Ini Dokter Adit Pinter Banget Woy!!! Tim Ricis Nyerah Deh..

Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
idmilk.info/much/4tS...

Subscribe RICIS TV
idmilk.info/much/8IZ ...

Subscribe MERMAID RICIS
idmilk.info/much/u4X...

@riaricis1795
riaricis1795

@rumah.ricis
rumah.ricis

@ricisofficial_ytb
ricisoffici ...

HIJAB BY @ricisbykhayra
ricisbykhayra

Komentar

  • Nana Express
    Nana Express44 menit yang lalu

    Smoga berjodoh Dr Adit n ricis.... Amin

  • Martini Martini
    Martini Martini2 hari yang lalu

    Dokter adit tampan....smoga berjodoh dg ria ricis...Aamiin

  • Sholahuddin Baqir
    Sholahuddin Baqir2 hari yang lalu

    9:24 co cuit liat uwu

  • NurFatih TV
    NurFatih TV2 hari yang lalu

    Saran dari emak milenial nih ya buat dokter Adit. Gaspoll aja, segera lamar Ricis gk usah nunggu lama. Semoga kalian disegerakan.. Aamiin AamiinYRA

  • Anggita Deftri Arjanti
    Anggita Deftri Arjanti3 hari yang lalu

    Ketinggalan bnyk vlog ni Gegara abis mondok💖

  • Arina Laura
    Arina Laura5 hari yang lalu

    Pokoknya kalau vlog Dr Adit dan Ricis aq pasti nonton berulang ulang moga ada lg vlog mereka berfua.

  • Afifahhi Afifah kriswara
    Afifahhi Afifah kriswara6 hari yang lalu

    Penonton "Harrisvriza Entertainment juga menonton channel ini" 💔

  • Haryati Yati
    Haryati Yati6 hari yang lalu

    Seneng lihat ricis dengan dr adit smga mrka berjdoh 😘😘😘

  • Nurul Vina
    Nurul Vina6 hari yang lalu

    Ricis kaya cocok ama Dr Adi lo

  • Death Core
    Death Core7 hari yang lalu

    keren nih ku suka kalo ada dr adit sering sering ya kak icis bikin konten sama dr adit plis

  • Dini
    Dini7 hari yang lalu

    Kudus Zo

  • Nor Halimah
    Nor Halimah8 hari yang lalu

    Baru openning tapi udh mood bgt nontonx😂

  • Nara_cute99 com
    Nara_cute99 com8 hari yang lalu

    Ngakak banget sumpah 🤣🤣🤣

  • hasni ali
    hasni ali8 hari yang lalu

    semoga bejodoh

  • mumu may
    mumu may8 hari yang lalu

    merinding aku liat vlog ne... ku baru tau cwo tulus bgt gitu...

  • Eka Nuratmiatun
    Eka Nuratmiatun9 hari yang lalu

    Kolab lagi dong Kolab lagiiiii Kolab lagi

  • Gama lupi
    Gama lupi9 hari yang lalu

    Berkat sama dr Adit sya ngefans sama ka ricis .. semoga berjodoh dengan dr Adit ya kak riciss

  • Gama lupi
    Gama lupi9 hari yang lalu

    Kak riciss vlog lagi dong sama dr Adit

  • kory adrian
    kory adrian9 hari yang lalu

    Udh nonton berkali-kali tetep aja ngakak

  • Tjitra Dewi
    Tjitra Dewi10 hari yang lalu

    Kertosono ada..... dijawatimur. Kotaku

  • Risa Hafidz
    Risa Hafidz10 hari yang lalu

    Melon

  • Risa Hafidz
    Risa Hafidz10 hari yang lalu

    Terima kasih kk icisss.. Kontennya" Kk selalu hibur akuu.. Ngakak liatnya

  • D.O.
    D.O.10 hari yang lalu

    kesana kemari ngariin video dr.adit sama icis.. gemes bangat mereka..

