Ustad yusuf Mansur Di Protes! Karena Amalannya belum berbuah. Mengejutkan setelah 7 menit berlalu

Komentar

  • Mulyani Iping
    Mulyani Iping5 menit yang lalu

    Ya Allah di Awal tersenyum di Akhir Menangis 😭 Bahagia Allahu Akbar πŸ™πŸ€²

  • Rizal Hariyanto
    Rizal Hariyanto8 jam yang lalu

    Mirip sih mukanya...

  • Ita Ardianti
    Ita Ardianti9 jam yang lalu

    Semoga memang berjodoh dan membangun keluarga SAMAWA I

  • Wahyu Setiawan
    Wahyu Setiawan16 jam yang lalu

    Bahagia campur sedih,bahagia bisa melihat mereka saling bertemu dengan doanya selama ini,sedihnya doa mereka berdua adalah doaku untuk saat ini agar bisa bertemu jodohku,,,semoga Alloh mempertemukan aku dgn jodohku dan mempersatukan sebagai suami istri...amin amin amin ya rival alamin

  • z_abdul
    z_abdul20 jam yang lalu

    Mula-mula menonton video ini saya ketawa. Lama-lama saya terharu dan bergenang airmata. Masya Allah, jodoh yang sungguh indah. Moga-moga kedua-dua mereka dirahmati Allah dengan mendapat zuriat soleh dan soleha dan berbahagia hingga ke jannah. Amin yra🀲. SalamπŸ‡ΈπŸ‡¬πŸ‡ΈπŸ‡¬

  • Watun John
    Watun JohnHari Yang lalu

    Mantap ustat

  • Wahyu Ciprut
    Wahyu CiprutHari Yang lalu

    Subhanallah

  • abdul rahim silalahi
    abdul rahim silalahiHari Yang lalu

    maksud 1688 itu apaan kak?

  • Suci Susanti
    Suci Susanti2 hari yang lalu

    Masya Allah..

  • MUNIR DMK
    MUNIR DMK2 hari yang lalu

    Salam kenal Demak hadir

  • Nur Sholeh
    Nur Sholeh2 hari yang lalu

    Subhanalloh....ALLAH AKBAR

  • Yudis Dwi
    Yudis Dwi3 hari yang lalu

    Minta doanya lagi cari pekerjaan semoga cepet jodoh

  • RNa RNa
    RNa RNa3 hari yang lalu

    subahanalloh

  • Herdiana Novrianti
    Herdiana Novrianti3 hari yang lalu

    MasyaAllah...sampe nangis nontonnya, beneran nikah doong mereka ..Alhamdulillah

  • Evi Puji Lestari
    Evi Puji Lestari3 hari yang lalu

    Assalamu Alaikum apakah saya bisa minta no. HP Ustadz Yusuf Mansyur

  • Maryati Yati
    Maryati Yati4 hari yang lalu

    Subhannallah

  • Bojes Tea
    Bojes Tea4 hari yang lalu

    top top.top

  • Bojes Tea
    Bojes Tea4 hari yang lalu

    amin

  • Suryo Malang
    Suryo Malang4 hari yang lalu

    Alhamdulilah akhirnya terijabah

  • Yayang Rani
    Yayang Rani5 hari yang lalu

    Alhamdulillah Jodoh juga... Aku.. Kapan ya mau liat ceramah ustad mansyur live.. Semoga terkabul hajat impian ku bertemu beliau

  • Asih Widada
    Asih Widada5 hari yang lalu

    Allohu Akbar.. Terharu biru..

  • Puji Winarti
    Puji Winarti5 hari yang lalu

    Terharu saya

  • Indri Ani
    Indri Ani5 hari yang lalu

    Hebat

  • Indri Ani
    Indri Ani5 hari yang lalu

    Mantap cewek nya brani,the bess luar biasa hebat

  • PN TV
    PN TV5 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Rini Nuraeni
    Rini Nuraeni5 hari yang lalu

    masyaallah ❀️

  • Arko Baksono
    Arko Baksono6 hari yang lalu

    Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, klo Allah SWT sudah Kun Fayakun....

