Kondisi Terkini Kebakaran Kilang Minyak Pertamina di Balongan

KOMPAS.TV - Hingga selasa malam (30/3), api masih berkobar di Kilang Pertamina Balongan, akibat kebakaran tangki persediaan bahan bakar pada Senin dini hari lalu (29/3).

Sebelumnya, Pertamina menargetkan pemadaman api dapat dipadamkan pada Senin malam kemarin (29/3). Tetapi hingga kini api belum dapat dipadamkan.

Pemadaman kobaran api yang terjadi di 3 tangki di Kilang Pertamina Balongan Kabupaten Indramayu Jawa Barat akan dilakukan menggunakan teknologi terbaru.

Petugas akan menggunakan air laut yang disemprotkan ke lokasi kebakaran.

Dari 3 tangki, 1 tangki berisi 23 ribu kiloliter dari kapasitas 25 ribu kiloliter.

Pemadaman juga sangat bergantung seberapa cepat BBM yang ada di 1 kilang itu habis terbakar.

Sementara itu, sejumlah warga masih bertahan di pengungsian, di Lapangan Futsal Bumi Patra Pertamina Balongan, Indramayu, Jawa Barat.

Mereka bertahan di pengungsian, karena masih khawatir dan trauma dengan ledakan dan terbakarnya tangki Kilang Minyak Balongan.

Sementara itu, 6 korban kebakaran dirujuk di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ke-6 korban yang merupakan warga sekitar mengalami luka bakar yang cukup serius.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berharap, penyebab kebakaran tangki di Kilang Minyak Balongan Indramayu, segera terungkap agar antisipasi dapat dilakukan, sehingga tidak terjadi hal serupa di kemudian hari.

Pertamina masih menghitung berapa besar kerugian yang dialami dari kebakaran kilang balongan. Namun kejadian ini membuat Pertamina kehilangan produksi 400 ribu barel minyak.

Komentar

  • FF Polandia
    FF PolandiaBulan Yang lalu

    P

  • ft kikiwoii official
    ft kikiwoii officialBulan Yang lalu

    啊哭hi热闹呀可把咖啡妈看呀结案感看哦如爬四

  • Netizen anak shafian
    Netizen anak shafianBulan Yang lalu

    kebakaran akibat perawatan yg terabaikan ,oleh pihak Pertamina sudah ada protes dari WARGA akibat kebocoran karena perawatan di abaikan mungkin duit nya habis kali ada permainan SERAH KAN URUSAN KEPADA AHLINYA BUKAN KE KESAYANGAN REZIM PADAHAL TIDAK MAMPU

  • Teguh Yudi
    Teguh YudiBulan Yang lalu

    Biasanya kalau ada ledakan pasti ulah teroris bro

  • ondol 86
    ondol 86Bulan Yang lalu

    Makanya jangan korupsi itu teguran dari allah

  • ondol 86
    ondol 86Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • 『Natalie_Sky 』
    『Natalie_Sky 』Bulan Yang lalu

    Kok aku mikirnya kayak kejadian deepwater Horizon ya? Seperti kejadian kecil dari Deepwater Horizon

  • rival 77
    rival 77Bulan Yang lalu

    Itu karma untuk pejabat yang mendholimi rakyat tp ujung2nya rakyatlah yang kenak imbasnya

  • Lion Air
    Lion AirBulan Yang lalu

    VALIR SEDANG OP !! YANG PAHAM LIKE YA GUYS

  • BGS HAMSTER
    BGS HAMSTERBulan Yang lalu

    Tanya Iqbal Ramadan yuk

  • Hey Tayo
    Hey TayoBulan Yang lalu

    Mudah mudahan cepat teratasi dan segera membaik ,aman terkendali

  • Odonk Sazuke
    Odonk SazukeBulan Yang lalu

    Abis bayarin tanah di tuban......duaaaaaarrrrr mel3dak tanki nya.... pie jal ???

  • Beny 74
    Beny 74Bulan Yang lalu

    Ini mungkin orang yang ng suka sm ahok.beraninya maen belakang dasar ......

