SILET - 5 Penonton Ikatan Cinta Terunik

Hiburan

penggermar kaum ikatan cinta ternyata bukan hanya kaum ibu bapak-bapak pun banyak yang ngefans dengan sitron
fenomenal ini, banyak ekspresi pada saat penggemar menonton sinetron ikatan cinta

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 16 Februari 2020 :
idmilk.info/cycle/video/nXKCnper2MaMa7E.html
idmilk.info/cycle/video/o4mLl4_VxsiliJg.html
idmilk.info/cycle/video/dnxkrKvMqZSHics.html
idmilk.info/cycle/video/eKuEpc6s1qWegtc.html
idmilk.info/cycle/video/jaSYdqqqqrmekK0.html
idmilk.info/cycle/video/a3Jkhceota6Xpsc.html

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Muhammad Ruslan
    Muhammad Ruslan2 hari yang lalu

    不不不不

  • Silvie Maria
    Silvie Maria2 hari yang lalu

    Jujur sih yaa... Kadang suka ngerasa ah udh lah nyerah ga akan nonton lagi cape diputer puter terus... Tapii apa yg terjadi??? Kepikiran terus ga bs ga nonton... Baruu kalii ini nonton sinetron berasa nonton drakor doonk.....

  • Anam Lubis
    Anam Lubis11 hari yang lalu

    五五

  • Sani Ning
    Sani Ning11 hari yang lalu

    Wakakakakkk

  • umami mami
    umami mami12 hari yang lalu

    不不不不lucu banget yg nonton, aku ko ngga di pirar yg nonton dari Hong Kong lewat yotub

  • Yennny Ovina
    Yennny Ovina12 hari yang lalu

    Benar..benar Sinetron Ikc menbuat Semua penonton Giiiilaaaa Sangat2 bagus sekali Akting nya Arya Saloka, Amanda dn Semua nya, Sukses terusss y buat Semua nya

  • Zahra Darmawan
    Zahra Darmawan12 hari yang lalu

    Pasangan serasi love you

  • Minah A
    Minah A14 hari yang lalu

    Favorit

  • Anadella Manoa
    Anadella Manoa15 hari yang lalu

    Ikatan cinta the best

  • Berkreasi Sesuka hati
    Berkreasi Sesuka hati16 hari yang lalu

    Lucu2 yah.. 不不不

  • Isro Pin
    Isro Pin16 hari yang lalu

    Aduuuu mukanya sangar tp hatinya hello kitty.

  • Jansen Wock
    Jansen Wock17 hari yang lalu

    Kwkwkwkwwkwkwkwkwk.. sumpah. Lihat cuplikannya para penonton saja ikut terenyuh ngakak. Apalagi lihat sinetronnya. Beratttt Gessss

  • Amalia Pamujo
    Amalia Pamujo19 hari yang lalu

    Yaa allah makq dah ky gitu n aku kalah remot

  • Yulihany Hany
    Yulihany Hany20 hari yang lalu

    Saya nonton di aja deh IDmilk aja deh di TV MH belum pernah..biar langsung bisa nonton semuanya

  • Heru Sutopo
    Heru Sutopo20 hari yang lalu

    Tau ga air mata laki2 lebih tulus dari pada air mata wanita

  • ahmed amer
    ahmed amer21 hari yang lalu

    Aku juga wajib nangis

  • Punny lestari Handayani
    Punny lestari Handayani22 hari yang lalu

    Semua pemainnya keren abis. Jaga kesehatan dan selalu berkarya maksimal. Tetap humble yaaa mas al.mb andin. Mas rendi. Mm rosa. Pp surya. Ms kiki. 歹歹

  • yaya jariyah Atmaja
    yaya jariyah Atmaja23 hari yang lalu

    Mas al

  • Layla Anang Mussa
    Layla Anang Mussa25 hari yang lalu

    Gue gk pernah tau ini sinetron liat pun gk pernah.. Seseru apa sih..

  • SRI RAHAYU
    SRI RAHAYU25 hari yang lalu

    Alhamdulillah, IC sangat ditunggu jam tayangnya tiap hari jangan pakai libur y RCTI.

