[FULL] Pidato Perdana Moeldoko Usai Terpilih Jadi Ketum Demokrat Versi KLB Deli Serdang

MEDAN, KOMPAS.TV Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mendatangi acara penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara usai dirinya terpilih sebagai Ketua Umum Demokrat pada acara tersebut.

Moeldoko hadir dengan menggunakan jaket biru Partai Demokrat.

Ketika hadir, Moeldoko memberikan pidato pertamanya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB di Deli Serdang (5/3).

"Ini adalah pidato saya pertama, pidato politik di depan umum. Dalam upaya menjaga dan membangun demokrasi di Indonesia", pungkas Moeldoko dalam pidato pertamanya (5/3).

Moeldoko menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para kader partai yang telah menunjuk dirinya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Ia mengaku akan menerima jabatan yang telah diberikan kepada dirinya.

"Saya mengapresiasi atas permintaan kalian, karena telah meminta saya untuk menjadi Ketua Umum Demokrat. Untuk itu saya sungguh mengapresiasi dan Terima Kasih, dan itu saya terima", papar Moeldoko.

Dalam pidatonya Moeldoko menekankan, Kongres Luar Biasa yang digelar di Deli Serdang tersebut adalah sah sesuai dengan konstitusi dan AD/ART.

"KLB ini, adalah konstitusional seperti yang tertuang dalam AD/ART", tambahnya dalam pidato tersebut (5/3/2021).

Moeldoko mengaku datang dengan suka rela pada acara tersebut. Ia mengaku, terpilihnya dirinya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat bermulai dari sebuah keyakinan.

"Saya sama sekali tidak punya kekuatan untuk memaksa saudara-saudara untuk memilih saya. Tetap semua lahir dari sebuah keyakinan. Alhamdulillah, ini sebuah kekuatan", paparnya.

Komentar

  • Dika Prass
    Dika Prass10 jam yang lalu

    Lumayan untuk hiburan puasa😂

  • Oskar D.C.
    Oskar D.C.23 jam yang lalu

    Semangat melemahkan lawan dgn kudeta hihi asyik

  • Mitra new
    Mitra newHari Yang lalu

    Aku mau lah jadi pimpinan politik kalw cuma ngomong aja di bayar plus suara agak keras.klw ini mirip prank gitu😆😆😆😆😆

  • Novi tasari
    Novi tasari5 hari yang lalu

    Artian dia mungkin tahun 2024 Ingin jadi capres ..tapi sumpah ini sangat memalukan merebut tak seindah mendirikan..

  • Zuherli Anang
    Zuherli Anang6 hari yang lalu

    Dunia ini panggung sandiwara kata nike ardilah

  • Adii PW
    Adii PW6 hari yang lalu

    Moeldogko cengar cengir kyk orang gila ... Gua nontonnya kok malah malu sendiri ya .. Kaya orang sakit jiwa

  • Ricky Kongs
    Ricky Kongs8 hari yang lalu

    Wadawwww.... semangat betul pak. Demokrasi yng mana. Hiiihiiii.. malu akh

  • Cahya ningrum
    Cahya ningrum8 hari yang lalu

    Emang kapan guys pemilihannya 🤣

  • Udin Biliton
    Udin Biliton9 hari yang lalu

    Bingung bingung, hahaha suara pelan2 nanti keras sendiri 😅😅😅

  • Udin Biliton
    Udin Biliton9 hari yang lalu

    Suara pelan.. nanti kerass

  • Rama Nugraha
    Rama Nugraha9 hari yang lalu

    Apakah yg dinamakan gila jabatan?