  • Ladiesgirl
    Ladiesgirl6 hari yang lalu

    Senyum senyum sendiri jadinya heheeeeeee πŸ˜‚πŸ˜…πŸ™

  • Oerip Sampurno
    Oerip Sampurno7 hari yang lalu

    ALLAH tau apa yg kita butuhkan bukan apa yg kita inginkan

  • Riswan Ciwang
    Riswan Ciwang8 hari yang lalu

    kalau bisa teksnya jgn salah2..lain yg diucapkan lain di teks..

  • Teguh Mulyono
    Teguh Mulyono8 hari yang lalu

    maha benar allaah dg segala firmannya.....kau perliatkan kebesarannmu di hadapan hamba2 moe akan firmannmu ,subhanallaah

  • GIANDRA VLOG 22
    GIANDRA VLOG 229 hari yang lalu

    Doakan saya bisa beli mobil amin

  • pucuk 16
    pucuk 169 hari yang lalu

    Ya allah,, semoga aku cepat dpt jodoh d pekerjaan lancar Aamiin

  • Sutini Aja
    Sutini Aja9 hari yang lalu

    Masya Allah semoga sakinah amin ya robbal alamin 🀲🀲🀲

  • Budioso
    Budioso9 hari yang lalu

    Hadir menyimak

  • Nathan Jabal Music
    Nathan Jabal Music10 hari yang lalu

    Orang dalam video ini sdh sukses sekarang....sdh dikaruniai keturunan 2, sdh umroh jg bersama istrinya. Dia teman saya....

  • Palupy Sari Upy
    Palupy Sari Upy11 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Ketika sy di zdolimin org, jatuh sakit pertengahan okt 2019 bdan drop ga bsa krja berat lagi, mata pencarian jg di tutup org dzolim. Sy nemu vidio beliau sebulan setengah yg lalu. Sebulan sy jalanin dri arahan vidio beliau. Alhamdulillah sy dpt uang sekian juta dri arah yg tak terduga. Ttp bersyukur dan trs semangat berzikir spt yg beliau ajarkan, dan nikmat rasanya adem lebih intensif ke Allah SWT. Jln mata pencarian sy yg ketutup perlahan di bukakan oleh Allah SWT. Aamiin πŸ™πŸ™

  • Eang Sintagama
    Eang Sintagama11 hari yang lalu

    Hari gini kok masih percaya Mansur

  • Tukira Tukira
    Tukira Tukira11 hari yang lalu

    😭nysek dda ini krna tharu smga jdi klrga samawa ,amiin , Bgtupun dgn klrga sya smga bisa jdi klrga samawa amiin Y Alloh mudahkn sgla urusan hmba ,trkusus mlunasi utang,,saya amiin

  • Ati Rohati
    Ati Rohati11 hari yang lalu

    Awalnya aku senyum senyum, tapi ujung ujungnya aku nangis terharu ikut bahagia.

  • Novi Baron
    Novi Baron11 hari yang lalu

    😊😊😊😊

  • Salsabila kayla
    Salsabila kayla12 hari yang lalu

    Subhanallah cara Allah luar biasa

  • Asril Morex
    Asril Morex12 hari yang lalu

    Ustad saya mohon doanya agar hajat saya tercapai punya mobil sebelum ramadan datang, amiin.

  • Ainun Syah
    Ainun Syah13 hari yang lalu

    Pak ustad sy ingin kaya raya ..spy hdp sy kmn2 leluasa GK takut kluar uang byk dan dpt membuat hdp anak sy makmur

  • Hilmi Hidayatullah
    Hilmi Hidayatullah13 hari yang lalu

    Semoga barokah

  • john arter
    john arter14 hari yang lalu

    MASYAALLAH....

  • Salsa Alusmania
    Salsa Alusmania14 hari yang lalu

    MasyaAlloh

  • Winarti Cilacap
    Winarti Cilacap14 hari yang lalu

    Pak ustad, saya sudah pengin umroh , amalan2 sudah saya tlateni, agar rejeki datang menghampiriku

  • Lien Purnomo
    Lien Purnomo14 hari yang lalu

    masa alloh subbhanalloh kuasa alloh memang sungguh dasyat sareatnya atas bimbingan ustadz yusuf mansyur semoga uym slalu dlm lindungn alloh swt beliau bnyk sekali mnginfirasi tntang islam yg sesungguhnya

