Terkait ISU Yang menyerang Dirinya | Similar NISSA SABYAN Angkat Bicara |its.melati_

๐Ÿ”ดCuman Orang2 yang ga tau MEMBACA yang DISLIKE๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ & NON SUSBSCRIBE๐Ÿ˜๐Ÿ˜
๐Ÿ”ดPerselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini tengah ramai menjadi pembicaraan. Tidak sedikit yang kecewa dengan Nissa Sabyan karena nekat menjalin cinta dengan pria beristri.
www.google.com/amp/s/amp.suara.com/lifestyle/2021/02/19/195851/mirip-banget-nissa-sabyan-viral-perempuan-ini-ikut-bikin-klarifikasi
Tidak hanya itu, Nissa Sabyan dan Ayus mengaku sudah saling mencintai. Hal itu diungkap langsung oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova.
Tak hanya sosok Nissa Sabyan yang ramai disorot, belum lama ini seorang perempuan dengan akun TikTok @its.melati_ juga turut viral. Penyebabnya, perempuan tersebut memiliki wajah mirip Nissa Sabyan.
Perempuan tersebut bahkan diminta turut melakukan klarifikasi setelah skandal perselingkuhan Nissa Sabyan merebak. Videonya lantas viral dan sudah ditonton 7,8 juta kali.
"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja," ungkapnya di awal video dengan muka serius.

"Sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini. Aku nggak tahu, tiba-tiba jadi rame gini. Aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah."
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
"Karena beda orang. Mohon maaf, beda server bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta," lanjutnya dengan nada bercanda.
"Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya di akhir video.
Sejak dibagikan, video milik @its.melati_ tersebut dibanjiri komentar warganet. Selain terhibur, ada pula yang turut kaget karena awalnya mengira perempuan tersebut sebagai Nissa Sabyan sungguhan.

"Demi apa pun, tadi gue kira suara asli dari klarifikasi Nissa Sabyan. Ternyata ketipu."
"Yang klarifikasi kembarannya."
"Yang ngira Nissa Sabyan kita seserver," tambah komentar lain.

Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Meski begitu, ada pula yang khawatir jika suara dan video perempuan mirip Nissa Sabyan tersebut nantinya dipakai membuat hoax.
"Hati-hati suaranya dipakai untuk menyebarkan hoax." .

Komentar

  • ROCK UP
    ROCK UP5 hari yang lalu

    Semua berawal pada malam itu ketika hujan deras tiba - tiba petir menyambar dengan keras aku yg ketakutan tiba- tiba...

  • Setyawan 805

    Setyawan 805

    4 jam yang lalu

    Punya mu enak ya Mas,, Punya mu pulen jg ya De,, Au ah gelap

  • Erwin Ajha

    Erwin Ajha

    4 jam yang lalu

    Ini kan melati.peserta denexinfulancer.

  • Baam Clarke

    Baam Clarke

    15 jam yang lalu

    dsar sangean๐Ÿ˜‚

  • once twice

    once twice

    15 jam yang lalu

    tempenya kegatelan

  • rizal factur

    rizal factur

    19 jam yang lalu

    Puitis bgt

  • Anak Agung Adhyaksa Suwarna
    Anak Agung Adhyaksa SuwarnaJam Yang lalu

    BUBARKANNNN

  • Gema Prajna Tri Pamungkas
    Gema Prajna Tri Pamungkas2 jam yang lalu

    Oh cewe yang divideo itu yang punya nih channel? Memviralkan diri sendiri untuk mempermalukan dirinya sendiri.

  • CBos TV

    CBos TV

    Jam Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tol๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Btm70 shopee parfum Alharamain kopi herbal kurma
    Btm70 shopee parfum Alharamain kopi herbal kurma2 jam yang lalu

    03:10 demi alex ๐Ÿคก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ช๐Ÿคง๐Ÿ˜ท๐Ÿค’ paling benci kalimt itu.. Ga kreatif + bisa jatuh ke Syirik krn bersumpah atas nama selain Allah

  • Asmaulhusnah 11
    Asmaulhusnah 112 jam yang lalu

    Gsk jelas

  • CBos TV

    CBos TV

    2 jam yang lalu

    Lah kok g jelas.? Buram yan.? Padahal g kok nih masih FULL DH.? makanua klw nonton jangan yang tendah mbak. Pake resolusi 720p gitu biar g buram๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ atau pake kecamata gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tatmo Official
    Tatmo Official2 jam yang lalu