  • Mufty sani
    Mufty sani9 hari yang lalu

    Akan menggemparkan indonesia ,, dgn mepermalukan demokrasi ! Haha ngaco

  • Rosita Rosita nengsih
    Rosita Rosita nengsih9 hari yang lalu

    Sya melihat ini malu sendiri kenapa dia tidak malu ya...apa udah putus urat malu nya mau nyopet partai org🤭🤭🤭

  • Roni Godot
    Roni Godot10 hari yang lalu

    🤭🤭🤭🤭🤭

  • Ahsanur Rofiq Iqbal
    Ahsanur Rofiq Iqbal12 hari yang lalu

    Mantabz...setidaknya beliau menyampaikan apresiasi nya bahwasanya partai Demokrat bukan hanya milik keluarga SBY..melainkan milik bersama itulah Demokrasi sesuai nama Demokrat..

  • Aan Ans
    Aan Ans12 hari yang lalu

    Lanjutkan pak muldoko Kami terhibur dengan kerja anda

  • Ihza Hamka
    Ihza Hamka12 hari yang lalu

    Muldoko mantap...

  • novrize61
    novrize6112 hari yang lalu

    Menjijikan

  • najmifaizal 98
    najmifaizal 9812 hari yang lalu

    Kasian udah terang terangan maling partai orang di TOLAK 🤣🤣🤣🤣

  • najmifaizal 98
    najmifaizal 9812 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣😭😭😭

  • KU٭SA Kuala samboja channel
    KU٭SA Kuala samboja channel12 hari yang lalu

    si doko ini Orang yg tak tau malu ,,, sudah ada yg punya partai yg sah ,,,WOi 😄 😄😄prettt,,tukang makar

  • Adam Yusuf
    Adam Yusuf12 hari yang lalu

    Asli ketika putusan pemerintah kemarin, terus si moeldoko liat video ini auto malu sampe ke tulang2 wlwkwk

  • Sidik Permana
    Sidik Permana13 hari yang lalu

    Muldokor

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz14 hari yang lalu

    Pas doi teriak DEMOKRAT..gw ngakak+malu

  • Herman Zabir
    Herman Zabir14 hari yang lalu

    Membangun demokrasi Wkwkwkwkwkwkwkwk Iya aja dah.... Saya lebih percaya demokrat di bawah sby serta keluarganya... Maaf yaaa

  • Faiza ALYA Aziza 2C
    Faiza ALYA Aziza 2C14 hari yang lalu

    Cukup lucu dan menghibur

  • Sofyan Alwi
    Sofyan Alwi14 hari yang lalu

    terimakasih jendral sudah mempromosikan partai Demokrat , Cukup jadi Brand ambasador aja ya karna untuk posisi Ketum tetep Mas AHY yang paling pas

  • syam syamsuri
    syam syamsuri15 hari yang lalu

    Pidato kaya karoke, nada teriak terus pelan lagi

  • Erwin Sidarta
    Erwin Sidarta15 hari yang lalu

    Kasihan ya ingat ada Neraka dan Surga

  • Erwin Sidarta

    Erwin Sidarta

    15 hari yang lalu

    Yg dengerin pidato cuman 13 orang doanh

  • mbon roliez
    mbon roliez15 hari yang lalu

    😂😂😂

  • rano sapariansyah
    rano sapariansyah15 hari yang lalu

    Cuma bisa kwkwkkwkw

  • Andre Agustian
    Andre Agustian15 hari yang lalu

    Pak moeldoko halu ya jadi ketua umum partai demokrat.

  • Syam Inspiration's
    Syam Inspiration's15 hari yang lalu

    Jendral soedirman nangis lihat film upin ipin versi ini 😜

  • my jasmine
    my jasmine15 hari yang lalu

    Isin dewe aq nyawang iki

  • Azeh Hamzah
    Azeh Hamzah15 hari yang lalu

    cuman mau ngingetin, Udah di TOLAK 😆😆😆

  • Calon Pengusaha
    Calon Pengusaha15 hari yang lalu

    Orang jawa itu punya ilmu titen artinya bisa menilai seseorang dan menebak masa depannya hanya dengan melihat tingkah laku atau gerak-gerik seseorang. Termasuk pak mul ini apa yang dilakukannya ini merupakan contoh kebobrokan moral dan juga aib politik. kemenangan yang diraihnya dalam mengkudeta partai milik orang lain hanya menunjukan bahwa ketidakmampuannya dalam menjalankan tanggung jawabnya. Dan orang-orang seperti ini tidak semestinya dijadikan pemimpin, karena lebih mengedepankan kepentingan pribadi daripada kemaslahatan bersama. Fyi : partai ini tidak akan bertahan lama dibawah kepemimpinannya. Akan ada banyak masalah & error didalam organisasinya.