  • Ejaey Dennz
    Ejaey Dennz10 hari yang lalu

    😊hmm adit nya sllu perhati in icis

  • Syamsul Qomariah
    Syamsul Qomariah11 hari yang lalu

    Jodoh yg tertunda.. Segerakan Ya Allah jodoh mrk berdua.

  • Melisa Oktavia
    Melisa Oktavia12 hari yang lalu

    YaAllah, ICIS yg ditatap Dr.Adit kok aku yg baper ya😭

  • Nur Aini Mustika Sari
    Nur Aini Mustika Sari14 hari yang lalu

    Liat dr Adit ma Ricis adem bangettt👍

  • diana haminda
    diana haminda14 hari yang lalu

    Ngakakkk

  • mumu may
    mumu may16 hari yang lalu

    masyaallah sebuah canda menjadi kesempatan untuk mengangkat kedua tangannya untk meminta ridho illahi dan mengamini ya😢😭semoga canda ne menjdi kenyataan dan hati meminta tanpa di sengaja... ya allah mgkin kita apa lah bicara ne.. dok. adit sangat menginginkan mu wahai wanita baik.. pilih 1kira2 meyakinkan hati kmu.. jaga seorg lki2 yg ingin serius... agar dia lbh yakin maju tanpa meluhat kubu dari kanan kiri...ketika ada bnr knapa menunggu yang mau bner... knpa ada yg siap knpa msh berhrp yg blum siap.. doa yg trbaik buat icis yg ber iqtiarmu ingin menyempurnakan agama ya.di segerakan...tpi jgn membuat penghalang yang mau maju jdi tkt... beri dia 1kta yg pasti

  • mumu may

    mumu may

    15 hari yang lalu

    @Aura Ayunda amin

  • Aura Ayunda

    Aura Ayunda

    16 hari yang lalu

    Bismillaah ❤️. Semoga kali ini Allah ridho dengan niat baik Adit dan Ricis. Aamiin Allohumma Aamiin 🤲

  • mumu may
    mumu may16 hari yang lalu

    amin

  • mumu may
    mumu may16 hari yang lalu

    amin dok

  • mumu may
    mumu may16 hari yang lalu

    amin

  • Ibu Puspa
    Ibu Puspa16 hari yang lalu

    Gini nih, ngga ada konten yang baru ama dokter adit jadi ntonya di ulang" terus deh... Tapi kok saya ngga bosen" ya nontonya

  • Uswatun Khasanah

    Uswatun Khasanah

    21 jam yang lalu

    Sama aku jg klw liat dr adit ama ka icis senengnya minta ampun

  • Iis sakinah

    Iis sakinah

    5 hari yang lalu

    Betull bangett

  • Listiyani Putri

    Listiyani Putri

    11 hari yang lalu

    Samaaaa😂😂

  • Ibu Puspa
    Ibu Puspa16 hari yang lalu

    Semoga jodoh, amin

  • Aura Ayunda

    Aura Ayunda

    16 hari yang lalu

    Aamiin Allohumma Aamiin 🤲❤️

  • Hanifatul Azzahra
    Hanifatul Azzahra18 hari yang lalu

    kertosono ada bang

  • Hanifah Hanifah
    Hanifah Hanifah18 hari yang lalu

    Sumpah ICIS aku terhibur Banget 😂

  • mila milatoons
    mila milatoons18 hari yang lalu

    sumpah ga bosen liat konten ini seketika pas bantal diambil tangan adit sprti menadah dan mengaminkan. 😍😍 ayoo dokter majuu...

  • Susi Aningsih
    Susi Aningsih21 hari yang lalu

    Ricisnya cantik trs dokter aditnya ganteng, ricis oragnya gk suka brantakn trs dokter aditnya kliatan sangat brsihan juga jadinya cocok mrk brdua

  • Aura Ayunda

    Aura Ayunda

    20 hari yang lalu

    Bismillah ❤️jodoh Adit Ria Yunita. Aamiin Allohumma Aamiin 🤲❤️🙏 Hari baik Jumat ini mari kita aminkan do'a do'a baik di komen vlog #Aditricis yuuuk... Mari kita bergandengan tangan berdoa yg terbaik untuk dokter Adit dan Ricis.

