NISSA SABYAN DAN YOUME BEY SATU PANGGUNG! || YoumeBey

Hiburan

Alhamdulillah yaallah akhirnya setelah sekian lama hanya melihat di IDmilk dan di TV kini dipertemukan secara LANGSUNG ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Terimakasih banyak buat Semua nya๐Ÿ˜‡
Sukses Terus buat Kak Nissa , Sabyan Gambus and Tim๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ @Official Sabyan gambus @SABYAN
Instagram :
IG: its.melati_
IG: ladassproject

Komentar

  • flovin 19
    flovin 19Bulan Yang lalu

    tega yaa,kacang lupa kulitnya

  • Roseda S
    Roseda SBulan Yang lalu

    AYO NISSA SEMANGAT TERUS, AKU SELALU MENDUKUNG MU. KAMU masih muda. JALAN masih panjang. PASTI KAMU BISA NISSA, melewati SEMUA INI.

  • Laronn
    LaronnBulan Yang lalu

    Kalo kataku sih ini sodara kembarnya nissa sabyan

  • IQbal Ramadhan
    IQbal Ramadhan2 bulan yang lalu

    Kesini karena duet sama lesti

  • Calon Wisuda
    Calon Wisuda2 bulan yang lalu

    Ktemu plakorrr

  • M. nasir
    M. nasir2 bulan yang lalu

    Yanyi nya boleh tapi kelakuannya subhanallah hanya semuanya yg tahu

  • yudho prasetyo wicaksono
    yudho prasetyo wicaksono2 bulan yang lalu

    Barokhah bs mirip SM nisa sabyan

  • Vio Regans
    Vio Regans2 bulan yang lalu

    OMG!! aku jadi pengen ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Jasmine is my name
    Jasmine is my name2 bulan yang lalu

    Kesini Krn Ayus Nissa,,, beritanya yg Lagi trending

  • Ammar Musyaffa
    Ammar Musyaffa2 bulan yang lalu

    Cm beda idungnya doank.. Selebihnya mirip smua

  • []โ€ขamandaโ€ข[]
    []โ€ขamandaโ€ข[]2 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/i5qAjc2ZubuQldM.html

  • san san
    san san2 bulan yang lalu

    jauhhh ahhh cantikan Nisa wkwkwkwk

  • kepo banget
    kepo banget2 bulan yang lalu

    Woyy eluu yg punya chanel ini, gila lo yaa, pdhl si nisa udh baik bgt sm elo smp dia nyuru elo naik ke ats panggung, secara tdk lgsng dia memperkenalkan elo ke publik, dia jg mengenalkan chanel youtube lo ini, tapi elu malah buat klarifikasi palsu tntng msalahn yg skrng dia hadapi. Punya hati gak loh. Bhkn lo trending. Pdhl brkat dia jg lo dikenal org bnyk. Loh jg yg bilng punya otak goblok lahh ini lah itu lahh.. Lo ky kacang lupa sm kulitnyaa. Gw bukn fans nisa sabyan sama skali enggk, tapi gw benci ajaa kalo ada org model gini, yg sengaja cari pundi2 diats penderitaan org. Gini yaa gaush lo bkin video yg menyudutkan lo itu mirip nisa tapi enggk dgn klakuannya. Lagian mnurut gw lo kga ada miripnya sm skali. Apalgi suara lo yg gaenk masuk kuping alias fals bgttm jd udh yaaa jgn bkin video macem2 lgg. Demi duit lo seneng2 aja gt menjatuhkan seseorang. Menjijikan!!! ๐Ÿ’ฉ

  • kepo banget

    kepo banget

    2 bulan yang lalu

    @ye yoii kata gua gtu

  • ye

    ye

    2 bulan yang lalu

    Sekarang dia malah kek nyindir nyindir gtu, sangad sangad bermuka dua

  • Saepul Sugest
    Saepul Sugest2 bulan yang lalu

    Ntar kalo masalahnya nissa sabyan kelar cba deh kolaborasi bikin 1 lagu sholawat dan lu pas Rapp nya kaya nya keren tuh

  • Rasd Punya tania
    Rasd Punya tania2 bulan yang lalu

    2021..hadir๐Ÿ˜€ Jiaaahh gwe ketinggalan brita๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • keluarga chanel
    keluarga chanel2 bulan yang lalu

    Saya kesini gara gara tiktok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • fitriahh Fitriah
    fitriahh Fitriah2 bulan yang lalu

    sekarang gimana ya

  • Aditya Kopok
    Aditya Kopok2 bulan yang lalu

    Kesini karena kasusnya

  • Andre Taulany kw
    Andre Taulany kw2 bulan yang lalu

    Mirip ya

  • Bismart18
    Bismart182 bulan yang lalu

    Tau dari rumpi auto subrek^

  • Anne Mariane
    Anne Mariane2 bulan yang lalu

    anak kembar yang terpisah kaya di sinetron2

  • Ilin Dwi
    Ilin Dwi2 bulan yang lalu

    kak mau tanya boleh kak...kakak punya tik tok ya... nama tik toknya apa????

