Stevan Pasaribu - Hatiku Di Kakimu (Official Music Video)

Musik

Official music video by Stevan Pasaribu performing Hatiku Di Kakimu
Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu
Gimana sih perasaanmu jika perjuangan dan pengorbanan selama ini nggak dihargai sama sekali? Marah, kesal atau sakit hati? Kalau kamu merasakan hal itu, nggak salah kok. Karena kamu sudah berjuang mati-matian untuk melakukan sesuatu, tapi dia nggak peduli tentang hal itu. Hal ini yang coba disampaikan oleh Stevan Pasaribu dalam lagu terbarunya.
Setelah sukses dengan lagu Belum Siap Kehilangan, kembali dibantu oleh David NOAH, kali ini Stevan merilis kembali lagu terbarunya berjudul Hatiku di Kakimu.
Stevan mengungkapkan, “Berasa hati ini diinjak, bercerita tentang perjuangan seseorang kepada pasangannya sampai berdarah darah, tapi apa yang dilakukan selama ini nggak dianggap.”
“Bagian lirik yang paling dalam adalah berdarah darah tapi tak dianggap. Kamu berjuang mati matian tapi usahamu nggak dihargai oleh dia.” ucap penyanyi berdarah Batak ini.
“Lagu ini diaransemen oleh David NOAH dan Tito P Soenardi. Pencipta lagunya sendiri adalah Roistan. Dia merasa lagu ini sangat cocok buatku. Proses pembuatannya sekitar 5 bulan, sejak akhir November sampai bulan Maret tahun ini.” ujar Stevan.
“Untuk konsep video clip lagu ini, ceritanya aku udah mati-matian cari uang buat kerja demi dia. Dan tiba-tiba dia ketahuan selingkuh dan disitu aku lihat langsung. Terus dia nggak nganggep aku gitu.” jelas Stevan.
“Lagu ini dirasa cocok untuk orang yang sedang berjuang, baik untuk pasangan, orang tua maupun lingkungan pekerjaan. Semoga kalian bisa ambil pelajaran dari lagu ini.”
Hatiku di Kakimu dari Stevan Pasaribu rilis pada 9 April 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, IDmilk Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di IDmilk dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di IDmilk Musica Karaoke.
All DSP (Digital Streaming Platform) : musics.link/StevanHatikuDiKakimu
“Hatiku Di Kakimu”
Composer : Roistan
Publisher : Musica Publiser Indonesia
Executive Producer : Indrawati Widjaja
Music Producer : David Noah & Tito S
Backing Vocal : Shakira Jasmine
Guitar Acoustic & Electric : Erestu Napitupulu
Sound enginer : Horas Pinem
Mixing : Eko . S
Mastering : Stephan Santoso @slingshot_studio
Production House : Matelab Studio
Music Video Credits :
Production House : Matelab Studio
Producer : Alie Samsul Ma’arif
Director : Yustinus Kristianto
Script Writer : Kiky Amalia Indria Furqon
DoP : Iqbal Tubagus Tawakal
Editor, Colourist : Fajrul Reck Post House
Unit Production Manager : Roistan
Art Director, Fashion Stylist : Luthfia Nadhifa
Wardrobe, Make Up : Vidarahma Alya Rudi
Assistant Art Director : Lian Kyla Kizhaya
Behind the Scene : Adi Bagus Yunanda
Lighting : Engkos Kuswara , Haryoko Sani
Runner : Dida Abdurahman
Cast : Noviana Safitri, Anaiss Dwinisa, Vino
---
Lirik :
Bodoh.. sebodohnya aku
setelah semua yang ku beri untukmu
sakit.. sakit sekali saat kusadar yang kau balaskan
Ku berikan hatiku
kau simpan di kakimu
kau datang saat butuhmu saja
Ku berdarah darah
tapi tak di anggap
seperti batu hatimu
ku berikan semua untuk kau bahagia
tetap tertutup hatimu
hanya memikirmu menghabiskan aku
Hancur.. sehancurnya aku
siang dan malamku slalu ada dirimu
sulit menghapuskanmu.. apa yang kau buat
gelisahkanku
kuberikan hatiku.. kau simpan di kakimu
kau datang saat butuhmu saja
sulit tuk lupakanmu
bagaimana cara matikan rasaku
Ku berdarah darah tapi tak di anggap
seperti batu hatimu
ku berikan semua
untuk kau bahagia
tetap tertutup hatimu
hanya memikirmu menghabiskan aku
sulit tuk lupakanmu
bagaimana cara matikan rasaku
Ku berdarah darah tapi tak di anggap
seperti batu hatimu
ku berikan semua
untuk kau bahagia
tetap tertutup.. tertutup hatimu
Berdarah darah.. tak di anggap
seperti batu hatimu
ku berikan semua
untuk kau bahagia
tetap tertutup hatimu
hanya memikirmu menghabiskan aku
---
Find Stevan Pasaribu on :
IDmilk : idmilk.info/much/f2HLNhHwcw4S4VQqcdiv6Avideos
Instagram : stevan_pasaribu
TikTok Hatiku Di Kakimu : vt.tiktok.com/ZSJMEP7oU/
Aktifkan RBT "Hatiku Di Kakimu" dengan cara :
- XL : Ketik STVNPS kirim ke 1818
- Indosat : Ketik STVNPS kirim ke 808
- Telkomsel : Ketik STVNPS kirim ke 1212
©2021 PT. Musica Studio's
#StevanPasaribu​ #Berdarahdarah #HatikuDiKakimu

