Potret Kedekatan Ayus Dan Nissa! Pesona Nissa Sabyan Membuat Ayus Jatuh Cinta! | HOT ISSUE PAGI

Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Potret kebersamaan kedekatan Ayus dan Nissa nampaknya ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak Ayus pun dikabarkan terpesona dengan pesona Nissa. Lantas apakah kabar tersebut benar adanya? Simak selengkapnya di Hot Issue Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Kembara Jaya
    Kembara Jaya7 hari yang lalu

    UmiiiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Kembara Jaya
    Kembara Jaya9 hari yang lalu

    Berarti benar lah Nisa tertarik cinta sama badak sumbu haaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ga sadar diri pelakor

  • Kembara Jaya
    Kembara Jaya9 hari yang lalu

    Umiiii pretttttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aj Ay
    Aj Ay15 hari yang lalu

    Biar normal lgi udah nga PSBB.

  • Aj Ay
    Aj Ay15 hari yang lalu

    Bisssa aja pak belain ya...udah di crrroot tuuuh...pak.

  • Nurul Janah
    Nurul Janah16 hari yang lalu

    Mangkanya jangan suka menghujat .awas loo lakimu nanti diambil orang....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • gitar mata 13
    gitar mata 1318 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/jHeqftvH0qWFisc.html

  • Fauziah Dajia
    Fauziah Dajia26 hari yang lalu

    Serapat rapatnya kau bungkus bangkai.!! Pasti akan muak juga baunya si cuplis Nisa ko ga keluar

  • monix loice
    monix loice28 hari yang lalu

    orang tua memimpin pak..masak ank merebut merusak rmh tangga orang kok didukung

  • Uswatun Khasanah
    Uswatun KhasanahBulan Yang lalu

    Ada BAPAK model kaya ginu

  • Syafiq Ramadhan
    Syafiq RamadhanBulan Yang lalu

    Ya allah jika ada pelakor yg mendekati suamiku segera cabut nyawa ny ya allah... Amiiiin

  • Syafiq Ramadhan
    Syafiq RamadhanBulan Yang lalu

    Sekali bau seumur hidup bau

  • Kolam ikan Jumisah
    Kolam ikan JumisahBulan Yang lalu

    Dasar perempuan take punya hati,,

  • Raiso Raisa 1990
    Raiso Raisa 1990Bulan Yang lalu

    Semoga yang menyebar berita mendapat hidayah .. sebuah aib hendaknya bukan sebagai bahan konten .. demi mengejar viewers ..

  • rini susanti
    rini susantiBulan Yang lalu

    Apa hanya aku disini yg dr dulu gk ngefans Nisa sabyan

  • Yati Tanjung
    Yati TanjungBulan Yang lalu

    Gak nasalah hak dia itu aja repot

  • Titi Widjayati
    Titi WidjayatiBulan Yang lalu

    Kasihan Nissa... jahat banget sih gosipnya

  • Mia Odina
    Mia OdinaBulan Yang lalu

    Nisa kanji gatal, awak cantik tapi murahan...

  • nur hayati
    nur hayatiBulan Yang lalu

    Pean cantik mbak lepaskan pelan 2 memang berat tapi lama kelama'an hapy kok kasihan 2 anakny masih butuh kasih sayang ke dua orang tuanya

  • kk w
    kk wBulan Yang lalu

    Karena belum ada tabayun supaya banyak yg like kan...

  • kk w
    kk wBulan Yang lalu

    Bukan hanya pesona nya min... masih perawan nya itu yg buat cinta buteee

  • Aini Yah
    Aini YahBulan Yang lalu

    Gak suka tinggal geser gaes, gak USA comen yg aneh aneh untuk sabyan gue aja fans terus sama sabyan,karna dengar suara Nissa hati terasa bersentuh, weeenaaak bangat suara nissa100% enak di dengar, walaupun punya masalah tapi sebagai manusia jgan saling comen yg aneh2 kasih comen doa biar cepat selesai,mendoakan orang sama dengan mendoakan diri sendiri,aku masih fans sama Nissa namanya juga kehidupan kelesss

  • DIAH R DIAH
    DIAH R DIAHBulan Yang lalu

    Umi Sampai2 ustad bilang siapa c umi..masih pada asik jalan ngobrol2 aja sm umi

  • Nik EffyNaNina
    Nik EffyNaNinaBulan Yang lalu

    Awk yg mbuat hancur nya RMH tggah orang ..hidup mu tx akan bgia tuk slm nya ..apa artinya kau punya lg arab dan jlbb MU it semua tx MMP mnhan iman dan nps mu nisa .. Klw bg sy nisa it bknla cntik sangat CM dia ms ank2 tp SD pandai jd pelakorrr yng paling jht

  • Vannia D
    Vannia DBulan Yang lalu

    Nisa klo depan Ayus tingkahnya ko manja"gitu,atau aku yg salfok.

