SITUASI KAMU PAS SMA VS PAS BOCAH || Momen Lucu dan Memalukan oleh 123 GO!

Cara & Gaya

BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL
Tumbuh dewasa itu berat. Terkadang sulit tidak mengharap masa kecil, saat semua mudah dan seru! Ya, 'kan?
Seperti apa kamu saat anak-anak? Apa kamu juga mengalami skenario bocah vs remaja ini? Beritahu kami dalam komentar, ya! Dan jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu dan subscribe channel kami untuk lebih banyak video keren seperti ini!
#123GO! #lucu
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Bubun Leo
    Bubun Leo2 hari yang lalu

    Sofia cantik banget

  • THENAY
    THENAY6 hari yang lalu

    4:07 emang bener kalau dapat duit 20.000 pasti kita jadi kaya 😂😂

  • viona aurelia

    viona aurelia

    4 hari yang lalu

    Itu bkn 20.000 itu 20 dolaarrrr

  • Leeya Anuar
    Leeya Anuar7 hari yang lalu

    Dgfergtrteyehretuyertetrdffd

  • Roihan Jaya
    Roihan Jaya8 hari yang lalu

    Ko nama ku ada di nama boneka kan nama ku niya😑

  • PADEPOKAN PMC AL CARUBAN
    PADEPOKAN PMC AL CARUBAN9 hari yang lalu

    Oh gkvjvjbub

  • Sifa Alwiyah
    Sifa Alwiyah10 hari yang lalu

    3 minggu yg lalu gpp lah yg penting nonton😭😭😭😭😭😭

  • bahjah aulia

    bahjah aulia

    9 hari yang lalu

    Sama ko

  • Gung Eka
    Gung Eka13 hari yang lalu

    Aku murid SMA populer

  • ansar hanaping
    ansar hanaping13 hari yang lalu

    3 Minggu yang lalu 😭😔😔😔

  • Pakung Wati

    Pakung Wati

    8 hari yang lalu

    Eh sama

  • Pakung Wati

    Pakung Wati

    8 hari yang lalu

    Samq

  • Pakung Wati

    Pakung Wati

    8 hari yang lalu

    Sams

  • Pakung Wati

    Pakung Wati

    8 hari yang lalu

    Ehsama

  • Pakung Wati

    Pakung Wati

    8 hari yang lalu

    Samw

  • Natasya Debora
    Natasya Debora13 hari yang lalu

    Yang besar curang jawabannya kan. Gampang masa ditiru dosa

  • Natasya Debora
    Natasya Debora13 hari yang lalu

    Yang kecil mau belajar

  • Natasya Debora
    Natasya Debora13 hari yang lalu

    Yang besar gak mau belajar lagi ya

  • Yanti Rara
    Yanti Rara16 hari yang lalu

    2 minggu yang lalu

  • Wahyudi Dwi
    Wahyudi Dwi16 hari yang lalu

    1menit yang lalu 😂😂

  • Dody Joko Prakoso
    Dody Joko Prakoso16 hari yang lalu

    A n nn lsjr8r8tidg84ir8tir w e e e e e e e e e e e 23eee ee e e e e e e e e e ee e e r r e e 3 e e e e e e e e e e e e e e e e e e w w e e