Komentar

  • Sela pajang
    Sela pajang24 hari yang lalu

    Berdarah darah berjuang untuk mempertahankan tapi dia lebih memilih yg lain😭😭

  • Mahar tyas

    Mahar tyas

    14 hari yang lalu

    Rsa y sakit melebihi smuanya aplgi membuat gta trpuruk utk bngkit dlm waktu lama,rasa itu prnh aku alami...

  • ella faidah

    ella faidah

    17 hari yang lalu

    sulit tuk lupakan kenangan bersama dia,bgmna cara matikan rasaku😖

  • hengky aj alvian

    hengky aj alvian

    17 hari yang lalu

    perjuangan sampai di titik limit tapi ga dianggap itu pedih

  • Nopay stevanio

    Nopay stevanio

    18 hari yang lalu

    Yaah ngapa pke emot sih jgn dong

  • nara ayu

    nara ayu

    18 hari yang lalu

    jgn sampai terjadi pasti sakit bgt

  • Deti Sintia Safriani
    Deti Sintia Safriani21 jam yang lalu

    Gila gilaaaaaa ini keren banget setelahh Belum siap kehilangan😭😭😭😭

  • Buat wa 123
    Buat wa 123Hari Yang lalu

    Jika boleh aku memutar waktu aku pun tak mau mengenal mu bahkan melihat mu krn sangat menyakitkan melihat kenyataan ini

  • Jim Adja
    Jim AdjaHari Yang lalu

    Up up up Mantap brotha, sukses sllu Gbu

  • Nur Astuti Nst
    Nur Astuti Nst2 hari yang lalu

    Baru sadar klo udh dari zaman dlu folow IG dia dan blm trkenal dan masuk tv, trnyata udah sterkenal ini sekarang

  • david constantine
    david constantine2 hari yang lalu

    Mantap bah lae awak stevan pasaribu..😊

  • Aditya Besemah
    Aditya Besemah3 hari yang lalu

    Semesta pun tau , kalau gk semestinya kamu sama dia , tapi kamu terlanjur mencintainya , sehingga kamu mengabaikan semuanya :-(

  • Uchi Lestari
    Uchi Lestari3 hari yang lalu

    Terlalu berharap dengan harapan, hingga akhirnya kecewa oleh kenyataan😊

  • syahrul gunawan
    syahrul gunawan4 hari yang lalu

    Paras yang mirip dengan tatapan yang berbeda. TELUKPINNANG,RIAU 08-05-2021

  • Ibnu Juli
    Ibnu Juli5 hari yang lalu

    Terlalu naif untuk mengerti apa itu cinta, yang aku sendiri gak atu apa itu cinta. Kalian tau apa itu cinta?

  • BABE PROJECT
    BABE PROJECT6 hari yang lalu

    Salam IDmilkr pemuala

  • mhd rizky
    mhd rizky6 hari yang lalu

    Semangat terus dalam berkarya kawan seperjuangan waktu di SMA...

