SALING HAPUS FOTO, BILLY SYAHPUTRA & AMANDA MANOPO DIISUKAN PUTUS?? INI YANG SEBENARNYA TERJADI!

Hiburan

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idmilk.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar

  • LiestTar Denim Fashion N Fishing
    LiestTar Denim Fashion N Fishing26 menit yang lalu

    Waspada Johny John Banyak wanita jaman sekarang yg ingin numpang popularitas Sgala cara dilakukan lah 🤣... Rata" Dari dulu yg deket sama Loe karir lumayan Lah di kenal smua org... Giliran dah putus Nanti lama kelamaan hilang... Dan Loe masih akan terus bersinar ⭐✨ ... ...

  • Siti Denpasar
    Siti Denpasar39 menit yang lalu

    Mas Deni tolong ramal Bili dan arel Tatum cocok gk ,Bili ma Devina Kirana tolong mas 🙏🙏🙏🙏🙏

  • dilla fadilla
    dilla fadillaJam Yang lalu

    Kacang lupa kulitnya tuh....

  • siti maesari
    siti maesariJam Yang lalu

    Cewek gatal di pacarin Dulu di nasehati nikita ga mau Sekarang baru jalan 4 bln sudah di tinggalkan Dia itu mudah jatuh cinta sama lawan mainnya di sinetron Sukanya cinlok Kalau arya saloka beneran cerai sama istrinya Ya mungkin benar cewek itu baper dan cinlok sama arya saloka Dulu sama crislauren juga sudah mau nikah Ujungnya gagal Ini sama bily itu cuma ingin pansos Supaya dikenal banyak orang

  • Ayu. Febryanie
    Ayu. FebryanieJam Yang lalu

    Semua orang syg b.bill b.bill org baik...

  • Iyos Iyos
    Iyos Iyos2 jam yang lalu

    Ttp bersinar dn berkah untuk abang billy... Allah selalu ada untuk bang billy

  • Iyos Iyos
    Iyos Iyos2 jam yang lalu

    Hati hati untuk ibunya Amanda.... Saat berucap....

  • Iyos Iyos
    Iyos Iyos2 jam yang lalu

    Yahhh... Memang betull jangan kan kita anak dewasa, keponakan aku umur 5th.... Bilang amanda itu kan pacarny bang billy

  • yusuf ahsan
    yusuf ahsan3 jam yang lalu

    Amanda itu siapa sih

  • Widya Iwan
    Widya Iwan4 jam yang lalu

    Sdh bener ni hidup lah berbahagia tampa ada rasa terpaksa tanpa ada yg tersakiti..biar kan manda dgn keyakinan nya dan bily pun tetap dgn keyakinan nya.

  • Tati Haryati
    Tati Haryati6 jam yang lalu

    Bili ko punya pacar yg beda keyakinan mulu.. 🙏🙏

  • gumbreg adlen
    gumbreg adlen7 jam yang lalu

    Jelas putus...this was strong hint enough. Sonner the time will tell clearly..

  • Amir Vivo
    Amir Vivo8 jam yang lalu

    Mungkin dia bkn ynk terbaaik bukan jodoh,, sabar doain za moga Billi dapat ynk lebih baik..

  • Diidah Diidah
    Diidah Diidah9 jam yang lalu

    Cari aja bang biyli yg seagama

  • b. am
    b. am10 jam yang lalu

    Mending AM ama Fero cocok sih. 😊😊😊😊😊😊😊😊

  • Ahmad AkbAr
    Ahmad AkbAr11 jam yang lalu

    Slow bang bily jgn goyang

  • Alung Adb Official
    Alung Adb Official11 jam yang lalu

    Dan saya yakin. Karirnya manda BAKAL surut dgn berjalannya waktu. Ingat² komen saya ini. Tgl. 24-02-2021....