  • Hasna Kamelia
    Hasna Kamelia17 hari yang lalu

    Bagus deh

  • Ibrahim Hj.Tangah
    Ibrahim Hj.Tangah17 hari yang lalu

    What 2 minggu lalu

  • Rina Nurrahmadani
    Rina Nurrahmadani18 hari yang lalu

    2 minggu yg lalu🙂😭

  • Rizki Ramadan
    Rizki Ramadan18 hari yang lalu

    halo ko kak jeniver ga ada sih

  • naira Zahratun Nida🌷
    naira Zahratun Nida🌷19 hari yang lalu

    Telat 5 jam yanglalu

  • Ratu Alkanza
    Ratu Alkanza19 hari yang lalu

    Khanza☺

  • Aprian Meong
    Aprian Meong19 hari yang lalu

    2 Minggu lalu

  • Elsa WULAN DARI
    Elsa WULAN DARI20 hari yang lalu

    what 2 minggu

  • PLUMBON PILEG 2019
    PLUMBON PILEG 201920 hari yang lalu

    aku suka banget

  • Kafita Falatansa
    Kafita Falatansa20 hari yang lalu

    What 2 minggu 😖😖😖😖

  • Raja Fitria Sagita SE SPd
    Raja Fitria Sagita SE SPd21 hari yang lalu

    Aaaaaaaaaaaaaah 1 minggu lalu😭😭😭

  • Jenianti Rambulangi
    Jenianti Rambulangi22 hari yang lalu

    Keren

  • Agus Prigia
    Agus Prigia22 hari yang lalu

    Hello

  • Andri Ansyah
    Andri Ansyah23 hari yang lalu

    1 minggu yang lalu

  • AZRIL RAFIQ
    AZRIL RAFIQ23 hari yang lalu

    1minggu yang lalu

  • sofwatul aulia Zahra sofwatul aulia Zahra
    sofwatul aulia Zahra sofwatul aulia Zahra24 hari yang lalu

    Anak kecil

  • agus setiawan
    agus setiawan24 hari yang lalu

    Hajwjajujquk?🌼uehrhdhdhdbbdhdbdhshdhhshendjjwiakw😇😇😇😇😇😇😈jsiejdekksksekwkkwkeoekrkeke

  • agus setiawan
    agus setiawan24 hari yang lalu

    Hajwjajujquk?🌼uehrhdhdhdbbdhdbdhshdhhshendjjwiakw😇😇😇😇😇😇😈jsiejdekksksekwkkwkeoekrkeke

  • Agus Triyanto
    Agus Triyanto24 hari yang lalu

    Duh udah satu minggu yang lalu😭

  • fik chanel
    fik chanel24 hari yang lalu

    1 minggu yg lalu

  • Zaenal Mustafa
    Zaenal Mustafa26 hari yang lalu

    1 minggu yang lalu

  • Isti Qomaria
    Isti Qomaria27 hari yang lalu

    Rrhk3n41k🤔😎🎁

  • it's pijah
    it's pijah27 hari yang lalu

    1 minggu yang lalu 😭😭😭

  • Eva Susanti
    Eva Susanti27 hari yang lalu

    Kebalik tulisannya min harusnya masih kecil vs sma bukan sma vs masih kecil

  • amirah hanifah
    amirah hanifah27 hari yang lalu

    Aku biasa biasa aja sih

  • fadzilla adelia
    fadzilla adelia28 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Ketut Sujani
    Ketut Sujani28 hari yang lalu

    👔🎒👟👟💍📔📕📓📗📘📙📝✏️🖋️

  • Rizal Muhamad
    Rizal Muhamad28 hari yang lalu

    6 hari lalu

  • Nida Arifah
    Nida Arifah28 hari yang lalu

    6 hari yg lalu

  • tuti aulia
    tuti aulia28 hari yang lalu

    HELOW

  • Arza Sabil
    Arza Sabil28 hari yang lalu

    Halo aku arza.... Aku penonton tidak setia😇 Salam kenal🥰✋

  • tasya_Zahra

    tasya_Zahra

    26 hari yang lalu

    Aku sama jarang nonton 123 go

  • Arza Sabil
    Arza Sabil28 hari yang lalu

    Penonton tidak setia😇

  • nadiA Glx
    nadiA Glx28 hari yang lalu

    Gue kagak terlambat

  • Airiz Qistina
    Airiz Qistina29 hari yang lalu

    Aku cantik sangat

  • Zalfa Valonia
    Zalfa Valonia29 hari yang lalu

    Hp nya kan bisa dijual

  • Eni Marlis
    Eni Marlis29 hari yang lalu

    Dari Korea Selatan anyong aaang sio

  • Channel vidio unik&lucu dan berfaedah
    Channel vidio unik&lucu dan berfaedahBulan Yang lalu

    Telat 5 hari

  • Caroline Octavia
    Caroline OctaviaBulan Yang lalu

    12 tahun yang lalu

  • Pertiwi Ika
    Pertiwi IkaBulan Yang lalu

    4 hari🤒😨

  • Maulana Ramadhan

    Maulana Ramadhan

    27 hari yang lalu

    B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 Clickhere : livegirls19. com !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1 1618746450

