JEMIMAH - SAYANG (Via Vallen) - SPEKTA SHOW TOP 10 - Indonesian Idol 2021

Hiburan

#SPEKTA04 #SpektaShowTop10 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idmilk.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar

  • Mastur Hanafi
    Mastur Hanafi6 hari yang lalu

    Setelah acara idol selesai ternyata suara jemimah yang paling enak didengarkan... Alami tanpa dibuat buat berjalan begitu saja.... My opinion...

  • Ivan L
    Ivan L8 hari yang lalu

    Asyikkkkkkkk

  • Ikke Astriana
    Ikke Astriana11 hari yang lalu

    Via Vallen dengerin ini minder g ya....

  • Fauzi Sitompul
    Fauzi Sitompul15 hari yang lalu

    Jemima sukses selalu ya..

  • cahyo nugroho
    cahyo nugroho25 hari yang lalu

    Suka sound Keyboardnya....jd inget DX-7

  • Haikal Putra Ardana
    Haikal Putra Ardana25 hari yang lalu

    *_VOTE JEMIMAH WAJIB_*

  • Haikal Putra Ardana
    Haikal Putra Ardana25 hari yang lalu

    *gila bagus banget*

  • ay manalu
    ay manaluBulan Yang lalu

    Lagu via valen mirip lagu jepang thn 90 an. Mirae (future) by kiroko

  • Nardy Soenardi
    Nardy SoenardiBulan Yang lalu

    Keren banget suaranya.... MAntul..jemimah...!!!!

  • angelica mariantine
    angelica mariantineBulan Yang lalu

    Luvvvv❤❤❤❤❤😁🐤🦊🙈🙊💕💕

  • Mister Minda Henzi Andalas Nusantara
    Mister Minda Henzi Andalas NusantaraBulan Yang lalu

    Masih sedih Jemimah terkeluar... 😢

  • Adelce Imburi
    Adelce ImburiBulan Yang lalu

    Menjadi penyanyi profesional harus bisa memiliki aura mantra,untuk menguasai semua lagu dan semua jenis musikkkk.. Kami mendukungMu🥰🥰🥰

  • nurul azizah
    nurul azizahBulan Yang lalu

    klo di liat2 mirip kamasean idol wjahnya

  • filipus rangga
    filipus rangga2 bulan yang lalu

    Juara Idol 2021 pasti

  • Ainun
    Ainun2 bulan yang lalu

    Crossed culture banget jemimah 😭👍🏽

  • Hendy Dermawan
    Hendy Dermawan2 bulan yang lalu

    Gaes..gw heran deh Jemima viewer nya di IDmilk banyak tapi kenapa vote nya sedikit ya...ada apa sebenarnya gaes...

  • Miswan
    Miswan2 bulan yang lalu

    Hoa hoe hoa hoe....... 👌

  • Mardhika cahya Suminar
    Mardhika cahya Suminar2 bulan yang lalu

    Keren bgt

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat2 bulan yang lalu

    JANGAN LUPA DI VOTE BUAT *JEMIMAH JUARA*

  • Luhde Manik
    Luhde Manik2 bulan yang lalu

    Omaigattt

  • Dhewica Dhewica
    Dhewica Dhewica2 bulan yang lalu

    Selalu amaze sama jemimah

  • Cut Alinawati
    Cut Alinawati2 bulan yang lalu

    Manta👍😀

  • pisang rebus
    pisang rebus2 bulan yang lalu

    Rnd = reach and development?

  • Mister Minda Henzi Andalas Nusantara

    Mister Minda Henzi Andalas Nusantara

    Bulan Yang lalu

    Research and development.

  • mveronica saragih
    mveronica saragih2 bulan yang lalu

    Zemima the best

  • Rizky Azra Chanel
    Rizky Azra Chanel2 bulan yang lalu

    Mau lagu apapun kalau yang nyanyiin jemimah jadi luarbiasa 🤙🏻

  • wawan saputra
    wawan saputra2 bulan yang lalu

    Selalu ada kejutan setiap penampilannya 😍🔥🔥

  • Rizky Devika
    Rizky Devika2 bulan yang lalu

    Jemimah tu suaranya indonesia banget

  • sekolah bumi
    sekolah bumi2 bulan yang lalu

    Jemi mmg tidak good looking! She is very BEAUTIFUL!!