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat7 hari yang lalu

    Selama ini cinta kU ada dikakimu dan bodohnya aku pun belum siap kehilangan mu

  • Peachlove
    Peachlove7 hari yang lalu

    'Jangan pernah untuk kembali jika hanya untuk mengulangi kesalahan yang sama' Mallam, 06 mei 2021

  • sah4official MSB
    sah4official MSB8 hari yang lalu

    Ini kenapa jadi Perih gini dengernya...

  • kristina dsianipar
    kristina dsianipar8 hari yang lalu

    kau datang saat butuhmu saja :')

  • Tyna Lafau Tyna Lafau
    Tyna Lafau Tyna Lafau8 hari yang lalu

    Diputar bbrapa kali juga ga bosen2nya sama lagu ini. Pas bnget sm kisahku

  • gugun rosenna
    gugun rosenna8 hari yang lalu

    ♡♡♡

  • Lega Selegar
    Lega Selegar9 hari yang lalu

    Inti dari video Clip ini: Lelaki bermotor kalah dgn lelaki bermobil

  • Can Parker
    Can Parker9 hari yang lalu

    Posisi aku sekarang

  • Scimmiami Batujajar
    Scimmiami Batujajar10 hari yang lalu

    Buat gw banget lagunya

  • Diding Winarko20
    Diding Winarko2010 hari yang lalu

    Ini gimana ini suaranya bisa sesekeren ini!!!!

  • Angga Victoria
    Angga Victoria10 hari yang lalu

    Cocok duet sm afgan.

  • Wirsan Hiyango
    Wirsan Hiyango11 hari yang lalu

    Aku pernah bekerja untuk seseorang untuk menjadikan dia sukses. Aku keluarkan semua skill ku untuk membantu dia. Dan akhirnya aku senang dia berhasil mencapai kesuksesan. Tapi pas di puncak kesuksesan dia, dia malah memperkerjakan orang lain untuk membantunya dan melupakan siapa yg dalam proses kesuksesannya. Gorontalo - Minggu 02/05/2021.

  • Rades Sianipar
    Rades Sianipar11 hari yang lalu

    Berjuang berdarah darah namun tak dianggap dan tak diakui rasanya sakit😢😢

  • CJ Zeny
    CJ Zeny11 hari yang lalu

    I don't known what the meaning of lyric But its sad 😞😞😞 miss my ex boyfri

  • HYTA Official

    HYTA Official

    11 hari yang lalu

    (from google translate:) Stupid .. as stupid as me after all I gave you it hurts .. it hurts when I realize that you reply I give my heart you keep it at your feet You come when you need it I'm bleeding blood but not considered like the stone of your heart I give all for you to be happy keep your heart closed just thought you were consuming me Destroyed ... destroyed me my day and night there is always you hard to erase you .. what are you making worry me I give my heart .. you keep it at your feet You come when you need it hard to forget you how to turn off my feelings I bled blood but not considered like the stone of your heart I give all for you to be happy keep your heart closed just thought you were consuming me hard to forget you how to turn off my feelings I bleed blood but not considered like the stone of your heart I give all for you to be happy stay closed .. closed your heart Bloody .. not considered like the stone of your heart I give all for you to be happy keep your heart closed just thought you were consuming me

  • Zahra Fauzia
    Zahra Fauzia11 hari yang lalu

    Relate dong! 🙃

  • minda kirana
    minda kirana11 hari yang lalu

    Bodoh nya aku tetap menunggu mu ..*sukses trs ya bang suaranya lagu" nya enak ditelinga bgt ,di tunggu lagu berikutnya 🤩

  • zyounh haira
    zyounh haira12 hari yang lalu

    Yang gini nih harus meledak musisi pendatang baru tapi karya nya luar biyasa ,ngak kalah sama yang senior ,mogga kamu sukses terus dalam karir mu nak

  • Naziya Ulfa
    Naziya Ulfa12 hari yang lalu

    Hai kamu, yang pernah datang di januari 2018 aku merindukanmu By Me, Aceh utara 30 april 2021

