KOMENTAR MENOHOK PERSONEL SABYAN UNTUK NISSA & AYUS

Hiburan

#nissasabyan #ayussabyan #istriayus #sabyangambus
Jangan lupa subscribe channel ini untuk mendapatkan info artis Indonesia terbaru.
StarStory merupakan channel IDmilk yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.
Instagram: starstory0120​
website : www.starstory.id
FaceBook: StarStory-11...​
StarStory juga memiliki sister company SATU NUSANTARA NEWS yang menyajikan berita kriminal, politik dan peristiwa. Yuks langsung aja ke channel satu nusantara news
idmilk.info
www.satunusantaranews.co.id

Komentar

  • IYANG TV
    IYANG TV45 menit yang lalu

    Setia itu membahagiakan

  • mass bee '22
    mass bee '2252 menit yang lalu

    ORA MBULI ORA MBELANI , URUSANE KARO GUSTI ALLAH SWT ...

  • inu Putra
    inu Putra9 jam yang lalu

    Contoh dari kerdus = kerudung dusta

  • irhaf farel
    irhaf farel12 jam yang lalu

    Alasan annisa rahman keluar dari sabyan ya mungkin karna dia tahu di sabyan ada yg gak beres, pdahal antara anisa dan nissa lebih duluan anisa yg gabung di sabyan

  • Bersin Tambunan
    Bersin Tambunan12 jam yang lalu

    Yg hmm nya the str maker solo boy nya sabian sudah ada yg good fine Bos.super hmmm.

  • Firstka Nawala
    Firstka Nawala12 jam yang lalu

    duhh mas jgn kompor dehh mas yg d beritain ajaa blom klarifikasi, kalian dimintain pendapat lebay banget

  • Rangga Wulung
    Rangga Wulung12 jam yang lalu

    Selama manusia hidup,selama itulah iblis menggoda,yeahhh,Nisa yg tergoda,kalian yg selanjutnya di goda,kenapa karena ini adalah momen di mana iblis akan merasukimu,untuk membenci,mencaci,dan menyuruh utk membicarakan aib,,,JIKA DIA SALAH TOLONGLAH DI BENARKAN,nasehati,arahkan ke jalan yg baik,,,,setau gue orang2 Islam itu mulutnya terjaga loh,bertutur lembut penuh cinta,bukan pembencian,wkwkw #urussajamoralmu #urussajaakhlakmu #gueyague #luyaelu Semangat

  • Prabowo
    Prabowo13 jam yang lalu

    Hadeuh penting bgt apa bahas beginian

  • karinda muhamad
    karinda muhamad18 jam yang lalu

    Kecil" cabe rawit wkwk cara main nya udah pro banget πŸ˜ƒπŸ˜ƒ dari tampilan aja sok lugu padahal kelakuan roh halus. πŸ˜‚ Buat mba ririe sabar aja mba allah gak tidur, semoga di berikan kebahgiaan allah berkali lipat mba 😍

  • Chandra
    Chandra18 jam yang lalu

    Wkwkwk penampilan beda sma kelakuannya. Instropeksi tuh. Dah job2 banyak yg d batalin lagi.

  • Tezzar HKA
    Tezzar HKA21 jam yang lalu

    Tim dari awal ga follow dayana

  • Siti Nuraeni
    Siti Nuraeni21 jam yang lalu

    Cemburu x tuh karena kedekatan Ayus sama nisa

  • Aziz Ngapaks PBG
    Aziz Ngapaks PBG21 jam yang lalu

    Ambil hikmahnya saja ya teman... Kira kira apa ya pelajaran dari semua ini???

  • Eva Azziza
    Eva Azziza22 jam yang lalu

    saya tidak suka Nissa, tidak suka sabyan, tidak suka pula mendengar lagu nya, tapi pusing buka hp pelakor semua.. hadouh..kasian dengan yg jadi korban selingkuhan ini,, Anak nya Mbak Riri...saya pernah merasakan jadi anak seperti mereka..tolong lah untuk selesaikan masalah ini, seseorang yg telah merusak hubungan klrga yah jngn pernah lagi jadikan mereka panutan utk kedepannya ,no tv no sosmed...

