NAGITA NENGOKIN BABY UKKASYA , KIA IRWAN DOAIN NAGITA BIAR CEPET NYUSUL....

Hiburan

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDmilk : idmilk.info/much/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Mia Fitrohani
    Mia FitrohaniHari Yang lalu

    YaAlloh. Gigi maasyaAlloh banget hehee

  • Putri Ramadhani
    Putri Ramadhani6 hari yang lalu

    Berarti ini udah hamil muda ya gigi. Cuma belom tau aja.

  • RainieBundaRadit RBR
    RainieBundaRadit RBR7 hari yang lalu

    Kayaknya pas momen ini gigi udah hamil tapi belum tau nih.. dan ternyata emang hamil sekarang gigi mellow banget.. sensitif gitu.. haha.. Alhamdulillah yah.. nular..

  • Dede Wahyuni Wahyuni
    Dede Wahyuni Wahyuni9 hari yang lalu

    Smga bisa nyusul

  • Ristina T
    Ristina T11 hari yang lalu

    Aku jadi ikutan nangis tapi ketawa liat mama gigi lucu😂

  • Giant Cell
    Giant Cell11 hari yang lalu

    Untung ditakdirkan jd orang kaya walau takdir mandul tp ada uang ya bisa proses bayi. Coba lu ditakdirin jd orang miskin gak akan lu punya bayi

  • Kentika Wati
    Kentika Wati12 hari yang lalu

    kata kata adalah doa , betapa mukjizat nya sebuah doa

  • cyntiia ajah
    cyntiia ajah14 hari yang lalu

    Dan ternyata alhamdulillah doanya di qhobull 😊🤲

  • Dwi Andini
    Dwi Andini15 hari yang lalu

    Nanti gue mau urus

  • Dwi Andini
    Dwi Andini15 hari yang lalu

    Buat beli gedung sama renovasi university's gedung nya Belum di beli

  • Dwi Andini
    Dwi Andini15 hari yang lalu

    Buat bayi pengajar baca Alquran juga bertaraf I ternational

  • Dwi Andini
    Dwi Andini15 hari yang lalu

    Gi gue. Mau urus duit mau buka rs bersalin sama buka university baca Alquran murotal dan lagu di gunung Sahari buat bayar gedung sama renovasi gedung

  • Precilia Inolla
    Precilia Inolla16 hari yang lalu

    Wkkwkw gemesss

  • Dede Sariyah
    Dede Sariyah17 hari yang lalu

    Aku ikutan nangissss🥺🥺

  • KitaKel
    KitaKel17 hari yang lalu

    SEMOGA YG SUDAH PUNYA ANAK BISA MENJAGA AMANAH, DAN YG BELUM TETAP BERSABAR, BERDOA, BERUSAHA SEMOGA DIPERMUDAH,, AMINNN

  • Ukhty Na Family
    Ukhty Na Family19 hari yang lalu

    Sayapun juga senang n nangis lihatnya. Masya Allah. Ingin juga punya keturunan Ya Allah. Udh 4 tahun lbih

  • Tsania
    Tsania19 hari yang lalu

    Tolong aminkan ya bunda2 semoga bulan ini aku hamil ya allah ,,amin ya robal'alamin sama2 mendoakan ya bunda2

  • haikal dan Saiful 2
    haikal dan Saiful 220 hari yang lalu

    Lebih bagus rumah mukasya atau rafathar

  • Diandry Official
    Diandry Official20 hari yang lalu

    Doanya terkabul 🙏😇

  • Resa Apriani
    Resa Apriani20 hari yang lalu

    MasyaAllah 🥰🥰🥰

  • Anita Handayani
    Anita Handayani20 hari yang lalu

    Nangis nya nular banget😭😭😭

  • Dessy Nurlita Aryani
    Dessy Nurlita Aryani21 hari yang lalu

    nular bneran hihihu

  • Siti Rusliah Hilmi
    Siti Rusliah Hilmi21 hari yang lalu

    Aamiin, semoga segera hamil

  • Desi Mantul
    Desi Mantul21 hari yang lalu

    Masya allah senengnya ka kia ikhtiarnya sudah dikabulkan sma allah ...dan semoga q cpt mnyusull q jg ingin sekali hamil 😑

  • Mardiana Dian
    Mardiana Dian21 hari yang lalu

    Semoga yg belum hamil segera hamil😊

  • Mardiana Dian
    Mardiana Dian21 hari yang lalu

    Semoga yg belum hamil segera hamil😊

  • Tita Rusanti
    Tita Rusanti21 hari yang lalu

    Suka kl se gigi nangis kocak ..