  • Neng fitri Barati
    Neng fitri BaratiBulan Yang lalu

    Ya Allah mohon doa nya teman² sampe sekarang api nya belum padam 😭😭😭 semoga saja saudara ² kami di Indramayu di lindungi semua amin

  • Fauzan Mauli nursahiya
    Fauzan Mauli nursahiyaBulan Yang lalu

    Amin

  • Arif wong solo
    Arif wong soloBulan Yang lalu

    Harus secepat nya di Lakukan penyelidikan,,,,,,🤔

  • johan Pangestu
    johan PangestuBulan Yang lalu

    Ya allah mataku ngantuk banget

  • Ahmad Roi
    Ahmad RoiBulan Yang lalu

    Di indramayu sini sangat panas

  • pendanaan umat
    pendanaan umatBulan Yang lalu

    Inalilah

  • Dodi Juandy
    Dodi JuandyBulan Yang lalu

    Ini lah akan dari Alloh atas kedoliman penguasa hingga semua dapat dampaknya

  • Adi Setiawan
    Adi SetiawanBulan Yang lalu

    Keren PERTAMINA apinya gedek

  • marva hafifa
    marva hafifaBulan Yang lalu

    Itu hasil minyak 400rb berel kemana tuh....😭😭😭

  • Ilham Syah
    Ilham SyahBulan Yang lalu

    ALHAMDULILAH,BIAR KITA INGAT ALLAH,TEGURAN

  • Ilham Syah

    Ilham Syah

    Bulan Yang lalu

    @amonguskeren 😁😁😁😁😁😂

  • amonguskeren

    amonguskeren

    Bulan Yang lalu

    Sok tau km ujung nyaiain sp hy lm sok tau yah

  • Cahaya Kasih
    Cahaya KasihBulan Yang lalu

    Harus di selidiki secara tuntas... Ada apa ini.

  • Sinah Bagus
    Sinah BagusBulan Yang lalu

    Aliran Garis Keras sllu bikin Kacau, Rusuh, Bom Bunuh Diri Jihad, Bom obyek2 Vital NKRI.

  • Aditya Nmv
    Aditya NmvBulan Yang lalu

    Tadi sekitar pukul 12 malam sebelum kejadian, saya lewat jln situ, saya liat ada sambaran petir.. yg menyambar ke kilang minyak tsb, tapi masih aman, pas saya sampe rumah ada suara ledakan.

  • Maleo Hehe
    Maleo HeheBulan Yang lalu

    Yang dipikirin rugi terus sekali kali pikirin masyarakat udah makan belum😄

  • Maulana maulana
    Maulana maulanaBulan Yang lalu

    Allah sudah memperingatkan tetapi kenapa manusianya masi tidak merasakan?

  • Yana Yana
    Yana YanaBulan Yang lalu

    Halo pikirin rakyat tu kesehatan y makanan ya yg sdah trauma gara2 pertamina kebakran

  • Koming Sudiana1
    Koming Sudiana1Bulan Yang lalu

    Jika menggunakan kain basah selebar kilang dan di barengi penyemprotan massal kemungkinan besar cepat padam. Pemadaman kurang cepat dan kurang jeli cara pemadaman api

  • ultra milk

    ultra milk

    Bulan Yang lalu

    Pikiran anda cetek.

  • Ahmad Khairuddin
    Ahmad KhairuddinBulan Yang lalu

    PAKE ELIDE FIRE / BOLA PEMADAM KEBAKARAN. AGAR API NYA LEBIH CEPAT MEREDA.

  • Faldin Fahza
    Faldin FahzaBulan Yang lalu

    saya akan mengadakan acara trauma healing, gimana kabar kondisi disana

  • Donald Dolok
    Donald DolokBulan Yang lalu

    Kita semua tentu slalu berdoa dan berharap negeri tercinta kita Indonesia tetap terjaga aman juga tentram, kita percayakan dan dukung sepenuhnya TNI, POLRI, BIN & BNPT mengusut dan menuntaskan smua permasalahan keamanan negara utk kita semua. Mereview kejadian ledakan kilang minyak Aramco milik Arab Saudi yg diserang oleh milisi Houthi blm lama ini. Smoga hasil dr investigasi nanti tdk terjadi sprti Aramco.

  • Hambali Robet
    Hambali RobetBulan Yang lalu

    Keselamatan warga yang harus di antisipasi'

  • Akki Akki
    Akki AkkiBulan Yang lalu

    Semoga tidak ada korban berat.

