Usai Jokowi Telepon Kapolri, Polisi Tangkap 24 Preman di Jakarta Utara

MERDEKA.COM - Perintah Presiden Jokowi ke Kapolri untuk berantas pungutan liar dan premanisme direspons cepat. Polisi tancap gas menangkap 24 terduga preman dan pelaku pungli di dua lokasi berbeda. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Utara.

----

MORE VIDEOS: video.merdeka.com/

Produced by www.merdeka.com
KLN Apps ► www.kln.id/apps/

----
IDmilk ► www.youtube.com/merdekacomvid...
Vidio ► www.vidio.com/@merdeka
Twitter ► merdekadotcom
Facebook ► MDKcom

Komentar

  • Irfan Zidny
    Irfan ZidnyBulan Yang lalu

    Ada juga preman yang dibeking sama kepolisian, jadi susah berantasnya, udah tau itu preman tapi dilindungi, giliran ada perintah dari atasan baru ditangkep, itupun sekedar drama nanti kalo udah ngga viral dilepas lagi hanya sekedar mengelabui atasan dan hasilnya preman tetap berkeliaran

  • Novie 2403
    Novie 2403Bulan Yang lalu

    kenapa nunggu intruksi presiden beresin pungli dan preman

  • Sofa Biru
    Sofa BiruBulan Yang lalu

    🙄 geura impor... 😁😆

  • Rdm Iqbal
    Rdm IqbalBulan Yang lalu

    Inisiatif lah Boss... Masa tunggu ditelpon bos baru muncul berita ditangkep 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Bettayo Fams
    Bettayo FamsBulan Yang lalu

    Harun

  • Leebon Leeboy
    Leebon LeeboyBulan Yang lalu

    Lapor pak jokowi, kemarin syahidny 6 laskar yg ditembak polisi gimana ? Koq pak jokowi seolah2 nggak peduli nyawa rakyat sendiri?

  • Vitalik Buterin
    Vitalik ButerinBulan Yang lalu

    Brantasss premanismeee! *jika viral Partai merah isinya gituan semua ya masak diberantas hadeh

  • Uda Midun
    Uda MidunBulan Yang lalu

    laahhhh ternyata bisa toh..... kirain susah ..wkwkwkwk

  • Sincere BOY
    Sincere BOYBulan Yang lalu

    preman malah tersanjung 😁..

  • Dian Mardiansyah
    Dian MardiansyahBulan Yang lalu

    Perasaan banyak deh, kok cuma 24 ya?

  • JJayy Rastaman
    JJayy RastamanBulan Yang lalu

    KORUPTOR ., Tangkep EKSEKUSI MATI., SUDAH PUNYA 2 MATA APA MASIH KURANG ???

  • Fadil Doank
    Fadil DoankBulan Yang lalu

    Kenapa kapolri kinerjanya cepat sesudah di telfon jokowi, trus polisi" yg tiap hari di lapangan ngapain aja pal kapolri

  • Dimas Mas
    Dimas MasBulan Yang lalu

    Bagaimana dgn preman yg berdasi....y...

  • Jamil Victory
    Jamil VictoryBulan Yang lalu

    Paling seminggu dikurung

  • Suwoto Woto
    Suwoto WotoBulan Yang lalu

    Pak RT ngurus preman. Rakyat menjerit di di palak PPN.

  • Gilang Aji
    Gilang AjiBulan Yang lalu

    Tangkap preman cepet kapan nangkep korupsi diulur" wkwkwk gimana atuh wkwkwk

  • Chepi Area
    Chepi AreaBulan Yang lalu

    Semoga untuk daerah lainnya pak pol ikutan latah semua tangkepin kunyuk kunyuk.. biar gak nambah susah rakyat kecil yg lagi susah. Preman dan Ormas bubarkan saja! Kalo mempertahankan mereka hanya karena butuh suara tahunan.. itu alasan yg bodoh

  • VIRAL 88
    VIRAL 88Bulan Yang lalu

    kasus lama yg seakan2 dibungkus seperti kasus baru...

  • Jefris Sekti Roismawan
    Jefris Sekti RoismawanBulan Yang lalu

    Maf-maf ya pak. Kenapa harus di suruh dulu baruh bertindak. Masalah secuil harus bapak negara dulu yang turun.. Maf-maf low ya pak.