  • Achmad Muztaba
    Achmad Muztaba2 bulan yang lalu

    sayang sekarang dia jadi perebut

  • Wengki Studio
    Wengki Studio2 bulan yang lalu

    wkwkkw kok lucu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Ananda Official Syakira
    Ananda Official Syakira2 bulan yang lalu

    Kak kakak tinggal fima nya di jambi aku tinggal di kota baru lo

  • Ananda Official Syakira
    Ananda Official Syakira2 bulan yang lalu

    Kakak waktu kakka ke konser nissa sabyan aku liat kakk naik kepanggng aku juga ada

  • Achul Piliana
    Achul Piliana2 bulan yang lalu

    Aku tersesat terlalu jauh. Kang klarifikasi ๐Ÿ˜‚

  • Langit Bejo
    Langit Bejo2 bulan yang lalu

    Kok mirip amat sma nisa....???

  • SL Story
    SL Story2 bulan yang lalu

    Hadir nih...

  • Sunflower Official
    Sunflower Official2 bulan yang lalu

    1:29 dari sisi ini mirip banget sama kak nissa nya๐Ÿ‘๏ธโ€ฟ๐Ÿ‘๏ธโค

  • Sunflower Official
    Sunflower Official2 bulan yang lalu

    Kesini setelah video kak bey lewat fyp dan khasus nya nissa sabyan๐Ÿ™‚

  • Maryana
    Maryana2 bulan yang lalu

    Waajah nyaa tak Selugu etika hatinyaaa ....

  • Taufiq Muk
    Taufiq Muk4 bulan yang lalu

    iko basuo dengan kembaran yo nian lh.. asli mirip nian...โ˜บโ˜บ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sella Moon
    Sella Moon5 bulan yang lalu

    Mirip sih cuma idung ny beda dikit๐Ÿ˜

  • KAZET
    KAZET5 bulan yang lalu

    Kalo dari deket agak lain sih, cuma kalo dari jauh mirip bet

  • Desyratna sari
    Desyratna sari5 bulan yang lalu

    Kk caantik bangget deh

  • Pejuang Fisabilillah90
    Pejuang Fisabilillah906 bulan yang lalu

    subhanallah..sama persis..andai saja kamu benaran kembarnya nisa sabyan..allahuma amin..moga sukses selalu ya..doaku sentiasa bersama kamu..๐Ÿฅฐ

  • harit ovisial dijahrianjahri
    harit ovisial dijahrianjahri6 bulan yang lalu

    Masa

  • Nursyafiqah Diana
    Nursyafiqah Diana6 bulan yang lalu

    mirip banget kayak kak nissa sabyan ya allah ๐Ÿ˜˜

  • sabyan edt_
    sabyan edt_6 bulan yang lalu

    yallah pengen juga ketemu:), semalem seneng bgt di mimpi di peluk ka Nissa di kiss ka Nissa dpt fotbar sm ka Nissa, boro boro didunia nyata, di mimpi aja uda seneng bgt rasanya pengen mimpi trs:)))

  • FSAAI KRKS Lovers
    FSAAI KRKS Lovers6 bulan yang lalu

    Maa Syaa Allah.. kakak kembar sama kak Nissa Sabyan mirip bgt tapi bisa dibedain karena kakak tinggi bgt kalau kk Nissa kan lumayan pendek tapi lebih pendek an saya hehehe๐Ÿ˜…

  • Gajah Walimaan123
    Gajah Walimaan1236 bulan yang lalu

    Bagus suaranya

  • Gajah Walimaan123
    Gajah Walimaan1236 bulan yang lalu

    Aku pingin

  • Dita Nurani
    Dita Nurani6 bulan yang lalu

    Beruntung nya kaka ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ข

  • Putri syakilla
    Putri syakilla6 bulan yang lalu

    5:08 sebenarnya suara dia merdu sih tapi karna dia gugup jadi kek gitu

  • Tutut Pamka
    Tutut Pamka6 bulan yang lalu

    Request konten dong kak ...cobak bikin video nge-prank gitu. Kayak pura-pura gatau nyanyi gitu terus kakak pake masker. Biar gak keliatan wajahnya

