SILET - Suara Indah Arsy Hermansyah Yang Membuat Semua Orang Terpukau

Hiburan

Arsy Hermansyah yang video menyanyinya menjadi treanding 1, berkesempatan tampil di panggung the voice kids bagaimana perasaan arsy bisa tampil di panggung grandfinal the voice kids?
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/35xQObT

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • aneka swasanti
    aneka swasanti3 jam yang lalu

    Arsy cantik banget dek pinter lagi

  • Ully Palu
    Ully Palu7 jam yang lalu

    3 kata buat arsyi.....cantik....cerdas....sholeha....

  • Minda Warni
    Minda WarniHari Yang lalu

    Arsy anak cerdas..selalu shat walafiat..cantiik..

  • Habibi Furuada
    Habibi Furuada4 hari yang lalu

    Arsy itu anaknya pinter, selalu menjadikan kk nya Loly sebagai penyemangat inspirasi nya.. kk adik ini is the best

  • Cinta Gantyna
    Cinta Gantyna4 hari yang lalu

    Anak yg cerdas arsy...

  • Maman Yusuf
    Maman Yusuf5 hari yang lalu

    arsyi pemikirannya udah dewasa meskipun masoh umur 6 tahun . bisanya kebanyakan anak yg se umur Arsyi masih takut malu dan grogi kalau di wa wan cara. apalagoini di depan kamera pokonya best is the nest buat Arsyi akudo akam menjadii anak yg solehah suksrs terus insya ALLAH aamin.

  • Pak Ustad
    Pak Ustad5 hari yang lalu

    Karna orng tua baik semuany jd anaknya banyak ngedoain bisa jd penyanyi trekanal seumaur amak umur 6 tahun luar bias sukses trs arhsi amiin

  • CITA NUR APRIANI
    CITA NUR APRIANI6 hari yang lalu

    Bisa-bisanya dia ngomong depan kamera selancar itu

  • chanel_s
    chanel_s6 hari yang lalu

    Baru ngomongnya kaya org dewasa 😂😂😂😂

  • cal qrt
    cal qrt7 hari yang lalu

    Cantik pinter pede Arsyyyyyy...

  • Tiurma Sinaga
    Tiurma Sinaga7 hari yang lalu

    Bravo Arsih.😍🤩 penyanyi anak2 berbakat. Wajah paduan papa dan mama ya. Mantap sekali Arsih.

  • Isti Qomah
    Isti Qomah7 hari yang lalu

    Arsy......bikin gemeeessss....😍😍😍❤️❤️❤️

  • Titin Srikandi
    Titin Srikandi7 hari yang lalu

    Alloh maha pengasih...... Ashanty baru ditinggalkan Aurell, kini ada penggantinya Arsy.....dibayar lunas kesedihan nya...

  • r v

    r v

    7 hari yang lalu

    Alkhamdulillah Allah MH Pengasih & MH Penyayang

  • Junia Junia
    Junia Junia7 hari yang lalu

    keturunan penyanyi ya pasti nular ke anaknya bangga sama ersy pinter imut

  • Melin Melin
    Melin Melin8 hari yang lalu

    Nggemesin banget ya ...❤️

  • endang kilat putri
    endang kilat putri8 hari yang lalu

    Asyanti didik anak sambung aj setulus hati g beda2in pastinya ALLAH memberikan jg yg terbaik g salah bang anang panggil bunda malaikat pengganti separuh jiwanya yg pergi sehat selalu bang salam buat keluarga abang

  • Kurnaeni Yes
    Kurnaeni Yes8 hari yang lalu

    Mantab👍. Suara nya. Nada bicara nya. Persis seperti pipih nya. Good Job ARSY...., I love you ..🥰

  • Chan Chan
    Chan Chan8 hari yang lalu

    Ya ampun ky bidadari

  • Mayang Rosita
    Mayang Rosita8 hari yang lalu

    Woooow '' lucuu amat ' Caantiik ky ibu Nya ''' Semangat Ya Saay???

