THE ENDGAME (Full Movie)

Bingung mau ngapain setelah nonton film “The EndGame”?

Bisa dimulai dengan menandatangani petisi ini:

www.change.org/p/pak-firli-ba...

Mengapa?

Sebab kita harus memberi isyarat kepada yang lain, bahwa kita semua masih memiliki kegelisahan yang sama sebagai warga negara.

Setelah isyarat kita kirim melalui sebuah petisi, saat itulah semua orang akan melihat potensi kekuatan. Semakin besar jumlahnya, semakin besar tanda bahwa kekuatan bisa berubah menjadi harapan. Dan selama kita masih memiliki harapan, kita akan terus mendapatkan sumber energi untuk melawan.

Sebuah petisi barangkali tak akan banyak mengubah keadaan. Petisi tak bisa membuat komplotan koruptor tertangkap atau sebuah rezim korup terguling. Tapi setiap perjalanan dengan tujuan ke mana pun, selalu diawali dari satu langkah kecil pertama.

Tapi langkah kecil itu cukup memberi tanda bahwa barisan warga negara yang resah, adalah barisan yang panjang. Sebab ini bukan tentang 75 orang pegawai KPK yang disingkirkan. Ini tentang bagaimana kita mempertanggungjawabkan peran sejarah kita kepada anak-cucu kelak, apa yang telah kita lakukan untuk mencegah kerusakan dan kehancuran negara yang akan mereka diami.


Dandhy Laksono
Sutradara “The EndGame”

Komentar

  • Hendra Tan
    Hendra TanJam Yang lalu

    Kena pecat pada ribut, kami pekerja perusahaan dipecat ya kami cari duit,, perjuang apa ??

  • Puspo Kumolo
    Puspo Kumolo6 jam yang lalu

    RAMAIKAN!! SHERE!!

  • addy Design
    addy Design10 jam yang lalu

    Mereka yang dipecat adalah orang2 yang luar biasa berani melawan alur sistem yang keji. Kalian pahlawanku. Panjang umur pak NOVEL semoga kejujuran kalian itu selalu ada sampai menghadapNYA

  • Alvandi Jekichen
    Alvandi Jekichen11 jam yang lalu

    Seharusnya di era yg udah seperti ini.. Negara men syahkan dan melegalkan apa yang disebut dengan Hukum Rimba..! Toh memang kenyataan dan Realitanya kita udah mendengar , melihat.. mempratekkan dan merealisasikan , hukum Rimba tersebut dalam kehidupan berbangsa dan bernegara..!

  • Sri Wiyata294
    Sri Wiyata29413 jam yang lalu

    Ya betul ini sebuah grand design

  • Buyung puyuh
    Buyung puyuh13 jam yang lalu

    🖕penjahat negri

  • Eldy Tamamilang
    Eldy Tamamilang14 jam yang lalu

    Uuuuuuuuuu7uuu7uu

  • Eldy Tamamilang
    Eldy Tamamilang14 jam yang lalu

    Uuuuuuuuu

  • Tina Dwiliyana
    Tina Dwiliyana14 jam yang lalu

    Terima kasih KPK... berantas lagi semuanya tanpa harus ada pandangan dari golongan apapun itu demi NKRI Indonesia kita menuju lebih baik.. Amin.. Tuhan yang maha esa selalu menjaga kalian KPK.

  • Ronny Hasibuan
    Ronny Hasibuan17 jam yang lalu

    Kekuatan KPK Satu persatu dipereteli..

  • Nur Adhis Sulaiman
    Nur Adhis Sulaiman19 jam yang lalu

    Bahkan untuk sekelas kpk aja dapet perlawanan yang membekas, masih ada lawan ?

  • rendi hanggara
    rendi hanggara19 jam yang lalu

    end gamenya kalah, Ya Allah jaga bangsa ini dari segala kejahatan mahluk ciptaanMU

  • Jez O'Hare
    Jez O'Hare20 jam yang lalu

    Dasyat film ini, terima kasih Watchdoc dan teman2 eks-KPK yang terhormat. Terima kasih.