  • mukti ari
    mukti ari12 hari yang lalu

    berdarah darah tapi tak dianggap memang nyakitin💔

  • lala amanda
    lala amanda12 hari yang lalu

    lagunya baper sekali😭😭😭

  • Donnie Wowor
    Donnie Wowor12 hari yang lalu

    Vokalnya keren,,tapi lagunya kurang suka,,,

  • MUHAMMAD INDRA18
    MUHAMMAD INDRA1812 hari yang lalu

    Ketika aku mencintai seseorang melebihi rasa cinta pada diriku disitulah ada rasa kecewa yg paling mendalam 30april2021

  • Silvina Rahma
    Silvina Rahma12 hari yang lalu

    Mencintai setulus-tulusnya namun tak dihargai itu sakittttt

  • Rivaldi Suratinoyo
    Rivaldi Suratinoyo13 hari yang lalu

    Hanya memikirmu menghabiskan Aku

  • Rivaldi Suratinoyo

    Rivaldi Suratinoyo

    10 hari yang lalu

    Ehh halu 😂

  • Roy Pasaribu

    Roy Pasaribu

    10 hari yang lalu

    Jangan dipikirin bray. Di habisin aja.wkowkoko

  • Rivaldi Suratinoyo
    Rivaldi Suratinoyo13 hari yang lalu

    Itu cewek siapa sih?

  • Ex Smoker
    Ex Smoker13 hari yang lalu

    Percayalah Aku sebenarnya tak seBODOH itu , hanya demi kau terkadang menjadi BODOH itu menyenangkan.

  • Ardiansyah Barus
    Ardiansyah Barus13 hari yang lalu

    Suaramu lae like aku

  • Aldy TriyadiOfficial04
    Aldy TriyadiOfficial0413 hari yang lalu

    Mirip Aliando kk nih

  • Nurfadillah Syarif
    Nurfadillah Syarif13 hari yang lalu

    Bertahan, berjuang demi dia tapi akhirnya dia memilih yang lain. 29April2021

  • Ursulla Yulananda
    Ursulla Yulananda14 hari yang lalu

    Bener ya hatiku di kakimu? 🙂 Gaada yang aku harapkan selain hargai aku, anggap aku ada. I know aku bukan seperti yang kamu mau. This is me, if you want to go with someone else, just go don't hurt me anymore. Ketidakpercayaanku sudah terluka di awal. That's why aku begini. Sorry to say 🙏

  • molli cakep
    molli cakep14 hari yang lalu

    Sekilas mirip afgan suaranya

  • Wira Wardani
    Wira Wardani14 hari yang lalu

    6thn pacaran 😭 dan ujung nya orang lain yg di pilih sakit , memperjuangkan orang yg tidak memperjuangkan kan kita , sakit tapi ya sudahlah aku yg bodoh 😭😭

  • Robby Susanto
    Robby Susanto14 hari yang lalu

    Lagu ini menggambarkan kisahku saat ini... Mencintainya tanpa logika ku...

  • Yoan Endri
    Yoan Endri14 hari yang lalu

    Kau menggenggamku terlalu erat, sampai kau tak menyadari luka yang kau beri Garut, 28 April 2021

  • Capung Salma
    Capung Salma15 hari yang lalu

    Suaranya uuh banget sih

  • SALVAFARIZA DY
    SALVAFARIZA DY15 hari yang lalu

    Salah gaksih kalo perempuan berharap pada laki laki,

  • Hasbian
    Hasbian15 hari yang lalu

    Selalu mampir kesini:)

  • Chandra Marta
    Chandra Marta15 hari yang lalu

    Mewakili perasaan banyak orang

  • bilatri amiga
    bilatri amiga15 hari yang lalu

    omg lagu nya sedih bangett 😭

  • KATA MANUSIA
    KATA MANUSIA15 hari yang lalu

    Sulit mencintai, ketika sudah mulai cinta ditinggal bgitu saja..

