IKATAN CINTA - AL Dan Andin Ingin Jadi Pengantin Baru Tapi Gak Bisa Karena Terhalang reyna

Hiburan

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/2MXgprB
Seru Banget Reyna Bisa Kembali Bercanda Bareng Sama Papah Dan Mamahnya Dalam Satu Kamar, Tapi Itu Membuat AL Dan Andin Terhalang Menjadi Seorang Pengantin Baru.
Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya
=================
Subscribe our channel:
IDmilk RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCinta #IkatanCintaRCTI

Komentar

  • kepulauan jaya Hongkong
    kepulauan jaya Hongkong18 jam yang lalu

    cinta ada di dalam hati5086😘😍

  • Rani Maharani
    Rani Maharani22 jam yang lalu

    senang sekali liat mereka bahagia

  • Purnawati Rara
    Purnawati RaraHari Yang lalu

    kak. Andin. itu. tidak. Salah ❤️

  • Impi Ariefati Putri
    Impi Ariefati Putri5 hari yang lalu

    Al dan Amanda Romantis❤😍

  • Aba Salma
    Aba Salma6 hari yang lalu

    Aku Senang Kalau Reyna Ceria Karena Dia juga bisa bikin Mama, Papanya Happy & Bahagia🥳

  • Ani Syamsaka putri
    Ani Syamsaka putri7 hari yang lalu

    💕💕💕💕

  • henny pningsih
    henny pningsih9 hari yang lalu

    Seneng liat Mas Al dan Mba Andin kumpul lagi di pondok pelita 🤗🥰. Hanya IC yang bisa bikin aq senyum" sendiri, baper, salting ❤❤.

  • bila
    bila16 hari yang lalu

    Saya senang kalau papa al dan mama andin romantis dan..........aku gak sabar kalau elsa di masukkan ke penjara amin ......aku juga gak kabar kalau reyna punya adik...... kalau reyna anak nya nino sama andin gimana pasti papa al sakit hati ............... yang sabar amin 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Asti Apriyana
    Asti Apriyana20 hari yang lalu

    Mas al ekting mu bagus banget.jga ganteng banget

  • Lucu atifah Terjemah yang tidak., aku akan
    Lucu atifah Terjemah yang tidak., aku akan23 hari yang lalu

    La kau ni dah ,

  • hendra demarco
    hendra demarco24 hari yang lalu

    BIKINVI DIYO MASAL DI PIJA T

  • Nur Aenah
    Nur Aenah25 hari yang lalu

    Iya

  • tokecang
    tokecang26 hari yang lalu

    Rena. Kamu. Bisa. Kesini

  • Ayda Evina
    Ayda Evina27 hari yang lalu

    Keluarga akfahri bahagia lagi😳😳😳

  • Bambang Bambang
    Bambang Bambang28 hari yang lalu

    film udah jelek,gak masuk akal,sudah mulai muter2

  • mersi faot
    mersi faot29 hari yang lalu

    Uwwuu syekalii kalian berdua❤️

  • fiya
    fiya29 hari yang lalu

    Bagus sih tapi iklanya lama banget 3 jam pilemnya bagus aku suka iklanya aja lama tapi gapapalah yg penting nonton

  • Aqila Aqila
    Aqila Aqila29 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️😭😭

  • Larasati Azzahra Putri
    Larasati Azzahra PutriBulan Yang lalu

    Iklannya ikatan cinta juga guys Shope..

  • Muhammad Ridho
    Muhammad RidhoBulan Yang lalu

    F

  • Ninik Anggraini
    Ninik AnggrainiBulan Yang lalu

    Boring....

  • Udin Bwi
    Udin BwiBulan Yang lalu

    T

  • HAMIDAH ZAHWAH
    HAMIDAH ZAHWAHBulan Yang lalu

    Bahus

  • sunarto sunarto
    sunarto sunartoBulan Yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Lilis Kharisma
    Lilis KharismaBulan Yang lalu

