KIAT SEKOLAH BERGUNA TUK SELAMATKAN HIDUPMU! || Kerajinan Peralatan Sekolah oleh 123 GO! GOLD

Hiburan

Sekolah sudah dimulai! Dan kamu pasti tahu, kalau itu artinya: otak kita sedang dalam mode belajar!
Tapi seiring dimulainya kegiatan di sekolah: guru, kelas, dan bangun pagi-pagi buta, datang juga tantangan berat lainnya.
Dan kami siap membantumu meringankan semuanya, cukup dengan: pikiran tangkas dan sedikit kreativitas.
Bagaimana kalau kami bilang, selama ini caramu bersekolah salah? Ambil buku catatan dan pulpenmu ya, kami akan beberkan beberapa pengetahuan seputar kerajinan di sekolah yang super keren, dan pastinya akan bikin kamu merasa seperti anak paling pintar di kelasmu!
#lucu​ #komedi​ #sekolah​
Urutan Waktu:
00:00​ Cara agar lulus ujian memakai pensil, ponsel, dan buku catatan sederhana
02:30​ Kiat agar menjadi anak paling pintar di kelas, saat-saat tidak menyenangkan di sekolah
04:49​ Lembar "contekan" gagal parah dan cara mengatasi kekonyolan epik
07:38​ Kiat berguna yang bisa menyelamatkan hidupmu
11:44 Dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Rohim Kurniawan
    Rohim Kurniawan20 jam yang lalu

    1 bulan yang lalu😭:(

  • Uci Kemek

    Uci Kemek

    10 jam yang lalu

    Iyakkkkkkkk😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Baimwong Wong
    Baimwong Wong21 jam yang lalu

    Gak bagus

  • Lisda Aja
    Lisda Aja23 jam yang lalu

    🖓🖓🖓🖓😾😾😾😾

  • Siti Saodah
    Siti SaodahHari Yang lalu

    wah hebat banget

  • Adhea Atmajaya
    Adhea AtmajayaHari Yang lalu

    Rambut kak EMI cantik banget ya ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Grogi 456
    Grogi 4563 hari yang lalu

    Wah menajukan hebatttttt😊banget👍

  • July Sipayung
    July Sipayung3 hari yang lalu

    seru bangat❤️❤️❤️❤️❤️😀😀😀😀😀😀

  • Marcella Erviani
    Marcella Erviani3 hari yang lalu

    satu bulan 😂😷😡😤🙊

  • Nilam putri
    Nilam putri5 hari yang lalu

    492 abad yg lalu gpp deh yg penting blom mati™💀👻💀👻dan jadi hantu.... 👻👻👻😂😂

  • Nilam putri
    Nilam putri5 hari yang lalu

    Aku. Kesal banget sama kate/medisen aku kesel banget....!?

  • Mas Okta
    Mas Okta6 hari yang lalu

    3 Abad Yang Lalu Gak Pa Pa Yang Penting Belom Mati ⚰💀 😂😂😂

  • safa natunaza
    safa natunaza6 hari yang lalu

    Aja

  • Mamah Keylla
    Mamah Keylla7 hari yang lalu

    j

  • Kholifatul Mufarikha
    Kholifatul Mufarikha8 hari yang lalu

    Aku 3 bulan yang lalu

  • handi anto
    handi anto8 hari yang lalu

    Pinter kk

  • handi anto
    handi anto8 hari yang lalu

    Jinius kk

  • Rafi Fadila
    Rafi Fadila9 hari yang lalu

    Kasian

  • Dwi Sari
    Dwi Sari12 hari yang lalu

    Tekat 4 hari😭😭

  • keysa Official _ ACH
    keysa Official _ ACH12 hari yang lalu

    10×6 be come 60

  • keysa Official _ ACH
    keysa Official _ ACH12 hari yang lalu

    9×9 be come 81

  • Ayu Nindy
    Ayu Nindy15 hari yang lalu

    Fgdefgjthj ehj fffdefhjrwfhwv cfrh deug gegj vdhj rdd fhh fb suka kamu 5😂

  • Jin wen Chu
    Jin wen Chu20 hari yang lalu

    Aku coba yg pake botol ko g bisa :(

  • Ade Putri Wardhani
    Ade Putri Wardhani20 hari yang lalu

    Kenapasih kalian tu selalu enggpadeh yang penting nonton ih malumaluin banget tinggal tonton aja repot👿😡😠😼💩👽👻

  • Ade Putri Wardhani
    Ade Putri Wardhani20 hari yang lalu

    Kenapasih kalian tu selalu enggpadeh yang penting nonton ih malumaluin banget tinggal tonton aja repot👿😡😠😼💩👽👻

  • Benu Monza
    Benu Monza20 hari yang lalu

    1 bulan gpp yang penting bisa nonton emi cantik bgttttt dan seru

  • Natasya Tasya
    Natasya Tasya21 hari yang lalu

    kamu mau jadi teman

  • Aqila Pontianak
    Aqila Pontianak21 hari yang lalu

    Ahdybx bxvvcvvbvchchg

  • Siska Maulidia Febrianti
    Siska Maulidia Febrianti21 hari yang lalu

    4 hari yang lalu (༎ຶ ෴ ༎ຶ)

