Fourtwnty - Kursi Goyang OST Ben & Jody (Lyric Video)

Musik

Ost Ben & Jody
Lirik Kursi Goyang :
Raharja yang berlimpah harta
Kosong hatinya
Hebat di dunia
Ternyata oh ternyata
Gagal tafsirmu tentang bahagia
Menepilah, membuka peta
Mencari makna rumahnya
Hai puan dan tuan pulang
Kala luang
Tenang-tenang
Tempatmu di kursi goyang
Hai tuan
Dan puan tuang air senang
Kala petang, lara hilang
Tertawa yang terlihat mata
Hambar rasanya
Yang teristimewa
Oh menurut hamba
Nyatanya hanya biasa
Menepilah, membuka mata
Mencari makna rumahnya
Hai puan dan tuan pulang
Kala luang
Tenang-tenang
Tempatmu di kursi goyang
Hai tuan
Dan puan tuang air senang
Kala petang ooh
Berdendang lalu bergoyang
Fana merah jambu tembangnya
#Fourtwnty
#KursiGoyang
#FilosofiKopi
Find and Follow Fourtwnty Music on Social Media :
fourtwntymusic
fourtwntymusic
fourtwntymusic
soundcloud.com/fourtwntymusic
Subscribe : bit.ly/SubsFourtwnty
IDmilk Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Film / Television / Personal Appearances / Media Contact
Business Inquiries Only:
Edo Gordo +62 81287461983
fourwntymusic@gmail.com
Fourtwnty Music's IDmilk is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDmilk MCN
servicesdirectory.withidmilk.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • muhammad tau
    muhammad tau2 hari yang lalu

    Kangen nonton konsernya sih..

  • Raffa farzan
    Raffa farzan4 hari yang lalu

    Kosong hatinya,bekerja hanya untuk mengisi kekosongan hati,sungguh merasa bahagia sesungguhnya bukan soal uang😌 Tapi harus pura2 bahagia 😊

  • Tomy Hidayat
    Tomy Hidayat4 hari yang lalu

    kenapa ga d kasih music video?

  • Defir
    Defir5 hari yang lalu

    Yg dislike punya masalah hidup apa sih kawan

  • indra bilka
    indra bilka6 hari yang lalu

    Zuper

  • Axelzebetuan Axelzebetuan
    Axelzebetuan Axelzebetuan6 hari yang lalu

    pas puan dan tuan pulang kala luang tempatmu di kursi goyang sopan banget sumpah:)

  • Zhovi Santyago
    Zhovi Santyago6 hari yang lalu

    Gaskeun wakk... yuk trendinginnn..

  • Rumah DKK
    Rumah DKK7 hari yang lalu

    Kangenn wak lagu slow gini:((( terusss berkarya wakk.!

  • faridda 18
    faridda 187 hari yang lalu

    Mung aku Iki yg dri tegal Salam buat wak Ari . Good luck

  • Yogi Prayoga
    Yogi Prayoga8 hari yang lalu

    Salam dari siantar

  • User Satu
    User Satu8 hari yang lalu

    ghfh

  • zorona Zoro
    zorona Zoro8 hari yang lalu

    indah menget musiknya

  • Kiky Febriyan
    Kiky Febriyan10 hari yang lalu

    Pertama denger pas lagi camcer di puncak nih lagu diulang ulang gak bosen bosen

  • Abam. M
    Abam. M10 hari yang lalu

    Lagu ini mengingatkan saya akan jumpscare kursi goyang, ahh betapa nostalgia terima kaisb fourtwenty !!!

  • Bilal Arifin
    Bilal Arifin11 hari yang lalu

    Yang kangen frtwnty manggung kasih jempol nya sayyyπŸ˜…

  • Farih AJ
    Farih AJ12 hari yang lalu

    siapa aja dalam kalangan 140 orang yang tidak menyukai lagu ini, barangkali tidak kenal arti NYAMAN! Salam dari Malaysia, SEGAN!

