Rumah Atta Kebanjiran

Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • erma waty
    erma watyHari Yang lalu

    Semoga rumahnya barokah, usahanya lacar dan di mudahkan, fiamanillah

  • arya Santosa
    arya Santosa6 hari yang lalu

    Ya telat 1 bulan

  • NADIA OFFICIAL
    NADIA OFFICIAL10 hari yang lalu

    Bang Atta kenal gak sama fendi

  • Yuliana Rizka10ak
    Yuliana Rizka10ak12 hari yang lalu

    Ok

  • Rih Yati
    Rih Yati14 hari yang lalu

    Cobaan dr Allah ...ikhlaa dn tawakal ..pasti semua akan tergantikan dgn yg lbih baik ya ...

  • Roy Sembiring
    Roy Sembiring15 hari yang lalu

    00p"

  • Laura Yamani
    Laura Yamani17 hari yang lalu

    Aurel sama atta menikahh

  • Laura Yamani
    Laura Yamani17 hari yang lalu

    Aduh azrel dan aurel kok putus

  • Anak Gembel
    Anak Gembel18 hari yang lalu

    Kasihan. Banjir terus nih Jakarta. Semangat calon pemgantin.

  • Sari Ningsih Assor
    Sari Ningsih Assor19 hari yang lalu

    Atta, jgn terlalu boros, Baru banjir, mangkanya jgn byk x mblnya sm isi perabotan rmh, mending bikin pesantren, karna Atta generasi masa depan utk bangsa ini๐Ÿ™

  • ETHIK YUSTIKA YULIA NINGSIH
    ETHIK YUSTIKA YULIA NINGSIH19 hari yang lalu

    Lombok Alhamdulillah g pernah banjir Bang

  • Murwani Dewi
    Murwani Dewi23 hari yang lalu

    Pintu depannya ditinggikan ..biar terbebas dr banjir...garasinya mmg kelihatan rendah. Lebih baik direnov pada saat tidak musim hujan.. shg lebih aman.

  • Dimas Bayu
    Dimas Bayu27 hari yang lalu

    Masih mending di andara

  • Lutfia Masghon
    Lutfia Masghon28 hari yang lalu

    Jangan salahkan sampah doang donk bila ada banjir, salahin juga tuh proyek pembangunan yg menguruk laut, laut tuh tempatnya air bukan tempat hunian, bukan tempat tanah urug, airnya bingung mo pulang kemana, rumahnya si air jd sempit

  • Riki Rikkiii
    Riki Rikkiii29 hari yang lalu

    Sehat " Ya bang Atta semoga di jauhkn dari marabHaya Amin

  • Akun Pribadi1
    Akun Pribadi129 hari yang lalu

    Semoga smua slamat kak

  • Jems channel
    Jems channelBulan Yang lalu

    Sukses trus bang jadi lah lelaki yg tangguh dan menjadi berkah buat sesama ๐Ÿ™

  • CARL JOHNSON
    CARL JOHNSONBulan Yang lalu

    Gw rumah gak pernah banjir padahal tinggal di kampung

  • Zelia Maria Marques Freitas
    Zelia Maria Marques FreitasBulan Yang lalu

    Buatkan lubang biopori Dan sumur resapan di rumah biar setiap musim hujan tidak kebanjiran Suka sekali sama pasangan Atta Aurel Semoga langeng terus

  • Sri wahyuni 123
    Sri wahyuni 123Bulan Yang lalu

    bikin baper

  • Dedi ZaG
    Dedi ZaGBulan Yang lalu

    Ujian bersabarlah...sesunnguh nya adalah kehendak alloh

  • fiorensia sorong
    fiorensia sorongBulan Yang lalu

    Gue kira atta pake daster

  • Fajar Sidik
    Fajar SidikBulan Yang lalu

    Waduh ๐Ÿ˜‚

  • Alvaro Aro
    Alvaro AroBulan Yang lalu

    Mantap

  • jelas benar
    jelas benarBulan Yang lalu

    Ku kira banjir besar eh tau nya gitu doang, konten? Faedah? chakssss"

  • Muhammad Samsudin

    Muhammad Samsudin

    Bulan Yang lalu

    Yah jelas konten lahh namnya juga konten kreator siapa yg bodoh ? Luhh -_

  • Ricky Silalahi
    Ricky SilalahiBulan Yang lalu

    SARAN SAYA SIH DEPAN GARASI / TEMPAT PENURUNAN DARI GERBANG KERUMAH ITU BUAT SELOKAN LUBANG AIR BANG, BUAT ANTISIPASI HUJAN BIAR GAK BANJIR LAGI, JIKA EMANG ADA SELOKAN TAPI MASIH BANJIR, MUNGKIN ADA YANG MAMPET DISELOKAN TERSEBUT. KALO BISA SIH DIKASIH LUBANG SELOKANNYA JANGAN 1 TAPI LEBIH DARI 1.

