Ledakan Susulan Terjadi di Kilang Pertamina Balongan Indramayu

Ledakan susulan tangki kilang minyak PT Pertamina Balongan Indramayu, Jawa Barat kembali terjadi. Dentuman cukup keras membuat warga panik berhamburan keluar rumah. #Ledakan #Pertamina #Balongan
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  • Nedwin L.H.
    Nedwin L.H.Bulan Yang lalu

    wah ngeri

  • eyang sepuh
    eyang sepuhBulan Yang lalu

    Lagunya keagungan tuhan

  • Yunus Halawa
    Yunus HalawaBulan Yang lalu

    Kami anak FF mengucapkan turut berduka cita atas kebakaran nya tangki BBM di kilang Pertamina Balongan Indramayu. Kami hanya bisa membantu dalam doa.

  • Ari Rangga

    Ari Rangga

    Bulan Yang lalu

    Ya sama bro

  • Sholawat Dzikir chuannel
    Sholawat Dzikir chuannelBulan Yang lalu

    Semoga kita semua di jauhkan dari segala bahaya

  • teo dio tommy
    teo dio tommyBulan Yang lalu

    Pasti ada sabotase ini 😂😂😂 ini indonesia bung 😁😁☠️

  • Ojit GG
    Ojit GGBulan Yang lalu

    Tanda tanda

  • Romdhoni Asick
    Romdhoni AsickBulan Yang lalu

    KILANG MINYAK MELEDAK LAGI, BBM NAIK,LISTRIK TOKEN APA LGI SDH PADA SERAHKAN DGN HARTA DUNIA, 1300 WATT TOKEN 100 RB MENJADI 10300,ISI FINKWH HANYA 67,08 BERATI SETIAP PEMBELIAN T0KEN 100 RB PLN MENDAPAT UNTUNG 33 RB KAN SDH RAKUS PLN NY CB DI HITUNG 1 BULAN 33X5= JGN HANYA BILANGBRUGI N RUGI RAKYAT AJ YG DI TINDAS PARAH..

  • Deni Ramdani
    Deni RamdaniBulan Yang lalu

    Negara ini sedang diazab dpaknya BBM naik jadi kena musibah smua

  • Ateng Kurdi
    Ateng KurdiBulan Yang lalu

    Sukses selalu, M4MP1R b4l1k k4k

  • Tawon Singosari
    Tawon SingosariBulan Yang lalu

    modus penutup uang yg dikorupsi dipertamina.

  • gs a
    gs aBulan Yang lalu

    Komut dan Dirut mungkin perlu dipecat

  • Angga Valiansyah Wijaya
    Angga Valiansyah WijayaBulan Yang lalu

    Ada udang d balik Batu dalam ledakan ini~ Apa itu? Mafia Migas HAHAHAHA Biar apa? Impor Boss

  • Devin dicha
    Devin dichaBulan Yang lalu

    Iklan segebrek di awal

  • ita saral
    ita saralBulan Yang lalu

    itulah keadilan Alloh main gusur rakyat jelata dibalas Alloh

  • Sukasmi Sukasmi
    Sukasmi SukasmiBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga segera mereda apinya🤲

  • Jais oke
    Jais okeBulan Yang lalu

    Ada apa ini beruntun ledakan kilang pertamina, kaya nya inilah prestasi dari se orang ahok yg di elu elukan,se olah2 bagai malaikat yg ga pernah salah, dimata para pemujanya.......

  • Galang Rahmat
    Galang RahmatBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Natasafira Putri Malika
    Natasafira Putri MalikaBulan Yang lalu

    Smg bencana pertamina dan bencana2 lain diseluruh pelosok negeri tercinta ini tdk hanya dipandang sbgai fenomena alam belaka, mungkin ini tegeran keciiil dr Alloh, mungkin alam sudah bosan melihat tingkah kita yg selalu berbuat kedholiman secara masif. Kalo tdk segera sadar mungkin Alloh akan mendatangkan bencana yg lebih dahsyat lagi. Naudzubillah.

