SPECIAL LEBARAN BARENG KELUARGA SUNDA BULE

Minal Aidin Wal Faizin . Mohon maaf lahir dan batin teman-teman.
Selamat berkumpul bersama keluarga di lebaran 1442 H

Jangan lupa LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, AND SHARE.

Subscribe Putri Delina Channel: bit.ly/ytputdel

Follow PUTRI DELINA on social media:
Email : putridelina77@gmail.com
Instagram : @putridelinaa
Twitter : putrydelina1

Putri Delina business inquiries:
youtube@drm-indonesia.com

Putri Delina's IDmilk is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified \u0026 Official IDmilk MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  • Ang Ngga
    Ang Ngga10 hari yang lalu

    Bapak nya aja pelawak apa lagi anak nya😂

  • ARFA AR CHANNEL
    ARFA AR CHANNEL16 hari yang lalu

    Teh lanjut eps 13 dong

  • Kanaya_25 kana
    Kanaya_25 kana19 hari yang lalu

    😂😂😂😂

  • Soleha 5678
    Soleha 567820 hari yang lalu

    Ya Nattaly jg putri hati nya sih sama2 ga gimana2 cuma ada rasa ga enak memulai nya takut salah sebaik nya bebas ja nattaly sayang anak2 Sule jngn pergi lg

  • Tri Utari
    Tri Utari21 hari yang lalu

    Senang nya melihat keluarga nak sule bunda deket sama anak2

  • Sri Tian Juniantini
    Sri Tian Juniantini22 hari yang lalu

    Teh emput eps selajut nya dong

  • Wanti Nurhayati
    Wanti Nurhayati25 hari yang lalu

    😂😂

  • Mastir Rahayua
    Mastir Rahayua26 hari yang lalu

    Keluarga lawak tetap tertawa tentang THR

  • Erni Erni
    Erni Erni27 hari yang lalu

    Njan mirip Gritte 😂❤️❤️

  • Dita Dita
    Dita Dita28 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir batin buat klrg kang sule..🙏

  • Nurul Huda Channel
    Nurul Huda Channel28 hari yang lalu

    Apalah daya hanya seorang broken home 😭😭

  • IKAN UMAR
    IKAN UMAR29 hari yang lalu

    Waah ada arwana banjar...apa golden red tuh

  • vebri yanti
    vebri yanti29 hari yang lalu

    Ngakak saya....ini maaa komedi rumah

  • Rakha Rizqullah
    Rakha Rizqullah29 hari yang lalu

    Semoga bahagia

  • Tri_ Pangestuti
    Tri_ Pangestuti29 hari yang lalu

    Lanjutin dong episode keluarga sunda bule, soalnya kalo nonton kasul bikin semangat dan menghibur hati❤💞

  • annaya
    annaya29 hari yang lalu

    njann gantengg bangetttt🙌

  • Julia Harita Putri
    Julia Harita PutriBulan Yang lalu

    4.26 wkwkwkw :D

  • Rahma Yuda
    Rahma YudaBulan Yang lalu

    2:16 ko ada yg nyanyi🤣

  • Tiurma Sinaga
    Tiurma SinagaBulan Yang lalu

    Itu namanya kue putri salju

  • David king
    David kingBulan Yang lalu

    🤣🤣

  • Desi Olinda
    Desi OlindaBulan Yang lalu

    Semoga menjadi kluarga yang sakinah mawadah warahmah.. akur terus ..yang lalu biar berlalu semua jadi pelajaran berharga untuk lebih baik kedepannya aamiin

  • Yessi Widya
    Yessi WidyaBulan Yang lalu

    Bunda jadi lbih pndiam

  • Ema Yanie
    Ema YanieBulan Yang lalu

    Bunda kok bnyak diam nya y

  • M.R.R.
    M.R.R.Bulan Yang lalu

    Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin semua nya jangan lupa THR nya ahaa😅🤭🙏