    Ini bukan nisa sabyan ,ini kembaran nya woi upload jangan berita hoax

  • Tatmo Official

    Tatmo Official

    Jam Yang lalu

    @CBos TV nah gitu dong ngegas wkwkwk gw kira gk di bles ๐Ÿคฃ

  • CBos TV

    CBos TV

    2 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ cuman orang yang nonton setengah2 yang bilang ini hoax. N klw datanya g mencukupi mending g usah main youtube deh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ dari pada cuman nonton setengah2 doang bikin hoax๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • PandaMotogi
    PandaMotogi2 jam yang lalu

    ada aja orang yang mencari celah atas masalah orang lain

  • Syahrul Hadi
    Syahrul Hadi3 jam yang lalu

    Najos kau nissa sabyan

  • Mar Singgih
    Mar Singgih3 jam yang lalu

    Report aja

  • Destra Amni
    Destra Amni3 jam yang lalu

    Plakor artinya apa ya

  • Destra Amni
    Destra Amni3 jam yang lalu

    ??

  • Survei Art
    Survei Art3 jam yang lalu

    netizen aneh aneh aja gak usah di ladenin di cuma cari panggung kurang panggung soalnya kan viral lagi dianya nambah deh retingnya

  • Mietaa Taa
    Mietaa Taa3 jam yang lalu

    Kalian aja lebay ngapain ngurusin orang ..urus diri sendiri aja dulu baru ngurusin hidup orang HADEH +62 makin lebay

  • Rahma Dini
    Rahma Dini3 jam yang lalu

    please jgn hoax

  • Muhammad Lutfi Official
    Muhammad Lutfi Official4 jam yang lalu

    cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

  • Setyawan 805
    Setyawan 8054 jam yang lalu

    Mirip ama nisya,, tai lalat nya doang ga tau kmn๐Ÿ˜†

  • irpan 98
    irpan 984 jam yang lalu

    report rame rame

  • FREYYA TV
    FREYYA TV4 jam yang lalu

    GA SALAH DASSMU

  • FGD STARTING ELEVEN
    FGD STARTING ELEVEN5 jam yang lalu

    Benar kata klarifikasi ayus.. Ayus minta maaf ke istrinya dan Sabyan meminta maaf ke saya dan menjadi istri sah saya

  • Srodot Gaming
    Srodot Gaming5 jam yang lalu

    suka soolawat ko jadi pelakor..

  • Srodot Gaming
    Srodot Gaming5 jam yang lalu

    nisa cewe gatel

  • Praditya Pradhana
    Praditya Pradhana5 jam yang lalu

    Yaiya yang salah cowonya dulu tp lu mau ..ahh asu kabeh๐Ÿ˜‚

  • Huda Prawira
    Huda Prawira5 jam yang lalu

    Inilah Indonesia yng dicari hanya kesalahan ayo saling menutupi aib jangan saling meng umbar2 aibnya orang...!!

  • aleza
    aleza5 jam yang lalu

    Gue GK peduli ngntoddddd!!! Gue capek ajg knp yg trending slllu isinya sampah semua Bnyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending ini ga adilll

  • Ri Bazer
    Ri Bazer6 jam yang lalu

    Judul nya # KUMENANGIIIIIIIIIISSSS#

  • Muhamad Satrio
    Muhamad Satrio8 jam yang lalu

    Ah kampret dh srius aku

  • ling wong
    ling wong8 jam yang lalu

    Nissa sabyan wts

  • Dimas Chanel
    Dimas Chanel9 jam yang lalu

    Njir nih temen tiktok bukan Nisa sabiyan

  • Rini Trini
    Rini Trini9 jam yang lalu

    Koq bisa mirip bgt si???

  • Young Gun
    Young Gun9 jam yang lalu

    Cuma channel ini intronya lebih dari setengah video.

  • Dani manik321
    Dani manik32110 jam yang lalu

    Report akun yutub lu, gw lock nama lu di grup fb gw

  • ilman Hakim
    ilman Hakim10 jam yang lalu

    Cuih bukn nissa itu mh,, nissa kw,, endingny ada d tik tok

  • Hidayatul Fadila
    Hidayatul Fadila10 jam yang lalu

    Sumpah suara dan ahklak beda jauh murahan banget lu

  • hasby A
    hasby A10 jam yang lalu

    Dosa besar kalau itu bener.karena sungguh berat hukum nya.selingkuh dengan orang yang sudah menikah .

