FILM PENDEK - SAHABAT

Hiburan

FIKRIFADLU Films bekerjasama dengan Alifhia fitri, Hadizazh & Team (Aden alfuurqon, abidit33, pipit) mempersembahkan sebuah film pendek berjudul SAHABAT.
Synopsis :
Fikri dan Fhia sudah bersahabat sejak kecil hingga dewasa, mereka saling membantu satu sama lain termasuk dalam urusan cinta sedangkan Diza adalah saudaranya Fhia yang berasal dari Lampung yang pindah ke Bogor. Mereka bertiga bertemu dalam ketidak sengajaan yang menimbulkan urusan perasaan.
========================================
CAST
Alifhia Fitri alifhiafitri
Fikrifadlu fikrifadlu
Hadizazh hadizazh
Abidit33 abidit33
Aden Alfurqon adenalfurqon
Pipit Fitria pifitriaa
Diwanalfarizi diwaaannn
Kharisa
CREW
Executive Produser : Ahmad Fikri Fadlurohman
Script Writer : Ahmad Fikri Fadlurohman
Producer : Ahmad Fikri Fadlurohman
Unit Manager : Aden Alfurqon
Production Assistant : Aden Alfurqon
Location Unit : Muhammad Habibie Ramadhan
Director : Ahmad Fikri Fadlurohman
1st Asst. Director : Aden Alfurqon
Script Continuity : Abidit33
Talent Coordinator : Ahmad Fikri Fadlurohman
D.O.P : Aden Alfurqon
Camera Boy : Aden Alfurqon
Boom Operator : Abidit33 Habibie
Music Designer : Ahmad Fikri Fadlurohman
Colorist : Ahmad Fikri Fadlurohman
Editor : Ahmad Fikri Fadlurohman, Aden Alfurqon
Poster Artwork : Ahmad Fikri Fadlurohman
Subtitle : Ahmad Fikri Fadlurohman
========================================
Fikrifadlu Films (c) 2021

Email for paid promotion, endorse/business:
ahmad.fikri10ak1@gmail.com
..-..