  • Cruel Panda
    Cruel PandaBulan Yang lalu

    Serasa setingan

  • Cha_Gun
    Cha_GunBulan Yang lalu

    Dr berita ini kita jadi tau...Berarti harus d perintahkan presiden br jalan..

  • Abdillah Arief
    Abdillah AriefBulan Yang lalu

    Ok hari ini Ditangkap, besok dilepas... Sopir truk yg ngaduin siap ketar ketir...

  • Kelvin Racik
    Kelvin RacikBulan Yang lalu

    Ingat sompah m Halidi. Leve itu sja makasih tugu wakto y sja

  • Otak Antik
    Otak AntikBulan Yang lalu

    Please, seluruh Indonesia pak

  • asri putriyani
    asri putriyaniBulan Yang lalu

    Ayo yg lain jg ditlp langsng pa terutama KPK biar serius kerjanya...

  • BEABY SWEET
    BEABY SWEETBulan Yang lalu

    Tokopedia: Endita Shop

  • Syahid Juang
    Syahid JuangBulan Yang lalu

    kalo gak di telp, gak di tangkep? gitu? NGAPAIN AJA LO???, acara TV aja kesannya bagus 86, impactnya MANAAA???

  • CARA HALAL
    CARA HALALBulan Yang lalu

    Nunggu perintah dulu,,hmmm

  • mang garx
    mang garxBulan Yang lalu

    Tggu printah presiden & viral dulu baru polisi Dateng ya,ternyata gtu sistem di negara Indonesia

  • Dani Setiawan
    Dani SetiawanBulan Yang lalu

    Tukang parkir Ama pak Oga jg pak Jokowi ...meresahkan jg

  • Teguh Ramadan
    Teguh RamadanBulan Yang lalu

    Assalamualaikum Semoga ALLAH .S.W.T balas semua ke baikan ibu/BP.kaka semua BNI 0502849147 Teguh Ramadan

  • Irvan Maulana
    Irvan MaulanaBulan Yang lalu

    Tangkep tuh yg korupsi , bkn Preman atau pengamen dia jg kn cri duitt

  • Kid____
    Kid____Bulan Yang lalu

    Perintah tangkap koruptor kapan pak :'(

  • Ahmad Royhan
    Ahmad RoyhanBulan Yang lalu

    Koruptorisme kapan di berantas pak ? Bansos.? Asabri.? Dll.?

  • Iva Jakarta
    Iva JakartaBulan Yang lalu

    Semoga yg di tangkap bkn preman coro coronya kakapnya jg di tangkap

  • Raihan Gaming11
    Raihan Gaming11Bulan Yang lalu

    Itulah sentuhan magis pak Jokowi Widodo

  • Elvin Bruckman
    Elvin BruckmanBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/g4ByhdXTzJh5mtM.html

  • Eddie Rudianto
    Eddie RudiantoBulan Yang lalu

    Pertanyaan rakyat. Kenapa nangkep preman saja harus nunggu perintah presiden ? Padahal premanisme dinegeri ini jelas" merugikan rakyat & negara !.

  • Agus Prasetyo
    Agus PrasetyoBulan Yang lalu

    My president, bersihin sekalian pak untk preman2 berdasinya

  • M.fauzan Haryadi
    M.fauzan HaryadiBulan Yang lalu

    O... Ok

  • Dinora Andrian
    Dinora AndrianBulan Yang lalu

    Meresahkan memang

  • Sultan Bintang Ramadhan Sembilan Sembilan
    Sultan Bintang Ramadhan Sembilan SembilanBulan Yang lalu

    Aku ngerasa berasa settingan yang terasa, apa ada yang merasakan juga rasa yang kurasa?

  • harum budi
    harum budiBulan Yang lalu

    Hebat nya preman di negeri ini,bikin bangga,sampai sampai seorang kepala negera ......................................

  • Anak Minang
    Anak MinangBulan Yang lalu

    Sma begal dn perampok sekalian... Jngn preman" doank yg di tangkap... Kang begal lebih sadis di banding preman mh

  • Imron 12
    Imron 12Bulan Yang lalu

    Udah denger kabar gus samsudin blom

  • Imron 12
    Imron 12Bulan Yang lalu

    Preman mulu..ulama kita tuh sibuk basmi dukun di cuekin..