  • Dhyta chen
    Dhyta chenBulan Yang lalu

    anak anak lebih baik ya kan

  • Aan Rohani
    Aan RohaniBulan Yang lalu

    zaenab

  • Aan Rohani
    Aan RohaniBulan Yang lalu

    zaenab

  • Sandra Mutia
    Sandra MutiaBulan Yang lalu

    Suka banget sama 123 go

  • Fajar Fajar
    Fajar FajarBulan Yang lalu

    Adu

  • 6hari ga
    6hari gaBulan Yang lalu

    Da di blog ini dapat bermanfaat untuk kesehatan dan

  • Siti Aisyah
    Siti AisyahBulan Yang lalu

    4 hari yang lalu:(

  • rara sakira rarasakira
    rara sakira rarasakiraBulan Yang lalu

    😍😍😍😍

  • Leyan Nur aini
    Leyan Nur ainiBulan Yang lalu

    Bagus banget pemain 123 go aku suka banget

  • nazwa rafa channel
    nazwa rafa channelBulan Yang lalu

    Asikk sahur nontonya 123 go gpp telat kan bisa di liat lagi di IDmilk

  • Sevila Egha
    Sevila EghaBulan Yang lalu

    Keren dan lucu banget😊👍

  • Jalu Rinanta
    Jalu RinantaBulan Yang lalu

    🤘🏻🤟🏻 ROk🤘🏻

  • Jalu Rinanta
    Jalu RinantaBulan Yang lalu

    🙁

  • desti Laisya aulia
    desti Laisya auliaBulan Yang lalu

    Telat 4 detik ❎ Telat 4 menit ❎ Telat 4 jam ❎ Telat 4 Minggu ❎ Telat 4 bulan ✓

  • Jumain Jumain
    Jumain JumainBulan Yang lalu

    Yey gak 4 hari yang lalu tapi komentar nya sekarang😚

  • ola mangkatip
    ola mangkatipBulan Yang lalu

    3 hari yang lalu😃😃😃😄😄😄

  • Ujang Casino
    Ujang CasinoBulan Yang lalu

    3hari yang lalu Biarin yang penting nonto

  • arya samdjoen
    arya samdjoenBulan Yang lalu

    Fbjxnfjxdbdhbdbbfhfhfbfbfjfnfjfjxjxjfhdnxbx$$$$$$$$$$^/'$$6$^$/#/#$/3$^$^/#/-5/"^^$$^$#64^^$^$^$^$6$66$//##/'/$#$#64&

  • Nayla arsha

    Nayla arsha

    Bulan Yang lalu

    paseh

  • arya samdjoen
    arya samdjoenBulan Yang lalu

    😇👪💙💜❤💟💗👠👕👞👑👔👞👑👠👝👡💰👡👖👙🎩💄👒👒👟👡👡🍭🍯🍯🍨🍩🍯🍞🍜🍚🍜🍫🍆🍊🍆🍘🍠🍸🍰🍧🍰🍩🍩🍩🍭🍧🍯🍭🍯🍯🍭🍯🍭🍯🍭🍯🍭🍭🍯🍯🍭🍩🍬🍩🍰🍪🍼🍦🍼🍦☕🍺🍸😦😍😚😘😙🏰⛲🛁🚿🌉

  • Yati Rohayati
    Yati RohayatiBulan Yang lalu

    moza

  • Faradiba Narulita
    Faradiba NarulitaBulan Yang lalu

    Biasalahhhhhhhhh 1 hari yg laluuu biasalahhhhh

  • Pcc Juliancy
    Pcc JuliancyBulan Yang lalu

    aku suka 123 go yg suka like di bawah ya dan kasih tau di komentar 👇

  • Rama Wati
    Rama WatiBulan Yang lalu

    4 q600i0

  • LIANI DAN LUTHFI
    LIANI DAN LUTHFIBulan Yang lalu

    mantap.....

  • อดิศักดิ์ เรียงสารจอด

    อดิศักดิ์ เรียงสารจอด

    27 hari yang lalu

    ۞―P̳r̳e̳m̳i̳u̳m̳ ̳P̳r̳i̳v̳a̳t̳ ̳S̳e̳x̳―۞ ➡️➡️️ 》》 livegirls19. com 《《 -----------------^^----------------- ♠【﹄💖𝐊𝐋𝐈𝐊≔⫸LINK 💖﹃】 ♠みゃあこさん!ฅ( ̳• •̫ • ̳ฅ)ニャン !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618745918

  • Nurlaela 09
    Nurlaela 09Bulan Yang lalu

    Sama

  • Nurlaela 09
    Nurlaela 09Bulan Yang lalu

    2 hari sedihhh siapa Sana😭

  • Nurlaela 09

    Nurlaela 09

    27 hari yang lalu

    @Jeffry Tungadi maksud nya sama

  • Jeffry Tungadi

    Jeffry Tungadi

    27 hari yang lalu

    Maksudnya?