  • EmperorFire_BMGO
    EmperorFire_BMGO21 jam yang lalu

    Pertanyaan terbodoh (pilih al quran atau pancasila?) panjangumur perjuangan watchdoc #savekpk

  • Tri Harjanto
    Tri Harjanto23 jam yang lalu

    Buat 74 ygdak llus tes wawasn Teruz terang aja bank. Selama penyitaan barang bukti/ bb dr koruptor pernah menguasai atau meyimpan buat keperluan diri sendiri. Cukup hati abank yg menjawab. 🙏🙏

  • Tri Harjanto
    Tri Harjanto23 jam yang lalu

    Gmn kl dak mau d bilng radikal... masalh besar d depan mata ibu kota dak pernah d sentuh. Kl anda merasa d gaji negara knp dak mau denger suara rakyat. Kehebatanmu tetep aja d bwh NKRI bukan kelompok. Kl sdh dak sjaln dgn pimp ya itu resikpmu. Lebih bahaya lg km jadi pimp... baru anak buah aja dah selalu ngelawan pimp apalg kl dah jdi pimp ....emmmm...itulh kerakusan seorng manusia yg dak ada bataz

  • Bayu SY
    Bayu SYHari Yang lalu

    ga kebayang di akhirat semua masyarakat memberikan dosa nya sebagian kepada para koruptor negeri ini

  • tara sudiro
    tara sudiroHari Yang lalu

    50:40 jumpscare, wkwk

  • Yogi Permana 17
    Yogi Permana 17Hari Yang lalu

    Sadis banget,,, harapan rakyat jdi begini. Bang****

  • Bantefoodz kota tangerang
    Bantefoodz kota tangerangHari Yang lalu

    Semoga Allah mewafatkan pemimpin yg korup , pemimpin yg dzolim , semoga pada ke a covid19 mati semua di kubur pakai peti amin allahuma amin , yg stuju like bosqu

  • Running Guy
    Running GuyHari Yang lalu

    Aku kira avenger end game keknya salah server bay

  • dari bumi
    dari bumiHari Yang lalu

    The king of lip service

  • BANG NAINGGOLAN
    BANG NAINGGOLANHari Yang lalu

    Macem uda paten kali lah yg di pecat2 kpk ini. Trus negara harus berkbung 1tahun gitu.

  • MUHAMMAD LUTHFI ALMAULUDDI
    MUHAMMAD LUTHFI ALMAULUDDIHari Yang lalu

    Sekarang yg Merah yg KORUPTOR nya

  • savex wonder
    savex wonder2 hari yang lalu

    Ujung2 nya duit 💩💩💩💩💩💩 NKRI harga berapa???

  • ikhsan turmuji
    ikhsan turmuji2 hari yang lalu

    Ketika penegak hukum dan penjahat bertemu berdua, yang ke tiga TUHAN diatas dan ke empat SETAN disamping.

  • Indra 257
    Indra 2572 hari yang lalu

    Sampaikan kapanpun negara ini tidak akan pernah maju apabila masih tamak akan diri nya sendiri dan lemah hukum . Bravo indonesia salam people power

  • pubg only2
    pubg only22 hari yang lalu

    ada 16000 buzzer piaraan yg dislike

  • Ali Yuandy tjeng
    Ali Yuandy tjeng2 hari yang lalu

    dulu saya pendukung KPK....tapi beda dgn kondisi KPK sekarang...udah banyak kadrun2

  • sutris zahra
    sutris zahra2 hari yang lalu

    Goblog Goblog !! Hahahahahha gokil endonesa ku 😁

  • zahra
    zahra2 hari yang lalu

    Kepikir tidak membuat film dokumenter berisi wawancara dgn pegawai KPK yang lolos TWK sebagai pembanding ttg MATINY

  • zahra

    zahra

    2 hari yang lalu

    ttg Grand design telah MATINYA KPK menurut versi mereka? Saya ingin tahu persepsi dr sisi mereka

  • dwi oi
    dwi oi2 hari yang lalu

    asu

  • Oktaviardi Pratama
    Oktaviardi Pratama2 hari yang lalu

    Intinya aparat penegak hukum negara ini sudah banyak disusupi bangsat2 dan pengkhianat negara

  • zahra
    zahra2 hari yang lalu

    Sadarkah kita bahwa, yang mereka perjuangkan bukan hanya hak dan nasib mereka, tapi HARKAT dan KEBENARAN YANG TERBUNGKAM dr bangsa dan masa depan anak cucu kita. Bangsat benar anjing2 penghancur KPK ini

  • L Laurensya
    L Laurensya2 hari yang lalu

    Kenapa si ocoa bersulang di restoran ? Mksdnya apa hanifa ??

