UJIAN TERBERAT DALAM HIDUP UYA KUYA FAMILY , TARUHANNYA NYAWA...

Hiburan

Guys, ini adalah kisah paling terpuruk dalam kehiduan keluarga Uya... Nyawa yg jadi taruhannya.. tonton videonya sampai abis yaa

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Erick Kantona
    Erick Kantona5 jam yang lalu

    Sy berharap ini bukan settingan🙏

  • Alica Az-zahra
    Alica Az-zahra6 jam yang lalu

    Hallo Nino

  • Allisya Tuzahra Alfi
    Allisya Tuzahra Alfi8 jam yang lalu

    Semoga skrg sehat selalu🙏🏼

  • Muamar kadafi
    Muamar kadafi11 jam yang lalu

    Smoga di bulan suci ramadhan ini covid-19 bisa menghilang aminnn

  • nenk ryah
    nenk ryah22 jam yang lalu

    Aku ampe nangis, mas uya..

  • wheny permata
    wheny permataHari Yang lalu

    Sy penyintas dan suami,,,sy tenaga kesehatan...waktu itu kondisi fisik jg lemah, demam naik turun, mual persis typhus tp pcr positif. Sy isoman dirumah...alhamdulilah bs kembali sehat🙏

  • retno santi sumardi
    retno santi sumardiHari Yang lalu

    Jangan sedih ka cinta..aq pun ultah tgl 8 feb kmrn tapi takdir Allah tgl 6 feb nya ibu saya meninggal karna covid, ga hanya itu adik saya yg sdg sebentar lagi akan lahiran pun harus kehilangan ibu..ibu saya berjuang sendiri di ruang isolasi ga boleh d temani siapa2 dan kami sekeluarga juga sedang berjuang dgn covid saat itu..g bs liat wajah ibu & mendampingi nya buat yg trakhir😭.. syukuri yg masih dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa bareng2 dgn keluarga ❤️❤️

  • Ariesta Al farisi
    Ariesta Al farisiHari Yang lalu

    Uya lagi ngePRANK paling tu... Jadi pasien covid.

  • Adni Lestari Ambarwati
    Adni Lestari AmbarwatiHari Yang lalu

    Covid itu sungguh ada tapi banyak orang yang ga percaya... Om uya dan keluarga semoga diberi kesehatan selalu... In syaa Allah sakit yg diberikan Allah sbg penggugur dosa2

  • Dapur Biba
    Dapur Biba2 hari yang lalu

    Semoga kita smua selalu dalam lindungan Allah SWT... 🙏 🌺

  • Pachi Pucino
    Pachi Pucino2 hari yang lalu

    Ini settingan?

  • Muhammad Ilham

    Muhammad Ilham

    2 hari yang lalu

    Belajar menghargai

  • rusdi anto
    rusdi anto2 hari yang lalu

    Hhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Arif Wahyu
    Arif Wahyu2 hari yang lalu

    Takut mati artinya cinta dunia.

  • Nurita Alriany
    Nurita Alriany2 hari yang lalu

    Mas kuya sama kayak suami saya langsung masuk icu dan sampai da luka diparu2

  • Danie groves official
    Danie groves official2 hari yang lalu

    วธทำสตอเบอรรแยม Danie Groves เตศนย โกรฟส

  • Rodiexis11
    Rodiexis112 hari yang lalu

    Efek lelah lah ini bos. Efek Lelah itu bisa buat droopp. Efek lelah bisa juga buat badan demam tinggi masuk angin filex.efek lelah itu sbnarnya pelan tapi pasti mengguncang fisik kita.efek lelah bisa buat game. Saran sy sekerja kerja nya kita. Luangkan badan ini untuk istirahat. 8 jam istirahat minimal untuk badan fit. Uang bisa di cari tp sehat itu mahal.seandainya kita sadar tp kita gak peka Sedari lahir kita sudah punya anti virus.sbnr nya gak ada apa apa. Tapi kita sbgai manusia terlalu pintar untuk membuat hal. Virus ini hanya maya.

