VERRELL DAN AL GHAZALI ACAK-ACAK KAMAR PENGANTIN SAAT PAS ACARA | RIZKY BILLAR KASIH BOCORAN NIKAH!!

Hiburan

BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )

#verrellbramasta​​​​ #ATTAHALILINTAR​​​​​​​ #AURELHERMANSYAH​#ATTAAUREL​ #ATTAUREL​ #bukanduitorangtua​ #resepsi
thankyou for watching!

Komentar

  • Siska Rosdiana
    Siska Rosdiana3 hari yang lalu

    Good luck for you ka🙏 don't forget to always spirit for working ka Varrel semoga dapat jodoh yg baik hati dan cinta tulus karena Allah ya🙏❤️ salam from fans PUPA ❤️

  • Alfatih El Qadhafi
    Alfatih El Qadhafi4 hari yang lalu

    Wow

  • Nurlia 1
    Nurlia 15 hari yang lalu

    Semangat yah kak varel

  • Hafika Nur Saila
    Hafika Nur Saila7 hari yang lalu

    Nonton ulang ngk bosan.... Top dah Varrel & Al....btw ngk ada rasyaa...hehe

  • Novia Salsabila
    Novia Salsabila9 hari yang lalu

    Kak varel kenapa gk bareng ama kak wilona

  • Imas Rukoyah
    Imas Rukoyah9 hari yang lalu

    Ada leslar pasti...liat....

  • Yunita Rahayu
    Yunita Rahayu10 hari yang lalu

    Leslar nyasar d sni

  • Nurul Rakhmayani
    Nurul Rakhmayani13 hari yang lalu

    Ada penyanyi terkenal ari lasso

  • Nurul Rakhmayani
    Nurul Rakhmayani13 hari yang lalu

    Muhammad rizky billar bertemu dg rizky pupa

  • Nurul Rakhmayani
    Nurul Rakhmayani13 hari yang lalu

    Ada ka grieta

  • Nurul Rakhmayani
    Nurul Rakhmayani13 hari yang lalu

    Galfok arsy nyanyi pinter fasih

  • Nurul Rakhmayani
    Nurul Rakhmayani13 hari yang lalu

    Pernah main ama natasya

  • ss doct
    ss doct13 hari yang lalu

    kren ... gk pernah lihat kek gini

  • syifa ipin channel
    syifa ipin channel15 hari yang lalu

    fans kak Atta Aurel mana nii??

  • Flowers Lover
    Flowers Lover15 hari yang lalu

    Ada leslar ny jd otw nnton

  • Ega Megantari
    Ega Megantari16 hari yang lalu

    Sweet atta & Aurel ....verel ❤️

  • siti Halimatussadiah
    siti Halimatussadiah16 hari yang lalu

    Lesty cantik banget

  • Nilam 12
    Nilam 1216 hari yang lalu

    apa jgn" msih ada rasa sama aurel

  • Nilam 12
    Nilam 1216 hari yang lalu

    verell kelihatan kaya cemburu gitu yaa😏

  • BUDI HANDAYANI
    BUDI HANDAYANI16 hari yang lalu

    Cuma mau liat leslar nya aja ... jadi liatnya di ujung doang

  • Anggun coffee lattee
    Anggun coffee lattee17 hari yang lalu

    Al sama varrel tinggi an varrel

  • atik susanti
    atik susanti18 hari yang lalu

    kak bikin konten ngobrol seharian sama vania pake bahasa English dong

  • Meysi Anjelita
    Meysi Anjelita18 hari yang lalu

    Colab bareng prily sama aliando bang

  • Melda Riani Sesunan
    Melda Riani Sesunan20 hari yang lalu

    Ada leslar

  • Dimas Satrio
    Dimas Satrio20 hari yang lalu

    Les tar kayakliat varrel

  • Rini Ridiani
    Rini Ridiani20 hari yang lalu

    MC nya kaya hajatan gak keren

  • Rini Ridiani
    Rini Ridiani20 hari yang lalu

    Iya ih knp gk pake jas aja ..verel kaya petugas valey..wkwk

  • Eniel Laraswati
    Eniel Laraswati20 hari yang lalu

    Semoga verrel nemukan jodoh yg solehah jgn yg aneh2 ya baik hati merendah dan bisa ngerti kamu Aamiin yra

  • Nobie M
    Nobie M22 hari yang lalu

    Vlog atau QNA bareng Anrez dong kak hehe

  • sopo e
    sopo e22 hari yang lalu

    Kayak nya cocok Lo bang sama ayana

  • Min Juarni
    Min Juarni23 hari yang lalu

    Masya Allah kece2 banget sehh..