  • Solihatin Susi
    Solihatin SusiBulan Yang lalu

    Hahahha

  • Lina Sari
    Lina SariBulan Yang lalu

    Suka sama keluarga ini👍

  • Kenon Aja

    Kenon Aja

    Bulan Yang lalu

    Cakep👍

  • Fahmi Ludin666
    Fahmi Ludin666Bulan Yang lalu

    agvbxhgjk

  • Dian Maya Sari
    Dian Maya SariBulan Yang lalu

    Iky mirip gw kue salju gw selalu blg kue bulan sabit wkwkkwk krn dari kecil tau nya gt wkwkwk sdh jd emak2 baru tau kl tu kue salju wkwkwk

  • WiNA WIN
    WiNA WINBulan Yang lalu

    siferdi nempel terus sama bunda

  • wiet pujianto
    wiet pujiantoBulan Yang lalu

    Teh putri sama bunda Natalie miriiiipppp kalau laginliqt kesamping gitu

  • Kenon Aja

    Kenon Aja

    Bulan Yang lalu

    Msa si

  • KELUARGA MALAYSIA INDONESIA
    KELUARGA MALAYSIA INDONESIABulan Yang lalu

    masa dijawa ada salju gitu haha ferdi aja tau 😂😂😂

  • ririn rindiani
    ririn rindianiBulan Yang lalu

    seneng banget liat putdel udh akrab lagi sama bunda jadi terharu💙

  • Retno Efendi
    Retno EfendiBulan Yang lalu

    Ngakak pas rizki bilang asal kue sabit dibuat pas bulan purnama,, sejak kapan bulan sabit itu sama dg bulan purnama wkwkw

  • Lutfiyah Ana
    Lutfiyah AnaBulan Yang lalu

    Minal aizdin wal faizdin mohon maaf lahir dan bathin 🙏🤝 semoga sehat selalu Aamiin..🤲🙏

  • Nining fenty
    Nining fentyBulan Yang lalu

    Minal aidin walfaidzin maaf lahir dan bathin,slm dr makassar🙏🙏👍👍

  • timuk khayat
    timuk khayatBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣

  • herma wati999
    herma wati999Bulan Yang lalu

    Fans kasul mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin

  • Sharla Adealfaro
    Sharla AdealfaroBulan Yang lalu

    Canggung ya sis putdel ama bunda nyaa

  • indah zhafira
    indah zhafiraBulan Yang lalu

    Aku liat nya sampek ngangap guys

  • Emy Prahari
    Emy PrahariBulan Yang lalu

    Minal aidzin wal faidzin

  • m . Nabil .v . sejati
    m . Nabil .v . sejatiBulan Yang lalu

    Salut sm ikki mnnghargai bgtu bundanya...

  • Fachriza Hilwa A / 11
    Fachriza Hilwa A / 11Bulan Yang lalu

    Kasi murah🤣

  • Kenon Aja

    Kenon Aja

    Bulan Yang lalu

    Boleh😂😂

  • Fachriza Hilwa A / 11
    Fachriza Hilwa A / 11Bulan Yang lalu

    ADA YG MAU ULTAH NIIII

  • Kenon Aja

    Kenon Aja

    Bulan Yang lalu

    Siapa tu😂😂

  • As Jadall
    As JadallBulan Yang lalu

    SUle_sunda bule,

  • Meyli Prameswari
    Meyli PrameswariBulan Yang lalu

    Hahha

  • Kenon Aja

    Kenon Aja

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂

  • Sulistiyana Sulis
    Sulistiyana SulisBulan Yang lalu

    Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan besar,,buat keluarga kang Sule,, semoga sehat dan bahagia selalu Amiiin 🤲👍❤️🥰

  • Adzkiani
    AdzkianiBulan Yang lalu

    Putri mirip alhm mamahnya💖

  • Miss Keylla
    Miss KeyllaBulan Yang lalu

    Minnalaidzinwalfaidzin mohon mf lahir dan batin keluarga kangvsule🙏🙏🙏🙏

  • VERA BAHALI
    VERA BAHALIBulan Yang lalu

    Makasih a iki, memperhatikan bundil. Lupakan kejadian tak enak kemarin. Maklumi hormon hamil. Memang sensitif