  • Kuspandi Setiawan
    Kuspandi Setiawan15 hari yang lalu

    Ketahuan dah aslinya begimana, ternyata pelawak..

  • Samsung S9
    Samsung S915 hari yang lalu

    Topeng sudah di pakai tidak... biar ndak malu

  • Jahril Fahmi
    Jahril Fahmi15 hari yang lalu

    Sungguh tidak ada malu nya🤭

  • Rudy Hermawan
    Rudy Hermawan15 hari yang lalu

    Busuk Semua ini SETTINGAN dari mulai Sby Ahy dan moeldoko, agar Demokrat viral lagi, Bajingan ini partai sudah tenggelam melakukan berbagai cara agar selamat

  • Aslina Manalu
    Aslina Manalu15 hari yang lalu

    Pak muldoko buka partai baru. Demokrat berjuang.inilah namanya paling cocok. Yakinlah partai demokrat berjuang. Lebih hebat dari partai sby ahy ibas demokrat. Suara dipemilihan kami yakin partai demokrat berjuang dpt suara 10 persen.partai sby ahy ibas demokrat cuma dpt suara 3 persen. Percayalah.

  • Sisni Gina
    Sisni Gina15 hari yang lalu

    Jd kaya halu hhhh

  • Babang tampan
    Babang tampan16 hari yang lalu

    Udh tua tobat ,kedudukan Mulu di pikirin,,

  • Pebriwadi S Muhi
    Pebriwadi S Muhi16 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  • Pebriwadi S Muhi

    Pebriwadi S Muhi

    16 hari yang lalu

    Modern 😏😏 tapi tatacarany hukum rimba 🤣🤣🤣

  • wong pinggiran
    wong pinggiran16 hari yang lalu

    Memimpin partai itu beda dng memipin prajurit pak

  • Yunnie newpippo
    Yunnie newpippo16 hari yang lalu

    Kasian ini orang.. 😂😂😂

  • Aza zil
    Aza zil16 hari yang lalu

    yg mengusung KLB ini moeldoko dan dokter hewan yng hadir di situ berotak hewan smua karena pernah di buang oleh demokrat dengan kasus korupsi

  • Jhon Jhon
    Jhon Jhon16 hari yang lalu

    Walaikumsalam Pakk

  • Biko Adji S. Rahardjo
    Biko Adji S. Rahardjo16 hari yang lalu

    0:57 : ada sesuatu di senyuman pak Moeldoko

  • KOMPOY KOMPOY
    KOMPOY KOMPOY16 hari yang lalu

    Wakakakakkak... Katanya sibuk ngurusi negara... Dan akhirnya kenak prank....

  • Eri Supriadi
    Eri Supriadi16 hari yang lalu

    Tolong kabar nya yang baru

  • Ekwis Painting
    Ekwis Painting16 hari yang lalu

    Hiduupp demokrat

  • Edi Chaner
    Edi Chaner16 hari yang lalu

    G twny cuma prank doang jadi ketua demokrat..kirain bnrn hadeeeehhhhh..

  • Arfan Saputra20
    Arfan Saputra2016 hari yang lalu

    Banyak-banyak istigfar...