  • Lia Eliatin
    Lia EliatinBulan Yang lalu

    Pertamina harus ada yang jaga100 orang polisi bersenjata lengkap bergantian

  • Lia Eliatin
    Lia EliatinBulan Yang lalu

    Emang nya ga ada polisi yang jagaharu nya. Di jaga 100 orang polisi senjata lengkap bergantian

  • Yogi Arisusanto
    Yogi ArisusantoBulan Yang lalu

    L

  • Suharyanti Raffa Raffi
    Suharyanti Raffa RaffiBulan Yang lalu

    Indramayu tengah berduka

  • Diyez Fedriyana
    Diyez FedriyanaBulan Yang lalu

    semoga tidak terjadi lagi...

  • Wahyu Dari Goa Gong
    Wahyu Dari Goa GongBulan Yang lalu

    Heran setau saya suply material ke Balongan Indramayu tdk bisa kw-kw

  • Zet Elwan
    Zet ElwanBulan Yang lalu

    Allahuakbar

  • Idhdhd Psjd
    Idhdhd PsjdBulan Yang lalu

    Ini pertanda dr alam menolak pimpinan di Pertamina tdk amanah...di pimpin orang yg tdk di kehendaki oleh mayoritas warga Indonesia, terutama yg muslim.. kan masih banyak orang" pandai, beraklak mulia yg bisa pimpin Pertamina...malah pilih orang itu...alam pun menunjukan penolakan'nya...salam damai negeri'ku.

  • Farid Firdaus
    Farid FirdausBulan Yang lalu

    Fix bensin naik

  • TOTO MOTOR
    TOTO MOTORBulan Yang lalu

    Indramayuku.... 😭

  • Ahmad Rahman
    Ahmad RahmanBulan Yang lalu

    Yg pertama katanya karna kesamber petir trus sekarang kenapa yaaa?? PLN listirk mati nyalahin pohon tumbang, Pertamina kebakaran akibat petir,

  • faizal makhrus
    faizal makhrusBulan Yang lalu

    Pepohonan pun meranggas kering. 🤔

  • Mimi Abdullah Rahman
    Mimi Abdullah RahmanBulan Yang lalu

    Y Allah semogga gada korban y Allah desa ku lgi berduka semoga selamat gada korban aminnnn 🤲🤲

  • Dede 1919

    Dede 1919

    Bulan Yang lalu

    @Mimi Abdullah Rahman morning mbae

  • Mimi Abdullah Rahman

    Mimi Abdullah Rahman

    Bulan Yang lalu

    @Dede 1919 Uda tadi abis keluar makn malm

  • Dede 1919

    Dede 1919

    Bulan Yang lalu

    @Mimi Abdullah Rahman km udh mkn blm

  • Dede 1919

    Dede 1919

    Bulan Yang lalu

    @Mimi Abdullah Rahman BLH mnta no km gak soal ak bngung hbngin km hehe

  • Mimi Abdullah Rahman

    Mimi Abdullah Rahman

    Bulan Yang lalu

    @Dede 1919 y MLM juga kk

  • Arie As Hery
    Arie As HeryBulan Yang lalu

    Inalillahi wa innailaihi rojiun.. Harta. Tahta jabatan itu semua titipan kapan pun mau di cabut kita tidak tau , termasuk nyawa kita ini... ambil hikmahnya mungkin itu adalah peringatan untuk semua

  • email baru
    email baruBulan Yang lalu

    Mudah mudahan cepat teratasi dan tidak terjadi lagi.

  • NOCY999
    NOCY999Bulan Yang lalu

    Aduh sien euy

  • Ambar tea
    Ambar teaBulan Yang lalu

    Sy cuma bisa bantu, doa,,sy dari turkey 🤲🤲untk saudara " Ku yg ad di Indonesia😢🇮🇩,, 🤲🤲smoga cpat selesai

  • Dede 1919

    Dede 1919

    Bulan Yang lalu

    Turkey

  • warda wulan
    warda wulanBulan Yang lalu

    Astafiruglah😣😭

  • Cirab OFFICIAL
    Cirab OFFICIALBulan Yang lalu

    Ya ALLAH semoga gk seperti lumpur Lapindo... Indramayu kampung halaman saya.

  • surat No
    surat NoBulan Yang lalu

    cari kiyai yg bisa panggil korin ujung ujungnya sengaja di ledakkan iri klu negara ini bisa maju

  • Rahmat Nur cahyono
    Rahmat Nur cahyonoBulan Yang lalu

    Selidiki secara mendalam jangan sampai Pertamina di susupi para kadrun.

