Heboh Pertemuan Ayu Ting Ting Dengan Nagita Di Pernikahan Atta & Aurel |Intens Investigasi | Eps 676

Hiburan

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Ditengah megah dan sakralnya acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemarin, kehebohan muncul di media sosial, dimana sebuah video memperlihatkan pertemuan Ayu Ting Ting dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga momen itupun viral. Seperti apa kejadian tersebut yang kini menjadi sorotan banyak netizen? dan seperti apa pula, hubungan antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina selama ini? Lantas, seperti apa pesona kecantikan sang pengantin, Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya Krisdayanti saat acara pernikahan?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#NagitaSlavina #Ayutingting

Komentar

  • Neni UJ
    Neni UJ8 hari yang lalu

    Moga Rumah tgg Raffy dan Nagitan bhagia sakinah mawwadah warrohmah y tdk ada pihak" ke tiga Aamiin...

  • Ajeng Syntia
    Ajeng Syntia12 hari yang lalu

    my idola cantik berkelas NAGITA SLAVINA :)

  • anggi wulandari
    anggi wulandari14 hari yang lalu

    Lagian sih nyari2 masalah SM laki org

  • Chia olive
    Chia olive16 hari yang lalu

    Cakepan gigi kemana mana lah

  • kia dableg
    kia dableg16 hari yang lalu

    Aaach awak media bikin heboh ditergen ajah, gosip gosip di goreng sampai gosooong, memicu s'orang jadi saling menghujat 😯 A dan N 🀐🀐🀐🀐🀐🀐

  • Ermis Mistem00
    Ermis Mistem0025 hari yang lalu

    percuma..luh.hujat..ayu.ngomongin..nyinyirin..sampai..bacot..luh..berbusa..juga..ga.ada..ngaru2nya.gak..mempan..coy.srikandi..depok..luh .lawan.gak..bakal..bisa..bekingnya..kuat..ayu.pengawalnya..selalu..ada.dlm..hatinya.luh..mau..tau..siapa.keluarga.yg..slalu..solid.sayang..sport..ayu.keluarga..baru. no.2..nomer.1yg.paling..setia.di.hati..ayu.mau..tau.kah..engkau..netizen.allah..swt..yg..paling..terkuat.beking..ayu..jaga..ayu..sayang..memberi.rizki..pada..ayu.terus..mengalir.tak.henti.seperti.solokan..kecil.di..pematang.sawah.terus..mengalir..siang..malam..terus..mengalir.semakin.luh..jolimi..luh..pinah..luh..nyinyirin.ayu..tetap..bersukur.karna .amal.dan.rezeki.luh..pinda..ke..ayu.abis..tuh..amal..luh..selama..luh..hidup.astagpirlohhulazim.bentuk..manusia.tapi..berhati..iblis.allah..huakbar.

  • Dewi Devilla
    Dewi Devilla26 hari yang lalu

    wkwk km bisa ngomong baik2 aja kak ayu , pdhl jelas2 rafi sm gigi bilang hubungan mereka pernah ga baik2 aja gara2 k gosip itu .dannitu bkn sekedar gosip

  • Yunitha Kurniawati
    Yunitha Kurniawati26 hari yang lalu

    Ich si ting ting malu malu in ,,, udah kalah kelas ma gigi ,, liat za shanaz Banting stir nggak mau liat ting ting ,,, ya mau bilang pa lagi ,, berapa kali mau nikah Gagal trus ,, karma Allah Dan doa orang Tersakiti tu lebih di jabah,,, ting ting inshaAlah nggak bakalan dpt jodoh seumur idup nya

  • phiiya piiyu
    phiiya piiyu27 hari yang lalu

    Idola ku ayu dan nagita, semoga mereka di jauh kan dri Fitna heters

  • Red Blue
    Red Blue27 hari yang lalu

    Jahat banget ya media

  • Kang Kimtan
    Kang Kimtan27 hari yang lalu

    Gue lebih nyalahin sang suami aja yeah.