  • Naura Syahidah
    Naura SyahidahBulan Yang lalu

    Semoga bang atta dan aurel sehat selalu amin

  • Rizky Ramadhan
    Rizky RamadhanBulan Yang lalu

    Gw cuma mampir dan mau ngasih 2 kata, lah terus?

  • desy anggraini
    desy anggrainiBulan Yang lalu

    Dilombok gapernah banjir tsay

  • Rifki indri Yani
    Rifki indri YaniBulan Yang lalu

    Ata Kya kiwil

  • aldi nureza
    aldi nurezaBulan Yang lalu

    Klo ujan gede mah kencana pasti banjir stu dri dlu

  • {Itz_Gadis chan}
    {Itz_Gadis chan}Bulan Yang lalu

    banggg sampah kan mantan UnU

  • MAdityaCN 12MEKATRONIKA
    MAdityaCN 12MEKATRONIKABulan Yang lalu

    Semoga 2 ahha sehat selalu

  • Adzman channel
    Adzman channelBulan Yang lalu

    Sama bang,di Banjarmasin juga banjir,tinggi banjirnya 20 cm

  • Dimastan Prayoga
    Dimastan PrayogaBulan Yang lalu

    Pindah ke Marunda baru bang aman kaga pernah kesentuh air alias banjir wk

  • Chyntia Tarihoran
    Chyntia TarihoranBulan Yang lalu

    Itu namanya plafon kolam..

  • a h m a d d a n d i i i
    a h m a d d a n d i i iBulan Yang lalu

    alay

  • so kawai
    so kawaiBulan Yang lalu

    Aku kasihan si kalo rumah sakit ikut kerendem orang orang yg sakit di lantai 1 gimana ๐Ÿ˜ฅ sedih si tentunnya ๐Ÿ˜ž berhuntungsih di daerah aku ngak kebanjiran โ˜บ semoga banjirnya cepat surut.Amin

  • Cucu Ariyono
    Cucu AriyonoBulan Yang lalu

    Sebenarnya bukan masalah sampah utama dari kebanjiran ๐Ÿ™tapi memang kota Jakarta itu sudah padat penduduk nya.. kelestarian alam dsana sudah sulit ditemukan hutan๐Ÿ™ sulit tuk solusi Jakarta bebas banjir ๐Ÿ‘karna Jakarta sudah dikepung banjir sana sini๐Ÿ™

  • Gelarku
    GelarkuBulan Yang lalu

    KEBANJIRAN??? BELI RUMAH LAGI DONGG SULTAANNNNN..

  • Ihsan Ashfi
    Ihsan AshfiBulan Yang lalu

    Jangan buang sampah sembarangan lah... Klw dah gini siyapa yg di salahkan

  • Hasanah S Pd
    Hasanah S PdBulan Yang lalu

    Lombok jarang banget banjir bang. Sesuai sama tempat x doank.klk tempatnya rendah baru banyak potensi banjir

  • fluppy moon hyunga
    fluppy moon hyungaBulan Yang lalu

    Dirumah saudaraku banjing sepanjang dan bayak ikan punya dia lepas

  • Elmax Eno Boda
    Elmax Eno BodaBulan Yang lalu

    jgn kecewa semgat

  • Elmax Eno Boda
    Elmax Eno BodaBulan Yang lalu

    tapi semangat ya jgn putus asa atta kamu yg terbaik atta

  • INDAHNYA ISLAM
    INDAHNYA ISLAMBulan Yang lalu

    Lombok gak pernah kebanjiran Anak Lombok nih bos๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€โœŒ๏ธ

  • Floreinzia Fergiola
    Floreinzia FergiolaBulan Yang lalu

    Semoga om Atha sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT

  • 23_ Komang Yesi Melinia
    23_ Komang Yesi MeliniaBulan Yang lalu

    Semoga bang atta sehat disana sama keluarganya

  • HI i'ts me
    HI i'ts meBulan Yang lalu

    Org kebanjiran: ehhh eh banjir banjir banjir geser barang geser! IDmilkr kebanjiran: camera camera mana mna sini sini ngevlog konten lumayan

  • M Yoga
    M YogaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah atta kebanjiran

  • Retno Susanti
    Retno SusantiBulan Yang lalu

    Rumah sultan bsa jg kebanjiran

  • Helmi Atmaja
    Helmi AtmajaBulan Yang lalu

    Vlog #1

  • Teh Wenda
    Teh WendaBulan Yang lalu

    Garuk2 mulu...