  • Muhamad Ricky
    Muhamad Ricky16 hari yang lalu

    Di tolak kasian gaes🤣 Sosok Jenderal jadi ketum abal2 wkwkwk

  • Arbaen SE
    Arbaen SE16 hari yang lalu

    Sudah tua, mungkin umur tidak panjang lagi, masih saja memikirkan dunia politik yang penuh taktik kadang tidak sesuai syariat. Apa tidak malu

  • Zepa Kaban
    Zepa Kaban17 hari yang lalu

    Gk tau malu lu rupa nya moldole

  • Try Rahayu
    Try Rahayu17 hari yang lalu

    hahahaahahaha.....ya allah malunya sampai anak cucu

  • Lingga Wilantara
    Lingga Wilantara17 hari yang lalu

    Kayak main masak-masak 😀

  • junius online
    junius online17 hari yang lalu

    Lebih kerenan pidatonya AHY daripada Moeldoko Lebih pantes AHY jadi calon RI1 daripada Moeldoko

  • Ricky .S
    Ricky .S17 hari yang lalu

    Jgn menyerah moeldoker, buat aja KLB lagi partai PDIP, partai NASDEM, partai PSI, GASSS MAJU TRUS 🔥🔥🔥

  • sam nadie
    sam nadie17 hari yang lalu

    Lebih respek sama pendirk sunda empirre

  • Sherlock Holmes
    Sherlock Holmes17 hari yang lalu

    Bang ggal bang. Malu gak mul?

  • Hadi Arifin
    Hadi Arifin17 hari yang lalu

    Piye to yo

  • Jamarlis Jun
    Jamarlis Jun17 hari yang lalu

    Muka tebel wkkwkw skrg malu bgt kali ya wkwkwkk

  • sizuri doank
    sizuri doank17 hari yang lalu

    Komentar anda2 cukup mewakili

  • Juanda Ginting
    Juanda Ginting17 hari yang lalu

    Seperti melempar kotoran kemuka sendiri. Sekarang mau bilang apa ? Sungguh memalukan

  • Desiyanti
    Desiyanti17 hari yang lalu

    dasar moldokor gk ada malu 😂😂

  • arfin presdianto
    arfin presdianto17 hari yang lalu

    Selamat anda kena prank🤣

  • ZIYANRO
    ZIYANRO17 hari yang lalu

    CIE YANG PIDATO POLITIK PERTAMA DAN TERAKHIRNY😝😝😝😝

  • goen saboer
    goen saboer17 hari yang lalu

    Dapat hasil rampok,ngaku demokrasi

  • goen saboer
    goen saboer17 hari yang lalu

    Memalukan

  • Siapa Yah
    Siapa Yah17 hari yang lalu

    Teboga kaisin nyah aneh..

  • wendy giko
    wendy giko17 hari yang lalu

    Gw dukung pak selalu, semangat pak,

  • YOUTUBE DESA
    YOUTUBE DESA17 hari yang lalu

    Kasian di tolak

  • Mustafainul Akhyar
    Mustafainul Akhyar17 hari yang lalu

    sangat menghibur

  • ogie mahendra
    ogie mahendra17 hari yang lalu

    Memalukan panglima apaan kek gitu munafik bgt

  • camera On
    camera On17 hari yang lalu

    5maret2021 judul: PIDATO MOELDOKO USAI TERPILIH. 31maret2021 judul: MASIH INGAT MOELDOKO???SEKARANG BEGINI NASIBNYA...WKWK

  • Masyani Trijayanto
    Masyani Trijayanto18 hari yang lalu

    Komentar netizen dah mewakili saya. Selanjutnya nyimak aja 😂

  • ya ya yadie
    ya ya yadie18 hari yang lalu

    Masak ia dulu panglima Tni yg kesatria, kok mau jadi ketua partai hasil nyulong sih, buatla partai sendiri Pak jgn main klim Aja... Aneh btul negeri ni.