  • Winarni Widiastuti
    Winarni Widiastuti8 hari yang lalu

    Guemmessss buanget..arsy pintar banget👍

  • Titin Martini
    Titin Martini8 hari yang lalu

    Pinter, cantik

  • wawa Jr
    wawa Jr8 hari yang lalu

    Arsi lucu banget

  • Mdm Alida
    Mdm Alida8 hari yang lalu

    Arsy memang sudah kelihatan bakatnya dari waktu kecil banget, arsy memang pinter juga, kalo lihat arsy duh happy banget bisa senyum senyum sendiri karena kepintaran ya melebihi anak seusianya itu, sudah pinter bahasa inggrisnya, Ya Allah semoga arsy selalu jdi kesayangan semua dan selalu jadi anak yang membanggakan selalu love you arsy sayang..

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin8 hari yang lalu

    Arrsi....pinter cantik

  • Zaenal Abidin

    Zaenal Abidin

    8 hari yang lalu

    Arsi kalau ngomong banyak Senyum..jd adem terus belajar ya...ni pengemar arsi

  • RuthPoojawaty Golden_Kintamanie
    RuthPoojawaty Golden_Kintamanie9 hari yang lalu

    Ashanty memang asli cantik bangets padahal gak pernah oplas,cantiknya ke Arab araban gitu,arshy imut bangets

  • Mibby Sylvia
    Mibby Sylvia9 hari yang lalu

    Cerdas bangettt, anak umur segitu bisa lancar ngomongnya. Proud

  • kundarti Noviyarini
    kundarti Noviyarini10 hari yang lalu

    Arsy .........pinter sekali ya . Sukses jadi penyanyi cilik . Jadi inget jamannya Chicha Koeswoyo

  • Zaina K
    Zaina K10 hari yang lalu

    Masya Allah pinter banger arsy suksek sll ya dik arsy

  • Yully Syaiful
    Yully Syaiful10 hari yang lalu

    Arsy cantik kayak mamanya. Lebih cantik dari aurel.

  • Eni ajah
    Eni ajah10 hari yang lalu

    Cara laga bicara nya persis bundanya .subhanaloh.mendukung dari segala arah.trimakasih putri cantik.sudah menghibur indonesia..semoga mendunia🤲🤲🤲🤲🌹🌹🌹🌹🙏🙏🙏🙏

  • Eni ajah

    Eni ajah

    8 hari yang lalu

    Amiiiin🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • r v

    r v

    9 hari yang lalu

    & smoga mnjadi Ank solekhah Aamiin Ya Allah

  • Suparmin Supar
    Suparmin Supar11 hari yang lalu

    Covid19

  • Deia Deia
    Deia Deia11 hari yang lalu

    Arsy... MasyaAllah... Mau nangis seneng liat kau sayang .... Cantikkkk.... Bngits.. Hiii... Gemessss

  • Daniel Rusdiyansah
    Daniel Rusdiyansah12 hari yang lalu

    Arsy hebat.

  • Mamik Sukesih
    Mamik Sukesih13 hari yang lalu

    Duuhhhh...subhanaallah...cerdas cantiikkk...pinteeerrrrrrr👍👍😍😍😍

  • TENGKAWANG TENGKAWANG
    TENGKAWANG TENGKAWANG13 hari yang lalu

    Arsy jagoan deh diwawancara..ngga belepotan..pinter deh jawab pertanyaan

  • TENGKAWANG TENGKAWANG
    TENGKAWANG TENGKAWANG13 hari yang lalu

    Anak artis yang sangat sy suka cuma Arsy anak mba Asyanti dan mas Anang Hermansyah..pinter ngaji..pinter nyanyi dan dirumah suka jilbaban.

  • Vanessa sabrina
    Vanessa sabrina15 hari yang lalu

    Aurel, ashanty memiliki suara jelek.

  • Vanessa sabrina

    Vanessa sabrina

    8 hari yang lalu

    @r v saya bicara apa adanya. tidak ada hubungan apa2 antara saya dan artis tersebut. Saya bicara fakta. Kita disuguhkan oleh suara jelek dari seorang penyanyi. Ini mempermalukan indonesia di mata dunia. Kita harus disuguhkan oleh suara merdu yang berasal dari celine dion, adele dll.

