Rizky Febian - Cuek #GarisCinta Part 2 [Official Music Video]

Musik

#RizkyFebian #Cuek #GarisCinta
Sukses mengadakan Intimate Concert di bulan Februari lalu dan merilis lagu di saat pandemi kemarin belum membuat Rizky Febian puas berkarya di tahun ini. Rizky Febian membuat 3 lagu baru yang di jadikan satu projek yaitu “Garis Cinta”. Lagu-lagunya sendiri berkisah tentang fase orang banyak dalam menjalani suatu hubungan.
Lagu “Cuek” ini adalah lagu cinta ala Rizky Febian yang selalu membuat cerita yang serupa dengan kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, dimana banyak orang yang selalu berpikiran overthinking terhadap pasangannya. Namun lagu ini berbeda dengan karya yang pernah diciptakan Rizky Febian sebelumnya, dia berusaha mengemas lagu sedih menjadi lagu yang bisa dinikmati dalam kondisi apapun.
Rizky Febian sudah mempersiapkan video klip dari lagu ini. Visual lagu ini dikemas dalam bentuk Music video series yang disempurakan oleh tim AVCD Films. Dalam Music Video Series nya sendiri menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan. Rizky Febian sangat maksimal untuk projek “Garis Cinta” ini, begitu juga untuk pemilihan model video klipnya. Tidak tanggung-tanggung Rizky Febian Menggandeng Anya Geraldine sebagai lawan mainnya di video klip, Iky merasa peran wanita dalam video klipnya harus spesial.
Dalam cerita di video klip cuek ini peran Anya sebagai wanita yang bekerja di art exhibition dan Iky sebagai design graphic, Iky sangat bahagia bisa dekat dengan wanita yang selama ini ternyata memperhatikannya dan mencintainya dengan tulus. Iky yang berniat menjalin hubungan lebih serius dengan Anya berusaha menciptakan sebuah lagu yang akan dinyanyikan di tanggal anniversary mereka. Iky yang keseharian bekerja sebagai design graphic berusaha menjadi seorang musisi untuk membuatkan lagu spesial untuk wanita pujaannya.
Music Video Credits :
Production House AVCD Films
Director by Risky Jusuf
Producer by Ades Vidyatmaja
Assistant Director by Puput Sinwan
DOP by Petir
Art Director by Haris Huda
Style Director by Hapsari Jusuf
Make Up Artist by Ghalih Maharani
Hair Stylist by Asih Isabela
Unit Production by Supriyatna
Script Continuity by Andy Japra
Offline Editor by Dias Hikasight
Online Editor & Colorist by Dedy Lekatompessy
Sound Recordist by Yogi Tri Kuncoro
Sound Design by Risky Jusuf
Behind The Scene by Paham
Talent Coordinator by Achmad Kurniawan
Thanks to Parama Studio
Lighting Equipment Support by Sevenguard
Song Credits :
Composed by Rizky Febian
Music Produced by Ajier Effendy
Co-Produced by Beraldy Dean
Acoustic Guitar by Beraldy Dean
Trumpet by Ignasius Angga
Executive Producer by RFAS MUSIC
Producer by Rahul Tamara Putra
Mixed by by Ajier Effendy
Mastered by Mike
Available on all DSP
backl.ink/142648146
Set RBT "Cuek" on
rbtone.id/rizkyfebiancuek
Follow #CuekChallenge on TikTok
vt.tiktok.com/yD2dCv/

Komentar

  • Rizky Febian
    Rizky Febian7 bulan yang lalu

    Akhir Kisah #GarisCinta idmilk.info/cycle/video/fpRprMrUj9Vmf9M.html

  • Mince Ndoy

    Mince Ndoy

    16 jam yang lalu

    @Cahyo pp00p

  • Ema Daraphonna

    Ema Daraphonna

    5 hari yang lalu

    Kak tolong buat lagu pakai masker

  • Ema Daraphonna

    Ema Daraphonna

    5 hari yang lalu

    Gif bander alok

  • Kamal Tibrizi

    Kamal Tibrizi

    8 hari yang lalu

    oowwhh begitu

  • Lisnawati Ratningsih

    Lisnawati Ratningsih

    9 hari yang lalu

    @Cahyo 11

  • Alfito Dinova
    Alfito Dinova8 jam yang lalu

    subtitle nya anjink bet wkwkwk

  • Epen Chanel
    Epen Chanel10 jam yang lalu

    Kalau iko nikah sama anya geraldin, jadi RFAG , ga beda nya RANS . paham kan maksudnya 🤗. Semoga iki baca . sukses terus iki 🙏

