Viral! Pecel Lele Mahal di Yogyakarta Ditutup Satpol PP - SIP 30/05

Tanggal Tayang: 30/05/2021

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar iNews memiiki filosofi โ€œapa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakatโ€. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Subscribe iNews Official IDmilk Channel:
idmilk.info

Subscribe Seputar iNews IDmilk Channel:
idmilk.info/much/rEt...

Follow Our Official Twitter: SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: SeputariNews...
Follow Our Official Instagram:
seputarinew...

Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar

  • Seputar iNews
    Seputar iNews15 hari yang lalu

    Tonton berita sebelumnya "Pecel Lele Mahal di Malioboro Viral di Media Sosial, Pedagang Meradang" di idmilk.info/cycle/video/iWJombHa06OegM8.html

  • Elita Aryati

    Elita Aryati

    Hari Yang lalu

    @Martha Respati besok" bawa bekal aja ya kalau jalan" biar aman, beres kan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Bayu Purnomo

    Bayu Purnomo

    9 hari yang lalu

    Pemkot surabaya tidak tahu malu. Pemimpin nya lebih baik mengundurkan diri saja daripada mencuri dan mengakui tanah warga.

  • Aguna

    Aguna

    9 hari yang lalu

    Kasih rekomendasi yang murah min

  • dolan yuk

    dolan yuk

    11 hari yang lalu

    Nasi padang di madiun dah dapat ayam Harga 10.000 Klo lauk daging 15.000 Tempat bangunan permanen bukan warung tenda

  • Nata Yuda

    Nata Yuda

    12 hari yang lalu

    @Stanisia Tivani di surabaya 15rb dah makan ayam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™Š๐Ÿ™

  • Rado Setiawan
    Rado Setiawan19 jam yang lalu

    Syukuri aja buat yng punya warung

  • Merak Putih
    Merak Putih20 jam yang lalu

    Bagus Pak . Terimakasih

  • Rosmawati Napitupulu
    Rosmawati NapitupuluHari Yang lalu

    F

  • atin rositin
    atin rositin2 hari yang lalu

    Mantap / mapus deh biar kapok

  • De Wa
    De Wa2 hari yang lalu

    Warung kelas bawah di paksa tutup, Sementara restoran mahal yg harganya ratusan ribu sekali makan knpa GK di tutup juga? Toh lebih mahal restoran di hotel jika dibandingkan dengan warung kelas bawah.

  • De Wa

    De Wa

    Hari Yang lalu

    @Annetta Darandri apalah artinya AC yg ada bikin masuk angin๐Ÿ˜‚

  • Annetta Darandri

    Annetta Darandri

    2 hari yang lalu

    โ€œRestoran mahal di hotelโ€ emang jelas mahal sesuai ekspektasi, ada chef yang sekolah, duduk di gedung AC, harga tertulis jelas di menu sampe pajak-pajaknya. Bukan duduk di pinggir jalan pake kobokan dan kipas angin, yang harganya mahal nggak sesuai ekspektasi saat ke โ€œwarung kelas bawahโ€.

  • Aldy Aldrian
    Aldy Aldrian2 hari yang lalu

    Ditutup jangan, cukup di kenakan pasal penipuan & di kenakan denda, trus disebelahnya kasih orang space untuk jualan yg sama dengan harga normal, kan otomatis dia tutup sendiri๐Ÿคฃ atw minimal menyesuaikan harga dengan yg lain dr pada ga ada yg makan disitu Krn sebelahnya lebih murah

  • Cinta Neng
    Cinta Neng2 hari yang lalu

    Mentang2 wajah di masker kali Tuh dan mentang2 SM wisatawan eeh gak taunya terciduk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Doni Suwarno
    Doni Suwarno3 hari yang lalu

    Pancet ae ,, modus alus....

  • Harianto Cs
    Harianto Cs4 hari yang lalu

    Tutup permanen aja pak satpol pp

  • Ratu Sima
    Ratu Sima4 hari yang lalu

    Harga barang" pokok dan makanan hrs ada pengawasan dari pemerintah spt d negara" maju agar tdk semau"nya sendiri.

  • Music Aink
    Music Aink4 hari yang lalu

    Kalo langsung ditutup kurang setuju juga, tapi kalo dibilang pecel lele mahal saya sangat setuju bahkan saya bilang sangat mahal, di ibu kota jakarta daerah saya rata rata pecel lele cuma 20 ribu

  • red enpelope
    red enpelope4 hari yang lalu

    Baguslah........

  • Homa Wili
    Homa Wili5 hari yang lalu

    Haduh terwakilkan sudah sama si neng2 cantik... Tutup permanen lebih baik

  • Imam Iska
    Imam Iska5 hari yang lalu

    Tutup permanen saja pak pemkot..