  • Rohimah Rusdi
    Rohimah Rusdi21 hari yang lalu

    Ricis hayoo Mao dong sm dr Adit...

  • Destina Lpg
    Destina Lpg21 hari yang lalu

    Masya Allah.. Gak pagi..fak siang..gak malam..kapan saja waktunya, aku putar terur vidio2 Ultah dr Adit ke 26..sebab menghibur bangeet..secara aku sedang sakiit..krn sangat terhibur..imun ku meningakat.. alhamdulilla aku bisa aktivitas sedikit2...semoga kalian berjodoh ya icis dg dr Adit...ILU❤

  • Rahma Ruby
    Rahma Ruby22 hari yang lalu

    Bolak balik bolak balik nonton, gk bosen2 malah senyum2 sendiri😂 Aku bantu doa ya dr. Aditya S. Pratama & Ria Yunita alias Ria Ricis... Bismillah...🤲

  • Aura Ayunda

    Aura Ayunda

    20 hari yang lalu

    Bismillah ❤️ jodoh Adit Ria Yunita. Aamiin Allohumma Aamiin 🤲❤️🙏

  • Amelia Yudith
    Amelia Yudith22 hari yang lalu

    kesekian kalinya nonton vlog ini berulang2, pengen liat dr Adit k Ricis, calon suami ..., bisa bimbing , ngelindungi, coba fokus saat Adit naruh bantal ke Icis, sweet yah

  • Suhartini Saleh
    Suhartini Saleh22 hari yang lalu

    Nonton surprise Ricis untuk ultah doktet Adit, sekarang saya jadi kepo, semoga silaturahminya terjalin kembali dan kali ini semakin di dekatkan, Aamiin...😇🙏

  • Mety Melia
    Mety Melia23 hari yang lalu

    EA Allah pas tmn ICIS bilang w saksiny trs benerin bantal di depan seketika tangan dr Adit seperti mengaminkan 🙄🙏,,

  • Ibu Puspa

    Ibu Puspa

    16 hari yang lalu

    Iya betul,,, saya juga baru nyadar

  • Wong Bumen
    Wong Bumen24 hari yang lalu

    Icis ketawanya renyah bener y...😆😆

  • Marino Jhon
    Marino Jhon24 hari yang lalu

    Kata ariyesh "gak ada yg lebih berat selain rindu"..dr adit langsung bilang "4 th GK ketemu"

  • Kusuma Sambikerep
    Kusuma Sambikerep25 hari yang lalu

    Liat deh saat dokter Adit menatap ICIS,tulus banget penuh kasih sayang...sweet banget semoga mereka berjodoh

  • diana haminda
    diana haminda25 hari yang lalu

    Semoga jodoh

  • diana haminda
    diana haminda25 hari yang lalu

    Semoga jodoh

  • Syi Fa
    Syi Fa25 hari yang lalu

    Amin🙏🙏🙏

  • Syi Fa
    Syi Fa25 hari yang lalu

    Semoga berjodoh

  • Syi Fa
    Syi Fa25 hari yang lalu

    Kiyut banget

  • Siau hua kiran Kiran
    Siau hua kiran Kiran25 hari yang lalu

    Ya allah dokter adit baik bngt moga berjodoh ya sama icis amiinn

  • halimah Zahra
    halimah Zahra26 hari yang lalu

    Stiap wkt aq puter brulang" gk bosen ngliyat.nya...smga brjdoh kk icis sma dr.adit

  • Qurrata Ayyun
    Qurrata Ayyun26 hari yang lalu

    "SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021" Bismillah THR Online ig: armyarsyad84

  • Qurrata Ayyun
    Qurrata Ayyun26 hari yang lalu

    "SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021" Bismillah THR Online ig: armyarsyad84

  • Qurrata Ayyun
    Qurrata Ayyun26 hari yang lalu

    "SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021" Bismillah THR Online ig: armyarsyad84

  • Wulan Realme
    Wulan Realme26 hari yang lalu

    Dokter Adit undang k rumah k icis dong.. please bikin konten lagi SM dokter Adit...syuka bnget ngeliatnya....