  • Ros Sukamanah
    Ros Sukamanah11 jam yang lalu

    Itu ramalan takdir tuhan yg atur

  • keluargaku bahagiaku
    keluargaku bahagiaku12 jam yang lalu

    Jujur aku dari dulu gak tau Amanda Manopo itu siapa, walaupun dia dari dulu udah jd selebriti, pertama kali aku tau Amanda Manopo itu sejak dia jadi pacarnya Billy S,Aku bukan penggemar keduanya,tp Entah kenapa Aku senang aja lihat Billy berpasangan dgn Amanda,tapi saat pamor Amanda naik beberapa bulan yg lalu,Ada rasa khawatir & kasian sama Billy takut" Billy cuma di jadiin Batu loncatan untuk Menaikan Pamor Amanda,jika semua ini benar Amanda/keluarganya hanya memanfaatkan Billy,jujur aku kecewa banget sama Amanda & Mungkin Akan berhenti menyukai Amanda walaupun dia Terkenal akan sinetron yg dibintanginya buatku ga akan berpengaruh lagi kalo dia benar2 ninggalin Billy.

  • Sangku Riang
    Sangku Riang12 jam yang lalu

    Keluarga amanda cuma memanfaatkan billy bt karir anaknya,dsr munafik.

  • Ertina Estu
    Ertina Estu13 jam yang lalu

    Y kata bang Deni bener,apakah Billy cuman untuk dimanfaatkan untuk berkarir y🤔🤔

  • JUST•PUBLIC OFFICIAL
    JUST•PUBLIC OFFICIAL13 jam yang lalu

    Emang bang deni juga berani jamin kalau amanda dam billi nikah pamornya kan semakin tenar apa mungkin pertama emang iya tp lama lama pasti deh amanda kan susah hidupnya karna pindah agama susah di sini jiwanya

  • Sapa Bae
    Sapa Bae13 jam yang lalu

    Elehhhhh cewek ny toxic,,,,fix karir ny si cewe akn redup...... Semangt buat BB

  • Ari Ari
    Ari Ari14 jam yang lalu

    Betul2 itu.. Semangat terus jons berkaya

  • Monicaa Cantik
    Monicaa Cantik14 jam yang lalu

    Udah lah bang billy masih banyak cewek...aku tau amanda manopo dri bang billy..

  • Monicaa Cantik
    Monicaa Cantik14 jam yang lalu

    Bang billy sabar ya..masih banyak cewek

  • Daud Elkana
    Daud Elkana14 jam yang lalu

    Ya mas semenjak sma bang Billy karir Amanda melejit

  • Ahza Hafiz
    Ahza Hafiz14 jam yang lalu

    Dongeng, koe

  • Ahmad Daplun
    Ahmad Daplun15 jam yang lalu

    Coba kita nengok ke belakang almarhum Olga kaya apa yg ngater ke makam?itu lah orang baikkk

  • Encek Cek
    Encek Cek15 jam yang lalu

    Bang deny d cb ramal devina kirana ama adwza aurel apa yg tersimpan dihati y, dan apakah benar mereka sudh punya kekasih,cba kl bisa

  • Sumaryana Rae
    Sumaryana Rae15 jam yang lalu

    #bllly Syahputra ttp keren 👍 bnr Amanda mulai naik stlh sama si joni

  • Septiana Handayani
    Septiana Handayani15 jam yang lalu

    Bagus deh klu putus

  • Osman Bujang
    Osman Bujang16 jam yang lalu

    Biarin aja lah, bintang kawe tipu2 sinetron amanda manopo menjadi malap dan gelap. Biar menghilang dari dunia ini. Lainlah kalau bintang yg asli pasti terus bersinar hingga akhir nanti.

  • hesti putry
    hesti putry16 jam yang lalu

    sabar iya bng bili.. km masih mudah... prtahankn supaya km ttp cemerlang riskinu.. km juga ganteng bngat.. lki” cowo bngat

  • Nadya Sawo Matang
    Nadya Sawo Matang18 jam yang lalu

    Bang Billy... Smga mndptkn org yg Lbh baik dan seiman.

