MELISA - SEBERAPA PANTAS (Sheila On 7) - SPEKTA SHOW TOP 9 - Indonesian Idol 2021

Hiburan

#SPEKTA05 #SpektaShowTop9 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idmilk.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar

  • lalaphoe
    lalaphoeJam Yang lalu

    Aduhh, suaranya enak banget. Parah sih ini...

  • Nadira Silaban
    Nadira Silaban2 jam yang lalu

    Suara melisa lembut dan spekta banget...

  • Dede Nessa
    Dede Nessa5 jam yang lalu

    Gila ini sih enak banget👍👍

  • Haslina Mohamed
    Haslina Mohamed12 jam yang lalu

    orang Malaysia kata "pandai sedapkan lagu" 👍👍😍😍

  • Noni Ramadani
    Noni Ramadani13 jam yang lalu

    Aaaaaaaaaaaaaaaa favoritkuuu

  • Jerni Sanaria
    Jerni Sanaria14 jam yang lalu

    Bening bangettt suaramu Melisa,semoga sampai grand final. Aamiinn 😇😇

  • Sherlyn Diary
    Sherlyn Diary14 jam yang lalu

    Enakj bangett asli

  • rakyat fikiran
    rakyat fikiran15 jam yang lalu

    Petikan gitar ganggu kuping bgt..

  • Puspita Sari
    Puspita Sari16 jam yang lalu

    Aku fansmu melisa..suaranya mantep pokoknya..😍👍

  • nurul azizah huda
    nurul azizah huda16 jam yang lalu

    Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan di saat kita jauh Seberapa hebat kau untuk ku banggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Celakanya Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Di antara pedih aku slalu menantimu Seberapa hebat kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku slalu menunggumu di sini Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey

  • Dio Nala Baskara
    Dio Nala Baskara16 jam yang lalu

    GILASIH GILA!!! 😍🥰

  • MRR Gaming
    MRR Gaming16 jam yang lalu

    Alus bngt suaranyaa...

  • Turi Lestari
    Turi Lestari17 jam yang lalu

    Nagih banget suaranya 😍😍

  • Ika Damayanti Wahda
    Ika Damayanti Wahda17 jam yang lalu

    Melisaa keren 🤩🤩

  • Rafa athaillah
    Rafa athaillah18 jam yang lalu

    Kok nagih ya😊

  • POPPIES_LEGEND !!!
    POPPIES_LEGEND !!!19 jam yang lalu

    Aihhhhh mantap banget suaranya,,,gua dengerin suaranya tuh ya enak banget,tapi kenapa gua sedih...

  • Di Arya
    Di Arya19 jam yang lalu

    Download lh buat story wa 🤣

  • SUARA WIBHI
    SUARA WIBHI19 jam yang lalu

    Tarikan nada tinggi, lengkingannya mengingatkan RINI IDOL ❤️❤️❤️

  • sonny putra
    sonny putra20 jam yang lalu

    udah cakep suaranya adem hadehhhhhh

  • Tjokorda Swastika
    Tjokorda Swastika21 jam yang lalu

    Suaranya merdu... Meleleh jadinya...

  • Raden Bagas Aditya Pratama
    Raden Bagas Aditya Pratama21 jam yang lalu

    garing lah

  • fitri handayani
    fitri handayaniHari Yang lalu

    Melisa Go TOP 3💪

  • Ricky Setiawan
    Ricky SetiawanHari Yang lalu

    Melisa nyanyi Mata dan Telinga auto Adem ❤️

  • Memey 123
    Memey 123Hari Yang lalu

    Melisa kerreennn pol polan, merinding setiap denger lagu yg dibawakan melisa

  • dawayy doc
    dawayy docHari Yang lalu

    nih selesai lngsng di kontrak RANS kalik ya haha

  • Riang Rarantean
    Riang RaranteanHari Yang lalu

    Jarang sekali ada yang bisa mengcover lagu So7 yang memang khusus dibuat Eross untuk karakter Duta. But its work. Really

  • Key Danendra
    Key DanendraHari Yang lalu

    Surockboyo hadirrr rekk...trendingkan rek...

  • Lila Frias
    Lila FriasHari Yang lalu

    Juara 1 MELISA !!!!

  • Samsul Lukman
    Samsul LukmanHari Yang lalu

    wowwwww

  • Ani Ani
    Ani AniHari Yang lalu

    Enaaak bgt cover terenaak

  • Mailan Sari
    Mailan SariHari Yang lalu

    Kereeennn....pulen bgt suaranya..