  • Karona Za
    Karona Za22 hari yang lalu

    Ikutan nangis terus jg liat gigi mashaAllah

  • Listya Arieza
    Listya Arieza22 hari yang lalu

    Gigi terlalu gengsi utk menyatakan sayang ke Raffi..(untung gw biasa aja sayangnya...n gw gk pernah nanya Raffi dimana ),,,,,, klo liat zaskia n paula, mereka gk malu2 memperlihatkan klo mereka sayang n bangga sama pasangannya....#padahal mengekpresikan rasa itu perlu utk pasangan....#jgn gengsi terlalu tinggi

  • Resa Anggraeni
    Resa Anggraeni22 hari yang lalu

    Semoga makin sukses ya,untuk RANS ENTERTAIMENT,pokonya buat a rafi sama mba gigi semoga terus melimpah ruah rezekinya berkah selalu dilancarkan segala urusannya,semoga baik2 kandungannya.untuk aa rafatar semoga jadi anak yang soleh berbakti sama org tua ya.salam dari purwkarta #HadiahLebarans Ig:_Euchaa

  • Eva Novita Sarie
    Eva Novita Sarie22 hari yang lalu

    Nontonnya sambil ikutan nangis

  • Dharin
    Dharin23 hari yang lalu

    5:52 Kenapa sih kok lo jadi cengeng gi? 7:26 Kenapa itu mama gigi.. kenapa 7:28 Kenapa gi kok lu haru ya? Terjawab ya kenapa gigi cengeng hehe

  • Pudiyarsari Prastyoko
    Pudiyarsari Prastyoko23 hari yang lalu

    Tangisnya gigi... haru dg harapnya dia punya baby dg sangat,, alhamdulilah citanya tercapai

  • Yenti Family
    Yenti Family23 hari yang lalu

    Wow

  • Sulis _ga
    Sulis _ga23 hari yang lalu

    Ka Gigi Jadi lucu, Gampang banget nangis yee

  • Sulis _ga
    Sulis _ga23 hari yang lalu

    LAHIRAN NYA ga disesar ya?

  • Syifa Amanda Wijaya
    Syifa Amanda Wijaya23 hari yang lalu

    Mba Gigi lucu iiih.......😂

  • Rika Lismayati
    Rika Lismayati23 hari yang lalu

    Dari sini saya belajar buah kesabaran itu manis khususnya yang sedang menanty buah hati seperti saya udah 7 tahun menanty

  • Zulfa Nurul Muttaqin
    Zulfa Nurul Muttaqin23 hari yang lalu

    Bawaan ibu hamil tanda2 ka gigi nangis tuh.allhamdulillah d kobul

  • Yevi novita sari
    Yevi novita sari23 hari yang lalu

    Sukses kk

  • Eugene J
    Eugene J23 hari yang lalu

    Jgn lupa dipencer.. Glatis.. Cepetan... Dipencet tombol meyah tombol meyah.. Gue ulang.. Hahha.. Lucu bgt

  • Detris Matil
    Detris Matil24 hari yang lalu

    Iya alllah kenapa iya lihat keluarga rans selalu bahagia walaupun hati terkadang sedih, jengkel tapi pas lihat rafi, gigi dan rafatar senang bgt, semoga sehat selalu iya keluarga rans🙏🤲🥰

  • Nursaripah 26
    Nursaripah 2624 hari yang lalu

    Ya Allah rumahnya bgus bgt mewah bgt

  • ira fitriani
    ira fitriani24 hari yang lalu

    Kok pas baim wong dtg gak dijemput yaa.... Ud gitu dicuekin pula sambil main games

  • Arasya Sachi
    Arasya Sachi24 hari yang lalu

    Duh itu suami orang beniing bgt ya mukanya 😅 bukan cuma ganteng tp bening, adeem.

  • Sigit Kurniawan
    Sigit Kurniawan24 hari yang lalu

    Mama gigi kelihatan punya baby cewek ini lihat mamanya yg sifatnya agak perasa sih semoga sehat mama gigi n baby ceweknya 🙏🙏🙏

  • Ayya Hijabstore
    Ayya Hijabstore24 hari yang lalu

    9:18 Kak Kia bilang "habis ini Gigi nih" (yg hamil). Maasyaa Allah ternyata dikabulkan sekarang beneran hamil 😭😊

  • Cinta Boneka
    Cinta Boneka24 hari yang lalu

    Gigi cengeng karena hamil

  • Aris 82
    Aris 8225 hari yang lalu

    q doakan anakmu nanti perempuan mb gigi

  • Susi Susanti
    Susi Susanti25 hari yang lalu

    kyK bawaan hamil mbak gigi ny jdi mudah nangis

  • Nafisah Rahmawati
    Nafisah Rahmawati25 hari yang lalu

    Dari sini kita tau gmna persahabatN kalian...ikut terharu liatnya

  • Fariana Iklima
    Fariana Iklima25 hari yang lalu

    Keinget dulu mama gigi marah karena ada yg megang rafathar sembarangan. Jadi paham sekarang, mama gigi ngejaga banget ngga mau megang anak org sembarangan. Kalau kita semua pasti setiap nengokin bayi, udah gemes itu mau gendong.

