Jemimah - Cinta dalam hati (Ungu) Lirik

Musik

Indonesian idol special season (Showcase)
Jemimah - Cinta dalam hati

Original song : idmilk.info/cycle/video/g6l6ibbJztltfdM.html
Indonesian idol version : idmilk.info/cycle/video/qHx4h8XQ3LB6jL0.html

#Jemimah #Indonesianidol

Komentar

  • din rahma
    din rahma23 jam yang lalu

    Lagu yg bikin gw ga nyerah buat dapetin dia:) akhirnya dia jadi suami gw 2018 gw berjuang 2020 dia jdi milik gw dunia akhirat😇

  • Ria Sebriani
    Ria Sebriani2 hari yang lalu

    Di baperin trus menghilang😐

  • Siti Aminah
    Siti Aminah2 hari yang lalu

    Bingung juga, kalau liat dia lagi setelah sekian lama kok rasanya gak ilang ilang ya, padahal aku udah punya dia 🙄😂. Aku jahat gak namanya???

  • 06. Khairunnisa
    06. Khairunnisa3 hari yang lalu

    Setelah dia tinggal pergi untuk selamanyaaaa, gua coba buka hati untuk nerima orang baru tapii selalu berujung ditinggalkan sampai disuatu titiik gua mikir mungkin jodoh gua itu dgn dia di akhirat kelak🙃

  • Linda Asep
    Linda Asep4 hari yang lalu

    Sedih lagu ini😭😭😭

  • Astri Maulita
    Astri Maulita5 hari yang lalu

    Inget mantan pacar klo dnger inii... Tp syukurnya smpe saat ini masih bisa dengerin brg mantan pacar w dn jg ke 2 anak w.... #mantanpacardnskrgjdsuami😁

  • delis fitria
    delis fitria5 hari yang lalu

    Pengen nmax ywlohh

  • Agus Sari
    Agus Sari5 hari yang lalu

    Pgn nagess, tpi Gdk yg Peka dgn keadankuh, selalu aj gk bisa senang"ad aj penghalang"nya ,pgn baat buat jdi contoh ehhh mlhh gini jadinya 😴

  • Putri Ayu Pangestu
    Putri Ayu Pangestu6 hari yang lalu

    dalem bgt ya tuhan

  • Abdul Jabbar
    Abdul Jabbar7 hari yang lalu

    pas banget ma gw yg selalu ngagumi leeminho tp gak mungkin bisa milikin dia 😭

  • Mey Sari
    Mey Sari8 hari yang lalu

    "Dan ijinkan aku memeluk diri mu kali saja tuk ucapan selamat tinggal untuk selamanya.... Semoga kmu di tetap kan di surga nya allah. Senin, 03 mei 2021.binjai.

  • Intan Saputra
    Intan Saputra9 hari yang lalu

    Apasalah nya menghargai, toh kamu udah janji dia yang terakhir. Padangsidimpuan, 3 Mei 2021

  • Wolfpatch
    Wolfpatch9 hari yang lalu

    Biarkan dia bebas, biarkan dia mengikuti angin, karena seperti itulah seharusnya. Jangan jadikan perasaan kita membuatnya merasa memiliki beban meninggalkan sesuatu yang bahkan dia tidak tau itu pernah ada. Dia tidak bermaksud menyakiti siapapun, dia hanya menjalani hidup, datang dan pergi.

  • Resty Sundari
    Resty Sundari9 hari yang lalu

    Terimakasih telah mengizinkan saya untuk bersama mu walau sekarang aku tau itu semua hanya cinta pura2 dan terimakasih telah mengizinkan saya memeluk dirimu untuk terkahir kalinya ,selamat tinggal :) Rrs,sukabumi 3 mei 2001

  • ABAH 01
    ABAH 0111 hari yang lalu

    jadilah orang baik,tapi jangan terlalu baik,karena itu tidak baik.

  • Firdaus Water Treatment
    Firdaus Water Treatment11 hari yang lalu

    Hanya karena mencintai seseorang karena Good Looking Jadi Bego karna cinta.