  • ary_ Kacung
    ary_ KacungBulan Yang lalu

    Mungkin efek BBM Premium di Hapus dan Subsidi nya Kemna iya. Rakyat mau Gk mau harus beli Pertalik dengan Harga YG segitu di saat pa demi begini Sungguh Miris. Kilang Mana Lagi nanti YG bakalan Meledak nih Pertamina mah Gk bakalan Rugi

  • Hanif Dian Fariza
    Hanif Dian FarizaBulan Yang lalu

    Itu sepertinya sengaja dibakar

  • Evelin Simbolon

    Evelin Simbolon

    Bulan Yang lalu

    Iya yg disengaja oleh org yg tdk suka ahok, kadrun otak kotor

  • Rahmat Mamat
    Rahmat MamatBulan Yang lalu

    Bagen pertamina sing ake duit

  • Ais Tia
    Ais TiaBulan Yang lalu

    Ya allah l kas selesai musibah ini semoga tidak ada lagi duka d indramayu ku...dan semoga indonesia tidak ada lagi bencana amin ya Allah 🤲

  • Aniz Amar
    Aniz AmarBulan Yang lalu

    Smga cpet pulih indramayu ku trcinta hnya bisa mndo'akn smga diblik kjdian ini ada hikmhnya dan yg mnjdi korban dibri ksbran dlm mnghdpinya slm dri ank rntau😥

  • Dede 1919

    Dede 1919

    Bulan Yang lalu

    Indramayu dmn mba

  • Nuri Novita novita
    Nuri Novita novitaBulan Yang lalu

    oksh yeh fms ps sah 🙄

  • Unni Sunny
    Unni SunnyBulan Yang lalu

    Gue kok gk ngikuti beritanya yg serangan apalah itu di mabes polri apa bom juga apa gmn ya. Beritanya terlalu bertubi tubi gue jadi susah nyerna wkwkwk

  • Jihan Steam Batangsari
    Jihan Steam BatangsariBulan Yang lalu

    Ya allah lindungi saudara kmi

  • Dunia Kerja
    Dunia KerjaBulan Yang lalu

    Sejarah pasti berulang

  • Butur But
    Butur ButBulan Yang lalu

    😈😈😈Kira2..sebagai aksi balas dendam dari teroris..atau bisa juga alat/ preman untuk menjadikan pengalihan atau menuyupi isyu pemburuan mafia korupsi terhadap negara

  • Revita And
    Revita AndBulan Yang lalu

    Indramayu udah Aman GK ada ledakan susulan

  • Adah Sitisaadah
    Adah SitisaadahBulan Yang lalu

    Masyaalloh smoga warga di sekitar sllu sht dan slamat smoga alloh swt sllu melindungi

  • Iwan kurus
    Iwan kurusBulan Yang lalu

    Buset, meledak lagi ? 😁

  • Poni Viani
    Poni VianiBulan Yang lalu

    INDONESIA seakan2 di buat miskin pertanian mahal di tambah2 pertamina seakan2 di indonesia di buat miskin indramayu kebakaran dan Surabaya pun terbakar hmmm

  • Wigi Ono
    Wigi OnoBulan Yang lalu

    Wahhhh...ini sengaja..kale ya.... Segera tangkap itu...

  • Raminah Anggaryani
    Raminah AnggaryaniBulan Yang lalu

    semoga tidak ad korban jiwa Aamiin

  • Ruhi Ruhi
    Ruhi RuhiBulan Yang lalu

    Ahok harus di tangkap

  • GARUDA INDONESIA
    GARUDA INDONESIABulan Yang lalu

    moga cepat di atasi dan tidak ada korban...

  • Arif wong solo
    Arif wong soloBulan Yang lalu

    Harus cepat di Lakukan penyelidikan🤔karena mafia minyak harus di basmi TUNTAS🤔

  • Hkeh Hsie
    Hkeh HsieBulan Yang lalu

    Indonesia sudah banyak mendzolimi ulamak jadi imbas bukan lo doang monyong

  • pai pwrmana
    pai pwrmanaBulan Yang lalu

    La wong pekerja kbanyakan tamatan smp...asal ada uang kerja..y ini dapetnya...