  • fhya junarfhia
    fhya junarfhia23 hari yang lalu

    Demi Leslar aku singgah disini wkwkkk

  • RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET23 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... @betawi_new ..🍆🍄🌶️🌰🌰

  • Maz Santoz
    Maz Santoz23 hari yang lalu

    Semoga kak Verrel segera nyusul Atta Aurel n di dekatkan jodoh yg terbaik dr Allah.Amin.sukses utk Verrel.

  • IWD GAMING
    IWD GAMING25 hari yang lalu

    Lu kapan kawin nya

  • Richia Chia
    Richia Chia25 hari yang lalu

    Al Ghazali ❤️

  • nining ningsih
    nining ningsih25 hari yang lalu

    wah pengantin baru dilabrak sama kak verel 😁😁😁

  • Hani Azhar
    Hani Azhar25 hari yang lalu

    Ooo jadi ini pernikahan yang RAME itu di saat pandemi lagi melanda.. dan dari 1 video ini aja bisa kita liat gimana ketaatan 3M para undangan dan staff nya, belum yang ngga kerekam :)

  • Ahmad Taufiq
    Ahmad Taufiq26 hari yang lalu

    Verel ko jd jarang bgt colabs sama ka febby... Berharap kek tahun lalu yg lengket.. sekarang beda... Smenjak jarang ada veby ,aku jadi males nonton vlog nya ka verel..hehe

  • Anita Nurteziansyah
    Anita Nurteziansyah26 hari yang lalu

    Ka colleb bareng ka febby rastanty, dan ka daffa wardhana kan udah lama gk colleb

  • JAVAZARR TV
    JAVAZARR TV26 hari yang lalu

    Rangkasbitung 🙋🙋🙋

  • Kiran Putri
    Kiran Putri26 hari yang lalu

    kak main dong ke pepedan ajak kaka ranty maria yah

  • Ucu Warlihati
    Ucu Warlihati27 hari yang lalu

    VereL ayolah segera Nikah. ... Sama si Cinta Laura. Dia Asyiiik Lucu. ... Menggairah kan. Lincah tidak nampak Bodoh. .... Okey ??!

  • Nuril Zeptyna
    Nuril Zeptyna27 hari yang lalu

    Lebay parahh masa liat komen Dari atas ampe bawah yg dibahas leslar 😬

  • Nuril Zeptyna

    Nuril Zeptyna

    20 hari yang lalu

    @Rudi jalu Bodo amat lah, terseraahhh

  • Rudi jalu

    Rudi jalu

    20 hari yang lalu

    @Nuril Zeptyna whatever

  • Nuril Zeptyna

    Nuril Zeptyna

    21 hari yang lalu

    @Rudi jalu klau ngalah ya diem beol, ngalah ko nrocos mulu 🤣😂🤣🤣😂

  • Rudi jalu

    Rudi jalu

    21 hari yang lalu

    @Nuril Zeptyna ga bisa bedain ngotot ama ketawa ya kasian deh lo😂😂, uda ah intinya yg waras ngalah terserah lo mo ngomong apa😂😂😛

  • Nuril Zeptyna

    Nuril Zeptyna

    21 hari yang lalu

    @Rudi jalu ngalah tpi ko ngotott🤣

  • Yulyetta Fransisca
    Yulyetta Fransisca27 hari yang lalu

    Al ganteng bet

  • zaina septiani
    zaina septiani27 hari yang lalu

    Collab bareng kak ranty sama yang lainnya juga..pleasee ditunggu yaa kak verrel

  • zaina septiani
    zaina septiani27 hari yang lalu

    Kak Verrel bikin konten lagi dong di loksyut sama pemain pupa...dah lama ga bikin konten

  • RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET27 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🚩🇦🇨🏴🇦🇬🇦🇷

  • RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET27 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🇦🇲🇦🇼🇦🇺🇦🇸🇦🇸

  • RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET27 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🇦🇲🇦🇱🇦🇬🇦🇷🇦🇷

  • RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET27 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🏅🏅🎖️🎫🎟️

  • haki nofita
    haki nofita28 hari yang lalu

    kesini krn verel temen baiknya atta aurel ....mrk sahabat ter the best

  • Mis Dawati
    Mis Dawati28 hari yang lalu

    Kirain ada Febby Rastanti knp skrg dah jarang bareng Febby ....Verel ?

  • nada ulfa
    nada ulfa28 hari yang lalu

    Gnteng bangeet kmu vrl

  • Suwarjo Su
    Suwarjo Su28 hari yang lalu

    Di puter trus vlog yaa, aku baru peka !! Siapa yg nyusul duluan habis atta, verrel jawab ?AKU LAHH,,, amin Semoga niat baik qm menghalal kan dia di jabah ya rell dan diluaskan lapang ya.amin

  • Tirza Zanita
    Tirza Zanita28 hari yang lalu

    Leslar hdir

  • Aa Suherman
    Aa Suherman28 hari yang lalu

    Verell tmn shbt kecil dan x ibu negara kt nyonya Aureli Hermansyah Attamimi.yg solid penuh canda,jahil tim and jery tpi tetap kompak.saling mendukung mnjga melindungi.the best verell 2 Ahha Ashiap mantap

  • Anggi Pratiwi
    Anggi Pratiwi28 hari yang lalu

    Yang lain kesini grgr aada leslar, aku mah cukup ada al ghazali dah sneng bamget duhhhh gakuat😭😅

  • EGY KALTARA
    EGY KALTARA29 hari yang lalu

    All. .orgnya kalem.. Kren

  • abu dzar al ghifari
    abu dzar al ghifari29 hari yang lalu

    Kak verell kpn ngonten lagi???

  • Nurhalisa Syafar
    Nurhalisa Syafar29 hari yang lalu

    Vlog bareng kak wilona lagi dong bang verrel 🙏😊

  • ferry fernando sianturi
    ferry fernando sianturi29 hari yang lalu

    kasih contoh ga baik. ga pake masker verel. anggap remeh

  • Siti aisah
    Siti aisah29 hari yang lalu

    Ga suka banget ada teks d vidionya ganggu banget

  • YUNANI rayun
    YUNANI rayun29 hari yang lalu

    yess yesss atta aurell terr uuuwuuuhhhhh..mampir kesini karna ada atta aurel...terrruwuuhhh terrgumusshh

  • Aulia Safitri
    Aulia Safitri29 hari yang lalu

    Plis collab sama syifa dan rizky lagiiiii🤧

  • Rika Andriyani Real
    Rika Andriyani RealBulan Yang lalu

    Rata2 yg komen leslar ya, luarbiasa

  • Riani Simajuntak spd
    Riani Simajuntak spdBulan Yang lalu

    halo

  • Fuji Yuliani
    Fuji YulianiBulan Yang lalu

    Collab sama leslar dong ka hihii

  • Fin Tepi
    Fin TepiBulan Yang lalu

    Hadir karena LesLar

  • Vetty Librayati
    Vetty LibrayatiBulan Yang lalu

    Kaltim hadir ...ada dede lesty...

  • alfakhri raikhan
    alfakhri raikhanBulan Yang lalu

    Kak vlog bareng ranty lagi dong

  • Lasmini Ami Wot
    Lasmini Ami WotBulan Yang lalu

    Lewat sini karna ada Varel di akad nya Atta & Aurel Mana tahu varel datang nya sama Febby Rastanty kan 😁😁

  • Elephant pay
    Elephant payBulan Yang lalu

    Apakah Anda bersedia bekerja sama?