  • Yulanda Eko supriyanto
    Yulanda Eko supriyantoBulan Yang lalu

    Bikinkan karong goni raksasa yg super tebal ukuran yg seluas area terbakar. Terus di tarik pakai buldoser .sambil di semprot trus dgn air pemadam. Insya Allah padam. Api akan padam ketika TDK ada ruang oksigen

  • Lhin Khoky
    Lhin KhokyBulan Yang lalu

    Usut terus sampai dapat apa penyebabnya. Ternyata penyebabnya bukan dri petir. Semoga pemadaman sgera selesai dan bisa terdeteksi dgn jelas.

  • Sukria Alhadi
    Sukria AlhadiBulan Yang lalu

    Politik ini semua, untuk mengalihkan topik atau menghilangkan jejak yg korupsi di Pertamina, jangankan Pertamina besar yg kecil aja keamanan nya ketat jadi gk mungkin terjadi kalau gk ada udang dibalik batu

  • exp channel
    exp channelBulan Yang lalu

    Ingat lah ,,!!! Azab buat para koruptor

  • Rasudin Uwais
    Rasudin UwaisBulan Yang lalu

    banyak uang haram bertebaran di pertamina termasuk gas, bikin DO gas di indramayu minimal harus ada 100jt yaa Wallahualam ini teguran buat peetamina

  • elo locks
    elo locksBulan Yang lalu

    Kilang minyak sebesar itu bisa terbakar. Ngeri² sedap..

  • doddy santoso

    doddy santoso

    Bulan Yang lalu

    Kilang di Arab Saudi bbrp waktu yg lalu jg kebakar. Jd namanya musibah bisa terjadi kpd siapa saja.

  • GG Gaming ✅
    GG Gaming ✅Bulan Yang lalu

    Saya Hanya Bisa Mendoakan Karena Saya Hanya Manusia Biasa Yg Tidak Bisa Apa2 :(

  • Vitaaa 37
    Vitaaa 37Bulan Yang lalu

    saya sudah insaf komentar panjang lebar yang gak bermutu begitu… lagipula cape’ komentar panjang lebar yang gak ada maksudnya dan gak penting banget kalo …dibaca terus dan sering membuat kita marah, kesel, dan bisa membuat naik darah, tenang aja komentar saya ini gak panjang dan gak lebar juga yang akan membuat anda marah dan kesal dengan komentar yang banyak basa-basi seperti komentar tetangga sebelah yang sering membuat anda marah dan juga kesal…. Padahal komentarnya juga gak ada maksud apa-apa dan agak gak bermutu, oleh sebab itu saya mengomentari status anda tidak panjang dan juga tidak lebar yang akan membuat anda marah dan kesal atas komentar saya ini… padahal saya bermaksud baik kepada anda agar anda tidak merasa marah dan kesal atas komentar saya yang tidak panjang dan lebar ini… karna saya tahu anda pasti marah dan kesal dengan komentar yang saya berikan ini, padahal saya hanya mengingatkan anda.. karna saya pernah mendengar kata-kata dari kakek saya yaitu “berbicara panjang dan lebar, membuat orang lain marah dan kesal” maka dari itu saya membuat komentar yang tidak panjang dan tentu tidak lebar seperti tetangga sebelah,.. dan saudara saya juga pernah mengatakan “berbicara panjang dan lebar itu tidak baik” maka dari itu saya mengingatkan anda kembali agar ketika anda berkomentar tidak panjang dan lebar yang berisi basa-basi yang gak bermutu… karna bisa membuat orang lain marah dan kesal pada anda dan mungkin anda akan dipringati oleh orang lain yang melihat komentar anda yang panjang dan juga lebar… mungkin komentar saya ini tidak panjang dan tidak lebar-lebar yang bisa menutupi bola bumi dan mungkin juga bisa untuk membuat jalur jalan TOL yang bisa dilewati oleh orang-orang dan terkadang bisa macet ditengah jalan yang akan membuat semua orang marah dan kesal, pasti anda akan merasa pusing dengan kemacetan jalan TOL, terutama bagi pengendara mobil yang sering memasuki jalan TOL.. karna sepeda motor tidak boleh dan tidak bisa masuk jalan TOL mungkin, dan akhirnya sampai juga dirumah dan membuka facebook dan update status yang saya komentari dengan tidak panjang dan tidak lebar, karna jika saya berbicara panjang dan lebar tentu anda akan merasa kebingungan. Okey.

