GEGER NISSA SAMA AYUS PAS DIBAWA KE RUMAH ‼️ PAULA SAMPE KAKU GLAGAPAN ‼️ DIKIRA BENERAN ‼️

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Cabitt Inodd
    Cabitt InoddHari Yang lalu

    mba paula polos bangt yah.

  • S ALFIAN
    S ALFIANHari Yang lalu

    Aduh bosque

  • Hesti Murniati
    Hesti Murniati3 hari yang lalu

    Mba Paula lugu banget..

  • sayang kamu
    sayang kamu5 hari yang lalu

    Sudah Ramadan ✌️

  • SU.CAENELL
    SU.CAENELL7 hari yang lalu

    Asuk lah sukk merosak nama baik orang VIDIO gk brmorall..dri suaranya AJ gk bnr aplgim wjhnya

  • Ade Sweet
    Ade Sweet8 hari yang lalu

    Ya alloh semogah kluwarga ka paula baim bagagiyah selalu banyak rejekinya dn semogah sehat selalu yh ka..ka baim sayangilah ka paula yg cantik can baik😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

  • Ade Sweet
    Ade Sweet8 hari yang lalu

    Massa alloh Pinter nya cayaang kiano😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Rita Xiaominote9
    Rita Xiaominote910 hari yang lalu

    Itu nissa kw ya kok gitu wajahnya

  • Izwan Rosland
    Izwan Rosland10 hari yang lalu

    Kemari² buat tgk kiano

  • Wiwit Zaitun
    Wiwit Zaitun11 hari yang lalu

    Gk puny dosa yaa istriny Baim enk tu istri solehah

  • risky munandar
    risky munandar11 hari yang lalu

    Kenapa tamunya duduk dbwah???

  • Anisa Sudiono
    Anisa Sudiono13 hari yang lalu

    Lucu minta SMA papah nya

  • Siti Sholihah
    Siti Sholihah14 hari yang lalu

    Rian sagit ternyata 😂

  • alva queen
    alva queen14 hari yang lalu

    Si paula ga tau dikerjain kk baim , kesian 😁

  • Waesugi Channel
    Waesugi Channel15 hari yang lalu

    Berharap yang terbaik buat semuanya

  • Nasser Sulman
    Nasser Sulman15 hari yang lalu

    Jangan sampe lah pelakor di jadiin konten, males banget ngeliat nisa, bawaan nya muak kalau sampe ngeliat manusia yg ga punya kode etik sama sekali.

  • Jaya 25
    Jaya 2516 hari yang lalu

    Kesian ya pengen terkenal sampai" sanggup jadi bgnian

  • Muhammad Alhamid
    Muhammad Alhamid17 hari yang lalu

    Wkwkw baim ngawur , kasian paula salting” jadi ge ketawa sendiri

  • untung edy purnomo
    untung edy purnomo17 hari yang lalu

    Males nunton deh

  • untung edy purnomo
    untung edy purnomo17 hari yang lalu

    Aku suka m paula m bakim

  • untung edy purnomo
    untung edy purnomo17 hari yang lalu

    Gk suka karna nisa m ayus pelakor

  • Titin Sukartini
    Titin Sukartini18 hari yang lalu

    kiano semoga menjadi anak yg sholeh,pintar ngaji pintar sekolah,

  • Tasya Putri
    Tasya Putri19 hari yang lalu

    Ah...jgn ngekspos Ayus dan Nisa S

  • Kevin Jibos
    Kevin Jibos19 hari yang lalu

    Hti2 Mbk laura klu jumpa sm dia tar bos ny d ambil lg 🤣

  • Kevin Jibos
    Kevin Jibos19 hari yang lalu

    Klu nissa asliny sekrg jd pelakor bos

  • Fitria Aja
    Fitria Aja20 hari yang lalu

    Ih Najiz bngt tau pelakor muda

  • Fitria Aja
    Fitria Aja20 hari yang lalu

    Najiz bngt tau .Baim ko bantu pelakor Nisa sabyan,!