  • Ilham Firdaus
    Ilham Firdaus13 hari yang lalu

    Saya mau ke wifi dong

  • rubiyanto grab
    rubiyanto grab13 hari yang lalu

    Kapan manggung di bandung kka ari lesmana 😁

  • Helmi Kusdinar
    Helmi Kusdinar13 hari yang lalu

    Brilian, elegan, mewah warna musik dan lirik yang membuat penasaran... Mantabbbbbbb

  • Psbi Satuhati
    Psbi Satuhati14 hari yang lalu

    Musik kelas❀️❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Rahmat Zia
    Rahmat Zia14 hari yang lalu

    Mungkin gue yang salah atau gimana, W nya diganti jadi V V= VV

  • Reckless Behaviour
    Reckless Behaviour15 hari yang lalu

    Enak banget didengerin dikamar, matiin lampu dan nyalain lampu tidur sambil goyangin jari kaki ikutin nadanya dan meremin mata sesekali senyum....manstap bgt

  • edwar Haedar
    edwar Haedar15 hari yang lalu

    tenang tenang

  • Esa Jatra
    Esa Jatra16 hari yang lalu

    Sukses selaloeee

  • Suhe Minor
    Suhe Minor16 hari yang lalu

    Indaaaah lagunya sobat❀️❀️

  • Suhe Minor

    Suhe Minor

    16 hari yang lalu

    β€οΈβ€οΈπŸ˜‡

  • Suhe Minor

    Suhe Minor

    16 hari yang lalu

    β€οΈβ€οΈπŸ˜‡

  • Suhe Minor

    Suhe Minor

    16 hari yang lalu

    β€οΈβ€οΈπŸ˜‡

  • Pandji Hermendra
    Pandji Hermendra16 hari yang lalu

    sederhana, tapi luar biasa.

  • Laili Arohmah
    Laili Arohmah17 hari yang lalu

    Mantab jiwa kk

  • Marvel Hizkia
    Marvel Hizkia17 hari yang lalu

    Bisa gua laporin ini lagu ke BNN ga? Kayaknya mengandung zat adiktif berbahaya nih,menimbulkan candu yang berlebihan jadi bawaannya mau dengar lagu ini,,seGanwakπŸ”₯

  • Siti Mualifah
    Siti Mualifah17 hari yang lalu

    Luar biasa karyanya πŸ‘πŸ‘

  • Pung Appang
    Pung Appang17 hari yang lalu

    coverin lagunya dialog senja - Lara, dong kak ari

  • Puspa Channel
    Puspa Channel17 hari yang lalu

    πŸŽΌπŸ€—

  • Arifin Ilham
    Arifin Ilham18 hari yang lalu

    Gokil nyaman banget gue dengernya πŸ‘ Sukses terus buat fourtwnty dan temen temen semua πŸ€πŸ™ Salam dari BEKASI bang βœ‹

  • Belajar Bareng
    Belajar Bareng18 hari yang lalu

    Karakter antara lagu Dan suara selaras banget, sejodoh

  • Nina Tarlina
    Nina Tarlina18 hari yang lalu

    Kencangkn sabuk pengaman, kita berdendang lalu bergoyang.

  • ho mania
    ho mania18 hari yang lalu

    Gk bosan2 dngarnya .... lagunya sederhana bermakna

  • Zakaria Muhamad
    Zakaria Muhamad19 hari yang lalu

    Elite global yg di dominasi para orang tua yg memiliki banyak harta dan menguasai dunia hidup bersenang2 tanpa memikirkan penderitaan banyak orang

  • Cahya Pratama
    Cahya Pratama19 hari yang lalu

    "Bukan sekedar hiasan dinding" CP_12

  • Muhammad Zahid Gema Andhika
    Muhammad Zahid Gema Andhika19 hari yang lalu

    gacukup sekali duakali

  • PENIKMAT MUSIK
    PENIKMAT MUSIK20 hari yang lalu

    Segan wak. Penikmat musik dari kota mana aja?

  • Niki Wahyudi

    Niki Wahyudi

    19 hari yang lalu

    Bekasi wak

  • And Ilham Ramadhan
    And Ilham Ramadhan20 hari yang lalu

    Sejam yg lalu gua liat viewer nya masih 598rb. Sekarang udh 619rb aja. Paten wak,sehat dan sukses terus. Salam Bahagia FourtwntyπŸ”₯πŸ™

  • Ahmad Fahrizal
    Ahmad Fahrizal20 hari yang lalu

    Pas banget play pas grimis

  • royyanp.
    royyanp.21 hari yang lalu

    keren bang Ari and tim.. ciri khasnya fourtwnty banget niihhh..KERABBB....

  • Robby Frederichkohler
    Robby Frederichkohler21 hari yang lalu

    Nada gitar nya gak sembarangan wow bangettt pkok nya dah

  • Dellia Apriyanti
    Dellia Apriyanti21 hari yang lalu

    astaga ni lagu asik banget woi!😍πŸ”₯

  • Hazmy Muhammad
    Hazmy Muhammad22 hari yang lalu

    Yang awal nya banyak pikiran tentang kerja , denger ni lagi dibikin tenang ama ni lagi serasa di pijat dari ujung pala sampai kaki , pengen lagi ada konser berdansa bersama sama lagi , dapat salam dari Kalimantan Selatan πŸ™ŒπŸ»

  • Van Yuddi
    Van Yuddi22 hari yang lalu

    🀩 The voice! English version please...