  • Firdix AanID
    Firdix AanID6 hari yang lalu

    Tutup bae

  • Yulianto Anto
    Yulianto Anto6 hari yang lalu

    Banyak yg model begitu rampok berkedok kedai

  • 19 DETIK
    19 DETIK6 hari yang lalu

    Auto kaya,,, ๐Ÿคฃ

  • DEAFA CHANNEL
    DEAFA CHANNEL6 hari yang lalu

    Bikin citra Jogja jd jelek

  • Ivena Gunawan
    Ivena Gunawan6 hari yang lalu

    Pelajaran bagi para penjual. Sama sama untung tapi yang wajarlah. Gak semua yg datang ke Jogja bawa duit banyak.

  • samuel silueta
    samuel silueta7 hari yang lalu

    mending ke mc d

  • ANIS SOFYAN
    ANIS SOFYAN7 hari yang lalu

    Makanan di Malioboro emang mahal.....

  • si doel ae
    si doel ae7 hari yang lalu

    Warung rampok

  • Pratondo Pratondo
    Pratondo Pratondo7 hari yang lalu

    apakah setelah dtutup,besok semua pedagang dkawasan malioboro masih ada yg mematok harga selangit?

  • Yusroil yus
    Yusroil yus7 hari yang lalu

    Bagus sikat pencekik harga๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Diana Wijaya
    Diana Wijaya7 hari yang lalu

    Modarrrr.loh...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ญ.itu lah.klo cari rejeki ga,halal ..

  • MR. R.
    MR. R.8 hari yang lalu

    Rumah makan Bu Anny:โ€Finally,a worthy opponent!,our battle will be legendary!!โ€.

  • S L
    S L8 hari yang lalu

    Di bali aja ga segitunya harga warung lesehan.. jualan biasa aja lah

  • evi selviana
    evi selviana8 hari yang lalu

    Di masa yang sulit ini semoga semua tetap dilancarkan. Jangan lupa selalu berdoa pada Tuhan. Dan senantiasa tepo seliro, mengasihi orang lain sebagai sesama kita, apapun agama mereka.

  • Liya Liya
    Liya Liya8 hari yang lalu

    Ini baru betul pak pol pp jogja kan terkenal dengan harga makanan yg murah dr dulu kok jd gitu mahal patut memang di tindak para penjual yg membandrol harga selangit

  • Kan Nal
    Kan Nal8 hari yang lalu

    Itu baru mantab, harus tegas supaya pemerintah bagus maju.

  • standard chartered
    standard chartered8 hari yang lalu

    Hanya satu kata....

  • Fini Putri
    Fini Putri8 hari yang lalu

    Mau naik haji

  • Olive Old Soul
    Olive Old Soul9 hari yang lalu

    Kapokmu kapan

  • Hari Kun
    Hari Kun9 hari yang lalu

    Jual pecel lele dilaut selatan aj sono Bangkrut2 dah Lo ๐Ÿ˜ก

  • MiKUNiME CRACK
    MiKUNiME CRACK9 hari yang lalu

    Jual barang sendiri kok malah dilarang:v kalo mahal seharusnya pelanggan bisa mikir

  • Y Nada
    Y Nada9 hari yang lalu

    MAMPUS HAHAHA MAMAM TUH TOD!!!!

  • Black Bibel
    Black Bibel9 hari yang lalu

    Nah kaya gini dong urus pedagang" nakal. Jangan pedagang kaki lima yg lagi berjuang cari nafkah malah diusir usir, giliran banyak gelandangan didenda denda

  • jul tri
    jul tri9 hari yang lalu

    Saran = mending dikasih nomor pengaduan .jadi ketika ada harga naik lagi dan ga wajar bisa langsung dilaporkan

  • Amrih Widagdo
    Amrih Widagdo9 hari yang lalu

    Saya tahun 2009 pernah mengalaminya tapi sudah lupa.

  • Dian Hoppus
    Dian Hoppus9 hari yang lalu

    ini sih memang nakal pedagang pecalnya... wajib ditindak...