  • Netizen

    Netizen

    Bulan Yang lalu

    ngapain negara repot ngurusin dukun?? lu takut sama dukun

  • Aisyah Rura
    Aisyah RuraBulan Yang lalu

    MAMPOS KAU

  • yovita kusuma aliviazizah
    yovita kusuma aliviazizahBulan Yang lalu

    Waah kudunya calo calo atau orang dalem yg masukin kerja juga di usut nih, masuk kerja aja kudu punya 5 juta sampe 10 juta dulu. Gimana mau maju perusahaan isinya hasil calo sama relasi orang dalem semua. Klo ada pungli yaa ga usah kaget wkwkw

  • Garno Depang
    Garno DepangBulan Yang lalu

    Kalau gk gini gk ada tindakan sama sekali, sekali viral di sorot kamera baru gerak :)

  • Komang Parwa
    Komang ParwaBulan Yang lalu

    Lucu sangat ekwwkk ..

  • Tasih Sih
    Tasih SihBulan Yang lalu

    Telat pak jokowi seharus nya dari dlu

  • Millo Nasy
    Millo NasyBulan Yang lalu

    Pak jokowi, tolong perintahkan agar Timnas Masuk pildun

  • James Norwt
    James NorwtBulan Yang lalu

    Mantap

  • Yustika Septyaningrum
    Yustika SeptyaningrumBulan Yang lalu

    Mantap jiwa

  • Handani Yogita
    Handani YogitaBulan Yang lalu

    Kasian urusan briptu diurus kapolri setelah ditelepon presiden

  • Luxman Rahim
    Luxman RahimBulan Yang lalu

    Giliran yang kakap.... Mereka biarkan. Mana harum masikunya?

  • amr naguib
    amr naguibBulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332

  • redminote 10
    redminote 10Bulan Yang lalu

    koruptor ciduk dong. pencitraan bae

  • VY CANIS MAJORIS
    VY CANIS MAJORISBulan Yang lalu

    Haha ntapz

  • Ridho Baridwan
    Ridho BaridwanBulan Yang lalu

    pak telfon ketua kpk dong

  • Farhan Putra Sani
    Farhan Putra SaniBulan Yang lalu

    Banyak salah tangkap bossssss. .. Kasihan dgn keluarga korban yg salah tangkap..karna sudah terlalu di expos di media sosial. Malam di tangkap , pagi di lepas. Pejabat dapat nama ..rakyat kecil yg jadi korban dan keluarga nya menanggung malu..kasihaaaaannn.

  • Mahmoud Talaat
    Mahmoud TalaatBulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332..

  • x videos
    x videosBulan Yang lalu

    mana buktinya?

  • uaproject
    uaproject Bulan Yang lalu

    buat kalian semoga hari ini besok atau nanti semoga sehat selalu di mudahkan rezekinya dan di karunia kebahagiaan :) 🥰

  • SukroCol
    SukroColBulan Yang lalu

    Giliran dah ditegur aja baru cepet

  • Firmansyah Putra
    Firmansyah PutraBulan Yang lalu

    Mantap bapak Presiden ku Jokowi dodo👍

  • Taufik ardy
    Taufik ardyBulan Yang lalu

    Lebih bahaya preman yg berseragam

  • M Boy
    M BoyBulan Yang lalu

    Tungu perintah dulu baru bergerak👍

  • April Kevin
    April KevinBulan Yang lalu

    24? Kayanya cuma kerikilnya aja... Bosnya pasti masih berkeliaran

  • oohmqts
    oohmqtsBulan Yang lalu

    Sebulan dibui tar juga lepas lagi

  • raisha madrin
    raisha madrinBulan Yang lalu

    Tolong berita2 yg di "naik"kannya jgn pilih2 yaaa...

  • Asmaa Elsary
    Asmaa ElsaryBulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332 ,,,,,,,

  • Pale Esya
    Pale EsyaBulan Yang lalu

    Ayo dong Kapolri jgn sampai nunggu telpn dari Pak Jokowi baru di berantas, mungkin kakau pak jokowi ga naelpon2 sampai srkarang pun sopir2 sangat menderita ulah nya preman2 bajingan itu

  • Agri
    AgriBulan Yang lalu

    RIP pahlawan bangsa MARKIS KIDO 😭😭😭 Selamat jalan Uda, trmksh buat prestasi mu untuk bangsa ini. Masih shock 😭

