INTIP KAMAR BARU SULE SETELAH MENIKAH.. NATHALIE HOLSCHER SUKA NGOMPOL???

FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : taulany_tv
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

Komentar

  • Jupe Jupe
    Jupe Jupe3 hari yang lalu

    Ingin banget ketemu sama om Sule dengan om andre

  • cennel jupri uppi
    cennel jupri uppi4 hari yang lalu

    Kalau ketemu Andre dan Sule lucunya semakin ngakak

  • Aku Sayang
    Aku Sayang6 hari yang lalu

    Gila kamarnya segedek rumah gua

  • vicky 12
    vicky 1211 hari yang lalu

    om andre ke rumah siapa ajah pasti makanan dulu di intip

  • Kholilah Madura
    Kholilah Madura11 hari yang lalu

    SMOGA SULE NATALI.BAHAGIA SELALU. AMIIN ANDRE JUGA A.IIN KECUALI MAUT YG MEMISAH KAN

  • Kang Rongsok
    Kang Rongsok13 hari yang lalu

    Allah swt maha adil smoga kang haji andre dan kang sule sukses dilancarkan segalanya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ansye Maria Tielung
    Ansye Maria Tielung13 hari yang lalu

    Sehat dan sukses selalu, sultan bintaro dan keluarga ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Lilik Harliyani
    Lilik Harliyani14 hari yang lalu

    Gk bosen2 liat mrka berdua langgeng trus ya kang sule....

  • Yunina Sari
    Yunina Sari15 hari yang lalu

    Sule cemburuan

  • Abdul property
    Abdul property15 hari yang lalu

    alhmdulilah kang sule udah baiukan sama istri nya,,,saya ikut seneng

  • Erni Pohan
    Erni Pohan16 hari yang lalu

    Semoga samawa selalu pak Sule

  • Ipunk Kiblaty
    Ipunk Kiblaty16 hari yang lalu

    Kga seru klu ada sule

  • ahmad mustkaim
    ahmad mustkaim17 hari yang lalu

    Saya seneng kl lihat pak ander sm kang sule kocak terus pengen nyah ketawa terus kl lihat ber dua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Komar Komarudin
    Komar Komarudin18 hari yang lalu

    Lebaran tinggal dua minggu lagi, slamat menjalankan ibadah puasa...

  • Ajomain Channel
    Ajomain Channel18 hari yang lalu

    Sy jd gk bs bayangin klo misalkan salh satu dri mreka brdua(sule-andre) ada yg dluan menghadap ilahi,,serasa jarum gk punya benang kali yaa.....

  • Petualang Malam
    Petualang Malam18 hari yang lalu

    garing

  • Novan Sanjaya
    Novan Sanjaya21 hari yang lalu

    Andere Sule mamg keren

  • saefuloh usep
    saefuloh usep21 hari yang lalu

    Cocok lucu kalo udah ketemu om andre dan om sule

  • saefuloh usep
    saefuloh usep21 hari yang lalu

    Om andre sukses selalu

  • Oppo new J5
    Oppo new J521 hari yang lalu

    hebat klian para pelawak bikin semua org tertawa hilangin streees hahahahaha

  • My Lovely nov
    My Lovely nov22 hari yang lalu

    Up

  • Listia Dayanti
    Listia Dayanti23 hari yang lalu

    Ngakak bgt pas kang sule bilng" dia tuh receh bgt orgny"๐Ÿ˜ญ

  • Mastir Rahayua
    Mastir Rahayua23 hari yang lalu

    Sabar bund sabar tanpa batas kalau ada masalah dekatkan kepada Allah SWT,

  • MOHAMAD NOOR HAKIM ZAKARIA
    MOHAMAD NOOR HAKIM ZAKARIA24 hari yang lalu

    Haha

  • Ahamd Basirun BTR
    Ahamd Basirun BTR25 hari yang lalu

    Kamar nya kang Sule unik pak haji

  • Yan Za
    Yan Za27 hari yang lalu

    ya Allah semoga selalu bahagia dan sukses terus buat semuanya,, Aamiin

  • A_ baehaki
    A_ baehaki27 hari yang lalu

    Hahaha kocak pak haji๐Ÿ˜‚

  • Endri Jek
    Endri Jek28 hari yang lalu

    Orang memperlihatkan tingkah laku ga penting,semoga cepat diganjar

  • Endri Jek
    Endri Jek28 hari yang lalu

    Manusia ini kerjaanya jual bacot dan gerak gerik semoga cepat diganjar TUHAN oke!