  • Gaiamaru Chanel
    Gaiamaru Chanel2 hari yang lalu

    Inilah yang di namakan NEGRI NGERI. Dimana pemerintah mengedepankan kantong mereka masing masing dan mengesampingkan keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat indonesia. Semoga di masa depan anak cucu kita bisa hidup dalam lingkup negara yang adil dan sejahtera... Amiiinn.... 🙏🙏🙏

  • edi siswanto
    edi siswanto2 hari yang lalu

    Meskipun hati hancur,gak bs coment..🤲

  • kadek edi
    kadek edi2 hari yang lalu

    DUNIA INI ADIL, SELAMA HIDUP KORUPTOR BAHAGIA SETELAH MATI MAKA LAYAK MENDERITA 😈

  • khaerul afkar
    khaerul afkar3 hari yang lalu

    Sabar bapk ibu, tuhan tidak tidur. Tuhan sedang merencanakan sesuatu yang terbaik buat kalian. Aamiin

  • Saifur Rohman
    Saifur Rohman3 hari yang lalu

    karna indonesia kebanyakan mafia giliran ada orang jujur dan ngebela hak rakuat di pecat mau gimana nasib bangsa ini kedepanya?

  • Preman Gadungan
    Preman Gadungan3 hari yang lalu

    Panteslah gak lulus TWK, yg ditanya apa dijawab apa, dinyatakan gak lulus malah ngotot pengen lulus 😧

  • Pengelana Muda
    Pengelana Muda3 hari yang lalu

    1:48:07 barakallahu fiikum pak 😭

  • mr.x
    mr.x3 hari yang lalu

    hanya 1 kata,,"BANGSAT"

  • Adi Suyoto
    Adi Suyoto3 hari yang lalu

    Vidio gem apa nii

  • Antonie Nirwana
    Antonie Nirwana3 hari yang lalu

    Baru tau aku ada konten bagus begini jd terharu aku dan jd banyak wawasan maju terus

  • Palu Gada
    Palu Gada3 hari yang lalu

    4:41 ada yang bisa bantu jawab ga, kenapa orang udah memfitnah tapi ga di proses hukum ??

  • Moh Teguh Faturachman
    Moh Teguh Faturachman3 hari yang lalu

    “Apabila usul ditolak tanpa ditimbang; suara dibungkam; kritik dilarang tanpa alasan, dituduh subversif dan mengganggu keamanan, maka hanya ada satu kata, LAWAN

  • Student 1
    Student 13 hari yang lalu

    Ngeri negeri ini, kami memilih pemimpin karena kami punya harapan besar Indonesia berkeadilan, masih berharap harpan itu tetap terwujud

  • Haris Agustino
    Haris Agustino3 hari yang lalu

    Utk mnjadi kpk yg lebih baik mmg perlu perjuangan n butuh pengorbanan agar mnjadi kuat serta berintegritas. ✊💪

  • Arik Setiawan
    Arik Setiawan3 hari yang lalu

    sorry telat 1 bulan bang

  • Raka Yudhistira
    Raka Yudhistira3 hari yang lalu

    Yang bikin twk nya panik tuh takut terbongkar lagi

  • Yuditia
    Yuditia4 hari yang lalu

    Presiden kmn

  • Pak Ngajiyo
    Pak Ngajiyo4 hari yang lalu

    Panjang umur perjuangan orang" baik . Saya sebagai rakyat yang hanya bisa mendukung dan mendo'akan untuk perjuangan kawan" dalam hal kebaikan terutama untuk memperbaiki negara ini . Semoga semakin banyak lagi orang" yang berani dan jujur seperti beliau" yabg ada di vidio ini .. saya. Raknyat bangga dengan kalian ..

  • Heri Santoso
    Heri Santoso4 hari yang lalu

    Istilah Taliban di KPK muncul dari Congor Buzzer yang jelas tujuannya untuk menjatuhkan nama Baik KPK.. udah pda tau kan siapa Buzzer itu. #KetahuanCerdasnya

  • Admin BESS EO
    Admin BESS EO4 hari yang lalu

    Apa jadinya, jika Superman dipengaruhi oleh orang jahat, dan berubah menjadi jahat? Siapa yang bisa menghentikannya? .......... Sebuah lembaga atau pun individu, janganlah didewakan atau disuperkan. Tidak ada satu hal pun yang sempurna di dunia, bahkan KPK pun tidak mungkin bersih seutuhnya. Semisal, Jika ada yang salah satu penyidik KPK memang terbukti melakukan kejahatan, jika ditangkap apakah termasuk kriminalisasi? Bagaimana bisa seorang penjahat diutus untuk menangkap penjahat? Atau memang begitu cara kerja dunia? Melepas Tikus untuk menangkap Tikus lainnya? Hanya karena label "KPK". Mendukung sepenuhnya pemberantasan korupsi adalah hal yang bagus, dan memang harus didukung. Tapi mendukung jangan terlalu sentimentil juga, tidak ada yang sempurna, kecuali Tuhan.