  • Alvia Agustin
    Alvia AgustinBulan Yang lalu

    Lewat di beranda karna leslar auto nonton

  • dea khaela
    dea khaelaBulan Yang lalu

    Ka verel Bikin Vlog Style Swap Bareng Bang Arman Dongg#please #Akumohonkepadamu🥺🙏

  • Ryan Ramadhan
    Ryan RamadhanBulan Yang lalu

    hadir karna ada lesty

  • betty rnb
    betty rnbBulan Yang lalu

    Kawal Leslar sampai halal

  • Nartie nartie
    Nartie nartieBulan Yang lalu

    Colab sama leslar dong pasti pecah bnyak penonton nya

  • Red Velvet
    Red VelvetBulan Yang lalu

    Kirain petugas catering.....canda man

  • Yusmi yati
    Yusmi yatiBulan Yang lalu

    Kesini gara gara ada Leslar

  • Keluarga Bahagia
    Keluarga BahagiaBulan Yang lalu

    Verrell X Lesti? Verrel kepincut lesti.. sepertinya Verrell agak kaku jumpa dengan lesti adapa guys?

  • Gnkl Channel
    Gnkl ChannelBulan Yang lalu

    Next collaboration with Leslar

  • Zidna abida
    Zidna abidaBulan Yang lalu

    datang ke pernikahan mantan kak ferrel

  • Boruto Channel
    Boruto ChannelBulan Yang lalu

    Ka varrel vlog sama shani jkt dong Kka varrel

  • Kamila Ilmiyah
    Kamila IlmiyahBulan Yang lalu

    Yuk, banyakin sholawat biar bisa sukses seperti mereka

  • eLClasico gaming
    eLClasico gamingBulan Yang lalu

    bro,, bajunya kayak petugas hotel ya wkwkwkwk. tapi keren lah.. mantap

  • Adin Syah
    Adin SyahBulan Yang lalu

    Leslar dong otw

  • Atya Weta
    Atya WetaBulan Yang lalu

    apa cuma gue yg kesini gara² ada Allghazali bukan Leslar 🤪

  • Deny Yasir
    Deny YasirBulan Yang lalu

    7.26 minumnya jangan pake tangan kiri donk

  • Elsa rahayu
    Elsa rahayuBulan Yang lalu

    GUE BUKAN IRI, CUMA MAU NANYA INDONESIA MASIH SEHAT GA SI?

  • Chenelmasuk Masuk
    Chenelmasuk MasukBulan Yang lalu

    Banyak gayya kaya si ledak

  • Asmi Nur Prasiwi
    Asmi Nur PrasiwiBulan Yang lalu

    Ka verrel semoga mendapatkan istri yang sholehah...

  • ibibi Habibi
    ibibi HabibiBulan Yang lalu

    AERSDFTYG7H

  • SG M
    SG MBulan Yang lalu

    Terima kasih y bang verrel sdah nyamperin dan menyapa idola kami LESLAR(lesti dan billar)

  • Siti maryam Tryseptiani
    Siti maryam TryseptianiBulan Yang lalu

    Verrel dtng di nikahan mantan kn dia mantan nya aurel jg

  • Dede maira maira
    Dede maira mairaBulan Yang lalu

    Leslar Taiwan hdir

  • livia delia putri
    livia delia putriBulan Yang lalu

    leslar😄

  • Juwoto Sintung
    Juwoto SintungBulan Yang lalu

    Verel yg ganteng tolong bilangin sama sutradara mu di Pupa, aku smkin neg lihat Pupa krn bikin sakit hati, polisinya gk pinter jd penyidik, masak polisi bisa di bodohin penjahat, klihatan kl pelecehan terhadap anggota polisi,

  • Daeng Nakku
    Daeng NakkuBulan Yang lalu

    Leslar hadir

  • anita ayal
    anita ayalBulan Yang lalu

    Varel anak yg baik .. Ganteng,,, semoga dia menjd laki2 sesuai dgn peran yg di bintangi di sinetron Putri ntk pangeran 👍🏽👍🏽

Berikutnya