  • NOER 92
    NOER 9218 jam yang lalu

    Setuju si AM skrg se terkenal ni gara2 pacaran sama billy

  • NOER 92
    NOER 9218 jam yang lalu

    Gara2 popularitas tah jadi gini

  • Joe Andrean
    Joe Andrean18 jam yang lalu

    Kak denny darko tolong dong ramalkan lg dong rangga azof dan haico vdv pas ultah nya haico tgl 18 kemaren apa mreka udh pacaran

  • Ach Subahri
    Ach Subahri19 jam yang lalu

    Saya tau Amanda karna dekat sama billy, kalou gg sama Billy gg bkal terkenal, jual lan lagi tuh tas

  • amy amy
    amy amy19 jam yang lalu

    Apa sepertinya ibu AMANDA ngak merestui gitu ya mas Dani dargo, makanya lbh baik putus sekarang, diterusin kan tetap saja ngak disetujui, semoga saling dapat jodoh yg baik buat keduanya..., Tetapi klu allah meridhoi BILLY juga AMANDA bersatu...amin

  • Burung Perkutut
    Burung Perkutut20 jam yang lalu

    Iya.mudahan Amanda dengan Billy,baik kembali.selama ini Amanda dan Billy,di puji semua orang.artinya senang orang melihat hubungan kalian.jadi Amanda pikirkanlah yg terbaik jangan mekirkan omosi saja.pasangan Amanda dengan Billy,top cher.dapat penghargaaan saat ini.artinya sang juara pasangan terbaik/terindah/yang cocok.ayoo Billy dan Amanda balik berhubungan kembali.buar nama Amanda tidak akan pudar.trimk

  • leli ermawati
    leli ermawati20 jam yang lalu

    AM yg sabar ya,anak yg patuh pd orng tua good girl,tetep suka bgt sama AM krn pnya tatakrama yg baik n keibuan bgt.

  • Tuan Rajo
    Tuan Rajo20 jam yang lalu

    Yg cewek kayaknya ngak setia

  • karmila channel
    karmila channel21 jam yang lalu

    krn beda agama

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah21 jam yang lalu

    Aku kenal Amanda..gara2 bang Billy..sabar bang ..orang baik pasti di pertemukan SM yg baik..yg se iman

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah21 jam yang lalu

    Aku kenal Amanda..gara2 bang Billy..sabar bang ..orang baik pasti di pertemukan SM yg baik..yg se iman

  • Susi Axel
    Susi Axel22 jam yang lalu

    gk tau knp dari sekian cewe"yg pcran ma bang billy itu pasti terkenal tpi setelah putus mereka tenggelam semua dan cuma nama bang billy yg selalu tetap terkenal itu sih menurut aku eah gk tau deh menurut orang lain.

  • Yani Haryani
    Yani Haryani22 jam yang lalu

    Bang sabar ya kita punya Allah minta sama Allah segala galanya

  • Yani Haryani
    Yani Haryani22 jam yang lalu

    Bang Billy nanti aja bakal dapet yang lebih baik saya yakin bang Biily orang baik Aamiin

  • rizky Putra
    rizky Putra22 jam yang lalu

    Mendinggan jalanin hudup masing" aja kalo menurut saya mah,apapun yg menurut kita baik belm tentu menurut allah baik,,, Kita liat aja jalan takdir dari yv maha kuasa untuk mereka berdua,.

  • Nova kawulusan
    Nova kawulusan22 jam yang lalu

    Terkenal karna IC bkn karna si billy hmmmmm

  • DZR MOCIMOCI
    DZR MOCIMOCI23 jam yang lalu

    Bang billy terlalu baik, namanya juga manusia tetep ada plus minusnya, tetep q stia pndukung bang billy krna kbaikan dia dri hati.....

  • uli lumbanraja
    uli lumbanraja23 jam yang lalu

    Wah....rugi dong kasih mobil yg mewah tuh.....makanya jgn main2 hati kl sdh beda agama

  • Niya Niya
    Niya Niya23 jam yang lalu

    Doa terbaik buat bg Billy' ,Semoga dapat jodoh yg seiman . Siapa pun cwk yg dekat SM BB akan terkenal .

  • Sef Bahari
    Sef Bahari23 jam yang lalu

    Wkt ketemu Billy pertama kali amanda kurus, krn ga ada shoting ga ada job. Baru setelah sm Billy mulai bnyk job. Emang hoki ya di Billy.

