KIA CURHAT JADI IBU, GIGI MAKIN TERHARU

Hiburan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar

  • Yaya Nad
    Yaya Nad2 hari yang lalu

    Nah begitulah netizen, perasaan mama gigi dan mba Kia wkt ditanya kpn isi rasanya itu ga nyaman Krn ditanya2 trs, siapa sih yg ga pengen punya keturunan? Netizen hrsnya sadar bhw anak itu rezeki dari Allah, manusia ga tau dan ga bs jwb pertanyaan kalian, manusia cm bs berdoa dan berusaha jd lbh baik doakan bukan byk bertanya sesuatu yg diluar kapasitas mrk.

  • Kholil Uciha
    Kholil Uciha4 hari yang lalu

    Dan benar² mbak gigi hamil beneran.

  • Heni Joe
    Heni Joe11 hari yang lalu

    Ya mngkn selain rasa haru luar biasa .....mngkn jg saat itu Gigi lagi sensi tinggi krn udah hamil tp blm sadar .... krn gk lama kemudian diketahui ternyata Gigi positive hamil ....

  • Yosa Kebaya Bali
    Yosa Kebaya Bali13 hari yang lalu

    Mba kalau ketawa itu jangan kenceng2 di depan bayi, kasihan tuh bayinya kaget2 gitu

  • Nurul Hajrah
    Nurul Hajrah16 hari yang lalu

    Iya Allah Aku jga 6thn sakit rasanya ditnya2 Trs tpi mau gimna Allah blom ksih Aku kprcyaan,mnta doanya iya tmen2 biar Aku tahun ini Bisa hamil aamiin

  • lwan wen
    lwan wen16 hari yang lalu

    bneran doa nya gigi da hamil skrang

  • wira dharma
    wira dharma18 hari yang lalu

    Pantesan nangis terus klo liat adek adek.. Taunya udh isi... Selamat mama gigi...

  • Ukhty Na Family
    Ukhty Na Family19 hari yang lalu

    Masya Allah Senagnya..minta doa nya semua sepi agar saya diberikan keturunan tahun Ini. Aamiin

  • Maya Sarah Sitompul
    Maya Sarah Sitompul19 hari yang lalu

    Mba gigi pas kunjungan ke rumah mba kia sudah hamil 😊🙏

  • awang rayu
    awang rayu20 hari yang lalu

    alhamdulillah

  • X AKL 2 Kurnia Fitri Sulistyaningsih
    X AKL 2 Kurnia Fitri Sulistyaningsih21 hari yang lalu

    Kak gigi gemes banget sih

  • Raka Aulia
    Raka Aulia22 hari yang lalu

    Bersyukur kalian yg bisa program bayi tabung,, Dibanding kami2 org bawah yg pngen anak tapi gak punya uang😭

  • Desy Marianne
    Desy Marianne22 hari yang lalu

    Dari haru2nya Gigi memang lg hamdun ya 😍😍🥰

  • Yani Jho
    Yani Jho23 hari yang lalu

    mba gigi hamil anak cewe kali ya,, bawaanya nangis mulu,, hihi

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Akhirnya di back up sama nabi uzair dan rasul s. A. W. Pintanya satu omongin ke rasullullah minta perpanjangan waktu sama keberkahan waktu Gegaraokan nangis nangis Kasian

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Yah sampe gue gede udah lebih dari 4 kali iblis minta tolong sama gue kira kira 6 sampe 7 kali dia ketemu gue minta tolong mau tobat

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Al mahdi artinya orang yg dilembutkan hatinya Al artinya imam Mahdi panggilan sayang fatimah ke gue waktu kecil Di juluki al mahdi sama nabi khdr yg artinya orang yg dilembutkan hatinya Ditambahin imam sama guru gue ust laya Yg artinya pemimpin umat muslim Waktu kecil sering main sama dajjal Dan iblis sering minta tolong sama gue Kata rasullullah gak boleh galak galak sama dajjal Kasian iblis gue di suruh tolongin sama bantuin iblis Di kasih pengarahan tuker posisi

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Insyaa allah Tahun depan masih dapet ramadhan

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Kaget takut kejedot langit Tapi ada rasullullah punya mukjizat keberkahan waktu

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Yajuz majuz jangan di bantai tapi di dakwahin pake akhlaq Kasian klo di bantai tempat kembalinya neraka Gue gak ada masalah di dakwah Masalah waktu Leganya ada nabi uzair sama rasullullah punya mukjizat keberkahan waktu Gue takut kejedot Tiba tiba langit copot Trus gue kejedot gimana Kan gue kaget

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Pesen nya rasul akhlaq

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Gue bisa dakwahin yajuz majuz atau telen semua yajuz majuz Yg gue takutin gue kejedot langit

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Gue gak takut sama yajuz majuz Gue takut kejedot