  • tuti alawiyah
    tuti alawiyah2 hari yang lalu

    cinta2 pemikirannya ultah mewah ini itu, coba menoleh kebawah, ada yg ga pernah ngerayain ultah, bahkan ga makan karena covid

  • RUTH SIRAM
    RUTH SIRAM2 hari yang lalu

    Trimakasih mas Uya ibu Astrid informasi nya mnjaga kes. Semoga selalu sehat👍😷😇

  • RUTH SIRAM
    RUTH SIRAM2 hari yang lalu

    Ngeriii ! syukur bpk.Uya & ibu Astrid selamat ya bebas dari maut krn Copit,19.Semoga selalu sehaat bersama keluarga 👍😷😇

  • Miftahilmy Afifah
    Miftahilmy Afifah3 hari yang lalu

    Ya Allah, nggak nyangka masih bisa kena padahal udab seketat itu.

  • Aan Haerudin
    Aan Haerudin3 hari yang lalu

    Om bagi pengalaman saya baru pulang kèna covid baru seminggu dirumah saturasi oksigen nya 90 skrg saya harus pake oksigen terus utk skrg karna saturasinya

  • Muparrih Mahfud
    Muparrih Mahfud3 hari yang lalu

    semoga selalu diberikan kesehatan buat keluarga Kuya..

  • Jalal Sopandi67
    Jalal Sopandi673 hari yang lalu

    Judulnya ujian terberat,,,,gak ngerti,,,rumah bagus,,tabungan banyak,,,orang lain mh uuuuiuhhhhh mas Uya,,,,gordeng mas Uya saja buat orang miskin mh bisa buat makan setahun.

  • Mawar Ma'wa
    Mawar Ma'wa3 hari yang lalu

    Jangan takut mati...karna sesunggunya takutlah pada kehidupan setelah mati... Semoga tetap dlm. Lindungan yang maha kuasa keluarya uya..

  • Hasan Basri
    Hasan Basri3 hari yang lalu

    Saya percaya covid ada tapi saya gak percaya kalok covid19 seberhaya yang diberitakan media

  • Hafkah Yohan
    Hafkah Yohan3 hari yang lalu

    Inalilahi..Alhmdulilah semua udh Allah lwt kn ujian mas kuya family..

  • budi arsini
    budi arsini3 hari yang lalu

    Tmksh imfonya mas uya jg mbk asteri,kmi ikut bersedih berita kalian berdua dn smoga tuhan sllu d lindungi sehat sllu sekeluarga 🙏🙏🙏🙏😘😭😷😷😷.

  • Sur Yanto
    Sur Yanto4 hari yang lalu

    Betul mas Uya sy jg sdh ketat protokol tp brs saya kena tgl25Nop dan suamiku kena tgl7Des sy sembuh suamiku meninggal tgl15Des bnyk orang gak percaya covid ada gak maupakai masker salah!!!!!!br tgl18Pebruari sy nega ip Stres....ditinggal suami...hampir gila....positip hampir3bln

  • ROBOT SHOLAWAT
    ROBOT SHOLAWAT4 hari yang lalu

    Semoga cepat seperti semula!!

  • Syafira. shll
    Syafira. shll4 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh

  • Maria Qasim
    Maria Qasim4 hari yang lalu

    Wa alaikum salaam..alhamdulilah smg sehat slalu mas uya family member dan smg Allah slalu melindungi kita semuanya

  • amalia
    amalia4 hari yang lalu

    love2 omaaa

  • amalia
    amalia4 hari yang lalu

    semogaaa slalu iij yaa omaaa

  • Kimura
    Kimura4 hari yang lalu

    Yang penting sekarang sehat dulu satu keluarga...dan ucap syukur kepada Tuhan Atas pertolongan Nya.. amien

  • Fajar Biantoro
    Fajar Biantoro4 hari yang lalu

    Alhamdulillah suda sembuh, semoga banyak banyak sedekah, krn semua hanya titipan...aamiin

  • Bulananto Sekar
    Bulananto Sekar4 hari yang lalu

    Terima kasih atas semuanya,semoga bisa beraktivitas lagi mas Uyah dan secepatnya d berikan kesembuhan

  • syam aji
    syam aji4 hari yang lalu

    Cepet sembuh mas uya

  • Hel Miyarti
    Hel Miyarti5 hari yang lalu

    .... From..