  • Ratih Purwasih
    Ratih Purwasih14 hari yang lalu

    Assalamualikum wrwb sehat selalu utk ustadz Yusup mansyur dan saudara2 ku,,,mohon keikhlasannya utk mndoakn saya bisa segera menyelesaokn hitang saya k rentenir sblm bulan suci Ramadhan ,karna saya pngen mnjlnkn ibadah puasa dgn khusu ,,,terima kasihhh sblmnya ,,,hutang saya sbesar 5 juta πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Amera Yusuf
    Amera Yusuf15 hari yang lalu

    Subhanallah .....nyampai nyesek g terasa netes smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.... Aamiin πŸ™

  • ARFF _Haribatam
    ARFF _Haribatam15 hari yang lalu

    Yang amin kan ribuan , lanjutkan mas .. .. amin rabb

  • Heli Setiawati
    Heli Setiawati15 hari yang lalu

    Citacita saya punya keturunan seorang hafiz, dan sayajuga iingin jd hafiz quran meskipun usia sudah tua. Aamiin

  • boy boy
    boy boy15 hari yang lalu

    Amin

  • Rima Melati Az Zahrah
    Rima Melati Az Zahrah16 hari yang lalu

    Subhanallah

  • M KECE & C PRin RAMADHAN BERKAH 1442 H
    M KECE & C PRin RAMADHAN BERKAH 1442 H16 hari yang lalu

    SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAH HU AKBAR # ALLAH HUMMA SHOLLI ALAA MUHAMMAD WA ALAA AALI MUHAMMAD

  • Dadang Djumarno
    Dadang Djumarno16 hari yang lalu

    ALLOHUMA Aaamiiin

  • Eva Lina
    Eva Lina17 hari yang lalu

    Aslm...tad ...tolong bacain kitab kuning .bisa ga

  • uang berlimpah
    uang berlimpah17 hari yang lalu

    Mirip mbanya dan masy Jodo x yaπŸ˜€

  • Muh Yani saja
    Muh Yani saja17 hari yang lalu

    subhanalloh

  • vera wong
    vera wong17 hari yang lalu

    q terharu...semoga 2023 sy bs menikah dg pria yg saya cintai dlm diam slm iniπŸ˜‡πŸ€²

  • Badil Candra
    Badil Candra18 hari yang lalu

    Ya allah .smpai nangis sy liat video ini.. Bukti shodakoh itu nya..amiin ya allah

  • Patimah 1
    Patimah 118 hari yang lalu

    ustad saya juga udah mrlakssnakan anjuran ustsd untk mendawamkan bacaan hasbialloh tpi apa yng trnjadi bkan kesejahtraan ysng terjadi tpi musibah bertubi tbi sakt ga kunjung sembuh rixki yng saya pelan abis gmana

  • Zul Le
    Zul Le18 hari yang lalu

    Allhamdulillah...yg paling bahagia bukan karena menikahnya ..tapi dapet isti yang soleh

  • sarung sutra msrs ATBM
    sarung sutra msrs ATBM19 hari yang lalu

    Subhanallah MASSAALLLAH

  • Raynaldo Lpri
    Raynaldo Lpri19 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Munif84 Chanel
    Munif84 Chanel19 hari yang lalu

    Knapa skedar nonton vidio ini saya langsung ga kuat mneteskan air mata...sperti mudahnya jwban sebuah doa yng terkabul. Saya merasa nangis lebih ga kuat dgn semua cobaan yng bertubi2...harus mninggalkan anak istri mncari rizki dan belum pasti kmna tujuanya.

  • Syamsul arifin
    Syamsul arifin19 hari yang lalu

    Bolehkahseorang ustad menikahkan seseorang tanpa wali orangtua.

  • Ibun Farida
    Ibun Farida19 hari yang lalu

    Wow,, semoga jadi kekuarga sakinah warohmah

  • Aami Ami
    Aami Ami20 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Akram Cell
    Akram Cell20 hari yang lalu

    Subhanallah smp nangis ,doakan sy p ustad ,br cpt dpt jdh yg trbaik dunia akhirat,yg bs kd imam bg klrga amienn,smga ustd sklrga sht slu & pnjg umur.sy ingin mnikah thn ini tp blm dpt jdh

  • lare ndezo pky
    lare ndezo pky21 hari yang lalu

    Subhanallah, semoga menjadi keluarg shakinah mawadah warohmah, selalu istiqomah di jalan ALLAH

  • Putri Ramadhani
    Putri Ramadhani21 hari yang lalu

    Masha'allah, Allahuakbar. Mega Jd Keluarga Samawa..Aamiin Ya allah

  • BIMPUTINAR_Official
    BIMPUTINAR_Official22 hari yang lalu

    Subhanallah ustad...