  • nolep _
    nolep _11 jam yang lalu

    Yaudahlahya udah enak

  • Ode Obi
    Ode Obi11 jam yang lalu

    Yaelah...bang, bikin konten yg jujur ngapa? ๐Ÿคฆ๐Ÿป Memojokkan seseorang, padahal yg klarifikasi bukan org tersebut ๐Ÿ˜ pasti ada yg nyesel nonton

  • Hiskia Krr
    Hiskia Krr11 jam yang lalu

    Videonya mana oyyyy

  • Andreas Gurning
    Andreas Gurning11 jam yang lalu

    Jeblos lobangmu pas hujan malam malam itu

  • KICAUMANIA CREW
    KICAUMANIA CREW12 jam yang lalu

    Itumah bukan si Nisa sabyan yaelah

  • Dregd29 Channel
    Dregd29 Channel12 jam yang lalu

    Semoga channel ini tambah bego. Dan trus sukses nyebarin berita hoax

  • CBos TV

    CBos TV

    12 jam yang lalu

    Amiiiin makasi yaaah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • MufPlanet Netty
    MufPlanet Netty12 jam yang lalu

    Lebay... Ngurusin kok hidup orang lain

  • alfarizi Nur
    alfarizi Nur12 jam yang lalu

    km masih kecil

  • Mbak Suy
    Mbak Suy12 jam yang lalu

    Berita gk berfaedah trending hedeh

  • TANI & HOBI #039
    TANI & HOBI #03912 jam yang lalu

    Semoga kuat lagi di uji,,jangan lupa mampir ya ke Channel TANI & HOBI

  • Zulfikar Mardi
    Zulfikar Mardi13 jam yang lalu

    Udah di bilang Gw bukan yutuber!!!! LAH KOK NGAMOKK!! Tol...Tololll!!

  • M Hamid
    M Hamid13 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/eqWWpMq6w5ljb8s.html ..

  • ZeroXploit ID
    ZeroXploit ID13 jam yang lalu

    Lh kntod ngga full?

  • Prayoga Channel
    Prayoga Channel13 jam yang lalu

    Mana klarifikasi nya

  • CBos TV

    CBos TV

    13 jam yang lalu

    Tunggu sayang sementara proses ini aku sama beliau๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • AL FATAH AKBAR
    AL FATAH AKBAR13 jam yang lalu

    Lonte mana pun pasti bilang gak salah nyet

  • resi Cell
    resi Cell14 jam yang lalu

    Gitu aj ttp aj perusak rumah tangga orang kan kasihan anak" mbak riri ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • YouTube Malaa
    YouTube Malaa14 jam yang lalu

    Bukan Nisa nisa mah puya tahi lalat di atas mulut ya

  • Wini Evelyn
    Wini Evelyn14 jam yang lalu

    S A M P A H

  • Nay Ti
    Nay Ti14 jam yang lalu

    Itu bukan Nisa sabyann kaliiii

  • Kiki Andryan
    Kiki Andryan14 jam yang lalu

    Air mata buaya

  • CBos TV

    CBos TV

    14 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ™

  • Miftahul Habib
    Miftahul Habib14 jam yang lalu

    Jadi pelakor ngga tahu malu

  • Miftahul Habib
    Miftahul Habib14 jam yang lalu

    Tukang selingkuh kayak rijik sihab

  • ivan putra erlangga
    ivan putra erlangga14 jam yang lalu

    Semangat๐ŸŒน

  • CBos TV

    CBos TV

    14 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • Wibowo Trisno
    Wibowo Trisno15 jam yang lalu

    Ga ada yang namanya pelakorrr, ok. Laki-laki berhak memiliki lebih dari 1 istri, KALAU DIA MAMPU, GARIS BAWAHIIII. JADII PELAKOR ITU GA ADAAAA, YANG ADA PEMBINOR (PEREBUT BINI ORANG). GARIS BAWAHHHHHHHH.

