Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Rosita Mina
    Rosita Mina6 hari yang lalu

    Ya elah rebutan laki kaya ga laku aja ngmbil milik orang #miris

  • hubbi Minka
    hubbi Minka14 hari yang lalu

    Knapa mata picing model begitu selalu punya kasus begini.. polwan itu juga kan matanya modelnya begitu. apakah model mata begitu menyimpan begitu banyak... RAHASIA..

  • Risma MAHAfatika
    Risma MAHAfatika16 hari yang lalu

    pelakorrrrr murahannn

  • Bundah Dindah sarih
    Bundah Dindah sarih17 hari yang lalu

    Kenpah kalau jadi artis slaluh aip di bukah di mensos

  • davian altheza
    davian altheza17 hari yang lalu

    Seandainya benar benar tjd....copot Aja jilbabe..Dan nyanyi di karaoke Aja...jangan lagu religi

  • Riko Dafit
    Riko Dafit17 hari yang lalu

    Gak suka gelai

  • Iriawan Iriawan
    Iriawan Iriawan18 hari yang lalu

    Diam2 tapi munafik

  • Lina Arie
    Lina Arie18 hari yang lalu

    Dajjal mang ada....kalau mang gak keluar lah....percuma jilbab an tapi kelakuan seperti DAJJAL

  • Wiwiek Wiarsih
    Wiwiek Wiarsih20 hari yang lalu

    s GELAAAAYYY ... PELAKOR s Ayus PENGHIANAT

  • Fathul Azmi
    Fathul Azmi24 hari yang lalu

    Sy jg seorang perempuan sy kira anrara nissa S dan ayus jika saling mencitai bknlah hal yg di larang agama sah" sj selagi ga melanggar syariat islam krn mmg laki" blh memiliki 4 istri ya tentunya hrs th apa yg menjadi syarat" nya.wallohu a'alam bisshowab.

  • Rudin Lantapa
    Rudin Lantapa25 hari yang lalu

    Keliatan lugu polos sopan ternyata hati iblis menyesal sy perna jdi fens sabian, gak jd pisikolog yg jdi Polakor

  • beatriks allfredo ragga
    beatriks allfredo ragga29 hari yang lalu

    Knpa gue yg malu anjir

  • diana permatasari
    diana permatasariBulan Yang lalu

    Komenx 18rb

  • Ida Sri Indrawati
    Ida Sri IndrawatiBulan Yang lalu

    Jangan di tayangkan kelembutannya seorang nissa..klau mmng dia jd seorang pelakor buat kerusakan rumah tangga sahabat nya sendiri.. Masyarakat lama2 juga gk simpatii lagi..

  • Rahel Entamoin
    Rahel EntamoinBulan Yang lalu

    Pelakor ada di mana" 😀😀😀

  • Sultan Maulana
    Sultan MaulanaBulan Yang lalu

    Kasian istrix

  • Mama Mama
    Mama MamaBulan Yang lalu

    Dari susah hdup Ayus denga Ririe membina ruah tangga sejak menikah. Sekarag tdk tahu diri. Kun fayakun , sedetik Allah bisa diganti dgn daun kesombongan Ayus tinggalkan anak dan istri.

  • Mama Mama
    Mama MamaBulan Yang lalu

    Nisa tidak punya otak. Ayus tidak punya otak dan rakus wanita. Kuat rakus Ayus pada wanita biarlah anak dan istri ditinggalkan.

  • Syafiq Ramadhan
    Syafiq RamadhanBulan Yang lalu

    Ya allah jika ada pelakor yg mendekati suamiku cabut nyawa ny secepatnya amiiin...

