similar NISSA SABYAN Akhirnya Kalarifikasi | |its.melati_ TRENDING karena HUJATAN HETERZ

🔴Cuman Orang2 yang ga tau MEMBACA yang DISLIKE🤣🤣🤣 & NON SUSBSCRIBE😁😁
🔴Perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini tengah ramai menjadi pembicaraan. Tidak sedikit yang kecewa dengan Nissa Sabyan karena nekat menjalin cinta dengan pria beristri.
www.google.com/amp/s/amp.suara.com/lifestyle/2021/02/19/195851/mirip-banget-nissa-sabyan-viral-perempuan-ini-ikut-bikin-klarifikasi
Tidak hanya itu, Nissa Sabyan dan Ayus mengaku sudah saling mencintai. Hal itu diungkap langsung oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova.
Tak hanya sosok Nissa Sabyan yang ramai disorot, belum lama ini seorang perempuan dengan akun TikTok @its.melati_ juga turut viral. Penyebabnya, perempuan tersebut memiliki wajah mirip Nissa Sabyan.
Perempuan tersebut bahkan diminta turut melakukan klarifikasi setelah skandal perselingkuhan Nissa Sabyan merebak. Videonya lantas viral dan sudah ditonton 7,8 juta kali.
"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja," ungkapnya di awal video dengan muka serius.

"Sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini. Aku nggak tahu, tiba-tiba jadi rame gini. Aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah."
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
"Karena beda orang. Mohon maaf, beda server bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta," lanjutnya dengan nada bercanda.
"Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya di akhir video.
Sejak dibagikan, video milik @its.melati_ tersebut dibanjiri komentar warganet. Selain terhibur, ada pula yang turut kaget karena awalnya mengira perempuan tersebut sebagai Nissa Sabyan sungguhan.

"Demi apa pun, tadi gue kira suara asli dari klarifikasi Nissa Sabyan. Ternyata ketipu."
"Yang klarifikasi kembarannya."
"Yang ngira Nissa Sabyan kita seserver," tambah komentar lain.

Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Meski begitu, ada pula yang khawatir jika suara dan video perempuan mirip Nissa Sabyan tersebut nantinya dipakai membuat hoax.
"Hati-hati suaranya dipakai untuk menyebarkan hoax." .

Komentar

  • Rock hub
    Rock hubBulan Yang lalu

    Semua berawal pada malam itu ketika hujan deras tiba - tiba petir menyambar dengan keras aku yg ketakutan tiba- tiba...

  • Azman FoFo

    Azman FoFo

    Bulan Yang lalu

    Kan niat nya cuma mahu gesek gesek doang eh malah.......

  • Natalia Rani

    Natalia Rani

    Bulan Yang lalu

    Hahahaha

  • pro video

    pro video

    Bulan Yang lalu

    Nanti aku beri judul cinta sejati tak pernah di lepas awok awok wakwaw

  • Dave bastian adolf

    Dave bastian adolf

    Bulan Yang lalu

    Awal ny barang itu masuk,, kaget dah tuh pas masuk sedap jg ternyata makin penasaran dah pengen lg dan lagi.. dan Ahir ny terungkap dosa yg nikmat itu ya.

  • Rizky Kiki

    Rizky Kiki

    Bulan Yang lalu

    Ih engga mau ga suka Gellaaay...😂

  • An Nissa Muhammad
    An Nissa MuhammadBulan Yang lalu

    Jangan menghakimi. Tapi nasehatilah. Jadilah penasehat, jadilah penyemangat. bukan jadi hakim, bukan jadi pencela. Jika kalian hendak mencela, pastikan bahwa kalian sudah sempurna. Malu sama Allah. Bayangkan kalau misal nanti orang yang kamu cela akan mendapat cinta dan syafaat dari Rasulullah pada hari kiamat. Dan ia memiliki derajat yang lebih tinggi dibanding kamu..... Sekarang punya lisan dibuat untuk mencela, kalau nanti di hari kiamat yang kamu cela justru ternyata derajatnya lebih tinggi di banding kamu, betapa hinanya kamu.... Kuatkan iman pada hari akhir. Ingat, Allah maha pengampun maha pemaaf.

