MAMANG IKY DAPET KADO SPESIAL DARI BUNDA! UHUY (PART 133)

Hiburan

#SUNAHOFFICIAL​​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​​ #SULE​​​​​​ #SULEFAMILY​​ #RIZKYFEBIAN #PUTRIDELINA
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar

  • amanda amalia
    amanda amalia3 hari yang lalu

    ntah knpa kalo bunda nathalie peluk anak"nya rasanya pngn nangis😢

  • NaIr
    NaIr3 hari yang lalu

    putri ma njan mirip kngsule iki ma ferdi mirip almarhum mbklina good looking semua 👌

  • Henny Ekaningdiah
    Henny Ekaningdiah4 hari yang lalu

    Jdi mewek😭😭😭...Sarah baik banget😘😘

  • Cewek Cantik
    Cewek Cantik5 hari yang lalu

    Amin iki

  • Cewek Cantik
    Cewek Cantik5 hari yang lalu

    Amin kelaurga bhgia

  • Riska Ahmad
    Riska Ahmad8 hari yang lalu

    Sayang nya bunda sama anak² sama kaya bunda ashanti yaa 👍

  • bila bila
    bila bila14 hari yang lalu

    Kl blm dpt jodoh mau kah sy jodohkan orang kampung tp cantik manis beribadah kuat n alhamdulilah...mandiri krn saya ajarkan biar kelak berkeluarga kuat sport mamanya...bunda natalia kl .berkenan

  • Oppo F5
    Oppo F514 hari yang lalu

    awalnya aku dengerin lagu iky sama anya lama" aku jadi freind banget sama iky..smg sll lindungan allah dan sukses sll untuk kluarga iky dan iky smg mendapatkan jodoh yg baik dan soleh amiiin lov❤...

  • Nurweda official
    Nurweda official15 hari yang lalu

    Suara tawa kang Anton Abik MH ga akan ke dabling walau byk orang juga bda sendiri renyah uy

  • Muhammad Yusuf Aksa
    Muhammad Yusuf Aksa17 hari yang lalu

    Judul lagu yg di awal dong

  • Dewi Purwanti
    Dewi Purwanti18 hari yang lalu

    Ikiii kasepppp

  • Listia Reihan
    Listia Reihan19 hari yang lalu

    Pasti yang jawab aamiin kuat2 itu njan yaaa🥰🥰

  • Franti Deasy
    Franti Deasy20 hari yang lalu

    Ituu mahluk hidup siapa nya iky? Wkwk

  • ea kimax
    ea kimax20 hari yang lalu

    Njan tinggi bgt ajirr

  • Mina Eva Supiana232
    Mina Eva Supiana23222 hari yang lalu

    Sehat selalu semuaanya

  • Mina Eva Supiana232
    Mina Eva Supiana23222 hari yang lalu

    Bunda sama putri mirip banget

  • Sugianto 88
    Sugianto 8822 hari yang lalu

    Kado makhluk hidupnya Thu spa Bun,,Anya Geraldine bukan?? Sunah lovers Balikpapan..laskar fanatikk

  • nayara salsabila
    nayara salsabila22 hari yang lalu

    Keliatan tulus bgt smuanyaaaa:") Btw lagu yg di menit trkhir ada yg tau jdulnya ga?:)

  • Yosef Yosef viscara
    Yosef Yosef viscara23 hari yang lalu

    Keren

  • Ahmad Fauzi ramadhan
    Ahmad Fauzi ramadhan24 hari yang lalu

    Syng nya ngga ada ema disini 🙂

  • Dimas 0709
    Dimas 070925 hari yang lalu

    Bundil sm AA iky kaya seumuran 😃

  • Novalda Dwi
    Novalda Dwi26 hari yang lalu

    Terharu sama keluarga ini 😭

  • kk oki
    kk oki26 hari yang lalu

    Selamat ulsng taun iki .

  • Kelvin Agustinus
    Kelvin Agustinus26 hari yang lalu

    Masyallloh harmonis bat

  • Iqrom Mei
    Iqrom Mei27 hari yang lalu

    lulusan API skrng hidup makmur..

  • Iqrom Mei

    Iqrom Mei

    25 hari yang lalu

    yy di TPI dl ngab

  • amelia dian nur rahma

    amelia dian nur rahma

    26 hari yang lalu

    Lulusan API tapi yg mempopulerkan INDOSIAR di acara Super Solmed

  • nigela sativa
    nigela sativa28 hari yang lalu

    10:52 itu makluk hidup siapa sih yg di maksud ?

