IKUT IKUTAN BIKIN VIDEO TIK TOK GELAY MIRIP NISSA SABYAN BAIM WONG DI KRITIK HABIS HABISAN

IKUT IKUTAN BIKIN VIDEO TIK TOK GELAY MIRIP NISSA SABYAN BAIM WONG DI KRITIK HABIS HABISAN

Komentar

  • Nyai larasati
    Nyai larasatiBulan Yang lalu

    Baim laki2 play boy waktu bujanga tpi setelah menikah dia bener2 komitmrn ama kesetiaan aplg sejak pya ank setia bgt Semoga Baim dan Paula bahagia Dunia Ahkirat. Goblog yg bela Nisa kali yg bela itu suka buat derita ke wanita lain !!! Aneh si Pelakor yg membuat derita Riri kok malah bela blg si Nisa yg menderita kalian waras ???? Justru si Nisa yg menari diatas penderitaan ibu dari ank2ya Ayus . Jijik gw ama org yg sok suci pake menghujat Baim. Baim org baik dia merasakan betapa sedih ya ank2 ayus kalian yg bela Nisa dimana perasaan ke ibuan kalian

  • Yg tercinta
    Yg tercinta2 bulan yang lalu

    Aku jga jujur gak suka liat baim ikutan bikin tiktok nisa.. Ingat ya baim dlm hal apapun jgn ikut2tan menghujat . Jadilah artis yg bisa di contoh dgn kebaikan nya... Dn musibah itu akan terjadi pd siapa saja..

  • Diyas Dias
    Diyas Dias2 bulan yang lalu

    Baim ini apaan juga ikut ikutan kyk gini, sepertiny senangya lihat pnderitak,an orang lain. Baimmm djancukkk klau sperti ini,

  • Merindayani Anita
    Merindayani Anita2 bulan yang lalu

    Mending bermain dg dede Kiano daripada bikin parodi latah gitu Bang. Tidak usah ikut campur nyindir2 urusan orang lain. Semoga menjadi interospeksi diri. Punten.

  • Nur Hayati
    Nur Hayati2 bulan yang lalu

    Semakin kau hina nisya syaban semakin berkurang dosa nisa Semakin kau hujat nisya semakin banyak dosa mu Dan akan di pertanggung jawab kan di akherat nanti Aamiin

  • Tiwuk Rubingah
    Tiwuk Rubingah2 bulan yang lalu

    Ya deh orang orang lain gak usya ikut ikut deh belum tentu yg bersangkutan senang biar tidak tambah parah mungkin yg bersangkutan sangat menderita jangan dipakai main main nanti mslah sepertimengajari anak anak mudah gak mungkin mereka berdua tidak tau

  • RIFKI rifki
    RIFKI rifki2 bulan yang lalu

    Kalau mba faulanya netralitas dua"nya dikeritik salut"yaa😐😐😓

  • Nenek tua Iah
    Nenek tua Iah2 bulan yang lalu

    Prilak nga bener nan nga sopan kok kasian ,

  • Ika Julaika
    Ika Julaika2 bulan yang lalu

    Gelay pelakor

  • ZeeLee Shahab
    ZeeLee Shahab2 bulan yang lalu

    SATU KATA : KECEWA BERAT SELAMAT TINGGAL UNTUK SELAMANYA...

  • Mintari Ayu
    Mintari Ayu2 bulan yang lalu

    Lha ga cma artis mas baim aja yg niru gaya gelayy nisa Knapa cma mas baim yg di cibir 🤔🤔🤔

  • deni tobar
    deni tobar2 bulan yang lalu

    cri ksmptn dblik ksmpitan orng lain, gd faedhny lbih baik intropksi dri msing2,mrka yng buat biarlh mrka yng mnangung bbny,np msti hboh...kta jg bpm tntu baik

  • bunda cindy

    bunda cindy

    2 bulan yang lalu

    betul ,,setuju

  • adriana riana
    adriana riana2 bulan yang lalu

    bagusss baim wong...padan muke nissa tu..selagi die tk kluar dari persembunyiannye..kene trima la dikutuk..😂

  • shella ella
    shella ella2 bulan yang lalu

    Artis pd lebay.....