  • Amri Amri
    Amri Amri15 hari yang lalu

    Trending guys ayoo stefan pasaribuu salam medan horass😍

  • elzha riyanti
    elzha riyanti15 hari yang lalu

    Dalam bangetzzz,

  • Vivo V20SE
    Vivo V20SE15 hari yang lalu

    Sumpah lagu ini . Kerasa banget sakitnya...!! Aku yg ttp bertahan walau harus bertahan. Dianggap Alhamdulillah ngk di anggap namun ttp disisinya

  • lucy alexandra
    lucy alexandra15 hari yang lalu

    lagunya enak ihh sukaaa😢💔

  • lala amanda
    lala amanda15 hari yang lalu

    jadi ingat mantan , sulit untuk melupakanmu,bgaimana cara matikan rasaku😢 Balikpapan , 19/8/20

  • mukti ari
    mukti ari15 hari yang lalu

    Bruno mars versi indonesia 😍,Auto ngefans..suarany bgus,lagunya bikin baper

  • Oppo F5
    Oppo F515 hari yang lalu

    Sedikit mirip2 Afgan... cara dia bernyanyi, teknik serta penjiwaan

  • vani adelia
    vani adelia15 hari yang lalu

    pernah merasakan berdarah darah tapi tak di anggap,saat itu hnya ada dia di pikiranku Toraja,6 juni 2020

  • danie akbar
    danie akbar15 hari yang lalu

    sulit tuk lupakanmu..bagaimana cara matikan rasaku BEKASI, 20 april 2021

  • reza lewe
    reza lewe15 hari yang lalu

    koq Konsep vidio nya sama dgn repuvlik,

  • Tetty Phing
    Tetty Phing16 hari yang lalu

    Bagaimana cara matikan rasaku

  • Karin Hikari
    Karin Hikari16 hari yang lalu

    So sad

  • Zana Na
    Zana Na16 hari yang lalu

    Aku berada d situasi itu saat ini😭😭😭 udah nikah tpi dia selalu mengabaikan ku

  • Satrio Lantip
    Satrio Lantip16 hari yang lalu

    Berusaha menjadi lilin untuknya..meneranginya tanpa peduli diri sendiri hancur..

  • Martha Ully Siregar
    Martha Ully Siregar17 hari yang lalu

    Aku menceritakan mu menurut versi terbaikku, kamu menjatuhkan ku menurut versi terjatuhku 😊

  • Roy Pasaribu

    Roy Pasaribu

    10 hari yang lalu

    Terkadang rasa cinta sebecanda itu

  • Efendy Bonde
    Efendy Bonde17 hari yang lalu

    Asli rasanya kayak aku😀

  • Prassetia Saung
    Prassetia Saung17 hari yang lalu

    masuk banget ni lagunya

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan17 hari yang lalu

    Merasa di sayangin padahal engga,,😐

  • Rades Sianipar
    Rades Sianipar17 hari yang lalu

    🤕🤕🤕

  • Kevin Ho Official
    Kevin Ho Official17 hari yang lalu

    Awalnya aku hanya bercanda padamu, dan sekarang aku yang kalah , aku kalah sudah terlanjur nyaman padamu Sydney ,NSW 25/4/2021

  • Oky Edon
    Oky Edon17 hari yang lalu

    sakit itu nyaman.. tp nyaman itu sakit.. bersama dia..

  • ella faidah
    ella faidah17 hari yang lalu

    pernah mencintai sepenuh hati,tapi di duakan berkali kali,, Palu , 9 januari 2020

  • Eka ulan Intari
    Eka ulan Intari17 hari yang lalu

    Sama sama ingin bersamaa, namun dikalahkan oleh keraguan yg sama :) Semoga kelak tetap bisa bersama Pekambaru,25 april 2021

  • Siti mutmainah Mutmainah
    Siti mutmainah Mutmainah17 hari yang lalu

    suaranya bgs bgt & krn bgt , lagunya jg bgs bgt & krn bgt

  • hengky aj alvian
    hengky aj alvian17 hari yang lalu

    berdarah darah tapi tak di anggap lampung ,23 desember 2015

  • Fatma Sari
    Fatma Sari17 hari yang lalu

    😔😔

  • oni dex
    oni dex18 hari yang lalu

    lagu ini mengandung bawang Bekasi 25 april 2021

  • anne marina
    anne marina18 hari yang lalu

    memperjuangkan org yg gak balik memperjuangkan kita ,sesuai judul bgt hatiku dikakimu GORONTALO , 19 juli 2020

  • elsa mutiara97
    elsa mutiara9718 hari yang lalu

    cerita video klipnya mirih dgn kisahku gaes 😅 berdarah darah tapi g di anggap Malang , 3 maret 2018