  • Kudo Shinichi
    Kudo Shinichi11 jam yang lalu

    Gila 55Jt viewrs 1 jt like

  • Suwandi Sutisna
    Suwandi Sutisna14 jam yang lalu

    syng anya

  • Muti SH
    Muti SH15 jam yang lalu

    😍😍😍😍

  • mudzgho channel
    mudzgho channel16 jam yang lalu

    wooow

  • fachry hamid
    fachry hamid21 jam yang lalu

    1:35

  • Anisa Nurhasanah
    Anisa NurhasanahHari Yang lalu

    55jt views,barakallah A Iky🔥

  • Fadly efal
    Fadly efalHari Yang lalu

    55jt kli di tonton

  • kuse
    kuseHari Yang lalu

    Uneg2 para laki2 yg susah buat di ungkapin ke pasangan,, terungkap jelas di sini

  • Fuad Ardi
    Fuad ArdiHari Yang lalu

    apa kah terinspirasi juicy luicy..ga asing sepertinya

  • Aheng Mafia
    Aheng MafiaHari Yang lalu

    Keren suara iki suka dengarnya..

  • princess lexa
    princess lexa2 hari yang lalu

    😘😘😘😘

  • shakila adiba
    shakila adiba2 hari yang lalu

    Ok jadi gini kesimpulan yg saya bisa ambil dari lagu2nya iki. 1. Berteknik semua. 2. Tidak mudah ditiru tapi enak didengar. 3. Nadanya tinggi. 4. Mengndung falsetto yg dalam.

  • Fajar Kelana
    Fajar Kelana2 hari yang lalu

    IKI AKU JADI INGET CRAIG DAVID ...

  • Hana Angriyani
    Hana Angriyani3 hari yang lalu

    wth rizky febiaaan just made all of women havin more expectaaation than before🥺🥺🥺🥺

  • Andi Loreng
    Andi Loreng3 hari yang lalu

    Hi uci😉

  • Danu chenel
    Danu chenel4 hari yang lalu

    #GASMAMANG

  • abdul fadil hujazi
    abdul fadil hujazi4 hari yang lalu

    Ramadhan 2021 hadir

  • Fitri Yani
    Fitri Yani4 hari yang lalu

    baru engeh ada subtitleny kocak parahh wkwk

  • Dede Rismawan
    Dede Rismawan4 hari yang lalu

    Semagat ka jadijuriya ya ka jagakesehatan

  • Siti Zahra
    Siti Zahra4 hari yang lalu

    Keren suka banget kak lagunya👍😋

  • Suka Wati
    Suka Wati4 hari yang lalu

    55jt kali... Ahhh bestt bgt

  • Siti Supiyati
    Siti Supiyati4 hari yang lalu

    kerennn abisss bang✨✨

  • Alvian Lee
    Alvian Lee4 hari yang lalu

    Iki puasa jgn ngamer Mulu tobat Ki, mumpung masih di beri kesempatan oleh Allah SWT

  • Faiz Afa

    Faiz Afa

    4 hari yang lalu

    Ada bbrp orang yg anggep Amer itu cuma obat, dan ga termasuk miras.

  • kang sana

    kang sana

    4 hari yang lalu

    Iya juga ya. Knp dia anak baik tapi ngamer. Eh eh tapi jangan salahkan dia. Di kota2 sudah biasa begitu.

  • Alvian Lee
    Alvian Lee4 hari yang lalu

    Yg nonton di th21 banyaaaaaak

  • HUSNA MUSLIMATURROFIQOH
    HUSNA MUSLIMATURROFIQOH5 hari yang lalu

    I love u rizky Febian

  • Aziz Hidayat
    Aziz Hidayat5 hari yang lalu

    Ngiring damel a iki manawi rezekina

  • Kuda Hitam Tojeng
    Kuda Hitam Tojeng5 hari yang lalu

    Mantab 5,5 M View

  • Halida Halida
    Halida Halida5 hari yang lalu

    😎😎😎😎

  • Kuda Hitam Tojeng
    Kuda Hitam Tojeng5 hari yang lalu

    Otw 5,5M View

  • Alif Wiguna
    Alif Wiguna5 hari yang lalu

    Enak bnget lagunya bang iki

  • Khaibar Kailash
    Khaibar Kailash6 hari yang lalu

    jajananboeng

  • H H
    H H6 hari yang lalu

    Erling haaland bisa nyanyi juga

  • rima salsa
    rima salsa6 hari yang lalu

    Krn kk ikiy , fighting trs ga kk ikiy💗😊

  • Hanifah Lutfiah
    Hanifah Lutfiah6 hari yang lalu

    tak puter bolak balek jek enak ae baper teros:')