  • Riang Septi

    Riang Septi

    24 hari yang lalu

    Iyahhh bener bgt..attitudnya mama gigi tuhh the best.. org kaya yg sopan bingitttt..jd keinget bertamu di mama vena di persilahkan duduk di kasur gak mau eh malah dudk di lantai bawah,terus bertamu di rumah deni cagur di persilahkan masuk pake sendal takut masuk angin.. eh sendalnya di copot ama mbk gigi....

  • Ronal Saputra
    Ronal Saputra25 hari yang lalu

    Masyaallah...semoga senantiasa selalu bahagia n dlm lindungan Allah SWT...

  • Retno Yoo
    Retno Yoo25 hari yang lalu

    9:15 true bgt

  • Restu Ayu Asmarani
    Restu Ayu Asmarani25 hari yang lalu

    Rumahnya pake lift , anjay....

  • ighun tea
    ighun tea25 hari yang lalu

    Ada aja yg nggk suka terhadap mereka ya sirik kali ye, dasar orang-orang yg nggk jelas hidupnya😀😀😀....maju terus rans👍👍👍

  • Hobby Masak
    Hobby Masak25 hari yang lalu

    Ternyata doanya terkabul, Kak Gigi sekarang hamil..

  • melcy melani zoesi
    melcy melani zoesi25 hari yang lalu

    "Aamiin.. makanya elu jangan terlalu cape gi" duh irwan gue denger tulus bener sih

  • Rosna Giman
    Rosna Giman25 hari yang lalu

    Enak

  • Imas fathimah azzahra
    Imas fathimah azzahra25 hari yang lalu

    Vc nangis. Jumpa nangis lagi

  • dewi purnamasari
    dewi purnamasari25 hari yang lalu

    Rumah rasa hotel 😭

  • Priwidayah
    Priwidayah25 hari yang lalu

    Ka gigi lucu kalo nangis 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Imey Food
    Imey Food26 hari yang lalu

    Pas lihat video ini,aku sudah feeling klo mbk gigi hamil

  • Linda Eka
    Linda Eka26 hari yang lalu

    Mbk gigi kan lagi hamil sekarang,selamat ya... semoga sehat selalu

  • now you see me
    now you see me26 hari yang lalu

    Nonton ini setelah tau mama gigi hamil, pasti emotional banget sii ga tahan pingin bilang hamil :D

  • Ve Risyah
    Ve Risyah26 hari yang lalu

    Mama gigi sensitive mungkin waktu ini sudah mengandungkan .. jadi bawaan baby .. feelingnya dalam .. kayaknya calon baby mama gigi "baby girl" .. semoga sehat selalu mama dan calon baby .. smpai proses kelahiran .. aamiin .. Untuk irwan dan kia .. selamat ya .. 🙏

  • Icha Pudjo
    Icha Pudjo26 hari yang lalu

    Eh bener aja nagita nular. Alhamdulillah doa kak kia dijabah Allah SWT aminn

  • Kiki Banurea
    Kiki Banurea26 hari yang lalu

    Alhamdulillah baru lahiran anak ke 2 dpt sesuai keinginan semoga yg belum dpt disegera kan dan di kabulkan doa nya aamin

  • Humairo Arifin
    Humairo Arifin26 hari yang lalu

    Disini udh mulai huznuzon mana giii hamillll, liat perut nya.... hihiii alhamdulillah....

  • Hinata Almeera
    Hinata Almeera26 hari yang lalu

    Gemmeeezzz sama magi.. MasyaAllah ❤️❤️❤️

  • diannabilah rusdy
    diannabilah rusdy26 hari yang lalu

    doa nya teh kia ama irwan di denger allah,sekarang mama gigi udah hamil

  • FDR Siska
    FDR Siska26 hari yang lalu

    Cuma mau ngasih tau mama gigi hamil lagi gessss😍

  • Lailatul Musyarofah
    Lailatul Musyarofah26 hari yang lalu

    Alhamdulillah keinginannya diijabah ya

  • Perto nas
    Perto nas26 hari yang lalu

    so friend's is nice perform 2045 📺 tv is nice entertaining

  • Natasya Adismi Putri
    Natasya Adismi Putri26 hari yang lalu

    ka gigi emang lagi pengen nangis deh kayanya itu daritadi

  • Alia Nanda
    Alia Nanda26 hari yang lalu

    dan akhirnya ucapan kia terkabul "habis ini gigi deh kayaknya"

  • Hilda Martha
    Hilda Martha26 hari yang lalu

    Dan ternyata mama gigi lagi hamil ini,tapi belum pengumuman...makanyaa sensitiff bangettt...wkwkeke... Ya allah seneng bangettt :))

  • Rini Rini
    Rini Rini26 hari yang lalu

    Semoga gigi cepet dpt momongan lagi yaa.. Aamiin.