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Takut kejedot gue

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Gue takut langit runtuh Gue takut ketiban langit

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Gue al mahdi

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Bismillah kia Demi allah kiamat gue ngeliat lebih dari 5 kali

  • Dwi Andini
    Dwi Andini23 hari yang lalu

    Tulis sholawat badar di buku untuk dan dari nabi adam sampe nabi terakhir beserta keluarga anak istri dan umatnya

  • Endang Susanti
    Endang Susanti23 hari yang lalu

    Klo aku mah gak kuat di ongkos klo hrs ikut program hamil yg tentunya mengeluarkan banyak bgt dana,krn gak punya utang saja syukur alhamdulillah,maklum penghasilan nya tdk fantastik spt mereka.

  • Endang Susanti
    Endang Susanti23 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya mb saskia, Mudah2an bisa nyampe jg doanya ke aku yg jg dah nunggu 13 thn untuk bisa dikasih amanah sama Allah buah hati yg saleh salehah.

  • Sutarna Cm
    Sutarna Cm24 hari yang lalu

    Kak Irwan maaf klo mkn sebaiknya duduk yaaa😬😬😬😬

  • Mami Zora
    Mami Zora24 hari yang lalu

    Kata kia... abis ini gigi nih.... di aminin sama gigi dan irwan.... eh tryta beneran gigi hamil.... Alhamdulillah.....

  • Mami Uni
    Mami Uni24 hari yang lalu

    Itu bukan kaget2an tp cekukan deh kayanyaa.. disusuin aja ilang ntar cekukannya

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Lo sakit dateng ke ustad sama ustad di obatin masa lo minta tanggung jawab klo doanya makbul

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Takut di suruh tanggung jawab

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Dulu gue debat sama ulama indonesia dan ulama mesir tentang penglihatan mata bathin gue yg gue liat di rahim lo

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Gue ngeliat gak sengaja

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Ada maryam di diri lo

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Kita udah bahas sejak 5 hari. Pertama gue kenal. Lo

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Kita udah bahas dulu bgt kan udah lama

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Ada alamatnya gak sengaj ngeliat gue bisa bantu dan kayaknya emang orangnya gue jalan keluarnya tapi gue takut di suruh tanggung jawab

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Masalah lo. Cuma gue mau bantu apa kagak udah itu doank

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Banyak kisahnya Gue cuma orang yg dikasih liat sama allah klo rahim lo ada alamat kayak siti. Maryam gue cuma orang yg gak sengaja ngeliat dan di beri pengetahuan lebih ada niat mau bantu tapi takut disuruh tanggung jawab

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Gue kenal bella dari. 2 sma waktu kelas 3travel 4 film layar lebar gue batalin udah teken contrac sampe 2008 trus bayar mahar sama bella bakar gereja sama bunuh bunuhan trus nyopotin pala patung trus lurusin niat trus sama bella juga gue mindahin monas ke karawaci

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Duit gur ada dari kenal bella kan ada sejarah pajak cuma bentrok di. Prinsip

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Gue kayak ngeliat siti maryam

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Lo kia apa maryam

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Lo maryam ye

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Gue ngeliat alamat lagi di rahim lo tadi

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Gak sengaja ngeliat gue juga ngomonk sama dia gue ngeliat alamat rahim di rahim. Lo trus debat sama ulama trus gue yak8n kan trus debat juga sama ulama mesir gue takut ketempuhan ada niat mau bantu mau nolong tapi disatu sisi gue ada sejarah sama bini gue masalah pajak dan dampak dan kemashlatan umat bokap gue nyaranin pilih yg jasanya gede karna orang tua gue pandai menghargai jasa orang tapi ada niat mau bantu lo tapi takut di suruh tanggung jawab 0adahal cuma mau nol9ng

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Kecelakaan ceritanya lagi break sama dia kendalanya faktor duit sama prinsip trus main ketemu lo di dunia chatting trus gak sengaja liat alamat rahim mau bantu tapi di satu sisi gue ada hubungan mau bantu takut ketempuhan sama lo tapi ada alamatnya

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Kecelakaan tapi emang cinta sama dia tapi emang bener bener kecelakaan soalnya emang bener gue ngeliat alamat rahim itu kan udah di bahas dari dulu sampe debat klo penglihatan gue salah tapi gue yakin trus juga di satu sisi gue juga cinta sama dia

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Wajar gue salah ngambil. Kesimpulan gue udeh sering didzolimin ulama dan orang tua dan temen temen deket mereka ngelakuin itu karna sayang sama gue gak mau gue mati katna allah kangen sama gue karna 0ribadi dan kpribadian serta iman dan diri sendiri dalam diri gue sebagai seorang muslim sehingga menyebabkan allah kangen trus nyawanya di cabut makanya gue di dzolimin keadaan nya kayak gitu dari kecil