  • Aa Neng
    Aa Neng6 hari yang lalu

    05:07 ada Sule 😭

  • dian marga
    dian marga6 hari yang lalu

    Keren bgt doonkk lagu nya 😍😍😍

  • nimas novenda prameswari
    nimas novenda prameswari6 hari yang lalu

    Nimas

  • Adjie Baduy
    Adjie Baduy6 hari yang lalu

    Jenius

  • im back
    im back7 hari yang lalu

    Siapa yang ngetranslatetin b indonya anying wkwk

  • Aditya P
    Aditya P7 hari yang lalu

    kurang ajar yg bikin subtitle :)

  • kucing Gaming
    kucing Gaming8 hari yang lalu

    Hayoo yang nonton tahun 2022 ada gak?

  • Mamahobo 73
    Mamahobo 738 hari yang lalu

    Semoga tetap bisa selamanya ke dunia kebahagian amin ya 👍😁

  • Sodikin Afrini
    Sodikin Afrini8 hari yang lalu

    Bagus Kak Febian Lagunya Harus Trending Harus Trending

  • Della Agustin
    Della Agustin8 hari yang lalu

    YES SIR

  • TOMYABUSTAM Toms
    TOMYABUSTAM Toms8 hari yang lalu

    Bang sule kocak lucu gokil.dia nda cuek loh 😂🤣

  • Raja Putra
    Raja Putra8 hari yang lalu

    Enak banget sumpah👍👍👍

  • hasby bumida
    hasby bumida8 hari yang lalu

    Mantap banget IKi

  • Mardiani Channel
    Mardiani Channel9 hari yang lalu

    ijin cover kaka, trims

  • Juli arpendi
    Juli arpendi9 hari yang lalu

    Ngak bosan liat nya🤣

  • Aum Kalima
    Aum Kalima9 hari yang lalu

    OTW 55 Jt Viewers......

  • Sasha Lesmana
    Sasha Lesmana9 hari yang lalu

    ada pentunjuk nya lagi

  • Sasha Lesmana
    Sasha Lesmana9 hari yang lalu

    Kereeeeeen

  • Sasha Lesmana
    Sasha Lesmana9 hari yang lalu

    Keren 😍🥰😘😁😆😄😃😀

  • zahra _oficall
    zahra _oficall9 hari yang lalu

    Aku suka banget ama lagu nya

  • Chandra ade rianda
    Chandra ade rianda9 hari yang lalu

    R : Rizky F : Febian A : Anak S : sule

  • RASKIL Y.T
    RASKIL Y.T9 hari yang lalu

    Lagu nya the best sii

  • Bima Syahputra
    Bima Syahputra10 hari yang lalu

    kereeeeeeeeen abiz BRo semangaaaaat❤️

  • Channel Teguhistory
    Channel Teguhistory10 hari yang lalu

    Wuihhh...man7apss...anya cantikk

  • RISWAN _OFF
    RISWAN _OFF10 hari yang lalu

    Yg Tonton 52 Jt Yg Subrek 3 Juta Klen Ini Kasih Hormat Sedikit Lah

  • ikhsanz maliki
    ikhsanz maliki10 hari yang lalu

    Kawal sampe ada notifikasi berita resmi Rizky febian dan Anya garaldine berpacaran 🥰🤗

  • Mohammed Panji
    Mohammed Panji11 hari yang lalu

    Kek kenal sama yg bikin subtitle wkwkw

  • Mry Wirayanti
    Mry Wirayanti11 hari yang lalu

    kq kurang handsome iky dsni .... :P :D

  • angelia ag
    angelia ag11 hari yang lalu

    aq suka bgt suara kak rizky ...😘😘 gk bosen ndengerin tiap menit tiap jam tiap hari...😚😚

  • Choi kang lim
    Choi kang lim11 hari yang lalu

    Masih rame ya:(

  • Angga Riski
    Angga Riski11 hari yang lalu

    ooohbb

  • Nas Khalifa
    Nas Khalifa11 hari yang lalu

    ⁰⁰ ⅝

  • Rakha Sumargo
    Rakha Sumargo12 hari yang lalu

    Hadir Otw kota malang...... 6 april 2021/bungurasih jalur 09 waru. Sidoarjo jawa timur