  • lutfi rahman
    lutfi rahmanBulan Yang lalu

    Baru dikit naik udah begini, pelakor ya tetep aja pelakor

  • Irwansyah 11
    Irwansyah 11Bulan Yang lalu

    Kirain nisa

  • Iri Yandi
    Iri YandiBulan Yang lalu

    Tolong jagn memperkruh suasana mba ... Ngk mirip juga klo mnurut saya mh .... Tolong dengan sangat kasihan ka nisa.... Jangan trlaalu ikut campur urusan org .... Blum tentu juga kebenarannya dan ka nisa juga blum ada klarifikasi stop yg hujat.... Kita liat ajh nnti jangn gk mirip bnget... Itukn urusan org lain gk usah ikut ikut deh... Cukup tua kita sebagai manusia tidak ada hak untuk menghakimi seseorang... Itukn hidupnya dan hanya Tuhan yg tau sebenarnya

  • Sony ramdonizein Donyzein
    Sony ramdonizein DonyzeinBulan Yang lalu

    Nissa yang aseli mah ada tai lalat nya

  • Marga Rully
    Marga RullyBulan Yang lalu

    Yul mampir yuk

  • Bang Hendris
    Bang HendrisBulan Yang lalu

    Mantaapz udah hampir 3 juta views bro congrats! Melati yg mirip Nissa pun semakin viral sekarang. Pelajaran tuk kita semua IDmilkr bahwa video apapun itu berpeluang untuk trending dan ditonton banyak views ya ga?

  • CBos TV

    CBos TV

    Bulan Yang lalu

    😁😁🤣🤣🤣🤣👍👍

  • Ipahsusilawati Ipah
    Ipahsusilawati IpahBulan Yang lalu

    Berhati hati yang komen Ucapan adalah Do'a tar kena anakmu sendri perebut laki orang

  • Nur Hidayati
    Nur HidayatiBulan Yang lalu

    jadilah manusia yg bijaksana. jangan merasa suci / benar sendiri. ingat, jika kita mengghibah tanpa dasar yg sesuai kenyataan, maka diri ini sama aja sdg makan bangke manusia.

  • aceh barat
    aceh baratBulan Yang lalu

    Chanel goblok di buat di situ Nisa sabyan yg muncul Nisa Samsat

  • CBos TV

    CBos TV

    Bulan Yang lalu

    Emang salahnya dimana.?

  • Kang Knock 5566
    Kang Knock 5566Bulan Yang lalu

    Pansos ni tt atu

  • Erry Chanel
    Erry ChanelBulan Yang lalu

    itu bukan nissa sabyan

  • Sag ne
    Sag neBulan Yang lalu

    Apa mbak bilangan kejadiannya tiba²?? Bukan nya hubungan gelap ini udah dari dulu mbak jalani ya!, percuma luar nya Sholehah tapi dalamnya kek lon*e!!!!!!

  • rief altaffara
    rief altaffaraBulan Yang lalu

    aku suka susunya tinggal tetes terakhir . aku suka coklat nya tinggal tetes terakhir susu ******* coklat nikmat tinggal tetes terakhir. susu ******* coklat. nikmatt.. tinggal tetes? terakhiirr.. susu saya susu ****** lagi lagi lagi lagi.... 🤤🤤🤤

  • Wiliam Robeth
    Wiliam RobethBulan Yang lalu

    Pelakor oh pelakorr

  • Ken Jack TV
    Ken Jack TVBulan Yang lalu

    Hati2 hoax

  • Karina Novyanti
    Karina NovyantiBulan Yang lalu

    wkwkwk berarti nisya otaknya gimana ..goblok atau over thinking.. makin panas nih gosipnya

  • Hobi Jago
    Hobi JagoBulan Yang lalu

    kelainan

  • Will Smith
    Will SmithBulan Yang lalu

    On Trending

  • Pay Sofi
    Pay SofiBulan Yang lalu

    Memang cantik tapi engak mirif

  • Nuryani Setiyaningsih
    Nuryani SetiyaningsihBulan Yang lalu

    Tebakk Nisa kw islam ga ?

  • pro video
    pro videoBulan Yang lalu

    Awok awok

  • Chelsea S. E. Siwi
    Chelsea S. E. SiwiBulan Yang lalu

    TOLOL YANG PUNYA CHANNEL

  • CBos TV

    CBos TV

    Bulan Yang lalu

    Iya tolol banget. Gua aja sampe emosi liatnya🤣🤣🤣

  • Kie Jong Un
    Kie Jong UnBulan Yang lalu

    auto lee..