  • Siti Nurul Aini
    Siti Nurul Aini28 hari yang lalu

    Jujur baru tau kalo iki seumuran sama gw 🤣

  • Ain 4
    Ain 4Bulan Yang lalu

    Ya allah senangnya melihat pelukan bunda nataliii ke ikyy:(

  • Ikay Arga
    Ikay ArgaBulan Yang lalu

    Serasa ibu kandung

  • Much Gufron
    Much GufronBulan Yang lalu

    Surganya keluargaaa😢😢😢

  • Anik Marsuni
    Anik MarsuniBulan Yang lalu

    Ya Alloh beri umur panjag kag suleh mbak natali ..aaminn

  • Roedi Soeprayogi
    Roedi SoeprayogiBulan Yang lalu

    Ngiring bingah...ningali keluarga rukun jeung sukses...mugi2 salawasna nepikeun ka Jannah...Aamiin...

  • ZSKIAAVRLIA ll
    ZSKIAAVRLIA llBulan Yang lalu

    Smnga shtt sll keluarga Sulek🥰

  • Sahid Hidayat
    Sahid HidayatBulan Yang lalu

    Bunda memang hebat ibu sambung serasa ibu kandung akrab dgn anak2 semoga langgeng ya bun akang dan bunda jgn melenceng dari komitment kalau lg marahan segera diselesaikan jgn egois dan jgn suka ada omongan atau candaan yg nyakiti hati semoga yg Bun akang ingetlah masa2 pacaran singkat dan harmonisnya pra nikah ok tks

  • Ihanihan Bryan
    Ihanihan BryanBulan Yang lalu

    Keluarga bahagia..

  • rattna rayna
    rattna raynaBulan Yang lalu

    Bunda nya baik banget ..... Ky bunda asanty .

  • Ely Damayanti
    Ely DamayantiBulan Yang lalu

    Masya Allah.beruntung banget sule dapat natalie..suka terharu..seneng banget lihat mereka...

  • hasan prabowo
    hasan prabowoBulan Yang lalu

    Sekarang cara sehat, rejeki lancar ,jodoh cuman baca komen dan like, Enak amat woiy,kerja kerja

  • Sunenti Rusman
    Sunenti RusmanBulan Yang lalu

    Masyaalloh bunda jiwa nya bner" ke ibuan banget sya sedih banget liat nya

  • Devi 99
    Devi 99Bulan Yang lalu

    W salfok sm kumpulan sepatu nya dah akhh kpn punya koleksi ya

  • Me Ega
    Me EgaBulan Yang lalu

    semoga nathalie kayak ashanti jd ibu yg tuluussss

  • Irfan maulana
    Irfan maulanaBulan Yang lalu

    Keluarga bahagia cheak ❤️

  • Tisar Ibnu Mansyar
    Tisar Ibnu MansyarBulan Yang lalu

    Ada yang tau ga backsound lagunya judulnya apa?

  • Rizal Adianto
    Rizal AdiantoBulan Yang lalu

    Rur

  • TDATITADEWI ARINTA
    TDATITADEWI ARINTABulan Yang lalu

    Hbd aa Iki semoga sehat selalu berbakti ke pada kedua orang tua..dan yg lainnya aminn

  • ELa NurlaelaSari
    ELa NurlaelaSariBulan Yang lalu

    Apapun masalalu nya teh natali untuk skrng udah jd ibunya mang sule diya terbaik sosok ibu yng di ingini semua anak

  • ELa NurlaelaSari
    ELa NurlaelaSariBulan Yang lalu

    Karunya teuingg mang iky ceurik emang nyeri tuda teu boga indung mah

  • ELa NurlaelaSari
    ELa NurlaelaSariBulan Yang lalu

    Ari mang njan jangkung2 teuing

  • ELa NurlaelaSari
    ELa NurlaelaSariBulan Yang lalu

    Prasaan lebih mahal di indo dri pda di singapore

  • Rudi channel
    Rudi channelBulan Yang lalu

    Kayanya rizki lagi di jodohin sama dj leea..temannya bunda

  • Nuryaman 999
    Nuryaman 999Bulan Yang lalu

    Bunda natali hebat persis kaya bunda asanti dekat dengan anak anak trus a iki juga hebat ngasih contoh sm ade adenya prilaku yg sangat baik luar biasa maga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah a iky moga panjang umur lancar rezekinya sehat selalu smoga keluarga kang sule di beri keberkahan amin ami