  • r v

    r v

    9 hari yang lalu

    Bagus smw suara mreka loh .. Yg ngiri blg ajh ach, GK usah pakai xixirr .....

  • Vanessa sabrina
    Vanessa sabrina15 hari yang lalu

    Suaranya jelek. Orang indonesia suka suara jelek.

  • Eniel laraswati Wati
    Eniel laraswati Wati15 hari yang lalu

    Lucu banget...sukses ya sayang yg syantiikkkk

  • ferdi zulian
    ferdi zulian15 hari yang lalu

    FERDI ZULIAN🇲🇨SMS KEPADA ARSY YAITU ARSY HARUS BISA TRENDING LIMA MENGALAHKAN KAK AUREL KAK LOLI DAN LAIN-LAINNYA. ARSY NYANYI SAMA BUNDA ASHYANTI DAN PAPA ANANG HERMANSYAH. 30 APRIL 2021.

  • Nurhayati Nur
    Nurhayati Nur15 hari yang lalu

    Udah cantik suara nya juga bagus tetap semangat yah sayang tetap menjadi anak manis jangan sombong jd anak yg soleha.rendah hati

  • Tata abel
    Tata abel16 hari yang lalu

    Pinter Arsy

  • Marie Chung
    Marie Chung16 hari yang lalu

    Genes pintar

  • Ainal Uyun
    Ainal Uyun16 hari yang lalu

    Gila,, ngomongnya udh ky orang gede.. cah kok njalur, dan berwibawa.. ky emaknya nie klo ngomong enak di denger..

  • Samsul Supardi
    Samsul Supardi16 hari yang lalu

    Arsyi cantiiiik persi kk loly💜💜💜

  • Afifa Diba
    Afifa Diba16 hari yang lalu

    Arsy Cantik banget sih sayang.. Semogaa anak Aku kayak Arsy y cerdas nya

  • Ratu Tanti
    Ratu Tanti17 hari yang lalu

    Boneka hidup... Si cantik gemesin... Cerdas bangeett... Keren klg mas Anang dan mba Ashanty

  • wanita
    wanita17 hari yang lalu

    sudah di panggung mau gimana lagi iiiih gemes nya😘😘

  • Aisyah Kanyara
    Aisyah Kanyara17 hari yang lalu

    hebat arsyi

  • Hj. Heni Rosliah
    Hj. Heni Rosliah17 hari yang lalu

    Keren banget Arsy nyanyi udah bagus baru 6 tahun dah bisa tampil di panggung semoga sukses yah Arsy

  • nigi fandy
    nigi fandy17 hari yang lalu

    HONG KONG HADIR, SEMANGAT ADIK ARSY SEMOGA SUKSES SELALU ,AMIIN

  • Imah Imam
    Imah Imam17 hari yang lalu

    GEMES.....X SAYANG....

  • sri ani
    sri ani18 hari yang lalu

    mamanya aja syantik buanget kok...anaknya dch pasti, smart juga menyenangkan pokoknya

  • Enung Thea
    Enung Thea18 hari yang lalu

    Arsy pinter banget .. Bicaranya lancar seperti anak udah gede padahal masih umur 6 thn...

  • Aisyah Nur Azizah
    Aisyah Nur Azizah18 hari yang lalu

    Arsiiii pinter banget cantyq smg Arsi sehat selalu ya

  • Arista LoveA76
    Arista LoveA7618 hari yang lalu

    Arsy cantik dan pinterrrr 💖💖💖🥰🥰🥰

  • Sukarti Sumartoyo
    Sukarti Sumartoyo19 hari yang lalu

    So cute . Arsy kalau bicara mirip AUREL ( kakaknya ) . Mirip AUREL sekali dengan gaya - gaya bicaranya . Masya Allah .