  • Yunita Nitaa
    Yunita NitaaBulan Yang lalu

    Gamirip samsek

  • RUNI PLAYZ
    RUNI PLAYZBulan Yang lalu

    asu

  • RUNI PLAYZ
    RUNI PLAYZBulan Yang lalu

    hmmm ngakunya ank psantren, katanya khilaf masa khilaf sampe 2 tahun, dasar klo artis itu jadi maksiat contoh ank dajjal

  • Beringas tv
    Beringas tvBulan Yang lalu

    Nisaaa nisaaa.... Wajah mu itu loh dekk, LUGU-LUGU PUKIMAK ! hahaahah.. #NisaKhalifa

  • TukangAplod
    TukangAplodBulan Yang lalu

    Woy salah orang yak

  • Muhammad Ridho Alkatiri
    Muhammad Ridho AlkatiriBulan Yang lalu

    Jagan ngeles dah cantik

  • Gepeng Gepeng
    Gepeng GepengBulan Yang lalu

    Nama; Nisa sabyan Hobi; solawatan dan berkerudung rapet Kreteria; sok alim Cita2; ingin menjadi PELAKOR DUNIA AKHIRAT

  • Dawami Mukmin
    Dawami MukminBulan Yang lalu

    Jelek

  • CBos TV

    CBos TV

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂

  • Ridho Baihaqi
    Ridho BaihaqiBulan Yang lalu

    Dari awal dia terkenal... gue udah bodo amat. Ternyata bener juga kan??

  • ORIGINAL VISUAL
    ORIGINAL VISUALBulan Yang lalu

    Report aja skuy channel ini!! Video orang lain kok di viralin!! GOBLOKKK

  • Don Juan
    Don JuanBulan Yang lalu

    Gue pernah ketemu nisya s, orangnya sombong banget.

  • Lirik Musik Kita
    Lirik Musik KitaBulan Yang lalu

    Gilaa

  • Ciroe 148
    Ciroe 148Bulan Yang lalu

    Lu dikasih hati malah lebih goblok luar doang alim dalamnya ampassss

  • Mas Alex official
    Mas Alex officialBulan Yang lalu

    Bolm juga tumbuh bulu meki nya dah di katain plakor aja

  • CBos TV

    CBos TV

    Bulan Yang lalu

    Berarti Pelakor MASA DINI yah😂😂

  • RiChal 113
    RiChal 113Bulan Yang lalu

    Hek

  • Naruto
    NarutoBulan Yang lalu

    Q mau klarifikasi ahhhh crotttttt😁sumpah ah crott lagi....a g salah...ah crotttt

  • Muhammad Fajri
    Muhammad FajriBulan Yang lalu

    😣😣😣

  • Adi Usman
    Adi UsmanBulan Yang lalu

    Enak ya..melati jadi Ng hitsss....beyyy...beyyy....selamat...,😁

  • wikwok _id
    wikwok _idBulan Yang lalu

    Sifat aslinya mulai terlihat

  • RF TANI
    RF TANIBulan Yang lalu

    😀no coment ...

  • Jack Sparrow
    Jack SparrowBulan Yang lalu

    Budayakan tidak klik bait ya boss👍👍👍👍

  • CBos TV

    CBos TV

    Bulan Yang lalu

    Emang kenapa.?

  • Davit Davit
    Davit DavitBulan Yang lalu

    Mungkin dia lagi sange wkwkwkwk

  • Wahyu Anom
    Wahyu AnomBulan Yang lalu

    Wih nissa agak dikit beda ya mukanya canda beda🤣 pura2 gak tau aja lah

  • NANDO OFICIAL
    NANDO OFICIALBulan Yang lalu

    Lagu hedo_demi_demik dayana Lirik dan translate bhs Indonesia!!!! idmilk.info/cycle/video/baGdj6-ctY54jak.html

  • CBos TV

    CBos TV

    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣

  • wawan suteja
    wawan sutejaBulan Yang lalu

    Kenapa ya nissa ❤️ ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq ❤️ firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???

