Sedih, Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu Sampai Jumpa Milik Endank Soekamti

Vokalis dari grup musik Endang Sukamti, Erik Sukamti di akun Instagram memposting video yang menampilkan sekelompok prajurit TNI menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul Sampai Jumpa. Belum ada penjelasan terkait cerita di balik video tersebut. Namun video itu dipasangi watermark bertuliskan KRI Nanggala 402.
#KRINanggala402 #OnEternalPatrol #WiraAnantaRudira
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  • Ahmad Salim
    Ahmad Salim2 jam yang lalu

    kasihannya๐Ÿ˜†

  • Nahuri Morshidi
    Nahuri MorshidiHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fransiska Rika
    Fransiska Rika2 hari yang lalu

    Sedihhhhhhhh

  • Marzuki Mustafa
    Marzuki Mustafa2 hari yang lalu

    Sedih pilu smga allah swt tempatkan pd kedudukan yg terbaik dan terpuji

  • Misnal Hayati
    Misnal Hayati3 hari yang lalu

    Semoga mereka yang mendahului kita,mendapat yang terbaik di sisi allah samin

  • Shelly Dwi Cahyani
    Shelly Dwi Cahyani3 hari yang lalu

    Lagu. Nya. Sedih. Banget๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  • Riyati Riyati
    Riyati Riyati4 hari yang lalu

    Semoga arwahnya diterima di sisi NYA......amin..

  • Pajri Jamas
    Pajri Jamas4 hari yang lalu

    Inilh prjuangn TNI demi bngsa dan negara, Jd saya sngt bingung klw ada oknum yg mnganiaya TNI, Tnpa mrka qt ini tdk bs di kasur empuk, qt tdk bs nyaman di dlm gedung.. Smga Husnul khotimah wahai prajurit trcinta.. Smga Allah mnempatkan disyurganya.. amin.

  • Daniel Timi
    Daniel Timi4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

  • Daniel Timi
    Daniel Timi4 hari yang lalu

    Semoga mereka bisa tenang di alam sana amin

  • Latief Alfandy
    Latief Alfandy5 hari yang lalu

    Dan doa terbaik untuk awak kapal dan china tidak berhubungan dengan indonesia amin ya allah

  • Latief Alfandy
    Latief Alfandy5 hari yang lalu

    Ini semua yaitu china menembak kapal selam kri nanggala 402 agar tenggelam dan di bawah laut di kasi ranjau oleh negara china untuk memberontak indonesia tolong doa terbaik dan china berpura pura menolong indonesia dan suatu saat akan banyak kapal tenggelem gara gara china doa terbaik nanggala 402

  • deni rusdianto
    deni rusdianto5 hari yang lalu

    Mati mati ajah orang kapal selam KRI Indonesia kapal KRI 402 mati hacur ajah kata bicar pemerintahan Indonesia

  • Mademet 641
    Mademet 6415 hari yang lalu

    Selamat Jalan Pahlawan Sejati Bangsa

  • Lusi Putri
    Lusi Putri5 hari yang lalu

    Semoga seluruh kru dan awak kapal KRI Nanggala ditempatkan disisi Allah.. aamiin..๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ

  • Rus Tinah
    Rus Tinah5 hari yang lalu

    ol๐Ÿ˜จ

  • Rus Tinah
    Rus Tinah5 hari yang lalu

    ol๐Ÿ˜จ

  • Rizki Maulana Maulana
    Rizki Maulana Maulana6 hari yang lalu

    Aku kangen ayah

  • Rizki Maulana Maulana

    Rizki Maulana Maulana

    6 hari yang lalu

    Hehe ayah pulang aku rindu sama ayah

  • GUN ROSES
    GUN ROSES6 hari yang lalu

    Hmmmm

  • Minecraft pe 2021
    Minecraft pe 20216 hari yang lalu

    Yang tenggelam itu masuk surga semua itu

  • Mohdafendi2005 Aminah
    Mohdafendi2005 Aminah6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญYa allah tmpatkan mreka ke syurga dn smoge tnang diorang disana๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Baru Beli
    Baru Beli6 hari yang lalu

    Sedih bgettt

  • Jon Panjaitan
    Jon Panjaitan6 hari yang lalu

    Semoga di tempatkan di Surga Mu Ya Allah

  • Farahazila Ahmad
    Farahazila Ahmad6 hari yang lalu

    Kesiannya mudah-mudahan masuk shurga mu sudah siap

  • Tofa Jr
    Tofa Jr6 hari yang lalu

    Semoga di rahmati allh๐Ÿ™

  • sakif Ikhwan al-farobii
    sakif Ikhwan al-farobii6 hari yang lalu

    Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aina Bilqistya
    Aina Bilqistya6 hari yang lalu