  • Pujiah Purwaningsih
    Pujiah Purwaningsih19 hari yang lalu

    Calon artis yg tercantik hehe....👍

  • Nurhayati 99
    Nurhayati 9920 hari yang lalu

    Subhanallah...kereen....Dede Arsy cantik..semoga bertambah suxes...& jd putri sholekhah..Aamiin...

  • Azrin Azrin
    Azrin Azrin20 hari yang lalu

    Emang buah tidah jauh dari pohon jatuh nya mmh nya sm bpk penyanyi ya pasti lah jdi artis pula👍👍

  • Raya Saputri
    Raya Saputri21 hari yang lalu

    wah...keren...the best....selamat yaaa....cantik...pokoknya.....best.😍👍👍👍

  • getuk pelem
    getuk pelem21 hari yang lalu

    Menurutku sih liatnya biasa aja wktu tampil dipestper g ada istimewanya nampak fals malah,..

  • getuk pelem

    getuk pelem

    8 hari yang lalu

    @r v g ada alasn buatku buat nyinyirin orang, apalagi anak kecil, tp apa harus dustain diri, kalo menurutku jelek y memang jelek, knp gue harus ngikut" orang, munkin situ yg sakit, suka ikut"an orang kan latah, justru itu yg penyakit, pahaam??

  • r v

    r v

    9 hari yang lalu

    Menurut qu cii orang yg suka xixirr, ap LG xixirr SM anak kcil itu tanda nya punya penyakit hati ,, suka ngiri guys ....

  • Bu tri Wahyuni
    Bu tri Wahyuni21 hari yang lalu

    Arsi dah cantik pinter moga sukses ya .

  • Listya Listya
    Listya Listya22 hari yang lalu

    Bocah nemtaon di wawancarai bisa gini y..👍😁😂

  • Listya Listya
    Listya Listya22 hari yang lalu

    Rafatar,arsy,gempi..😀😁

  • Yanuar Nurullina
    Yanuar Nurullina22 hari yang lalu

    MaasyaaAllah tabarakallah.. Acioo.. Pentes bgt.. Gemoy bangeet.. Calon bintang indonesia yg humble bgt.. Spt k2 org tuanya.. Speechless lihat public speaking sm attitudenya..

  • mbak yu pezek
    mbak yu pezek22 hari yang lalu

    ngomngnya pinter😘😘

  • Indo Nesia
    Indo Nesia23 hari yang lalu

    Arsy cantik pinter

  • Florentina Paroy
    Florentina Paroy24 hari yang lalu

    Cantik pintar nyanyi selamat & sukses Arsy?

  • Dwi Wahyuningsih
    Dwi Wahyuningsih24 hari yang lalu

    Aduh gemoy banget sih arsy😍👏👏👍

  • Roxy Gaming
    Roxy Gaming24 hari yang lalu

    So gorgeous ❤️anak umur 6 th super pinter n so confident 😘😘

  • siti masudah
    siti masudah24 hari yang lalu

    Subhaanallah anak yg d lahirkan keluarga yg hidup berkah gen dr BP Anang ashanty hebat selalu dlm lindungan Allah

  • r v

    r v

    9 hari yang lalu

    Aamiin

  • Heni Heni
    Heni Heni24 hari yang lalu

    Apa lagi klw jadi hafiz quarr membuat orang tua bangga dunia ahurat klw cuma. Bisa menyanyi mah biasa aja ngega bisa di banggaka. Kareana yng bisa nyanyi udah banyak

  • Heru Sinchan
    Heru Sinchan24 hari yang lalu

    Lebih sering² dEch wawancarai arsy, lucu banget utk anak sekecil itu tapi ngomongnya kaya orang dewasa 😁😂 sukses terus arsy 💕

  • ardi SetiaHati
    ardi SetiaHati24 hari yang lalu

    semoga sehat selalu buat adek arsy hermansyah,selamat dah dapat trending:1..ikut bangga Dan senang salam santun Dari Taiwan fOrmOsa