  • Atnya Aprilia
    Atnya Aprilia5 hari yang lalu

    Om uya jaga kesehatan terus yaaa dan jangan lupa pakai maskernya, bila perlu mungkin om kuya jg pakai masker dirumah, demi kesehatan om kuya dan jg keluarga 😊😊

  • Ferry Dotulong
    Ferry Dotulong5 hari yang lalu

    Pak Uyah sabar ya engkau orang baik tuhah Aaloh hanya memberi cobaan semoga Anda sekeluaga sehat kembali Aaloh sebetul nya sayakamu jadi lah orang bijak tidak sombong banyak berbuat baik ,jangan lupa lima waktu mu ,banyak berjakat itu saja de👍👍

  • Irawan Jr46
    Irawan Jr465 hari yang lalu

    Maaf ,untuk mas Uya...badan boleh negatif ,tp berhubung hbs ktmu org yg dirawat Covid harusnya baju diredam air 15 / 20 menit sabun sblm dicuci...virus kuat nempel dibaju pori2 bajunya...makanya cepet menular

  • aleza
    aleza5 hari yang lalu

    Gue GK peduli ajg gue udah muakk ajggg masih banyak orang yang lebih parah sakitnya!!! Artis lagi artis lagi knp yg trending isinya sampah semua!! Bnyk kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending shittttt

  • eka Rahayu
    eka Rahayu5 hari yang lalu

    🥺🥺🥺😭😭😭

  • NEYMARGONO
    NEYMARGONO5 hari yang lalu

    Covid positif Rp 103.000.000 Masker Rp 5000 / 10.000 Prokes gratis Pilih mana guy? Makasih mas uya n famly... Atas vidionya bermanfaat banget

  • Aybil Haq Omar
    Aybil Haq Omar5 hari yang lalu

    Sinetron mbut 🙄

  • Insaniyah Islam
    Insaniyah Islam5 hari yang lalu

    Gak lama lagi kita akan beribadah puasa di bulan suci Ramadhan, semoga diberikan umur panjang dan kesehatan, dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keimanan dan keikhlasan. Insya Allah dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT. Amiin Ya Robbal'Alamin.

  • BLACKSECRET BP&SN
    BLACKSECRET BP&SN5 hari yang lalu

    Covid adalah penyakit yg mematikan.ini pelajaran buat kita semua jangan gampangin masalah ini.tolong di buat pembelajaran

  • dedi prasetyo
    dedi prasetyo5 hari yang lalu

    Untung org kaya yah...coba klo kita udh pasrah ajah udh

  • FB Channel
    FB Channel5 hari yang lalu

    Apapun dikomersilkan

  • queeny maza
    queeny maza5 hari yang lalu

    bissmillahhirahmahnirrahim semoga orang ii islam maupun agama lain dihindari covid 19 amin amin ya rabbal alamin❤😕

  • Andyツ
    Andyツ5 hari yang lalu

    Tanggal 31 Januari 2021 mama aku meninggal gara" covid 19 virus ini memang sangat berbahaya banget hati" kalian semua semoga baik" saja😭😭😭

  • GIRAS Channel27
    GIRAS Channel275 hari yang lalu

    Semoga cepat di angkat penyakitnya semua dan semoga di berikan kesehatan jasmani dan rohani. Amin.

  • RIFQI ZAKI AIMAN
    RIFQI ZAKI AIMAN5 hari yang lalu

    Cepat cepat menggapai ampunan Allah semoga di berikan kesembuhan

  • Popi Herja
    Popi Herja5 hari yang lalu

    Sekarang penyakit demam udah nggak ada. Udah di ubah jadi penyakit covid.

  • khadijah Ijha
    khadijah Ijha6 hari yang lalu

    Ya Allah semoga bisa sembuh ya Allah kasihan keluarga uya

  • Kandari Kandari
    Kandari Kandari6 hari yang lalu

    Om Uya kirim2 alat yg di pake mas Kuya dong om...🙏🙏

  • Ali Wardana

    Ali Wardana

    Hari Yang lalu

    Banyak di shopeee... beli lah

  • Kandari Kandari
    Kandari Kandari6 hari yang lalu

    Harga kado terindah buat cinta mas kuya.bisa melihat berharganya kesehatan.menurut saya cinta akan bangga bisa menyaksikan langsung sehat itu berharga dari pada kado2 lain.saya yakin cinta sangatt dewasa dalam menghadapi ini.sehat selalu mas Kuya dan mba astrid

  • RendyP
    RendyP6 hari yang lalu

    yg sbar mas uya dan mba astrit

  • Sri Sri
    Sri Sri6 hari yang lalu

    Mudah2an cpt sembuh ...selagi tidak punya Riwayat pnykit dalam yg serius mudah2an stlh isolasi Blh smbuh bnyk2 berdoa bang Uya smg cpt smbuh ...pulih.... Sehat...sprt kmrn2 ...Aamiin🤲🙏🙏

  • yeni syamsiar
    yeni syamsiar6 hari yang lalu

    Beneran apa sekedar konten aja ya.inikan keluarga penuh prank.