  • Anna Dila
    Anna Dila27 hari yang lalu

    ngakak bgt pas disuruh akad aq ulang2 😄😄😄 dri mak2 love 2 klian

  • Rika Wd
    Rika Wd27 hari yang lalu

    Sering2 ngonten bareng kk

  • Rika Wd
    Rika Wd27 hari yang lalu

    Dr Adit dewasa banget suka sekali

  • Rika Wd
    Rika Wd27 hari yang lalu

    Suka sekali liat konten ria ricis sama dr adit

  • Santika Utami
    Santika Utami28 hari yang lalu

    Suka banget liat tatapan dr adit ke icis, keliatan banget tulus nya, suka deh liat icis ama dr adit

  • Santika Utami
    Santika Utami28 hari yang lalu

    Ih icis tau kebumen dong, hallo kk icis aku dari kebumen:')

  • kreasi Dapur Remaja
    kreasi Dapur Remaja28 hari yang lalu

    Salting liatnya

  • Sholy Aks
    Sholy Aks28 hari yang lalu

    Sering collab dong

  • Mun Jayatun
    Mun Jayatun29 hari yang lalu

    Keliatan romantis dokter Adit, d lht dr matanya klau mandang Ricis......icis yg ini aja d seriusin...

  • Riskia Sakina
    Riskia Sakina29 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Riskia Sakina
    Riskia Sakina29 hari yang lalu

    😀😀😀😀

  • Riskia Sakina
    Riskia Sakina29 hari yang lalu

    Subscribe karena ada dokter Adit..wkwkw

  • WAYUSTI ISLAMIYAH
    WAYUSTI ISLAMIYAH29 hari yang lalu

    Kebumen kota aku ka icis,kapan bisa kesini?

  • Putri Nurisma
    Putri NurismaBulan Yang lalu

    Dari dulu suka bnget nonton merk berdua sampek berharap semoga mereka jodoh🤲

  • Amalia Nur Rokhani 02
    Amalia Nur Rokhani 02Bulan Yang lalu

    Derry makin cakep ya

  • mila milatoons
    mila milatoonsBulan Yang lalu

    pulng krja jenuh.... diulang terus ga bossen.....ngakak!!!!

  • Santi Santi
    Santi SantiBulan Yang lalu

    Lucu banggettt kalian,saya smpe ktwa2 sendiri,sukses slalu buat kalian😉

  • Habibah Ingun
    Habibah IngunBulan Yang lalu

    dari lebaran sy tonton vidio yg di rmh dr Adit berulang".......hbs menghibur bet sih....

  • Habibah Ingun
    Habibah IngunBulan Yang lalu

    Cocok banget....wanita hebat buat pria hebat......berlian untuk berlian....

  • Listiyani Putri

    Listiyani Putri

    25 hari yang lalu

    Aamiin❤️❤️

  • Erni chanel
    Erni chanelBulan Yang lalu

    Semoga berjodoh Amin

  • Listiyani Putri

    Listiyani Putri

    25 hari yang lalu

    Aamiin❤️❤️

  • Masroito Siregar
    Masroito SiregarBulan Yang lalu

    Dari pagi ampek malam gue kagak bosen nonton vlog yang sama dokter adit

  • Mimi Aryani

    Mimi Aryani

    18 hari yang lalu

    Seneng bgt ya kan liat mereka berdua..