  • فاطhader ان
    فاطhader ان2 bulan yang lalu

    ya Allah petapah sakit Hati y mbk ririn gmn mehidupin ank 2

  • Samsul Hakim
    Samsul Hakim2 bulan yang lalu

    Kecewa bngt liat bang Baim buat tik tok gelay kasian orang yg di singgung

  • cibi qish
    cibi qish2 bulan yang lalu

    sy sedih tengok..bkn memihak sesiapa tp jgn trlalu mnghina dnn mghentam nisa..kita cuma manusia biasa seperti dia pnya silap dn slah..allah mnjg aib kita tp jgn lah kita terus menerus menghentam nissa..allah kan ada..

  • Good Game

    Good Game

    2 bulan yang lalu

    @cibi qish Aamiin Ya Allah 🤲❤️

  • Chella Lucia

    Chella Lucia

    2 bulan yang lalu

    @cibi qish aamiin......itu lah yg q harapkan dr yg lain bukan hujatan..yg malah mnjerumuskan....

  • cibi qish

    cibi qish

    2 bulan yang lalu

    @Chella Lucia iya btl sangat..sbgai sesama muslim kita doakn semoga kemelut dlm hubungan antara mereka akn berakhir..kita semua adalah pendosa cumanya allahasih lagi mnjaga aib kita..semoga allah ampuni segala dosa2 kita..amiinn

  • Chella Lucia

    Chella Lucia

    2 bulan yang lalu

    Iya bnr bgt..smua pada merasa benar dngn mmihak riri..kita sih bukan ny mmihak nisa atau mnganggap plakor itu bnr ya..cuma jgn lah sok merasa bnar ga ngaca pda diri sndiri..mnding jadikan pljaran z buat kita smua..

  • LOMsuzuran
    LOMsuzuran2 bulan yang lalu

    Ya lah bujel dah kaya kan Baim wong udah terkenal apalagi mau buat tik tok tok kayak gitu baut lah contoh yg baik jadi gak suka liat baim menyampah

  • ricki rio
    ricki rio2 bulan yang lalu

    Pas nisa muncul nanti, dia menjawab baru kalian tahu siapa benar siapa salah, kalau saya nunggu nisa saja, kita yang bicara nisa.ujung2 tahu siapa benar siapa salah.jadi kita gak berdosa.kita tunggu ucapan nisa dulu.baru kita tahu sebnar nya.

  • adriana riana

    adriana riana

    2 bulan yang lalu

    nissa tkkan muncul..sbb mmg bersalah..kalo tk dah lme die muncul..tk payah tnggu dah..karier dah hancur..grup sabyan dah bubar..😂

  • Good Game

    Good Game

    2 bulan yang lalu

    @Chella Lucia iyh bnerr bgt

  • Chella Lucia

    Chella Lucia

    2 bulan yang lalu

    Iya nih q malah jijik sama org2 yg ngikutin gaya nisa d tik tok .sumpah jijik bgt..apa pun salah engga nya nissa q mah ttp wae ga brubah..ttp suka..itu mah urusan ny mereka bomat lah

  • Juliana s wijaya Wijaya
    Juliana s wijaya Wijaya2 bulan yang lalu

    BAIM WONG.......trus maju...trus.......

  • Ruhiyah Daud Ali
    Ruhiyah Daud Ali2 bulan yang lalu

    jagan cari aib orang,nanti di pertangung jawab di akhirat,mereka dah kawin,yg penting sah,kita doa kn yg baik2 ja

  • Chella Lucia

    Chella Lucia

    2 bulan yang lalu

    Aamiin

  • Tsabit Aqdam Farafis
    Tsabit Aqdam Farafis2 bulan yang lalu

    "Tetep semangat Nissa, gw GK lebih bersih dari lu, gw pendosa, " Klo ada cewek yg brani komen kyak gitu langsung gw nafkahin

  • Tsabit Aqdam Farafis

    Tsabit Aqdam Farafis

    2 bulan yang lalu

    @Chella Lucia hmm gpp, AQ mlah yg gk pny ig , sukses slalu buat km 👍

  • Chella Lucia

    Chella Lucia

    2 bulan yang lalu

    @Tsabit Aqdam Farafis ga punya fb

  • Tsabit Aqdam Farafis

    Tsabit Aqdam Farafis

    2 bulan yang lalu

    @Chella Lucia tetep semangat ya 💪, berteman pesbuk mau ?