  • Noona A
    Noona A2 bulan yang lalu

    Keren 👍

  • Ecca Saja
    Ecca Saja2 bulan yang lalu

    Kak jemmmm, akutu klepek klepek dnger kk nyanyiii❤️❤️ bkin fans klub nya yu

  • Cantika

    Cantika

    2 bulan yang lalu

    Ada di IG.. nama fandomnya Jemimwah

  • Fauzan Rmdn
    Fauzan Rmdn2 bulan yang lalu

    Sebanyak-banyaknya kontestan idol cuman jemimah yg saya liat trus Semangat jemimah

  • finaaziz fina
    finaaziz fina2 bulan yang lalu

    Suaranya berkarakter,,,sukses jemimah👍👍👍

  • Ahmad Zaki
    Ahmad Zaki2 bulan yang lalu

    That ending thoooooo ❤️❤️❤️❤️

  • enaoi punya YouTube
    enaoi punya YouTube2 bulan yang lalu

    Sayang, opo kowe krungu jerite atiku? Mengharap engkau kembali Sayang, nganti memutih rambutku Ra bakal luntur tresnoku Wes tak cobo nglalekke jenengmu soko atiku Sak tenane ra ngapusi isih tresno sliramu Pepuja neng ati nanging kowe ora ngerti Kowe sing tak wanti-wanti malah jebul saiki Kowe mblenjani janji Jare sehidup semati nanging opo bukti Kowe medot tresnoku demi wedokan liyo Yowes ora popo Insya Allah aku iso, lilo Meh sambat kalih sinten Yen sampun mekaten Merana uripku Aku welasno, kangmas Aku mesakno, aku Aku nangis Nganti metu eluh getih putih Sayang, opo kowe krungu jerite atiku? Mengharap engkau kembali Sayang, nganti memutih rambutku Ra bakal luntur tresnoku Hari demi hari uwis tak lewati Yen pancen dalane kudu kuwat ati Ibarate sego uwis dadi bubur Nanging tresno iki ora bakal luntur Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu Ora ono liane sing iso dadi penggantimu Wes kanggo awakmu seng cocok neng atiku Nganti atiku njerit atimu ra bakal krungu Meh sambat kalih sinten Yen sampun mekaten Merana uripku Aku welasno, kangmas Aku mesakno, aku Aku nangis Nganti metu eluh getih putih Sayang, opo kowe krungu jerite atiku? Mengharap engkau kembali Sayang, nganti memutih rambutku Ra bakal luntur tresnoku Sayang, opo krungu tangise atiku Mengharap kowe bali neng jero ati iki Nganti rambutku putih tangis eluh dadi getih Mbok yo gek ndang bali nglakoni tresno suci Aku marang sliramu jok ragu neng atiku Aku ra iso ngapusi sak tenane neng ati Mung kanggo sliramu cintamu tetap abadi Selamanya sampai akhir hayat ini Meh sambat kalih sinten Yen sampun mekaten Merana uripku Aku welasno, kangmas Aku mesakno, aku Aku nangis Nganti metu eluh getih putih Sayang, opo kowe krungu jerite atiku? Mengharap engkau kembali Sayang, nganti memutih rambutku Ra bakal luntur tresnoku Percoyo opo bebojomu Cintamu 'kan tetap abadi

  • Reina Manda
    Reina Manda2 bulan yang lalu

    Sumpah merinding denger Jemimah nyanyi ini,pelafalan jawanya pas banget ga meleset2 pdhl orang indo timur

  • Holy Maria
    Holy Maria2 bulan yang lalu

    Go Jemimah Go 👌😁

  • corlyne
    corlyne2 bulan yang lalu

    Woi enak banget Cok......

  • Safitri Shifa
    Safitri Shifa2 bulan yang lalu

    merinding,,,,dan dia selalu nyanyi lagu Indonesia suka

  • Iphy Astrid
    Iphy Astrid2 bulan yang lalu

    Gile ching.... udah nonton berulang ulang masih nagih aja

  • TITAN ADITYA
    TITAN ADITYA2 bulan yang lalu

    Wow banget... Asyik parah...

  • Ames
    Ames2 bulan yang lalu

    pasti jemi ga perna makan gorengan sama minum tejus serebuan

  • Kunan Anugrah
    Kunan Anugrah2 bulan yang lalu

    Jawanya boleh bangetttt

  • Anggara Noegraha
    Anggara Noegraha2 bulan yang lalu

    Edan memang gila nih jemi...ini lagu jadi lebih berkualitas dan aku jadi suka lagu.