    Herey nya bagus nama aku Syakira

  • Adinda Mauliddina
    Adinda MauliddinaBulan Yang lalu

    Andin nama ku

  • dian Chanel
    dian ChanelBulan Yang lalu

    Sukses trs ikatan cinta

  • patricia dwi putri
    patricia dwi putriBulan Yang lalu

    Mas Al nda cocok rambut poni, kurang matcho

  • Khairunnisa Nisa
    Khairunnisa NisaBulan Yang lalu

    Tpi kan Reyna itu anak nyaa makin bgus dong malam pengantin bareng ama keluarga

  • triana putri
    triana putriBulan Yang lalu

    Pantang tamat sebelum si Elsa menderita 😂😂😂😂

  • Nafisha Almira Ari
    Nafisha Almira AriBulan Yang lalu

    Aku mau jadi artis ikatan cinta kalo udah lebaran

  • JEMS BRYAN PEREGRINUS PANJAITAN
    JEMS BRYAN PEREGRINUS PANJAITANBulan Yang lalu

    Kasihan Andin😀

  • Deddy Koboy
    Deddy KoboyBulan Yang lalu

    Suka boleh,fanatik jangan!!

  • Liam Frederiksen
    Liam FrederiksenBulan Yang lalu

    Menjijikan skli

  • ABABIL FANS
    ABABIL FANSBulan Yang lalu

    Muka Amanda udah tua Biasa lh mencintai suami orang

  • Fatihah Najwa Faisal
    Fatihah Najwa FaisalBulan Yang lalu

    Ini lg baju jaznya Al jgn itu itu terus ding pak sut..

  • Fatihah Najwa Faisal
    Fatihah Najwa FaisalBulan Yang lalu

    Pak Sut..aku lebih senang Peran Al tdk pernah senyum, ,bolehlah klo senyumnya dikit mereka sj .tdk usah dibuat senyumnya lebar.😀.jd sepertinya peran Al tdk sebagus yg dulu dong..nggak usah terlalu banyak senyumnya spy peran Al lbh kuat lg..

  • Dinda Varischa
    Dinda VarischaBulan Yang lalu

    sama sama

  • Kartika sekar Ayu suciati
    Kartika sekar Ayu suciatiBulan Yang lalu

    iyasi Reyna anknya mba andin tpi gara-gara reyna semuanya brantakan tau ga? Kasian dong Aladin pngn lahir ke Dunia sllu gagal trs karna kaka tiri nya

  • Elah Nurahmah
    Elah NurahmahBulan Yang lalu

    Pa Surya adalah seorang ayah yg bijaksana

  • Desi Nar
    Desi NarBulan Yang lalu

    Ya Tuhan Ini beserta Aladin ONDWE

  • Atiqa Khalifa Noviani
    Atiqa Khalifa NovianiBulan Yang lalu

    Aladin ontheway nya gagal Mulu si PK Sut ngu 6 bln pernikahan Al Andin yaa,,klo sampe gak Andin nyerah loh,,ky di surat perjanjian dulu,

  • Saaya Saaya
    Saaya SaayaBulan Yang lalu

    Salah pk Surya di masa lalu mama Sara di selingkuin punya anak MA selingkuahan nya dn anaknya di suruh Rawat ke mama Sarah jadi lah mama Sara membenci andin kesalahan yg ke dua andin di nikahin dgn laki" yg di cintai alsa

  • Yoland Bangun
    Yoland BangunBulan Yang lalu

    Andin malam ini seperti di suara hati seorang istri di akhir vidio tapi keren bangetsii ini serius

  • Siti Fatimah
    Siti FatimahBulan Yang lalu

    Kalu di liyat" sih mukanya mas al ama andin kaya mirip

  • Noxiuz Noxiuz123
    Noxiuz Noxiuz123Bulan Yang lalu

    Mas Al dan mba Andin mesra terus y

  • Harpinah Pina
    Harpinah PinaBulan Yang lalu

    Makin kesini .ceritanya makin menarik

  • Has Miati
    Has MiatiBulan Yang lalu

    Kalau masalah Aladin OTW bisa nanti dulu, yg terpenting kasus pembunuhan Roy segera terungkap, soalnya kasian Andin yg selalu di fitnah dan selalu menderita