  • Chaca Verdica
    Chaca VerdicaBulan Yang lalu

    cntik doank suka sma om"😂🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mentari Senja
    Mentari SenjaBulan Yang lalu

    Semoga benar,mereka sudah menikah,walau hanya nikah Siri, biar mereka selamat dari fitnah

  • Desi Travianti
    Desi TraviantiBulan Yang lalu

    Nauzubillahiminzalik.... wajah ayu kelakuan menipu. Bisa2nya merusak rumah tangga orang. Enggak kasian sama aanak2. Emang pelakor itu seharusnya dibuat undang2 dirajam

  • Pemirsa YouTube
    Pemirsa YouTubeBulan Yang lalu

    Solawatan tapi ber...

  • Tazah Paie
    Tazah PaieBulan Yang lalu

    menikah siri itu apa ya maksudnya?saya org malaysia..aduhh terus tak suka dengar lagu-lagu nissa huhuu

  • Tazah Paie

    Tazah Paie

    Bulan Yang lalu

    @Maria Rose oooh baru saya faham. Siri itu sirrun dalam bahasa arab. Maksudnya rahsia/diam2. Ya kan? Ada... Adaaa di malaysia. Tapi selalunya diorg selalu nikah siri di thailand sbb lebih mudah

  • Maria Rose

    Maria Rose

    Bulan Yang lalu

    Di malaysia gak ada nikah sirri? Yaitu kawin secara islam tapi tidak secara hukum negara

  • Titi Widjayati
    Titi WidjayatiBulan Yang lalu

    Kesempatan pansos deh buat kalian2 yg oernah berada dekat dgn Sabyan

  • Nur Widayah
    Nur WidayahBulan Yang lalu

    orang sabar nanti dapat jodoh yang lebih baik

  • cece ramadhan
    cece ramadhanBulan Yang lalu

    Cita" mo jdi reporter, tp ko jadi pelakor sih

  • Fina Su
    Fina SuBulan Yang lalu

    Di sini bisa tahu siapa kawan siapa lawan

  • TAQBERNAMA Channel
    TAQBERNAMA ChannelBulan Yang lalu

    Yang pernah selingkuh?

  • Murdani Bwi
    Murdani BwiBulan Yang lalu

    Hubungan Ayus sama Nisa , banyak korban, ya itulah keegoisan manusia, tidak yg rugi Nisa sama Ayus, tapi Islam agamaku jadi tercoreng, Karena Ayus sama Nisa menjadi penyanyi religi.🙏🙏🙏

  • Nisa jj
    Nisa jjBulan Yang lalu

    Nah orang tua Nisa mangilnya UMI juga keNisa bingung aing 😅

  • Nenk 45 Nank 46
    Nenk 45 Nank 46Bulan Yang lalu

    Gk nyangka, wjah ya alimm ko gk mikir sma skali. Smpe mencintai suami orang,😔😔😔😔 Ya Allah

  • Steve Holt
    Steve HoltBulan Yang lalu

    mimik mukanya kalau senyum type angle lelga , sukses but not very nice person and can be very evil. that what my opinion

  • oshin na
    oshin naBulan Yang lalu

    Si wagu nisa suatu saat nnti akan menerima karma ...

  • Intan Ayu
    Intan AyuBulan Yang lalu

    Polos kalem kok ngrusak rumah tangga orang buk

  • Mathelda Ly natto
    Mathelda Ly nattoBulan Yang lalu

    Nyanyi lagu reliji tapi begitu kelakuannya

  • Retno oktyana
    Retno oktyanaBulan Yang lalu

    Bercita² jadi pelakor bukan Reporter/Piskolog wkwkwkwkw

  • Atung Aman
    Atung AmanBulan Yang lalu

    T

  • Mona Mona
    Mona MonaBulan Yang lalu

    Uda Lah bosen ngurusin orang biar allah yg jwb seharus nya bang ayus berani berbuat harus bertanggung jwb,

  • Sudarmi Sudarmi
    Sudarmi SudarmiBulan Yang lalu

    punya wajah cakep ko ga di hargai di rusak sendiri pagar makan tangan

  • Bhuci Dhilhar
    Bhuci DhilharBulan Yang lalu

    Jadi nya pelakor

  • Siti Fatonah
    Siti FatonahBulan Yang lalu

    malu nisa jadi pelakor

  • Agag Losari
    Agag LosariBulan Yang lalu

    Kadrun BETINA sungguh mujarab....wal Mantaaaappppppp

  • Bade Ngopi
    Bade NgopiBulan Yang lalu

    Saya ngga kenal si nisa sabyan, dari dulu juga ngga ngefans, sekarang makin ngga ada alasan buat ngefans :v mampir ke sini gegara pembaruan youtube liat trending topik yg muncul berita ini

  • Har Tati
    Har TatiBulan Yang lalu

    Kasihan orangtuanya kena malu dr perbuatan anaknya...