  • Asep Cepot21
    Asep Cepot2126 hari yang lalu

    Semoga mamah gigi cepet hamil adik nya A Rafatar

  • Ratni sulaiman
    Ratni sulaiman27 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah mbak Gigi baik banget sama Ukkasya. Barakallah mbak Gigi

  • Atika Islafiya
    Atika Islafiya27 hari yang lalu

    "Makasih satu aja" wkwkwk

  • Agri Kadati
    Agri Kadati27 hari yang lalu

    Rumah nyaaa

  • Khansa Ananda I.
    Khansa Ananda I.27 hari yang lalu

    Mama Gigi gaya rambutnya cocok banget pake rambut itu sumpah cantik banget

  • Zulfira Vera
    Zulfira Vera27 hari yang lalu

    Ttgy667imnnjjjhyghhttggggvhtghhjjkjhyt67ujhghuvnbgnmmbvvvbbbbbbbnmtgtu5iuuhniiiii79ivyi7jjjnmvutjmmhhhhghjjhhhghbbgghjbbyyygjg8i7thjjhjjjjjbnjkkjtjjkhnvvvgbthhhbhbvvjjgyjjvuuuuuuuuubvgnbvnjjghgghjjjjjyhyyyv7uut777766ugtyyyyyyyu7yuuuuuuuuyykoi7titit777777777777677777777777777888878g6u7gbiuggtttyggg

  • Bee Romie
    Bee Romie27 hari yang lalu

    *Gua sedih tapi gagal gtu dech* Nah ini yg pernah aq rasa in Pas anak ku lahir nangis kenceng dan yg ngucap syukur sambil nagis tuh umi aq,,,auto diem aq nya terus lihat suami jg meneteskan air mata Disitu lah yaah gmn ini kok malah mereka yg nangis😄😄😄

  • aristia wardani
    aristia wardani28 hari yang lalu

    Aaamin

  • Derlina Octapia
    Derlina Octapia28 hari yang lalu

    Yaallah lembut banget hati mbak gigi

  • DD ChannelKu
    DD ChannelKu28 hari yang lalu

    Biasanya kl cengeng mau hamil🥰

  • andi Sukma Sutra
    andi Sukma Sutra28 hari yang lalu

    Masya Allah... bahagianya ❤️ sehat selalu dan semoga mba gigi juga bisa nyusul JD ada adek aa rafatar... Bahagia deh melihat mm 🙏 n PP Irwansyah

  • Wiedz Ng
    Wiedz Ng28 hari yang lalu

    Wow rumahnya

  • Rahma Febita
    Rahma Febita28 hari yang lalu

    Rumahnya bener2 istana bgt yaampun,

  • Anne Sri Oktapiani
    Anne Sri Oktapiani28 hari yang lalu

    Galfok sm rumah nya zaskia

  • Nichy Chan
    Nichy Chan28 hari yang lalu

    Mama Gigi TerLove

  • bela putri
    bela putri28 hari yang lalu

    Teman2 mnta doanya semoga d th ke 3 pernikahan saya ini, diberi si buah hati ditengah2 kluarga kita 🙏

  • Tio Reda
    Tio Reda28 hari yang lalu

    Mau jadi talent di rans:(

  • ABCHIJRAH
    ABCHIJRAH28 hari yang lalu

    Selalu suka klo ka gigi tuh kliatan tulus syg sm org sekelilingya..sehat2 dan bahagia u smua..

  • Dewangga Ardiansyah
    Dewangga Ardiansyah28 hari yang lalu

    aku sayang nagita

  • Rita Novitasari
    Rita Novitasari28 hari yang lalu

    Anak saya sama mbak Zaskia cuma beda 10 hari, selamat ya ❤️

  • Bi Sifon
    Bi Sifon28 hari yang lalu

    Selamet ya buat Irwan dan kia udah di kasih rejeki yg tau ternilai ya itu anak yg di tungu tungu semoga anak jadi anak yg Soleh dan berbakti ke pada ke dua orang tua nya amin amin ya Robal Al-Amin

  • Evi Yanti
    Evi Yanti28 hari yang lalu

    Nangis dibuat2 ya

Berikutnya