  • FREE FIRE OFICIAL
    FREE FIRE OFICIALBulan Yang lalu

    Semakin ngepret ae critone

  • maida putri
    maida putriBulan Yang lalu

    bahagiany liat mereka br3 kaya gini..😁

  • Arum Ika Naryati
    Arum Ika NaryatiBulan Yang lalu

    Kapan sich tamatnya, lama2 bosen, trus bermunculan pemeran baru terus

  • Ikhsan Abdul Farhan
    Ikhsan Abdul FarhanBulan Yang lalu

    Menjalankan program keluarga berencana nunggu reyna usia 6 thn😜😉☺

  • Imam Dahroni
    Imam DahroniBulan Yang lalu

    Jago ny Elsa jgn kn mici..Al..Angga ..Andin..Rafael apalgi Nino oon tu. Polisi aja Ama penyidik nggk bisa ngungakapi. Elsa pembunuh nya..penulis harus sdr kalau kayak gini terus..kasian Ama keadilan

  • Imam Dahroni
    Imam DahroniBulan Yang lalu

    Ribet ny mau onthe way ja susah bnget

  • Slamet alghifari
    Slamet alghifariBulan Yang lalu

    Rumahnya mba andin dimana

  • Mekar Wangi
    Mekar WangiBulan Yang lalu

    Ceritanya bertele-tele...

  • rino jozz
    rino jozzBulan Yang lalu

    Klo di olor2 terus jd jelek critanya.... Kyak pilem india.... Ad org baru di masukkan ke cerita spy bs lebih panjang lg episode nya 😬😬😬

  • Lola Gocita
    Lola GocitaBulan Yang lalu

    Pusinggggg denger mysik nya...kegedean 😩😩😩😩

  • sudrazat fc
    sudrazat fcBulan Yang lalu

    Andin lupa ingatan yah Ko skrg nyari2 siapa yg ngehamilin s elsa pdhal dlu andin d kasih tau sma.elsa dia hamil sma.s roy 😂. Smakin runyam aja cwritanya

  • Fito Alamsyahhh
    Fito AlamsyahhhBulan Yang lalu

    Ya

  • Suzhan AL Chanel
    Suzhan AL ChanelBulan Yang lalu

    Ada yg aneh gak sih sma sinetron ikatan cinta. Cerita nya roy d bunuh 4 thn yg lalu. Tp pas Andini terpidana pmbunuhan roy. Posisi Andini lg hamil ank nya nino.Dn anak yg d kandung adalah rena. Usianya skitar 5 thn.

  • Amanda Manopo TV
    Amanda Manopo TVBulan Yang lalu

    Terimakasih buat semuanya udah support IKATAN CINTA dari awal sampai sekarang ❤️

  • AGIS OFFISAL

    AGIS OFFISAL

    21 hari yang lalu

    @Bambang Bambang biasa aja dong😁

  • Annisa Rahma putri

    Annisa Rahma putri

    22 hari yang lalu

    @Koriahp Putri iiiiiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiii8888888888888888888888888888888888888i8i8888888888888888ii88888888888ii8888888i8i888888888ii8888888iii8888888888iii88888888ii8i8i88888888iiiiii88i88888iiii888888iiiiii88888ii8ii88i8888ii8iii8i88888888iiiii8888888i8ii88888i8iiiiiiii88iiiii88888iiiiii88i88i8ii8i8i8i88iiiiiiiiiiii8iiii88i88iiiiiii8iiii8iii88iiiiiii888i8iiiiii8iiiiiii8iiii888iiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiiiiiii88i8i8iiiiiiiiiiii8iiiiii8i8iii8iiiiiiiii8iiiiii8iiiiiiiii8iiiiiiii8i8iiiiiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiii8iiiiiiiiiii88ii8iiiiiiiiiiiii8iiiiiii8iiiiiiiii8iiiii8iiiiiiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiiii8iiiiiiiiiii8iiiiiiiiiiii8iiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiii8iiiiii8iiiiiiiiiiiii8iiiiiiiii8iii8iiiiii8ii8i8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiii8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iii8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii8888i8i88iu888iuii88i8ii8888i888u87878788iiiuiuii8 IU ajaaaa KKALADA AAA

  • marsya allifa kalilarifdha

    marsya allifa kalilarifdha

    23 hari yang lalu

    Jozz

  • Bambang Bambang

    Bambang Bambang

    28 hari yang lalu

    sudah jelek critanya,muter2,udah ogah nonton lagi

  • ZIVARA cute

    ZIVARA cute

    Bulan Yang lalu

    Iya sama sama

  • Davin Christian YH
    Davin Christian YHBulan Yang lalu

    lebay

  • mom tunggaljaya
    mom tunggaljayaBulan Yang lalu

    Ceritanya buleeet lbh baik nnton drama korea /drama turki lbh keren & realistis..