  • JIHAN NAILA
    JIHAN NAILABulan Yang lalu

    Biarlah Allah SWT yg menghakimi mereka krne semua manusia yg menciptakan tuhan,, Tuhan lah yg berhak menghukum dan hukuman Tuhan lah yg paling pedih πŸ™ untuk semua yg pernah mengalami masalah seperti ini semoga selalu di berikan kesabaran, kekuatan, ketabahan .

  • Aza Lea
    Aza LeaBulan Yang lalu

    Gax suka gelayy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sayem Sayem
    Sayem SayemBulan Yang lalu

    Amit amit ,jdi prempuan klu bsa jgn mrusak rmh tgga org apalagi org udh punya ank , dkit" ujian

  • kejora musika production
    kejora musika productionBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/hHyGaprfldWIbts.html

  • Nur Lela
    Nur LelaBulan Yang lalu

    Kira, n wanita cantik brhijab itu pny akhlak baik ,tp trnyata jinah dan perebut suami orng alias pelakorr no one

  • Boss Besar
    Boss BesarBulan Yang lalu

    Semua manusia pasti punya kesalahan,..tuhan aja maha pemaaf bagi umatnya,apalagi kita yg hanya manusia biasa jngn terlalu membuli kasian orangtuanya..

  • Maserah Maserah
    Maserah MaserahBulan Yang lalu

    KASIHAN ORANG TUANYA, HANYA MEMBESARKAN pelakor

  • Joko Mardianto
    Joko MardiantoBulan Yang lalu

    Orang yang tau agama hukum hukumnya kok gitu ya kelakuanya ha ha dosa besar lo apa nggak takut masuk neraka

  • syafa'atunnaila jihan
    syafa'atunnaila jihanBulan Yang lalu

    Masa ayahnya ka nissa nggak mau komen,, nggak mau ngasih jawaban , malah nunggu ayus komen berarti emng bnr keluarganya nissa sabyan ,, yang setuju like

  • Fadill
    FadillBulan Yang lalu

    Cakepan gw njim masih muda lagi bedanya gw kaga punya duit:v

  • Renita Renita
    Renita RenitaBulan Yang lalu

    Ntar tunggu ayus duda baru nongol..tuh nisa

  • Renita Renita
    Renita RenitaBulan Yang lalu

    Menjijikan..

  • Luluk Windra
    Luluk WindraBulan Yang lalu

    Mengangkat derajat penghancur keluarga orang 🀣🀣🀣, pakk pakk yang tersakiti nah baru di angkat derajatnya

  • Maliyah Liyah
    Maliyah LiyahBulan Yang lalu

    Ortu ma pasti ngumpetin kejelekan anak nya

  • Maliyah Liyah
    Maliyah LiyahBulan Yang lalu

    Pelakor nya lagi ngumpet dikolong semut

  • Maliyah Liyah
    Maliyah LiyahBulan Yang lalu

    Ga mau ga suka gelayyyyyy,,,,, prettttt

  • Nurul Sofia
    Nurul SofiaBulan Yang lalu

    Katanya kalau perempuan diam berarti iya.

  • NJANI LASPAN
    NJANI LASPANBulan Yang lalu

    Jengkel sama mereka yg tidak taw malu... kasus 80 juta saja bisa kelar brani klarivikasi tp mereka malah sembunyi...

  • Reci Delta
    Reci DeltaBulan Yang lalu

    Orang tua masih,,jg bungkam buka mulut,,mau nutupin kslahan anaknya,,kasian mbak Riri dan anak nya,,kecil2 udah merusah tumah tangga orng

  • Sofyan Wahyu
    Sofyan WahyuBulan Yang lalu

    Cohhhhhh tak kiro seng jenenge ayus lek buagus bakno jek ganteng aqπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • premium acc
    premium accBulan Yang lalu

    kalo ga ganteng jagan sok jadi pakboy

  • yehezkiel 01 kiel
    yehezkiel 01 kielBulan Yang lalu

    Masih umur 22 tahun,... tapi jadi PELAKOR. Kayak gak ada cowok lain di luar πŸ€£πŸ˜‹

  • Indo Pina Resources Inc. IPR Inc
    Indo Pina Resources Inc. IPR IncBulan Yang lalu

    Kalau batas demarkasi dilewati semua bisa terjadi atau tidak terjadi.