  • Chella Lucia

    Chella Lucia

    2 bulan yang lalu

    @Tsabit Aqdam Farafis 😁😁😁😁😁enggak ksinggung santai z...

  • Tsabit Aqdam Farafis

    Tsabit Aqdam Farafis

    2 bulan yang lalu

    @Chella Lucia maaf, jgn tersinggung, AQ cman tanya

  • Bian Leena
    Bian Leena2 bulan yang lalu

    Baim keren,kt terhibur

  • Andri Andri
    Andri Andri2 bulan yang lalu

    Yg orng kritik itu uda artis riliji setidk nya tau arti riliji apa,pintar uda gelay kucing garong pula itu yg bikin warga net menyerbu,,

  • Gus Meri
    Gus Meri2 bulan yang lalu

    Bukan Baim wong ja yg ikut2an.banyak yg ngikutin.

  • Mintari Ayu

    Mintari Ayu

    2 bulan yang lalu

    Kan yg ngikutin artis laen jg bnyak Npa cma bang baim ja yg di hujat Aneh🙄🙄🙄

  • Zulfan Toke
    Zulfan Toke2 bulan yang lalu

    mencari duit di balik msalah orang

  • Zulfan Toke

    Zulfan Toke

    2 bulan yang lalu

    @Erni Nurhayati terlalu parah

  • Erni Nurhayati

    Erni Nurhayati

    2 bulan yang lalu

    Yaaa begitulah orkayamah bebas

  • Nn Nn
    Nn Nn2 bulan yang lalu

    Mas Baim kalo saudara kita salah harusnya kita saling mengingatkan bukannya menghujat Manusia tidak luput dari salah dan khilaf.

  • Asmah Husain

    Asmah Husain

    2 bulan yang lalu

    Baim kayax orang susi tp menurut saya g ada itu manusia suci soksoan menjadi orang baik,jg itu mata,lida,mulut g usah hukum orang lain, punyalah hati nurani jgn buka aib orang lain, dosa"dia bukan kalian tanggung dosa orang lain,jadilah orang bijak

  • Rina Soemartiningsih
    Rina Soemartiningsih2 bulan yang lalu

    Biar aja di bikin tik tok biar panas tuh manusia pelakor dan rasanya sakit hatinya Riri dan anak2 nya .sukses trs buat Baim wong

  • Netty Parapat
    Netty Parapat2 bulan yang lalu

    ASTAGA

  • Ayo Jumaroh
    Ayo Jumaroh2 bulan yang lalu

    Iya bener klo ga d sindir ga kapok mksih baim

  • Yana Yuliana
    Yana Yuliana2 bulan yang lalu

    Setiap detik ny umur kita berkurang,nth detik yg mn dtng ny kematian,ht2 jgn smpe kita mati dlm ke'ada'an sedang dihinakn allah dan menghinakan sesama.prbaiki diri lebih penting drpd ikut2n mendzolimi ssm,dosa mrk biar Allah yg urus,kita ssm muslim yg baik hrs Sling doakn,Mbak Riri semoga stlh ini kehidupan dn keluarga mu akan lebih baik dn bhgia,untuk Nisa semoga km kembali bangkit ke jln yg lebih di ridhoi Allah.

  • Chella Lucia

    Chella Lucia

    2 bulan yang lalu

    Aamiin buat nissa..dn mb riro

  • oscarn chun
    oscarn chun2 bulan yang lalu

    Mendig menilai salah kita sendiri dari pada menilai urusan nisa saban,semoga ada hikmah di sebalik kesalahan oleh nisasaiban ini....