  • Manshur Magetan
    Manshur Magetan29 hari yang lalu

    gaes..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Cak Ragil
    Cak Ragil29 hari yang lalu

    Saya lebih suka kalau nonton youtube itu membatu sesama bukan pamer harta, contoh baim wong

  • Bank Sholeh
    Bank SholehBulan Yang lalu

    makin sukses ya om sule & om andre

  • Nur Aesih
    Nur AesihBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • babang pasmati genisa
    babang pasmati genisaBulan Yang lalu

    bahagia nya hidup kmu bg sule istri baik harta berkecukupan istimaewa nya hidup kmu di beri ti"pan rejeki sama allah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • rindu Rasya billa Btl
    rindu Rasya billa BtlBulan Yang lalu

    Sule sombong bgt di sini...baperan..untung andre ga baper waktu di cmburuin sma natalie..klo posisi di sule pasti sudh mrah dia

  • Eldhit Syank
    Eldhit SyankBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Penginang Lomboq
    Penginang LomboqBulan Yang lalu

    masih saja seperti remaja om andre dan om sule. semoga sukses selalu dan cepat diberikan anak

  • RR REGIROSES
    RR REGIROSESBulan Yang lalu

    Dua shbat kocak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bintang Purnama
    Bintang PurnamaBulan Yang lalu

    Bismillah Ya allah ya tuha ku kau hadirkan bulan suci sucikan bumi hilangkan virus corona di muka bumi ini ya rab. Lebihkan dari kekurangan ku selama hadir nya virus corona. Hadirkan pekerjaan yan dulu hadir ya rab.

  • Bintang Purnama
    Bintang PurnamaBulan Yang lalu

    Bismillah Sebelum nya dan sesudah nya aku minta maap. Dengan hadir nya bulam ramadan hilang nya virus corona amin amin ya rabal alamin.

  • Happy Game Movie Music Channel
    Happy Game Movie Music ChannelBulan Yang lalu

    SEPI JOB DITV MUNGKIN ADA HIKMAHNYA ๐Ÿ˜ BUKAN SUDAH TIDAK LAKU LG,MUNGKIN TUHAN MEMBERIKAN TEGURAN ATS KELALAIAN SELAMA INI ๐Ÿ˜‚ SODAKOHNYA KURANG BANYAK DAN IBADAHNYA KURANG,MASA AJA RUMAH SEMEGAH ITU TP TEMPAT WUDHUNYA JOROK BGT KOTOR ๐Ÿ˜

  • Siti Vira
    Siti ViraBulan Yang lalu

    Andre klu dpt istri baru pasti bs kyk sule, klu istri yg nemani dr nol gak pernah di tampilkan

  • rian maulana
    rian maulanaBulan Yang lalu

    15.14 apa itu guys

  • Melias Magnor
    Melias MagnorBulan Yang lalu

    hahahahaha takut kucing

  • Ludeng ia_ia
    Ludeng ia_iaBulan Yang lalu

    Orang kaya mah punya sepatu aja kaya toko sepatu. Ikut seneng saya lihatnya. walau saya org paspasan lihat org sukses saya kut seneng. semoga aku juga bisa sukses dunia akhirat amiin

  • Natalia Koreuli
    Natalia KoreuliBulan Yang lalu

    Lucu banget...๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜‚

  • Orind Meo
    Orind MeoBulan Yang lalu

    Kerenn

  • Orind Meo
    Orind MeoBulan Yang lalu

    Yang di tunggu"

  • andhika
    andhikaBulan Yang lalu

    Kl kalian brdua udh ktemu pasti ngakak

  • hermawan tri
    hermawan triBulan Yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idmilk.info/cycle/video/imSTl6jAmM9poLk.html

  • hermawan tri
    hermawan triBulan Yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idmilk.info/cycle/video/imSTl6jAmM9poLk.html

  • hermawan tri
    hermawan triBulan Yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idmilk.info/cycle/video/imSTl6jAmM9poLk.html

  • hermawan tri
    hermawan triBulan Yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idmilk.info/cycle/video/imSTl6jAmM9poLk.html

  • hermawan tri
    hermawan triBulan Yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idmilk.info/cycle/video/imSTl6jAmM9poLk.html

  • hermawan tri
    hermawan triBulan Yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idmilk.info/cycle/video/imSTl6jAmM9poLk.html

  • hermawan tri
    hermawan triBulan Yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idmilk.info/cycle/video/imSTl6jAmM9poLk.html

  • Muh Restian
    Muh RestianBulan Yang lalu

    .

  • Nani Azza
    Nani AzzaBulan Yang lalu

    jdi gk makan makan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rhendra Bodriixz
    Rhendra BodriixzBulan Yang lalu

    Setresss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fajrin Adrian
    Fajrin AdrianBulan Yang lalu

    Gua sepanjang video ketawa trus woee

  • Narti Kotik
    Narti KotikBulan Yang lalu

    Mas Taulany orangya lucu

  • AMM chanel 77
    AMM chanel 77Bulan Yang lalu

    Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • narto narto
    narto nartoBulan Yang lalu

    Trending. Trending

  • Rinita Kuswara
    Rinita KuswaraBulan Yang lalu

    Gara2 kucing andre berenti makan, persis gue kalo ada binatang apapun lg makan lg ilang slera makan ๐Ÿ˜„ padahal ga ngapa2in binatangnya haha

  • Cemot mot 22
    Cemot mot 22Bulan Yang lalu

    Hadir ..aku Suke aku Suke...