  • Anton Darmanto
    Anton DarmantoBulan Yang lalu

    Hahaha cewe yg keliatan alim trs ga gampangan eh sama cowo yg udh rumah tangga malah mau aja Padahal cantik kalo nyari cowo yg bujang ,gagah,kaya juga si nisa bisa ,cuma jalan pikiran nisa pendek

  • Just Engkol
    Just EngkolBulan Yang lalu

    Kasian banget lu nisa. Paling" bentar LG jualan bakso lu pada

  • Auristella Putry
    Auristella PutryBulan Yang lalu

    Kalau masalah panggilan UMI, Memang klrga nisa semua manggil UMI bahkan orang tua nisa juga manggil UMI

  • MURAF M.
    MURAF M.Bulan Yang lalu

    Td di haramkan bila xi nikah 22 nya dri pd zinah .....smga riri jd istri solehah......umur jodoh rizqi sdh ada yg ngatur

  • Qurbaniati Mustopa
    Qurbaniati MustopaBulan Yang lalu

    Jadikan rierie artis dan tenggelamkan nissa.... Amiiinnnn.....

  • Qurbaniati Mustopa
    Qurbaniati MustopaBulan Yang lalu

    Buang sajalah ayus...... Biar gak dipake lagi.... Nissa jg jgn lagi ditampilkan di TV.... Mereka tidak memberikan contoh yg baik buat publik... Biar azab nanti menghampiri mereka amiiinnnn.....

  • abdul azis
    abdul azisBulan Yang lalu

    Pengki naek kebale...

  • Yuni Melaze
    Yuni MelazeBulan Yang lalu

    Saya sbg ibu RT,,sgt kecewa atas kejadian ini,, anak yg lg berkembang kok kepincut SM pemusik nya,,kalo BS mah,,cari yg LBH hebat gitu lho,,πŸ‘jgn,, asal Nyamber aja..πŸ˜§πŸ™ŠπŸ˜±..GK BS cari jodoh kali,,πŸ€”πŸ€”πŸ€”...

  • Annisa Mutmaimah
    Annisa MutmaimahBulan Yang lalu

    Yg penting kan istri nya masih di ksih makan sama ayus

  • Annisa Mutmaimah
    Annisa MutmaimahBulan Yang lalu

    Nisa kmu semangat ya

  • Tartaglia Childe Snezhnaya
    Tartaglia Childe SnezhnayaBulan Yang lalu

    Nissaa sabyan pelakor berkedok Rohani, untuk menutupi busuknya dia menutupinya dengan Rohani. "Terlanjur Mencinta pada orang yang salah" Nah klo si ayus, itu jelalatan, berpikir untuk poligami sama Nissa? Dan sudah berjalan selama 2 tahun. Klo adil sih gak masalah. "Bernafsu tanpa keimanan"

  • Kaum Dinamit
    Kaum DinamitBulan Yang lalu

    indahnya cinta

  • Kaum Dinamit
    Kaum DinamitBulan Yang lalu

    WADOW KAMAR HOTEL SEBELAHAN.. HMM..

  • 7Fitri Lestari
    7Fitri LestariBulan Yang lalu

    Ayus menang banyak Dapet perawan πŸ˜‚πŸ˜‚ Yg d rumah Uda ngk rapet lagi . Lagu kalian buat orang dapet hidaya .malah kamu orang yg ngk dapet .asek asek dunia mau kiamat

  • Sarimin Samsung
    Sarimin SamsungBulan Yang lalu

    Smua org punya salah dn jg masalah .smg masalah bang ayus sekelg dn mbak nisa segera berakhir .diberi jln yg terbaik . .kedepanya tetap sukses dn menjadi ham4ba Allah yg lebih baik Aamiin.. Aamiin ..Aamiin ya Allah

  • istri yg di sakiti
    istri yg di sakitiBulan Yang lalu

    terpikat pesona picek

  • Ana Maulida
    Ana MaulidaBulan Yang lalu

    Umi siapa si πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Disitu dalam hati pak ustadz gelay.m