  • AN Motovlog
    AN Motovlog4 hari yang lalu

    15 tahun kontribusi thd negra ujung2 nya cuma di buang,, msyaAllah, saya yakin tanpa kerja di kpk rejeki lain pasti sudah di sediakan, tp yg di sayangkan apabila orang2 jujur ini hanya di diskriminasi saja.

  • pengamat berita
    pengamat berita4 hari yang lalu

    Yang disingkirkan adalah KPK Taliban yg melindungi koruptor kroni-kroni mereka sperti gubernur seiman.

  • umin imin
    umin imin4 hari yang lalu

    semoga ada HIKMAHnya menjadi BIJAKSANA itu sulit salam hormat buat semuanya

  • Abdul Hasib
    Abdul Hasib4 hari yang lalu

    Ini kejadiannya di negara wakanda kan? Semoga di Indonesia tidak terjadi seperti ini.

  • Deny Irfan
    Deny Irfan4 hari yang lalu

    TRENDINGKAN !

  • Ruang Dialektika
    Ruang Dialektika4 hari yang lalu

    Salfok sama kaosnya mba tata 😁

  • Ahmad Alkas
    Ahmad Alkas4 hari yang lalu

    50:42 "Pak Laode sempat dilempsr rumahnya dengan Molotov, untungnya tidak meledak" seketika seng dibelakang jatuh 'DUANGG!!!". Bikin kaget asuw. Wkwkwk

  • Neng Keyla
    Neng Keyla4 hari yang lalu

    SEHAT SELALU UNTUK KALIAN SEMUA..

  • nacchuful
    nacchuful4 hari yang lalu

    Tuhan ga tidur... klo ga percaya Tuhan silahkan, pura2 percaya Tuhan juga silahkan. Tapi karma is real... not today, maybe not tomorrow but will come soon... for sure

  • Kadarrusman Tanjung
    Kadarrusman Tanjung4 hari yang lalu

    bingung... sedih... campur aduk...

  • Ludah Buaya
    Ludah Buaya5 hari yang lalu

    Yang terbaik dari watchdoc. Salut kepada para punggawa KPK. Semoga Firli dan kawan2nya segera lengser dari KPK

  • Dedy Aulia
    Dedy Aulia5 hari yang lalu

    speechlessssssss

  • Indra Hana
    Indra Hana5 hari yang lalu

    75 pegawai yang di non aktifkan ini bagi saya adalah pahlawan

  • Sulthan Iqbal F
    Sulthan Iqbal F5 hari yang lalu

    Yah jgn heran jika kedepannya negera ini di landa bencana terus terusan sampai akhirnya tumbang

  • Novi Seftiani
    Novi Seftiani5 hari yang lalu

    Ada gak si dianatara kalian yg ngerasa kaya udah cape dan muak ngikutin berita tentang korupsi yg terus2an ada dan ketidakadilan bagi koruptor yg hanya di hukum singkat dengan fasilitas penjara yg nyaman 🙃

  • Muhammad andre agasy
    Muhammad andre agasy5 hari yang lalu

    Panjang Umur Perjuangan !

  • AdiSapari
    AdiSapari5 hari yang lalu

    Luar Biasa Pemerintahanku.. #TerlaluKentara

  • panik gak
    panik gak5 hari yang lalu

    😠😠😠😠😠😠😠😱😱😱😱😱 WKWKKWK

  • mata air
    mata air5 hari yang lalu

    Bunga hutang lebih tinggi, biaya proyek investasi asing lebih besar drpd biaya yg dikerjakan dinegara, cuan nya gede, semakin parah kondisi negara ini...

  • Orang Pintar
    Orang Pintar5 hari yang lalu

    Pra cbongers ngga akan komen di sini, mereka cuman bisa dislike 🤣🤣🤣🤣

  • [Panda•Cutez01_] UwU
    [Panda•Cutez01_] UwU5 hari yang lalu

    Kalau bisa minta di jajah LG deh Sama Belanda, enak gitu LG dari pura 2 hidup merdeka

  • khaullah anindita
    khaullah anindita5 hari yang lalu

    Bikin gabisa tidur, kepikiran masa depan anak cucu, ya Allah lindungilah kami semua dari segala macam bahaya dan keburukan

  • rido lingga
    rido lingga5 hari yang lalu

    Kalo udah dipecat ya terima aja. Toh pengabdian bisa melalui apa saja, ga mesti di KPK. Pasti ada sebab akibat, introspeksi diri lebih baik daripada merasa paling benar.!