  • Misel Pratama
    Misel PratamaBulan Yang lalu

    Elsa getap bnget,,satu lawan berapa orng tu ?ga mempan tp sy si bodoh amat,,yg penting BABANG bermesraan terus sama mbak andin,,udh bkn seneng.

  • DAUN
    DAUNBulan Yang lalu

    Mohon maaf.. Tlg saya.. Saya hanya ingin sekedar bertahan hidup dg vlog kuliner sederhana saya.. Saya bermimpi hasil vlog saya akan saya gunakan selain untuk diri sendiri juga utk membantu sesama. Saya tak punya kerjaan lain. Terima kasih teman2

  • wiwin windarsih03
    wiwin windarsih03Bulan Yang lalu

    Kebanyakan iklan ..main nya 9 menit iklan nya smp 12 menit...makin singkat aja...

  • Linda Dahlia
    Linda DahliaBulan Yang lalu

    Ggal dech sunnah rosul.

  • Nanda Aradinata
    Nanda AradinataBulan Yang lalu

    Alhamdulillah, gini kebahagiaan keluarga Ahfahri telah terwujud, semoga episode berikutnya Aladin lekas terwujud dan kebohongan Elsa lekas terbongkar biar sempurna kebahagian seuthnya Dan semoga IC semakin sukses kedepanya

  • Lena Ardelia
    Lena ArdeliaBulan Yang lalu

    Romantis banget ❤️

  • Voni ismail ismail
    Voni ismail ismailBulan Yang lalu

    Kebahagian anak adalah no.1 Dan ortu tak boleh egois. Ntr juga aladin bakalan datang kok.

  • GrangerGaming

    GrangerGaming

    Bulan Yang lalu

    Yup setuju, langka lho pria seperti Aldebaran itu. Tidak mengedepankan nafsu semata. Dia lebih mengutamakan kebahagiaan orang yang disayanginya.

  • Putri Annisa
    Putri AnnisaBulan Yang lalu

    kami doa kan semoga keluargaya bersatu lagi

  • timur alfiati
    timur alfiatiBulan Yang lalu

    Gak jadi bermalam pengantin yo gpp...tapi sy seneng banget lihat Al bisa tertawa lepas. Biasanya kan lengus alias jutek alias mahal senyum.

  • Ayra Restu rahayu
    Ayra Restu rahayuBulan Yang lalu

    ❤️

  • Siti Rahma
    Siti RahmaBulan Yang lalu

    Andin," kamu juga ga tegas sih suka plin plan dengan apa yang di ucapkan kn elsa..jls" Elsa udah banyak bukti br bohong

  • Voni ismail ismail
    Voni ismail ismailBulan Yang lalu

    Ingat reyna main bunga ingat di episode 74 dech yg mna elsa nuduh pp al telah mnghamili kan.pada saat itu udh tidur satu kamar ada pp al,mm andin dan reyna....eeh terulang lagi dech

  • Logika Bicara
    Logika BicaraBulan Yang lalu

    Selama elsa masih lolos.. Nggak bakalan jadi..

  • Monika Julia audita
    Monika Julia auditaBulan Yang lalu

    Kiki sama Mirna tumben ga bilangin Reyna untuk tidak tidur sama Mama papa dulu semalam ini,,, biar papa sama Mama nya bisa jadi pengantin baru...

  • Heru Pribadi
    Heru PribadiBulan Yang lalu

    Bosen m reyna yg suka ganggu malam pertama al sm andin..jenuh sm kejahatan elsa yg tiada henti..cepet dibongkar donk ..bosan m nino si plinplan

  • gisya kirana
    gisya kiranaBulan Yang lalu

    dibalik kata gapapa sama senyum Al, ada rasa ingin membawa Reyna ke kamar Oma🙂🙏

  • mb ak
    mb akBulan Yang lalu

    aku kok ketawa² ,senyum² sendiri dan ikut seneng ya ngeliat mas al,andin,nak reina

  • Risa Lismayani
    Risa LismayaniBulan Yang lalu

    Sdh d duga gak baklan apa yg d tunggu2 pnonton akn k sampaian, al dan andin gak ngelakuin mlm prtama psti ada hlanganny kan gtu trs yg d bkn pa sut dan penulis mana mau mewujudkn keinginan pnonton yg aladin otw.

