LAGI VIRAL Wanita ini Klarifikasi dituduh Pelakor Karena Mirip Nissa Sabyan.

LAGI VIRAL Wanita ini Klarifikasi dituduh Pelakor Karena Mirip Nissa Sabyan.
Sumber Tiktok :vt.tiktok.com/ZSJejgDH6/
Subscribe : idmilk.info
Instagram : sahabatalstro
#NissaSabyan #Viral #Klarifikasi

Komentar

  • Sahabat Alstro
    Sahabat Alstro2 bulan yang lalu

    KLARIFIKASI Nissa Sabyan Kw dan Ayus Kw, Sebenarnya Kami Sudah menikah 2 Tahun Yang Lalu. idmilk.info/cycle/video/ammBp7CZpLOjnJg.html

  • Saboll Crew
    Saboll Crew2 bulan yang lalu

    Cantikan yang KW nya

  • Budi Vito
    Budi Vito2 bulan yang lalu

    Kna imbas am wkkk

  • Evvi Handhi
    Evvi Handhi2 bulan yang lalu

    mungkin memang benar kita harus#budidayakanmembaca

  • Mundir 28-x
    Mundir 28-x2 bulan yang lalu

    Ya kenapa kamu yang harus klasifikasi..? Gw juga bingung ๐Ÿ˜ด. . Netizen oh..netizen..

  • Novi Anggraeni
    Novi Anggraeni2 bulan yang lalu

    Lahh betawi bet romannye neng... Iye dah percaya bet sama eneng klo dah klarisifikasi begini pan enak mo ngehujatnye jg di rem dulu dah, salah server soalnye ๐Ÿ˜†

  • JudgeMe
    JudgeMe2 bulan yang lalu

    Cantikan inilah

  • Netral Ntb chanel
    Netral Ntb chanel2 bulan yang lalu

    Laporan selese klarifikasi tuntas

  • Ferdiansyah Tanjung
    Ferdiansyah Tanjung2 bulan yang lalu

    Pipip....pipip calon mantu

  • Putri rahayu rahayu
    Putri rahayu rahayu2 bulan yang lalu

    mk bleh mirip tp tdak bloeh jd pelakor septri yg ono ya

  • suff_ orionz
    suff_ orionz2 bulan yang lalu

    Kok lebih cntik yg ini ya?

  • Channel Afid Sary

    Channel Afid Sary

    2 bulan yang lalu

    Bener aku juga tadi mikirx gitu

  • ADT STORY
    ADT STORY2 bulan yang lalu

    Cuma mau ngingetin IKLAN MARIJAN BENTAR LAGI JANGAN LUPA STOK MARIJAN YA

  • PapiSEV
    PapiSEV2 bulan yang lalu

    Sumpah aku gk tau tiba tiba , kek , kek , kek Suer dah bener , moon maap beda server , bunda etc. Kataยฒ Cringe

  • PapiSEV

    PapiSEV

    2 bulan yang lalu

    @ROBET KEREN sama wkwk , benci gw kalo denger kataยฒ itu

  • ROBET KEREN

    ROBET KEREN

    2 bulan yang lalu

    Iya padahal kata kata sebelumnya lucu, muncul kata kata cringe langsung gw tutup :(

  • Azam zainal
    Azam zainal2 bulan yang lalu

    cakepan dia kalo ga pake make up, nissa ga pake make up ada tahi lalatnya. jadi agak kurang cantiknya

  • Dandi Spartan 26
    Dandi Spartan 262 bulan yang lalu

    Alex siapa?

  • sopi piah
    sopi piah2 bulan yang lalu

    cantikan yang.ini sama si nisa bocil

  • Adzam Khusairi Dunia ApaAdanya
    Adzam Khusairi Dunia ApaAdanya2 bulan yang lalu

    Tapi cantikan kmu nenk!!

  • Erpan 24
    Erpan 242 bulan yang lalu

    Gisel dlu kayak gitu jg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Emang orang klo disosmed sama aslinya beda

  • Vidio Story
    Vidio Story2 bulan yang lalu

    Emmmmmm

  • Mang Duan
    Mang Duan2 bulan yang lalu

    inget yang asli ada badak nya, mamah tau sendiri ๐Ÿ™„. . canda plakor ๐Ÿ˜†

  • Adam Ramdani
    Adam Ramdani2 bulan yang lalu

    Memilih batu kerikil dari pada nyari berlian Canda kerikil

  • Ali Shodiqin
    Ali Shodiqin2 bulan yang lalu

    Kat kat kat.....mana ekpresi nya...

