Ini Alasan Restoran Mewah Menyajikan Porsi Kecil

Cara & Gaya

Kamu sadar porsi di restoran mahal dan mewah sangat kecil? Aku memutuskan mencari tahu alasannya - mungkin beberapa trik yang restoran gunakan agar kamu mengeluarkan lebih banyak uang? Ini yang kutemukan!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idmilk.info/much/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar

  • Gasia35
    Gasia352 jam yang lalu

    Gitu ya..... Makasih Min....

  • ca caale
    ca caale5 jam yang lalu

    Pikiran gw : yg penting kenyang :v

  • Queen Bilqis
    Queen Bilqis7 jam yang lalu

    Knapa ya gw tercengang2 sampe deg2an liat video ini... 🤣🤣🤣🤣

  • Acy Kuacy
    Acy Kuacy10 jam yang lalu

    Kapitalis

  • Anjar Kusuma
    Anjar Kusuma15 jam yang lalu

    Berduit vs gk berduit.. Restoran vs warteg.. Sama" Awalnya harus berdoa dan di akhiri dengan bacaan Alhamdulillah klo udah selesai makan.. Jangan lupa untuk bersyukur..

  • Muksin Jamaludin
    Muksin Jamaludin15 jam yang lalu

    Gw Makan di warteg nasinya nambah jadi 2. 😀😀😀

  • Nusantara Nazi Alliance
    Nusantara Nazi Alliance22 jam yang lalu

    Mending awak ku mangan sego pecel, ketimbang mangan pitza lem raja wali itali..

  • Yudistira Yunus
    Yudistira Yunus22 jam yang lalu

    Ehmm gimana warung padang ya wkwk😁

  • Ammar Dz
    Ammar Dz23 jam yang lalu

    Gw disni saat 999k views

  • Juleha Nirmala
    Juleha Nirmala23 jam yang lalu

    Makanan porsi kecil harga mahal 😁

  • Ummi 29
    Ummi 29Hari Yang lalu

    Iya, itukan trik restoran mewah

  • HUYOR112
    HUYOR112Hari Yang lalu

    Kalo di restoran mahal & mewah ada wifinya gk ya 🤔

  • Tarsiman Man
    Tarsiman ManHari Yang lalu

    Biar untung gede

  • permadani terbang
    permadani terbangHari Yang lalu

    mantap

  • vanessa Chong
    vanessa ChongHari Yang lalu

    Sisca khol belike : mari kita beli restoran nya !! Sementara itu Gw belike : bak pesen nasgor satu sama es teh manis satu . Mbak : es teh manis harga nya 5rb Gw : engak jadi deh bak , air putih aja . ( buset es teh manis aja 5rb * batin * )

  • Azzahra Muhafani
    Azzahra MuhafaniHari Yang lalu

    Indomie aja udh enak

  • Azzahra Muhafani
    Azzahra MuhafaniHari Yang lalu

    Dah lah, nasi padang seleraku

  • Hanya Untuk Kamu Sayang
    Hanya Untuk Kamu SayangHari Yang lalu

    Semua mevvah dan gue suka kok daripada warteg makananya gak jaman canda warteg :v

  • PACAR Ku
    PACAR KuHari Yang lalu

    Mending di warteg modal 25 ribu udah kenyang....plus udud and kopi...jos...

  • XDAzriel
    XDAzrielHari Yang lalu

    Mahal doang porsinya dikit gak kenyang, mending nasi goreng 12rb kenyang

  • high chronos dragon
    high chronos dragonHari Yang lalu

    Kenapa restoran mewah menyajikan porsi kecil Karena tempat nya ❌ Karena pemilik nya pelit✔️ 😂😂😂😂😂😂

  • Mufid zuly Astuti Dalimunthe
    Mufid zuly Astuti DalimuntheHari Yang lalu

    Nonton gabut doang gak ada niatan beli dan pas lagi puasa

  • Chonky Black [Shot on Smartphones]
    Chonky Black [Shot on Smartphones]Hari Yang lalu

    Ngeditnya pake Kinemaster?