  • UNAYAH
    UNAYAH26 hari yang lalu

    Ryna mng bikin mewekkk .krennn reyna

  • Sumita Des
    Sumita Des26 hari yang lalu

    Ikatan cinta keren habis Love you semua pemain ikatan cinta Tetap semangat dan sehat dab bahagia selalu

  • Filosofia Hidayati
    Filosofia Hidayati27 hari yang lalu

    Lucu lucu tingkah kebaperan penggemar yng melihat al dan andhin hebat penggemar ikatan cinta dan senitron yng menggemparkan rakyat indonesia Semoga semua sehat selalu

  • Cm Cm
    Cm Cm27 hari yang lalu

    Sekarang sinetron ikatan cinta alur ceritanya macam taik...

  • Muhammad Aziez
    Muhammad Aziez28 hari yang lalu

    Blarti pemeran artisnya memang jago peranin aktingnya,sehingga pemirsa bisa baper,ttp sukses deh buat para pemeran pemain sinetron dan penggemarnya,

  • Reza Salon45

    Reza Salon45

    25 hari yang lalu

    Peranx aktig x dpt bnget dan sampai ke penonton ap yg mereka sampaikan shigga seolah olah kit mlht kexataan

  • Gidew Jmr
    Gidew Jmr29 hari yang lalu

    Seneng pemeran utamanya cantik &ganteng

  • ASR CHANNEL
    ASR CHANNEL29 hari yang lalu

    Sinetron ic memang tiada duaya pokok ya sinetron paling

  • Koiru Mu'azis
    Koiru Mu'azis29 hari yang lalu

    DAH BOSEN APALAGI BINTANGNYA AMANDA SEJAK PUTUS BERHENTI PULA NONTON IKATAN CINTA, INI KOSEKEENSI , BUKAN BUCIN TP BUDAK UANG, KASIHAN AMANDA , UANG TERNYATA MENGALAHKAN CINTA.

  • Ning Hidayati

    Ning Hidayati

    28 hari yang lalu

    Kok bs menghakimi begitu..kita gak tau persis urusan orang lain kan..buktinya sampe bln ke 4 main di IC mereka msh pacaran..klo Manda berhenti di tengah jln gmn donk.sinetronnya..

  • Dewi sasmita
    Dewi sasmitaBulan Yang lalu

    Aku aja tiap nonton ic pas andin &al adegan nya nangis aku pun ikutan nangis

  • Rafa Papaw
    Rafa PapawBulan Yang lalu

    Ya allah sama bgt ama aku gak mau di ganggu kalo lagi nonton ikatan cinta

  • Rendy Bara
    Rendy BaraBulan Yang lalu

    Almdullilah mama ku gk, Menjadi korban ikatan cinta Tpi jdi korban india di ANTV, Klau malam jdi korban,film Ken dan Maudy 丹丹

  • Yani Raffi
    Yani RaffiBulan Yang lalu

    Jngn lama lama dongk biar gak bosen,,, biar ky Drakor gak harus Lama lama ya

  • Robiah Bianah
    Robiah BianahBulan Yang lalu

    Bikin terharu

  • Purnama Manalu
    Purnama ManaluBulan Yang lalu

    sampai segitunya....

  • chanel officiall
    chanel officiallBulan Yang lalu

    Baper nasional

  • mello coot
    mello cootBulan Yang lalu

    pecinta, ic

  • dimas andrian maulana
    dimas andrian maulanaBulan Yang lalu

    Tv dirumah aq sudah rusak jorban senitron karena tv y sering digebrak2

  • azzahra tussyita
    azzahra tussyitaBulan Yang lalu

    Aku pernah di bikin nangis nonton senetron dlu cincin judul nya,yg di peranin ririn dan dude,itu aku nangis jangn kn aku bpk ku aja nangis nnton itu,stelah senetron itu hbis gk ada lgi yg bikin aku nangis nnton senetron nah bru ini aku nnton lg senetron yg bkin aku nangis lg ya di ikatan cinta ini,di buat nangis trus aku