  • Joni Joni
    Joni JoniBulan Yang lalu

    Dr dulu aku ngk ngefenz🀣,

  • Payan Beberai
    Payan BeberaiBulan Yang lalu

    Udah cuk udah robek

  • Ventin Ananda
    Ventin AnandaBulan Yang lalu

    Dan gue ga nyangka klau cwe secantik Nisa bisa selera sama biawak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    Bulan Yang lalu

    Memng lh kalau cewek cntik n pntar mcm tu lh

  • Oke Harun
    Oke HarunBulan Yang lalu

    Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

  • ᎷαŽͺᏌᏞαŽͺNαŽͺ Maringka
    ᎷαŽͺᏌᏞαŽͺNαŽͺ MaringkaBulan Yang lalu

    Kji8ui.

  • Ibrahim 08
    Ibrahim 08Bulan Yang lalu

    G akan bahagia selamanya... Kalau jadi pelakor!!! SELAMANYA!!!!... YG Laki pun rejekinya udah pasti jadi seret

  • Ibrahim 08
    Ibrahim 08Bulan Yang lalu

    G jadi ngefans sama sabyan.... Lepasiin dong .... Laki orang ... Kasihan anak anaknya

  • llrloll
    llrlollBulan Yang lalu

    Ayus sebagai pemilik Sabyan Gambus kurang profesional. Hal seperti ini tidak akan pernah terjadi jika mereka profesional dalam bekerja. Nissa yang masih berusia 21 tahun. Dalam tahap kedewasaan, menjadi dewasa bukanlah perkara mudah. Ayus yang lebih tua darinya harus kasih contoh yang baik.

  • Donna Sarah Yulianti

    Donna Sarah Yulianti

    Bulan Yang lalu

    Bener juga lagian nisa waktu itu msh remain msh pencarian jati diri

  • Yulihany Hany
    Yulihany HanyBulan Yang lalu

    Ngelakor .cuma mencoreng nama baik keluarga ngancurin karier diri sendiri..kaya ga ada laki,,aja ngapain harus ngambil punya orang

  • YDi 46
    YDi 46Bulan Yang lalu

    Menurutku gak ada yg salah , semuanya sah2 saja ,,, karna nisa tidak bersuami , mereka menikah juga tidak mengapa menurut hukum agamaitu boleh ...

  • Rekk Rekk36
    Rekk Rekk36Bulan Yang lalu

    Jngn prnah salahkn takdih semua manusia ndk ada yang sempurna klo emng benar itu udh nasip dia ndk usa trllu menghujat orng lain.kita semage sesama doain aja smoga baik2 aj

  • EXAM TV
    EXAM TVBulan Yang lalu

    Sy je ke YG single disini πŸ˜­πŸ’”

  • EXAM TV
    EXAM TVBulan Yang lalu

    Sy dtg sini nak bace Comment , kalau Sama Kita geng πŸ€—

  • Nur Luthfia
    Nur LuthfiaBulan Yang lalu

    Gak butuh penjelasan karena bukan urusan gw

  • AMIR PITAS Official
    AMIR PITAS OfficialBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/rniarrbSlJOEaJw.html

  • Dhine Adityawarman
    Dhine AdityawarmanBulan Yang lalu

    Ga mau.. ga suka.. ga like..

  • Budi Pramono
    Budi PramonoBulan Yang lalu

    Jangan nissa aja yg di buli, lakilaki ny juga di buli, laki" nya pun kurang ajar, sudah punya istri masi kurang juga, macam udah ganteng kali

  • Maira Azzahra
    Maira AzzahraBulan Yang lalu

    Kecewa banget dech SM sabyan

  • kamila sahira anwar
    kamila sahira anwarBulan Yang lalu

    Efek kmn kmn bareng.jd cinlockj

  • Yustina Mabaha
    Yustina MabahaBulan Yang lalu

    Rame rame

  • derby sanjaya
    derby sanjayaBulan Yang lalu

    ngapppain harus diperlamabat klarifikasi nya.. jika emang gak benar .. tinggal bicara , mas ayus dan kak nisa πŸ™.. kaloo diperlambat , publik akan menganggap itu benar .

  • mia arema
    mia aremaBulan Yang lalu

    NISA NISA KLSO MAU JD PELAKOR BUKA DULU HIJAPMU

  • Anna Andriyono
    Anna AndriyonoBulan Yang lalu

    Ga suka banget sm mereka berdua. 2 tahun menjahati istri dan istrinya org. Perbuatannya lah yg menghukum diri mereka.