  • Wagini Rukanto
    Wagini Rukanto6 hari yang lalu

    Sehat selalu... Biar bisa mampir..

  • Moh Yonny
    Moh Yonny6 hari yang lalu

    makanya kl bt acara jgn bohong di seting.skr dpt ujian...spy sadar .semoga cpt sembuh dan lbh hati2

  • Unfaedah TV
    Unfaedah TV6 hari yang lalu

    dari mulai bangun tidur, aktifiras,ampe sakit di konten...

  • Flora Pentury
    Flora Pentury6 hari yang lalu

    Trimakasih atas kesaksiannya Mas uya sdh disembuhkann oleh Tuhan yg Maha Kuasa tetap bersyukur dan sukacita TYM mas Uya🙏

  • KH
    KH6 hari yang lalu

    Minum qust Al hindi thibbun nabawi penemu riset ustad Adi Hidayat bi iznillah guys. Ini real berdasarkm hadis nabi saw.

  • Lela Juwita
    Lela Juwita6 hari yang lalu

    Ini nggak prank kan?

  • Asep Brahmantyo Setiawan
    Asep Brahmantyo Setiawan6 hari yang lalu

    Semoga kita semua selalu diberi Kesehatan Amin

  • Indra Maya
    Indra Maya6 hari yang lalu

    Sadar ngk sih, kalau artis² atau IDmilkr banyak yang kena covid

  • Dhilla Yusuf
    Dhilla Yusuf6 hari yang lalu

    Ya bwtul mba Aatrid maa Uya dan keluarga bisa sembuh kembalibersyukur bersyukur ,mendingan uang buat pesta sedekahkan ajah ,bwrangkatkan orang umroh atau yg lain maaf lho mba Astrid mba Uya juga Nino balik lagi kwputuaan kwluarga ,maaf lho sekwdar saran ,atau buat bikin panti anak2 yg nggak mampu semoga sehat dan pulih seperti semula , lebih arif dan bijak,dan Alloh melindungi kita semua amin semoga covid swgera berlalu dari negeri kita ,dan seluruh dunia ,khusuanya neerakaum muslim dan seluruh

  • Lilis Siana
    Lilis Siana6 hari yang lalu

    Jad sedih ikut nangis alhamdulillah sekarang sudah kembali baik dan sehat ya allah

  • Melani anggerdyasturi
    Melani anggerdyasturi6 hari yang lalu

    Kak, coba minum vco

  • rika silfany
    rika silfany6 hari yang lalu

    Demi apah aku ikut nangis😢

  • Lily Kencur
    Lily Kencur6 hari yang lalu

    Alhamdulilah ikut srnang klg ms uya bs sembuh dr covid amin mg kedrpanya lbh baik lg 🤲💪💪

  • Samanan Update.
    Samanan Update.6 hari yang lalu

    Semoga Cepat Sembuh Aamiin

  • Sheila Kuslitasari
    Sheila Kuslitasari6 hari yang lalu

    Sebulan pun juga sama aku dan sekeluarga kena Covid-19 dan semua dirawat di RS. Teman2... virus ini unik sekali, rasa sakitnya saat demam apalagi, sakit sekali........ hati2 teman2. Tingkatkan self awarness dan protokol kesehatan

  • kriting chanell
    kriting chanell6 hari yang lalu

    Smga lekas sembuh.. 🙏

  • hu hahaha
    hu hahaha6 hari yang lalu

    Intinya jangan takut .. was pada pasti Tpi takut jangan karena pnyakit bisa datang karena rasa takut yg brlebihan .. Dan alkhamdulilah buat kesembuhan mas uya dan istrinya ..