  • Apin Yordan
    Apin Yordan2 bulan yang lalu

    Ayus uda ngaku kilaf n minta maaf. Semoga pintu maaf n rumah riri terbuka... sbb TIADA LAGI YG KUHARAPKAN... ga bs jd WONDER WOMEN... Lbh baik jadi TEMAN TP MESRA yg bisa MENGHITUNG HARI dgn bahagia bersama. Kedepannya semoga riri n nisa bisa duet tampil manggung bersama dgn kompak diiringi ayus bernyanyi "IRI? BILANG BOSs" ga ada lg hujatan nyinyiran... ayus pasti menjadi icon permersatu bapak bapak zaman now """ AKHMANTAP"" THE END

  • Seema Khatoon
    Seema Khatoon2 bulan yang lalu

    Nissa Sabyan 😘

  • Seema Khatoon

    Seema Khatoon

    2 bulan yang lalu

    Thanks for liking my comment.

  • Seema Khatoon

    Seema Khatoon

    2 bulan yang lalu

    Thanks for liking my comment. May Allah bless Nissa Sabyan. Amin

  • Sainam 123
    Sainam 1232 bulan yang lalu

    Wanita lndonesia kalau di Negri sendiri suka jadi pelakor, tapi kalau di Malaysia sibuk kumpul kebok dgn Banglades yg bauh tengek itu😄😄

  • Minah Abdul rahman
    Minah Abdul rahman2 bulan yang lalu

    Kerja bodoh

  • Rita Ropiah
    Rita Ropiah2 bulan yang lalu

    Kesalahan orang seujung kuku akan terlihat sebesar gunung,kesalahan sendiri sebesar gunung bagaikan kapas yang teriup topan

  • Good Game

    Good Game

    2 bulan yang lalu

    @Rita Ropiah Aamiin

  • unit unit

    unit unit

    2 bulan yang lalu

    @Rita Ropiah iya amiiin?🤲🤲

  • Rita Ropiah

    Rita Ropiah

    2 bulan yang lalu

    @unit unit semoga cepat selesai semuanya,

  • unit unit

    unit unit

    2 bulan yang lalu

    iya sepanjang 2 nya jalan msh panjang bibir orang ,karna dr 1 nya ke 1 nya lg trs sperti tiada pts nya,

  • Eulis Ethica
    Eulis Ethica2 bulan yang lalu

    Rosulullah ditegur Allah melalui malaikat jibril ketika beliau mengusir pendosa berat.. Allah bertanya kepada beliau.. Apakah engkau yang menciptakan makhluk?? Apakah engkau yang memberikan rezeki..?? Apakah kamu yang berhak mengampuni dosa manusia...?? Dan malaikat jibril mengataian bahwa Allah telah mengampuni pendosa tersebut atas taubatnya. Rosul saja ditegur... Gimana manusia seperti Kita...?? Bikin tik tok lah.. Parodi nisa kw lah... Hujatan2.. intimidasi... Semoga mbak ririe kembali kumpul sama keluarga kecilnya, Nisa bisa bangkit lagi, semangat atas rahmat Allah...

  • Tsabit Aqdam Farafis

    Tsabit Aqdam Farafis

    2 bulan yang lalu

    Saya pendosa, saya GK lebih bersih dari Nissa n Ayus, terimakasih

  • Fikri Ramdani

    Fikri Ramdani

    2 bulan yang lalu

    Ini top komen banget nih

  • Nirwan Permata

    Nirwan Permata

    2 bulan yang lalu

    yaa manusia sekarang susah di tegur dengan yg baik,memang lah Nissa bersalah buat dosa.tapi janganlah kita buat parodi,saya juga jengkel dengan parodinya.gak punya kerjaan aja.😡

  • Gamer Setia

    Gamer Setia

    2 bulan yang lalu

    Betul jga

  • Ms Adek
    Ms Adek2 bulan yang lalu

    kasihan la lihat anisa. dia kan masih anak"jgn la kita menghujat dia. kita juga belum tau gimana nasip kita. berikan aja la nasehat yg baik untuk nisa dan doa kan semoga masala nisa ini cepat selesai. yg nisa palsu tu jgn la buat tiktok seperti itu belum tau juga gimana nasip kamu untuk kedepan nya. kamu kan juga masih muda masih panjang perjalanan kamu. kita tak tau nasip kita k depan nya.