  • fadli basilehu ambo
    fadli basilehu ambo18 hari yang lalu

    disakiti ..dihina.. di anggap sebelah mata,tapi bodoh tetap mengejarmu,real bodoh se bodoh bodohnya Palopo , 23 juni 2014

  • dito aank
    dito aank18 hari yang lalu

    36 bulan memperjuangin cewe yg udah di jodohin sama ortu nya,bener benr berdarah darah tpi ngga di anggap Bandung, 3 juli 2018

  • bella adrani
    bella adrani18 hari yang lalu

    hatiku di kakimu kok bisa kepikiran dgn kata itu,dengernya langsung jleb ke hati,seolah olah hati yg terinjak sprti itu,ku berdarah tapi tak dianggap ,jdi ingat inisial N Semarang,17 november 2019

  • mifta alghazali
    mifta alghazali18 hari yang lalu

    gw bertahan sekuat tenaga untuk dia,menabung dgn kerja mati matian,saat dia dpt kenalan baru yg kerjanya dan penghasilan lebih besar langsung lupa sama gw,gw berdarah darah tapi sama sekali g di anggap ,thx RIAU , 23 februari 2017

  • nara ayu
    nara ayu18 hari yang lalu

    Deep bgt lagunya 💔

  • dora ratu permadi
    dora ratu permadi18 hari yang lalu

    sama bgt ya alloh, tadi aku ngelihat cowo aku jln ama cewe lain😭 Medan ,24 april 2021

  • munaroh latifa
    munaroh latifa18 hari yang lalu

    tahun ini janjimu akan menepati yg pernah kau ucapkan di tempat itu,tapi sebulan waktu berlalu kulihat kau hanya diam,aku berjuang untuk mempertahankanmu di mata keluargaku,tapi km ttp tak berbuat apa apa,jangan salahkan jika akhirnya terpaksa aku memilih yg lebih pasti Solo ,14 februari 2020

  • hafiz m
    hafiz m18 hari yang lalu

    berdarah darah tapi tak di anggap,berapa kali aku maafkan kesalahanmu ending nya kau pilih dia.. Tegal, 6 desember 2020

  • alan hidayat
    alan hidayat18 hari yang lalu

    lagu nya keren bgt bg stevan,baper parah kuberdarah darah tapi tak dianggap

  • marsya haris
    marsya haris18 hari yang lalu

    bodoh sebodohnya aku,ku berdarah darah tapi tak dianggap😭

  • maria christina
    maria christina18 hari yang lalu

    lagu ter baper dgn lirik ter perih 😢

  • jerry morgan
    jerry morgan18 hari yang lalu

    ku berdarahf darah tapi kau pilih dia ..smoga bahagia

  • Rendi Aditya
    Rendi Aditya18 hari yang lalu

    Salpok budak warpat

  • Kartika Wati
    Kartika Wati18 hari yang lalu

    Q berdarah darah tapi tak di anggap seperti batu hatimu.. Lg d posisi ini sakit sekali kemaren q liat dy lg sama yg lain dan q baru tw ternyata itu pacarnya aq cuma bsa diam karna aq bukan siapa2 ny dy😭😭😭 Makasih lagu ny keren banget...

  • Imam Maul Lana
    Imam Maul Lana18 hari yang lalu

    Jaga Diri Baik Baik Bou Nina . Sengaja Begini agar perlahan saya bisa melupakan kamu . Semoga dapat yang terbaik dan sesabar aku ya . 24 April Jakarta-Medan

  • leon ardo
    leon ardo18 hari yang lalu

    Belum siap kehilangan seseorang namun hatiku selalu di kakimu. Memilih di rendahkan atau meninggalkan😔

  • Sefta Septa
    Sefta Septa19 hari yang lalu

    Keren bgt😭

  • Rika ika
    Rika ika19 hari yang lalu

    ya Ampun suaranya,fix kagak pernah makan gorengan ini mah ..sexy amat tolong .

  • Kacrut Gaming
    Kacrut Gaming19 hari yang lalu

    Luka tapi tak berdarah. Saat dia online tapi chatmu gk dibaca.

Berikutnya