  • ISS PSTV

    ISS PSTV

    Bulan Yang lalu

    Bocil

  • Ismail Mail
    Ismail MailBulan Yang lalu

    Ini palingan dibakar oleh oknum

  • New Aja

    New Aja

    Bulan Yang lalu

    supaya dapat ganti rugi dari asuransi, uangnya buat bayar hutang negara

  • sendis suryadi
    sendis suryadiBulan Yang lalu

    Tanya petugas keamanan cctv kilang minyak

  • FEDWINRIZKI13
    FEDWINRIZKI13Bulan Yang lalu

    Itu dk kira bisa padam,nunggu besin/minyak nya habis.

  • evan rijvana
    evan rijvanaBulan Yang lalu

    Covid 19... biang keladi.nya

  • mawar hitam
    mawar hitamBulan Yang lalu

    Ya allah mdhn cpet pdam api nya ..amin..🙏🙏🙏

  • Bu Sumarni
    Bu SumarniBulan Yang lalu

    Masaallahh smoga cepat selesai bencana ini ayo kita berdoa semoga negara kita baik baik saja aminnn 🤲🤲🤲🤲😢😢😢😢

  • Alandika Fs

    Alandika Fs

    Bulan Yang lalu

    Aminn

  • Para Artis Selebritis
    Para Artis SelebritisBulan Yang lalu

    teguran dari allah tuh pertaminanya di koruptor sih

  • Ali Alifan

    Ali Alifan

    Bulan Yang lalu

    Sok tau bgt ni orang

  • ExponentWool421

    ExponentWool421

    Bulan Yang lalu

    Jangan sok tempe bro, canda tempe

  • Theneven

    Theneven

    Bulan Yang lalu

    Pertamina di koruptor apaan maksudnya? Koruptor itu bukannya orang yang melakukan korupsi, apa gw yg salah arti?

  • Rakha H

    Rakha H

    Bulan Yang lalu

    @Gharpoe 27 lah

  • amonguskeren

    amonguskeren

    Bulan Yang lalu

    Wadoh ni orang sokkk tau sekali yah

  • Janu Hari
    Janu HariBulan Yang lalu

    Untuk pengalihan isu saja harus dg meledak nya kilang minyak....

  • BeYoungCareRock7
    BeYoungCareRock7Bulan Yang lalu

    sabotase sialan, masuk neraka lu

  • Penjual x Ayam
    Penjual x AyamBulan Yang lalu

    Semoga baik ii aja ya salam dari malaysia

  • Sumi Ati
    Sumi AtiBulan Yang lalu

    Manusia tidak ada yg sempurna... Tapi orang kerja mesti Sempurna....

  • Are Gaming
    Are GamingBulan Yang lalu

    Waawwww banggakan lah teruss si kawan itu yaaaaaa ,biar sadar para kaum2 buta mata atas apa yang kalian pilih bahwa keberkahan adalah yang hakiki

  • Mujib Ridwan Fauzi
    Mujib Ridwan FauziBulan Yang lalu

    Sabotaseeee hadeh

  • Muhammad Khazan
    Muhammad KhazanBulan Yang lalu

    Kami dari keluarga besar free fire turut berduka cita

  • AANG HIKMAH CELL
    AANG HIKMAH CELLBulan Yang lalu

    ulah menusia wes ra kaget..!!!

  • yan tii
    yan tiiBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga di balik musibah ini Ada hikmah nya..dan semoga juga kita selalu istikomah di jalan Allah..

  • Enal Zaenal
    Enal ZaenalBulan Yang lalu

    Blum padam kah?

  • Riyadh Channel 2085
    Riyadh Channel 2085Bulan Yang lalu

    Bisa jadi pengalihan masalah

  • Daily Funny.
    Daily Funny.Bulan Yang lalu

    Ledakan terdahsyat dalam sejarah per Kilangan di Indonesia 😨

  • Mbah Akung
    Mbah AkungBulan Yang lalu

    Semoga Polisi segera menangkap Api Balongan untuk di Adili, karena menyebabkan terjadinya KERUMUNAN.