  • CrewsD
    CrewsD2 bulan yang lalu

    Imut banget kak wkwkwk Tipe gw banget ajg

  • M Rexi Octaviana
    M Rexi Octaviana2 bulan yang lalu

    Kek nya betawi bet dah ini cwe wkwk

  • HEISENBERG
    HEISENBERG2 bulan yang lalu

    Pengen jd sahabat astro gimana caranya?

  • M Rosyid
    M Rosyid2 bulan yang lalu

    Hmmmm ok

  • Sunde Gile
    Sunde Gile2 bulan yang lalu

    Yang Asli ada BADAK nya.....๐Ÿ˜Ž

  • Acep subandi
    Acep subandi2 bulan yang lalu

    Yg asli ganti aja sama yg ini.. like jika setuju ๐Ÿ˜

  • Tito agustio
    Tito agustio2 bulan yang lalu

    Hoax wkwwkk Yg asli ada badaknya

  • Rizky Sopyandi
    Rizky Sopyandi2 bulan yang lalu

    Mirip sih bener haha tapi kelakuannya jangan ditiru mba cantik, sayang masih muda, cantik, karir bagus, kaya, lengkap dah

  • Syamsuri sufi Sufi
    Syamsuri sufi Sufi2 bulan yang lalu

    Demi Alex gua maaf kak hahah

  • Rizky GAMING
    Rizky GAMING2 bulan yang lalu

    Muda cantik kok demen sih jadi pelakor sayang banget tuh si nisa, bentar lagi ramadhan lagi

  • Pemancing Kampung
    Pemancing Kampung2 bulan yang lalu

    oke, kami maafin kak

  • AL FI
    AL FI2 bulan yang lalu

    "CANTIK, KARIR BAGUS, MILIH JADI PELAKOR, SUMPAH GBLK BANGET"

  • muhammad riansyah
    muhammad riansyah2 bulan yang lalu

    Bisa aja lu kak, Tapi gpplah cukup menghibur

  • mamak inut

    mamak inut

    2 bulan yang lalu

    Iya adekku sayang

  • Pejuang Islam
    Pejuang Islam2 bulan yang lalu

    Ya Allah, Kirain Klarifikasi kak Nissa beneran

  • Dilla Nurfadhila

    Dilla Nurfadhila

    2 bulan yang lalu

    Ya termakan hoax๐Ÿคฃ

  • M Rexi Octaviana

    M Rexi Octaviana

    2 bulan yang lalu

    Ga perlu minta klarifikasi ka, emang mereka ngakuin ko kalau bener tuduhannya

  • Musik Populer
    Musik Populer2 bulan yang lalu

    Mirip boleh tapi Pelakornya jangan ya kak

  • Dimasselaluada Untukmu
    Dimasselaluada Untukmu2 bulan yang lalu

    Ohhh..Ternyata gitu kejadiannya

  • gaming jambi
    gaming jambi2 bulan yang lalu

    oh ini yang lagi viral tega banget lo kak jadi pelakor suami orang

  • Gojo

    Gojo

    2 bulan yang lalu

    Beda orang

  • whidia nissa
    whidia nissa2 bulan yang lalu

    Wakwakwakwak...okey dah..klarifikasi selesai..

  • ALDO Info
    ALDO Info2 bulan yang lalu

    Kocak Anjirlah..

  • Rafah Wardana
    Rafah Wardana2 bulan yang lalu

    Yang onoh gk mau buka mulut jadi lewat mbak aja selagi mirip

  • Fadillah Noer hafidz

    Fadillah Noer hafidz

    2 bulan yang lalu

    Lah kan dia yang salah.v:

  • Fazri12 Gaming
    Fazri12 Gaming2 bulan yang lalu

    Wkwkwk gapapa lah kak Yang asli gak mau klarifikasi soalnya

  • SIR AKFA
    SIR AKFA2 bulan yang lalu

    Cantikan ini

  • Aridwi Prasetyo
    Aridwi Prasetyo2 bulan yang lalu

    loh kok mirip serius mirip cuk

  • cePur praNoto

    cePur praNoto

    2 bulan yang lalu

    cantikan dia cuk daripda aslinya,mnurut aq sih cuk

  • War_ Editz
    War_ Editz2 bulan yang lalu

    Absen dulu Ada win ada dah ada kake ada sugi ada yono ada kurniawan ada ilham ada bocil ada brando

  • D4M4R SANGE

    D4M4R SANGE

    2 bulan yang lalu

    Aku bang Alex

  • Amri Sitanggang
    Amri Sitanggang2 bulan yang lalu

    inimah Nissa Ambeyen

  • Yulius Ghandi
    Yulius Ghandi2 bulan yang lalu

    Gw kira nissa pelakor beneran njirr

  • Abdul Qodir
    Abdul Qodir2 bulan yang lalu

    Oh ini yang Pelakor itu.. Canda kak hehe

Berikutnya