  • Roma Diana Maria Sihombing
    Roma Diana Maria SihombingHari Yang lalu

    Kerennn bgt sih kk. Sopan, nyaman, dan lembut bgt di telinga. Jatuh cinta bgt pokok nya. ❤️

  • Iwan Capsa
    Iwan CapsaHari Yang lalu

    Yang perlu saya notice selain suara melisa, audio, aransemen musik yang udah bagus adalah, ligthingnya.. Kereennn 👏👏👏👏

  • binsar barat
    binsar baratHari Yang lalu

    Top banget👍

  • Sandra Oktaviani
    Sandra OktavianiHari Yang lalu

    Saya puter-puter tiap hari saking enaknya 🥰

  • febri kurniasenja
    febri kurniasenjaHari Yang lalu

    Adem banget denger suaranya

  • glory
    gloryHari Yang lalu

    Enak banget suara melisa.. ademmm.. my fave ❤️🎉👍🏼

  • Nanda Puspitasari
    Nanda PuspitasariHari Yang lalu

    skrg w dah nemuin suara” gini kek suara” tiaraaa juara 2 biasanya suara” anggi kek liodra juara 1 , nah suara” yg kayak fitri kayak marion novia ( menurutku ini ya) wkw

  • Wahyudi Gunawan

    Wahyudi Gunawan

    17 jam yang lalu

    Menurutku Rimar lebih mirip Lyodra, tapi masih lebih bagus Lyodra nada tingginya. Melisa seperti Tiara, enak didengar. Anggi seperti Mahalini, bisa nada tinggi dan meliuk2 juga, cuma warna suaranya gak selantang Maria Lyodra. Moga top 3 : Anggi, Rimar dan Melisa

  • Zainuddin Baharun
    Zainuddin BaharunHari Yang lalu

    Melisa kamu bagus banget salam persahabatan dari Malaysia

  • henry
    henryHari Yang lalu

    Suka banget bos qyu... diulang ulang bae

  • Rahmat Adhari
    Rahmat AdhariHari Yang lalu

    suarane lembut poll

  • Marlina Aritonang
    Marlina AritonangHari Yang lalu

    Ah banyak suara kyk gini lah

  • Citra Laoly
    Citra LaolyHari Yang lalu

    Keren banget.....

  • Marsella Agustin
    Marsella AgustinHari Yang lalu

    skrg melisa nanyinya lebih berpower enakk banget 😭

  • Fitri Yani
    Fitri YaniHari Yang lalu

    Lembut suaranya tapi ada powernya keren❤️

  • Riyan Eka
    Riyan EkaHari Yang lalu

    Alussss buangeeetttt suaranya

  • Jayden jazz
    Jayden jazzHari Yang lalu

    Lagu lagi muda muda nya.

  • Anggi Utami
    Anggi UtamiHari Yang lalu

    Makin lama makin baguss sis.

  • Vě'íĻ Vě'íĻ
    Vě'íĻ Vě'íĻHari Yang lalu

    Kalau Melisa bikin album dengan pilihan lagu yg tepat dan dengan suaranya yg merdu ini, mungkin aku akan jadi prioritas pertama pilih album lagu dari Melisa. Enak banget siaranya didengar. Hebat Melisa. Semangat

  • Rizal Bojesz
    Rizal BojeszHari Yang lalu

    anjiirrr seneng bgt lagunya sheila di bawain di idol

  • NOVENA YETY
    NOVENA YETY2 hari yang lalu

    suaranya lembut...

  • Donna Valentina
    Donna Valentina2 hari yang lalu

    suaranya empukkkk

  • Tikus Snowboarding
    Tikus Snowboarding2 hari yang lalu

    Sadis, keren si, suka banget versi ini...

  • Grace Maharani Pah
    Grace Maharani Pah2 hari yang lalu

    Keren bgt woiii

  • Renta Maida
    Renta Maida2 hari yang lalu

    Ini mah hebat banget

  • Ayana story
    Ayana story2 hari yang lalu

    Paket komplit

  • ogie hutabarat
    ogie hutabarat2 hari yang lalu

    Keren bgt...

  • Fabella Inara
    Fabella Inara2 hari yang lalu

    Enakk banget suaranyaa,,sopan bgt masuk kuping,,,semangat melisaaa...

  • Rizal Bojesz
    Rizal Bojesz2 hari yang lalu

    apa jadinya kalo mas eross yg memback up dia dan duta duet yak. entah dibuat versi asli atau chill

  • Aldi Novian
    Aldi Novian2 hari yang lalu

    Melisa luar biasa.. Bikin merinding😘

  • Ahmad saifudin
    Ahmad saifudin2 hari yang lalu

    Crs

  • Windu Sumertini
    Windu Sumertini2 hari yang lalu

    Demen bgt suara bening melisa...