  • atiek cahya

    atiek cahya

    2 bulan yang lalu

    21 thn itu udah tua bkn anak" lg,,,masa anak" centil nyosor laki orang...😂😂😂

  • Nirwan Permata

    Nirwan Permata

    2 bulan yang lalu

    manusia sekarang susah di ksih saranyg baik.

  • Warles Karang Impian

    Warles Karang Impian

    2 bulan yang lalu

    Umur 21 kok anak anak terus dewasanya umur brapa? Hhmm

  • Boejang Tambheng
    Boejang Tambheng2 bulan yang lalu

    Ak juga seneng netizen yg menggunjing karena seorang istri .lebih sakit di hianati 2 th Lo .rasain Lo gelay😅

  • Milly Syafri
    Milly Syafri2 bulan yang lalu

    Maaf Baim ...saya gak suka dgn video ini...krn apapun kesalahan seseorg kita tdk pantas kita menjudge Ayus dan Nisa. Hanya Allah SWT yg berhak dg hal tersebut. Baim buatlah video yg positif, jgn hal2 yg sdh banyak dilakukan yg positif, menjadi tdk artinya. Jgn ikut2an deeh...

  • Nurhayati 5757
    Nurhayati 57572 bulan yang lalu

    Apapun nisa syabiyan aku tetap mencintaimu kecangyangimu nakk

  • Jumiati Ati

    Jumiati Ati

    2 bulan yang lalu

    Pekok koe

  • Selalu bersyukur
    Selalu bersyukur2 bulan yang lalu

    MANGKANYA .JGN SUKA MAIN API. KALO ALLAH UDAH BERKEHENDAH. ITULAH..UDAH KECENTILAN . SI NISA KAYA G ADA LAKI LAEN AJA.

  • Nirwan Permata

    Nirwan Permata

    2 bulan yang lalu

    mau hujat sama orang,Kya kita gak punya dosa aja.

  • Nirwan Permata

    Nirwan Permata

    2 bulan yang lalu

    mangkanya mangkanya,situ rupa gak punya dosa aja.mau Allah berkehendak kek.mau dosanya sebesar apa kek.lebih baik kita diam aja mulut di jaga.ngapain kita ngurusin dosanya orang lain.cukup kita beristigfar.

  • Dwi Lestarijati
    Dwi Lestarijati2 bulan yang lalu

    Kocak baim wong... Wkkkkterhibur deh. 👍😁

  • Harijanti Yanti
    Harijanti Yanti2 bulan yang lalu

    Baim ketipu kalau itu sebenanya bukan nisa melainkan orang lain ,jadi kalau baim lagi dikerjain sama nisa palsu , baim percaya aja ,maka jahatnya nisa demi lancarkan perselingkuhanya , ayah sama anaknya sama saja kelakuannya ,ayahnya mengelak tapi justru anaknya yang bikin lengket , jadi baim ketipu sama jahatnya si nisa mendapatkan orang lain buat pura pura jadi nisa biar percaya kalau itu nisa asli ,segitu jahatnya bohongi orang ,kelakuannya tambah gila demi mendapatkan laki orang ,amit amiiiit ,ini anak kelakuannya tambah gila , istiqfar seorang muslim itu harus jaga imannya ,udah jadi pelakor masih ngerjain orang ( nyewa orang ) untuk jadi nisa palsu sungguh keterlaluan bohongi semua orang masuk ke sosmed lagi pula sosmed percaya kalau dibohongi sama nisa palsu ( suruhan pelakor ) .