  • Salwa Rambu
    Salwa Rambu9 hari yang lalu

    Ya udh,,,ga usah juga main k jogja, borosss

  • Salwa Rambu
    Salwa Rambu9 hari yang lalu

    Klo ukran pcel lele 25 rbu itu mhal,,,apa lgi smpe 35, mnding bli nsi pdang, enak pula

  • Intanis Me
    Intanis Me9 hari yang lalu

    Bener masalahnya yogya masih tujuan destinasi yg berasal dari kota2 lain. Ketimbang jual ke sesama pengguna rupiah aja knp musti dimahalin. Kecuali kelasnya kayak bali yg banyal turisnya nah itu bisa dah naekin harga karna yg beli aja berasa dari negara yg mata uangnya lebih besar dr rupiah

  • Hoki Bawang
    Hoki Bawang9 hari yang lalu

    Dia baru sadar kekuatan media sosial.....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Febri Laili
    Febri Laili9 hari yang lalu

    Di sini pecel lele 3 cuma 14rb tanpa nasi lele nya besar" juga

  • ENDRIK KIKI
    ENDRIK KIKI9 hari yang lalu

    Jangan lupa share dan subscribenya

  • Surya Werdiasa
    Surya Werdiasa9 hari yang lalu

    saya sangat mendukung tugas satpol pp mengamankan pedagang nakal,..tolong semua daerah terutama tempat wisata yg jualan ngemplang pengunjung agar ditertibkan, seyogyanya aturan pelayanan publik yg terkait rumah makan wajib ada daftar menu yg bertarif, supaya konsumen tidak dirugikan,

  • Zean 13
    Zean 139 hari yang lalu

    nah aku.suka ini

  • Sri Yani
    Sri Yani9 hari yang lalu

    Mantap pak satpol pp lsung bertindak tegas biar jdi plajaran

  • Heriyana Muhazir
    Heriyana Muhazir9 hari yang lalu

    Nah gini dong, biar gk ada lagi pedagang yang menjerat pelanggan nya

  • R Ras Dirawinata S I kom
    R Ras Dirawinata S I kom9 hari yang lalu

    Akhirnya ๐Ÿ™

  • BUKAN YOUTUBER CHANNEL
    BUKAN YOUTUBER CHANNEL9 hari yang lalu

    Makanya jangan serakah, pada umum nya saja...

  • AHari Wijaya
    AHari Wijaya9 hari yang lalu

    Memang pemkot jogja lebih bijaksana dlm penanganan masalah apa saja tuntas membuat kelegaan di hati masarakatnya .

  • farhan yambata
    farhan yambata10 hari yang lalu

    Parah asli, aku prnh jd korban keganasan makanan mahal di Malioboro, untung bawa uang agk lbh wktu itu, doa2 org teraniaya mmg makbul ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • TUKANG GALON official
    TUKANG GALON official10 hari yang lalu

    Parah parah ya ampiyun sungguh terlalu ya nek๐Ÿ™„

  • Dexter Jr
    Dexter Jr10 hari yang lalu

    Harusnya setiap penjual makanan di emperan gitu di cantumin dong harganya

  • Ariel Nicholas
    Ariel Nicholas10 hari yang lalu

    Hanya tempat buat sultan yg jrng akan protesโ€ฆ ๐Ÿคฃ

  • Devan Al,fariq
    Devan Al,fariq10 hari yang lalu

    mantapppp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽ‰

  • Cannabis Sativa
    Cannabis Sativa10 hari yang lalu

    Yg jual mie 18rb/porsi gmn?

  • slamet subowo
    slamet subowo10 hari yang lalu

    Sdh. Tutup aja itu kurang ajar semahal mahalnya.pecel lele paling 13000- 15000..dg teh hangat isi lele 2 buah..nek kuwi nekek

  • Michael Henry
    Michael Henry10 hari yang lalu

    Harus jujur kalau jualan. Tulis daftar harga tiap menu.

  • Mohammada Ikhsan
    Mohammada Ikhsan10 hari yang lalu

    Bakul mangas

  • Mohammada Ikhsan
    Mohammada Ikhsan10 hari yang lalu

    Modar

  • Nightmare
    Nightmare10 hari yang lalu

    Kapok Ra,di tutup sekalian

  • Inksun Buddy
    Inksun Buddy10 hari yang lalu

    Rasain lo pedangan nakal

  • rian adi putra
    rian adi putra10 hari yang lalu

    mampus tutup aja pak ini orang penipu

  • Yoto Halilintar
    Yoto Halilintar10 hari yang lalu

    Hdir bos

  • Emmalia Umar
    Emmalia Umar10 hari yang lalu

    Jangan makan di warung jogya lah...mahal banget..ngapain jogya..

  • Brizik Bego
    Brizik Bego10 hari yang lalu

    Lele sultan kalee๐Ÿ˜

  • Enfield Aurellia Velofania
    Enfield Aurellia Velofania10 hari yang lalu

    Rasain lhu

  • Tyas Kusumo
    Tyas Kusumo10 hari yang lalu

    Tutup permanen

  • Agus Saputra
    Agus Saputra10 hari yang lalu

    Biar jera.