  • Beren Sobri
    Beren SobriBulan Yang lalu

    Hahaha kukira orang kampung saja yg terbuay oleh snetron trnyata orang kota pun lbih juga aduuuuuuuuh tak apa yg penting hapyy dan jngan tipi nya di pecahin

  • Fitri Sutia
    Fitri SutiaBulan Yang lalu

    Awal nya suamiku jg ngeledikin hahhaa trus ikutan nanyak nama pemain ny dan akhir ny kepo jg ikutan nonton dan malah aku blm idupin tv dia ingetin udh setengah 8 loh kwwkwkwkwwq

  • SUMIATIN tin
    SUMIATIN tinBulan Yang lalu

    HAHAHAHA semua di tipu sutradara termasuk aku

  • hanymun Pattiaulia
    hanymun PattiauliaBulan Yang lalu

    Kita TKW Emirates 佞 juga GK ketinggalan#ikatan cinta ALADIN歹歹歹

  • Inche Suci
    Inche SuciBulan Yang lalu

    Baru IC ini yg bikin baper bapak2 se Indonesia,ibu2 apa lg

  • Tri Ismiyani
    Tri IsmiyaniBulan Yang lalu

    Iya gara2. Nonton ikatan cinta suamiku. Ngambek tapi ahirnya ikut nonton juga

  • Irfan Tufar
    Irfan TufarBulan Yang lalu

    2021 demam ikatan cinta sampe penyakit Corona lupa

  • Samoylova Ong
    Samoylova OngBulan Yang lalu

    Sinetron IC sangat keren ,selama lihat IC jam 19.30 udah di depan TV .pokoknya OK banget .

  • Kartilah Kartilah
    Kartilah KartilahBulan Yang lalu

    Aku paling baper sm elsa selalu pura pura baik sm andi簽

  • Tia Wati
    Tia WatiBulan Yang lalu

    Sumpah saya gk pernah nonton sinetron.baru ini saya nonton.Sinetron IC.pulang kerja langsung depan tv.saya seneng liat reyna bagus pisan main nya.kalau saya nonton sendiri.suami saya pulang sebulan sekali.

  • Cemplon Tidar
    Cemplon TidarBulan Yang lalu

    Didaerah seneng banyurojo kabupaten magelang jawa tengah emak2 penggemar mas Al dan andin jg mengadakan syukuran ktika mas AL dan Andin Rujuk

  • Murni Fransisca
    Murni FransiscaBulan Yang lalu

    mantap..lucu... Aku jg gtw..smpe lpa mkn klo dah nnton

  • Lina Lina
    Lina LinaBulan Yang lalu

    Ibu"nonton jgn sampai gila ya..lama ibu"semua bisa jadi gila

  • Lina Lina
    Lina LinaBulan Yang lalu

    Ibu"jgn jadi gila..nonton sampai kya org gila

  • Nur Sanamah
    Nur SanamahBulan Yang lalu

    Ikatan cinta debes. banget.deh no.1.d.hati

  • Benu Gaming
    Benu GamingBulan Yang lalu

    Bunda prnah nangis di waktu pp,surya blng kemblikan andin ,,jgn buat andin menderita..ya allah pecah tangis bunda

  • Angel Mea
    Angel MeaBulan Yang lalu

    Sama dong..klo liat al sma andin sedih..ya sya juga tak sadar menetskan air mata唐唐唐

  • Dery Iskandar
    Dery IskandarBulan Yang lalu

    Sinetron y bgus tp jngn di puter2 trus ceritanya kpn pnjahat y menderita kpn tamat y,

  • Channel Neng Ai
    Channel Neng AiBulan Yang lalu

    Pria berkaos merah suamiku

  • lusi sabila

    lusi sabila

    18 hari yang lalu

    Berarti mbk yg midio ea

  • Ambu Marizha
    Ambu MarizhaBulan Yang lalu

    AKU SUKA ALUR CERITA NYA GK BNYK RIBET GAK KAYA SINETRON YG LAIN YG BANYAK NEKO2.

