TORA SUDIRO VINCENTDESTA CARI VOKALIS BARU THE CASH!!!

Komedi

Terima Kasih Sudah Menonton
Semoga Hari Mu Menyenangkan!
-----------------------
Social Media Pincen :
Twitter : vincentrompies
Instagram : vincentromp...
Social Media Desta :
Twitter : desta80s
Instagram : desta80s
-----------------------
Contact For Business :
Didit +62 878 77991999
Putri +62 812-1816-244
------------------------
#Vincent #Desta #VincentDesta #VinDes
#Nongkrong #Tongkrongan #Tora #Sudiro
#TheCash #Prediksi #ElDominal #18+

Komentar

  • hry motret
    hry motret10 jam yang lalu

    Undang erros dong

  • lidya agnestyas
    lidya agnestyas21 jam yang lalu

    Desta : Dadah Surya Surya : Byeee whatta wonderful bromance

  • Bebe Pie
    Bebe PieHari Yang lalu

    Om tora sama vincent mah cakeup

  • Bintang Merah
    Bintang Merah2 hari yang lalu

    Litel Bondi, sudah sering dengar tapi tetep aja ngakak

  • Sumber Queen
    Sumber Queen2 hari yang lalu

    ketawa nya ganggu anjing !!!!!!!!

  • Yandi Sandrio
    Yandi Sandrio2 hari yang lalu

    boleh nih next time ajak Kebunku nongkrong disini, gak sengaja dulu jaman jakcloth dengerin lagu "monyet" jadi suka.

  • ferdi makyatik.48
    ferdi makyatik.482 hari yang lalu

    9:51

  • Ape Man
    Ape Man3 hari yang lalu

    Siape yang kentut itu anjeeenng 12:49

  • Raden Mas Markipat
    Raden Mas Markipat3 hari yang lalu

    Tatonya lambang botol minyak Tawon..

  • Alfred channel
    Alfred channel3 hari yang lalu

    12:49 ADA SUARA KENTUT... ITU YG KENTUT SIAPA??? :D

  • Mohō Music
    Mohō Music3 hari yang lalu

    Pengguna minoxidil ternyata kalian.. 😅😅

  • Sedang Mengetik
    Sedang Mengetik3 hari yang lalu

    Wkwkw. litel bodi...kocak"

  • Handoko Setiawan
    Handoko Setiawan3 hari yang lalu

    Talk dirty to me - poison

  • muslihat kedua
    muslihat kedua3 hari yang lalu

    yang film tora sama vincent itu legend banget preman in love

  • Shofar Akbar
    Shofar Akbar4 hari yang lalu

    Salfok sama asbaknya🤣🤣

  • Fahmi Aja
    Fahmi Aja4 hari yang lalu

    Om tora fix mirip sama jimmy the rev sullivan Potongan rambutya plus pake kacamata

  • Gembel Misteri
    Gembel Misteri5 hari yang lalu

    Bikin film tentang johny indo bang.. yg jd john indo nya bang Tora.. pasti dapet tuh feel nya

  • Gembel Misteri
    Gembel Misteri5 hari yang lalu

    Gopar undang dong wak😜

  • naufal_aL ___
    naufal_aL ___5 hari yang lalu

    Penasaran cari tau minuman Lapen di google, langsung dah muncul paling atas dengan judul "Mengenal Lapen, Minuman Beracun dan Berbahaya Asal Yogyakarta" wkwk, padahal penasaran pengin beli ga taunya menyeramkan 😂

  • Laksmi Pratita13
    Laksmi Pratita135 hari yang lalu

    Eros dong next bintang tamu

  • Mahmudah Mahmudah
    Mahmudah Mahmudah5 hari yang lalu

    sering nyebut eross .. undang eross juga dng

  • Sokie Gates
    Sokie Gates5 hari yang lalu

    El gorila dong

  • Vian Pratama
    Vian Pratama5 hari yang lalu

    Ngehe ngakak banget bangsaddd

  • noy gunawan
    noy gunawan6 hari yang lalu

    Tebakaannn... makanan..makanan apa yang rahasia..???? Ketoprak ga dikasih tahu.. Hahahahaaaayyyy