  • CBos TV

    CBos TV

    14 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • rossyrossy 12345
    rossyrossy 1234515 jam yang lalu

    Itu cewek bukan nissa Hanya mirip saja Tp pingin viral diatas masalah orang

  • CBos TV

    CBos TV

    14 jam yang lalu

    Iya iyyaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Im BiG bRaIn
    Im BiG bRaIn15 jam yang lalu

    Liat ampe akhir 3:00

  • Nizam meubel
    Nizam meubel15 jam yang lalu

    Irung e wes bedo mbak mbak ๐Ÿ˜…

  • Aryo22 Official
    Aryo22 Official15 jam yang lalu

    Drama banget hhhhh

  • Tujuh 7
    Tujuh 715 jam yang lalu

    Berfikir positif aja

  • Rindu Marbun
    Rindu Marbun16 jam yang lalu

    Wkwkwkwkw.kwkwkw mau ketawa aja

  • HalloSep Tian
    HalloSep Tian16 jam yang lalu

    cuma mau pesan doang samaa Ayus , Kalau gak ganteng minimal Setia nape sih....

  • BIGBOSSYC
    BIGBOSSYC16 jam yang lalu

    Judulnya SIMILIAR NISSA SYABIAN alias Nissa Syabian KW wkwkwk

  • DIMAS AHMAD FAMILY
    DIMAS AHMAD FAMILY16 jam yang lalu

    ya ampun, it's melati si nisya sabyan kw ya

  • CBos TV

    CBos TV

    16 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘

  • Zaki Taufiq
    Zaki Taufiq16 jam yang lalu

    Orang pintar sholawat banyak orang berilmu banyak tp orang gak ada akhlak dikit.rosul itu di tugaskan memperbaiki akhlak .

  • once twice
    once twice16 jam yang lalu

    muka pas2an banyak tingkah,tolol

  • CBos TV

    CBos TV

    16 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pilar Cinta
    Pilar Cinta16 jam yang lalu

    Nisa mana Nisa?????

  • CBos TV

    CBos TV

    16 jam yang lalu

    Ada sayang ada ini di dekat aku duduk nemenin ngopi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • putra selatan
    putra selatan16 jam yang lalu

    Betul kita salah server menilai dr tampilan dan lagu2 yg d bwakan...trnyata fatanya trbalik..

  • CBos TV

    CBos TV

    16 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ cakep๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Laely Marliena
    Laely Marliena17 jam yang lalu

    Itu mah nisa Kw

  • CBos TV

    CBos TV

    16 jam yang lalu

    Iyya iyya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Wawan Herawan
    Wawan Herawan17 jam yang lalu

    Bodo amat gak guna udh lu hapus channel ajah nisa malu maluin ajah lu sumpah nyesel gua ngefens berat sama lu anjirr ๐Ÿ˜‚

  • Munawir Lauma
    Munawir Lauma17 jam yang lalu

    akun sampah!!

  • CBos TV

    CBos TV

    17 jam yang lalu

    Makasih๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Abah Olot Tv
    Abah Olot Tv18 jam yang lalu

    Semoga kalin terhindar dari pelakor" dehh. Semoga sehat selalu dan rejeki nya lancar. Aminnnn inn guys.

  • Sapty Pawaka

    Sapty Pawaka

    5 jam yang lalu

    Aamiin YRA...๐Ÿคฒ

  • CBos TV

    CBos TV

    17 jam yang lalu

    Amiiiin๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Berprasangka Baik
    Berprasangka Baik18 jam yang lalu

    Sepertinya itu video klarifikasi hanya video mirip saja, pernah lihat di salah satu sosmed dan pas dipototong 05:51 dia ketawa tawa karena netizen salah server ( salah orang )

  • LENSA GHAIB
    LENSA GHAIB18 jam yang lalu

    SALUT DENGAN NISSA SABYAN GADIS CANTIK RELA DI JADIKAN ISTRI KEDUA. Apakah pernikahan ayus dan nissa itu Aib. JIKA INI AIB. KEMUDIAN DI PULUKASIKAN MAKA HUKUM YANG MEMPUBLIKASIKAN DOSA BESAR, INGAT DOSA BESAR. JIKA INI JALAN BENAR BAHWA NISSA PATUT DI CINTAI AYUS DAN AYUS SEBAGAI LAKI LAKI BERHAK BERISTRI 2 MAKA INI HAL YANG SAH DAN BENAR. DI ANGGAP PERSELINGKUHAN JIKA NISA SABYAN SUDAH PUNYA SUAMI SEMENTARA NISA MASIH SINGGEL DAN JIKA NISA MAU DI JADIKAN ISTRI KE DUA. MAKA TIDAK ADA YANG SALAH DENGAN HUBUNGAN AYUS DAN NISSA SO BUAT APA KITA KEPPO KITA BERUSAHA SAJA MENJADI PRIBADI YANG POSITIF THINGKING PRIBADI YANG BENAR.