  • Ar Dho
    Ar Dho22 hari yang lalu

    Subhanallah

  • agus Gmail com
    agus Gmail com23 hari yang lalu

    Masya Allah.... πŸ‘

  • Basuki Mita
    Basuki Mita23 hari yang lalu

    Subkhannalloohhh,,,sampe nangis aku lihatnya,,,maha besar alloh, engkau yg maha ijabah atas segala doa umatmu yg taqwa,,,smg doaku segera engkau kabulkan ya robb,,amiinn😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Aulia Izzatunisa
    Aulia Izzatunisa23 hari yang lalu

    Allohuakbar

  • Elln ellis
    Elln ellis23 hari yang lalu

    Subhannalloh

  • Boy Tan
    Boy Tan24 hari yang lalu

    Masya allah

  • Sandi Ahmad
    Sandi Ahmad24 hari yang lalu

    Ma sha Allah

  • Lizet Pradana
    Lizet Pradana24 hari yang lalu

    Ya Alloh gak kuat smpai nangis ak lihatnya subhanallah 😭😭😭

  • Saep uddin
    Saep uddin25 hari yang lalu

    Subahaallah, apa yang Salah, aku nangis?.

  • Rudi Kustoro
    Rudi Kustoro26 hari yang lalu

    Lucu bgtzπŸ˜‚

  • Bramatyas Ias
    Bramatyas Ias26 hari yang lalu

    subhanallah,, dahsyat jalan Allah bener2 tak terduga

  • Azka Ghazali
    Azka Ghazali26 hari yang lalu

    Sampai terharu melihat vidio ini

  • Hermat Phalgunawan
    Hermat Phalgunawan26 hari yang lalu

    Allahu Akbar... Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala alih washohbih

  • mang ndus
    mang ndus27 hari yang lalu

    Ikut bahagia liatnya Subhanallah Allahuakbar

  • Asep Pudin
    Asep Pudin27 hari yang lalu

    Subhanallah mba dan mas nya menjadi pasangan yg sangat sempurna.....dikarunia anak oleh allah swt atau keturunan yg sholeh dan sholehah.....amiiin ya rob.

  • Roni Raendra
    Roni Raendra27 hari yang lalu

    Masa ALLAH sampai neyes air mata lihatnya

  • Ato Kato
    Ato Kato27 hari yang lalu

    Keren ustad..

  • Riski B.R
    Riski B.R28 hari yang lalu

    jodoh itu kuasa Allah... g tau gimana caranya dipertemukan luar biasa... wahay jodohku saya rindu, pasti tak terduga jg nanti kita ketemu yah...

  • Fathan Al Ghaniyy Hamdan
    Fathan Al Ghaniyy Hamdan28 hari yang lalu

    Beneran? Masya Allah

  • masito ito
    masito ito28 hari yang lalu

    ya allah ampe nyengir sendiri lihat mereka

  • BANDAR TV23
    BANDAR TV23Bulan Yang lalu

    MasyaAllah.. Kuasa Allah, yg mempertemukan dua insan ini sehingga menjadi pasangan suami istri yang sah. Semoga SAMAWA selamanya mas saiful dan mbak azizah.

  • Bejo Selamet
    Bejo SelametBulan Yang lalu

    Subhanallah😍

  • Dede saputra
    Dede saputraBulan Yang lalu

    ya allah lancarkan lh rezeky ibu dan bapakku, keluargaku dan juga aku . aminn

  • Sukoyo Wijo
    Sukoyo WijoBulan Yang lalu

    Subhnaloh islam itu indah, aq trharu melihatnya vidio ini,

  • wali youtuber
    wali youtuberBulan Yang lalu

    Sebernanya semua do,a itu dijabah,cuman dijaman sekarang banyak orang yang kupur nik,mat jadi seolah olah do,Anya tidak dijabah oleh allah

  • HARI EFFENDI
    HARI EFFENDIBulan Yang lalu

    Ya Allah.. terharu aku.. Semoga kebahagiaan mereka juga bisa menjadi kebahagiaan kita... Aamiin

Berikutnya