  • Acok Kartono
    Acok KartonoHari Yang lalu

    Porsi kecil gk kenyang porsi gede alhamdulillah

  • Rama Agus
    Rama AgusHari Yang lalu

    Sisi terang ijin share untuk upload

  • L Dwi Sebnoka
    L Dwi SebnokaHari Yang lalu

    Gak juga, skarang warung kedai pinggir jalan, terutama steak udah bisa dapat daging kualitas A5 pun porsinya lebih banyak

  • Awas ada Sule
    Awas ada SuleHari Yang lalu

    Pecinta semur jengkol nyimak :v

  • Elan Budisetiawan
    Elan BudisetiawanHari Yang lalu

    Enak yang bikin keyang auto ngantuk tidurnya mimpi masuk surga

  • THE BROOM'S
    THE BROOM'SHari Yang lalu

    Tontonan Siska Kohl

  • Harik Harik
    Harik HarikHari Yang lalu

    Telor kecap paling enak sedunia, gak penting yang Laen, yang penting kenyang.

  • WF Santana
    WF SantanaHari Yang lalu

    makan seafood aj udah mahal. yg penting mah sehat dan bergizi lah.

  • Hajju suwito
    Hajju suwitoHari Yang lalu

    Beda porsi doank soal rasa sama hanya strategi marketing saja dg kemasan eksklusif

  • Reo Ganna
    Reo GannaHari Yang lalu

    1 Ramadhan..

  • Puisi Official
    Puisi OfficialHari Yang lalu

    Kapitalisasi food estate

  • SBG CHANEL87
    SBG CHANEL872 hari yang lalu

    Ujung2,nya ttp enak yg murah dan kenyang.

  • Gamebrot 2020
    Gamebrot 20202 hari yang lalu

    Itulah sebabnya saya tidak suka makan di restoran mewah... Bukan saya tidak mau, tapi saya tidak mampu wkwkwkwk

  • Manohara Lisa
    Manohara Lisa2 hari yang lalu

    Pelit yg menjual..mau untung banyak.

  • ilham
    ilham2 hari yang lalu

    semoga bisa makan di restoran mewah 1x sebulan di masa depan..

  • Widi Triyunita
    Widi Triyunita2 hari yang lalu

    Aku tim yg suka makanan enak, porsi banyak, dan murah pastinya wkwk

  • vidio zone
    vidio zone2 hari yang lalu

    Ngapain mahal mahal beli makanan makannan murah juga enak😂😂

  • Buddin Smith
    Buddin Smith2 hari yang lalu

    Masuk akal

  • Eka Dana
    Eka Dana2 hari yang lalu

    Porsi sedikit=mewah.?, Gue: Mungkin itu sebabnya nasi kucing selalu ada di hati😅.

  • Novianto B Prasetya
    Novianto B Prasetya2 hari yang lalu

    Makanan kecil lebih mahal.

  • HOQ animation
    HOQ animation2 hari yang lalu

    Mendingan makan di warung bro

  • urban apologize
    urban apologize2 hari yang lalu

    Saya tim mie ayam

  • tegar robby
    tegar robby2 hari yang lalu

    Kedai? In here we call warung😂

  • Ryuuda Arfan
    Ryuuda Arfan2 hari yang lalu

    Tela-tela ❌ Cassava Spicy ✔️

  • Warrior Turf
    Warrior Turf2 hari yang lalu

    Pantesan mahal

  • nuraeni nuraeni
    nuraeni nuraeni2 hari yang lalu

    ini tuh video luar ditranslate apa gmn sich?