  • KoeGz. YT
    KoeGz. YTBulan Yang lalu

    Sekarang banyak busa yang ada gasnya

  • peny satra
    peny satraBulan Yang lalu

    saudra sya dekt bnget sma pertamina

  • Sulpumart
    SulpumartBulan Yang lalu

    Kalau pertamina tidak mampu memadamkan api di kilang Balongan kok tidak minta bantuan dr ahli luar negri...🙏🙏

  • Nafa Ceri Fahira

    Nafa Ceri Fahira

    Bulan Yang lalu

    Indonesia punya pawang ujan🤣

  • New Aja

    New Aja

    Bulan Yang lalu

    mana mau minta tolong kan merekja org pinter ,,mau monopoli sendiri

  • peny satra
    peny satraBulan Yang lalu

    kok mlh nemn sih

  • Suar Sair
    Suar SairBulan Yang lalu

    Beritanya terlambat

  • Zu hairi
    Zu hairiBulan Yang lalu

    pertamina hahaha😂😂😂😂😂

  • Hiburan
    HiburanBulan Yang lalu

    Jangan Darvaza gas cratar di Turkmenistan

  • jono 08
    jono 08Bulan Yang lalu

    Bukan ledakanya asap nya ngerusak alam

  • Salman AG
    Salman AGBulan Yang lalu

    ini baru kilang minyak jangan kaitkan dengan kiamat lah

  • Furi Dyah
    Furi DyahBulan Yang lalu

    Innalilahi wa inna ilaihi rojiun.. Saya turut berduka cita untuk warga sekitar kilang balongan. Semoga segera pulih dan membaik

  • Shafa 93
    Shafa 93Bulan Yang lalu

    Tp emang dr jam 10 malem banyak petir sama gluduk gede2 bgt, bmkg mana tau org gk d indramayu, coba tanya warga2 nya banyak petir kali ajah emang berdampak

  • New Aja

    New Aja

    Bulan Yang lalu

    BMKG setiap daerah ada, mana bisa klo cma di jkt ,aja, apa gunanya satelit cong!!!

  • Shafa 93

    Shafa 93

    Bulan Yang lalu

    @afifah alya bener bgt, nyampe wifi di matiin

  • afifah alya

    afifah alya

    Bulan Yang lalu

    memang sebelum kejadian ..bnyak kilat

  • Catur Fadilah
    Catur FadilahBulan Yang lalu

    Ya alloh blum jga padam.....ap sebenarnya yang sedang terjadi di bumi ini

  • Lotoni Waryem
    Lotoni WaryemBulan Yang lalu

    Reporter cowoknya kbnykn begadang 😂

  • Reynanda Resky

    Reynanda Resky

    Bulan Yang lalu

    Kantong matanya wkwk

  • Yeyeh Julaeha33
    Yeyeh Julaeha33Bulan Yang lalu

    Takdir

  • Jasman fis fis
    Jasman fis fisBulan Yang lalu

    Sekarang yg terjadi d elemen perminyakan mau narik keluarganya buat kerja aj susah ap lgkorupsi.....

  • New Aja

    New Aja

    Bulan Yang lalu

    kan diperketat sama komunikasinya supaya ga pada korupsi, tapi malah kolusi pemimpinnya

  • yuda bilal
    yuda bilalBulan Yang lalu

    PERTAMINA SEPERTINYA SEDIKITPUN TIDAK PUNYA SOP MRNGENAI MENTENANT DAN PERAWATAN YA. KEMUNGKINAN ADA SABUTASE INI

  • Kanjeng syeh Jenar
    Kanjeng syeh JenarBulan Yang lalu

    Semua obyek vital negara harus d jaga ketat TNI... Pokok nya harus di usut tuntas gk butuh sabar ....