  • shifhindhifhy
    shifhindhifhy20 hari yang lalu

    Knp tamuny mlah duduk dibawah Kagak dsruh duduk diatas dikursi

  • yessy na
    yessy na23 hari yang lalu

    Ngakak banget:''

  • Salsabilah channel
    Salsabilah channel24 hari yang lalu

    😁😁😁😁 Sekilas mirip ya dr belakang sama Nisa

  • Muayanah Muayanah
    Muayanah Muayanah24 hari yang lalu

    Syafakillah 🤗

  • utie utie
    utie utie24 hari yang lalu

    Wafer nya bisa kawin😄😄😄😄wafernya kiano

  • TOHA KECOT
    TOHA KECOT25 hari yang lalu

    Semangat bosqu

  • Nasi Uduk liberalisme
    Nasi Uduk liberalisme25 hari yang lalu

    Kasian amat lu nyari uang nya make berdusta gitu bro.. kekayaan lu cuman make uang haram.. percuma lu haji juga ga bakal di trima

  • Udin Susah
    Udin Susah26 hari yang lalu

    Boss kiyu mantaap

  • Anggun Fitriyanti
    Anggun Fitriyanti28 hari yang lalu

    kak Paula🤣🤣🤣🤣

  • Ikha Ae
    Ikha AeBulan Yang lalu

    Sumpah seneng banget liat pasangan baim paula 😍

  • Yahya Jambi
    Yahya JambiBulan Yang lalu

    Jngan di publikasikn ksalahan orang mas ngga baik

  • Yahya Jambi
    Yahya JambiBulan Yang lalu

    Masya allah bng baim ngga bole ini bng baim bng baim kan sdh di syang allah msa krnah iñi jdi rusk jngan mas baim kita smua punya dosa mas baìm

  • fatmawati 1397
    fatmawati 1397Bulan Yang lalu

    Ngakak parah suee nih. Kak baim kirain bener an 🤣🤣 . aku tantang kak . berani datengin nisa sama ayus jago bgt 😂

  • ER Black Hoodie
    ER Black HoodieBulan Yang lalu

    yg komen pada heboh sendiri pada hujatin artis hujatin orang biasa, emang masalahnya sama mereka apa sih kok bisa viral?! gak paham lagi deh makin banyak orang stress

  • Bismillah Bismil
    Bismillah BismilBulan Yang lalu

    apalah jangan bilang takdir dan surgala tau gk kamu sudah merusak sebuah kluarga, yg sudah bahagia rassain lho azabnya.kaya gk ada orang lain aja,tresnoo murahan itu.paling cinlok terus tiap manggung,masAllAH kalian melantunkan salawat.di blakang panggung.beber benerlh.

  • ChaQ SpaQ
    ChaQ SpaQBulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Nurma Anta Matuliang
    Nurma Anta MatuliangBulan Yang lalu

    Suamiku suka sekali nonton channel ini

  • Fifi Azzam
    Fifi AzzamBulan Yang lalu

    Ya allah baik banget kk baim kepingin bayi tabung

  • Liana Liana
    Liana LianaBulan Yang lalu

    ternyata kk paula lebih cantik tampil biasa ..... aura kecantikannya lebih tampak...😊

  • Robiatun Muna82
    Robiatun Muna82Bulan Yang lalu

    Semoga semua dbri kesehatan🙏🙏🙏

  • Eza ghazy
    Eza ghazyBulan Yang lalu

    Baim juga ngikutin gosip😂😂

  • Eza ghazy
    Eza ghazyBulan Yang lalu

    Lucunya paula..

  • Zahrana
    ZahranaBulan Yang lalu

    Hahahaha ngakak bgt paulaaaa, lucuk

  • alfia _
    alfia _Bulan Yang lalu

    Haha lucu nisa kw tibaknya. Emang lagi boming banget nisa dan ayus. Peljaran juga buat kita bahwa tidak semua hal bisa dinilai dari cover. Dan lebih menghargai apa itu kesetiaan .☺☺

  • aprisa riyanda
    aprisa riyandaBulan Yang lalu

    Mumun tolong klarifikasi kenapa kamu meninggalkan wenda .. ? ? Tolong kembali.. !!

