Title Fight! Theodorus Ginting & Windri Patilima Tak Sabar Bertarung di Oktagon | Weigh In FN 46

Jakarta, tvOnenews.com - Sesi Weigh In antara Theodorus Ginting vs Windri Patilima telah dilakukan. Saksikan pertandingan kedua petarung pada Fight Night 46 One Pride MMA - Fight for Pride, Sabtu (12/06/2021), pukul 22.00 WIB, di tvOne.

Tonton sesi Weigh In dari petarung lainnya:

Theodorus Ginting vs Windri Patilima
idmilk.info/cycle/video/aWaka7OnrtBoh70.html

Dwi Retno vs Melpida Sitohang
idmilk.info/cycle/video/e2OZfbnHsqSLbKk.html

Hafid Nur Maradi vs Martin Sulaiman
idmilk.info/cycle/video/e6KGqbyfps-oh5g.html

Alin Anggrianto vs Faizal Laze
idmilk.info/cycle/video/hXKgd6-qyNCPitc.html



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Join this channel to get access to perks:
idmilk.info/much/yba...

Komentar

  • Epan Aprian
    Epan AprianHari Yang lalu

    Tarungnya lincah banget 🤭eh maksudnya ngomongnya lincah bgt bang teo😂😂

  • Adi Surya
    Adi Surya2 hari yang lalu

    Windri angkat aku jadi murid pertama mu.. Bangga dengan sifat dan sikap mu..

  • siti marwiyah
    siti marwiyah2 hari yang lalu

    dlm dunia tarung, sosok sperti bang teo itu lebih mnjual, lebih menarik untuk d saksikan..

  • G2p '
    G2p '3 hari yang lalu

    "Rame fightnya" Bener2 rame sih, karna blunder sendiri. Wkwkwkwwk.

  • Gaming Crash
    Gaming Crash3 hari yang lalu

    Sombong asu

  • Wiro Sableng
    Wiro Sableng4 hari yang lalu

    Gedeg bgt liat nya.. Ending nya seneng bgt karna liat manusia ini d bikin ko ....

  • Hapie TV
    Hapie TV5 hari yang lalu

    Gak akan kita lupain dengan waktu cepat kok botak Kalah ya 😂😂😂

  • Ridwan Arif Mutakhin
    Ridwan Arif Mutakhin5 hari yang lalu

    bener2 gw inget bang theo, wkwkwkwkwkkwk

  • Kaysha Almira
    Kaysha Almira5 hari yang lalu

    Sian e kalah hahaha

  • Gunners Update
    Gunners Update6 hari yang lalu

    Mc grogol

  • sokko Bampha
    sokko Bampha7 hari yang lalu

    Sibotak ngeyell

  • Ariya Wedha
    Ariya Wedha8 hari yang lalu

    Pantes menang patil nya lima.... lele aja patilnya 2

  • Ahim Setilink
    Ahim Setilink8 hari yang lalu

    Baru jadi mma klas indonesia. Sudah sombong, aongong. Jangan anggao semua musuhmu, jauh lebih lemah darimu. Buktinya, kamu kalah omongan mu telah memakan dirimu sendiri

  • nantro Manunggaling
    nantro Manunggaling8 hari yang lalu

    Di atas langit masih ada langit, Akhir nya org sombong ini tumbang juga😂😂😂

  • Acho Ltdark
    Acho Ltdark8 hari yang lalu

    Trimkasih Teo atas hiburannya.. Orang Sulawesi Utara bilang so ini Dy.mulut2 tllo bnyak huagango

  • Aabo Permana
    Aabo Permana8 hari yang lalu

    Sombongnya mita ampuuuuuuuun.

  • Khabib Audio
    Khabib Audio9 hari yang lalu

    Bacottttttt,,,ko jg🥵👎

  • Acem 21
    Acem 219 hari yang lalu

    Si Theo mah ngak pantes jadi pemain UFC pantesnya jadi tukang rujak bebek 😂dan pada akhirnya kalah malu woy sama anak kecil kalah

  • Meri Yansyah
    Meri Yansyah9 hari yang lalu

    Hahaha sok kaya conor .. kaya ayam ssyur klah

  • ALFATAH
    ALFATAH9 hari yang lalu

    Bravo windri salam dr pal 2 komo dalam.

  • Bang Aziz
    Bang Aziz9 hari yang lalu

    S theo mah kaya petarung irlandia s mc gregor males liatnya,mantaf windri sy dukung km 100%....salam UFC

  • Amaterasu
    Amaterasu10 hari yang lalu

    Pertandingan paling memalukan seumur hidup di dunia MMA adalah si Botak dari Karo.