  • Jasman fis fis
    Jasman fis fisBulan Yang lalu

    Sabotase x

  • Nunu siaucie
    Nunu siaucieBulan Yang lalu

    Ya Allah. Tumbuhan sampe pada kering 😭

  • CH SUKARA

    CH SUKARA

    Bulan Yang lalu

    @Ashina TV alhamdulillah

  • Riyadh Channel 2085

    Riyadh Channel 2085

    Bulan Yang lalu

    Delat maning panen

  • Ashina TV

    Ashina TV

    Bulan Yang lalu

    Masih untung pas kejadian meledak saya tidak jadi lewat situ. 😂

  • M.RayyaN Official
    M.RayyaN OfficialBulan Yang lalu

    Sabotase bisa jadi

  • Raisyah Nu
    Raisyah NuBulan Yang lalu

    Doa kan yg baik2...supaya cepat padam... Kami masyarat indramyu sangat khawatir dan kasihan sama warga sekitar balongan...

  • hendra Saputra
    hendra SaputraBulan Yang lalu

    Banyak kaum laknat menghujat pak ahok.dasar manusia edan

  • hendra Saputra
    hendra SaputraBulan Yang lalu

    Banyak ngomong ahok.apa hubungan sama Ahok .klw ini musiba.dasar kaum kepanasan 😒

  • Gemintang T. P.

    Gemintang T. P.

    Bulan Yang lalu

    Lah ada hubungan sama ahok cuk, sebelum meledak, besoknya ahok mau kunjungan ke kilang balongan

  • Dzikrullah Abubakar
    Dzikrullah AbubakarBulan Yang lalu

    AHOK......KOK DIAM DIAM NGGAK ADA KOMENNYA ......

  • Assassins Penghianat

    Assassins Penghianat

    Bulan Yang lalu

    Diakan komisaris bukan dirut ? 🤣🤣🤣🤣

  • Karto Basaraman

    Karto Basaraman

    Bulan Yang lalu

    Jangan saling menyalahkan. Namanya musibah tidak dikira dan disangka, kita berharap pemadaman cepat selesai. Jangan berprasangka buruk.

  • Ricky Aprisandi
    Ricky AprisandiBulan Yang lalu

    Semoga tidak mudah terhasut isu2 yang gak jelas yg bisa memecah belah kesatuan indonesia🙏

  • Agus
    AgusBulan Yang lalu

    Semua ini pasti ada yg menggerakkan... Ayo doakan biar negri ini baik-baik saja... banyak bertaubat... Krn kesyirikan dan kemaksiatan sudah merajalela...

  • peny satra

    peny satra

    Bulan Yang lalu

    allahu alam biswab

  • yuda bilal
    yuda bilalBulan Yang lalu

    MEMALUKAN.

  • MABOK HEULA ATUH
    MABOK HEULA ATUHBulan Yang lalu

    Semoga hujan biar asapnya agak mereda

  • Lusi Adjah

    Lusi Adjah

    Bulan Yang lalu

    Itu malam slasa hujan malah asapnya tamba banya Saya orang indramayu🙏

  • Bujang Sasra
    Bujang SasraBulan Yang lalu

    Ahok mana ,,,,ikut kebakar kali

  • Assassins Penghianat

    Assassins Penghianat

    Bulan Yang lalu

    Diakan komisaris bukan dirut ? 🤣🤣🤣🤣

  • Ricky Aprisandi

    Ricky Aprisandi

    Bulan Yang lalu

    Contoh penghasut yg suka indonesia terpecah👍👍

  • New Aja

    New Aja

    Bulan Yang lalu

    lagi duduk manis nonton, sambil minum jamu anti malu

  • New Aja
    New AjaBulan Yang lalu

    😄 ahok suruh tiup apinya,biar padam, uman error,

  • doddy santoso

    doddy santoso

    Bulan Yang lalu

    Sirik ama Ahok ya brooooo, kasihan hidupmu.....

  • John F. Kennedy

    John F. Kennedy

    Bulan Yang lalu

    Tolong tolong, ada kadroen terroris

  • Assassins Penghianat

    Assassins Penghianat

    Bulan Yang lalu

    Seharusnya riziek lah yang lu suruh. Diakan bisa memindahkan apinya ke neraka 🤣🤣🤣🤣

  • Shaukie Khandias Anshori

    Shaukie Khandias Anshori

    Bulan Yang lalu

    Bisa aja komennya. Kocak juga. Tapi bener jg sich. Gaji komisaris, direksi Pertamina emang ugal ugalan. Itu aja yg dikurangi, jangan harga BBM yg dinaikkan. Kasihan rakyat😂

  • hendra Saputra

    hendra Saputra

    Bulan Yang lalu

    Maksud mu apa iblis

  • Bujang Sasra
    Bujang SasraBulan Yang lalu

    Kok diam ajao AHOK MANA????