  • danish athazaky
    danish athazaky2 bulan yang lalu

    Baru tau di youtube tapi emang top

  • Andi Ghufran
    Andi Ghufran2 bulan yang lalu

    Suka pas Ngerap nya 🎉🎉🎉

  • Ramalden Saragih
    Ramalden Saragih2 bulan yang lalu

    Waaauuuwwwwww .. Logat Jawa nya kok biha Dalam banget ya .. luar biasa ....

  • MK Mk
    MK Mk2 bulan yang lalu

    Keren banget anjir... Fix Jemmimah layak jadi juara Indonesian Idol special season

  • CW Remix Jalanan
    CW Remix Jalanan2 bulan yang lalu

    Fasih banget bahasa jawa nya👍👏👏👏 jan mantul pol rek👍

  • Hendry Hie
    Hendry Hie2 bulan yang lalu

    Talenta kayak gini memang harus di kasi 2 jempol 👍👍

  • Alvin Huda
    Alvin Huda2 bulan yang lalu

    Jemimah kalo nyanyi reggae enak kayaknya

  • RLd UsE
    RLd UsE2 bulan yang lalu

    Jemimah setiap penampilan selalu membuat part" yg keinget mulu setiap memutar lagu aslinya👍👍

  • vy vy
    vy vy2 bulan yang lalu

    Uenakk pol. Aku ulangin ngga bosen denger suara jemimah

  • Hippy Chicks
    Hippy Chicks2 bulan yang lalu

    2:01 - 2:28 jemimah part 3

  • muhamadaris hashim
    muhamadaris hashim2 bulan yang lalu

    Hohola....ashimoto ooni...

  • Gabriello Otemusu
    Gabriello Otemusu2 bulan yang lalu

    Fasih bahsamu ciri orang pinter.. Sikses sll

  • CwanCwan
    CwanCwan2 bulan yang lalu

    Black American campur Batak. Udah lah ga ada kalah-kalahnya itu kalo nyanyi hahahaha.

  • Niko Kokmala
    Niko Kokmala2 bulan yang lalu

    Semangat jemimah 💪💪💙✨

  • Novia Shahab
    Novia Shahab2 bulan yang lalu

    Dia bukan jawa tapi logatnya bisa lemes gitu yak😁😁 ,kereeen

  • Dewi Sinta
    Dewi Sinta2 bulan yang lalu

    Kernn sellau bikin yang d tunggu" 😘

  • yura
    yura2 bulan yang lalu

    dia lama di semarang makanya bahasa jawanya juga lancar

  • Moku Wesing
    Moku Wesing2 bulan yang lalu

    Bener" queen nih jemimah

  • Muh. Fadlan Sri Sultan
    Muh. Fadlan Sri Sultan2 bulan yang lalu

    Suka bangettt❤️

  • Grace Marta Debora Sondakh
    Grace Marta Debora Sondakh2 bulan yang lalu

    Again Jemimah😍❤️

  • Aldo Rama Wijaya
    Aldo Rama Wijaya2 bulan yang lalu

    Gw selalu merhatiin tukang naro masker🤣

  • Rike Hartati
    Rike Hartati2 bulan yang lalu

    👍🏻👍🏻👍🏻 idol beneran ini

  • putry bunga86
    putry bunga862 bulan yang lalu

    Terimakasih buat jemimah membawakan lagu khas jawa sukses selalu ya buat jemimah,aku suka banget ,👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Halimah Zakaria
    Halimah Zakaria2 bulan yang lalu

    Kenapa aku suka banget sama jemimah, parah bangett

  • Muhammad Shobaruddin
    Muhammad Shobaruddin2 bulan yang lalu

    Sekilas suaranya mirip2 adele... maju terus, jemima

  • hasrul sahni
    hasrul sahni2 bulan yang lalu

    Empuk bgt suaranya dehh

  • WongSo RC
    WongSo RC2 bulan yang lalu

    wong jowooo opo dudu too nduukk.. hahahaaaa.. mantaaabbbbbbbbbbbbbbbbb

  • Diks Kiy
    Diks Kiy2 bulan yang lalu

    Orang nya santai dan menjiwai dan nyaman suaranya di dengar dan punya ciri khas sendiri

  • Creative Mind
    Creative Mind2 bulan yang lalu

    Karakter Suaranya goksssssss

  • Tam Tam AE
    Tam Tam AE2 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • EAS Esposito
    EAS Esposito2 bulan yang lalu

    PERFECT !!! (Sang juara season ini)