  • Channel 04
    Channel 0423 jam yang lalu

    Kebetulan emak ga bikin sambal, makan lauk tempe 2 potong, ama lalap timun 1 bjji. Pedesnya komenan nitisen sampe sambel emak kalah jauh pedesnyaa...

  • dani zonk
    dani zonkHari Yang lalu

    Sialan tuh om om, masa jatah generasi muda di embat juga asw

  • priambodo sunaryo
    priambodo sunaryoHari Yang lalu

    Serigala berbulu domba. Azab yang dibuka oleh Allah Subhanallah wata ala.

  • Dinda Putri Novi Yanti
    Dinda Putri Novi YantiHari Yang lalu

    Ini hampir sama kejadian nya kayak ARIEL PETERPAN yg personilnya keluar, Toh ariel nya sampai sekarang tetap legend. Artinya, tak perlu mencampuri pribadi org. Karakter Suara Nisa ada. Toh dia pun kalau bakal solo tetap laku.

  • george bruce
    george bruceHari Yang lalu

    nissa sungkem dulu sama mba mulan,kd,mayangsari.welcome to the club.

  • Azka Mahesa
    Azka MahesaHari Yang lalu

    Di tutupi juga kalau busuk pasti kebuka juga ,buat personil lain ganti nama baru personil baru nisa Ayus singkirkn sajahhh udah ngk layak nyanyiin lagu religi kelakuan nya sama aja sama yg ngk punya iman,uyus penghianat ,Nissa pelakor ,musuh dalam selimut kutu busuk

  • Idon Official
    Idon OfficialHari Yang lalu

    Berandaku penuh berita ummi sabyan

  • Wonk Inggatan
    Wonk InggatanHari Yang lalu

    Udah pindah aja ke dandut koplo.gk usah lagu religi lgu bikin malu

  • Abdul Latif
    Abdul LatifHari Yang lalu

    Waktunya balas dendam 😜😜😜😜😜

  • Rizky Maulana
    Rizky MaulanaHari Yang lalu

    Yang Sabar Ya Mbak Dayana πŸ₯Ί

  • Elizabeth Vicki
    Elizabeth VickiHari Yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ’«πŸ“πŸ‘©β€πŸ¦°βœ…β¬›βœ–οΈπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Elizabeth Vicki
    Elizabeth VickiHari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Elizabeth Vicki
    Elizabeth VickiHari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Elizabeth Vicki
    Elizabeth VickiHari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Elizabeth Vicki
    Elizabeth VickiHari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Elizabeth Vicki
    Elizabeth VickiHari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • maida Nisa
    maida NisaHari Yang lalu

    benar kata orang kalau cinta itu buta... ini buktinya satu lagi ... Benar benar buta

  • Perry Sinaga
    Perry SinagaHari Yang lalu

    Hadir nyimak,,! Walaupun youtube saya sepi😁😁😁

  • saka chernadi
    saka chernadiHari Yang lalu

    Si wanita tingkah lacur

  • Firdaus punye
    Firdaus punyeHari Yang lalu

    Kok bisa gitu ya

  • Fedatin Asry
    Fedatin AsryHari Yang lalu

    Pak tebe dicariiin pak Aip Melia hehehe sama pak ahmad.alkaf

  • Rozali Bakir
    Rozali BakirHari Yang lalu

    Paling salah kok malah wanitanya.seharusnya salahkan laki2nya juga.udah mikir juga punya istri mlah ngak sadar.ujung2nya khilaf wkwk

  • Windy Vema Official
    Windy Vema OfficialHari Yang lalu

    kok bisa sih??? berarti kak ririe adalah wanita hebat sudah menutup aib suami selama 2th terakhir itu

  • Ruzdani El-Mino
    Ruzdani El-MinoHari Yang lalu

    KiraΒ² gimana efeknya ke Grup sabyan?

  • Wulan Sari
    Wulan Sari2 hari yang lalu

    Bagi donk video 19detik pelakor klw da yg pny 🀣🀣🀣

  • Wulan Sari
    Wulan Sari2 hari yang lalu

    Bagi donk video 19detik pelakor klw da yg pny 🀣🀣🀣

  • Arkhan Pratama
    Arkhan Pratama2 hari yang lalu

    Owh jadi ini alasaan saya dari dulu tidak suka dgn nissa, smoga di beri kesadaran.