  • Vale Valensa
    Vale Valensa6 hari yang lalu

    bagus ini konten biar yang nggak percaya covid pada nyadar ...

  • bobby
    bobby6 hari yang lalu

    sebaik baiknya obat Alfateha sekuat kalian ... dan doa orangtua(bagi yang masih punya) doakan orangtua baik masih hidup apalagi sudah meninggal ...minta maaf pada orangtua ... Insya Allah melalui wakil Allah (orangtua) Allah akan memaafkan kita ... Waallahualam

  • sokk gaull soray
    sokk gaull soray6 hari yang lalu

    Bner bang nikmat yg paling mahal adalah sehat wal afiat 😭😭😭

  • Bintang Bintang
    Bintang Bintang6 hari yang lalu

    Semoga ini bukan acara settingan yg sering muncul di tv nasional..

  • Giras Tomang
    Giras Tomang6 hari yang lalu

    Settingan lu anying

  • Artie Haryati Ummu Shofiyah
    Artie Haryati Ummu Shofiyah6 hari yang lalu

    Semoga Allah berikan hidayah lewat kejadian ini.

  • Punkaz
    Punkaz6 hari yang lalu

    Semoga atas musibah ini menjadikan hidayah supaya gak alay² lagi

  • Ginanjar Sasongko
    Ginanjar Sasongko6 hari yang lalu

    Acara alay jijiknya di hilangin mkannya.. gembel

  • Gianti BCHK
    Gianti BCHK6 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh amin ya rabbal alamin

  • Iqbal nwrmdhn
    Iqbal nwrmdhn6 hari yang lalu

    udah tau taruhannya nyawa masih di buat konten, heran dah.

  • Muhasan BQ
    Muhasan BQ6 hari yang lalu

    Tanda Allah masih sayang sama kita, InsyaAllah menjadi lebih baik kedepannya

  • Ari Pamungkas
    Ari Pamungkas6 hari yang lalu

    Takut meninggal...sayang subscribenya udah banyak...Semoga sehat selalu bang...

  • Susanto Mareta
    Susanto Mareta7 hari yang lalu

    raja pansos setingan , bodo amat gak percaya gua , hoax

  • Arab Raksyeh
    Arab Raksyeh7 hari yang lalu

    Mati gak usa di takuti

  • Dwi Astuti
    Dwi Astuti7 hari yang lalu

    Jangan anggap remeh covid.... Bokap w meninggal covid... Sedih campur aduk... Tolong semua jaga saudara kalian....

  • Kohar Teguh
    Kohar Teguh7 hari yang lalu

    Bagi yg punya duit aja susah dapat rawatan rumah sakit. Gimana org kayak gua yg tiap hari harus keluar cari nafkah. Amit amitlah! "" Udah jaga kebersihan, bila kena mau mampus gua Terima aja deh! "".

  • NARENDRA BAYU SEGARA
    NARENDRA BAYU SEGARA7 hari yang lalu

    Yang positif dan ngerasain gejalanya kalo gak vaksin, yaaa kelapa ijo Gua jamin obatnya kelapa ijo 100%

  • Sandi Pra
    Sandi Pra7 hari yang lalu

    Alah ini pasti prannkkkkkkkkkkkkkk

  • RW Channel
    RW Channel7 hari yang lalu

    ini prank bukan ? Prank mungkin 🙄

  • Wahyu Setiyawan
    Wahyu Setiyawan7 hari yang lalu

    ini bukan settingan kan?

  • mentari indah saputri
    mentari indah saputri7 hari yang lalu

    Uya kuya yang kaya aja ditolak rs, apalagi orang biasa yang mengandalkan bpjs ??? Pantes aja angka kematiannya tinggi ..

  • *
    *7 hari yang lalu

    Cuma mau tnya hoax atau gk sihhh ktnya kak Kuya" meninggal. Bingung qw sdgkan dividio ini sehat" ajatuh

  • iam jen

    iam jen

    7 hari yang lalu

    hoax..udah 2021 jdi jgn gampang termakan hoax

  • raden ayu
    raden ayu7 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah smga cepat sembuh ya kak astrid dan kluarga di jauh kan dari sgla penyakit dan mata bahaya vya buat kluarga semua biar cepat beraktifitas seperti biasa lagi amiinn ❤️❤️❤️

Berikutnya