  • Jumahat Jumahat
    Jumahat Jumahat23 jam yang lalu

    Trending gaess#48

  • Cahya Hendra
    Cahya HendraHari Yang lalu

    Semoga Billy semangat terus dan sukses terus bor....be the best bor!!!

  • Bisri Mustofa
    Bisri MustofaHari Yang lalu

    Sehat slalu buat bily...

  • Amelia Kevin
    Amelia KevinHari Yang lalu

    Lg an...billy dan amanda beda keyakinan

  • babeh nanto
    babeh nantoHari Yang lalu

    Usia sy 61 sampai skrg 62.th sy baru setua ini lihat di youtube BS sm AM..kebawa BuCiN ingat sy ms muda ga jauh kejadian seprti mereka berdua klu saran sy sm BS pacaran biasa aja karna karirmu BS tak akan pudar karna darah alm Olga Saputra ada padamu jd jg kebucinmu dan jgn umbar kata2 yg tdk berlebihan jlnin aja hidup ini banyak berdoa tabung uang dgn baik sedangkan keluarga Ayahmu banyak hrs bs kontrol keungan dgn baik kamu BS sy penggemar Alm Olga Saputra skrg karna mereka tlh tiada BS sebagai penggantinya BS jgn takut karirmu tetap disenagi masarakat Indonesia doa ku untuk Billy Saputra semoga sehat trs dimudahkan segala urusannya amin amin ya robal alamin.

  • stella sania
    stella saniaHari Yang lalu

    Nasib Amanda ada di kehendak Tuhan... tanpa Billy pun tetap bisa di puncak. Semangat Amanda...

  • Zainal Apriansyah
    Zainal ApriansyahHari Yang lalu

    Dia yg nembak dluan,dy jg yg mengakhiri dluan🙄🙄hemmmm dasar, mungkin tujuan nya mmg buat naikin pamor doang,stelah di atas angin,si laki2 yg polos ini di hempaskan bgtu saja😭😭

  • Arlon Siruba
    Arlon SirubaHari Yang lalu

    Prediksi gua dari awal putus, gua liat dari cewenya yg pintar ekting

  • dwi andri
    dwi andriHari Yang lalu

    Al Baqarah (2: 221) buat bang Billy dan semua orang yg beriman Islam mungkin mengalami perbedaan agama

  • Nyoman Kerta yoga
    Nyoman Kerta yogaHari Yang lalu

    We are ababil bali.we love b.billy.

  • Rizna Watik
    Rizna WatikHari Yang lalu

    Gue mau kepo ach.... Bang Deny meramal diri sendiri bs gk, penasaran hehehe

  • Shakila Khairani Alifia Farudin
    Shakila Khairani Alifia FarudinHari Yang lalu

    Bagus putus cari yg seiman buat dunia akhirat bang billy

  • Julie Julie
    Julie JulieHari Yang lalu

    Saya jg baru tahu Amanda setelah ma Billy....

  • nadiva chanel
    nadiva chanelHari Yang lalu

    Sebelum sama Billy am belum terkenal keseluruh Indonesia sekarang sekarang sudah terkenal mau sia sia in bang Billy paling Enda lama lewat 2021 sudah jadi artis biasa Enda terkenal

  • Yudi Setiadi
    Yudi SetiadiHari Yang lalu

    billy memang the best sih

  • Veronika Endang
    Veronika EndangHari Yang lalu

    Billy Amanda nikah saja diluar negri biar bisa nikah beda agama. Sebab saya kasihan melihat mereka ber2.

  • Dedi Saputra
    Dedi SaputraHari Yang lalu

    Yg setuju Billy putus like ngga setuju coment

  • Maya Amanda
    Maya AmandaHari Yang lalu

    Kalau saya si salut sama DJ keti sama Aiman ...belum nikah juga DJ keti udh masuk muslim dan sama keluarga ya aiman juga baik bgt mau masak Ga gegsian .. Buat BB ..monga mendapat kan calon istri yg soleha tetep semangat ya bang billy

  • nal isah
    nal isahHari Yang lalu

    Bener banget kata deny amanda bersinar semanjak ama billy👍👍👍

  • Bang Shot
    Bang ShotHari Yang lalu

    BILMAN😟

  • akang cimon
    akang cimonHari Yang lalu

    Bantu up..