  • Vigo Mahlul
    Vigo Mahlul2 hari yang lalu

    Hm hm hm 10jam

  • Amri Mustaqim
    Amri Mustaqim2 hari yang lalu

    Audio nya naik turun bnyak noise, kacau

  • GOOD BAY
    GOOD BAY2 hari yang lalu

    Maaf in nisa ya guys ya

  • Suryanto Anto
    Suryanto Anto2 hari yang lalu

    Min klo mau tau yg jelas, ente datengin mantan baccing vokalnya nisa, itu lebih jelas, nikah sirinya , penghulunya tau tptnya, terus sapa sapa yg dia banyak tau min....buka aja semua mau ngeles, kerana kemarin ada unggahan foto nikah iitu, mantan baccing vokal mengaminkan ia katanya....ni media banyak yv tau...klo bapaknya bohong semua itu biasalah salahnya kaya apa yg namanya anak pasti de bela...

  • Nanang Tri
    Nanang Tri2 hari yang lalu

    Cinta segitiga

  • Ridho Memory
    Ridho Memory2 hari yang lalu

    Baru tau sekarang istilah kerdus ( kerudung dusta )

  • Ridho Memory
    Ridho Memory2 hari yang lalu

    Nyanyi lagu lagu shalawatan, tapi sesama personel sabyan, tau perselingkuhan bukannya mencegah, malah menutupi, gak ada akhlak kalian??? NGACAAAA

  • Reno Zld
    Reno Zld2 hari yang lalu

    Main cantik ketahuan juga

  • Fitri Febiyola Sari
    Fitri Febiyola Sari2 hari yang lalu

    Unfollow aja akun ig nissa sabyan kalo bisa repost

  • Eko Sutisna
    Eko Sutisna2 hari yang lalu

    di rajam aja di muka umum.. Kata nya hilafkan..

  • So Clean

    So Clean

    Hari Yang lalu

    Katanya menikah kok dirajam sih..? Paham hukum gk ente..?

  • Matematika Ceria
    Matematika Ceria2 hari yang lalu

    Tetap smangat kk sabyan tetap berkarya dan mngajak umat islam selalu mngingat allah.. Insyallah dengan fitnah keji ini.. Allah mngangkat drajat kk sabyan.. Sperti allah mngangkat drajat Aa gym y dulu prnah di zolimi

  • Iff
    Iff2 hari yang lalu

    Aku diselingkuhin dulu sama pacar awalnya emang shock tapi aku introspeksi diri aja mungkin aku yang harus jadi orang yang lebih baik lagi. Jadi aku relakan dia seikhlasnya dan Alhamdulillah sekarang sudah bersama istriku yang sangat menerima segala keadaanku

  • INDRI CRAFT
    INDRI CRAFT2 hari yang lalu

    Sempat Ga percaya.. Tpi.. Entahlah.

  • indra sukma
    indra sukma2 hari yang lalu

    Buat acara tv jgn lagi di undang biar org berdua itu hidupnya melarat, semoga mendapatkan karma yg lebih parah

  • So Clean

    So Clean

    Hari Yang lalu

    Lu cwe pa cwo sih ..? Kok ikut nyinyirin ginia..?

  • Game Sayang Anak
    Game Sayang Anak2 hari yang lalu

    πŸ₯±πŸ₯±πŸ₯±πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ₯±πŸ™„πŸ₯±πŸ™„πŸ₯±πŸ™„πŸ₯±

  • Dosis Harian internet
    Dosis Harian internet2 hari yang lalu

    kesini cuman lihat komen - cuman bisa bilang wow

  • Cutei Humaira
    Cutei Humaira2 hari yang lalu

    Omg..kyk gini kok jadiin trending

  • Plui Corya
    Plui Corya2 hari yang lalu

    0:50 Tau gitu gue w dluanπŸ˜‚

  • Tati S
    Tati S2 hari yang lalu

    Nisa Ayus nama kalian tidak pantas ada sabyannya karena kalian telah mencoreng nama semua personil groupmu Kasihan gara" ada cinta terlarang Semua tercoreng ....