  • Chuan67 Chuan chuan
    Chuan67 Chuan chuanBulan Yang lalu

    Kandas pamormu ns+ ay.. dunia ini hnya smntara bro

  • Alkian muhammad Khaira
    Alkian muhammad KhairaBulan Yang lalu

    Ayus aja yg jelek gitu bisa selingkuh

  • Sarah Sarah
    Sarah SarahBulan Yang lalu

    memalukan bagat nisa, suami orang masih banyak lelaki yang soleh dasar

  • Harizz Prasetyoo
    Harizz PrasetyooBulan Yang lalu

    Bagai pagar makan tanaman

  • Christin Setyaningsih
    Christin SetyaningsihBulan Yang lalu

    Dri pda ngurusin mslh org urusin dri sndri Krn kt jg blm tentu BNR LBH baik kt mendekatkn dri PD sang pencipta dri PD kepoin mslh orgjgn ska buka aib org Krn kt blm tentu plg bnr

  • Wahyu Ramadhan
    Wahyu RamadhanBulan Yang lalu

    Alhamdulillah klw sudah menikah, dari pada berBuat zinah... kita do'akan Semoga Nisa dan Ayus menjadi klrga Sakinah maWaddah waRohmah...serta meLahirkan keturunan yang Sholeh dan Sholeha... Diharapkan siAyus tetap perhatian dan bertanggung jawab penuh membiayai anak2nya dgn Riri...🙏😊

  • Irham Richard
    Irham RichardBulan Yang lalu

    Cantik Sih Tapi Rela Dibagi"

  • Roman AMC
    Roman AMCBulan Yang lalu

    Saya tetap menyukai karya mu dan juga sholawat-sholawat mu, urusan pribadi mu biarlah menjadi urusan mu dengan Tuhan mu, seburuk apapun itu saya tak bisa menghakimi mu😌. Ingat kita juga manusia yang pasti juga memiliki aib oleh karena itu jadilah pribadi yang tidak suka menghakimi kesalahan dan kekurangan orang lain😌Barangkali kamu pun memiliki kesalahan dan kekurangan,bahkan kesalahan dan kekuranganmu lebih dari orang yang kamu hakimi itu namun saja Allah SWT. masih menutupinya😇 Tentang Wanita, Akhlak dan Jilbab. Katakan kepada mereka, Bahwa antara jilbab dan Akhlak adalah dua hal yang berbeda. Berjilbab adalah murni perintah Allah SWT wajib untuk setiap wanita muslim yang sudah baligh tanpa memandang akhlak baik atau buruk..🙏 #muhasabahdiri 🙂

  • winarni winarni
    winarni winarniBulan Yang lalu

    dikenal bailk tambah kelakuannya melebihi keburukan,klarifikasi ngak tau akan jadi begini ,buktinya tau ,masih jg diteruskan ! sama aja munafik ,minta maaf lah ! masyarakat banyak yg ngak suka dg figur kepalsuan

  • Retnaning Ambarwati
    Retnaning AmbarwatiBulan Yang lalu

    Menungso iso di apusi tp buktine.di welehne gustiallah to,

  • UMI ESTIN
    UMI ESTINBulan Yang lalu

    gue juga punya temen tahilalatnya sama sama banget kaya dia,,,hobinya juga sama,,,ngrebut laki orang

  • Nur Lela
    Nur LelaBulan Yang lalu

    Cita2 reporter eh mlh jd pelakor

  • Nur Lela
    Nur LelaBulan Yang lalu

    Kecil2 ko jd pelakor..