  • Lubna Shakira.
    Lubna Shakira.Bulan Yang lalu

    Putri salju namay

  • Rahma Nurafifah
    Rahma NurafifahBulan Yang lalu

    Minalaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin semuanya,terutama buat kluarga kasul😇🙏

  • Alya Indriani
    Alya IndrianiBulan Yang lalu

    Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin buat teh mputss dan keluarga 💗💗💗 sama buat kalian semua selamat lebaran 🎉💗💗💗

  • AIPDA MANULLANG
    AIPDA MANULLANGBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/doKjZanQzsd5ldc.html

  • Erna Endrayati
    Erna EndrayatiBulan Yang lalu

    Anaknya kang Sule cakep semua ya ditambah bunda cantik, lengkap deh Semoga kalian selalu sehat

  • Mirza Syauviana
    Mirza SyauvianaBulan Yang lalu

    2:15 siape tuh yang nyanyi wkwk

  • masa mah
    masa mahBulan Yang lalu

    Kenapa harus ada DRAMA kemarin😭😭😭😭

  • Maya Kamal
    Maya KamalBulan Yang lalu

    Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir Dan batin

  • DedeSumarna Sumarna
    DedeSumarna SumarnaBulan Yang lalu

    Keluarga Besar Slank Fans Club Karawang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin🙏🙏🙏

  • Egis Mei Solehah
    Egis Mei SolehahBulan Yang lalu

    Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin

  • May Mayn1
    May Mayn1Bulan Yang lalu

    Minal' Aidin wal,paidin, buat keluarga Kang sule

  • Dontu again
    Dontu againBulan Yang lalu

    KASUL ❤

  • Anik Rohani
    Anik RohaniBulan Yang lalu

    Bangga n hormatilah ibu sambungmu nak, ibu kandung ga bs tergantikan tp kondis sdh berbeda, trs kirim doa buat almarhumah ibu mu, Minal Aidin Walfaidzon maaf lahir bathin...

  • Mila Fadillah
    Mila FadillahBulan Yang lalu

    Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin Untuk Keluarga Katsul Dan Semuanya 🙏

  • Hulliyatul Auliya
    Hulliyatul AuliyaBulan Yang lalu

    Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir batin keluarga kang Sule🙏🙏

  • Ai Arimbi Cianjur
    Ai Arimbi CianjurBulan Yang lalu

    Mohon maaf lahir batin semua bunda sehat sllu sama debay nya 🙏🙏

  • BrayBray Chanel
    BrayBray ChanelBulan Yang lalu

    ALLHAMDULILLAH SUDAH DAMAI LAGI KELUARGA KANG SULE BUNDA NATHALIE AMAN TENTRAM..., KINI SAATNYA AKU RESIGN JADI NETIZEN 🙏🙏

  • asep purjaya
    asep purjayaBulan Yang lalu

    skrng komplit bunda adalah bulenya Sunda adalah keluarganya

  • riessyha Qu
    riessyha QuBulan Yang lalu

    Minal aidin walfaidzin klrg bundil Kocak klrg kg sule the Best bgt 😁👏👍

  • Yuni Sih
    Yuni SihBulan Yang lalu

    Minal aidzin walfaidzin..mhon maaf..lhir nan batiin. But smua dn keluwrga kg sule..

  • Dewi Irma
    Dewi IrmaBulan Yang lalu

    Hahahaa ngakak gua sehat trus ya bundil dan keluarga

  • Devi Kristiana
    Devi KristianaBulan Yang lalu

    minal aidizin🙏

  • marlenelgp
    marlenelgpBulan Yang lalu

    Iki bisa jd pelawak juga 🤣😂

  • Mohamed Al Taufik
    Mohamed Al TaufikBulan Yang lalu

    Minal aidzin walfahidin mohon maaf lahir dan batin..🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🙏👍slm damai NKRI.. Sule..