  • fredi setyo
    fredi setyo10 hari yang lalu

    Bertarunglah walau kamu bakal kalah... Motivasi terbaik dari theo.. Windri Salut rendah hatinya

  • ka tivi
    ka tivi10 hari yang lalu

    dan terbukti akan d inget seumur hdp...hehehe

  • Dian Tuban
    Dian Tuban10 hari yang lalu

    Terus berlatih walaupun nanti kalah, ngakak

  • Tedjo Prakoso
    Tedjo Prakoso10 hari yang lalu

    Dulu julukan theo adalah singa karo 👍👍 Sombongx stngah mati skrg K.O .. kira2 skg julukan apa yg cocok buat theo ya..??😃😃

  • Yayat doang channel
    Yayat doang channel10 hari yang lalu

    Mc Gregornya Indonesia tumbang... Ngoahaahahahaaaaaaa

  • Ayam Jantan
    Ayam Jantan10 hari yang lalu

    Km gk sombong cuman mau di bilang tangguh ja sma orang lu, sbnarnya lo tu mainya kayak banci🤣🤣🤣🤣

  • Wawan Aza
    Wawan Aza10 hari yang lalu

    Dan ahirnya pertarungan itu akan terus di ingat sampai mati karna windri menang

  • kurniawan teguh
    kurniawan teguh10 hari yang lalu

    Selamat Om Windri Anda telah bikin hepi di saat pandemi dng Tontonan lawan Petarung sombong yang kalah Telak.

  • Jeps Reborn
    Jeps Reborn11 hari yang lalu

    SELAMA YOU TUBE MASIH ADA, SELAMA ITU JUGA BISA DIPUTAR KEKALAHAN YANG MEMALUKAN INI.. BISA DIPUTAR SIAPA SAJA 😂

  • Rakyat Biasa
    Rakyat Biasa11 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk Singa Karo Patattt.. Bnyak gaya patattt

  • Z swann
    Z swann11 hari yang lalu

    4:56 sampe kapan pun bakal penonton inget tenang aja ya tak😊

  • ARI kuliner
    ARI kuliner11 hari yang lalu

    Gw inget lo malu.. Wkwkwk

  • Faisal Panjaitan
    Faisal Panjaitan11 hari yang lalu

    Tetap tak semangat,tetap kalah daan jgn pernah menang, THEO SI SINGA badut!!ha ha ha ha!!

  • yuda indriawan
    yuda indriawan11 hari yang lalu

    Iya bang theo gw inget dalam waktu yg lama pertandingannya , apa lagi liat lu kalah bang, seneng banget hati gue, ini buat pelajaran anak gua bang, kalo orang sombong ujung bakal cundang......

  • Haqy Nazili
    Haqy Nazili11 hari yang lalu

    bener se kali pertarungan yang SANGAT..SANAGT diingat.KALAH...SOMBONG MERASA KAYAK BESI AKHIRNYA LEMBEK KALAH KAYAK EEK KUCING HH

  • Erwin Naza
    Erwin Naza11 hari yang lalu

    Di pur 2 kilo sama windro wkwkwk

  • zaenal abidin
    zaenal abidin11 hari yang lalu

    Theo :"pertandingan yg akan di ingat dlm waktu yg lama" W:"betul karena kau muter 🤣🤣🤣"

  • David Purba
    David Purba11 hari yang lalu

    2:50 tidak melihat kekurangannya, aq lebih melihat kelebihannya, & susah untuk menemukan kekurangannya. Ternyata kurangannya adalah KESOMBONGAN

  • Gajah Menu
    Gajah Menu11 hari yang lalu

    Mampos koe nting,,wkwkaka,,,,, tolong komentator tv one juga d ganti...berat sebelah...memalukan

  • Jm BT
    Jm BT11 hari yang lalu

    Banyak gaya nyet monyet.

  • Ardio Yoyo
    Ardio Yoyo11 hari yang lalu

    Cekek tdorus ginting smpai hilang kesombongan x krn org sombong dn jago paling cm gaya x aja

  • TULANG BAWANG
    TULANG BAWANG11 hari yang lalu

    Secara berat badan tidak memenuhi syarat thep Ginting

  • HF Kiding21
    HF Kiding2111 hari yang lalu

    ucapanya terwujud.. du kabull theoo.. lu belum jadi apa2 ajah udah lagunya udah kaya udah juara dunia di mma ajah lu..lagu2..siapa loohhh..