  • Youtuber Mumang
    Youtuber Mumang12 hari yang lalu

    Abis nonton 0ne Man Mas Tukul Langsung kemari deh Keren sih Karya mu Iki

  • Mahmeh Meh
    Mahmeh Meh12 hari yang lalu

    Lagu fave gw tahun 2021

  • Siti Mariyam
    Siti Mariyam12 hari yang lalu

    Liriknya

  • Nor Azira Abu Bakar
    Nor Azira Abu Bakar12 hari yang lalu

    Hi boleh saya tahu apa maksud cuek. Thanks

  • Nor Azira Abu Bakar

    Nor Azira Abu Bakar

    12 hari yang lalu

    @Zulaikha Abdullah tq 😍

  • Zulaikha Abdullah

    Zulaikha Abdullah

    12 hari yang lalu

    Cuek tu means like ignore tak silap saya

  • Andre Ardianto
    Andre Ardianto12 hari yang lalu

    Kadang menjadi seseorang yang terlalu cuek susah juga

  • Mr. Dirga
    Mr. Dirga12 hari yang lalu

    Senin, 15 April 2021 Hayoooo, gmn kabar kalian semua APAKAH DIA MASIH CUEK, TAPIIII ASYIK KAN

  • Miftahul Amin

    Miftahul Amin

    9 hari yang lalu

    yaelah udah tau di cuekin msh aja ngarep ngaca bos

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah13 hari yang lalu

    Hmmmmmm❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🔥❤️❤️❤️❤️❤️😂😂🙏😭

  • afi alnia
    afi alnia13 hari yang lalu

    Hadir

  • Fitri Handayani
    Fitri Handayani13 hari yang lalu

    Lagunya iki emang ga pernah gagal love bgttt

  • SUKMA KUSUMA NINGRUM
    SUKMA KUSUMA NINGRUM13 hari yang lalu

    MANTUL

  • Kuda Hitam Tojeng
    Kuda Hitam Tojeng14 hari yang lalu

    54M View 🔥

  • Ihzan Jwllq
    Ihzan Jwllq14 hari yang lalu

    aku suka rambut mu bang👍🏼

  • Astrid Alma
    Astrid Alma14 hari yang lalu

    Lagu Paling fovoritt!! Tapi Knpa Diri ku Bru nnton VidioClipnyaaa... Ya Allahh😭😭😭😭😭 Paasss Bngett Stiap alur Crita Lgunya😘😘😍😍😍

  • Mr- cim
    Mr- cim14 hari yang lalu

    Yg sependapat aya mirip sekilas dari samping BCL....siapa ya????😅😅😅😅😅kasih jempol aja....

  • Alfira djunaeni firdaus
    Alfira djunaeni firdaus14 hari yang lalu

    God job,the best lha kao kak,semangat ya

  • Dyaa Radyaa
    Dyaa Radyaa14 hari yang lalu

    Mirip anaknya kang sule..

  • ciao bella

    ciao bella

    12 hari yang lalu

    Bukan, cucunya

  • M. Ridwan Yusuf
    M. Ridwan Yusuf15 hari yang lalu

    Sama anya jadi keren

  • rama suputra
    rama suputra15 hari yang lalu

    bacot ndeso

  • Maheswari Ninda
    Maheswari Ninda15 hari yang lalu

    Hallo lagukamu bagus lya🙏

  • M I J
    M I J15 hari yang lalu

    ngakak bet sma subtitle nya wkakkakaka

  • Al Sym Ratna
    Al Sym Ratna16 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  • bejo pratowo
    bejo pratowo16 hari yang lalu

    subtitle nya kocak

  • Aishah Khairuddin
    Aishah Khairuddin16 hari yang lalu

    nonton sambil lihat subtitlenya... hahahahah

  • Fahira Raihana Sudartha
    Fahira Raihana Sudartha16 hari yang lalu

    Yang bikin subtitle nya akhlakless XD

  • Muhamad Santan
    Muhamad Santan16 hari yang lalu

    Emang the best lagu aa iky pas bener sama suasana hati, yg lagi patah hati atau yg lagi berjuang ngedapetin hati pasangan nya semangat 🔥

  • Carla Brigita Dantjie
    Carla Brigita Dantjie16 hari yang lalu

    kenapa subtitle nya ngakak WKWKWKWKKWK

  • Win Da
    Win Da17 hari yang lalu

    L

  • ulyn fingerstyle
    ulyn fingerstyle17 hari yang lalu

    keren abisssss

  • Amelia Trilia
    Amelia Trilia17 hari yang lalu

    Bagus iki lagu nya ka Ricky 😍😍😍😍😍😘😗

  • Shinta Dewi romadhoni
    Shinta Dewi romadhoni17 hari yang lalu

    Semangat terus abang❤

Berikutnya