  • Hafis Gaming Official
    Hafis Gaming Official22 hari yang lalu

    Kuala lumpur 23 maret 2021

  • Hengky Riski
    Hengky Riski22 hari yang lalu

    Fana merah jambu tembangny.... 3:59

  • Double Espresso
    Double Espresso22 hari yang lalu

    Jangan lupa pulang ke rumah ...inget anak istri nungguin ...hihihi

  • Azis Syafei
    Azis Syafei23 hari yang lalu

    Segan wakkk. Jaya terus Fourtwntyyy

  • Ilham Icheam
    Ilham Icheam23 hari yang lalu

    Kesederhanaan Itu Indah. Walau Tidak Mewah. Kebersamaan Itu Kita. SEGAN.

  • TARO Channel
    TARO Channel23 hari yang lalu

    Legit wak

  • Dimas Samardi
    Dimas Samardi23 hari yang lalu

    Mudik

  • Kamal Yusuf
    Kamal Yusuf23 hari yang lalu

    ADA YANG PERNAH DENGER LAGU GAGAL POURTWENTY???JAWABAN NYA KAGA ADA ANJIR KAGA NGERTI LAGI TIAP BIKIN LAGU SELALU NYAMPE ATI KERASA NYA

  • Bagas Ramadhan
    Bagas Ramadhan23 hari yang lalu

    Bagiku bahagia itu saat kita berproses menuju kehendak kita yg lebih baik dan berjalan sesuai keinginan, dan jangan lupa secangkir kopi nya. Mantap wak

  • Cici Cici
    Cici Cici23 hari yang lalu

    Halawww.. Yuk bisa yuk semangattttt πŸ₯•πŸπŸ

  • Nur muhamad ridho Ridho
    Nur muhamad ridho Ridho23 hari yang lalu

    Ini lagu gw dengrin.rasanya mata udah ngantuk aja ya

  • fredy. danuarta 18
    fredy. danuarta 1824 hari yang lalu

    SUKSES TRUS BUAT FOURTWNTY MAKASSAR 2021

  • fredy. danuarta 18
    fredy. danuarta 1824 hari yang lalu

    Akhirnyaa selesai juga lagu nyaa love you fourtwnty

  • Septiranan Sampe
    Septiranan Sampe24 hari yang lalu

    Asikkkk buat ngebir sore2 πŸ˜ŠπŸ€—

  • Bintang Putra
    Bintang Putra24 hari yang lalu

    Mantap wak

  • Windu Wahyudi
    Windu Wahyudi24 hari yang lalu

    Reset ulang konstruksi berpikir bab hubungan bahagia, nyaman, pasangan hidup / keluarga, harta dan rumah, masing2 punya kontribusi /takaran yang pas ... sebab rumah adalah bukan sekedar tempat berlindung, rumah adalah tempat untuk pulang ... letakkan ponsel, duduk bersama, siapkan kopi, genggam tangan pasangan, lalu mulailah bicara berdua diteras rumah (meski masih nyicil) kala petang ... namun jangan bicarakan utang .... marai mumet

  • Angga Cantriano
    Angga Cantriano24 hari yang lalu

    1.30 - 2.03 dalem banget liriknya , untung ane dengernya make pelampung

  • dicky cover
    dicky cover24 hari yang lalu

    Sedapppp memang duduk di kursi goyang pula yakan Sabil menikmatiπŸ‘‰πŸ» 🚬 ples kehidupan... Sukses idolakuh terus berkarya. Karna lagu lagu mu nyaman di telinga πŸ™πŸ‘

  • Fajar 11J.r
    Fajar 11J.r25 hari yang lalu

    Minta ijin buat backsound story bangπŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  • Rama cahya
    Rama cahya25 hari yang lalu

    Klo ktmu mas ari d jlan ramah welcome kynya ,you my stars (fourtwenty)

  • ismu adi
    ismu adi25 hari yang lalu

    Enaaak banget.. Sambil dansa

  • Mohammad Rifqi Fauzi
    Mohammad Rifqi Fauzi25 hari yang lalu

    Bogoh kanu teu Bogoh teh ripuh sayang. ~Pandeglang, 20 Maret 2021

  • SIBA Official
    SIBA Official25 hari yang lalu

    Sehebat apapun jabatan,se sukses apapun karir,sejauh apapun melangkah,kita pasti butuh rumah untuk pulang menenangkan hati dan pikiran.