  • Vira 1212
    Vira 1212Bulan Yang lalu

    Cpt2x mati lho kluarga dajjal

  • CJR motor speed
    CJR motor speedBulan Yang lalu

    Aslkm mau gabung boleh ya

  • Fajri Atun
    Fajri AtunBulan Yang lalu

    Makanya kak.bikin rumah bukan cuma bagus...tapi kasih pondasi yang tinggi ๐Ÿ˜‚

  • Dwi Rusma Dewi
    Dwi Rusma DewiBulan Yang lalu

    Ashiiiaaaappp Bang Atta....

  • Gilang Aditia
    Gilang AditiaBulan Yang lalu

    Tanggal 20-02-2021 jam 02.30 malam jelang pagi aku kebanjiran dan hampir se atap, air mulai surut abis isya... Dan boom... Semua barangยฒkerendem, dan banyak barang yang hilang karena ke bawa hanyut:)

  • Arvin Nation

    Arvin Nation

    Bulan Yang lalu

    Sabar:) bro๐Ÿ˜Œ

  • Zeuz Gaming
    Zeuz GamingBulan Yang lalu

    mana nih psarkas?

  • Geradak Bayung Lencir
    Geradak Bayung LencirBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu bos saya ngefans sama bos

  • Benks Sutedjo
    Benks SutedjoBulan Yang lalu

    Minta tolong gakbener donk didoain airnya cepet2 masuk ke tanah๐Ÿค”

  • Hanzo
    HanzoBulan Yang lalu

    Akhirmya azab berlaku juga

  • Life Story Channel
    Life Story ChannelBulan Yang lalu

    Bang atta, bikin garasi di lantai 2 aja biar gak kebanjiran bang ๐Ÿ˜ kasihan juga mobilnya kan xixxixix

  • Hania Laila
    Hania LailaBulan Yang lalu

    Kaya miskin,,, kalo kebanjiran yaa tetep sedih ๐Ÿ˜œ

  • Rum Yati
    Rum YatiBulan Yang lalu

    Yg sbr y bang atta...

  • Azman TraVoltha
    Azman TraVolthaBulan Yang lalu

    Tidak harus patah semangat untuk terus ber IDmilkr bro

  • Sains Shoop
    Sains ShoopBulan Yang lalu

    Mabar kaka Atra ใ€‹ใ€‹id ml : 807070399

  • BAYNAD
    BAYNADBulan Yang lalu

    Gimana mau jdi no 1 lagi kalok kontennya kayak gini. Indonesia kangen dengan video pamerin harta, kangen video setingan, kangen video pertikaian, bangkit ata bangkit. ๐Ÿ”ฅ

  • Loli Pop
    Loli PopBulan Yang lalu

    Rumah Atta Kebanjiran Aurel Panik Raffi Ngocok

  • Rusi AL Vibo
    Rusi AL ViboBulan Yang lalu

    Semoga tidak apa apa ..apa dirumah bang atta dataran rendah bang ....bisa kebanjiran ?

  • Santo Erte Anjasmoro
    Santo Erte AnjasmoroBulan Yang lalu

    Moga ga banjir lagi yah..bro atta

  • DimuF cs
    DimuF csBulan Yang lalu

    Komplek elit ternyata bisa kebanjiran juga, semangat bang.๐Ÿ‘Œ

  • Tris Tiarni
    Tris TiarniBulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Gunawan Syah putra
    Gunawan Syah putraBulan Yang lalu

    Sehat selalu bang atta

  • Ibu Isye s.
    Ibu Isye s.Bulan Yang lalu

    Atta emak mau nanya katanya pipi Anang Aurel 5 hari lagi sembuh pipi anang biang hari selasa berarti minggu sudah sembuh besok tgl 28 ko Atta dateng malam minggu mash jaga jarak ? pasti Aurel hatinya sedih banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    Bulan Yang lalu

    Kenapa nangis bu... ga pnya duit apa blom minum obat wkwkww...mana nih anak Bu Isye cobalah ibu isye ini diurusin yah jadi ga ngomel2 mulu ke Atta..Atta Aurel bukan anak ibu kok ibu ribed amat

  • leony ermaya

    leony ermaya

    Bulan Yang lalu

    Ngk tau apa2 mending diem deh

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    Banyak2 istighfar buk..