  • Kaham 92
    Kaham 9227 hari yang lalu

    Bagi aku ayu wanita hebat..pekerja keras

  • Kaham 92
    Kaham 9227 hari yang lalu

    D mata tuhan nngga a yg kaya ngga ad yg miskin sama ajh

  • Kaham 92
    Kaham 9227 hari yang lalu

    Buat ayu..ttp smgt

  • Anu Din
    Anu Din28 hari yang lalu

    Strong women NagitaπŸ‘

  • Yesy patonah
    Yesy patonah28 hari yang lalu

    Tergakang berita ini terlalu mengheboh kn ,orang mereka sama2 d undang ,bukn ny d doain aj supaya mereka rukun damai bukn malh menghujat satu sma lain

  • Irma88 bali
    Irma88 bali29 hari yang lalu

    Nagita ga prl berteman sama ting2 , pagar makan tanaman.

  • Citra VS
    Citra VS29 hari yang lalu

    Hahahaha dia fikir bisa menggeser kedudukan Nyonyah Ratu Andara . Ternyata Sang Sultan Mempertahan Nyonyah Gigi & membuang amis nya bangke ikan mujaer 🀣

  • Novi Andriawati32
    Novi Andriawati3229 hari yang lalu

    Klo ad koment yg gk trima,,fix Itu tim balajaerπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Irma Asel
    Irma Asel29 hari yang lalu

    Pas ayu wawancara tuh muka aslinya, 🀣 Dia terlihat cantik klo make up aja 🀣🀣 Jauh bgt sama nagita slavinaπŸ‘β€οΈ

  • Tina Aresa
    Tina AresaBulan Yang lalu

    Ayu ngga level dgn nagita

  • nurul zahra
    nurul zahraBulan Yang lalu

    Ayu ting ting....is the best ,wonder women ,strong women....fitnah hempas -hempas...

  • Iwan Artomoro
    Iwan ArtomoroBulan Yang lalu

    Itu mah Shanaz yang rambutnya di kepang

  • Febry Dody
    Febry DodyBulan Yang lalu

    Ayu tt selalu baik ke semua orang jadi selalu salah di mata orang yg tidak suka dg nak ayu tt, semuga allah melindunginya keluarga ayting. ***πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒ»πŸŒ»πŸŒ»

  • Irma88 bali

    Irma88 bali

    29 hari yang lalu

    Baik depan kamera aja ya bundd, blakang kamera mau ngembat suami orang.

  • Febry Dody
    Febry DodyBulan Yang lalu

    Ayu tt cuman sahabat sejati rafi ahmat cuman pandangan orang saja yg negatip, yung kin nagita merasa dirinyalah yg paling kaya dari pada yg lain jadi agak cetus...? πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žβ€β€β€

  • Bebek Goreng
    Bebek GorengBulan Yang lalu

    Ayu tlg deh alis nya dikondisikan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Raissa Nararya mulyawan
    Raissa Nararya mulyawanBulan Yang lalu

    Aku pasti pilih kak nagita slavina dong

  • Zahran Ammar asrof Zein
    Zahran Ammar asrof ZeinBulan Yang lalu

    Emang nya ayu harus jerit2 liat gigi,,biasa aja kali ,,, komentator nya aja yang berlebihan beritain nya( lebay)

  • fathoni Alramdani
    fathoni AlramdaniBulan Yang lalu

    Ayu Ting Ting the best

  • Indryanti true love
    Indryanti true loveBulan Yang lalu

    Orang kl udah gk suka mau spt apapun kenyataanya ya ttep ajha mereka gk suka ke ATT... Yang 1 juga gitu...maklum belum pernah merasakan yg namanya prjuangan hidup spt yg ATT alami sih...πŸ˜€ Kalau ATT bner" mmperjuangkan seluruh keluarganya mulai dr nol, smpek sukses...πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Nah yg satunya kebalikannya...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Diperjuangkan keluarganya dr kecil, kan dah kaya dr kecil....πŸ˜‚πŸ˜‚ Gue sih ttep ATT lah...tegar,dan sabar meskipun di beritakan bagmna juga....