  • Febrimantara Dwi Prima
    Febrimantara Dwi Prima6 hari yang lalu

    ketawa lu tai emang bang andi. lucu tp gedeg hahahahahahah

  • Rizal Alahudin
    Rizal Alahudin6 hari yang lalu

    kek ada suara kentut

  • Siro ChanelTv
    Siro ChanelTv7 hari yang lalu

    Undang komeng n adul dong bang vindest

  • Siro ChanelTv
    Siro ChanelTv7 hari yang lalu

    Undang komeng n adul dong bang vindest

  • Media Nusantara Utama
    Media Nusantara Utama7 hari yang lalu

    Tato nya om leo tapi lebih kaya karung beras.

  • oline __
    oline __7 hari yang lalu

    BARU INI LIAT RADEN MAS PONO SAMA SYAHRONI AKRAB.... Rini kemana yaak??? 😅😅😅

  • oline __

    oline __

    6 hari yang lalu

    @Asep Wara wiri 🤣🤣,, weh TAI ikiii

  • Asep Wara wiri

    Asep Wara wiri

    6 hari yang lalu

    Bengek nonton pas di lempar tai

  • oline __

    oline __

    6 hari yang lalu

    @Asep Wara wiri saya heri, dukun sakti dukun kondang dr dieng

  • Asep Wara wiri

    Asep Wara wiri

    6 hari yang lalu

    Pakek dukun dari dieng

  • Gilbert Lam
    Gilbert Lam7 hari yang lalu

    Silit gatel kemasukkan pasir😁😁

  • Vian Verchiel
    Vian Verchiel7 hari yang lalu

    Si Desta 1 batang rokok berapa kali dinyalain.? Padahal masih nyala itu 🤣🤣🤣 Tiap mau ngisep dinyalain

  • Verli Pontoh
    Verli Pontoh8 hari yang lalu

    51:52 suara kentut siapa yah?

  • Andretama Chanel
    Andretama Chanel9 hari yang lalu

    Di taiwan ada gx kopinya ini

  • Abdul Latif
    Abdul Latif9 hari yang lalu

    Kirim gitarnya 1 donk kelombok bang🙏🙏

  • Eyan Savethesoul
    Eyan Savethesoul9 hari yang lalu

    Legend 🤘

  • Rizqy Syahputra
    Rizqy Syahputra10 hari yang lalu

    Sahroni😂

  • Bella Nabilla
    Bella Nabilla11 hari yang lalu

    Warrant! ♥️💕

  • 苏阿萬
    苏阿萬12 hari yang lalu

    Pak vincent masih ingat aja sama kta"pak jasiman

  • Benny Irawan
    Benny Irawan12 hari yang lalu

    Pas eros lagi banyak duit..gua ngakak 🤣🤣🤣🤣mike cantik banget sich🤣🤣🤣🤣

  • Kagura Chan
    Kagura Chan12 hari yang lalu

    Ni orang pada asik banget

  • Nabila Putra
    Nabila Putra13 hari yang lalu

    Peaaaa😂

  • alfi Zars
    alfi Zars13 hari yang lalu

    beuuh mantaap,, rambut tora mau dibikin kaya Ragnar

  • Andi Mulki
    Andi Mulki13 hari yang lalu

    Panci d jadiin asbak. Anjirrrr

  • Madu Joyo
    Madu Joyo14 hari yang lalu

    EROS DONG

  • komedi ngakak
    komedi ngakak14 hari yang lalu

    Gak paham yang di bahas tapi kok lucu lucu aja

  • Ainia Fatimah
    Ainia Fatimah14 hari yang lalu

    Gw cuma fokus sama asbaknya destaaa bgzzzt😂

  • Blockchain indonesia
    Blockchain indonesia15 hari yang lalu

    Buat film bareng action comedi

  • Dian Copet
    Dian Copet15 hari yang lalu

    Ahoy aho hoy😭😭😭

  • Irma Kurnianingsih
    Irma Kurnianingsih16 hari yang lalu

    54:49 ssstttt diem diem... Berasa dengerin / ntn igtv telpon mantan prambors... Wkwkkwkwk