  • nurul muslim
    nurul muslimBulan Yang lalu

    Ramdhan sebentar lagi... Sabyan 🙃

  • Yoga khisma iswara
    Yoga khisma iswaraBulan Yang lalu

    Melonte scra halus, = nikah siri

  • Andi Maulana
    Andi MaulanaBulan Yang lalu

    Bukti..... bahwa nama yang besar membawa tanggung jawab yang besar pula ... Ternyata di antara mereka ada yang gak kuat atas ujian ujian yang Allah berikan .......

  • Toua Tokuchi
    Toua TokuchiBulan Yang lalu

    Hal yg biasa ktk kau memiliki 4 buah mobil di rumahmu.Tp hal yg luar biasa jk kau memiliki 4 istri di rumahmu.Apalagi salah satunya adlh Nissa Sabyan.

  • Dewy Kumala
    Dewy KumalaBulan Yang lalu

    Nissa ternyata lo pelakorrrr

  • Junaedi Ata
    Junaedi AtaBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/rXegfKabzKSnp6k.html

  • Di fiah
    Di fiahBulan Yang lalu

    Gak nyangka

  • Rahmad Basuki
    Rahmad BasukiBulan Yang lalu

    Wong saiki seneng delok eleke wong liyo. Bener lan orane kuwi sing paling ngerti yo mereka dewe2. Ben mereka bertiga sing mutuske.

  • Moko Styo
    Moko StyoBulan Yang lalu

    walaupun berita ini benar kl disebar namanya ghiba,,

  • Rani Andini
    Rani AndiniBulan Yang lalu

    hati2 yg suka menghujat ..

  • Nuraina Ladjamoddin
    Nuraina LadjamoddinBulan Yang lalu

    Translate in English please

  • Danny Suganda S
    Danny Suganda SBulan Yang lalu

    Berawal dari Perselingkuhan ...

  • Minkhatul El tsania
    Minkhatul El tsaniaBulan Yang lalu

    Ngak percaya aku orang teh Nisa masih 21 tahun dengan ayus yang kira kira sudah 30 tahun ke atas jika 2 tahun lalu kan usia Nisa masih 19 tahun orang aku fensnya kok jadi tau btul gerak gerik Nisa dasar penyebar unggahan hoax,😡🤬

  • Nyonya Ruliyah
    Nyonya RuliyahBulan Yang lalu

    Menebar aib menuai badai.. Wajah pas pasan aja di perebutkan.. Kasihan istrinya yg mendukung penuh karier suami. Namun balasannya nila susu sebelanga.. Klo sampai cerai berarti ada pihak ketiga.. Nissa Nissa kmu cantik ayu tpi gk secantik akhlakmu..

  • Sadiah Sandra
    Sadiah SandraBulan Yang lalu

    Tega bangt y allah

  • peachii
    peachiiBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/n5ymmcS8zdKNgK0.html,

  • Rizzt Aikmel Vintage
    Rizzt Aikmel VintageBulan Yang lalu

    Beritanya kok ini ini trus..? Terserah dia dong dia mau nungging , mau jungkir balik.. Bodo amat...!!!

  • THE SAMPOERNA
    THE SAMPOERNABulan Yang lalu

    GELAY AKU SAMA ToMPELNYA NISSA WKWKWM

  • Lelly Sriwijayanti Wijaya
    Lelly Sriwijayanti WijayaBulan Yang lalu

    Ah gppa klo memang nikah, itu brarti udah jodohnya , dari pada Sama" terus sma lain muhrim , Kita sebagai manusia gk bisa nenghujat itu DH kadarullah ,apa bisa Kita lawan Allah , nadzubilah melawan Allah, Kita sebagai manusia jangan gampang nenghujat, doakan aja dari PDA berbuat zinah lebih parah , bahkan Di laknat allah