  • i am traders forexs
    i am traders forexsBulan Yang lalu

    Amazing😁😁

  • Khoirul Umam
    Khoirul UmamBulan Yang lalu

    Saya curiga takutnya ada mata2 drone dari ketinggian atas kilang itu menjatuhkan misile atau beban berat agar kilang tsb terbakar dan Indonesia rugi besar....,,, Apakah pemerintah sampai ke situ... Karena alat pendeteksi Indonesia belum secanggih negara luar negeri...

  • M Yakub
    M YakubBulan Yang lalu

    Sembulan gas prediksi pemanasan global perut bumi

  • Israruddin Yudi
    Israruddin YudiBulan Yang lalu

    NAH INI BARU KERJAAN TERORIS NGAK ADA YANG BERANI DENSUS 88 KALAH TEHNOLOGI TENPUR.. BILA ALLAH INGIN MELEDAK KAN TAK PERLU TERORIS..!!??

  • Mommyubek BabbyJack
    Mommyubek BabbyJackBulan Yang lalu

    Ya Allah cobaan apa lagi di tanah air 😭

  • Leila Nita
    Leila NitaBulan Yang lalu

    PERTAMINA CEROBOH NO SAFETY N MAINTENANCE

  • Oka Avianta
    Oka AviantaBulan Yang lalu

    Ayo naikakan lagi bbm nya biar ada ganti ruginya🤣🤣

  • Halifahdin Adam
    Halifahdin AdamBulan Yang lalu

    Polusi lgi 🤦🏻

  • Dyla Nurjanah
    Dyla NurjanahBulan Yang lalu

    Kerahkan helikopter buat memadamkan api dari air laut ,, Seperti di hongkong

  • Ibayqie Official
    Ibayqie OfficialBulan Yang lalu

    Pantesan kemaren suami bilang, siang asap udh ga ada pas pulang kerja.. Kenapa sore nya keliatan lagi asap nya.. Ternyata meledak lagi

  • Marusdin Nainggolan

    Marusdin Nainggolan

    Bulan Yang lalu

    Sepertinya mafia migas bekerja di kilang minyak Balongan. Pertamina semoga mau terbuka akan hasil penyelidikan nya agar masyarakat luas mengetahui apa penyebab kebakaran itu. Kayaknya Kilang minyak Bslongan udah pernah terbakar. Bukan lagi hanya kali ini. Harus diselidiki sampai tuntas. Mafia sekarang uda semakin canggih, pertamina harus hati - hati sama karyawan nya di Balongan sana.jj

  • Ibayqie Official
    Ibayqie OfficialBulan Yang lalu

    Pantesan kemaren suami bilang, siang asap udh ga ada pas pulang kerja.. Kenapa sore nya keliatan lagi asap nya.. Ternyata meledak lagi

  • jiwog Cool
    jiwog CoolBulan Yang lalu

    Hoax ya.. gada ledakan susulan. Api sudah padam kemaren pukul 14.36 Dasar pansos.

  • Naty Haryanti
    Naty HaryantiBulan Yang lalu

    Astagfiruwlo hal adiim

  • Kentos Hany Channel
    Kentos Hany ChannelBulan Yang lalu

    YaAllah Gusti tulungen kotane Kula😭

  • tom soup
    tom soupBulan Yang lalu

    Yang terpenting harus ada pertanggungjawaban pertamina kepada warga sekitar

  • Windu tv
    Windu tvBulan Yang lalu

    Kerjalah sebaik2nya..

  • Haris Fauzi
    Haris FauziBulan Yang lalu

    Ya allah ada part 2 nya gtu, awas ah waspada

  • ILHAM RAJA
    ILHAM RAJABulan Yang lalu

    Akan kah menjadi the next lumpur lapindo sidoarjo

  • ILHAM RAJA
    ILHAM RAJABulan Yang lalu

    Gunung balongan indramayu erupsi level awas

  • Izul Panjul
    Izul PanjulBulan Yang lalu

    ZOLIM SAMA HABIB & ULAMA JADI NEGARA INI GA BAKAL LEPAS DARI MUSIBAH..