  • Misbah Affan
    Misbah Affan16 hari yang lalu

    Celana ku kedodoran.......... Celana ku kedodoran.......... Celana ku kedodoran.......... Celana ku kedodoran............ Keluarin single lg dong The Cash...... 😄😄😄

  • Aan san
    Aan san17 hari yang lalu

    Sahroni vs raden supono Sikak ciri khas kata2 wonosobo

  • ki ria
    ki ria17 hari yang lalu

    12:05 kasus kita sama om, tpi yg ori rata2 emang pitak disitunya om 😂😂😂

  • BORNEOMITRAUTAMA group
    BORNEOMITRAUTAMA group17 hari yang lalu

    ASBAK PANCI WOOOOOOY...😂😂😂😂😂

  • Kaya Raya
    Kaya Raya18 hari yang lalu

    Suryaaaaa!!!! Ringo norakkkkkk!!!!!!

  • Ririn Lystrn
    Ririn Lystrn19 hari yang lalu

    Ngonsumsi ape ini om leo wkwkkww

  • Triga Noverdan
    Triga Noverdan19 hari yang lalu

    33:12 lagu apa ya lupa2 inget?

  • Hobi Nonton
    Hobi Nonton21 hari yang lalu

    12:50 ada suara KENTUT asli hahaha siapa tuh yg buang gas 🤣🤣🤣

  • Imam April wanoya
    Imam April wanoya21 hari yang lalu

    Bajunya desta and vincent kagak ganti ganti

  • Alyca alycia
    Alyca alycia21 hari yang lalu

    bintang tamu ny nikmir donk..biar tmbh gila ngobrol ny 😎😎😎😎

  • Sadam Alfiansyah
    Sadam Alfiansyah22 hari yang lalu

    mauu tau ka vincent itu celananya sabi apan tuh namanya😂

  • Kedai RETJEHAN
    Kedai RETJEHAN22 hari yang lalu

    Di menit 31 kata bng desta ya elah lama bnget masih cemburuan aja.. La bokap gua selingkuh ama cowo.. gua udh umur 22 Nyokap gua mau cemburu juga kek ga logis.. ga cemburu tapi jijik La gua pen nangis ga bisa jatohnya pen ngebunuh🌚

  • Kedai RETJEHAN
    Kedai RETJEHAN22 hari yang lalu

    Aku baru nonton tdi pas di sebutin judul filmnya langsung nyari🤣 lucu bat filmnya🤣🤣

  • Nisa Sani
    Nisa Sani22 hari yang lalu

    Anjir aho hoy nyantol banget

  • Azka Iro
    Azka Iro22 hari yang lalu

    Viral kan lurrrrrr TAHOHOY-HOHOY-TA HOHOY

  • Azka Iro
    Azka Iro22 hari yang lalu

    New the cash + vocalis Surya bangsat bngt pasti ..gue tunggu bang vin-des-sur-tor

  • Dody Woods
    Dody Woods23 hari yang lalu

    RAKAB..

  • Dani Ragil
    Dani Ragil23 hari yang lalu

    trimakasih om Tora dan om vincent sudah pernah menginjakkan kaki di Wonosobo.... Respect...