  • Mirdha Nadir
    Mirdha Nadir12 hari yang lalu

    A

  • YouTube Malaa
    YouTube Malaa12 hari yang lalu

    Sampe nangis denger lagu ini ingt kucing kesayangan ku meninggal

  • Aulia Septi
    Aulia Septi12 hari yang lalu

    Semuanya terlihat mengecewakan, aku tak mampu bertahan namun juga tak berdaya jika harus meninggalkan. :)"

  • Ricky Carmichael
    Ricky Carmichael13 hari yang lalu

    Melupakanmu, bukan berarti berhenti untuk mencintaimu, biarkan aku pendam rasa ini... 💋 #padang 28/04/21

  • Risma May Safitri
    Risma May Safitri13 hari yang lalu

    Ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja ..tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya ... Dan biarkan rasa ini bahagia tuk sekejap saja ... Tuhan tau yang terbaik tuk kita Jodoh pasti bertemu Aku tetep dukung dan support kamy

  • Bagas Bastian
    Bagas Bastian14 hari yang lalu

    Power of jemimah! video ini jadi view terbanyak di channel ini

  • Supriyadi Anto Tumanggor
    Supriyadi Anto Tumanggor14 hari yang lalu

    Jagoan ku ❤️

  • Faisal DK
    Faisal DK14 hari yang lalu

    Bye

  • Miftah Aza
    Miftah Aza14 hari yang lalu

    Kopi hitam kupu kupu

  • Nuria Aprilia
    Nuria Aprilia17 hari yang lalu

    Knapa Tuhan mempertemukan dua insan yg saling mencintai tapi untuk berpisah Bojonegoro 26 April 2021

  • Jaguar Jambomanyang
    Jaguar Jambomanyang18 hari yang lalu

    Jika sudah Tercipta perasaan kenapa Harus ada penolakan ~ Salam dari aceh

  • Siti Aminah
    Siti Aminah18 hari yang lalu

    Asala kau bahagia Aku iklas kok, tenang aja

  • Mellskiba Kibaa
    Mellskiba Kibaa19 hari yang lalu

    Gtau knp lagu ini buat gua mewek

  • Dwi Herda Ayunita
    Dwi Herda Ayunita20 hari yang lalu

    Lucu Ya,Dullu kita sama sama mendoakan Agar selalu bersama,Sekarang Mendoakan Untuk saling Melupakan .(( #14 aprill -2021

  • Rissadwuta
    Rissadwuta20 hari yang lalu

    Kalau kamu baca ini, makasih ya 3 tahunnya

  • Junaidi Ijun
    Junaidi Ijun20 hari yang lalu

    Nice voice & hair👍🙂

  • Cerett Su
    Cerett Su20 hari yang lalu

    Jemimah. Emang. Jelek. Tapi. Suwaranya. Sumpah. Bagus. Bangget. Suwaaranya👍 bangget

  • Clone. E
    Clone. E21 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Ainun Azizah
    Ainun Azizah21 hari yang lalu

    "Ketika isi komen kata-kata puitis semua".-Nun~,Bogor21/04/21

  • Rasdi Fila
    Rasdi Fila22 hari yang lalu

    Auto downloads

  • Dj ASIK
    Dj ASIK22 hari yang lalu

    KERENNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

  • Na Hyora
    Na Hyora23 hari yang lalu

    Lagu nya mewakili sekali ya bund🤣

  • R.A Channel
    R.A Channel24 hari yang lalu

    Pingin dengar reff

  • Yusti Ajeng
    Yusti Ajeng24 hari yang lalu

    ijinkan aku memeluk dirimu sekali ini saja:)

  • Rido Febrian
    Rido Febrian25 hari yang lalu

    februari

  • diva
    diva25 hari yang lalu

    capek bgt.

  • Rahma Annisa
    Rahma Annisa26 hari yang lalu

    Kamu yang berjanji untuk selalu setia hingga pada akhirnya kamu yang meninggalkanku,kemana janji kamu yang dulu?Apa kamu lupa kalau kamu yang merubahku sikapku kamu yang mampu merubah jam tidurku,hingga pada akhirnya kamu juga yang merubah perasaanku. Selucu itukah candaanmu? Banjarbaru,16-4-2021

  • Virna Oktvia
    Virna Oktvia26 hari yang lalu

    Mencintai tanpa dicintai emang paling mantap

  • Nur Amanah Sari
    Nur Amanah Sari26 hari yang lalu

    dia tau kamu yang selalu ada untuknya, tapi dia tetap memilih wanita goodlooking itu:) Pematangsiantar, 16 April 2021

  • Sandika Aldiro
    Sandika Aldiro27 hari yang lalu

    Siapa masih dengar lagi ini dibulan ramadhan. Like

  • Syuk Ku

    Syuk Ku

    26 hari yang lalu

    Meningan dengarin ngaji,taddarus dan yang berkaitan2 ugama aja saat bulan Ramadhan ini... Lagi afdhal

  • ENITX
    ENITX27 hari yang lalu

    Ugly song

  • Arif Botel12
    Arif Botel1227 hari yang lalu

    Hai

  • abiuty official
    abiuty official29 hari yang lalu

    bagus bet astaga

  • firman syah
    firman syah29 hari yang lalu

    Lagu yang mengingatkan saya pada seseorang, dan seseorang itu kini jadi ibu dari anak2ku.