  • Asmah Cicie
    Asmah CicieBulan Yang lalu

    lelaki yg drebutin pun kaga hensem nya apalagi macho kaga sma skali ..sy jd penasaran apa yg dpandang sih c nissa ..klau yaa kayak zayn malik logika juga yaaa

  • KRISTIN TRILIANTI KRIS
    KRISTIN TRILIANTI KRISBulan Yang lalu

    Untuk Nissa klau gatal jgn dgn laki org , apalagi istrinya SDH sangat kamu pelakor .

  • Hj Hanifah
    Hj HanifahBulan Yang lalu

    Nisa kalo bisa jangan ke a ayus ya caaantiiik

  • Sari Mah
    Sari MahBulan Yang lalu

    Udahlah mereka kan udah nikah jangan dihujad terus dk baik mungkin udah jodoh mereka smg mereka bahagia

  • Mama Is
    Mama IsBulan Yang lalu

    NISA PAKAI BAJU RENANG AZ GK USAH BERHIJAB

  • Mama Is
    Mama IsBulan Yang lalu

    Jgn bandingkan nisa sama mbk Riri Nisa bejat gatel doyanan dan mbk Riri sangat wibawa dan menjunjung harga diri

  • Mama Is
    Mama IsBulan Yang lalu

    Bosan beritanya orang gatel dan bejat doyan sama suami orang padahal jelek

  • DIMAS SAPUTRA
    DIMAS SAPUTRABulan Yang lalu

    lepas tu hijab ga cocok am lu

  • Streampie
    StreampieBulan Yang lalu

    Gak percaya kalo belom ada vidieo unboxing nya...titik

  • Sandy Rachmawan
    Sandy RachmawanBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/p4CUjambmreKbKU.html

  • Dewi
    DewiBulan Yang lalu

    idih...pake hijab...tp gaul ma cowok kok gak di jarak?

  • Iwan Libere
    Iwan LibereBulan Yang lalu

    Sahabat youtubers yg baik... Mencintai suami orang itu tdk salah, bahkan memiliki juga tak salah... Yg salah adalah ketika mencintai dan memiliki ada yg tersakiti Nisa.... sungguh 4 tahun lalu saat dendang dan nadamu bergema dimana mana, aku larut dalam alunan syahdu nyanyianmu sampai semua tempat usaha2ku wajib setiap pagi menyetel lagumu dan aku merasakan kesejukan batinku...pun saat ini aku sangat suka mendendangkan lagumu walau suaraku tak semerdu dirimu... Nisa dengarkan nasehatku... Setiap orang pasti akan mengalami hal baik dan buruk dalam kehidupan dan itu merupakan skenario Tuhan yg harus seseorang ambil hikmahnya... Tentu kondisimu saat ini sedang resah, gelisah, gundah, malu dlsb. Nisa harus tetap tegar dan akuilah bila memng itu salah maka untaikan kata maaf , krn ini adalah ujian yg harus nisa jalankan.... Yg mnjalankan kehidupan adalah dirimu bukan orng lain...jadikan kritik itu adalah obat yg harus engkau minum spy engkau tahu kehidupan. Engkau masih muda dan cantik nisa..tentu akan lbh baik kelak bila envkau menyadari akan jalan yg salah tsb. Cinta memang tak mengenal kasta maupun rupa tapi cinta yg abadi adalah cinta yg didasarkan pada hati nurani yg di dapat tdk seketika.... Banyak belajarlah dlm kehidupan ini nisa..aku yakin engkau akan memahami ini.banyaklah mendengar orang tua dan orng2 baik disekekilingmu...ayo bamgkit krn hidup ini adalah persinggahan..tetap semangat ya.. Nisa ada bbrp resiko yg akan engkau hadapi saat ini nmun engkau harus memilih resiko tsb Yg hrs nisa lakukan adalah 1. Serahkan orng yg engkau cintai kepada pemilik yg sesungguhnya. 2. Keluar dari sabiyan dan bntuk sabiyan baru tanpa dia 3. Segeralah menikah dg orng yg tepat utkmu tanpa ada yg kau sakiti. 4. Mnta maaflah kesemua orng yg kau sakiti . Ingat setiap orng punya masalah dan masalah itu pasti ada akhirnya. Tetaplah berkarya ya dik..jadikan kritik itu sbg obat.

Berikutnya