
    Bobo Trk6 hari yang lalu

    turut berduka... ustadza...

  • nindi adya
    nindi adya6 hari yang lalu

    Pesan terakhir vidio sungguh bermakna, Turut berduka cita mba oki.,

  • Nurul Channel
    Nurul Channel7 hari yang lalu

    Innalillahhiwainailaihirojiun, aku ikutan sedih:(

  • Fara Anindita rahmawati
    Fara Anindita rahmawati7 hari yang lalu

    sabar ya bu semoga ayahnya wasuk surga😇

  • Fara Anindita rahmawati

    Fara Anindita rahmawati

    7 hari yang lalu

    😇😇😇😇😇💔

  • Winna Patricia
    Winna Patricia7 hari yang lalu

    Semoga papa yang kaka oki disurga senang udah tenang dansudah sehat diatas sana salam toleransi dari kong hucu

  • Kasih Lubis
    Kasih Lubis7 hari yang lalu

    Jadi keinget papa ku penyakit nya sama kayak penyakit papa kakak,yang sabar ya kak,memang susah mengiklashkan seseorang yang kita sayang,tapi gimana udah kehendak Tuhan,sekali lagi turut berduka cita kak🙏

  • Aizen Sosuke
    Aizen Sosuke7 hari yang lalu

    Al - Fatihah

  • jndrll .
    jndrll .7 hari yang lalu

    Yang sabar yya kak, pasti ini juga gak di juga kan? Iya ini dari Allah berarti Allah lebih sayang ayah kaka yang sabar yah

  • Ochi cantik
    Ochi cantik7 hari yang lalu

    Aku nangis

  • 1dfasf13 afvasse1
    1dfasf13 afvasse17 hari yang lalu

    Orang tua/saudara meninggal Adsense lancar

  • Fahrur Rozi
    Fahrur Rozi7 hari yang lalu

    Konten no. 1

  • Sri Mulyaningsih
    Sri Mulyaningsih7 hari yang lalu

    Amiin smga husnul khotimah...😢

  • tasyaChanel
    tasyaChanel7 hari yang lalu

    Semogaa khusnull khotimah

  • Naura Fawwaz
    Naura Fawwaz7 hari yang lalu

    aku turut berdukacita ya kak

  • •its_blue chan•
    •its_blue chan•7 hari yang lalu

    Ya Allah....semoga tenang yah di sana ..☺️💗aku doain

  • Vaclav Kadlec
    Vaclav Kadlec7 hari yang lalu

    Apapun alasan nya video ini di benak gw tidak patut untuk di rekam apalagi di tayangkan di youtube... terima kasih

  • Oppie Cell
    Oppie Cell7 hari yang lalu

    Shubkhanallah yg menggotong jenazah sepertiny enteng banget...seperti tdk berat...syubkhanallah masyaallah

  • the rully channel
    the rully channel7 hari yang lalu

    Gak tega😭😭😭😭😭

  • MuaWenah 2511
    MuaWenah 25117 hari yang lalu

    Yng sabar ya kakk🥺

  • RhenathaAvrllica (Ra)
    RhenathaAvrllica (Ra)7 hari yang lalu

    It's time to be patient okay

  • Riska Ananda Putri
    Riska Ananda Putri7 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilahi rojiun

  • Nagita Niki
    Nagita Niki7 hari yang lalu

    Tetap semangat ya kak

  • Teh yung Manjiro
    Teh yung Manjiro7 hari yang lalu

    Trending :)

  • NAMA : ASFA NAIFA ZAHIER KELAS : 4 AL ALA ABSEN 4
    NAMA : ASFA NAIFA ZAHIER KELAS : 4 AL ALA ABSEN 47 hari yang lalu

    Kalian anak anak hebat keren semangat kak

  • hill
    hill7 hari yang lalu

    Masya Allah wafatnya hari Jum'at, hari keberkahan 🤲🏻 , semoga di terima amal ibadahnya, yaa robbal allamin🤲🏻

  • ronie abror
    ronie abror7 hari yang lalu

    Aneh,,sampai bapak sendiri meninggalpun dibikiin konten,,ini orang Kan katanya ustadzah yah??hadeeehh sampah,

  • Nail Ihsan
    Nail Ihsan7 hari yang lalu

    Subhanallah meninggal nya Hari jumat kah???