  • Aghiel 86
    Aghiel 86Bulan Yang lalu

    Mba Paula Betul Lugu2 cantik,Ada2 saja bos baim Ngerjain Mba Paula

  • Mutia Yayang
    Mutia YayangBulan Yang lalu

    Yaallooh polos banget mamanya kiano....lucu.....

  • ningsih ningsih
    ningsih ningsihBulan Yang lalu

    Bunda hebat

  • Anisa Usa'adah
    Anisa Usa'adahBulan Yang lalu

    Seru banget video kali ini 😂

  • Erwin Darwin
    Erwin DarwinBulan Yang lalu

    Kirain pelakor benaran datang....wkwkwkwk

  • Mohan Muhajirin
    Mohan MuhajirinBulan Yang lalu

    Semoga keluarga bapau family sehat selalu di perbanyak rezekinya

  • Muhammad bahroni
    Muhammad bahroniBulan Yang lalu

    Sneng smpe berkali2 aku tonton lihat ekspresi paula saat bingung nanya..

  • Ecko Budianto
    Ecko BudiantoBulan Yang lalu

    Lanjutkan semoga berkah dan amanah... aamiin

  • Ibnu Alfian
    Ibnu AlfianBulan Yang lalu

    Kak baim aku ingin hp iphone

  • idah briganti
    idah brigantiBulan Yang lalu

    nitip ngakak ppah baim usil bngt🤣💪 mmah paula polos ga tau ap" sneng bngt yah prmpuan ky gni ga bnyk bicara dn ga suka gosip🤗

  • Anam yoze Chennel
    Anam yoze ChennelBulan Yang lalu

    Bosque hebat sukses terus Bosque Amin

  • CHEKS BETTA FISH 02
    CHEKS BETTA FISH 02Bulan Yang lalu

    Pokus ke meja kayu balok 🕵‍♂ luar biasa

  • papa muda
    papa mudaBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • Wong jowo Cilacap
    Wong jowo CilacapBulan Yang lalu

    Mirip bgtt ya ,cowo nya jga ,cewe nya jga ,

  • Wong jowo Cilacap
    Wong jowo CilacapBulan Yang lalu

    😃😃😃😃nonton nya sampe ngakak liat kak paula binggung hahaa ,,

  • nfa nvr
    nfa nvrBulan Yang lalu

    eh jangan memanfaatkan masalah orang buat cari duit dong kakak kasian:)

  • yopy safrizal
    yopy safrizalBulan Yang lalu

    iyee dapet

  • Siti Aisah Siregar
    Siti Aisah SiregarBulan Yang lalu

    Dia itu siapa? Penyanyi? Ngevlog? Kak Paula 🤣

  • betta Anwar
    betta AnwarBulan Yang lalu

    Ayuswajahsantuyrupanyahanya....ah entahlah

  • Meri _adn
    Meri _adnBulan Yang lalu

    👍

  • Prista Rachmadania
    Prista RachmadaniaBulan Yang lalu

    Lucu banget sih mama paula bikin ngakak 😁😁😁

  • Nurma Yanti
    Nurma YantiBulan Yang lalu

    Kayanya bukan ayus deh

  • PUTRI AULIA BALQIS
    PUTRI AULIA BALQISBulan Yang lalu

    Semoga berawal dri nonton bisa di tonton😊

  • puput Alex hallatu
    puput Alex hallatuBulan Yang lalu

    Jadi lebay gini sih vlog nya

  • oncom bela
    oncom belaBulan Yang lalu

    4:25 kok lucu ya kak paula malu²🤣🤣

  • Nau Riz
    Nau RizBulan Yang lalu

    Mba Paula polos bgt😊 mas baimnya iseng🤣 sehat dan sukses selalu buat keluarga keciilnya... Ditambah rejekinya, semoga sy juga bisa KY mas Baim dan mba Paula.. aamiin