  • Index Ola
    Index Ola2 hari yang lalu

    Walaupun bawa lagu religi dan hidupnya gak religi harusnya dia blejar dari lagu yg dibawakan dong Masa segitunya sekali diksh perhatian langsung terlena Sesama wanita muslim n berhijab Cuma mau bilang "malu atuh neng ama hijab"

  • NUR EKO WAHYUDIN CHANNEL
    NUR EKO WAHYUDIN CHANNEL2 hari yang lalu

    Selamat ya menjadi trending, semoga rejekinya tambah lancar

  • Swarra Bara
    Swarra Bara2 hari yang lalu

    khilaf kok bisa sampe 2 tahun yuss yusss....

  • Neera Neera
    Neera Neera2 hari yang lalu

    Meuni saririk.. Biarin aja ath.. Meuni riweuh

  • ayuindri71
    ayuindri712 hari yang lalu

    Bongkar semuanya bongkar.. Akhirnya temen sndiri ikutan bongkar.. Betapa bobroknya kalian.. Pasangan te religius Nissa&ayus.. Ckckck

  • Ayu Resti
    Ayu Resti2 hari yang lalu

    Gw sih dari dulu kurang suka sama nissa entah karna apa eh ternyata kelakuan nya gitu

  • rosiana anggraini
    rosiana anggraini2 hari yang lalu

    Makanya jnggan terlalu religi , ekspektasi org tuh tinggi

  • Nuna
    Nuna2 hari yang lalu

    RIP.THE NEXT NISSA SABYAN GTV

  • Maheera S
    Maheera S2 hari yang lalu

    om tebe bisa trending lg... πŸ˜€

  • Choy Bush
    Choy Bush2 hari yang lalu

    Sibuk berkarier,.... Kayaknya lupa ibadah n mendengarkan ceramah.... Jadinya Khilaf tahunan πŸ˜…

  • Rina Gusri
    Rina Gusri2 hari yang lalu

    Nikah gak sih sebenarnya?

  • Andi F
    Andi F2 hari yang lalu

    Nissa juga manusia...

  • cover iseng-iseng
    cover iseng-iseng2 hari yang lalu

    Bikin pencarian bakat pengganti personil sabyan lah. Jijik kali haha

  • cover iseng-iseng
    cover iseng-iseng2 hari yang lalu

    Banyak pihak yang di rugikan grgr hubungan persrlingkuhan haha

  • cover iseng-iseng
    cover iseng-iseng2 hari yang lalu

    Pelakor tidak akan bisa dimaafkan sampai kapanpun

  • cover iseng-iseng
    cover iseng-iseng2 hari yang lalu

    Jijik bgt sma pelakor

  • BER3
    BER32 hari yang lalu

    Ini yg komen " kok bisa sih? , Kok ini sih , gua kira soleha ? Bla bla bla ... Dia juga manusia bukan malaikat please jangan kaitkan dengan agama πŸ™

  • Olga Lupina Marbun
    Olga Lupina Marbun2 hari yang lalu

    Tampang soleha...kelakuan gak benar

  • Dinamika Film
    Dinamika Film2 hari yang lalu

    SEBENTAR LAGI BULAN PUASA, SEMOGA RAMADHAN KALI INI CORONA BISA HILANG AMINNN πŸ™πŸ»

  • Sri Nugrahani
    Sri Nugrahani2 hari yang lalu

    Ternyata mirip.. kisah lagu ini. idmilk.info/cycle/video/h5SCgc7Lt6mDg9s.html

  • Nia zakir
    Nia zakir3 hari yang lalu

    Kenapa baru bicara sekarang om?

  • Opposihh6899
    Opposihh68993 hari yang lalu

    dulu : Tim hore skrg : Tim minyak ehh nyimak sj Ada?...

  • Davita Handayani

    Davita Handayani

    23 jam yang lalu

    Kalo kamu tim komen?:v

  • Opposihh6899
    Opposihh68993 hari yang lalu

    dulu : gak muji"/gak terlalu memuji skrg : gak ngebully n gak ngebela Ada?...

  • Hanna Agustina

    Hanna Agustina

    14 jam yang lalu

    Gue.. Ga peduli ga penting. Bikin gibah aja.

  • Ed win

    Ed win

    Hari Yang lalu

    Ga tau om

  • Agung Dagoes

    Agung Dagoes

    Hari Yang lalu

    Yoi gua

  • Abdullah

    Abdullah

    Hari Yang lalu

    Gue mah bodoamat, mending urusin yg lain dan kalaupun tau ya ini sebagai instrospeksi diri sendiri. Ikut" an ntar mlh jd ghibah dosa lg.