  • sopi annisa naura
    sopi annisa naura6 bulan yang lalu

    masa alloh nisaketemu kembaran

  • Tutut Pamka
    Tutut Pamka6 bulan yang lalu

    Gimana rasanya dipeluk kak nissa? Pengen ketemu kakak dan kak nissa ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Ahmad Zainul
    Ahmad Zainul6 bulan yang lalu

    Mungkin kembar kali๐Ÿ˜… tanya keorang tuanya apa salah nya tanya sedikit tentang kita ya GK si๐Ÿ˜‡

  • Rus Tandi
    Rus Tandi7 bulan yang lalu

    Bagus sekali penampilan nya

  • Rus Tandi

    Rus Tandi

    7 bulan yang lalu

    Ka nisa orang mana

  • NAZAR L Malantera
    NAZAR L Malantera7 bulan yang lalu

    ini nga hoax kan

  • Ikha Agustina
    Ikha Agustina7 bulan yang lalu

    Aku pingin ketemu klian berdua๐Ÿ˜”

  • Zizi Btm
    Zizi Btm7 bulan yang lalu

    Masya allah cantik nya kak bey dan kak nissa i love you

  • keyla LEYLI AZMI KEYLA
    keyla LEYLI AZMI KEYLA7 bulan yang lalu

    Kakak kembaran nya kak nisa

  • rakos sarkas
    rakos sarkas7 bulan yang lalu

    Aku sih yess

  • Mas Rudd
    Mas Rudd7 bulan yang lalu

    Kmbar tpi tinggian youmebhey yng kompak ktmu kmbaranya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘

  • Jabal Cozlet
    Jabal Cozlet7 bulan yang lalu

    kak yang mana satu nissa sabyan

  • Okta Riandasekilat petir
    Okta Riandasekilat petir7 bulan yang lalu

    Minta subscribers nya adinda

  • Sahdan
    Sahdan7 bulan yang lalu

    Boleh nanya

  • Nurul Apriani
    Nurul Apriani8 bulan yang lalu

    Coba aja aku bisa ketemu Nissa sabyan moga moga bisa ketemu amin amin ya rabbal alamin

  • musik pro Andik
    musik pro Andik8 bulan yang lalu

    Ya Allah wajah sama tapi tidak mirip

  • musik pro Andik
    musik pro Andik8 bulan yang lalu

    Ya Allah wajah nya sama banget

  • Sila KidsToys
    Sila KidsToys8 bulan yang lalu

    Kk jambi nya dmana kk kalau boleh tau tapi kalau gak mau kasih tau juga gak papa Pokoknya sehat selalu ya kk

  • Karaoke Mirna Bollywood
    Karaoke Mirna Bollywood8 bulan yang lalu

    Gk mirip sm sekali

  • Karim Talibas
    Karim Talibas8 bulan yang lalu

    mirip banget kak

  • shoffiyatulmarhamah888 shoffi
    shoffiyatulmarhamah888 shoffi8 bulan yang lalu

    Aku engk bisa ngebedain kk nisa yg mna

  • ArgiE OnLy
    ArgiE OnLy8 bulan yang lalu

    Huaaaaa pengen pelukan sama kak Nissa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • mariah gambut
    mariah gambut8 bulan yang lalu

    Kak Apa Kk Punya No Wa Kak Nisa Sabyan Aku Mau Bangett Kakk Aku Mau Ketemu Nggakk Bisa Karna Nggak Ada Uang Sebenarnya Aku Mau Liat Konser Kak Nisa Sabyan

  • mariah gambut

    mariah gambut

    8 bulan yang lalu

    Kakk Tolong Wa Aku Ini No Nyaaa Ya Tolong Baless.... 087896539319 Plisss Balesss Kakkkkkk

  • mariah gambut

    mariah gambut

    8 bulan yang lalu

    Aku Pengenn Bangett Ketemu Plisss.Kalau Kk Punya No Wa Nya Aku Mau Kalau Kak Bey Nggak Mau No Wa Nya Kk Aja Pliss Kakk Tlng Wa Aku Ini No Wa Nya Aku... 087896539319 Plisss Kak Tlng Baless

  • Romly Ramadhan
    Romly Ramadhan9 bulan yang lalu

    ikut seneng sendiri sambil mesem mesem

  • David Anjay
    David Anjay9 bulan yang lalu

    Keren ka๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • farida official
    farida official9 bulan yang lalu