  • omi nur
    omi nurBulan Yang lalu

    Dari dulu suka bngt liat dokter Adit dan ricis

  • Aulia Davina
    Aulia DavinaBulan Yang lalu

    Kak buat konten lg dong sama dokter adit lg...syukak lihat keuwuan kalian

  • icha nur saputra
    icha nur saputraBulan Yang lalu

    Kk ricis jadian ajah sama dokter adit🤭🤭

  • Sindi Diani
    Sindi DianiBulan Yang lalu

    Uccy ngkak bgt pegangny wk

  • Sindi Diani
    Sindi DianiBulan Yang lalu

    4thn yg laluuuuu, dr. Adittt the best supel keren perasa lmbut bgtt hehe

  • putri ramadani
    putri ramadaniBulan Yang lalu

    Mohon Maaf lahir bathin semuanya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan . Terima kasih telah menghibur kami semua. "SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021". "BISMILLAH THR ONLINE". Ig:Putriiramadani10

  • putri ramadani
    putri ramadaniBulan Yang lalu

    Mohon Maaf lahir bathin semuanya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan . Terima kasih telah menghibur kami semua. "SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021". "BISMILLAH THR ONLINE". Ig:Putriiramadani10

  • putri ramadani
    putri ramadaniBulan Yang lalu

    Mohon Maaf lahir bathin semuanya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan . Terima kasih telah menghibur kami semua. "SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021". "BISMILLAH THR ONLINE". Ig:Putriiramadani10

  • putri ramadani
    putri ramadaniBulan Yang lalu

    Mohon Maaf lahir bathin semuanya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan . Terima kasih telah menghibur kami semua. "SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021". "BISMILLAH THR ONLINE". Ig:Putriiramadani10

  • putri ramadani
    putri ramadaniBulan Yang lalu

    Mohon Maaf lahir bathin semuanya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan . Terima kasih telah menghibur kami semua. "SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021". "BISMILLAH THR ONLINE". Ig:Putriiramadani10

  • mila milatoons
    mila milatoonsBulan Yang lalu

    dokter adit gercep ya pas pindah duduk icis lngsung dksih bntal. *PEKA

  • K Fifah

    K Fifah

    Bulan Yang lalu

    Baru jg mau komen gini ternyata ad yg ngeh jg:') wkwk gemayy

  • alhat91
    alhat91Bulan Yang lalu

    Selamat hari raya ricis and kesemua Tim ricis

  • Ifah Ngafifah
    Ifah NgafifahBulan Yang lalu

    Yeyyyy,salam dari kebumen kak

  • Maulida Almas
    Maulida AlmasBulan Yang lalu

    dr Adit tatapannya teduh bgt klo liat kak icis

  • Saharani Azzahra
    Saharani AzzahraBulan Yang lalu

    MOHON MAAF LAHIR BATIN SEMUA TERIMAH KASIH TELAH MENGHIBUR KITA SEMUA❤️SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021🎉 BISMILLAH THR ONLINE 🥳 (@zahraokei)

  • Saharani Azzahra
    Saharani AzzahraBulan Yang lalu

    MOHON MAAF LAHIR BATIN SEMUA TERIMAH KASIH TELAH MENGHIBUR KITA SEMUA❤️SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021🎉 BISMILLAH THR ONLINE 🥳 (@zahraokei)

  • Saharani Azzahra
    Saharani AzzahraBulan Yang lalu

    MOHON MAAF LAHIR BATIN SEMUA TERIMAH KASIH TELAH MENGHIBUR KITA SEMUA❤️SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021🎉 BISMILLAH THR ONLINE 🥳 (@zahraokei)

  • Tiin Mata Panda
    Tiin Mata PandaBulan Yang lalu

    Dari sekian purnama, Akhirnya bikin konten lagi juga bareng dokter Adit, couple yg ter ter terrUWU,, SEMOGA YA ROBB.. terbuka gerbang diantara kedua nya , Aamiin.. sukses selaluu untuk kalian semuaaa 😘❤️ ALY Adit love Yuyun heyaaah

  • halimatul saadiah

    halimatul saadiah

    10 hari yang lalu

    Yulia siapaa heh

  • Indah Sintia
    Indah SintiaBulan Yang lalu

    KarawAng karawang

  • Kayla Linggau
    Kayla LinggauBulan Yang lalu

    Suka banget liat ria ricis sama dokter adit cocok banget semoga berjodo

  • Salmah Safitri Bulan
    Salmah Safitri BulanBulan Yang lalu

    Salfok ama tvnya vincenzo

Berikutnya