  • obel farzana
    obel farzanaBulan Yang lalu

    Ayu keliatan tua yak. Bungkuk gt badannya

  • Hillda-dwy Revand_audio
    Hillda-dwy Revand_audioBulan Yang lalu

    Pantesan gagl nikah mulu...krna karma mngkin ya

  • Evy Christanty
    Evy ChristantyBulan Yang lalu

    Tetap mba Gigi is the best.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

  • Erwan Nugraha
    Erwan NugrahaBulan Yang lalu

    Randa ateul

  • Ade Mahroja
    Ade MahrojaBulan Yang lalu

    Gaakk suuukkaaa dengaann yangg Lebbaayyy Lebbaayyy .... πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜žπŸ˜ž

  • Genazya Chany
    Genazya ChanyBulan Yang lalu

    gk mgkn klo gda apa2.. klo gda apa2 knpa mamah gigi sebencinya gtu sm km yu πŸ€ͺπŸ€ͺ Dnger nama kamu ajah mmh gigi (no koment) dan raut wjh nya lgsung gtu. πŸ˜„πŸ˜„ngaku yu ngaku πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jordan Mami
    Jordan MamiBulan Yang lalu

    Nagita aura Ratu.. Ellegant banget.

  • Akila Kila
    Akila KilaBulan Yang lalu

    Dh kyk disinetron indosiar bnrn,kl qt mlht massa lalu dy dn massa skrg,tangis bhgia sh.

  • Edzan F
    Edzan FBulan Yang lalu

    Ksini KarnA ad #AyuTingTing Sehat & sukses selalu untuk #AyuTingTing di jauhkan dri org2 yg munafik, BDW yg nikah siapa ya?

  • wewek chanel
    wewek chanelBulan Yang lalu

    Sabar ya teh att...

  • rumput tetangga
    rumput tetanggaBulan Yang lalu

    knpa gigi jd begitu sikapnya k lhu neng?

  • lolla
    lollaBulan Yang lalu

    Keren Aurel nikah muda ,semoga langgeng , Aamiin πŸ™

  • Syarifa Ahda
    Syarifa AhdaBulan Yang lalu

    Coba ayu ting ting punya.suami.dan di goda wanita lain... sampai parah.... pasti tau apa.yang di rasakan.nagita ..

  • Keizhya Millyana putri
    Keizhya Millyana putriBulan Yang lalu

    Ttp semangat ayu...

  • sri hartatik
    sri hartatikBulan Yang lalu

    Buat Aku Ayu TT n Nagita sama cantik .cerdas.pandai .berprestasi perlu di beda bedakan .tak payah tengok uang .kaya.berkelas.tapi lihat porestasi mereka sebagai artis yang berprestasi .profesional .yang bisa menghibur dan membanggakan masyarakat Indonesia. Ayu mandiri .kaya dari hasil jerih payah sendiri.gigi kaya dari diri dia dan ada org tua n raffi.so tak patah tengok dari kekayaan .karena semua d mata Allah sama .lebih baik memperbaiki diri sendiri .agar jadi lebih baik lagi .saling mendukung mereka berdua agar bisa menghasilkan karya karya yang bermutu .πŸ‘πŸ™β€οΈ

  • Erni Egar aditia
    Erni Egar aditiaBulan Yang lalu

    Cantikan nagita dri pda ayu ting2

  • Ni Luh Rasmin
    Ni Luh RasminBulan Yang lalu

    Pintar bersilat lidah si popok

  • aryo hamid
    aryo hamidBulan Yang lalu

    Makin kesini makin serem ya detergen Indonesia, dunia udah tua, covid belum sirna, tapi sifat nya makin terbelakang. Coment yg bijak, yg baik baik. InsyaAllah kita ketularan yg baik baik.sekali lagi kita cuman penonton ga baik menjudge orang ampe sedemikiannya. Lebih baik kalo ada cermin, coba bercermin pada diri sendiri sudah berapa banyak dosa yg kita perbuat.sampai bawa bawa kelas. Ngefans boleh tapi jgn mendewakan juga. Maaf w bukan fans att bukan fans GG, toh mati sama jadi bangkai semua, di akhirat g di tanya kelas juga melainkan shalat, amal dan perbuatan kita di dunia itu yg di pertanggung jawabkan.sorry bukan sok suci tapi detergen detergen sekarang pinter tapi tolol

  • Surayyah Sam
    Surayyah SamBulan Yang lalu

    G akan ada asap kalau g ada api...hnya nagita yg tau...krna Rafi udah jujur n trbuka sama nagita...heemmmmm..memaafkan munkin iy tp kcw n skit hti nya itu loo yg masih nyelkiiit di hati hahahhah

  • 小tiya kathy
    小tiya kathyBulan Yang lalu

    aq tetep love nagita

  • Maryani Budiono
    Maryani BudionoBulan Yang lalu

    Dari dulu gak percaya sama gembar gembor att ada kasus ma gg,kirain cm gimmic atau apa,ehh liat video att ktemu gg gak saling sapa mlh diem2 bae gtu,aku lngsung unfoll ig att 😒 ...kecewa,berarti bukan isapan jempol doang,gak mungkin gg mpe keras hati gitu klo gak bner2 pernah sakitt bnget hatinya...