  • DEWA TM
    DEWA TM18 jam yang lalu

    Gua ga peduli apa salah nya, masa cuma gara gara satu masalah seribu ke baikan di lupakan, semangat kak jang ladenin orang orang

  • saya si udin
    saya si udin18 jam yang lalu

    LONTEEEEEE

  • Akbar Adha
    Akbar Adha19 jam yang lalu

    ???

  • rizal factur
    rizal factur19 jam yang lalu

    Gua pengen komen panjang mengungkapkan isi hati, tapi takut dosa ghibah. Kalau di tahan rasanya hati pengen berkomentar

  • LS gaming
    LS gaming19 jam yang lalu

    Sialan...balikin kouta gua...krn udh liat vidiomu...

  • CBos TV

    CBos TV

    19 jam yang lalu

    Oia boleh n emang kotanya abis berapa.? N harga datanya berapa.? n coba kirim nomor Rek nya di๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Hadi Yuliana
    Hadi Yuliana19 jam yang lalu

    Ya Allah... Gini amet mo tenar

  • Wahyu Riza
    Wahyu Riza20 jam yang lalu

    Ah channel gk bermanfaat ngapain ngasih berita hoax .jangan subsribe channel hoax niih

  • XyZ 21
    XyZ 2120 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/i2qfrsreuKOEbLU.html

  • Tasya Radhia
    Tasya Radhia20 jam yang lalu

    #SALAM UNTUK BURUNGNYA

  • Kiky Amalia
    Kiky Amalia20 jam yang lalu

    apa yg mirip tauuuu

  • BAGUS HANZ
    BAGUS HANZ20 jam yang lalu

    Sebagai sesama konten kreator ini mah Gak salah kok, dia bikin konten karena usaha keras dia, dan ga nyangka bakal viral, dan orang yg di video juga merasa terbantu berkat viralnya video ini, ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป jadi youtuber itu tidak mudah

  • CBos TV

    CBos TV

    19 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ mantep makasih bang๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • Sudarti Putri
    Sudarti Putri20 jam yang lalu

    Yg ngk punya otak tu km Nissa dasar pelakor sok manis sok cantik eh ternyata pelakor

  • Arna Arna
    Arna Arna20 jam yang lalu

    Kamu orang gila baru ya

  • CANDRA GAMERS
    CANDRA GAMERS20 jam yang lalu

    Goak itu mah bang bekasan

  • Muhamad Wahyu
    Muhamad Wahyu21 jam yang lalu

    Hh bapaku bangga melihat ini

  • ANDIKA SULISTIYONO
    ANDIKA SULISTIYONO21 jam yang lalu

    Otu bukan nissa woy

  • Fitra Ananta
    Fitra Ananta21 jam yang lalu

    Kodratnya gini boss, Wanita hanya boleh dan wajib punya 1(satu) lelaki,, Sedangkan lelaki boleh memiliki beberapa wanita,, Jadi yang dikasuskan disini tu apa.?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Rezeki itu beda2 boss,, Solusinya, NIKAHKAN saja..

  • Rasti Gili Genting
    Rasti Gili Genting21 jam yang lalu

    Dari duluk emang gak suka sekarang tambah gak suka Itu yg dinamakan Lagunya Rohani kelakuan nya roh Halus

  • Luna Aliyanjazz
    Luna Aliyanjazz21 jam yang lalu

    Buat para nitijen ini bukan nisa

  • Firdaus Perdian subakti
    Firdaus Perdian subakti21 jam yang lalu

    Di dunia ini bnyk orang yg mirip nisa sabyan,jngn cari celah seseorang utk menghujat nya....

  • MR 97
    MR 9721 jam yang lalu

    Semua berawal ketika negara api menyerang

  • High Instinct
    High Instinct21 jam yang lalu

    Hmmmm ๐Ÿ˜‚

  • Andini Khey
    Andini Khey21 jam yang lalu

    Kampret tak kira nisa sabyan beneran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Berikutnya