    Ya allah semoga kri nanggala , di tempat kan di surga amiin yarobaalamin

  • Alas Ikbal Alva Ridho
    Alas Ikbal Alva Ridho7 hari yang lalu

    Hendaknya jngn di putar ...kaihan luarga korban ..sy kluarga besar TNI

  • Man Tya
    Man Tya7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ahmad Rizal
    Ahmad Rizal7 hari yang lalu

    Masih ingat lirik nya, suka nyanyi lagu ini zaman SMA kemaren

  • Fransiska Siska
    Fransiska Siska7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Hanapi Napi
    Hanapi Napi7 hari yang lalu

    Banyak arwah nyaa pada nangiss di dalam laut kasihan.. karna si arwah blm iklas meninggal kan keluarga nya dan tidak sempat baca kalimat tauhid

  • Devila vidi rahmadan Mantan
    Devila vidi rahmadan Mantan7 hari yang lalu

    Semoga masuk surga amin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Caz
    Caz7 hari yang lalu

    Rest in peace ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • NW bali
    NW bali7 hari yang lalu

    yuk trending 1 yuk

  • catur setiawan
    catur setiawan7 hari yang lalu

    Menjaga perbatasan negara itu jihad

  • Ikhsan Mutaqin
    Ikhsan Mutaqin7 hari yang lalu

    Merinding gw denger inii๐Ÿ˜‚ ada yang sama ?

  • wina wina
    wina wina7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Alanglucky
    Alanglucky7 hari yang lalu

    Bangkit

  • Wendri Hotwav
    Wendri Hotwav7 hari yang lalu

    Selamat jalan pejuang pejuang Indonesia , jasa kalian akan slalu di kenang oleh bangsa Indonesia ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Alfian Ghozali
    Alfian Ghozali7 hari yang lalu

    402๐Ÿ˜”๐Ÿคง๐Ÿ˜ญ๐Ÿคง

  • Alfian Ghozali
    Alfian Ghozali7 hari yang lalu

    402๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Alfian Ghozali
    Alfian Ghozali7 hari yang lalu

    402๐Ÿ˜”๐Ÿ˜•๐Ÿ™๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman7 hari yang lalu

    semoga kri nanggala segera di temukan amin yarobal alamin

  • alvaro gaming salim
    alvaro gaming salim7 hari yang lalu

    Mudahan mereka masuk surga

  • Putri Agustin
    Putri Agustin8 hari yang lalu

    O

  • Van Halim
    Van Halim8 hari yang lalu

    Entah kenapa latihan perang di bulan puasa... Kalau latihan langsung kirim ke Papua enak... Ini gak...

  • S4f44tDjun43di Shbchk
    S4f44tDjun43di Shbchk8 hari yang lalu

    Asstaqfirrlohhaladzim ....TIDAK BERDOA KEPADA ALLOH AGAR DIBERI PETUNJUK DAN KESELAMATAN KETIKA AJAL Menjemput KOQ Malah Nyanyi....

  • Rizki Maulana Maulana
    Rizki Maulana Maulana8 hari yang lalu

    Hehe aku jadi sedih aku akan mendoakan amiiinnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • rahmat raden
    rahmat raden8 hari yang lalu

    Husnul khotimah, smoga ditempatkan di tempat yg terbaik oleh Allah SWT...Aamiin YRA,

  • GEREJA YOUTUBE
    GEREJA YOUTUBE8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅบ๐Ÿ˜‡

  • Rambu Sumba
    Rambu Sumba8 hari yang lalu

    *Oh my goodness goosebumps.... Our deeply condolences from **#Bali** & **#Sumba**... Praying for You All our Heroes....May GOD bless upon you and cleanses your sins and your soul may it rest in peace...and therefore, your families that you left behind may GOD filled their hearts with strength to facing this such a deeply tragedy...We're all Indonesians super duper proud of you! You'll always be our Hero and that will always be remembered...Amen!๐Ÿ™๐Ÿ˜ข..Semoga jiwamu para Pahlawan Tanah Air tenang dialam sana dan semoga TUHAN mengampuni semua dosa2mu dan menyucikan jiwa2mu dan semoga Arwah2mu diterima disisi-NYA...dan para keluarga tercintamu yang engkau tinggalin kan diberi keteguhan dan ketegaran oleh TUHAN tuk menghadapi musibah yang sangat mendalam ini....engkau tetap dikenang selalu dan selamanya dan Trimakasih telah menjaga Indonesia dan telah gugur demi negara kita Indonesia, Beristirahatlah dengan tenang wahai engkau Pahlawan2! RIP!๐Ÿ™๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ข*