  • Ramang Praseno
    Ramang Praseno11 hari yang lalu

    alhamdulillah akirnya windri menang. atitude nya oke,

  • arsanaMLChess
    arsanaMLChess12 hari yang lalu

    Iya memang di inget sangat di inget 😂😂

  • KIRANA Gading
    KIRANA Gading12 hari yang lalu

    Gw yakin windri pasti menang👍👍👍 Bravo windri

  • KIRANA Gading
    KIRANA Gading12 hari yang lalu

    Puas sekali ya kalian

  • vino vabregas
    vino vabregas12 hari yang lalu

    Petarung sombong yg kalah sama kuli bangunan..

  • Edo sullivan Edo febriano
    Edo sullivan Edo febriano12 hari yang lalu

    mantap windri rendah hati

  • Mr Ong
    Mr Ong12 hari yang lalu

    Windri pemenang sejati, rendah hati, akhirnya menang juga

  • Gus Tu
    Gus Tu12 hari yang lalu

    Buat ngetess tpi koq bonyokkk ya

  • Sam Sung
    Sam Sung13 hari yang lalu

    Buat komen disini yg saranin Rematch lawan Windri,, mending ga usah dah,, Selain secara peraturan Ga diperbolehkan, seandainya diperbolehkan pun KHAWATIRNYA bisa masuk UGD beneran nnti si Theo,, mnding gini SARAN saya, buat balikin nama baik si Theo mnding dia lawan dulu M.Sofi,,, habis itu rematch sm Alwin Kincai,, itu juga blm tentu Menang doi,,, TAKUTNYA kalau lngsung rematch sm Windri,, udah Kalah,Masuk UGD, trus yg lebih prah lagi ga kepake lg nnti sm One Pride gara2 Kalah melulu,, Kasian si Theo,,, beneran dah,,

  • Ryan ahong Bosen waras
    Ryan ahong Bosen waras13 hari yang lalu

    Sangat diinget dengan KESOMBONGANMU yg termakan sendiri.🤣🤣🤣

  • Dukun-Android
    Dukun-Android13 hari yang lalu

    THEO PENGEN PERTARUNGAN NYA DI INGAT SEPANJANG MASA,... PASTI AKAN SELALU KAMI INGAT BUNG... 😁🤭

  • UYELEWUN Channel
    UYELEWUN Channel13 hari yang lalu

    Sombongnya..simanis jembatan Ancol....wkwkwkwk

  • Hiburan penjelajah Lucu
    Hiburan penjelajah Lucu14 hari yang lalu

    Ngakak denger teriakan kucing ahhahahaha

  • Arief Widodo
    Arief Widodo14 hari yang lalu

    Bro sampe loe punya anak Moment ini kekalahan ini jejak nyata dan fakta !!! 🔥

  • bangzzwe
    bangzzwe14 hari yang lalu

    mayanlah muke bonyok ama windri.....kenang kenangan....

  • Orenk_GGG
    Orenk_GGG14 hari yang lalu

    macan jadi kucing

  • sony sinanta
    sony sinanta14 hari yang lalu

    Theo..theo..dulu wkt ngalahin ahong aku suka bgt krn kamu memposisikan diri sbg underdog..tapi saat lawan windri kamu malah sombong seperti conor...nyungsep kan sekarang kamu..ingat..jgn pernah menyepelekan lawanmu siapapun itu.

  • Khairi Azli
    Khairi Azli14 hari yang lalu

    Semoga video kemenangan windri nggak di takedown sama youtube😀

  • Farid Datul
    Farid Datul14 hari yang lalu

    Bakal di inget sepanjang tahun Moment di mana orang sombong kalah paling memalukan

  • Angga Priambodo
    Angga Priambodo15 hari yang lalu

    rendah hatinya emang top bang windri... resperc for you bang

  • Fadli Suqur
    Fadli Suqur15 hari yang lalu

    Buat TERAPI KETAWA lumayanlah vidio fhigtingx di ulang_ulang 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ary Putra Pratama
    Ary Putra Pratama15 hari yang lalu

    Iyalah pasti gue inget terus kekalahan lu botakkk

  • Muhammad Ripai
    Muhammad Ripai15 hari yang lalu

    Si teo ini sejujurnya lebih cocok jadi pengacara.