  • LINA film
    LINA film2 hari yang lalu

    Yang suka baca baca komen Sehati dg ku 😁😁 Hadir disini 👇

  • TOBI NUR ANA
    TOBI NUR ANA2 hari yang lalu

    Masyarakat kalangan bawah nekat nyimak

  • Kacamata
    Kacamata2 hari yang lalu

    Makanan termewah adalah saat nasi timbel, asinan,Pete/jengkol sama teh hangat bersatu setelah kerja keras di sawah

  • ProCraftIndo

    ProCraftIndo

    2 hari yang lalu

    Itu selera kau 😀

  • HIPU FREE FIRE
    HIPU FREE FIRE3 hari yang lalu

    Di sini makin banyak porsi nya makin bagus apa lagi murah

  • HIPU FREE FIRE
    HIPU FREE FIRE3 hari yang lalu

    Apa lah daya ku kalo mesan makanan request minta tambah nasi nya banyakin✔️

  • Alifan Akbar
    Alifan Akbar3 hari yang lalu

    Siapa yang disini Subscribe Senior anime new?

  • Rahman13
    Rahman133 hari yang lalu

    Gua makan ky gitu cukup skkali aja.. cuma sbg obat dri rsa pnsran doank..

  • RCS tube
    RCS tube3 hari yang lalu

    0:31 Seperti "Millo Cube" :D

  • •TIARA BLUEX•
    •TIARA BLUEX•3 hari yang lalu

    Gw yang belum pernah makan di restoran mewah be lek ; bnjr GK ngerti gw 🗿

  • Aisya hh
    Aisya hh3 hari yang lalu

    Fiks cari calon laki pemilik restoran mewah wkkkk

  • Putra
    Putra3 hari yang lalu

    Yang penting mah murah kenyang dan enak 👍

  • Hendro Purnomo
    Hendro Purnomo3 hari yang lalu

    Ini manandakan keserakahan. 1 porsi makanan kurang, maunya semuanya. Makin kaya biasanya makin serakah

  • 67y
    67y3 hari yang lalu

    Ya mungkin enak tapi gak bikin kenyang

  • PETANI MAKAN NASI
    PETANI MAKAN NASI3 hari yang lalu

    Mending gua beli seblak

  • non error
    non error3 hari yang lalu

    Perbedaan orang indo ama orang orang barat... Indo= makan dikit biar hemat... Barat= makan dikit biar mewah....:v

  • FataHakim
    FataHakim3 hari yang lalu

    Admin yang ini suaranya keren

  • Rini Cmz
    Rini Cmz3 hari yang lalu

    Pasti waktu puasa itu mah ga enak

  • Fitri Indah
    Fitri Indah3 hari yang lalu

    Betul juga ya

  • dayah hipster
    dayah hipster3 hari yang lalu

    Makan Gini x kentang😟

  • Wahyu Setiawan
    Wahyu Setiawan3 hari yang lalu

    Banyak mkanan restoran mhal yg ktanya enak yg alhasil bnyak menghasilkan penyakit😀😀😀😀

  • ega honey
    ega honey3 hari yang lalu

    Orang kaya = Mau makan dimana hari ini ? Aku = mau makan apa hari ini ?

  • Ayya Cheezy
    Ayya Cheezy3 hari yang lalu

    Ya gapapa hidangannya dikt, dripd dikasih bnyk malah disisain

  • ZArifzha Reski
    ZArifzha Reski3 hari yang lalu

    Kalo makan porsi normal mo icip laenya, ajak temen ber 5 getoh, trs pesen beberapa menu yodah 1 piring di makan ber 5, kan bisa icipin semua🤣🤣

  • Iswanda DFIrse
    Iswanda DFIrse3 hari yang lalu

    Kayanya kentang Pak Eddy sudah ketemu.