  • Hamdan M

    Hamdan M

    Bulan Yang lalu

    Itu sudah kehendak Allah g ada yg bisa menghala nya

  • Agus pribadi
    Agus pribadiBulan Yang lalu

    Mau buat berita hangat untuk alihkan isu dngn seroris nah liat d buat panas betul sama Alam 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Babeh Belakang
    Babeh BelakangBulan Yang lalu

    Pertamina adalah tempat para pejabatnya minum BBM sebanyak2nya yg laporannya selalu rugi dan utang negara ga pernah habis. Maka dgn kejadian ini semoga pada insyaf ......"

  • Sann 13

    Sann 13

    Bulan Yang lalu

    Semakin negara maju utang negara banyak

  • Muhammad Sultan Akbar

    Muhammad Sultan Akbar

    Bulan Yang lalu

    Mantafffff,iblis mna ada sadarnya,mikir prutnya sendiri

  • Dimas Saputra
    Dimas SaputraBulan Yang lalu

    Ya Allah..😭

  • Ami Hartoyo
    Ami HartoyoBulan Yang lalu

    Semoga situasi dan kondisi cepat pulih seperti semula Perlu proses memang

  • Windi Eka Channel
    Windi Eka ChannelBulan Yang lalu

    Ya Allah 😭

  • ahmet hda affis
    ahmet hda affisBulan Yang lalu

    satu persatu di tunjukanya kebenar. kepada umatutnya.yg ???n

  • TV MIX STARTER
    TV MIX STARTERBulan Yang lalu

    Ada apa ini..!!!!???

  • KHAIJU Yt
    KHAIJU YtBulan Yang lalu

    Kayak kemarau anjir daunnya kering semua

  • SUSI YATI
    SUSI YATIBulan Yang lalu

    Alkhamdulillah skrg uda padam ko apinya dr kemaren saya lngsng liat sndri krna saya orang asli dr tmpt ledakan tanki minyak itu

  • Br Channel
    Br ChannelBulan Yang lalu

    Pohon pohonya pada kering gituh

  • nsw nsw
    nsw nswBulan Yang lalu

    Berdoa itu wajib bagi keselamatan kita semua tapi instrospeksi diri juga penting utk kebaikan dimasa depan...kita manusia mahluk yg lemah, penakut, senantiasa khawatir akan keselamatan dirinya namun kadang lupa utk kebaikan keselamatannya dihari akhir...jangan sombong...berserah dirilah kepada Alloh tobat dari segala kemaksiatan dan jgn berbuat dzolim kepada sesama manusia...

  • Saep Ep

    Saep Ep

    Bulan Yang lalu

    Minyak indramayu biasa sajaaa... masarakat indramayu masih susaaah

  • Zuxhot Liar sunjaya
    Zuxhot Liar sunjayaBulan Yang lalu

    Banyak2 sodakoh ya...rakyat jgan sampe disakiti biar berkah...

  • Zuxhot Liar sunjaya
    Zuxhot Liar sunjayaBulan Yang lalu

    Kurang sodakoh

  • Sudarman Sudarman
    Sudarman SudarmanBulan Yang lalu

    Gua yakin sekali kalo kebakarannya tangki minyak Balongan adalah perbuatannya org org yg sangat membenci pemerintah yaitu kaum mafia pertamina

  • Rubiyanto Jambi
    Rubiyanto JambiBulan Yang lalu

    Pecat direktur nya .

  • Ahmad Roi
    Ahmad RoiBulan Yang lalu

    Innalillahi waa innailaihi rojiun...Semoga Tidak ada Korban #Prayforindramayu

  • Denmas Syaf
    Denmas SyafBulan Yang lalu

    Feeling gua akan ada kejadian yang luar biasa lainya

  • Linda novita sari
    Linda novita sariBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh kampung halaman ku ya Allah,,, 😓doa dri jauh anak rantau

  • Cirab OFFICIAL

    Cirab OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Amin... Wong Indramayu barat hadir..

  • burek cocot

    burek cocot

    Bulan Yang lalu

    @brayan urip .

  • Bunga Merindu

    Bunga Merindu

    Bulan Yang lalu

    Aamiin yarob

  • brayan urip

    brayan urip

    Bulan Yang lalu

    Amiiiin

  • Otoy Pom
    Otoy PomBulan Yang lalu

    Apa yg tak mungkin bagi allah... Tuk mencabut keberkahan pd negeri ini..

  • Info Garapan
    Info GarapanBulan Yang lalu

    Hoax anjng. Gua orang Indramayu nya cuy

Berikutnya