  • Dhiana arini
    Dhiana ariniBulan Yang lalu

    Sneng bngt lihat kluarga ini,smoga kluarga ka baim slalu bahagia,dn makin sukses

  • julie chang
    julie changBulan Yang lalu

    Paula emang orng baik...ga kepo urusan orng lain

  • Ibu Tri
    Ibu TriBulan Yang lalu

    Alhamdulillah. . br bs liat bapau LG.kmrn HP rusak

  • Ibu Tri
    Ibu TriBulan Yang lalu

    Alhamdulillah. . br bs liat bapau LG.kmrn HP rusak

  • Karin Mulyanto
    Karin MulyantoBulan Yang lalu

    kak paula cantik bgt masyallah

  • Safira Humairoh
    Safira HumairohBulan Yang lalu

    Kirain bneran trnyta KW gayss🤣🤣

  • Donex Indo
    Donex IndoBulan Yang lalu

    Cuma mau ngingetin,penyakit hati manusia yang suka dengan kesusahan dan kesalahan orang lain dan susah dengan kebaikan dan kesenangan orang lain,insyaflah wahai manusia,tak ada manusia yg sempurna krn kesempurnaan hanya milik allah SWT.

  • Muhammad Isa Al-muhtadi
    Muhammad Isa Al-muhtadiBulan Yang lalu

    Sebaiknya klo miturut sy Nisa nggak harus nikah sama Ayus. Nggak bagus

  • abdul rozak
    abdul rozakBulan Yang lalu

    🙏 ms Baim itu tamu kok g d suruh duduk d sofa malah d biarin duduk d bawah..🙏

  • Jamal Tawalibago
    Jamal TawalibagoBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu

  • Arie Real
    Arie RealBulan Yang lalu

    Siapa Yang nnton sambil baca komen

  • lutfi putra
    lutfi putraBulan Yang lalu

    Itu nisa sabyan bukan sii bingung gua

  • Mank GJ

    Mank GJ

    Bulan Yang lalu

    ini bukan Nissa sabyan dan Ayus sebenarnya.. Mereka pasangan suami istri terkenal di tik tok dan menjadi viral karena memparodikan ( meniru ) Nissa sabyan dan Ayus hanya untuk lucu lucuan terus di undang oleh Baim wong, mereka berdua pasangan suami istri 10 tahun menikah yg belum di berikan anak, lalu isyaAllah di bantu Baim wong untuk ikut progran bayi tabung dan insya Allah semua program bayi tabung di biayai Baim wong.. Coba kamu tonton vlog sebelum ini..

  • Rifal Nayla
    Rifal NaylaBulan Yang lalu

    beneran nissa ap bukan hehe

  • nadia putri
    nadia putriBulan Yang lalu

    Critanya mirip bgt dg sya. Yg nunggu momongan, kdang sedih klo tetangga "kpn punya anak",, nyesek bgt hti ini hanya senyum jwbnya

  • Mulyati Milagros
    Mulyati MilagrosBulan Yang lalu

    paula cantik bgt y bgtu kelihatan natural bgt .. ky blesteran indo,arab,eropa gitu... mirip nabila sakip sekilas..

  • Zahran Rasyiq
    Zahran RasyiqBulan Yang lalu

    Ini mah Bang Ayus'nya gantengan wkwkwkwkwkwk

  • BRADER LAUT chanel
    BRADER LAUT chanelBulan Yang lalu

    Hanya 10% miripnya,

  • Syafiik 1993
    Syafiik 1993Bulan Yang lalu

    semoga beruntung ig.syafiik_1993

  • Muhammad RIFALDI
    Muhammad RIFALDIBulan Yang lalu

    Makasih infonya kak baim

  • Sang Adams Real
    Sang Adams RealBulan Yang lalu

    Kang Baim dan Mba Paula Memang 🙋🏻‍♂️👍🏻👍🏻👍🏻

  • Ruwaiydah Sukatma

    Ruwaiydah Sukatma

    Bulan Yang lalu

    Aassalamualaikum waroh matullohi wabarokatuh masyaalloh tabarokalloh kiano lucu banget

  • Gaesceen Bray
    Gaesceen BrayBulan Yang lalu

    sehat selalu kk

  • Gaesceen Bray
    Gaesceen BrayBulan Yang lalu

    bismila

Berikutnya