  • Dwi Andini
    Dwi Andini24 hari yang lalu

    Gimana gak bingung dan sering salah ngambil kesimpulan pribadi dan kepribadian serta diri sendiri gue dirusak dan kebiasaan gue tentang keimanan gue sebagai seorang muslim yg taat juga dirusak sama temen sama orang tua sama masyarakat dan ulama wajar salah ngambil kesimpulan soalnya gue sakit covid kadang corona

  • Fadel & Federer FAMILY
    Fadel & Federer FAMILY24 hari yang lalu

    Biasanya habis melahirkan akan subur dan malah banyak anaknya..jadi buat irwan dan kia jangan ditunda lagiblunya dede bayi lagi

  • Fadel & Federer FAMILY
    Fadel & Federer FAMILY24 hari yang lalu

    Dewi sandra kljuga sebaiknya coba bayi tabung seperti irwan dan kia

  • Lilis Isnawati
    Lilis Isnawati24 hari yang lalu

    Maa syaa allah mamah gigi smoga diberi kesehtn dan keberkahan aamiin.. Skrg lgi bumil yh mamah gigi sht slalu. O y tmn2 smua mnta do'a yh buat aku. Aku udh nikh 1 thn blm dpt momongn smoga di bln ini bisa garis dua. Semangat pejuang garis dua💪❤

  • Nensi Sasnida
    Nensi Sasnida24 hari yang lalu

    Komentar1rb

  • fenny san
    fenny san24 hari yang lalu

    Mama gigi tulus banget ngerasain sbg tmn kia n irwan smg long lasting friendship nya.

  • LaaLaa Qyubee
    LaaLaa Qyubee25 hari yang lalu

    Dan berakhir bahagia ya smua.. Allah memberi nikmat yg luar biasa.. Mbak gigi jg hamil, ikut senang utk kalian smua.. MashaAllah Tabarakallah

  • Nurhikma
    Nurhikma25 hari yang lalu

    Pantasan kak gigi emosional banget karena lagi hamil rupanya

  • dwiiyrrr
    dwiiyrrr25 hari yang lalu

    menit ke 7:16 alhamdulillah bnran trrjadi mami kiaaa😭😍mama gigi hamill😭🖤🖤

  • Doyoung's Pick
    Doyoung's Pick26 hari yang lalu

    Emang bener, budaya kita basa basinya bikin sakit hati. Nanya kapan nikah lah, kerja, lulus, punya anak. Belum lagi ngomongin fisik. Padahal kita gatau perjuangan orang lain, dan semua juga tergantung sama Allah. So, semoga budaya ini mulai berkurang

  • Nilam Anggraini
    Nilam Anggraini26 hari yang lalu

    MasyaAllah mama Gigi trnyta bwaan lg Hamil ya mama gigi jd bwaannya terharu Dan nangis😊😊

  • Meta Fitri
    Meta Fitri26 hari yang lalu

    Kl tanggalnya bener Di vlog ini mba gigi sudah tau klo hamil bukan sih?

  • Fadil Fadilah
    Fadil Fadilah26 hari yang lalu

    Semoga hamilnya nular ke aku dan ibu2 lainnya yang menanti buah hati. Mohon doa baiknya yaa semua dibulan ramadhan ini semoga aku dan ibu2 lainnya yg menanti buah hati segera hamil 🙏

  • nurinx_ ayu
    nurinx_ ayu27 hari yang lalu

    Kalau makan jangan berdiri dong...

  • lestari Faridawaty
    lestari Faridawaty27 hari yang lalu

    Baik Betul Nagita Ia Hampir G Punya Dosa.. Klo Gini Baikx Dan Sabarx... Sukses Terus Ia Nagita Cantik....

  • Rina Mahdi
    Rina Mahdi28 hari yang lalu

    Liat gigi nangis jd ikut terharu 😥😥😥

  • mba unyil
    mba unyil28 hari yang lalu

    Sebelumnya maaf dulu ya mba kia.mas irwansyah cuma mau ngingeten doang nih .mba kianya kan udah pake hijab tapi di vidoe lama auratnya mba kia masih di pertontonkan di layar hp.apa sebaiknya tidak ingin di take down vidoe nya itu.bukankah sama sajah masih ngumbar aurat walaupun itu vidoe udah lama soalnya tadi pas buka youtube keluar vidoe clip yang berjudul l miss you.kata pak ustad jika di sosmed masih ngumbar aurat walaupun kita udah berhijab,itu dosa masih di catet setiap ada yang menonton.tapi itu sih terserah mba kia nya saya cuma ngingetin ajah😊🙏

  • Indah Widya

    Indah Widya

    13 hari yang lalu

    Jejak digital gabakal hilang

  • Laila Rochmah
    Laila Rochmah28 hari yang lalu

    Bang irwan kok makannya sambil berdiri?