  • Lisari Life's
    Lisari Life's29 hari yang lalu

    Ku ingin Kau tahu, diriKu disini menanti diriMu,meski Ku tunggu hingga ujung waktuKu😭😢😥

  • Kajexe
    Kajexe29 hari yang lalu

    jangan pernah mau kembali ke masa lalu 👍

  • Tulus Bakti Amrullah TulusBaktAmrullah
    Tulus Bakti Amrullah TulusBaktAmrullah29 hari yang lalu

    Aku salah telah menjadi pagi untukmu yang suka malam Lombok,13 april 2021

  • Erickson Panjaitan
    Erickson PanjaitanBulan Yang lalu

    Waktu melakukan " Jemima Challenge" para juri Indonesian Idol saat itu.......Anang Hermansyah salah, Kaka Slank salah, Maia Estianty fals, Judika baik, Rossa tepat & baik...gimana nih..

  • felicia iradiastuty
    felicia iradiastutyBulan Yang lalu

    Menunggu hatimu menyambut diriku.. tapi tak pernah kau sambut pak. Bapak tau kan gara-gara bapak aku jadi baper. Ya udah ku ucapkan selamat tinggal untuk slamanya buat bapak yang udah buat aku baper. Lain kali jangan gitu pak... 😂

  • Miss You
    Miss YouBulan Yang lalu

    Aku punya ke inginan, tapi semesta punya kenyataan -bandung

  • annisa irma
    annisa irmaBulan Yang lalu

    Kau hanyalah inisial tanpa berani kuucapkan secara terus terang:)

  • Dewi Wahyu
    Dewi WahyuBulan Yang lalu

    Asal kau bahagia dalam hidupmu:(

  • Anti Ramadhani
    Anti RamadhaniBulan Yang lalu

    Merdu banget suara nya

  • Nadifa Salsabila
    Nadifa SalsabilaBulan Yang lalu

    Brharap tnpa kpstian:) Timika papua,10 april 2021

  • Syaraa Tuzahra
    Syaraa TuzahraBulan Yang lalu

    Smpe nangis denger lagu ini:)

  • Siti Aminah
    Siti AminahBulan Yang lalu

    "Aku gak bisa banyak berkata kata" bahkan untuk miliki mu

  • Ian Nisa
    Ian NisaBulan Yang lalu

    Ingat mantan wkwkwk

  • Sasty Utari
    Sasty UtariBulan Yang lalu

    Aku merasa belum berbuat apa" dan Abah uda wafat😭😭

  • Lidia Jitju
    Lidia JitjuBulan Yang lalu

    mama adalah alasan aku hidup, karena mama adalah orang yang melahirkan ku. tapi apa jadinya jika mama pergi sebelum melihat ku tumbuh besar dan sukses? sekarang mama gak akan sakit² an lagi, ma... tunggu aku ya, Love You Mom❤️

  • Sheryl Jasmine
    Sheryl JasmineBulan Yang lalu

    Inget Pace 😭

  • Ajrana
    AjranaBulan Yang lalu

    "Semester ini, saya selalu sekelompok dengan orang yg tidak bisa diajak kerja sama". Semester 6, 7 April 2021

  • Sarvina Diasputri
    Sarvina DiasputriBulan Yang lalu

    "karena air mata itu mengandung ribuan kata yang tak bisa terucap" 😭jejak air mata kendari 2021

  • syazwani athirah
    syazwani athirahBulan Yang lalu

    undur diri...

  • Siregar gedouy CS
    Siregar gedouy CSBulan Yang lalu

    Anjay.. 17jt view

  • Rezha Pramana
    Rezha PramanaBulan Yang lalu

    Gue ga ada quotes ajg ! Jayapura, 06 April 2021

  • OtonVW _
    OtonVW _Bulan Yang lalu

    saya tidak mahu komen nnti saya yg mendapat kemaluannya

  • Nadia Nadia
    Nadia NadiaBulan Yang lalu

    Lagu ini best ...salam dari Malaysia🥰

  • gw benci t*m*Oka😏
    gw benci t*m*Oka😏Bulan Yang lalu

    Dengerin lagu ini biar bisa tidur 🙅 Dengerin lagu ini sambil nyati biar hapal🙋

  • Ferdiandika Putra
    Ferdiandika PutraBulan Yang lalu

    "aku hanya payung yg melindungi ia dari hujan, dan ia lepas saat sudah melihat pelangi' - BOJONGBORING 05-04-sekian