Komentar

  • fikrifadlu
    fikrifadlu2 bulan yang lalu

    Bantu komen sebanyaknya2 ya guys !!! Kita trendingkan !! 😍

  • Naylil  Fawaz

    Naylil Fawaz

    Hari Yang lalu

    Ooke

  • Nur Hana

    Nur Hana

    Hari Yang lalu

    Iya

  • Yati Sendi

    Yati Sendi

    8 hari yang lalu

    Siap ka fikri

  • Yati Sendi

    Yati Sendi

    8 hari yang lalu

    Siap ka fikru

  • Euis Rikawati

    Euis Rikawati

    8 hari yang lalu

    Uyummmmm

  • Delia Mulyani
    Delia Mulyani35 menit yang lalu

    Menyentuh sekali 😭

  • Handri Yansah
    Handri Yansah46 menit yang lalu

    Wah ada film SCTV

  • Kubang ngowos tv
    Kubang ngowos tvJam Yang lalu

    Mantap gan..jangan lupa mampir

  • PlzAxBryan
    PlzAxBryan9 jam yang lalu

    Eh kok fikri di ganti sana diwan pas dimasa lalu aowkwkwkw

  • Muadz Mahathir
    Muadz MahathirHari Yang lalu

    5:05

  • Yoda Anugrah
    Yoda AnugrahHari Yang lalu

    Sahabat sahabat itu saya tidak tahu

  • indihome rumah
    indihome rumah2 hari yang lalu

    Tak

  • iraS
    iraS3 hari yang lalu

    Duhilehhhhh kok gemes amat si Fhiaaa😭😭😭🥰🥰🥰😍😍😍

  • Lisna wati
    Lisna wati4 hari yang lalu

    Wow keren fikrifadlu punya cewek cantik pasti itu pacar nya

  • Lisna wati
    Lisna wati4 hari yang lalu

    Wow keren fkrifdlu

  • Susi Hartini
    Susi Hartini4 hari yang lalu

    Aku suka terharuh

  • Susi Hartini
    Susi Hartini4 hari yang lalu

    Ada lanjutannya

  • muhammad idris
    muhammad idris4 hari yang lalu

    Diwan minta no wa kamu dong

  • Hani matul Ahadyah
    Hani matul Ahadyah4 hari yang lalu

    Kalau kamu mau ganteng yang kayak gini Kayak gini ya Kak kalau kamu kaya ya ya nggak apa-apa yang penting ganteng aku punya aku itu Caca dagangnya di aku rumahnya di gunung Jawa Tengah terus terus menuju kendawa nggak nggak salah ya Terus kamu bisa beli di 2000 aja 2000 2000 terus kalau nomorku 5 5 7 8 5 5 7 7 7 7 8 7 9 7 10 50 51 55 55 66 66 6 5 6 5 5 6 7 6 1 6 6 6 1 itu nomorku

  • Hani matul Ahadyah
    Hani matul Ahadyah4 hari yang lalu

    😐

  • inoy khan
    inoy khan5 hari yang lalu

    Teman nya pergi

  • inoy khan
    inoy khan5 hari yang lalu

    Pilam ini sedih ya

  • IROCH_86
    IROCH_865 hari yang lalu

    Diwan jadi tumbal kakanya

  • Putri & Alya
    Putri & Alya6 hari yang lalu

    Diwan mana

  • Aura Rahayu
    Aura Rahayu6 hari yang lalu

    Kasian cewek nya

  • Rangka Baja
    Rangka Baja6 hari yang lalu

    π¥€£™~

  • Salsa Bila
    Salsa Bila7 hari yang lalu

    Sedih banget😭😭😭

  • Hidayat Pagelaran
    Hidayat Pagelaran7 hari yang lalu

    Diwan kok ngak ada

  • Hidayat Pagelaran
    Hidayat Pagelaran7 hari yang lalu

    Wau bagus aku suka banget

  • Vika Chu
    Vika Chu7 hari yang lalu

    Eh ada diwan juga

  • Saputree Gaming
    Saputree Gaming7 hari yang lalu

    Wah ada Diwan❤️😀

  • Muhamad Cod
    Muhamad Cod7 hari yang lalu

    Cewe nya kasian mau nyuap malah bengong pas fikri ngomong😂

  • Yati Sendi
    Yati Sendi8 hari yang lalu

    Siap ka fikri

  • Titin Sutini
    Titin Sutini8 hari yang lalu

    Liyat nya sedih banget

  • Rahma putri 40
    Rahma putri 408 hari yang lalu

    Woii gue nangis njirr

  • Selvia Sisil
    Selvia Sisil9 hari yang lalu

    Fuof👍😎 cjjdjpxl3333642iiiiieu1234567890hfk

  • Walden kahitela Kahitela
    Walden kahitela Kahitela9 hari yang lalu

    Astaga gua pun skit

  • Tutik Ribawani
    Tutik Ribawani9 hari yang lalu

    Ditunggu yg selanjutnyaa🤣🤣

  • Pyro Gaming
    Pyro Gaming9 hari yang lalu

    Kak pasti' satu saat nanti kak Pasti banyak yang suka sama kak 💖💌💝😎👑😍💋

  • alex satria
    alex satria9 hari yang lalu

    Sedih sekali efer body

  • Atifa Cantikhana
    Atifa Cantikhana10 hari yang lalu

    081233445567857

  • Tirta Pasa
    Tirta Pasa10 hari yang lalu

    Ka fikri kecil nya kok diwan si

  • syahroni syahroni
    syahroni syahroni10 hari yang lalu

    Part 2gak ad nih

  • miftakhus sa'adah
    miftakhus sa'adah11 hari yang lalu

    Kak lagi lagi sama cewe ini ya

  • Degaz Darmawan
    Degaz Darmawan11 hari yang lalu

    Kasian bang

  • Jehan Alesha
    Jehan Alesha11 hari yang lalu

    Kaka vikri jahat kan Kaka itu baik

  • Jehan Alesha
    Jehan Alesha11 hari yang lalu

    Kaka jangan perna tinggalin cewek itu aku suka sama cewek itu pelis Kaka 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 aku pernah kaya KK tapi aku sedih kak