  • Anti Cebong
    Anti Cebong15 hari yang lalu

    Theo itu adalah mc gregor Indonesia

  • yudi channel
    yudi channel16 hari yang lalu

    Bagus memakai baju adat.. Mencerminkan doi cinta budaya dan kearivan lokal

  • David Ruben
    David Ruben16 hari yang lalu

    Hi orang sombong doa mu dikabulkan 🤣😂

  • Anggi Official
    Anggi Official16 hari yang lalu

    Kayaknya bang windri ini, petarung bertahan di tahun 2021 👍👍

  • Ricky Putra
    Ricky Putra16 hari yang lalu

    Hahaha gue kira McGregor ternyata ayam sayur 😂😂😂😂😂

  • Ade Oktoviandri
    Ade Oktoviandri16 hari yang lalu

    Ternyata eloe belum cocok melawan windri.. Loe masih di bawah level windri

  • Aan Abdillah
    Aan Abdillah16 hari yang lalu

    Di ingat sampe 7 turunan 😂

  • Boy Boy
    Boy Boy17 hari yang lalu

    Bacot mu bnyk, gelar hanya numpang lewat saja setelah Ahong. Lbh low profile ya bg Theo,

  • Mhd nur yasin
    Mhd nur yasin17 hari yang lalu

    4:56 "semoga jadi tontonan yang diingat sepanjang masa" nah inget tuh kekalahanmu sepanjang masa haha

  • Mhd nur yasin
    Mhd nur yasin17 hari yang lalu

    Dasar si singa botak tatto ala" boyka gaya psywar ala" mc gregor ga usah sok sokan deh singa botak malu"in batak aja

  • Vina Angle
    Vina Angle17 hari yang lalu

    Mc greggor abal2

  • ara rohman
    ara rohman17 hari yang lalu

    Yang bawa berat itu rambutnya lupa potong 😁

  • Sendal Jepit
    Sendal Jepit18 hari yang lalu

    HA HA HA HA HA

  • Beny Setiawan
    Beny Setiawan18 hari yang lalu

    Malu gak malu gak?

  • gambarkerayon art
    gambarkerayon art18 hari yang lalu

    Yes sesuai ucapannya harus selalu di ingat wkwkkw

  • Wiroyo Irwan
    Wiroyo Irwan18 hari yang lalu

    Ginting sombong

  • zaky tandjung
    zaky tandjung18 hari yang lalu

    theo si ayam karo, singa karo nggak begitu bacotnya

  • Reza Setiawan
    Reza Setiawan18 hari yang lalu

    Cuuuupliiiiis ko... 😂😂😅😅

  • Hary Hamzah
    Hary Hamzah19 hari yang lalu

    Jangan ragukan petarung dari bumi Sulawesi bung...kami sopan terhadap kepada yg lebih tua contohnya wendri tetap sopan walau pun di rendahkan...tapi orang Sulawesi kalau sudah marah harga mati kalau tidak berdarah...ini perkataan bukan isapan jempolan sudah terbukti..

  • Red23rd
    Red23rd19 hari yang lalu

    Sebenarnya sih pas itu berat teo, kalau di luar negri buka boxer hilang itu 0.1kg wkwkw.. Btw salut Windri, kalah tinggi, kalah jangkauan, kalah berat, kalah pengalaman, tapi bisa menang,

  • Purnama Sakti
    Purnama Sakti19 hari yang lalu

    Cara berkomentarnya keren sih theo, tapi windri luar biasa saat dioctagon

  • Kamal Kamal
    Kamal Kamal19 hari yang lalu

    Theo belum berak mknnya over hh

  • Nungky Nung
    Nungky Nung19 hari yang lalu

    Huaaaaaa kkkkkkkkk dan akhirnya k. O

  • Dadan Lestari
    Dadan Lestari19 hari yang lalu

    Khabib vs McGregor Windri vs Theodorus

  • Edi Suprianto
    Edi Suprianto20 hari yang lalu

    Iya gak akan dilupa lu, malu kan lu wkwkwk sombong sih

  • K.C.P. CHANEL
    K.C.P. CHANEL20 hari yang lalu

    Apaan sih.. Si botak teriak sprti org hutan aj, teriak tetap aj kalah kok.... Wkwkwk tak.. Botak....

  • Barcelona Baloi
    Barcelona Baloi20 hari yang lalu

    Ya terpanas...wkwke

  • free time movie
    free time movie20 hari yang lalu

    Latihan 12 tahun...berat badan lebih ....tp ttp kalah sma yg mulai 2018.....wkwkwkwkwkkkk....innma nya karma org smbng

  • Firman Syah Paturungi
    Firman Syah Paturungi20 hari yang lalu

    Kaltim hadir... Doa kami untukmu... Sukses selalu Windri...

  • mt sup
    mt sup20 hari yang lalu

    Selamat utk bang windri💚💚

  • Rahman buton Rahaman
    Rahman buton Rahaman20 hari yang lalu

    Jejek sigundul kalah

Berikutnya