  • Md Zakir
    Md Zakir8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Neneng Putri
    Neneng Putri8 hari yang lalu

    Kapal ini kabarnya sudah tak mampu nyelam di kedalaman 400m mlah menyelam di kedalaman 800m gimana nih

  • Elnindo_assaffa yrc
    Elnindo_assaffa yrc8 hari yang lalu

    Sedih ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hasnamene123 Daeng mene
    Hasnamene123 Daeng mene8 hari yang lalu

    Kami sekeluarga tetap mendoakan para prajurit TNI kapal selam Nanggala 402 sebagai penjaga samudra laut dan pahlawan Indonesia merdeka

  • RijAL RijAL
    RijAL RijAL8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฒ๐ŸคฒRijAL

  • Nuzulul Fatin Ramdan
    Nuzulul Fatin Ramdan8 hari yang lalu

    Wa

  • ์–ธ์–ด์˜ ์ Š์€ ์ฒ˜๋…€
    ์–ธ์–ด์˜ ์ Š์€ ์ฒ˜๋…€8 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir(yang bening hanya ada disini)

  • Reza Dinata
    Reza Dinata8 hari yang lalu

    Ya allah berikan lah ketabahan buat orang yg di tinggal kan aku juga pernah merasakan bagai mana diting galkan orang yg kita sayangi begitu sakit semoga allah memberikan titik terang buat mereka semua amin yarobal alamin

  • D E L A P A N
    D E L A P A N8 hari yang lalu

    Sampai jumpa lagi

  • Joker Coker
    Joker Coker8 hari yang lalu

    Sedih gak sedih lah masak enggak

  • Raju Alex sanda
    Raju Alex sanda8 hari yang lalu

    terimakasi

  • Teddy Marisya
    Teddy Marisya8 hari yang lalu

    Jayalah TNI ku ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dirga Ayesha
    Dirga Ayesha8 hari yang lalu

    Hdhxujrjdjrhdb402jfh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rizki Andika
    Rizki Andika8 hari yang lalu

    Tranding 16

  • Muhammad Putera malaysia
    Muhammad Putera malaysia8 hari yang lalu

    Air mata kesedihan ku gugur bercucuran membasahi.pipi,,fatihah utk semua pejuang,moga kalian di tempatkan di kalangan orang2 yang beriman dan ampunkan dosa2 kalian Aamiin.

  • Sulistia Tia
    Sulistia Tia8 hari yang lalu

    Semoga kapal KRI Nanggala 402 telah ditemukan amiin yarobal Al-Amin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒโค๏ธ๐Ÿ’ช

  • Farah Farah
    Farah Farah8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Miera Abu Seman
    Miera Abu Seman8 hari yang lalu

    Semoga Allah mnmpatkn roh bersama org beriman. Aamiin

  • XeroSzk
    XeroSzk8 hari yang lalu

    "On eternal Patrol" Selamat Jalan para pahlawan bangsa, Jalasveva Jayamahe... Jasamu Abadi...

  • Van Halim

    Van Halim

    8 hari yang lalu

    Entah kenapa latihan perang di bulan puasa... Kalau latihan langsung kirim ke Papua enak... Ini gak...

  • titek amin
    titek amin8 hari yang lalu

    Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ selamat jalan para pahlawanku๐Ÿ˜ญ

  • Boen An Andy Angka
    Boen An Andy Angka8 hari yang lalu

    aku doakan supayah kri nanggala 402 amin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ะกะตั€ะถะฐะฝ ะะปะธะผะพะฒ
    ะกะตั€ะถะฐะฝ ะะปะธะผะพะฒ8 hari yang lalu

    ะงัƒะฒัั‚ะฒัƒะตั‚ัั ะบะฐะบะพะต ั‚ะพ ะฑะตัะฟะพะบะพะนัั‚ะฒะพ ะธะปะธ ะฝะฐะฟั€ัะถะตะฝะธะต ะฒ ะธั… ะฟะตะฝะธะธ. ะœะธั€ ะฝะฐะด ะฝะธะผะธ. Rest In Peace.