  • satya wira
    satya wiraBulan Yang lalu

    Saya aja menangis terus,,,apalagi di luar sana ,,heheh

  • satya wira
    satya wiraBulan Yang lalu

    Is the best memang ,,sehat selalu ya ic

  • April Yeni
    April YeniBulan Yang lalu

    Memang seru...aq aja yg nonton sendiri jadi ktm sm bilang horeeee

  • Annisa Yaasin
    Annisa YaasinBulan Yang lalu

    Suamiku juga nangiss....

  • Ulpi Alpakiah
    Ulpi AlpakiahBulan Yang lalu

    Para artis juga kebanyakan sampe demam liat ikatan cinta, apalagi aku yang selalu ikut baper gara-gara Mas al & andin

  • indah ari
    indah ariBulan Yang lalu

    Ya ampunnn aq ketawa sendiri liatnya sampe nangis saking lucu2nya aksi pecinta ikatan cinta

  • Aku Siapa?
    Aku Siapa?Bulan Yang lalu

    Sebegitu nya kah?不

  • calvin Indrawan
    calvin IndrawanBulan Yang lalu

    Sinetron paling dan terhebat sejagat raya, bkn hanya wanita tua muda yg suka tp ini bpk" dan anak muda cwok pun smp suka.. Dan bahkan dgn si jahat elsa pun kita suka lo,, pokoknya ( SEMUA GARA" IKATAN CINTA ).. terlebih si REYNA pinter banget ektingnya.. Semoga nggk mbulet ya ceritanya

  • Ateu Rosy
    Ateu RosyBulan Yang lalu

    Keren ikaran cinta sutradara ya luar biasa dan baru x ini sinetron indonesia keren

  • Rina rehana Rehana88
    Rina rehana Rehana88Bulan Yang lalu

    Jangan kan artis gua juga nangis kalo liyat raina..lagi nangis..

  • Safira Fira
    Safira FiraBulan Yang lalu

    Yah sumpah aku juga nonton IC bener bener bikin aku mewek pokoknya aku cinta banget sinetron IC beda sama sinetron yg lain semoga ceritanya makin seru dan gk ada yg di ganti yah pemeranya tetep mas Al dan Mba Andin

  • Noncy Neo
    Noncy NeoBulan Yang lalu

    Pak sut, penulis cerita, para pemain semuanya ok. Sehat sllu, semua, dan akan ada lagi cerita yg baru dan pemain semuanya yg sama, kami sungguh rindu mereka semua

  • Wanita Idaman
    Wanita IdamanBulan Yang lalu

    62 kebanyakan nonton sinetron makanya hidupnya penuh drama settingan

  • Imas Plak
    Imas PlakBulan Yang lalu

    Aku jga Fans...Ikatan Cita tpi hyna bisa lihat di You tube karena tinggal di LN...nangis sendiri .....ketawa....sendiri......

  • winarsih winarsih
    winarsih winarsihBulan Yang lalu

    nonton rame" jd inget jmn dulu.

  • AL- Ma'wa
    AL- Ma'waBulan Yang lalu

    Ngumpulin org2 yg ga pernah nonton sinetron ini sama sekali Yg pasti akuu

  • Dialyn Artro

    Dialyn Artro

    26 hari yang lalu

    Aku Jga

  • Ririn Ingindicayank
    Ririn IngindicayankBulan Yang lalu

    Hhhh

  • anitaryad anitaryad
    anitaryad anitaryadBulan Yang lalu

    Hhahhahahhaha masya Allah

  • gita u la la
    gita u la laBulan Yang lalu

    langunya memang menyetuh hati ...pertama danger lagu ini aku yg di ratao nangis....tapi gk pernah noton seneteronya

  • Muhamad Sohe
    Muhamad SoheBulan Yang lalu

    Kami selalu mendukung sinetron ic semoga ic nya tetap jd sinetron yg paling bagus..