  • Dian Sugalih
    Dian Sugalih10 hari yang lalu

    Nah gitu dong kan nyaman

  • Fitri Arif
    Fitri Arif10 hari yang lalu

    Pedagang bajingan ngnu kuwi

  • indah hardiantiii
    indah hardiantiii10 hari yang lalu

    Oh sepertinya ibu penjual lalapan kmren liat berita ini ,pantas ak gk mw dijualin gara2 ak gak mw pake ayam ,katax tkt viral bingung mw kasih hrg brp tkt viral๐Ÿ˜‚

  • Kasdi Casfer
    Kasdi Casfer10 hari yang lalu

    Sukur

  • Rasemi 27
    Rasemi 2710 hari yang lalu

    Nah gitu dong berlakukan k smw warung2 wisata yg asal nembak harga

  • agus permana
    agus permana10 hari yang lalu

    Tolong tindak juga restoran kecil yg suka memanfaatkan pajak PPN sekian % mending kalo di setor ke pemerintah ujung ujungnya buat keuntungan pribadi

  • bang jali
    bang jali10 hari yang lalu

    Dasar kapitalis...udah tau covid bgini...otak gk dipake.

  • bang jali
    bang jali10 hari yang lalu

    Rasain ..sekian lama kwkwkwk

  • indrawan penyok
    indrawan penyok10 hari yang lalu

    Hikmah dari semua kejadian itu , bisa buat pelajaran untuk para pedagang dan juga para pengunjung , agar melihat daftar menu dahulu sebelum memesan pesanan....

  • Jeanny Dewi
    Jeanny Dewi10 hari yang lalu

    setuju pak...berdagang wajar ambil untung...tapi kira2 dong jangan berlipat lipat ganda ambil keuntungannya.kan dalam agama juga gak boleh seperti itu... gak Berkah loh dagang seperti itu.

  • Fathur Abrar hazimi
    Fathur Abrar hazimi10 hari yang lalu

    Mamposs

  • Rio Muhammad Zakaria
    Rio Muhammad Zakaria10 hari yang lalu

    Jualan kok nggak jujur

  • Eha Maftuha
    Eha Maftuha10 hari yang lalu

    Kalo ga salah di dkt stasiun jogya juga yg hrgnya selangit gtu

  • Masukkan nama disini
    Masukkan nama disini10 hari yang lalu

    Bagus

  • miftah fakhrihm
    miftah fakhrihm10 hari yang lalu

    Wisatawan media sosial tu apa dah๐Ÿ˜‚

  • Rudiansyah Rudiansyah
    Rudiansyah Rudiansyah10 hari yang lalu

    Alhamdulillah , tutup aja lebih baik

  • Tarba Yuloh
    Tarba Yuloh10 hari yang lalu

    Apa salah kalo menjual mahal

  • Fathur Abrar hazimi

    Fathur Abrar hazimi

    10 hari yang lalu

    Ga salah klo sesuai... Itu udh dijawa di pinggiran pula... Lele lelean nya juga bukan lele2 premium.. Jd memang ga pantes mahal... Wajib tutup mampus tu warung pembohong

  • Gede Benua
    Gede Benua10 hari yang lalu

    Paling ntar nama aja

  • Papat eL eM eN
    Papat eL eM eN10 hari yang lalu

    wajahe sg duwe warung koyo opo toh???

  • Syah Hobar
    Syah Hobar10 hari yang lalu

    Banyak yg begitu klo ada orang baru di naikkan harganya. Penipu

  • Aulia Lia
    Aulia Lia10 hari yang lalu

    Mantap sat pol pp percuma ada paguyuban td berfaedah justru menyalahkan pihak pariwisata yg meviralkan

  • Joni Semit
    Joni Semit10 hari yang lalu

    Ya kalaupun penjual lele dikenakan pajak hotel dan rumah makan oleh pemda, gak semahal itu juga. Good job pemda ๐Ÿ‘

  • Abehsuntuk Ch
    Abehsuntuk Ch10 hari yang lalu

    terima kasih.

  • putra fernandi
    putra fernandi10 hari yang lalu

    nasi goreng aja 25 rb itu yg biasa klw yg spesial 35 rb

  • Feliks Dzerzhinskij

    Feliks Dzerzhinskij

    10 hari yang lalu

    Gile ditempat gw nasi goreng biasa 13rb loh dah dapat telur juga

  • Tirex
    Tirex10 hari yang lalu

    Pantau semua pedagang di sana sampe 3 bulan ke depan ...

  • Sugito Gito
    Sugito Gito10 hari yang lalu

    KAAAAPPPPOOOOOKKKKKKK

  • Begitulah
    Begitulah10 hari yang lalu

    Pengen kaya nggak gitu caranya woi

Berikutnya