  • bramanta alfian
    bramanta alfian23 hari yang lalu

    Njirrrr 12:50 ada suara kayak kent**

  • Anto Cahaya
    Anto Cahaya23 hari yang lalu

    sini ke wonosobo lagi brohh.... negeri di atas awan

  • Anita Siti
    Anita Siti23 hari yang lalu

    Undang andre taulany doooong

  • Anita Siti
    Anita Siti23 hari yang lalu

    Undang andre taulany doooong

  • Dak dik duk No konflik
    Dak dik duk No konflik23 hari yang lalu

    Tatto stempel bedak purol..😂😂😂😂😂😂😂😂

  • dawn light
    dawn light23 hari yang lalu

    Den pono, rombongannya sudah datang😂

  • BANDIT
    BANDIT24 hari yang lalu

    Kangen lihat the cash dan the prediksi, kalo bisa the cash sering² ngejam bareng surya insomnia karena menurut gua unik bandnya dan kocak....wkwkwkwk

  • sherina sxx
    sherina sxx24 hari yang lalu

    32:45 asik bgt woiii

  • Arjanggi Rachman
    Arjanggi Rachman24 hari yang lalu

    Bangke ahohoy🤣🤣🤣

  • Օեаգսе-ТяаvеӀIւղց
    Օեаգսе-ТяаvеӀIւղց25 hari yang lalu

    Raden Mas Pono + syahroni

  • Rizky Atomi
    Rizky Atomi25 hari yang lalu

    Syahroni ketemu den pono kkkkkk

  • Budii Santoso
    Budii Santoso26 hari yang lalu

    The Cash 1. Vocal = Surya 2. Gitar = Tora 3. Gitar = Stevi 4. Bass = Pincen 5. Drum = Botuna the real prediksi 😄😄

  • Icha Kimika03
    Icha Kimika0326 hari yang lalu

    Semua episode baju nya desta sama vincent sama semua kayanya

  • Mang Boedz
    Mang Boedz26 hari yang lalu

    Litel bondi

  • otong serem
    otong serem27 hari yang lalu

    Ah elah gw dibuli...tabok neh😎

  • Andi Raya Anisa
    Andi Raya Anisa27 hari yang lalu

    Siapa yang mau anak wkwkwkw

  • Wahyu Ramadhan Ardiansyah
    Wahyu Ramadhan Ardiansyah27 hari yang lalu

    undang epe woeee

  • Fahrun Aljufri
    Fahrun Aljufri27 hari yang lalu

    Kaka Slank kapan di undang ya?

  • fajar sidik
    fajar sidik27 hari yang lalu

    gak pernah salin apah

  • Zakiyah Indah azza
    Zakiyah Indah azza27 hari yang lalu

    Litelbodi😂

  • Averill Lowell
    Averill Lowell28 hari yang lalu

    Pake apa sih pak des?? Minoxidil bukan

  • Sodirin 1234
    Sodirin 123428 hari yang lalu

    Nyimak

  • juan Firnanda
    juan Firnanda28 hari yang lalu

    Undang vino g bastian dong ka

  • Rzp GAMING
    Rzp GAMING28 hari yang lalu

    Anjir itu asbak nye pernah bgt di tongkrongan gw.. 🤣

  • Diana Kurniawati
    Diana Kurniawati28 hari yang lalu

    12:49 suara kentut siapa yaahh?

  • Ardian Hadibiguna
    Ardian Hadibiguna28 hari yang lalu

    Anjay, baru 00:55 udah ngakak aja

  • Penikmat Segala
    Penikmat Segala29 hari yang lalu

    26:56 lapen (langsung pening) khas jogja

  • Art 15
    Art 1529 hari yang lalu

    Asseli.. Jd itutan sablenk gua

  • Sadani sadani
    Sadani sadani29 hari yang lalu

    vincent desta baju lo g pernah ganti bro,

  • Muhammad Abdurachman
    Muhammad AbdurachmanBulan Yang lalu

    53:03 respect ✊

  • Pulo Napitu
    Pulo NapituBulan Yang lalu

    Bang ko bajunya itu2 aja bang 😜

  • chill all day
    chill all dayBulan Yang lalu

    FYI AJA, YG PUNYA METRO TV ITU BUKAN SURYA PALOH TP BOS NYA CINA(GA RASIS LHO YA) SURYA PALOH DIBERI JABATAN KRNA PRIBUMI🙏

Berikutnya