  • Adinda Putri Maharani
    Adinda Putri Maharani7 hari yang lalu

    Umii orang yang kuatt,sabar ya umii🖤

  • Keisya Azzahra putri
    Keisya Azzahra putri7 hari yang lalu

    Sedihhh

  • Farida Thoras
    Farida Thoras7 hari yang lalu

    Innalillahi Wainnaillahi Rojiun Ikut berduka cita

  • Grock Mid only
    Grock Mid only7 hari yang lalu

    "Mati cuma sekali, sayang kalo ga di kontenin" -Temon

  • Epic Glory
    Epic Glory7 hari yang lalu

    Sedang melihat orang bikin konten Sedang melihat orang bikin konten Sedang melihat orang bikin konten

  • zahra lulu
    zahra lulu7 hari yang lalu

    Ya Allah 😭😭😭😭

  • NUR FAQIHAH BINTI MOHD ZAILANI Moe
    NUR FAQIHAH BINTI MOHD ZAILANI Moe7 hari yang lalu

    Sabar ya kak😢🥺

  • ratnawidiyanti
    ratnawidiyanti7 hari yang lalu

    Innalilahi Wainailahi Rojiun...😭

  • Dian Rahma
    Dian Rahma7 hari yang lalu

    Innalilahi wainailaihi rojiun

  • Dian Rahma
    Dian Rahma7 hari yang lalu

    Turut berdukacita ya mba oki

  • Dian Rahma
    Dian Rahma7 hari yang lalu

    Yang sabar ya mba oki,mba shindy,dan ka icis kalian wanita kuat dan Sholehah aku sayang kalian luvluv

  • Kiran Kirandra
    Kiran Kirandra7 hari yang lalu

    Semoga papahnya kak ria ricis khusnul khotimah amin...... 😇 dan papahnya kak ria ricis ditempatnya sisi allah

  • K-drama forever
    K-drama forever7 hari yang lalu

    Innalilahi turut berduka, tetapi jgn di buatkan konten atuh kak 😭

  • Min
    Min7 hari yang lalu

    Semoga diterima disisi NYA ... kalo bapak aku ... Wafatnya Senin 6 Juni 2021

  • Cipi Cipi
    Cipi Cipi7 hari yang lalu

    Disini bagus gk ada adsense

  • Keysa ndhiifaa
    Keysa ndhiifaa7 hari yang lalu

    masyaallah tegar banget ibuuu😭❤️,,sehat" kaliann semuaa❤️!!

  • Didik Didik
    Didik Didik7 hari yang lalu

    Gw pas sunat njir hari itu

  • Witky Pedia
    Witky Pedia7 hari yang lalu

    Ikutan sedih krna aku tau apa yg dirsain mba oki😭 belum lama papa aku juga meninggal 18 desember 2020 hari jumat, semoga papa kita husnul khatimah ditempat kan di surga untuk papa kita😭

  • PADI MERUNDUK
    PADI MERUNDUK7 hari yang lalu

    Ini baru bener. Dokumentasi, tanpa Edsense...👍

  • Glori Loli
    Glori Loli7 hari yang lalu

    Saya turut berduka cita atas kepergian papa ya kk oki

  • Sasa Aprilia
    Sasa Aprilia7 hari yang lalu

    Innalilahi Wainailahi Roji'un Saya masih gk nyangka:(

  • Jaya Riady Pratama
    Jaya Riady Pratama7 hari yang lalu

    Yang Sabar Ya Kak😭

  • Mayonggo Seto
    Mayonggo Seto7 hari yang lalu

    semoga khusnul khatimah

Berikutnya