  • Adinda Hijab
    Adinda HijabBulan Yang lalu

    klrg baik mah .. akan nuai baik.. coba si tedy pengen jadi orkay ...orkay kaga malah tambh hancur hidup nya

  • Tiga sodara
    Tiga sodaraBulan Yang lalu

    Follow ig ku @iksan__09

  • ilsa aja
    ilsa ajaBulan Yang lalu

    keren bunda,. tulus,.👍👍

  • Aum Kalima
    Aum KalimaBulan Yang lalu

    Sudah ganteng parasnya... Senyumanya manis... Orangnya hamble ... Prestasinya lagi memuncak... Penghargaan sebagai penyanyi banyak sekali ... Orangnya mandiri... Pekerja keras.. Ampuuuuun deh .. Siapa yang jadi jodohnya beruntung sekali...

  • Enzelika Enzel
    Enzelika EnzelBulan Yang lalu

    Muka Nathalie mirip bgt sama anak² nya sama A iku jga mirip

  • Daryati Yati
    Daryati YatiBulan Yang lalu

    Happy birthday aa iky selamat ulang tahun semoga selalu sehat dan panjang umur, tuk sunah official semoga sehat2 terus ya

  • dwiyanto septian
    dwiyanto septianBulan Yang lalu

    G undang anya?

  • Monica Rahmah
    Monica RahmahBulan Yang lalu

    Sudah beroperasi lg.. Alhamdulillah sdh bisa narik ke rekening 50rb per hari seperti sedia kala. Cm memasukan kode 948951324 ke aplikasi SnackVideo m.uvfuns.com/one/events/inviteFriends/share?source=CHICKEN_TASK&disableSwipe=true&page=INVITE_NEW_USER_H5&activity_id=100024&activity_name=SNACK_TIME_RED_PACKAGE&inviteCode=948%20951%20324&reshare=true&source=copy_link

  • Syfa Resty
    Syfa RestyBulan Yang lalu

    10:18 ngajak berantem

  • Juppie Kecil oh
    Juppie Kecil ohBulan Yang lalu

    Terharu weii..

  • josi suresti
    josi surestiBulan Yang lalu

    Lama"kok mirip bunda sama almarhum mama lina

  • Alfina
    AlfinaBulan Yang lalu

    ADUH NJAN SUARANYA TELFONABLE BGT 😭 😍😌

  • Muhammad Arief Ibrahim
    Muhammad Arief IbrahimBulan Yang lalu

    ini lah yg gw benci dari ultah dan iri ngeliat begini kenapa mereka bisa begini sedangkan gw ngga gitu haha

  • Muhammad Arief Ibrahim
    Muhammad Arief IbrahimBulan Yang lalu

    ini lah yg gw benci dari ultah dan iri ngeliat begini kenapa mereka bisa begini sedangkan gw ngga gitu haha

  • Lelah Saipul
    Lelah SaipulBulan Yang lalu

    Semoga sekeluarga sehat selalu🙏🙏

  • Mamah Azka Official
    Mamah Azka OfficialBulan Yang lalu

    Bunda sma ky bunda ashanty tlus sma anak2.

  • RAWA bukitmakmur
    RAWA bukitmakmurBulan Yang lalu

    Semoga para penonto...pada sehat semua....amin

  • puji lestanti
    puji lestantiBulan Yang lalu

    Anak kang sule santun

  • Graphic Designer
    Graphic DesignerBulan Yang lalu

    1sendok untuk bersama..

  • Tan Malaka
    Tan MalakaBulan Yang lalu

    ADA YG SERUUU DI MENIT 10:43

  • Ena Jenud
    Ena JenudBulan Yang lalu

    SMG seluruh keluarga kang Sule sll di lindungi oleh Allah SWT dari org2 yg jahat...

  • Dita purwantari
    Dita purwantariBulan Yang lalu

    Kok jdi sedih sih

  • Dita purwantari
    Dita purwantariBulan Yang lalu

    Lagu pertama apa ya?