  • Aisar Sofea
    Aisar Sofea21 hari yang lalu

    Uiiutt

  • Aisar Sofea
    Aisar Sofea22 hari yang lalu

    ErTgwtjjgx

  • Rosman Tok
    Rosman Tok24 hari yang lalu

    elik ancen kok

  • Setia Bhakti
    Setia Bhakti25 hari yang lalu

    Gbdgxry

  • Hahshs Bbdbdhd
    Hahshs Bbdbdhd25 hari yang lalu

    Kak aku mau kaya kak Fifi fidiyokayakak

  • Winarsih Winarsih
    Winarsih Winarsih25 hari yang lalu

    123 go go go

  • hendra setyaka
    hendra setyaka26 hari yang lalu

    Jahat sekalisih kanndak boleh nontek keit heeh

  • Endang Jhon
    Endang Jhon26 hari yang lalu

    Aku mah yang penting nonton

  • Marga retha330
    Marga retha33027 hari yang lalu

    3 Minggu yang lalu,gapapa lah yang penting bisa nonton

  • rosyat
    rosyat27 hari yang lalu

    3 minggu

  • Yosephine Natasya Destrila
    Yosephine Natasya Destrila27 hari yang lalu

    aku nyobain🖒

  • Jelita April
    Jelita April27 hari yang lalu

    Kalo aku sih sebelum ujian buku di sita dulu baru ujian😂😎😭

  • Isti 1112
    Isti 111228 hari yang lalu

    1 menit yang lalu

  • Devi Saputra
    Devi Saputra28 hari yang lalu

    💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

  • Chintya Rossa
    Chintya Rossa28 hari yang lalu

    2 Minggu lalu😭 Aku saranin klo mau nyontek bawa kertas jwban yg bagus trs ke kmr mandi aja 😀😀😁

  • SMToon Türkçe
    SMToon Türkçe28 hari yang lalu

    *2 Hari Yang Lalu😊 Gapapa yg pnting nonton:^*

  • andika gemilang
    andika gemilangBulan Yang lalu

    Kenapa sih harus nyontek kan bisa belajar di rumah 😠😠😠😠😈

  • Lia Liut
    Lia LiutBulan Yang lalu

    2 Minggu yg lalu

  • geral gelar
    geral gelarBulan Yang lalu

    Enak kali vidio nya seru kali vidionya

  • Lia Iyonk
    Lia IyonkBulan Yang lalu

    2 minggu yang lalu

  • Asifa Maulidia
    Asifa MaulidiaBulan Yang lalu

    Boleh. Minta no mor hp KK fina gk plis

  • Adinda azka
    Adinda azkaBulan Yang lalu

    0:34 kok bisa samaan?😅😅

  • Su Giyo
    Su GiyoBulan Yang lalu

    2 menit lalu😂

  • arjuna buaya
    arjuna buayaBulan Yang lalu

    2 minggu yang lalu😭😭

  • des ti

    des ti

    Bulan Yang lalu

    Sama

  • Wasiah Wasiah
    Wasiah WasiahBulan Yang lalu

    2 menit yg lalu 😋😋

  • Firzanah Sabrina Putri
    Firzanah Sabrina PutriBulan Yang lalu

    Kan nga menit menita woy kenapasih oran oran ini

  • Zahra Prita Rahmania
    Zahra Prita RahmaniaBulan Yang lalu

    2 Minggu yg lalu 😔

  • Sumi Narti

    Sumi Narti

    Bulan Yang lalu

    Sama

  • YT OZZ
    YT OZZBulan Yang lalu

    Wow bagus sekali hebat banget loh sampe aku suka banget ini

  • Kenti Vandella
    Kenti VandellaBulan Yang lalu

    Satu menit yang lalu 1

  • yunika
    yunikaBulan Yang lalu

    1 minggu yang lalu Hehehe^^^

  • yunika

    yunika

    3 hari yang lalu

    @sakura chanel y

  • sakura chanel

    sakura chanel

    3 hari yang lalu

    Yaudah

  • yunika

    yunika

    21 hari yang lalu

    Apah

  • warnata aza

    warnata aza

    Bulan Yang lalu

    p

  • Kuningan Asri
    Kuningan AsriBulan Yang lalu

    Telat 1 menit gpp lah yang penting nonton

  • Nabila Nabila
    Nabila NabilaBulan Yang lalu

    Hhh 😂

  • Nienie Nindya
    Nienie NindyaBulan Yang lalu

    yah kalau 1 minggu lalu ya udah deh nggak apa - apa yang penting nonton

  • Okkta Lee
    Okkta LeeBulan Yang lalu

    1menit yang lalu

  • Syazwani Syazwani
    Syazwani SyazwaniBulan Yang lalu

    jii*i]]iiiiioiiiiiooooooooooiooioii

  • BAGUS.MUlyadi Bagus-jasa12@gmail.com
    BAGUS.MUlyadi Bagus-jasa12@gmail.comBulan Yang lalu