  • Tsabit Aqdam Farafis

    Tsabit Aqdam Farafis

    2 bulan yang lalu

    Atas nama Nissa , saya meminta maaf kepada anda 🙏 Saya pendosa, saya GK lebih baik dari Nissa, cuman Allah sayang sama saya, Allah menutupi aib2 saya

  • Sainam 123

    Sainam 123

    2 bulan yang lalu

    Aduu..mau kemana kamu ngomong panjang lebar😄😄

  • Ayu Armini
    Ayu Armini2 bulan yang lalu

    Baim dikit2 tik tokan..baim semakin aneh.bukanya mencontoh yg baik.malah jerjanya tik tokan aja..lama2 contohnya baim semakin aneh

  • Mai Munah
    Mai Munah2 bulan yang lalu

    betul sakir seperti bulan jamilah sampai masuk kubur orang masih ingat kan

  • Mai Munah
    Mai Munah2 bulan yang lalu

    ya nisa sabian memang padai menyanyi pandai main api kegatalan saya benci orang merebut suami orang terima saje gunjinga nya

  • marfu'ah nursaid
    marfu'ah nursaid2 bulan yang lalu

    Asslkm, mf apkah dgn mengkrtik nisa prilaku seseorang ud brsih, di luar sana masih ad orang yg lebih dri nisa, hnya sj tk trdengar, karna bkn seleb mf.

  • turas kelana 20

    turas kelana 20

    2 bulan yang lalu

    Yg membela plakor bakal kbagian dosanya

  • Nirwan Permata

    Nirwan Permata

    2 bulan yang lalu

    yaah,lebih baik kita diam aja,banyak istighfar..

  • NUR DIANA

    NUR DIANA

    2 bulan yang lalu

    Makax klo mau jadi artis siap d sorot dong, klo pux salah hrs d tegur tp klo d tegur masih ngeyel ya di permalukan, sesama manusia itu hrs saling menegur klo salah, jng kembalikan ke kita yg menegur, bgmn si pelakor d negeri ini mau hilang krn msh ad org yg melindungix

  • bayu tiara
    bayu tiara2 bulan yang lalu

    Lebih sakit mana dgn istrinya ayus..??...inilalah balasan buat pelakor yg kejam dn mnjijikkan

  • Tsabit Aqdam Farafis

    Tsabit Aqdam Farafis

    2 bulan yang lalu

    @Sainam 123 😂

  • Sainam 123

    Sainam 123

    2 bulan yang lalu

    Kamu kumpul kebok dgn banglades ya di Malaysia?😄😄

  • acai cai
    acai cai2 bulan yang lalu

    MENURUTKU JUSTRU ARTIS KELAS ATAS YG HARUS MENGRITIK SUPAYA SEMUA ORANG TAU KALO PELAKOR ITU GK BAIK ,INI BELUM SEBERAPA ,TOH BAIM GK MEYEBUT NAMAYA ,KALO GK MAU SEPERTI INI YA JANGAN JADI PELAKOR ,

  • Jumiati Ati

    Jumiati Ati

    2 bulan yang lalu

    Setuju

  • risma yanti
    risma yanti2 bulan yang lalu

    Klw mreka gk d kritik gk nyadar2 mreka ber 2.d sembunyiin 2 thun mlah mkin mnjadi2 jadi biar mreka sadr

  • pitak sekki
    pitak sekki2 bulan yang lalu

    Baim kan aktor ppn atas,,ngapain ikit2an tiktok yg g berbobot,,lebayy ach😎

  • NUR DIANA

    NUR DIANA

    2 bulan yang lalu

    Baim jg manusia kok, artis si N jg kan artis terkenal tp jd pelakor....ap bedax coba....

  • Rossa Bunga
    Rossa Bunga2 bulan yang lalu

    Sebenarnya Baim ma Paula nga usah ikut2an..SCHADE...