  • Ikhsal Al Fadhillah
    Ikhsal Al FadhillahBulan Yang lalu

    Anjir itu yg ngomong bukan nisa, tapi muka yg mirip nisa

  • AGIL NITRO
    AGIL NITROBulan Yang lalu

    sange an sihh

  • petualang sangir
    petualang sangirBulan Yang lalu

    Namanya bocah

  • Le Goni
    Le GoniBulan Yang lalu

    simple, just report tutup videonya done

  • Windar W
    Windar WBulan Yang lalu

    Jelek banget padahal ya. Cantikan istrinya

  • Bams Oi
    Bams OiBulan Yang lalu

    KALAU UDAH URUSAN LAKANG ANGEL WES.... ENAK KOK DILARANG BOS

  • Norkriboe
    NorkriboeBulan Yang lalu

    Kk nisya aku juga mau loh ayolah hub gue

  • pewis queen
    pewis queenBulan Yang lalu

    Cantikkan si ini

  • Bunga petunia
    Bunga petuniaBulan Yang lalu

    Sya tidak menyalahkan Nissa sepenuhnya disini. Peran seorang Ayus jga sgt kuat. Seumuran Nissa itu klo dikasih perhatian lebih oleh laki² yg ber-istri dan membuatnya nyaman, apalagi sangat dekat karena satu grup. Pasti ngga menolak. Kadang seumuran bgini lebih mengedepankan perasaan daripada logika, karena hati sedang dilanda asmara. Merasa serba salah, tapi tetap dijalani... Prinsipnya Gimana Nanti, pokoknya jalani aja. Di sini Ayus seorang lelaki yg beristri harusnya sadar diri juga, masa temen satu grup sendiri di embat jga utk selingan, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, sambil kamuflase saat tour ke luar kota. Klo laki berpengalaman/ beristeri, menaklukan cwe muda kek Nissa itu mudah bgt, bkn dgn harta... Tapi buat si cwe nyaman dlu. Nissa-nya St Uda bnyk duit, cantik, karir diatas,hrusnya bisa dapet lelaki single yg melebihi si Ayus. Dan si Ayusnya gila gak pake logika, apalagi dah punya 2 anak. Memang,,, terkadang CINTA TAK PAKAI LOGIKA !!

  • Nishinoya
    NishinoyaBulan Yang lalu

    Gas report

  • Singkong singkong
    Singkong singkongBulan Yang lalu

    Semoga Para pembuat Chanel ghibah Semoga para pembuat konten ghibah Allah buka aib kalian dan keluarga kalian di dunia dan akhirat Ya Allah bukalah aib mereka semua yg suka membuka aib orang lain

  • Dillah cantika Dillah
    Dillah cantika DillahBulan Yang lalu

    Wajah malaikat berhati iblis..dasar pelakor

  • Dillah cantika Dillah
    Dillah cantika DillahBulan Yang lalu

    Pelakor

  • Go Wess
    Go WessBulan Yang lalu

    Laporin aja chnel sampah

  • Indra Prass
    Indra PrassBulan Yang lalu

    Kek kek kek apa ya

  • Putri Amanda
    Putri AmandaBulan Yang lalu

    Itu bukan Nissa

  • Siti Azzahra
    Siti AzzahraBulan Yang lalu

    0:45 itu beda orang cuma mirip sama si nissa

  • Ipahsusilawati Ipah

    Ipahsusilawati Ipah

    Bulan Yang lalu

    Betul

  • Gepeng Gepeng

    Gepeng Gepeng

    Bulan Yang lalu

    Yg penting bahasnya nisa pelakor

  • nabilah widia putri
    nabilah widia putriBulan Yang lalu

    😁

  • nabilah widia putri
    nabilah widia putriBulan Yang lalu

    😑

  • Offcial Ssm_Papua
    Offcial Ssm_PapuaBulan Yang lalu

    Pojok² tamba rame !!😂

  • Dea Nurlaila Official
    Dea Nurlaila OfficialBulan Yang lalu

    Pokonya Ayus udah klarifikasi, dan minta maaf karena KHILAF fix.. jadi jangan tanya lagi mereka beneran ada hubungan atau enggak ya sudah jelas2 di klarifikasi Ayus

  • Stinrjnah kleankara
    Stinrjnah kleankaraBulan Yang lalu

    Demi suaranya mirip kek uunk comedii

  • Mandala Putra
    Mandala PutraBulan Yang lalu

    Murahan perebut suami orng,tdk punya malu

  • Epal Khamal
    Epal KhamalBulan Yang lalu

    Heleh lek Ra ketahuan tetep berlanjut Hubungan. Sdah tau itu salah knp bru sadar sekarang Alasan gk masok akal😀😂😂😂

  • ega evandi
    ega evandiBulan Yang lalu

    Kebanyakan depan kamera, jdinya bablas jga, banyakin ngaji neng, shalat malm, zaman sekarang, medsos aja di gedein, shalat di tinggalin,,, hati2 kepleset sama dunia yg penuh tipu daya syaitan, semoga kita smw terhindar ,,,, amin...