  • m abdul matin
    m abdul matinBulan Yang lalu

    Mantap pw

  • Siti Nur Indah
    Siti Nur IndahBulan Yang lalu

    Kau pikir rakyat bodoh.buat drama.telpon polisi.kau pikir kau berjasa?kau pikir kami bangga sama.prestasi mu.kasihan kamu terlalu bodoh.koruptor triliunan di negara ini.harun masiku.nggak kau temukan.kenapa hanya preman kecil kau tunjuk kan ke rakyat.menjijikkan

  • razza anh
    razza anhBulan Yang lalu

    pencitraaan

  • Darmawan Setiadi
    Darmawan SetiadiBulan Yang lalu

    Sikat habis para preman. Ada lg preman berkedok ormas. Semuanya sama harus disikat habis. Kalau aparat penegak hukum tegas maka semua bisa beres.

  • The Power
    The PowerBulan Yang lalu

    Apa hrus nunggu presiden semua msalah di negri ini bisa beres

  • Baharudin Yusuf Zulkarnaen
    Baharudin Yusuf ZulkarnaenBulan Yang lalu

    CARA KERJA NEGARA KU MENUNGGU PERINTAH BAPAK PRESIDEN BARU DIKERJAKAN 😂

  • Andri Widiat
    Andri WidiatBulan Yang lalu

    Tolong dikawasan industri pt kahatex rancaekek juga banyak pa premanisme pungutan liar. Tiap hari gajihan mereka selalu malak. Bikin resah para pekerja

  • Matt Hyloss
    Matt HylossBulan Yang lalu

    24 yang terekpos .ribuan lainya cuma diam

  • Mazs Inank
    Mazs InankBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/l5CBlNfdxZeNoc8.html🙏🙏🙏

  • Ego Pamungkas
    Ego PamungkasBulan Yang lalu

    Korupsi dong

  • firda isdianto
    firda isdiantoBulan Yang lalu

    Masa harus ditelp presiden dulu. kerjaan lo apa hari2 ?

  • Robbi Dhofi
    Robbi DhofiBulan Yang lalu

    Harus Presiden yang turun dulu ya baru ditangkep preman, rakyat biasa laporannya hanya dianggap angin lalu

  • dinar sifa
    dinar sifaBulan Yang lalu

    Pak tolong telpon kapolri biar segera nangkap para buron, misal harun masiku gitu... Pasti langsung tertangkap tuh. Kasian wahyu gak ada temannya 😔

  • soni chaniago
    soni chaniagoBulan Yang lalu

    Berita Sambel...

  • Rico Salim
    Rico SalimBulan Yang lalu

    Apa kabar Harun Masiku, Korupsi Bansos,KPK 😑

  • Kucing Putih
    Kucing PutihBulan Yang lalu

    Kalo yg lapor bkn Presiden ditanggapi ngga ya 🤔 Premanisme ini udh sangat meresahkan rakyat bahkan sampai tingkat desa pun ada

  • Smk Al Ikhlash
    Smk Al IkhlashBulan Yang lalu

    Patong di tuban runtoh

  • NoV Phone Service Solution
    NoV Phone Service SolutionBulan Yang lalu

    Korupsi tu,, di tangkap ... Prrman terus

  • Sumarno Marno
    Sumarno MarnoBulan Yang lalu

    Knapa nunggu di tilp dulu ndan baru bergerak ,bukankah dr dulu dan tiap hr banyak preman yg malakin sopir truk didaerah priok sana dan ditempat2 lain juga banyak.

  • Ahmad Solihin
    Ahmad SolihinBulan Yang lalu

    Rugi nangkap preman bkin beban negara ngasih mkan Coba tngkap preman berdasi klo bsa

  • Desyles
    DesylesBulan Yang lalu

    Salutt👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • NaFa Channel
    NaFa ChannelBulan Yang lalu

    Untung ada PAK DE

  • DAFFA EXS
    DAFFA EXSBulan Yang lalu

    Harus di suruh dulu polisi ini?

  • Eko Tjahyono
    Eko TjahyonoBulan Yang lalu

    Kenapa Harus nunggu President turun tangan?????

  • wahyu wiguna
    wahyu wigunaBulan Yang lalu

    Nangkap Preman aja nunggu perintah Jokowi dulu, bener"😊

  • Radit Cipta
    Radit CiptaBulan Yang lalu

    Apa kesalahan ada gmbar tda ada suara di mna ltaknya

Berikutnya