  • ya ya yadie
    ya ya yadie18 hari yang lalu

    KONGRES ( TTM ) TIDAK TAHU MALU

  • Hardi Cheers
    Hardi Cheers18 hari yang lalu

    Kerumunan gak diproses tu

  • Aceng Allawi
    Aceng Allawi18 hari yang lalu

    Barbar sekali anda

  • Rizky Pratama
    Rizky Pratama18 hari yang lalu

    𝘒𝘰𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘩𝘢𝘱𝘶𝘴 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘋𝘪𝘷𝘪𝘴𝘪 𝘗𝘰𝘭𝘪𝘴𝘪 𝘊𝘺𝘣𝘦𝘳 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘶𝘢𝘵 𝘶𝘫𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘯𝘤𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘳 𝘗𝘢𝘴𝘢𝘭 28 𝘢𝘺𝘢𝘵 (2) 𝘜𝘜 𝘐𝘛𝘌

  • Galang Galang 9A
    Galang Galang 9A19 hari yang lalu

    pelawak baru tp kurang lucu hhh

  • HQ top
    HQ top19 hari yang lalu

    Modal dong woyyy bikin partai sendiri

  • RES cover
    RES cover19 hari yang lalu

    Pidato aja gajelas lu.

  • Sarmin Khan
    Sarmin Khan20 hari yang lalu

    Jika masih punya kemaluan patutnya malu .

  • SYIAR ISLAM 1001
    SYIAR ISLAM 100120 hari yang lalu

    Dalam dinamika politik, KLB itu hal yg lumrah. Bahkan demokrat sendiri bukan yg pertama. Tapi dulu bang Anas dilengserkan. SELAMAT PAK MULDOKO SEMOGA SUKSES MEMBAWA DEMOKRAT JADI PARTAI DEMOKRASI YG SESUNGGUHNYA. BUKAN PARTAI TIRANI.

  • Supri yono
    Supri yono21 hari yang lalu

    Enak ya ngerampok partai, bikin KLB abal2, di hadiri dpc, dpd abal2, di sahkan menkumham jadi DEH

  • hendry setyawan
    hendry setyawan22 hari yang lalu

    kok gak punya malu yaa😂😂😂😂 kalah cewek open bo 😂😂😂😂

  • Mohammad ismail Mohammad ismail
    Mohammad ismail Mohammad ismail22 hari yang lalu

    Hahahahaha muldoko bodoh preman begal

  • Sidra Tour
    Sidra Tour23 hari yang lalu

    Ga tau malu luu tua tua ga da moral

  • Sidra Tour
    Sidra Tour23 hari yang lalu

    Ga ada etikanya busuk lu makin tua malah makin ga ada otak

  • Tri Angel
    Tri Angel23 hari yang lalu

    Keren pidatonya menggelegar... Lanjutkan pak muldoko

  • Tri Angel

    Tri Angel

    22 hari yang lalu

    @Mohammad ismail Mohammad ismail maju terus pak muldoko

  • Mohammad ismail Mohammad ismail

    Mohammad ismail Mohammad ismail

    22 hari yang lalu

    Muldokor =pelalor

  • SAPU JAGAT DKI JAKARTA
    SAPU JAGAT DKI JAKARTA23 hari yang lalu

    Lucu jadi pengen ktawa heheee Menyerobot jadi Ketua Demokrat padahal Ketua asli nya adlah AHY hahahaaa Malu pak

  • dian rastaria
    dian rastaria23 hari yang lalu

    Dagelan

  • ADNAN KASOGY
    ADNAN KASOGY24 hari yang lalu

    Nggak ada untung nya

  • Budhi Setiyawan
    Budhi Setiyawan24 hari yang lalu

    mantan mayor sama mantan jenderal kok cara pidatonya lebih berbobot mantan mayor ya. knp ya kok bisa begitu. ahy begitu teduh tenang berwawasan berbobot dan berwibawa

  • Budhi Setiyawan
    Budhi Setiyawan24 hari yang lalu

    pidatonya kok seperti orang ingah ingih

Berikutnya