  • iyan 1khz
    iyan 1khzBulan Yang lalu

    mental bisnis banget boss. klo konten ini kelar mo ganti konten apa coba??

  • CBos TV

    CBos TV

    Bulan Yang lalu

    Konten yang lain dooong😁😁😁

  • Hendy Eka Febryanto
    Hendy Eka FebryantoBulan Yang lalu

    (AQ gk salah njir)..wkwkwwk

  • Oky Aryanto
    Oky AryantoBulan Yang lalu

    Kek kek kek apa yaah

  • Noe Chanel
    Noe ChanelBulan Yang lalu

    Pelakor..malu maluin ja..harusnya bisa jdi contoh yg baik wkwkwk

  • De-2 -
    De-2 -Bulan Yang lalu

    Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

  • De-2 -
    De-2 -Bulan Yang lalu

    tetap harus husnulzhon semua serahkan kembali kepada Allah Subhanallahwata'alla saja yg berhak menilai dan mengadili jgn smp berbalik ke diri sendiri. Pahala jgn smp berpindah. Itu tetap ghibah lebih baik tutup aib saudara seiman dr publik

  • Robi Subagio
    Robi SubagioBulan Yang lalu

    Lagu doang alamai dan penuh iman tapi kelakuan kaya hewan

  • Robi Subagio
    Robi SubagioBulan Yang lalu

    Karna lu pelakor

  • Pramestya Dinar
    Pramestya DinarBulan Yang lalu

    Jaman sekarng manusia tidak ingat akan mati dan ahirat, semua tentang duniawi yg sementara,

  • Dokterpedianet
    DokterpedianetBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/m3KkaLPf0rCKhZw.html

  • Medina Mlyn_
    Medina Mlyn_Bulan Yang lalu

    Saya kurng suka karna ini termasuk menyinggung dn menghakimi, dia bikin klarifiksi gitu apkh dri pihk yng sebnarnya menerima? Maaf mba seblumnya, saya tidak membela siapapun tpi klo mba seperti ini menurut saya itu sm salahny, dan terkenal gara2 ini buat saya itu malu2in

  • Medina Mlyn_

    Medina Mlyn_

    Bulan Yang lalu

    Terkesannya seperti panjat sosial

  • Novita Sari
    Novita SariBulan Yang lalu

    Ganti judul lg yah? Hahaha

  • Riswan Ritonga
    Riswan RitongaBulan Yang lalu

    Plakor.buka kerudung mu

  • Ali Zidan
    Ali ZidanBulan Yang lalu

    Mukanya pasaran banget sumpah, dimana2 banyak yg mirip, semoga aja tingkahnya jangan dimiripin juga ya pelakorin laki orang,

  • Dear Le
    Dear LeBulan Yang lalu

    Buntut kau plakor

  • Five Shoot
    Five ShootBulan Yang lalu

    Ngmongnya biasa aja anjim wkwkwk drama bgt alay

  • Ppo Sarepet
    Ppo SarepetBulan Yang lalu

    Serepet plakor

  • LANAINA OFFICIAL
    LANAINA OFFICIALBulan Yang lalu

    Huhh

  • Aditia Rosipratama
    Aditia RosipratamaBulan Yang lalu

    kebanyakan "kek kek kek apa ya"🤣

  • Aril Dermawan
    Aril DermawanBulan Yang lalu

    Maf anda salah orang 🤣🤣

  • Samsung J7plus
    Samsung J7plusBulan Yang lalu

    Goblok in8 yg upload video

  • joko ismaya
    joko ismayaBulan Yang lalu

    bodo amat... muka lu editan

  • ᴍʜᴍᴅ ꜰᴀᴅɪʟ
    ᴍʜᴍᴅ ꜰᴀᴅɪʟBulan Yang lalu

    Ini yang punya chanel goblok apa gimana Itu kan bukan nissa yang klarifikasi...... Hidup cuma nyebarin berita hoax

  • 실뷔아나
    실뷔아나Bulan Yang lalu

    00:38 liat matanye tuh kek ad yg msh ditutupin, gk nyesek dia mah

  • Puhh Pull
    Puhh PullBulan Yang lalu

    Video hoak ga gunna

Berikutnya