  • lala lisa
    lala lisaBulan Yang lalu

    Yg sabar ya ayu ksian aku sama ayu slalu salah

  • Roulina Janae
    Roulina JanaeBulan Yang lalu

    Wajah Ayu Ting Ting cantiknya ga bosan dipandang, keren menarik πŸ‘πŸ‘

  • Roulina Janae
    Roulina JanaeBulan Yang lalu

    Wajah Ayu Ting Ting cantiknya ga bosan dipandang, keren menarik πŸ‘πŸ‘

  • Emi Suka
    Emi SukaBulan Yang lalu

    Di ajak jln jln ke eropa gk mungkin gak gtu..sampe dpt mobil Aduuh pook....gak sah ngelak dech Saya harap gigi harus jga ketat lakiknya biar gk di embat

  • Azka Dina

    Azka Dina

    Bulan Yang lalu

    Dirut garuda aja pernah ngomong sama raffi pas live ig, jangan lagi ajak wanita lain ya kalo bukan istrinya....

  • Emi Suka
    Emi SukaBulan Yang lalu

    Maling mana ngaku

  • Ayud mhd
    Ayud mhdBulan Yang lalu

    Mama gigi... Ngga bakalan marah kalau tidak ada apa2nya... Masih ingat ngga kepergok adiknya nagita ayu ting2...masuk apartment sama raffi.

  • Mirda Bobi
    Mirda BobiBulan Yang lalu

    emang dasarnya rafi ahmad bgtu orang y dri dulu jg emg gitu gx cm k ayu tpi semua cwek yg dia kenal hrusnya si gigi memaklumi lah

  • Andi Heriadi
    Andi HeriadiBulan Yang lalu

    Gigi cantik bngt 😭😭

  • Sahat pardamean harianja Pardamean
    Sahat pardamean harianja PardameanBulan Yang lalu

    Secantik apapun loe nagita yg jlas suamimu mata na tetap ja ksana ksinilh, brarti bnyk sifat jelekmu. Ah gk suka sama nagita Masih baik ayu deh dimandiri krja ngurus anak. Anak loe dgn anak ayu pntaran bilkis,ke org tua, kluarga baik banget. Jdi jgn loe bangga kan harta loe n cantik loe, keayah kndung loe ja kurang akrab ditmbah ayah kndung loe n mama loe gatel dh tua msih nikah sama org kaya krna emang cari ketenaran ja. Mama loe ja me nikah dh 2 x gatel dan dlu sama ayah kndung loe mamamu bkn org yg prtama diistrikan ayahmu Jdi kagak bangga kan org kaya n cantik kek loe hahahaha. Dukung ayu wanita kuat baik ke org tua dan kluarga. Smngat ayu mandirimu

  • aakimm
    aakimmBulan Yang lalu

    Perempuan mana yg bisa nanaya SM perempuan yg ketauan liburan keluar negri bareng berhari2 belum kepergok SM Ade ipar di apartemen yg bukan muhrim .wajar. sgtu istrinya masabodo makanya males nanya..

  • Vj Maya
    Vj MayaBulan Yang lalu

    Alahhh lebay

  • Yuyun Abadi
    Yuyun AbadiBulan Yang lalu

    Mama gi itu org yg pinter,,,g bakalan ketipu sm buaya.....dan sang......

  • Kholilah Madura
    Kholilah MaduraBulan Yang lalu

    ATT GAGAL.NIKAH.KENA WALAT RASAKAN.AKIBATMYA

  • Devita Ayu
    Devita AyuBulan Yang lalu

    Pas ATT ngomong 'buktinya rumah tangganya baik2 aja' Laaaah dia gatau sesabar apa nagitaaπŸ˜‘

  • Imah Pipit
    Imah PipitBulan Yang lalu

    Smg kmbli cinta damai sesama artis smg ragi ayu suksea sll ..smg klrga bunda Ashnty Anang sukses sll...