  • faiq dan yose dan naufal
    faiq dan yose dan naufalBulan Yang lalu

    oh! oh! oh!

  • Aku cinta Indonesia
    Aku cinta IndonesiaBulan Yang lalu

    SULTAN KOK KEBANJIRAN..SALAH PILIH RUMAH SIHHH...

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    Bulan Yang lalu

    Baru pertama kali banjir itu

  • Tarek Sesss
    Tarek SesssBulan Yang lalu

    Sungguh tidak penting untuk endonesia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tarek Sesss

    Tarek Sesss

    Bulan Yang lalu

    @Yesi Puspita sari wah anda bocil garis kerasnya petir ๐Ÿคฃ

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    @Tarek Sesss drama menghasilkan duit hmm berkah..la lu drama dapetnya dosa.. wkwkwk

  • Tarek Sesss

    Tarek Sesss

    Bulan Yang lalu

    @Yesi Puspita sari ala subscriber nya org penuh drama di endonesia

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    @Tarek Sesss sengaja tapi dodol wkwkwk

  • Tarek Sesss

    Tarek Sesss

    Bulan Yang lalu

    @Yesi Puspita sari sengaja goblok

  • Akbar Wibowo
    Akbar WibowoBulan Yang lalu

    Halah sultan kok pake tuyul mesir

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    Jaka sembung

  • Karan S.A.
    Karan S.A.Bulan Yang lalu

    Gini doang di kontenin Keliatan kalo lu haus adsense

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    Genius alhasil banjir doang trending..situ bisa apa

  • Jamur Tiram Official
    Jamur Tiram OfficialBulan Yang lalu

    Semoga selalu sehat semuanya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Epik 1
    Epik 1Bulan Yang lalu

    Trus harus apa gw

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    Diem

  • Aku cinta Kamu
    Aku cinta KamuBulan Yang lalu

    MASA IYA IDmilkR NO1 VIDIONYA GA PERNAH TRANDING

  • leony ermaya

    leony ermaya

    Bulan Yang lalu

    @Aku cinta Kamu truss knpa kmu main nya kesini sono bntu si fiki naki buat manfaatin si cewek itu,

  • Aku cinta Kamu

    Aku cinta Kamu

    Bulan Yang lalu

    Emang iye kan di mana tu subscriber yang 26jt paling hasil suntik gue yakin, seharusnya yang nonton 10% dong 2.600 per vidio masa iya ga ada 10% si duh kalah ama fiki naki yang subcribernya baru 2jt tapi banyak yang nonton

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    Waaah kurng jauh main mu tong

  • Mamat Rahmadi
    Mamat RahmadiBulan Yang lalu

    maknya jdi orang jangan sombong makan tw kena barunya

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    Bulan Yang lalu

    Nulis yang bener...sombongnya dimana

  • Dwi Suheniwaty

    Dwi Suheniwaty

    Bulan Yang lalu

    sombong gmn seh... perasaan biasa aja

  • Aremi
    AremiBulan Yang lalu

    Karena itulah beberapa orang memilih membuat rumahnya di agak ke atas

  • Bahriyan Wahid
    Bahriyan WahidBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum.. Insyaallah 45 HARI MENUJU BULAN RAMADHAN semoga kita senantiasa diberi KEIMANAN,KESEHATAN dan PANJANG UMUR Aaminn..๐Ÿ™ โ€ข (Desa Gedungsurian Kab.Lampung barat)

  • Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani

    Bulan Yang lalu

    Aaminn....

  • Ratih Hidayatunnisa
    Ratih HidayatunnisaBulan Yang lalu

    Jalan" Ke lombok bang atta

  • NO SLEEP
    NO SLEEPBulan Yang lalu

    Apa faedahnya. Gak guna

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk wahh ada sampah nih

  • Anak Kimaq
    Anak KimaqBulan Yang lalu

    Terus Hubungan Sama Gw Apa

  • Muliyadi Abbas
    Muliyadi AbbasBulan Yang lalu

    Bang prank ale dong

  • Bapake Channel
    Bapake ChannelBulan Yang lalu

    Gak peduli

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    Bulan Yang lalu

    Makasih udh mampir ya walopun cuma nyampah wkwkw

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk wahh ada sampah nih

  • Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani

    Bulan Yang lalu

    Yesi Puspita sari @ho o yaaa....