  • Lida Nh
    Lida Nh25 hari yang lalu

    Indah itu sederhana ❀ Klaten, 20 Maret 2021

  • panic! !
    panic! !25 hari yang lalu

    HYE!!! SAYA LAH CERMIN EMOJI ANDA!!!! 😍😍😘🀀🀀🀀🀀🀀🀀😘😍😍

  • Dhany 87
    Dhany 8725 hari yang lalu

    aaauuuuuuu....... mantap wak......

  • dewdew
    dewdew25 hari yang lalu

    "gagal tafsirmu tentang bahagia"

  • taufikhidayad85
    taufikhidayad8526 hari yang lalu

    irama dan lirik sgt berkualiti..salam fans dari malaysia

  • Afriza Fathur
    Afriza Fathur26 hari yang lalu

    Hendaknya seorang ayah dan ibu yang pulang dikala petang( menjelang magrib) sempatkan dirimu untuk meluangkan waktu untuk berkeluarga

  • dinaistiana
    dinaistiana26 hari yang lalu

    Kgn nonton konser 4.20

  • Irfan aly
    Irfan aly26 hari yang lalu

    Tuan dan puan tuang air senang kala petang ,lara hilang -ARAK 😁

  • ma rk
    ma rk26 hari yang lalu

    Alig,yng ditunggu tunggu nih,Salam dari Malaysia

  • ade erwin
    ade erwin26 hari yang lalu

    selalu ada sentuhan magic pada tiap lagu yg dikeluarkan dan tiap bait yg di dendangkan,, mantap ini band keren beud

  • Ahmad Ghozali
    Ahmad Ghozali26 hari yang lalu

    sudah berkali kali, masih belum bosan jua hai puan dan tuan

  • Muhammad Fajri
    Muhammad Fajri27 hari yang lalu

    Salam

  • Keano Syahimavi Uwais
    Keano Syahimavi Uwais27 hari yang lalu

    Lagunya bagus banget.. terus lah bikin karya seperti ini bg... Sukses selalu bg

  • MHDY LIM
    MHDY LIM27 hari yang lalu

    Ngena bngt

  • FLHN
    FLHN27 hari yang lalu

    Dari pertama liris sampai sekarang tiap hari gue puter terus nih lagu @4.20

  • ilham permana
    ilham permana27 hari yang lalu

    Lagu lagu mu penuh makna dan nyaman untuk selalu didengar.

  • Shinta Teguh Santoso
    Shinta Teguh Santoso27 hari yang lalu

    Realistis aja.. yg penting dengerin lagu ini bisa goyang goyang kayak di kursi goyang...

  • Tata Kurnia
    Tata Kurnia27 hari yang lalu

    🌍🌎🌏🌐

  • Bonny Christianto
    Bonny Christianto27 hari yang lalu

    Lagu yang high kapan dibuat video liriknya??

  • HalDita HD
    HalDita HD27 hari yang lalu

    Padu ni lagu nya.

  • Prananto Bagas
    Prananto Bagas27 hari yang lalu

    Mari dengar lara Mari ingkar rasa Berbahagialah selama radio menyala Memutar irama mistis tiap senja tiba

  • Rico Alfredo
    Rico Alfredo28 hari yang lalu

    Yailahhh, seperti biasa. Selalu enak. Yang bilang namex, main lu kurang jauh, pulang lu kurang siang.

  • Ricky Allfrddo
    Ricky Allfrddo28 hari yang lalu

    mantap lagu nya

  • RIZAL
    RIZAL28 hari yang lalu

    sambil ngopi sore"

  • Eka Sany Setyawan
    Eka Sany Setyawan28 hari yang lalu

    Maaf telat 3 minggu

  • Adi Bumi pratama
    Adi Bumi pratama28 hari yang lalu

    Gara gara AA neng jadi jablay

  • PtraAji Prbwo
    PtraAji Prbwo28 hari yang lalu

    Alhamdulillah Nggak Ada Setannya.

  • Icha Uko
    Icha Uko28 hari yang lalu

    Fourtwnty memang selalu punya ciri khas tersendiri di setiap musiknya

  • Ayan Baba
    Ayan Baba28 hari yang lalu

    Berdendang lalu bergoyang

  • Achmad Zain
    Achmad Zain28 hari yang lalu

    Kita percaya, namun nyatanya kecewa. Kita berserah, namun nyatanya berpisah. Kenyataan yang pahit atau cintamu yang rumit? Semoga dengan pamit, bahagia yang kau rakit akan kembali bangkit. Selasa, 16 Maret 2021

  • Ilham Alvito Yusarico
    Ilham Alvito Yusarico28 hari yang lalu

    hati-hati dijalan, banyak mobil.

Berikutnya