  • Zelfors Zelforst
    Zelfors ZelforstBulan Yang lalu

    Awak hormatlah sikit kepada orang putih tu dia tu tak putus asa dan kamu suka je nak dapat duit suka hati. AWAK TAHU TAK MAAFKAN KEPADA ORANG PUTIH SEBELUM SAYA PANGGIL POLIS UNTUK TANGKAP AWAK!!!!!!!!!

  • Zelfors Zelforst
    Zelfors ZelforstBulan Yang lalu

    Kalau kamu copy video orang putih saya report awak ke polis nak?

  • Abd Rokhim
    Abd RokhimBulan Yang lalu

    Ya telat 2 hari yang lalu 😭😭😭😭😭

  • Isma Riam
    Isma RiamBulan Yang lalu

    2 hari yg lalu gak papa deh yg penting nonton:)

  • Muhammad Karim
    Muhammad KarimBulan Yang lalu

    2hari yang lalu😔 tapi yang penting nonton

  • Nursiti Aisyah
    Nursiti AisyahBulan Yang lalu

    2 hari yang lalu:(gpp yang penting tetep nonton:)

  • FIRA_22
    FIRA_22Bulan Yang lalu

    1 hari yg lalu:(😌yh gpp yg penting nonton

  • Uning Kiyau

    Uning Kiyau

    20 hari yang lalu

    What the wait

  • Dhena Kumala

    Dhena Kumala

    29 hari yang lalu

    @Maudy Ludiyah Sama

  • FIRA_22

    FIRA_22

    29 hari yang lalu

    @Maudy Ludiyah yh gpp kan yg penting penonton setia🤗

  • Maudy Ludiyah

    Maudy Ludiyah

    29 hari yang lalu

    Lah masi untung lu 1hari yg lalu lah gua 5 hari yang lalu

  • Mustain Romli

    Mustain Romli

    Bulan Yang lalu

    gtyufgjg

  • Wulan putri
    Wulan putriBulan Yang lalu

    Safcaaaargea

  • Hariyadi Adi
    Hariyadi AdiBulan Yang lalu

    2 hari yang lalu:( yang penting seru

  • Wiwi Supriati
    Wiwi SupriatiBulan Yang lalu

    2 hari yang lalu

  • Putri Megawati
    Putri MegawatiBulan Yang lalu

    Ya telat 9 menit yang penting nonton

  • Suratmi Mimin
    Suratmi MiminBulan Yang lalu

    Ramadan sudah tiba hehehehe😂😂😂

  • tasya_Zahra

    tasya_Zahra

    26 hari yang lalu

    Iya kmu puasa bedung apa maghrib klo aku maghrib

  • Pawuh Raharjo
    Pawuh RaharjoBulan Yang lalu

    Iya besok kita berpuasa maafkan aku jika ada salah juga

  • Diena rayarizky
    Diena rayarizkyBulan Yang lalu

    11 jam yang lalu😍

  • farhana zahida nadhifa 16
    farhana zahida nadhifa 16Bulan Yang lalu

    2 hari yang lalu

  • Nasyifa Nazwa salsabila
    Nasyifa Nazwa salsabilaBulan Yang lalu

    2 hari yang lalu

  • andre agassi
    andre agassiBulan Yang lalu

    Telat dua hari

  • Erwin Santoso
    Erwin SantosoBulan Yang lalu

    Mksih y

  • Fathan ganz
    Fathan ganzBulan Yang lalu

    Cuma mau ngingetin besok pagi udah mulai puasa maafin aku kalo ada salah ya🙏🏻🎉

  • Kawaii cute forever

    Kawaii cute forever

    Bulan Yang lalu

    Iya aku maafin kok

  • cantik fazila Azka Dina

    cantik fazila Azka Dina

    Bulan Yang lalu

    Y aku maafin

  • adristi lopo
    adristi lopoBulan Yang lalu

    Telat 2 hari😭😭😭

  • Aiko Shatar
    Aiko ShatarBulan Yang lalu

    Aku waktu masih sd suka nusuk" penghapus sama suka naik tangga pake tangan sama kaki ada yang sama ? Yang sama ngumpul sini✨

Berikutnya