    Mirip bangeet sama kak Nisa sabyan

  • Aly Sudaksono
    Aly Sudaksono9 bulan yang lalu

    Assalamualaikum mbk aku mintak nomer km boleh t mbk sam mintak nomer nya nisa sabyan ok

  • NesNad Oficiall
    NesNad Oficiall9 bulan yang lalu

    ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ:-* s

  • Matus Bts26
    Matus Bts269 bulan yang lalu

    Assalamualaikum semuga Allah SWT memberikan jalan kemudahan

  • Imas Aulia Rahma
    Imas Aulia Rahma9 bulan yang lalu

    Ternyata banyak ya dari setiap kita mirip orang lain ya.. cuma karena jarak dan pulau aja yang memisahkan jdi gk tau, eh trnyta dipertemkan hehe... aku aja juga sring dbkng mirip artis lain ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • Ade Nyx
    Ade Nyx9 bulan yang lalu

    Kantor gurbernur Kan kak Ak ada di situ kak Soalnya pen ketemu nissa sabyan

  • GANIMLG
    GANIMLG9 bulan yang lalu

    aku lihatnya seneng banget Nissa sabyan ketemu kembaran dari jambi

  • Kumala Sari
    Kumala Sari9 bulan yang lalu

    Kak bey rumah nya didaerah mana

  • juan Zafcal
    juan Zafcal9 bulan yang lalu

    SUBHANALLAH... 22JULI 2020

  • nur taubatan nasuha
    nur taubatan nasuha9 bulan yang lalu

    Biyuh๐Ÿ˜ณ

  • IKRAM DAHIR
    IKRAM DAHIR9 bulan yang lalu

    I would love to learn her language just wonderful๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • priia DJ
    priia DJ9 bulan yang lalu

    Sumpah kembar kalian.. Masya Allah subhanallah.. salam hormat kota Jambi..wong Kito.. saya dari kota lubuk Linggau ,..

  • anggun Fahira
    anggun Fahira9 bulan yang lalu

    Aku pengen ketemu ka nisa sabiyan

  • Kolang Kaling
    Kolang Kaling9 bulan yang lalu

    asalamualikum kk

  • andyx nurghoib
    andyx nurghoib10 bulan yang lalu

    Siapa yang tinggal ny dijambi

  • Siti Umayah
    Siti Umayah10 bulan yang lalu

    Mirip bener tapinya gua pilih nissa sabyan gambus

  • Cinta Ainur
    Cinta Ainur10 bulan yang lalu

    Apakah mereka berdua yang kembar yang terpisah :v

  • Muni'ah J2 Prime
    Muni'ah J2 Prime10 bulan yang lalu

    Mau kayak gitu

  • arfian 2015
    arfian 201510 bulan yang lalu

    mirip sekali

  • ika dzahrotu syifa Dzahrotusifa
    ika dzahrotu syifa Dzahrotusifa10 bulan yang lalu

    I you

  • Zulfa Layla
    Zulfa Layla10 bulan yang lalu

    Kak bey mirip banget ama kak nissa... Uwow Mlh kek kembar...๐Ÿฅฐ

  • Habudin Udin
    Habudin Udin10 bulan yang lalu

    Insyallah aku ingin seperti nisa sabyan amin

  • putri nazra
    putri nazra10 bulan yang lalu

    Jadi pengen ketemuuuu

  • Melli Fira
    Melli Fira10 bulan yang lalu

    KK kembaran ya

  • Intan Rahmatilah
    Intan Rahmatilah10 bulan yang lalu

    Kakak mirip banget sama kak nissa๐Ÿ˜

  • Inayinayah Official
    Inayinayah Official10 bulan yang lalu

    Pengen deh sekali" mirip ka Nissa jg Kya ka YoumeBey, biar bisa naik ke atas panggung jg๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • nurul amalia waidatun
    nurul amalia waidatun10 bulan yang lalu

    Ka aku sebener nya jg kembar Omaigat kita kembar3 omaigat

  • Fatimatuz Zahroh
    Fatimatuz Zahroh10 bulan yang lalu

    Kak itu kembaran kandung apa bukan sih

  • Mutia Mozakirana
    Mutia Mozakirana10 bulan yang lalu

    Kak beneran itu kembaran kakak

  • Athaya Calista
    Athaya Calista10 bulan yang lalu

    kalo aku cuma pernah foto pas kak nissa konser di kabupaten merangin,jambi.itu pun sudah membuatku senang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Berikutnya