  • Fikri Ernan
    Fikri ErnanBulan Yang lalu

    Semoga akur² yaa di dunia nyata nya jangan hanya sekedar syuting aja. Sehat sehat selalu semuanya.

  • Dewi Official
    Dewi OfficialBulan Yang lalu

    Minal aidin walfaizin teman

  • meni wahyuni
    meni wahyuniBulan Yang lalu

    suel

  • Iwan Utomo
    Iwan UtomoBulan Yang lalu

    Matap... Semoga Rukun selalu...

  • Dewi budiyanti
    Dewi budiyantiBulan Yang lalu

    Di menit 2.17 tuh itu suara kameramen nya aja siapa yaa

  • Cara Allank
    Cara AllankBulan Yang lalu

    Satu dua tiga empat Hari lebaran Makan Ketupat Sambil Nonton Putri Delina Lima enam tujuh delapan Jangan lupa maaf maafan

  • Tira Wati
    Tira WatiBulan Yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Annisa Silalahi
    Annisa SilalahiBulan Yang lalu

    2:18 ada suara aneh wey:(

  • Firda sulistiana
    Firda sulistianaBulan Yang lalu

    Minal'aidzin wal'faidzin mohon maaf lahir dan batin semua🙏🙏🙏

  • D Nazmudin syah
    D Nazmudin syahBulan Yang lalu

    Selamat hari raya idul fitri 1442 hijrah..buat kasul....semoga sukses selalu..ya..

  • maya anggi
    maya anggiBulan Yang lalu

    Smg bundil.sht sll

  • Irman Ardi
    Irman ArdiBulan Yang lalu

    Seneng nya lihat kluarga kang sule,,

  • Icha Wahyuni
    Icha WahyuniBulan Yang lalu

    asli ngakak

  • mantu keyila
    mantu keyilaBulan Yang lalu

    Selamat hari raya idul fitri ya

  • WENDY BAJANG
    WENDY BAJANGBulan Yang lalu

    Salam dari Sibu Sarawak..Ngefan sama keluarga Sule Family..Love bangat🥰

  • Indra Setiawan
    Indra SetiawanBulan Yang lalu

    Maap lahir batin kesemua nyah kg🙏

  • Sugilah Heearygasa4llo
    Sugilah Heearygasa4lloBulan Yang lalu

    Subahannalloh keluarga kang sule lengkap dech,Alhamdulillah dpt hadiah dr Allah istri yg sayang ank ank nya pokoknya sesuatu bnget hdp kng sule mah 1001 lo ada ibu sambung yg model kyk gini cm ada dikit stok nya d dunia ini

  • Eza Marleni
    Eza MarleniBulan Yang lalu

    Setiap lihat chanel kluarga kang sule apalg semenjak natali paling suka x

  • VIRAL TUBE
    VIRAL TUBEBulan Yang lalu

    Kok ikutan seneng ya 😆

  • aslamiah donald
    aslamiah donaldBulan Yang lalu

    Haha lucu banget

  • AMAROS channel
    AMAROS channelBulan Yang lalu

    Lanjutt yaa teh mput❤️

  • Sari Ratnawati
    Sari RatnawatiBulan Yang lalu

    Senengnya saling memaafkan..kembali baru❤❤❤

  • AMAROS channel
    AMAROS channelBulan Yang lalu

    Nama kue nya itu putri salju👍

  • Ameeliia
    AmeeliiaBulan Yang lalu

    DI TAMBUN KEMARIN LEBARAN MACET BANGET😭

  • Nazila Nur Laila
    Nazila Nur LailaBulan Yang lalu

    hahaha njan lucu bangett hahhaha aku anak ketiga tiga kali lipat hahaha

  • Yeni Paryanti Kasanwirono Pardi
    Yeni Paryanti Kasanwirono PardiBulan Yang lalu

    THR besar ada di cilacap Kang sule hahahhah minal aidin walwaizin mohon maaf lahir Dan batin

  • Winda Yulistika
    Winda YulistikaBulan Yang lalu

    Ferdy kalo duduk slalu Deket bunda nya.

Berikutnya