  • Travelingbae
    Travelingbae2 bulan yang lalu

    Aksennya lebih jawa daripada via vallen yang orang jawa 👍

  • Kasih Dena
    Kasih Dena2 bulan yang lalu

    Saya orang jawa, Luar biasa bahasa nya Sempurna bgt

  • LiLia Prasasti
    LiLia Prasasti2 bulan yang lalu

    Jemimah my idol

  • santia wina
    santia wina2 bulan yang lalu

    Come on body language nya kakakk.. 🙏

  • Syty Nurhayaty Siregar
    Syty Nurhayaty Siregar2 bulan yang lalu

    Jemimaaahhh❤️❤️❤️❤️

  • Mahla Darenoh
    Mahla Darenoh2 bulan yang lalu

    Sayang, opo kowe krungu jerite atiku? Mengharap engkau kembali Sayang, nganti memutih rambutku Ra bakal luntur tresnoku Wes tak cobo nglalekke jenengmu soko atiku Sak tenane ra ngapusi isih tresno sliramu Pepuja neng ati nanging kowe ora ngerti Kowe sing tak wanti-wanti malah jebul saiki Kowe mblenjani janji Jare sehidup semati nanging opo bukti Kowe medot tresnoku demi wedokan liyo Yowes ora popo Insya Allah aku iso, lilo Meh sambat kalih sinten Yen sampun mekaten Merana uripku Aku welasno, kangmas Aku mesakno, aku Aku nangis Nganti metu eluh getih putih Sayang, opo kowe krungu jerite atiku? Mengharap engkau kembali Sayang, nganti memutih rambutku Ra bakal luntur tresnoku Hari demi hari uwis tak lewati Yen pancen dalane kudu kuwat ati Ibarate sego uwis dadi bubur…

  • Gamalama Chenel
    Gamalama Chenel2 bulan yang lalu

    Selallu di tungguu ..gk pernah bosan

  • almira safi artanti
    almira safi artanti2 bulan yang lalu

    Wooooowwwww...!!!!!

  • rien Lestari
    rien Lestari2 bulan yang lalu

    Pinter boso jowo arek iki 😀 ediaann suaramu nduukk jem menggok" koyok ulo weling mlungker"🤣🤣🤣🤣

  • Ario Setiawan
    Ario Setiawan2 bulan yang lalu

    My idolla

  • Juanda Andreas Napitupulu
    Juanda Andreas Napitupulu2 bulan yang lalu

    Horas tu akka saluhutna halak kita Unang lupa dukung boruni raja tubuni Boru Mangunsong Ima JEMIMAH. mauliate horas

  • Ariyo Widodo
    Ariyo Widodo2 bulan yang lalu

    weeenaaaaakk

  • Baihaqi Airlangga
    Baihaqi Airlangga2 bulan yang lalu

    i cant move on from this amazing voice!!!

  • Djawa Udju Channel
    Djawa Udju Channel2 bulan yang lalu

    suaranya kren skali👏lekuk2 kren bnget👏

  • ikycici
    ikycici2 bulan yang lalu

    Sampe melongoo liat jemimah tampil alis bgt suara nya jernihhh

  • neti create
    neti create2 bulan yang lalu

    Keren ada khasnya yg nyanyi😀

  • samri yahya
    samri yahya2 bulan yang lalu

    she looks soo SOPAN.. Her inner beauty shine banget semasa menyanyiiii .. 🥰

  • Ranty Febrina
    Ranty Febrina2 bulan yang lalu

    Bagus bangettt

  • Jonathan Nathan
    Jonathan Nathan2 bulan yang lalu

    Enakan ini ya dari pada penyanyi aslinya... 🙏

  • a. umami
    a. umami2 bulan yang lalu

    Jemimah namanya bagus unik suaranya bagus enak banget didengerinya ❤️

  • maz Yonk
    maz Yonk2 bulan yang lalu

    Nex idola indonesia yg baru ini...!!

  • Millatul Izzah
    Millatul Izzah2 bulan yang lalu

    Juara 1 siih ini

  • ORANG BIASA
    ORANG BIASA2 bulan yang lalu

    Suaranya jazzy bgt cuy asik bgt bwt joget2 kecil sambil nganggut2 kepala

  • ww ww
    ww ww2 bulan yang lalu

    Ya ampuuuun suaranya cuuuuk

  • Filde Bone
    Filde Bone2 bulan yang lalu

    Kereeennn

  • Ramdani Kurnia
    Ramdani Kurnia2 bulan yang lalu

    ko punya via vallen ? kasian penyanyi aslinya

Berikutnya