    1 minggu Yg. Lalu

  • Erni Waryanti
    Erni WaryantiBulan Yang lalu

    1 Minggu yang lalu 😭

  • Nienie Nindya

    Nienie Nindya

    Bulan Yang lalu

    kita sama

  • Nisa Kherunisa
    Nisa KherunisaBulan Yang lalu

    ,😚😚😚😚😚😍🥰

  • Aurely Pinky Official
    Aurely Pinky OfficialBulan Yang lalu

    Bagus

  • HUSIN OFFICIALISME
    HUSIN OFFICIALISMEBulan Yang lalu

    👎👎👎👎👎👎👎👎👎 jelek

  • Rm setuju Masakan padang
    Rm setuju Masakan padangBulan Yang lalu

    Nih akumah kalau mau ulangan suka hafalin🤭

  • doni damara
    doni damaraBulan Yang lalu

    Lily cantik banget aku suka sama lily

  • Helmina Tarigan
    Helmina TariganBulan Yang lalu

    Aku suka lana😍😘😗

  • Ulin Nafiah
    Ulin NafiahBulan Yang lalu

    Aku suka sama Lana dan fiki

  • Shelin MARSA
    Shelin MARSABulan Yang lalu

    Aku udah pernah coba deh contekan pake botol air tapi pas di celupin kertas nya tulisan nya hilang , kesel deh sama trik itu 😒😒tapi aku tetap salut sama 123go

  • Shelin MARSA
    Shelin MARSABulan Yang lalu

    Aku suka nya sama lily dia adalah yg paling cantik

  • Windi santuy
    Windi santuyBulan Yang lalu

    BAGUS *_CANTIK* '

  • Azzahra VII-4
    Azzahra VII-4Bulan Yang lalu

    123 go emang hebat

  • Ayub Bahtiar
    Ayub BahtiarBulan Yang lalu

    UU Iiiikuuui LLP oli o

  • Creator ADM
    Creator ADMBulan Yang lalu

    1 minggu yang lalu 🤔

  • ooh cariah
    ooh cariahBulan Yang lalu

    Dddf

  • Alfarel Farel
    Alfarel FarelBulan Yang lalu

    Aku sangat suka 123 Go Gold indonesia

  • Alfarel Farel
    Alfarel FarelBulan Yang lalu

    108 menit yang lalu

  • FURKAN BIMA
    FURKAN BIMABulan Yang lalu

    Kasihan ket 😍😍😍😍😍😍🖕🖕🖕🖕🌹🌹

  • Gek Nareswati
    Gek NareswatiBulan Yang lalu

    Bsvsgwh😭

  • Gek Nareswati
    Gek NareswatiBulan Yang lalu

    Gecyegery

  • Gek Nareswati
    Gek NareswatiBulan Yang lalu

    Very h

  • Layya Humadah
    Layya HumadahBulan Yang lalu

    Keren

  • Rindra Bagus
    Rindra BagusBulan Yang lalu

    kok guru kayak gitu sih baru tau ada guru kayak gitu

  • ERWIN WINNARDO
    ERWIN WINNARDOBulan Yang lalu

    Fghgteeeryi

  • j sade
    j sadeBulan Yang lalu

    I have been trying my best to contact

  • Aprillia Lia

    Aprillia Lia

    Bulan Yang lalu

    Apa maban aku akan mama apa

  • Cantik Sekali
    Cantik SekaliBulan Yang lalu

    Ancen keren wong

  • Luluk Kholikoh
    Luluk KholikohBulan Yang lalu

    😄

  • Lia Ayu
    Lia AyuBulan Yang lalu

    Hhhhhhhhhheeeeemmmmm

  • Fatimah azzahrahtul ulyah
    Fatimah azzahrahtul ulyahBulan Yang lalu

    Aku sangat suka banget dei vedio ini yg suka like donkk

  • Heri Aprian
    Heri AprianBulan Yang lalu

    ❤️

  • Kheysia Safitri
    Kheysia SafitriBulan Yang lalu

    ¿¿¿

  • Murni yati
    Murni yatiBulan Yang lalu

    Bagus banget fidio nya

  • Najwa Najwa
    Najwa NajwaBulan Yang lalu

    Keren ❤️❤️❤️

  • Adli Dwi Dwi

    Adli Dwi Dwi

    Bulan Yang lalu

    1111111111111111111111111111

  • Tumadi 2609
    Tumadi 2609Bulan Yang lalu

    4 hari

  • Amin adeh iyang Harput
    Amin adeh iyang HarputBulan Yang lalu

    3 hari yg lalu

  • Sevila Egha
    Sevila EghaBulan Yang lalu

    Udah ku tonton tapi tetap seru kok😊😊

Berikutnya