  • Yuda Kurniawan
    Yuda Kurniawan24 hari yang lalu

    Kok mati

  • Yuda Kurniawan
    Yuda Kurniawan24 hari yang lalu

    Kok mati

  • Yuda Kurniawan
    Yuda Kurniawan24 hari yang lalu

    Dikembalikan

  • Yuda Kurniawan
    Yuda Kurniawan24 hari yang lalu

    Dikembalikan

  • Yuda Kurniawan
    Yuda Kurniawan24 hari yang lalu

    Karena saya pulsa

  • Yuda Kurniawan
    Yuda Kurniawan24 hari yang lalu

    Ini nih kok dimatikan sangat tinggi

  • Dewi Ani
    Dewi Ani25 hari yang lalu

    Ya allah

  • budi teguh sartono
    budi teguh sartono25 hari yang lalu

    Terimakasih RCTI

  • Yohana Sri rejeki
    Yohana Sri rejeki26 hari yang lalu

    Nafasnya..masih ngap...

  • cikga_irga Irgawati
    cikga_irga Irgawati26 hari yang lalu

    Arsy coba deh main sinetron pasti bagus

  • Agung_ Alonso#027
    Agung_ Alonso#02726 hari yang lalu

    masya allah swt arsy jadi ank yg membawa berkah dn jdi ank sholeha sempurna arsy anang hermansyah engkau jdi ank yg bisa banggain kluarga banggain semua orang dn banggain bgi generasi bangsa indonesia ini punya anak generasi berjiwabesar menyanyi lgu pakai bahada inggris keren keten dilihatvumurnya sekecil kita ikut bangga dn ikutvseneng banget cantik gemes pintet lagi semoga jdi ankbyg membwa berkah dn jdi tabarokahllah amin amin yrbl alamin

  • Linda Didit
    Linda Didit26 hari yang lalu

    Wahahaha syoookk katanya, ndoro ndoroooo....mulai deh bikin ngakak

  • Etty Sigit
    Etty Sigit26 hari yang lalu

    Ngomongnya itu yg gak abis pikir tua banget pintet cerdas suaranya berat ..jelas intonasinya ..hebat 2 Arsyi specless ..

  • Etty Sigit
    Etty Sigit26 hari yang lalu

    Ngomongnya tua banget suaranya itu yg berat srrak 2 basah kalo org bilang hebat pantad jd anak kebanggaan ortunya ..

  • Etty Sigit
    Etty Sigit26 hari yang lalu

    Suaranya itu bs bilang shook !..bingung anak srkecil itu sdh jauh pemikirannya gak srsuai dg umurnya yg msh bocil banget pantas jd trending topik numbre one .

  • Etty Sigit
    Etty Sigit26 hari yang lalu

    Arsyi memang hebat buah jatuh gak jauh dr pohonnya itulah Arsyi putri Anang dan Asyanti duaranya bagus dan berat setak2 basah acungan jempol dua ...bibit2 regenerasi ..hebat !..

  • donna bayo
    donna bayo26 hari yang lalu

    Suara arsi persis mas anang cara logat ngomongnya juga

  • Adolfina Adolfina
    Adolfina Adolfina27 hari yang lalu

    Wau Kren anak pintar . ❤️❤️

  • Asih Lestari
    Asih Lestari27 hari yang lalu

    Is really smart ..girl you r ..Arsi😊🌺💓

  • Vera Le'u
    Vera Le'u27 hari yang lalu

    Mbak Arsy ttp semangat ya syg,,💪💪💪💪💖💖💖💖

  • Hermaini Titi
    Hermaini Titi27 hari yang lalu

    😘😘😘🥰🥰🥰

  • Cecep Jaja
    Cecep Jaja27 hari yang lalu

    Waah arsi masih kecil tp bicaranya pinter bngt kaya orang dewasa bangga deh mas anang sm mbak asyanti

  • Herlien Dongalemba
    Herlien Dongalemba27 hari yang lalu

    Berbakat, Arsy pasti jd penyanyi hebat kedepannya👍

  • Nk Nindi Tea
    Nk Nindi Tea27 hari yang lalu

    Pinter bngt

  • Januardi Azwar
    Januardi Azwar27 hari yang lalu

    Salah satu didikan yg baik, publik speking dewasa banget

Berikutnya