  • sigit sugiarto
    sigit sugiarto5 hari yang lalu

    Haruskah reformasi jilid 2 ?

  • Ali Nuhung
    Ali Nuhung5 hari yang lalu

    panjang umur orang2 baik dan jujur

  • prita ayu
    prita ayu6 hari yang lalu

    Ga bisa ketahan air mata nonton ini... 😭😭Yg jelas tidak boleh putus pengharapan bahwa penegak hukum negara haruslah yang berintegritas. Ingat Tuhan maha melihat Dan mengetahui. 😭😭 bangsaku Indonesia ku pulihlah.

  • Indah Nurjanah
    Indah Nurjanah6 hari yang lalu

    Lucu banget ya si koruptor, sedih dengan nasib penyelidiknya

  • Kezia Vania Trixie
    Kezia Vania Trixie6 hari yang lalu

    KPK TETAP MAJU.

  • Coco 10
    Coco 106 hari yang lalu

    Sudah ada skenarionya, sudah ada targetnya, sudah ada perintahnya, TWK lah jadi pembungkusnya, semua memang di tes, tapi ingat, target sudah ada, TWK hanya sebagai alat.

  • TSG CHANNEL 4
    TSG CHANNEL 46 hari yang lalu

    NEGARA ORANG DALAM

  • Millo MOVIE
    Millo MOVIE6 hari yang lalu

    Presiden mangkrak

  • Pororoo Amidala
    Pororoo Amidala6 hari yang lalu

    Aku hanya bisa bersedih selama nonton

  • donlod ganool
    donlod ganool6 hari yang lalu

    itu ga di bahas ttg dana formula E kemana ? Terus korupsi mark up subsidi ke Transjakarta Busway ga dibahas ? terus biaya KPK 1 triliun cuma membongkar kasus korupsi ratusan juta ? biaya sama maanfaatnya besaran biayaanya itu KPK ?

  • Vikqy Item
    Vikqy Item6 hari yang lalu

    Tumbenan saya sedih tapi gak nangis. Ga ada yang mati, yang mati adalah keadilan dan integritas

  • Alif Gita
    Alif Gita6 hari yang lalu

    Formula E apa kabar? Kelebihan bayar pemprov DKI apa kabar? Mark-up lahan rumah DP 0% apa kabar?

  • Hari Pramono

    Hari Pramono

    3 hari yang lalu

    Jangan lupa kasus Bansos apa kabar ? Kasus bus Transjakarta apa kabar ? RS sumber waras apa kabar ? Kasus e KTP bapa kabar ? Kasus reklamasi apa kabar ? Kasus Harun masiku apa kabar ? Kasus BLBI apa kabar ? Dan bagaimana kabar madam bansos ? Baik kah ? Hmmm masih buanyak kasus kasus korupsi dan siapa aktornya ?

  • anesayu
    anesayu6 hari yang lalu

    Sedih banget sumpah

  • Imanuel Yeremia
    Imanuel Yeremia6 hari yang lalu

    Likis simbih indinisiiki tapi masih minjem uang gk dibalikin cuakss

  • Ahmad Muhtarudin
    Ahmad Muhtarudin6 hari yang lalu

    Dari sekian juta penduduk indonesia sya penonton ke 2.238.102 smoga jd trending buat wawasan bangsa kita

  • CuanMieAyam
    CuanMieAyam6 hari yang lalu

    harusnya ga perlu menjadikan mereka ASN , independent saja , tapi masalahnya tau sendirilah... hihihi

  • ozinieh
    ozinieh6 hari yang lalu

    Negara lagi kacau

  • orlin inter
    orlin inter6 hari yang lalu

    end game, permainan selesai bagi kalian para penegak kebenaran, dan akan dilanjutkan dan digantikan oleh orang" yang kita belum tau apa yang akan mereka tegakkan, yang pasti kiamat terjadi tidak pada saat umat manusia patuh pada Tuhan nya melaikan pada saat umat manusia lupa pada Tuhan nya

  • Andri Tanjung
    Andri Tanjung6 hari yang lalu

    Formalitas aja itu tes wawasan kebangsaan, bilang saja memang mereka yg tidak lulus itu sudah dipesan untuk di singkirkan

  • Sopian Iyan
    Sopian Iyan7 hari yang lalu

    Sungguh tangguh para pegawai KPK ini.. salut buat pak novel Baswedan 👍👍👍👍❤️❤️

  • Onoy Amang
    Onoy Amang7 hari yang lalu

    Up

Berikutnya