  • ultra milk

    ultra milk

    Bulan Yang lalu

    @Rangga Gede pembasmi iblis seiman

  • Rangga Gede

    Rangga Gede

    Bulan Yang lalu

    Ahok syp si..

  • JTR Chanel
    JTR ChanelBulan Yang lalu

    Hebat ledakan bigutu besar korban cuma 6 luka. Emamg gk ada yg kerja di dalemnya? Apa di tutup turupi

  • Tobey Marshall

    Tobey Marshall

    Bulan Yang lalu

    Krn sblom kbkran psti dh ada alrm peringatan bhya mungkin....

  • Tiyan Eva

    Tiyan Eva

    Bulan Yang lalu

    Semua pada pp kerumahnya masing2

  • Retno Dewi

    Retno Dewi

    Bulan Yang lalu

    @JTR Chanel tergantung shift

  • JTR Chanel

    JTR Chanel

    Bulan Yang lalu

    Kamu tau ga liburnya karyawan pertamina hari apa?

  • kurnia ramadhan

    kurnia ramadhan

    Bulan Yang lalu

    @Fauzi17 Gaming ga nyambung kau

  • Prastyo Pras
    Prastyo PrasBulan Yang lalu

    Apa kabar ahokk

  • Tobey Marshall

    Tobey Marshall

    Bulan Yang lalu

    @Prastyo Pras tau lah...kn kmaren habis ktemu dan ngopi2 sama gibran...

  • Prastyo Pras

    Prastyo Pras

    Bulan Yang lalu

    @Tobey Marshall lo cecunguk ya, kok tau

  • Tobey Marshall

    Tobey Marshall

    Bulan Yang lalu

    Ahok baik2 aja boss.. ada ap ya

  • Assassins Penghianat

    Assassins Penghianat

    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣 kan dia komisaris bukan dirut.

  • Prastyo Pras

    Prastyo Pras

    Bulan Yang lalu

    @hendra Saputra yg panas itu yg terbakar

  • ari Sjdkfo
    ari SjdkfoBulan Yang lalu

    Minyak mentah berasal dari daerah saya provinsi riau, tepat nya berasal dari daerah duri dan minas Dan di kirim ke kilang minyak pertamina di daerah balongan. Penyedotan minyak bumi di daerah sini (riau) pernah sampai 1 juta barel perhari. Sungguh informasi yg tidak bermanfaat bagi anda.

  • alfaa rizkii13_

    alfaa rizkii13_

    Bulan Yang lalu

    Lu yg sok tau ajg

  • Resandra Putra
    Resandra PutraBulan Yang lalu

    Y allah

  • Adrian Kusuma
    Adrian KusumaBulan Yang lalu

    Kalau dah gini BBM NAIK AWAS AJA

  • KRAENG CIBAL

    KRAENG CIBAL

    Bulan Yang lalu

    Kilang minyak bukan cuma satuuu,jadi tdk trgantung pada kilang minyak itu

  • New Aja

    New Aja

    Bulan Yang lalu

    @Gemintang T. P. banyak akan dijual ke luar dong,

  • Gemintang T. P.

    Gemintang T. P.

    Bulan Yang lalu

    Enggak liat aja berita lain pasokan bbm masih banyak

  • New Aja

    New Aja

    Bulan Yang lalu

    @Adrian Kusuma ya seharusnya, kan tg ditekan ttp masyarakat ,walaupun mahal tetap dibeli itu kesempatan utk orang2 pertamina korupsi, mana katanya yg mensejahterakan rakyat

  • Adrian Kusuma

    Adrian Kusuma

    Bulan Yang lalu

    @New Aja harusnya kalau kesalahan pihak Pertamina, Tidak boleh menaikan kan Harga BBM, mengganggu kestabilan ekonomi

  • Herlina Rafa
    Herlina RafaBulan Yang lalu

    X brog ktemu Edora trnyata bahaya jga

  • Sunda Empire

    Sunda Empire

    Bulan Yang lalu

    Feat valir wkwkwk

Berikutnya