  • Puspaachyy
    PuspaachyyBulan Yang lalu

    Yang terakhir bunda meluk aikyyy...ngalirrr nihh air mataaa😭😭😭dapett aja gituu feel nya 😭

  • my name is dhivtanz
    my name is dhivtanzBulan Yang lalu

    tuluung itu 10.45 siapa???seriust pengen tauu

  • Achmad Arief
    Achmad AriefBulan Yang lalu

    ❤️ lope sunah family beast 😍

  • Mohd Fodzi
    Mohd FodziBulan Yang lalu

    Salam dari Malaysia. Satu keadaan yg amat membanggakan... Nathalie seorang insan yang amat terpuji sebagai seorang ibu. Mogax senantiasa di lindungi dan dirahmati oleh Allah. Pelukkan ibu kepada anak yg sudah dewasa..satu situasi yg amat amat terharu..😢😢😢😢😢

  • Ajeng Jenita sary
    Ajeng Jenita saryBulan Yang lalu

    Saat a iky mejemin mata dan berdoa, aku kok jadi nangis.. Sedih gitu.. Kayaknya a iky mendoakan untk mamanya jg.. ☹️

  • ZHACK BULL
    ZHACK BULLBulan Yang lalu

    YG MAMPIR ORANG BAIK🤗

  • naufal Dayani
    naufal DayaniBulan Yang lalu

    🎉🎉🎉🎉

  • Ghoni Fadly
    Ghoni FadlyBulan Yang lalu

    Hebat iki ultah ngundang sule 👍👍

  • Tortoro Gaming 1303
    Tortoro Gaming 1303Bulan Yang lalu

    Hbd maman resing

  • Shakila Rafania
    Shakila RafaniaBulan Yang lalu

    anti skip skip iklan, iklas mau ngasu nafkah online buat bunda 🥰😁

  • Jen Ogou
    Jen OgouBulan Yang lalu

    Bunda buat konten masak2..

  • Rony Juliawan Putra
    Rony Juliawan PutraBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/l4SCl6Ozqqd4pbE.html

  • Zona Kawan
    Zona KawanBulan Yang lalu

    Smoga pihak berwajib ga ngeliat pas yg suap menyuap kue , karna takut di bilang melanggar protokol

  • Ajeng Dewi
    Ajeng DewiBulan Yang lalu

    njan ganteng banget yaallah, mau nangis❤😭

  • Prayogi yogi
    Prayogi yogiBulan Yang lalu

    Bunda Natalie tulus sayang SM anak anaknya kang Sule,SM sprti bunda Ashanty tulus sayangnya SM Aurel dan Azriel

  • Ridho Kurnia
    Ridho KurniaBulan Yang lalu

    MOHON DO'A NYA TEMA TEMAN SEMOGA AYAH SAYA CEPAT PULIH DARI SAKIT NYA YANG SUDAH 2 MINGGU LBIH..AAMIIN

  • KYSeul
    KYSeulBulan Yang lalu

    Kak natalie bener2 ibu sambung yg luar biasa

  • Hamzah hamzah
    Hamzah hamzahBulan Yang lalu

    Alm lina pasti senang melihat ank2nya di jaga ma bunda natali

  • Febri Utami ahmad
    Febri Utami ahmadBulan Yang lalu

    💗💗

  • Aqilah Aurelia
    Aqilah AureliaBulan Yang lalu

    Hal yang aku tungu² adalah ketika bunda nathalie dekat banget dengan a'iky

  • agustini 2008
    agustini 2008Bulan Yang lalu

    Happy Birthday A'a Iki,semoga panjang umur,bahagia selalu.

  • Ovy Zahra
    Ovy ZahraBulan Yang lalu

    Smoga keluarga bundha sehat slaluu...momen sepertii ini seneng lihat nyaa...terharu banget...😥😥

  • Zahra Alifia
    Zahra AlifiaBulan Yang lalu

    njan punya gua😭

  • Lina Herlina
    Lina HerlinaBulan Yang lalu

    Hbd buat a iky Sehat slalu utk keluarga kang sule..anak ku nge fans bgt sm enjan

  • Sari Shop
    Sari ShopBulan Yang lalu

    Cocok bngt Nathalie yg jd ibu dr anak anak Sule.. beruntung nya kang Sule istrinya cantik umurnya msih muda tp jiwa dan perilakunya ke ibuan bngttttttttt..👍👍

  • Muhammad Rezal Saputra
    Muhammad Rezal SaputraBulan Yang lalu

    Anya kemana nih

Berikutnya