  • Diny andiny
    Diny andinyBulan Yang lalu

    Gimik

  • Channel 7
    Channel 7Bulan Yang lalu

    Mengapa hanya perempuan yang disalahkan?? Bukankah ada dua pelaku dalam hubungan jalur samping itu?

  • Anis Safitri
    Anis SafitriBulan Yang lalu

    Ada 3 cwek dsini yg pernah singgah di hati Raffi Ayu Ting Ting Yuni Shara dan Nagita Slavina keren ada smua 😁

  • Nuraeni Aeni
    Nuraeni AeniBulan Yang lalu

    itu kan wawancara jadul

  • dewi widya sari
    dewi widya sariBulan Yang lalu

    Bingung jg knpa gw gak prnh suka ama ni orang,

  • Esih Suhartini
    Esih SuhartiniBulan Yang lalu

    Aku suka gaya baju nya mba gigi...sangat berkelas..elegan dan keren banget...

  • dev mom
    dev momBulan Yang lalu

    Bukan pikirin org negatif. Tp kelakuan elu yg buat org jd berfikir negatif. Masih aja ngeles

  • Wati Suwarti
    Wati SuwartiBulan Yang lalu

    Yo ttep the best Nagita lahh Nagita smpe lnjut usia ttep kliatan imut

  • Annisa Kojan
    Annisa KojanBulan Yang lalu

    Mama gigi β™₯️β™₯️β™₯️

  • Yeni Yunady
    Yeni YunadyBulan Yang lalu

    Gigi cantik tanpa makeuppun tetap cantik... Cantik luar dalem gigi istrinya rafi ahmad rafi bersukur dapet istri sholeha.. Cantiknya luar dalem... Semoga selamanya sampai kakek nenek ya.. Aminn

  • biasminatwice 1
    biasminatwice 1Bulan Yang lalu

    sabar ya kak ayu

  • Ely Elysa

    Ely Elysa

    Bulan Yang lalu

    Klu kasih saran itu,,, jangan sabar,,, tp jangan ganjen ya hrs punya harga diri ya...

  • Marliah Liah
    Marliah LiahBulan Yang lalu

    Pokonya saya YESS.. ke mba gigi. Jngn kasih panggung untuk calon" pelakor!!!

  • Taju Vanessa
    Taju VanessaBulan Yang lalu

    Team nagita .... ❀❀❀

  • Mitayu
    MitayuBulan Yang lalu

    Yg bnyk duit yg kaya benar aja didkung aj wlau slh jg ttp bnar

  • id pus
    id pusBulan Yang lalu

    aq dibelakang NAGITA

  • Umi Salamah
    Umi SalamahBulan Yang lalu

    Tetap ayu yg cantik dan anggun janda depok ini semoga ayu ting ting di beri kesehatan aamin

  • Adifa OlshopCollection
    Adifa OlshopCollectionBulan Yang lalu

    Nagita baperan, ayu orangnya loss nyantai

  • Tri Arini
    Tri AriniBulan Yang lalu

    Semua wanita itu cantik ...ada kelebihan dan kekurangannya

  • Ahmad Young
    Ahmad YoungBulan Yang lalu

    NETIZEN PADA KEBAKARAN JEMBUT. TEAM AYU TEAM NAGITA NDANG OLEH OPO CUX NGELEK" WONG" KUI DAPURANE KOYOK YAK YAK OW AE KOWE KOWE KI NETIJEN.

  • Airike Eman
    Airike EmanBulan Yang lalu

    Biasa aja kok ga disapa wkwk dasar cicak didinding

  • No name S
    No name SBulan Yang lalu

    Dr dulu mah taunya sama nagita slavina artis dr masa masa remaja. Kalo yg satunya ngga ingin tau banget. Dan ngga mau tau. Tks.

  • Kholil Uciha
    Kholil UcihaBulan Yang lalu

    Fans rans merapat....