  • Zbigboz Bboy

    Zbigboz Bboy

    Hari Yang lalu

    Ada, itu urusannya sama Allah di Hari Penghakiman. Yg penting cuman mengingatkan.

  • Barry Baster
    Barry Baster3 hari yang lalu

    Sabyan gambus itu pop religi bukan genre gambus,genre gambus itu indentik dgn musik arab dgn petikan gitar gambus arab dan gendang rebana,btw sabyan gambus udh bubar yaa pdhl musiknya disukai anak zaman now

  • kaum sableng
    kaum sableng3 hari yang lalu

    Selera nissa sangatlah rendah yaitu merebut suami orang. ini adalah sebuah pelajaran. Jangan melihat orang dari covernya. apa yang kamu lihat baik belum tentu baik , dan apa yang kamu lihat buruk belum tentu buruk.

  • ariya sanjaya
    ariya sanjaya3 hari yang lalu

    Udah dapat enak enak.. empuk lagi.. baru kebongkar hhhh...

  • Karya Mitra Usaha
    Karya Mitra Usaha3 hari yang lalu

    Intinya, dari Nissa gw belajar bahwa perempuan dengan pakaian tertutup dan nyanyi rohani bukan jaminan sifatnya religius bahkan bisa menjadi seperti roh halus. Dan perempuan dengan pakaian terbuka juga bukan jaminan selalu menjadi pendosa..

  • Putri Sarah
    Putri Sarah3 hari yang lalu

    Mereka udah pada tau sebelumnya. idmilk.info/cycle/video/opNhh8nV1ZiVn88.html dimenit 1:20 mas TB bilang " _Apa gue nya yang salah apa gue gila_ ? _kesempatan besar gue tinggalin ternyata gue waraslah_" Mungkin itu bisa jd kode sbenarnya tapi dulu orang belum pada ngeh.

  • Zebrina Oktafiani
    Zebrina Oktafiani3 hari yang lalu

    Kasian yg namanya NISA ikut malu semua dong

  • Chessilya Ptr
    Chessilya Ptr3 hari yang lalu

    Dakyung:)

  • mana quirinus
    mana quirinus3 hari yang lalu

    Rata2 penontong dsni smua,, manusia alay jancok

  • Jeas Wanda
    Jeas Wanda3 hari yang lalu

    Ke tikung dalam kamar nisa ayus πŸ˜€πŸ˜€

  • Kas iyah
    Kas iyah3 hari yang lalu

    Tampang kalem,akhlaknya rebut suami orang,alias pelakor

  • Alwi dahlan
    Alwi dahlan3 hari yang lalu

    Ko semua pada salahin nissa doang si cowok bajingannya ga?

  • tukangson
    tukangson3 hari yang lalu

    Barisan sakit hati

  • IQBAL PAPING GRO
    IQBAL PAPING GRO3 hari yang lalu

    Grup apa ini...cobalah anggota personelnya kaya noah...skandal ariel coba di tekan dan tidak di gembar gemborkan...ketahuan bobrok semua personilnya...saling menyalahkan...

  • David TS
    David TS3 hari yang lalu

    tidak semuanya yang berhijab itu polos, ada juga yang putih biru liris liris, ada juga yang motif polkadot

  • Farur Rozi
    Farur Rozi3 hari yang lalu

    Nisa,,gua ngidola in lu aduh kok malah jadi kek gini lu gua cuman takut aj nanti di akhirat kek apa lu nanti berlipat kek nya

  • Adi Tjandra
    Adi Tjandra3 hari yang lalu

    Gua kaget pas salah salah mantan personilnya bilang "Saya kira setingan buat naik-in lagi karena mau bulan ramadhan kan" semoga gua salah dnger

  • Novi Asti
    Novi Asti3 hari yang lalu

    Trus kalo bner mereka nikah siri, brti walinya siapa? Kl walinya dr keluarga nisa, brti keluarganya dukung hubungan ini ya.. trs kl wali bukan dr keluarga nya jdi nikahnya gk sah dong ? Benar atau tidaknya ya hanya mrk yg tau.. masi gk habis pikir.. nissa yg seperti anak baik*, melantunkan lagu* religi ternyata seperti itu.. naaudzubillah..

Berikutnya