  • Nova Nova
    Nova NovaBulan Yang lalu

    Bagusss❤️

  • Mario Anggara
    Mario AnggaraBulan Yang lalu

    "Aku pernah berharap lalu di patahkan oleh keadaan yang mendesak ku untuk mundur dan diam dalam mendamba rasa,merajut serpihan luka yang terpecah belah dan menjadikan doa sebagai perantara dalam diam"😌

  • Olin Purba
    Olin PurbaBulan Yang lalu

    Luv lah❤️😭

  • ✿Hello♪Salma✿
    ✿Hello♪Salma✿Bulan Yang lalu

    Suaranya adem bgt gak mampu gw aduh 😭

  • Fitria Dessy
    Fitria DessyBulan Yang lalu

    Dipendam sesak, diungkap bisa merusak:v

  • Echi Seuu
    Echi SeuuBulan Yang lalu

    Makna dari lagu ini adalah, ngasi kode ke orang yg ia kagumi tpi tidak di balas, namun ketika orang itu pergi ia ingin memeluknya untuk sekejap saja jadi kesimpulannya lagu ini sedih:) pesan:jangan menyia-nyiakan org yg selalu ada disaat kamu jatuh:)

  • Nia Kurniasih
    Nia KurniasihBulan Yang lalu

    Jemi, enak bawain lagunya. Keren dah

  • lufi Saputra
    lufi SaputraBulan Yang lalu

    Aku nangis enak banget lagu nyaaa

  • Aditya Pratama
    Aditya PratamaBulan Yang lalu

    Good

  • moon sun
    moon sunBulan Yang lalu

    "Di hajar realita, di sadarkan oleh kasta dan di pisahkan oleh amin yang tak seiman" ~Nana~ \\Batam 1 april 2021\\

  • Alifia Fajaria azzahra
    Alifia Fajaria azzahraBulan Yang lalu

    "Dia tidak salah, hanya saja ekspetasimu terlalu tinggi kepadanya" -Tgr 1 April 2021

  • Hallwa Ghassany
    Hallwa GhassanyBulan Yang lalu

    "ini memang kesalahan ku mencintaimu tanpa kau tau diriku ini sangat cinta kepada kamu" Kuningan 1 April 2021

  • Jabrul Cell
    Jabrul CellBulan Yang lalu

    Baca komenannya aja,ampe ganyadar lagunya dah abis:)

  • Hope Gaming
    Hope GamingBulan Yang lalu

    Ku ingin kau tau aku menunggu kamu putus dengan pacar kamu -Surabaya 1 April 21

  • Sherwin Awin
    Sherwin AwinBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/oWSmorjQycdmhds.html

  • Sayang Kamu
    Sayang KamuBulan Yang lalu

    Kangen :)

  • Chairul Rijal Hafidz
    Chairul Rijal HafidzBulan Yang lalu

    Dan izin kan aku memeluk dirimu kali ini saja. Tuk ucapkan selamat tinggal tinggal untuk "selama nya" . . . Dubai, 1 April 2021

  • Chindy Wilyap
    Chindy WilyapBulan Yang lalu

    Lagunya cocok sama posisi aku🙂:)

  • Mayrisa Angelia
    Mayrisa AngeliaBulan Yang lalu

    Gu

  • Chantika
    ChantikaBulan Yang lalu

    Hanya sekedar mengagumi tapi tidak bisa memiliki":2021

  • Mirnawati Mangil
    Mirnawati MangilBulan Yang lalu

    😭😭😭

  • Mel Muz
    Mel MuzBulan Yang lalu

    Teringat seseorang....2021

  • septian surya
    septian suryaBulan Yang lalu

    Jadilah seperti kopi pagi ini. Walau sendiri, namun memberi ketenangan dan inspirasi tanpa henti Jangan terburu-buru dalam menjalani sesuatu nikmati saja apa yang ada, seperti halnya meminum kopi, 🔥 ‪‎Cuma Segelas Kopi yg bercerita kepadaku bahwa yg hitam tak slalu kotor dan yg pahit tak slalu menyedihkan Depok 30/03/2021

  • Intan Maulidiah Zakiah
    Intan Maulidiah ZakiahBulan Yang lalu

    Lagu yang relate dari awal bareng sampai pada akhirnya terpisahkan bukan karna beda keyakinan tapi beda perasaan :) . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Imissyousemwishualwayshappy :)

  • Meynita Utami
    Meynita UtamiBulan Yang lalu

    "Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja". /Palembang 30-maret-21

Berikutnya