  • Den Tata
    Den TataBulan Yang lalu

    suamiku juga nangis terus kalo liat Film ikatan cinta pokonya seruh banget ga mau kelewat

  • Agus Rianto
    Agus RiantoBulan Yang lalu

    Tuh bapa" tampang serem kok mewek

  • Amir Ngadenan
    Amir NgadenanBulan Yang lalu

    Mas rendi masih jomblo ya aduh sya ngepens banget sma ic sukses ya buat smuanya sehat slalu

  • ochi ajah84
    ochi ajah84Bulan Yang lalu

    Gua juga di bikin nangis terus

  • Amir Ngadenan
    Amir NgadenanBulan Yang lalu

    Trimakasih doanya sma2 ya

  • sapta mirma
    sapta mirmaBulan Yang lalu

    Waduuuh...perlu nonton nih...biar ikut hebring

  • Teh Ayie
    Teh AyieBulan Yang lalu

    Smoga semua pemain IC semua sehat2 dan baik2 aza adem ayem.mksih ya silet.. Aku suka lagu chakra Khan waktu silet udahan..

  • yesi okta
    yesi oktaBulan Yang lalu

    Wowowowkkwowkkwowkkwkkakwkwk

  • Diyah Herniwati
    Diyah HerniwatiBulan Yang lalu

    hi.hi..jd ketawa sendiri...

  • Cicih Panda
    Cicih PandaBulan Yang lalu

    Moga rating prtma ikatan cinta ,krna crtay bgus

  • Eka Novi Fitriani
    Eka Novi FitrianiBulan Yang lalu

    ternyata artis jg doyan nonton 屢

  • Dwi Maulida
    Dwi MaulidaBulan Yang lalu

    Gokil banget

  • R Tari
    R TariBulan Yang lalu

    Aku aja habis oprasi blm sadar, dipindah dikamar aku minta disetelin Ikatan cinta itu blm sadar dari oprasi,,,

  • R Tari

    R Tari

    Bulan Yang lalu

    @Ita Purwiyanti betuel ita,,,anakku aja sampai heran yg diluar mikirin mm nya gak keluar2 dari ruang oprasi,pada tegang,giliran kelur blm sadar bener,ee mlh yg diingat Mas Al,,

  • Ita Purwiyanti

    Ita Purwiyanti

    Bulan Yang lalu

    Duh..ic memang top markotop..bisa membius sejagat raya..bisa sedih n marah dn bisa seyum" sendir. Pokoknya sukses terus ic

  • Linda Sugianti
    Linda SugiantiBulan Yang lalu

    Kayanya baru prtama kali dh banyak artis yg nonton sinetron smpe ngefans gtu..setau aku yah

  • Kayla Charisma

    Kayla Charisma

    Bulan Yang lalu

    Betul sekali

  • Apen Putra
    Apen PutraBulan Yang lalu

    Aku jga klu nnton IC pasti syuka kebwa prsaan,kdng smpe nangis, mmng sllu bkin pnas dingin nih sintron IC

  • Nabila Nabil
    Nabila NabilBulan Yang lalu

    Gue aja suka nangiss segukan

  • Siti Padiah
    Siti PadiahBulan Yang lalu

    Sehat selalu ms rendi ku

  • Nabila Arsita
    Nabila ArsitaBulan Yang lalu

    Aduh aladin..jogja hadir bund

  • nurmiati Hamid
    nurmiati HamidBulan Yang lalu

    Bs di jdx film Korea tuh, pasti terkenal d sampe Korea,masak Korea ajah yg bs msk Indonesia

  • Musyarofah Mus
    Musyarofah MusBulan Yang lalu

    Nggak bisa komen saking membenarkan vidio penonton, di rumah saja klo nonton bareng keluarga sering ngributin menyalahkan andin lah, al lah p suryalah nino lah, jd hampir setiap hari adu mulut, mangkel2 lan

  • nurmiati Hamid
    nurmiati HamidBulan Yang lalu

    Klo mau tau suami mu penyayang srh nonton ikatan cinta, klo dia baperan artix dia penyayang

  • Wawan Daytona
    Wawan DaytonaBulan Yang lalu

    Suami q anti tv anti sinetron.tapi gara gara ikatan cinta setiap hri sllu kuasai tv demi andin.

Berikutnya