  • Azly Defkhan
    Azly DefkhanBulan Yang lalu

    AURA69

  • Alip Alip
    Alip AlipBulan Yang lalu

    kalau kaya gini terus kapan aladin wty

  • Astri Kartika
    Astri KartikaBulan Yang lalu

    Ya berarti cinta mas Al ke mbak Andin terbukti nyata dengan mas Al mengizinkan mbak Andin menyuruh Reyna tidur bersama mereka itu merupakan salah satu bentuk rasa cinta mas Al itu tulus dan ikhlas... Semoga aja mas Al segera mengambil mbak Andin sebagai istri seutuhnya... Agar makin afdol aja kebahagiaan mbak Andin....

  • Julita Andi

    Julita Andi

    13 hari yang lalu

    Agah alde

  • Julita Andi

    Julita Andi

    13 hari yang lalu

    Yo

  • Siti Musrifa
    Siti MusrifaBulan Yang lalu

    Semoga nanti malam cepat ada vidio nya saya cari baru dapat jam 2 malam saya kemarin biasa nya jam 11 uda dapat liat IC

  • Ilham Vicky
    Ilham VickyBulan Yang lalu

    Kenapa Peran michi di sini malah kaya gk ngebantu apa apa mlh terkesan plin plan😪😪

  • Dericca Valiandra
    Dericca ValiandraBulan Yang lalu

    Ada yang tahu judul backsoundnya apa,, pas bagian al dan andin..

  • Eya 1979
    Eya 1979Bulan Yang lalu

    Roman2nya ini sinetron bakalan jadi saingan nya sinetron legenda zaman dulu deh yg episode nya panjaaanggg bet dan ceritanya muter2, di tambah lagi ada casting pemain baru lewat aplikasi, pak Sud dan Mbak penulis cerita mungkin akan lbh baik jika anda mengembangkan cerita menjadi lbh baik lagi drpd cuma muter2 in cerita, bikin yg lbh real lagi jng 1 orang sukses membohongi banyak orang dan mereka keliatan seperti orang bodoh semua di buatnya... 🙏🙏🙏🙏🙏

  • suparmiati suparmiati
    suparmiati suparmiatiBulan Yang lalu

    Itu Rena kalao udah tidor di angkat ke kamar Oma nya Miin biar m Al bisa berduaan sama Andin Aladin biar ondewe

  • sovia Sofie
    sovia SofieBulan Yang lalu

    Wktu itu mam srah dn papah surya mash kaya tu rumahnya lantai 2

  • Yulias Mahens
    Yulias MahensBulan Yang lalu

    Khilaf buat pak Sut dan Penulis Mahaaaal makkk...sabar nunggu mas al khilaf ya.. Ampek lebaran kali jg blm..hsdewww

  • suparmiati suparmiati
    suparmiati suparmiatiBulan Yang lalu

    Itu jalan nya sempoyongan gitu ya tentu mabok p sorya mudah2 cerita ke Al dan Andin miin...

  • Agustina Lingga
    Agustina LinggaBulan Yang lalu

    Liat kalian b3 akting senyum senyum sendiri gue🤗bikin gemes kalian

  • Muftia Inayah
    Muftia InayahBulan Yang lalu

    Renaa seneng bnget Psti papa mamanya dah pulang ke rumah pondok pelita lgih

  • Rini Anggraini
    Rini AnggrainiBulan Yang lalu

    Knp ngak mati aja rena anak nya nino.. penggangu kebahagiaan orang

  • Rini Anggraini
    Rini AnggrainiBulan Yang lalu

    Gila ya.. masa iya suami istri ngak boleh berhubungan..

  • Melani Nurul azmi
    Melani Nurul azmiBulan Yang lalu

    Ok arya saloka

  • ahmad yahya
    ahmad yahyaBulan Yang lalu

    adegan nya monoton ceritanya muter di situ2 aja

  • chika retno
    chika retnoBulan Yang lalu

    Pak sut.....diharap ceritanya g mbulet mbulet lagi yak....biar g pada kabur penonton....dan ada cerita baru andin punya anak lagi kah...moga cpt terungkap kasus elsa....😊

Berikutnya