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    Tapi komen dan jam segini woooow

  • Nindy A
    Nindy ABulan Yang lalu

    Ngakak woyy... Orang bawah pasti yg diomongin orang yg diatas.... Contoh ya lu lu yg komen nyiyir disini... Udah bisa bahagiain orang tua blm Broo.... Astaghfirullahalazim. Anjirrr cowok cowok kere pada panas si atta makin kaya sedangkan junjungannya makin kismin wkwk panutan mu contoh dirimu.. para cowok nyiyir apa yg kau tanam itu yg akan kau tuai nanti... Ingett

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    Bulan Yang lalu

    Laki cuma bisa nyinyir fix hidupnya menyedihkan...mending fokus pada lunasin kasbon warung daripada kuota dipake buat julid ga bakal berkah hdpnya...yang ada kena stroke

  • Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani

    Bulan Yang lalu

    Nindy A @ ho o yuk hiraukan... kita lanjutttt

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    @Nindy A miskin dwit dan miskin hati pula wkwkwk

  • Nindy A

    Nindy A

    Bulan Yang lalu

    @Yesi Puspita sari udah nyiyir . Miskin pula wkkw

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    Jijik banget ya say...miriiis.hidupnya kurang menarik JD ngurusin idup orang yg jauh lebih menarik

  • ุฒูŠู†ุงู„ ุฃุฑูŠููŠู†
    ุฒูŠู†ุงู„ ุฃุฑูŠููŠู†Bulan Yang lalu

    Ih Cucok Bajunya..

  • vilomena jemumun
    vilomena jemumunBulan Yang lalu

    Depannya ketinggian bagaimana ga banjir

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    Bulan Yang lalu

    Baru pertama banjir itu

  • Theatre 123
    Theatre 123Bulan Yang lalu

    Ko atta makin kesini makin sombong ya

  • leony ermaya

    leony ermaya

    Bulan Yang lalu

    Yg bilang sombong org iriii

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    Bulan Yang lalu

    Kenal aja enggak ngecap orng sombong Jngn buruk sangka bro

  • Theatre 123

    Theatre 123

    Bulan Yang lalu

    @Nindy A gigi lu tuh nyala hahaha

  • Theatre 123

    Theatre 123

    Bulan Yang lalu

    Iya menurut gw sombong ada kata kata yang melangit begitu

  • Nindy A

    Nindy A

    Bulan Yang lalu

    Sombong mata lu soek

  • heru sugiarto
    heru sugiartoBulan Yang lalu

    Sabodo teing aing mah๐Ÿ˜‚ pgn banjir pgn sunami sabodo teuing

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    Bulan Yang lalu

    @Nathan Novari kayaknya ni lakik lagi bokek makanya stress wkwkw

  • Nathan Novari

    Nathan Novari

    Bulan Yang lalu

    @Yesi Puspita sari dia ngomong apaan sih...aku kagak ngerti...tapi karna kamu balas aku like...klw dia bilang yg jelek kasih faham beb

  • heru sugiarto

    heru sugiarto

    Bulan Yang lalu

    @Nindy A ora jelas

  • Nindy A

    Nindy A

    Bulan Yang lalu

    @heru sugiarto contoh Lanang besak hawooo... Tp katek katek duet Kwek alias kismin harta kismin attitude mirisssss

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Bulan Yang lalu

    @heru sugiarto cieee jam segini masih pantengin Chanel atta uups ketahuan deh

  • BINTANG TOHA
    BINTANG TOHABulan Yang lalu

    Luar biasa gubernur kita sampai rumah sultan kebanjiran juga โœ”๏ธ

  • Ludwig Osaze
    Ludwig OsazeBulan Yang lalu

    Semoga banjir trussss

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    Bulan Yang lalu

    @Riszn yawdah lo slow aje bro

  • Riszn

    Riszn

    Bulan Yang lalu

    @Larasati Lila gw benci sm fansnya yg โ€ฆ , gtu lah, kebanyakan cewe kan โ€ฆ ,Fans yg bela belain dia , jd kan kalo ngomongin sesuatu g mau ngalah, trs debat. Dan itu menghilangkan rasa gabut. Dan karena fansnya yg kek gtu gw g terlalu suka sm dia

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    Bulan Yang lalu

    @Ludwig Osaze rajin baca makanya

  • Ludwig Osaze

    Ludwig Osaze

    Bulan Yang lalu

    @Riszn biarin ae brow fangay

  • Ludwig Osaze

    Ludwig Osaze

    Bulan Yang lalu

    @Larasati Lila ok thx infonya pernah kena ya mbak?

  • Niluh Sukerti
    Niluh SukertiBulan Yang lalu

    Hati babg Atta

  • Triztansutrizno
    TriztansutriznoBulan Yang lalu

    5:32 Halilintar nya kluar

Berikutnya