  • NUR DIANA

    NUR DIANA

    2 bulan yang lalu

    Wajar kok krn baim jg manusia seperti kita hehehe

  • Sainam 123

    Sainam 123

    2 bulan yang lalu

    Ia se77 ross

  • Mirah Shee
    Mirah Shee2 bulan yang lalu

    Itu yg salah lakinya harusnya ngemong sm nisa knapa malah menghajurkan dia lugu dah di percaya sm or tua nisa harusnya mas nya malu dong seandainya punya iman ngak akan terjadi sunguh di sayangkan maaf ya

  • atiek cahya

    atiek cahya

    2 bulan yang lalu

    Yg nm y cowok ky kucing di kasih pepesan langsung di caplok,,klo cewe y cerdas gk bkln ngladenin laki" beristri,msh byk laki" bujang di luar sana,umur 21thn itu udah tua bkn lugu lagi,,masa lugu kecentilan nyosor laki orang...😂😂😂

  • Nur Azizah
    Nur Azizah2 bulan yang lalu

    Heran sama betijen mau nya apasih kasian sama orang salah kalian bodoh kalau kalian jadi yg disakiti baru mampus loh netijen semua gila yg mendukung sinisa orang salah di bela

  • Fikri Ramdani

    Fikri Ramdani

    2 bulan yang lalu

    Mohon maaf jika komen saya menyinggung perasaan anda,tidak ada yang membenarkan perbuatan nissa sabyan semua juga tahu kalau itu salah netizen yang anda bilang membela nissa sabyan itu hanya menasehati jangan suka menghujat orang karna kesalahan apapun tanpa kita sadari bisa terjadi pada manusia manapun dan jangan mencampuri urusan orang yang hidupnya jauh dari kehidupan anda doakan keluarga yang di sakiti agar selalu bahagia dan tabah dan doakan yang menyakiti agar dapat hidayah dan tidak melakukan hal itu lagi. dan jangan jadi provokator untuk membuat semua orang benci kepada orang yang anda benci

  • Norlin Taib
    Norlin Taib2 bulan yang lalu

    macam takde akal mengejek..menghina..menyindir ..Nisa tak diberi ruang..dia masih muda patut beri ruang..sebab tak.kena ahli keluarga anda seronok menghina terus aibkan org...moga Nisa dalam rahmat Allah begitu jg kita semua

  • Agus Wibowo

    Agus Wibowo

    2 bulan yang lalu

    Sebuah derajat tidak akan membuat manusia menjadi besar atau kecil tapi perilakulah yang membuat manusia menjadi besar atau kecil. Raja Angga Karna

  • Ifa nursalim nursalim

    Ifa nursalim nursalim

    2 bulan yang lalu

    ❤❤

  • Sri Andayani
    Sri Andayani2 bulan yang lalu

    Itulah karmanya orang berselingku adilkan Allah memberi karma

  • Lilis Nur Kholidah
    Lilis Nur Kholidah2 bulan yang lalu

    aq mlh mendukung setiap orang yg mengkritik nisa&ayus sabyan tuhh,,

  • Sofia Irfan

    Sofia Irfan

    2 bulan yang lalu

    @Sunami Sumarni 🤣🤣🤣🤣👍👍👍

  • Lia Ayu

    Lia Ayu

    2 bulan yang lalu

    Sip baik Ong

  • Sunami Sumarni

    Sunami Sumarni

    2 bulan yang lalu

    Gelaaaayyyyyyyyyyyy.........

  • arek bendo bos Hitam
    arek bendo bos Hitam2 bulan yang lalu

    Npa netizen mkin mnjadi2 buat mrip nissa sabyan, kya ank kcil ajh,

  • Chella Lucia

    Chella Lucia

    2 bulan yang lalu

    @RIFKI rifki iya kan kita jg ga pada tau yg sbnrny rmh tngg ayus sama riri itu gmn..jngn langsung nyalahin satu org z

  • RIFKI rifki

    RIFKI rifki

    2 bulan yang lalu

    Iya yaa,,?? Lebih baik urusan sendiri yang diurus biarlah nissanya nanggung kasian yaa!?? Nissanya😢😢

  • Chella Lucia

    Chella Lucia

    2 bulan yang lalu

    Ho.oh...ga jlas bgt..jijik liat ny yg pada berlebihan ngebuli nissa..

Berikutnya