  • agung dermawan assayyidy
    agung dermawan assayyidy2 hari yang lalu

    Kalau liat Melissa , berasa seperti liat mantan

  • doli pane
    doli pane2 hari yang lalu

    Mantap Melisa 🙏🏻

  • Darmanto Darmanto
    Darmanto Darmanto2 hari yang lalu

    Sudah pasti juara dgn kualitas seperti ini

  • henry
    henry2 hari yang lalu

    Candu.. Gak bosen bosen

  • Ivan Darmawan
    Ivan Darmawan2 hari yang lalu

    Top

  • Ferick Harianto
    Ferick Harianto2 hari yang lalu

    Gila suaranya...keren parah ini mah

  • Inririch
    Inririch2 hari yang lalu

    Trending terus mah melisa

  • Yossi caan
    Yossi caan2 hari yang lalu

    Kak boy gausah berlebihan dong biasa aja natural.....

  • andika rahman
    andika rahman2 hari yang lalu

    Kirain via vallen

  • Fia A.T Official
    Fia A.T Official2 hari yang lalu

    Enaaakkk banget suara nyaa

  • CLOM MANIA
    CLOM MANIA2 hari yang lalu

    Bawain let it go demi lovato pasti renyah nih

  • Bray Channel
    Bray Channel2 hari yang lalu

    Merdu banget suaranya kaya kaset

  • Sri Nazila
    Sri Nazila2 hari yang lalu

    Alus bgt melisa nynyi👍🏻

  • Ernia Wahyu
    Ernia Wahyu2 hari yang lalu

    Ih baguss

  • Ronny Adjansyah
    Ronny Adjansyah2 hari yang lalu

    Kangen sama jurinya..BCL

  • RN Channel
    RN Channel2 hari yang lalu

    Fitri,melisa,anggi...

  • V Y
    V Y2 hari yang lalu

    Enakeuunn bangett suaranyaaa.....

  • Arina Shad
    Arina Shad2 hari yang lalu

    Mau download di spotify atau joox please

  • Grady Rompas
    Grady Rompas2 hari yang lalu

    Melisa ga ada obat. 👍

  • Eka Mukti
    Eka Mukti2 hari yang lalu

    keren melisa

  • Andi Wali Syafaat
    Andi Wali Syafaat2 hari yang lalu

    suka sakli ..suaranya asik

  • danu edy
    danu edy2 hari yang lalu

    Melissa 👍🏻👍🏻👍🏻👌

  • pelda margiono
    pelda margiono2 hari yang lalu

    Melisa Suara Lembut Fermance Low Frofile

  • Rizqi Layla
    Rizqi Layla2 hari yang lalu

    cik meyy ROSE nya Indonesia titikkkk

  • Guntur 507
    Guntur 5072 hari yang lalu

    Sheilagank mana suaranya 🏆🏆😍

  • Feirdi Trihandaya
    Feirdi Trihandaya2 hari yang lalu

    Bagus nyanyi nya tapi bosan mendengarnya

  • Humansss Cantikk
    Humansss Cantikk2 hari yang lalu

    AKU SUKAAAA ❤️

  • Hayun syah
    Hayun syah2 hari yang lalu

    Kalo dengar suara tanpa liat orgnya, sudah tau yg nyanyi Melisa, suarany ada ciri khas. 👍👍

  • Beehive _23
    Beehive _232 hari yang lalu

    Asikk banget

  • Anop Susilo
    Anop Susilo2 hari yang lalu

    Lagu Cocok buat pengantar tidur

  • Kakashi Hatake
    Kakashi Hatake3 hari yang lalu

    Lyric cuyyy Seberapa pantaskah Sheila on seven Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan di saat kita jauh Seberapa hebat kau untuk ku banggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Celakanya Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Di antara pedih aku slalu menantimu Seberapa hebat kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku slalu menunggumu di sini Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey Repeat chorus Oh oh oh oh

  • Nova Palembang
    Nova Palembang3 hari yang lalu

    Kereeeeennn. cap jempol

  • Anyta Frid
    Anyta Frid3 hari yang lalu

    Enak bngetttt suaranya melisa

  • Ajeung Lestari
    Ajeung Lestari3 hari yang lalu

    Orangnya dah meninggal dunia

  • F CA

    F CA

    2 hari yang lalu

    Kudet yaa? ini melissa hartanto!! Yg meninggal melissa sidabutar...aduuh😑

  • Ajeung Lestari

    Ajeung Lestari

    3 hari yang lalu

    @Dewi Rikayati kontestannya itu

  • Dewi Rikayati

    Dewi Rikayati

    3 hari yang lalu

    Siapa yg meninggal

  • Didit wahyu w
    Didit wahyu w3 hari yang lalu

    Adem banget klo dengerin suara melisa nyanyi

  • Dwi Frestika Indriani
    Dwi Frestika Indriani3 hari yang lalu

    mantul melisaaaa

  • muhammad azzam alfatih
    muhammad azzam alfatih3 hari yang lalu

    kok tadi tiba² merinding ya waktu awal²

  • Ahmad Awaludin
    Ahmad Awaludin3 hari yang lalu

    Mell😘😘😘

Berikutnya