Viral, Ayus dan Nissa Sabyan Ngaku Didepan Umum Saling Mencintai - Vid KW

video viral Seseorang Mirip Ayus sabyan dan Nissa memberikan Klarifikasi tentang hubungan mereka bahwa mereka saling mencintai
Wajah mereka benar benar mirip dengan Ayus dan Nissa sabyan, sehingga ini menghibur netizen
Video ini pun viral di tiktok dan sudah ditonton lebih dari 5 juta
Ayus sabyan dan Nissa Sabyan diduga terjerat kasus perselingkuhan

Komentar

  • Setiatul Haniah
    Setiatul Haniah2 bulan yang lalu

    Melati mirip nissa sabyan, dan ini... Ada lagi yg mirip, nissa sabyan KW😂😂

  • Karunia Abadi jaya trans
    Karunia Abadi jaya trans2 bulan yang lalu

    udah males liat sang pelakor awal ke hancuran karier anisa sabyan?👎👎👎

  • Rahma Kamila A
    Rahma Kamila A2 bulan yang lalu

    Bang itu nama nya RISMA sm Suami nya bukan nissa sbyan sama Ayus😁

  • ratna km
    ratna km2 bulan yang lalu

    Hoax dosa, banyak orang yang pada nunngu mereka klarifikasi eh si kw pada ngongol

  • Channel Afid Sary
    Channel Afid Sary2 bulan yang lalu

    Aku ketipu

  • Septi Squarepants
    Septi Squarepants2 bulan yang lalu

    Jiji aku liat nyy mba

  • Wong Deso
    Wong Deso2 bulan yang lalu

    Podo stres udah serius eeeeeh ke.

  • Nikmal Ae
    Nikmal Ae2 bulan yang lalu

    Gateli

  • Dedik Hermanto
    Dedik Hermanto2 bulan yang lalu

    😂😂😂😂...ketipu deh

  • Arek Pati

    Arek Pati

    2 bulan yang lalu

    Nah loh😀

  • AHMAD BUDIMAN
    AHMAD BUDIMAN2 bulan yang lalu

    Hehehe itu Agus dan Nissa KW ya kak..lucu sih

  • Arek Pati

    Arek Pati

    2 bulan yang lalu

    Mereka kalo main sinetron kyknya seru deh

  • QOMARIAH FATMA
    QOMARIAH FATMA2 bulan yang lalu

    ya ALLOH kak saya pikir beneran ternya saya bukan nisa dan saya bukan artis, bikin ketawa deh

  • Arek Pati

    Arek Pati

    2 bulan yang lalu

    Gimana? Mirip banget bukan ?😂

  • Arek Pati

    Arek Pati

    2 bulan yang lalu

    Hhhhh

  • Wilson K
    Wilson K2 bulan yang lalu

    Haha terbaik

  • Arek Pati

    Arek Pati

    2 bulan yang lalu

    🙏👍👍👍😀

  • Amy Ga Ga
    Amy Ga Ga2 bulan yang lalu

    Semproooolllll😂😂😂😂😂

  • Jin from Heaven
    Jin from Heaven2 bulan yang lalu

    huahaha lucu dan kocak kirain asli

  • Arek Pati

    Arek Pati

    2 bulan yang lalu

    Nah nah 👍👍👍😂

  • eka purwasih
    eka purwasih2 bulan yang lalu

    Hahahah udah deg"an loh aku kira beneran 😂😂

  • Arek Pati

    Arek Pati

    2 bulan yang lalu

    Salah kamar 😂

  • Galih Citra
    Galih Citra2 bulan yang lalu

    Saya pikir beneran ternyata Ayus dan nisa kw wkwkw

  • Arek Pati

    Arek Pati

    2 bulan yang lalu

    Hhh judulnya dilihat lagi mbak 😀

Berikutnya