  • adi ahmad
    adi ahmadHari Yang lalu

    Tanks mas DD pencerahannya

  • imam mabrur mabrur
    imam mabrur mabrurHari Yang lalu

    jangankan pacar. mantan2ny bili aj bs terkenal lewat acara2 Tv

  • juna jaya
    juna jayaHari Yang lalu

    Sangat benar sekali mas darko.

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad YusufHari Yang lalu

    Buat ababil terus support terus bang Billy karena idola kita butuh support dr ababil

  • Soni Rifandi
    Soni RifandiHari Yang lalu

    Ya kangen Olga Syahputra pasti liat ade nya 👍👍👍

  • Yudit Titan
    Yudit TitanHari Yang lalu

    SIAPA YANG SETUJU DENNY DARCO PODCAST SAMA BILLY SYAPUTRA LIKE COMMENT

  • Yudit Titan
    Yudit TitanHari Yang lalu

    MENDING PODCAST AJA SAMA BILLY SYAPUTRA NANTI DI JAMIN TRENDING

  • Ria Ryani
    Ria RyaniHari Yang lalu

    Iya nNti juga klo putus , karir amanda pasti bakalan ciutttt,,, aku yakinn dehh

  • Sidah Janting
    Sidah JantingHari Yang lalu

    Jodoh dan maut di tangan Tuhan... Doakn yg baik² aja 😁

  • Muna maimunah
    Muna maimunahHari Yang lalu

    Aku setuju banget sama kak denny darko.. sangat masuk akal

  • Suliyati Khotijah
    Suliyati KhotijahHari Yang lalu

    Dewasalah billi spy cpt punya psng yng sejati

  • Septia Lestary
    Septia LestaryHari Yang lalu

    Suatu saat amanda manopo bakalan nyesel

  • anh Media TV
    anh Media TVHari Yang lalu

    Amanda Manopo Ingat jangan mempermainkan perasaan ketika popularitas membutakanmu, buat bang billy sabar, semangat ya bang selalu dalam lindungan Allah.

  • Eny Lestari
    Eny LestariHari Yang lalu

    Semoga cpet bungkus tu sntrn IKTC.. BUNGKUS BUNGKUSS DAH GAG ENSK DI LIAT LGII..

  • sri indah sunanti
    sri indah sunantiHari Yang lalu

    Aku percaya kk... Ka billy itu kaya almrm kk olga... Tulus dan bk. Kk billy ga sombong.

  • Lilin Laili
    Lilin LailiHari Yang lalu

    Amanda punya talent, dia artis berbakat. Saat ini dia main sinet yg emang judul n alurnya bagus sesuai karakter manda. Memang sudah takdirnya dari Tuhan dia terkenal saat ini, bukan karna manusia. Takdir tercipta karena Tuhan yg menentukn. Bukan karna dekat dg siapa ia d dunia.

  • Jhosua rafli Chanel
    Jhosua rafli ChanelHari Yang lalu

    Unfollow amanda

  • Yasmine Maudy
    Yasmine MaudyHari Yang lalu

    Sabar ya Bang Billy sama Kak Amanda Manopo kalau jodoh gk kemana semua udah diatur sama Allah

  • Nabila Elyn Porwantoro
    Nabila Elyn PorwantoroHari Yang lalu

    Den katanya tolong dong ramal perjodoan zoe abas ssma cinta brayen.dari mreka buat kamistri di film BHSI kok serasi.apakah mreka jodoh.apalagi mrrka tk seiman.tapi warga net kok mengharapkn banget.tolong ya🙏

  • Anita Hakim
    Anita HakimHari Yang lalu

    Semoga dberi yg terbaik bilman aamiin...

  • ubey tv
    ubey tvHari Yang lalu

    Amanda now Bang billy yess....

  • mimi pipi
    mimi pipiHari Yang lalu

    Tetep semangat bang billy

  • Alwi Subi
    Alwi SubiHari Yang lalu

    Strong bang bily❤️

  • E D W
    E D WHari Yang lalu

    Billy main bola lg lbh seru

Berikutnya