  • Silfiya Aja
    Silfiya Aja28 hari yang lalu

    Jadi aku ikut" tan terharu cari pingin punya dede juga tapi sayang gk punya suami gi mna dong

  • Anta ketonghehe
    Anta ketonghehe29 hari yang lalu

    Ditunggu baim bawa kiano rafi bawa rafatar irwan bawa ukkaysya

  • Neneng
    Neneng29 hari yang lalu

    MasyaAllah Gigi perhatiannya sm Saskia

  • 生機佳食
    生機佳食29 hari yang lalu

    Terharu Ikut bahagia

  • Noy Inoy
    Noy InoyBulan Yang lalu

    salut banget kalo sama mbg gigi mahh😍😍😍

  • Sinta Agusti
    Sinta AgustiBulan Yang lalu

    150 dikit aku 3 ribeng B ae isinya group orang gila semuanya😂😂😂

  • Dea Siti Hilmiah Halawi
    Dea Siti Hilmiah HalawiBulan Yang lalu

    Maa Syaa Allah sehat terus kak kiaa baby ukkasyaa

  • green collection
    green collectionBulan Yang lalu

    Kuning belum tentu krn bilirubin yang buruk. Bisa jadi karna asi nya. Dokter anak bilang asinya bagus.. Cek dulu aja bun.. Standar bilirubin .. Semoga Allah sehatkan

  • Nova adjj
    Nova adjjBulan Yang lalu

    Setiap liat ZUPEKEJU aku ngiler 😵 maklum bawaan Bumil kali ya, pas di cari Di Toko2 yang jual makanan Ringan tu gak ada 😩

  • Panji Langit Setya Wardhana
    Panji Langit Setya WardhanaBulan Yang lalu

    Maaf cuma saran.. itu gendong bayi posisi nya harus tidur.. karena itu leher bayinya belum kuat..

  • Tristan Gaming

    Tristan Gaming

    Bulan Yang lalu

    Kata dokter kl gendong memang harus spt itu bang,, M shape 🙏🙏

  • Syamsiah Bacco
    Syamsiah BaccoBulan Yang lalu

    Pasukan RANS ENTERTAINMENT hadir

  • Anesiaurora
    AnesiauroraBulan Yang lalu

    Alhamdulillah. semoga teman dn saudaraku yg lbh 10th menunggu dapat jg momongan . Amin YRA

  • Adinda anwar
    Adinda anwarBulan Yang lalu

    Beruntung banget yg punya uang bnyk bisa ikut program morula ivf, beda spt sy yg ngk ad uang buat ikut proram itu, jadi cuma bisa pasrah menerima nasib 😭

  • Suhartini 13
    Suhartini 13Bulan Yang lalu

    Hamil nih gigi keknyaaaa nangis mulu

  • Feny Poko
    Feny PokoBulan Yang lalu

    Ditunggu kedatangannya Kiano..nengok Ukkasya:)

  • Adisty Choriana
    Adisty ChorianaBulan Yang lalu

    😢😢😢

  • Niketut Apriani
    Niketut AprianiBulan Yang lalu

    Kocak banget mama gigi, sukses selalu kalian suka nonton kalo ada rans the best kalian semua

  • Endang Lestari
    Endang LestariBulan Yang lalu

    Masya Allah

  • Aliyah Yasin
    Aliyah YasinBulan Yang lalu

    Assalamu Alaikum pagi semoga bebyx sehat wal afiat juga papa mamax mbak gigix cantik banget

  • oonni rewel
    oonni rewelBulan Yang lalu

    Mama Gigi sweeet banget...

  • cahayamatahari cahaya
    cahayamatahari cahayaBulan Yang lalu

    Mama gigi keren 😎

  • yelza 25
    yelza 25Bulan Yang lalu

    Sumpahhh ragara gigi aturan gw Nangis jadi ngakak Liat dia Nangisss ...sumpah kocakkkk

  • Nona Dewi
    Nona DewiBulan Yang lalu

    Semoga bahagia selalu untuk keluarga the sungkar family dan selalu kompak ❤

  • Velove Chacha
    Velove ChachaBulan Yang lalu

    Gigi care bgt asli

  • ranti channel
    ranti channelBulan Yang lalu

    ya ampun ka gigi❤

  • Farra & Bintang
    Farra & BintangBulan Yang lalu

    Turut berbahagia

  • Umi Solikhah
    Umi SolikhahBulan Yang lalu

    Masi gagal faham sama bajunya gigi 20 Jeti lebih untuk sebuah kaos huhuhu

  • Sofyani Wulansari
    Sofyani WulansariBulan Yang lalu

    Next kalau makan sambil duduk ya kak Irwansyah 😁

  • merry pus
    merry pusBulan Yang lalu

    Lady Gigi ❤

Berikutnya