  • Ngeteh Asu

    Ngeteh Asu

    6 hari yang lalu

    @agz wkwkwk

  • agz

    agz

    7 hari yang lalu

    Rakit pc bang ๐Ÿ—ฟ

  • Ali Akbar
    Ali Akbar8 hari yang lalu

    Aamiin. Aamin

  • Jazryman Hakimi Official
    Jazryman Hakimi Official8 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia Semoga kru nangala berada di kalangan org beriman amin

  • Tio Pratama
    Tio Pratama8 hari yang lalu

    Dengar mereka nyanyi sedih? Lo yakin ? Harusnya sedih mereka udah gak ada . Aneh

  • Kusumawati Kusumawati
    Kusumawati Kusumawati8 hari yang lalu

    Jasa jasa kalian semua terkenang di hati bangsa Indonesia yang kita cintai.

  • Asep Bejo
    Asep Bejo8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. jangan menyerah๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโœŠโœŠโœŠ

  • Liaya aja
    Liaya aja8 hari yang lalu

    Smoga husnul khotimah.aamiin

  • Asep Bejo
    Asep Bejo8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ฟ

  • Matussin Sin
    Matussin Sin8 hari yang lalu

    Aminnnn๐Ÿ˜ข

  • Siti Nurtitik
    Siti Nurtitik8 hari yang lalu

    O

  • sahnur cahnel
    sahnur cahnel8 hari yang lalu

    Semoga alloh memberikan surga bagi mu pahlawan tercinta qu

  • Ayu Nityas
    Ayu Nityas8 hari yang lalu

    selamat kalan

  • Ari Fazharr
    Ari Fazharr8 hari yang lalu

    Lagunya sangat menyedihkan selamat jalan semuanya kami akan mengingat kalian selama nya

  • Donna Syah Duble Leo Donna
    Donna Syah Duble Leo Donna8 hari yang lalu

    Semoga Allah Swt menempatkan mereka d tempat sebaik baik Ny, Al'fatihah,,,,,,, Aamiin Yaa Allah Yaa Robball'Alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Elaina Desu
    Elaina Desu8 hari yang lalu

    Lahir sebagai manusia biasa,pergi membuat kami semua sedih sampai selamanya.. *pray for all of them* Salam dari malaysia

  • MR O5
    MR O58 hari yang lalu

    Semoga tuhan menepatkan mereka di tempat yg terindah๐Ÿ˜ญ

  • Nizam 1234
    Nizam 12348 hari yang lalu

    SEMOGA KALIAN PARA TENTARA MASUK SURGA SEMUGA MASUK SURGA

  • Yusuf husrampela
    Yusuf husrampela8 hari yang lalu

    HSH๐Ÿคค๐Ÿ˜ช๐Ÿ—พ

  • Lathifu Az
    Lathifu Az8 hari yang lalu

    Sampai Jumpa Tentara Kru Kapal Selam Nanggala Semoga Husnul Khotimah Mereka sedang Berlayar Menyelam di Surga

  • ELANG GAMING
    ELANG GAMING9 hari yang lalu

    Ammin

  • Irma Lomba
    Irma Lomba9 hari yang lalu

    Ya Allah semoga dia tenag di sisi Allah amin ya rabbal allamin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • diy simple crfts academy
    diy simple crfts academy9 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/d2KZnsyayrmCptM.html

  • Iin Nurmaulud
    Iin Nurmaulud9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  • Delta 21 Year
    Delta 21 Year9 hari yang lalu

    Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin... ๐Ÿ™

  • Eric Trianto
    Eric Trianto9 hari yang lalu

    Lagu indah untuk menunaikan tugas dan lagu yang syahdu untuk menuju ke Surgamu Amin Ya Allah berikanlah Syurga untuk pahlawan ku

  • Teknik otomotif
    Teknik otomotif9 hari yang lalu

    Turut berduka cita kami rakyat indonesia

  • Ikin Hendi
    Ikin Hendi9 hari yang lalu

    Walaupun tidak seluruh rakyat Indonesia mengenal kalian.. Tapi kepergian kalian memberikan duka yang mendalam bagi kami.. Percayalah kepergian kalian dari dunia ini khususnya dari bumi Pertiwi tercinta akan selalu di kenang dalam nurani Indonesia.. Terimakasih atas dedikasi nya... Terimakasih atas apa yang telah kalian berikan pada negeri ini.. Insyaallah syurga menanti untuk kalian pembela negeri ๐Ÿ™‚

Berikutnya