  • bobux
    bobux3 hari yang lalu

    Kalo porsi sedikit trs mahal keknya gk worth it sih bua gua:v

  • CHILD Emperor
    CHILD Emperor3 hari yang lalu

    Bangkrut iya Kenyang kagak

  • Randi Hasan
    Randi Hasan3 hari yang lalu

    Kuli jawa menangis melihat ini

  • Gajah Begang123
    Gajah Begang1233 hari yang lalu

    Yang mau jadi teman aku kumpull

  • angga _aryn
    angga _aryn3 hari yang lalu

    Oh jadi kalau restoran mahal tuh makanan dikit karena biar gk kenyang supaya biar pada berkunjung kembali

  • habib zaki
    habib zaki3 hari yang lalu

    Tanboy kun menangis melihat ini

  • Akbar Mangantjo
    Akbar Mangantjo3 hari yang lalu

    Gua disini gara2 algoritma IDmilk gak jelas

  • Evan Hebert Barik
    Evan Hebert Barik3 hari yang lalu

    Gue mah orang miski makan di lantai ngelalap minum es teh mahh dahh rasa mewah sama nikmat, wkwk

  • GAS POLL CHANNEL
    GAS POLL CHANNEL3 hari yang lalu

    Mantap min

  • Efraim Abednego
    Efraim Abednego3 hari yang lalu

    kaya denger google translate mentah.. ga rapi banget terjemahannya kaku😂

  • azka official
    azka official3 hari yang lalu

    Nasi kuning 10k Yellow rice 65k

  • Dimas
    Dimas3 hari yang lalu

    Semuanya ada alasanya jangan langsung berpendapat yg tidak tidak. kadang orang banyak mengatakan suasana sugesti kalo makan biasa ini dan itu rasanya melebihi bintang 5. padhal mreka belum pernah ke restoran berbintang. jangankan bintang 5 , ke restoran biasa aja belom pernah

  • ANDS GAMING
    ANDS GAMING3 hari yang lalu

    :awesome:

  • Rio Dwi Susanto
    Rio Dwi Susanto3 hari yang lalu

    Kalo gue makanan acara kondangan jadi postingan foto makanan mewah di Instagram

  • PENDEKAR ANU
    PENDEKAR ANU3 hari yang lalu

    Mending gua makan nasi Padang nasinya banyak enak lagi 🤤

  • Bagus Setiawan
    Bagus Setiawan3 hari yang lalu

    Telur gulung ❌ Egg roll with sauce and chilli powder✔️

  • Amru Elmedany Pohan
    Amru Elmedany Pohan4 hari yang lalu

    1. Harus enak 2. Harus banyak 3. Harus murah. 😁

  • Golf Mk7
    Golf Mk74 hari yang lalu

    Gw kalo makan ditempat rame selalu risih, karena mereka selalu melihat apa yg gw makan, dan cara gw makan..

  • roronoa zero812
    roronoa zero8124 hari yang lalu

    Tak logik lagsug ..

  • ヾvivinyノ゙
    ヾvivinyノ゙4 hari yang lalu

    Karna dia malas masak tapi mau banyak uang Udah gitu aja

  • Fanny Funny
    Fanny Funny4 hari yang lalu

    Otak ku gak sampe makan yaa makan yang ku mau aja sesimple itu sih

  • Cc Wik
    Cc Wik4 hari yang lalu

    Aku nggak suka risotto tapi suka risotto Nero

  • 163_umi syaroh
    163_umi syaroh4 hari yang lalu

    yg komen ribet bgt, serah org lah mau mkan mahal ato ngga wkwk. btw klo yg diet pasti paham knp restoran mewah makanannya dikit soalnya org" kaya pgn badannya tetep bagus jdi mending makanan dikit nutrisi banyak drpd mknan bnyk gada nutrisi wkwk.

  • Muhammad Fahri
    Muhammad Fahri4 hari yang lalu

    Teknik marketing pemasaran untuk membuat pelanggan tertarik

  • aegideano Kristianto
    aegideano Kristianto4 hari yang lalu

    Mending makan di warung.kenyang & murah

  • VAROLATTE
    VAROLATTE4 hari yang lalu

    Gua gak habis pikir bisa bisanya orang kaya gak laper abis makan segitu dikitnya 😀

  • yalbaee
    yalbaee4 hari yang lalu

    intinya makan di warteg lebih ajib daripada makan direstorean mevvah

Berikutnya