  • Wina Galaxy OFFICIALS
    Wina Galaxy OFFICIALSBulan Yang lalu

    Coba kk ayu ke rumah kk nagita biar isu itu ilang

  • Wina Galaxy OFFICIALS
    Wina Galaxy OFFICIALSBulan Yang lalu

    Kompor samua kwkwkwkw

  • Lilih Solihat
    Lilih SolihatBulan Yang lalu

    Netizen emng paling bener. Mereka hidup tanpa dosa πŸ‘πŸ‘πŸ‘ tepuk tangan buat netizen🀣🀣

  • Galih Prastyawan

    Galih Prastyawan

    Bulan Yang lalu

    Membangdingkan att ma ayu apa hasilnya....dosa tau Suka di liat gk suka biarin kok repot,

  • Dushi Sz
    Dushi SzBulan Yang lalu

    Hati kecil ku selalu love ayu bgt . Aku gak perduli berita miring bener apa gak nya . Krn aku gak perduli dan bukan usrusan ku .

  • Dushi Sz

    Dushi Sz

    Bulan Yang lalu

    @Ely Elysa itu hak km dan urusan mu 🀣. Stiap manusia pasti punya salah dan dosa . Hitung aja dosa dan salah mu sendiri . Jgn menunjukkan salah dan dosa org lain 🀣. Terus kl ayu pernah hamil duluan apakah ayu ada merugikan mu ? Terus kl Nagita Slavina gak hamil duluan dan cantik dan elegan apa dia menguntungkan mu 🀣 ?. 😁😁😁.

  • Ely Elysa

    Ely Elysa

    Bulan Yang lalu

    Hati kecilku selalu love SM Nagita Slavina perempuan elegan punya harga diri gak gelandotan suami org, gak hamil duluan... Love gigi

  • ζž—ηΎŽιΊ—
    ζž—ηΎŽιΊ—Bulan Yang lalu

    emang mbk gigi ama japok knpa,koq aku gatau yaa

  • Lie Vandalia
    Lie VandaliaBulan Yang lalu

    Ayu ini targetnya kayanya cwo2 tajir. Buktinya di IDmilk channel boy William yg tamunya igun, ditanya ttg hub sm ayu. Katanya dia pernah ngajak igun pacaran tp igun gak mau. 🀭🀣

  • Lie Vandalia

    Lie Vandalia

    27 hari yang lalu

    @Louise Anjani betulll.. Nonton dlu yutub boy William biar tauu fakta nya

  • Louise Anjani

    Louise Anjani

    Bulan Yang lalu

    @Ria Fransiska coba liat di acara boy Wiliam yg sama igun baru tau jawabannya

  • Ria Fransiska

    Ria Fransiska

    Bulan Yang lalu

    Kan Ayu yg nolak igun.. Knpa terbalik ya andaπŸ˜†

  • Izza fatimah azzahro

    Izza fatimah azzahro

    Bulan Yang lalu

    Loh serius ? kukira malah ayu yg nolak igun ?

  • Dian Indrawasih Wibisono
    Dian Indrawasih WibisonoBulan Yang lalu

    Canel besar kok yg dijadikab video klarifikasi video lama lihat saja rambutnya ayu beda dg sekarang

  • Tri Emilia
    Tri EmiliaBulan Yang lalu

    Ada yg mendadak jdi patung hhhaaa, kasiaaaann deh ga disapa... Ga punya temen dia mah...

  • Chiko Chiko
    Chiko ChikoBulan Yang lalu

    KD cakep πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Chiko Chiko
    Chiko ChikoBulan Yang lalu

    Aurel cantik β€οΈπŸ‘β€οΈ

  • Emas Emas
    Emas EmasBulan Yang lalu

    Asalamualaikum semuanya,,,, salam damai semuanya saudara2ku seiman semuslim,,, udh lah ga usah trs2an memberitakan yg ga baik,,, mendiangan kita Saling mengingatkan klu saudara kita lg salah,, karna semua manusia tdk ada yg sempurna,, pasti. pada punya salah dn dosa,, apa lg skrng dunia udh semakin d uji seperti skrng ini udh 2 tahun kita d seluruh dunia d landa pandemi virus Corona,, Dan kita semua umat Muslim anak menyambut bln suci Ramadan yu kita Saling memaafkan satu sm lain nya,, Dan yg paling bagus kita minta maaf duluan sm siapa pun,,, semoga kita semua bs menjadi manusia yg lbh baik lg,, Aamiin,,,, MARHABAN YA RAMADAN ,,, πŸ™πŸ™πŸ™

  • nurkhasanah chanel
    nurkhasanah chanelBulan Yang lalu

    nagita ke temu yuni Sarah kok ngak masuk berita

Berikutnya