  • Bani Kalikhy
    Bani KalikhyBulan Yang lalu

    Baca QS. Al-Hujurat ayat 11 terutama untuk saudaraku muslim seluruh Indonesia

  • L
    LBulan Yang lalu

    issu ni yeee

  • fukikosachi TV
    fukikosachi TVBulan Yang lalu

    Menit 5.54 hadeeehhhh

  • fukikosachi TV
    fukikosachi TVBulan Yang lalu

    Kok redup sih

  • Salam Ash'haby
    Salam Ash'habyBulan Yang lalu

    iihh gamau , aku gak suka gelaayyy 🤮🤮

  • KANEBO GAMING
    KANEBO GAMINGBulan Yang lalu

    lebih baik sih dua2 nya pada ngomong jujur ke media biar gak mkin liar lagi gosipnya

  • Ab Ab
    Ab AbBulan Yang lalu

    Ayus jg udh tua pengen nya sm anak kcl ,dasar psikopat

  • Benyamin Yamin
    Benyamin YaminBulan Yang lalu

    Mending nonton drakor daripada liat pelakor

  • Rista Agustin

    Rista Agustin

    Bulan Yang lalu

    Yup!

  • Kami So
    Kami SoBulan Yang lalu

    ternyata peeti itu....jabang bayik biyan"😁😁

  • DCS channel
    DCS channelBulan Yang lalu

    Bakarrr bakarrr !!!! 😂😂😂😂

  • Sadiah Sandra
    Sadiah SandraBulan Yang lalu

    Memalukan cantik2 sayang merusak rumah tangga org udh kasihan anak2 ka ririe

  • Ayu Haniatul Fajariah
    Ayu Haniatul FajariahBulan Yang lalu

    Hm

  • Fall Moba
    Fall MobaBulan Yang lalu

    Ayus udah jelek seenggaknya setiaa

  • Rifki Nolan
    Rifki NolanBulan Yang lalu

    Suaranya nissa bagus.... tp tak sebagus

  • ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄBulan Yang lalu

    Perempuan jagalah perilaku kalian… laki laki jagalah pandangan kalian. ᬦᭀ᭞ᬧᭂᬮᬓᭀᬃ

  • TractorIN
    TractorINBulan Yang lalu

    Vidioku g kalah viral.

  • Adi Nugroho
    Adi NugrohoBulan Yang lalu

    Udah nggk bsa nahan,,,ya mo gmana

  • Djaidin junaedi
    Djaidin junaediBulan Yang lalu

    Berarti fix ramadhan tahun ini gak bakal ada sabyan di tv

  • YOUTUBER KETAPANG
    YOUTUBER KETAPANGBulan Yang lalu

    Selera nya gitu doang , ga nyangka gue dari dulu ngira dia orang nya polos eh tau nya bisa juga jadi pelakor padahal lugu banget

  • yetty hermawan

    yetty hermawan

    Bulan Yang lalu

    justru hrs ber-hati² & waspada thd org lugu & polos kayak gitu.. please be aware!

  • Bastian Baratayudha
    Bastian BaratayudhaBulan Yang lalu

    Menikah siri? Fix mereka pakai IPHONE

  • citra viona riza
    citra viona rizaBulan Yang lalu

    Malu-malu in aja ini cewek yg namanya nisa... Gak dpt cowok lain yaa. . Ngerebut kebahagiaan anak-anak Ayus, jng kedepanin nafsu setan, ingat ada anak2 kecil yg kamu sakiti hati, ingat ada istrinya yg km buat menangis... ntar km bakal ngerasasin jika suami mu kelak selingkuh... Tunggu aja kalau gak mau lepas dari suami orang smg Allah perlihatkan balasan .. Pura2 Religi .. Subhanallah... Insyaf Neng.. Malu2 aja nih anak...

  • citra viona riza
    citra viona rizaBulan Yang lalu

    Gak tau diri yaa

  • OGB Canel
    OGB CanelBulan Yang lalu

    Hot issue

Berikutnya