  • MUALIPU
    MUALIPUBulan Yang lalu

    Salfok sama lemari yang warna abu-abu ๐Ÿ’ธ

  • Yayu X
    Yayu XBulan Yang lalu

    Sangaat luar biasa Natalie sebagai jadi istri sule,maasya alloh

  • Rizqi Rmdn
    Rizqi RmdnBulan Yang lalu

    sering sering colab sama kang sule dong ji

  • PLAT T
    PLAT TBulan Yang lalu

    15:08 nice

  • Moh. Agus Wijayanto
    Moh. Agus WijayantoBulan Yang lalu

    Buat konten sahur ramadhan pak Haji ๐Ÿ˜

  • Shinta Nuraini
    Shinta NurainiBulan Yang lalu

    Wkwkwk.. adu aq ketawa liat kang sule sama andri taulany lucu banget tethibur bsngeet mereka ngelawak kereeen, aq sllu liat konten kang sule pasti disajikan makan bersama serasa uda molebaran nih mantaap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Riki Maulana
    Riki MaulanaBulan Yang lalu

    belajar bersosial

  • Jah Ra
    Jah RaBulan Yang lalu

    Licik amat ssh si sule dia mh pengen di restui sama anak2ya xlo dia kaya gitu mentingin diri sorangan bae jadi orang tua kaya gitu amat gk ngehargaii anak nya.. Jadii malless aing nele na ya judess ka bina binaa

  • Imron Imron123
    Imron Imron123Bulan Yang lalu

    Bang andre sori nih. Istrinya mana sih ga pernah ditongolin dikamera .

  • Dika Weda
    Dika WedaBulan Yang lalu

    Kerjain kang sule mas andree

  • Malindo Serumpun
    Malindo SerumpunBulan Yang lalu

    Perang konten andre vs kang sule

  • M.R.R.
    M.R.R.Bulan Yang lalu

    Itu kapan makan nya ngobrol mulu tukaran istri ia om๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–คuuhuylah bisa gombal juga ia om sule sosweet bingit ga pake ribit uuhuy lah prikitiw

  • M.R.R.
    M.R.R.Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om sule dan keluarga besar om andre dan keluarga besar tante natalia aamiin yaalloh๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  • claudy xl claudy xl
    claudy xl claudy xlBulan Yang lalu

    Gokillll klu ada 2 orang ni

  • eka hernawati
    eka hernawatiBulan Yang lalu

    Kog gue fokus ke kucingnya ya...

  • GINTAMA Z
    GINTAMA ZBulan Yang lalu

    Hahahhahahaahha

  • Riam Octy Yulian
    Riam Octy YulianBulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃkang sule dan bang andre musuh bubuyutan apa temen bubuyutan sih๐Ÿคฃ. Always ketawa saya liat tingkah mereka berdua kalau ketemu.

  • Syamsuryadi Ady
    Syamsuryadi AdyBulan Yang lalu

    ini org kalau ktmu buseet deh... hahahaha

  • Hanna Babyspa
    Hanna BabyspaBulan Yang lalu

    Konyol banget sumpah kkkkk sehat selalu buat kang sule n kang andre

  • Mawar Sinaga
    Mawar SinagaBulan Yang lalu

    Ngakak

  • Cecep Safei
    Cecep SafeiBulan Yang lalu

    Kereeen...sule andri

  • Diar Gustiana
    Diar GustianaBulan Yang lalu

    Mudah2an menuju bulansuci Ramadhan hutang2 saya bisa lunas ๐Ÿ˜”๐Ÿ™

  • inisialprogrammechanism namecalmtemperaturMk
    inisialprogrammechanism namecalmtemperaturMkBulan Yang lalu

    sule sama andre itu dua tubuh satu jiwa๐Ÿ˜‚

  • Andri Saputra Idrus23
    Andri Saputra Idrus23Bulan Yang lalu

    Sule kentara cemburuan hahaha๐Ÿ˜‚

  • Samsiah Samsiah
    Samsiah SamsiahBulan Yang lalu

    Memang keren diorg berdua ini

  • Janu Gemboez
    Janu GemboezBulan Yang lalu

    Ada yang paham enggak cendok sayur gerak sendiri xixixii

  • Msnisa
    MsnisaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Fritz Bisono
    Fritz BisonoBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/oGl2o8_axKSog88.html

  • Villa Babeh
    Villa BabehBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/eZiLZ7TMy5qemtM.html

  • Sandi Sandi
    Sandi SandiBulan Yang lalu

    4:41 Kucing nya gak punya akhlak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Radicka Hafitri
    Radicka HafitriBulan Yang lalu

    Emang kalo udah berdua paling ngakak hahaa

  • Achmad Zaky
    Achmad ZakyBulan Yang lalu

    Hmm 12:55

  • Naiya Rebekka
    Naiya RebekkaBulan Yang lalu

    Konten gak berbobot yg membangun kek..

  • Go to Hell
    Go to HellBulan Yang lalu

    Haha garing bt andree

  • The Flash Davin
    The Flash DavinBulan Yang lalu

    Knp se skrg ada text nya .. ga sesuai pula SM yg d ucapin.. jd ga fokus liat vlog nya

Berikutnya