  • dewi ekayanti
    dewi ekayanti11 hari yang lalu

    Kapan nih ada lagi 😭

  • FABINABU ANIMATION
    FABINABU ANIMATION11 hari yang lalu

    Tõm kwn iü kestém bakk😂😂

  • Ferry blues
    Ferry blues11 hari yang lalu

    Lucu, Romans, ending nya melow.. Ok 👌

  • Kinara Kurniawan
    Kinara Kurniawan11 hari yang lalu

    Kak bagusss bangettt su. Pahhhhhhbb

  • Kurnia Wati
    Kurnia Wati11 hari yang lalu

    Assalamualaikum diwan

  • ffirda
    ffirda12 hari yang lalu

    Part 2 cevatt

  • Lensa Pasisie
    Lensa Pasisie12 hari yang lalu

    Gua pernah terjebak disituasi kayak gini... Gua ga ingin terulang lagi.. buat kalian harus tetap komitmen dengan perasaan.. sumpah memang sakit banget situasi kek gini...

  • ALUI GAMING
    ALUI GAMING12 hari yang lalu

    Lanjutin

  • ICHA ANNISA
    ICHA ANNISA12 hari yang lalu

    Gila ni kerennnnn video terendingkan woyyy

  • Fitri Utami
    Fitri Utami13 hari yang lalu

    sahabat. kan. selalu. fial. kenepa. pulang. kampung 😭😭😭❤️❤️❤️😭

  • Aldion World
    Aldion World13 hari yang lalu

    berasa nonton kuch-kuch hota hai

  • Fajar Channel
    Fajar Channel13 hari yang lalu

    Bang bolehlah Next project buat shortmovie yg judulnya"SAHABAT RASA TEMAN"kayaknya bagus, sinopsisnya si cowok itu ngechat sahabat ceweknya tapi ceweknya nge D(nunda balesnya) sampe beberapa hari,setelah beberapa hari baru di bales chatnya, intinya saat cowok itu butuh sharing sicewek nggak selalu ada jadinya sicowok agak jadi males sharing dan si cewek lalu minta maaf ke cowok setelah itu di ulangin lagi kesalahannya. Gitu aja bang makasih.

  • Muhammad Abror
    Muhammad Abror13 hari yang lalu

    Kak kamu cantik sekali

  • Sakhi
    Sakhi14 hari yang lalu

    Kapan dapat love dari kak fikrifadlu ya😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😔😑😑

  • x dewa jaya
    x dewa jaya14 hari yang lalu

    🙏🙏🙏🙏

  • x dewa jaya

    x dewa jaya

    14 hari yang lalu

    Fffffffffff

  • ridho ridho
    ridho ridho14 hari yang lalu

    APA ADA GIBBYAI

  • Aditia Bela
    Aditia Bela14 hari yang lalu

    aku jugak punya temen aku suka sama dia tapi Dia gak suka sama aku gimana ya

  • Aditia Bela
    Aditia Bela14 hari yang lalu

    aku punya sahabat tapi kami udah putus aku sedih banget 😭

  • Samsung J2prime
    Samsung J2prime14 hari yang lalu

    Keran

  • Annisa Fujari
    Annisa Fujari14 hari yang lalu

    Eh ada diwan nya juga😍

  • Afrizal Kadaffee
    Afrizal Kadaffee15 hari yang lalu

    Part 2

  • Afrizal Kadaffee
    Afrizal Kadaffee15 hari yang lalu

    Part2

  • Afrizal Kadaffee
    Afrizal Kadaffee15 hari yang lalu

    Part 2nya mana??

  • SAHAR COOL
    SAHAR COOL15 hari yang lalu

    Film cerita kayak gini aku demen karena bikin baper hahaha 😍

  • Jamaludin Jamaludin
    Jamaludin Jamaludin15 hari yang lalu

    Ok aku udah subscribe Fikri fadlu

  • Jamaludin Jamaludin
    Jamaludin Jamaludin15 hari yang lalu

    Ok InsyaAllah Fikri fadru

  • Erina Zihan
    Erina Zihan16 hari yang lalu

    67%[]😇😇😎😎😎🙋

  • Vaqhil Vjm
    Vaqhil Vjm16 hari yang lalu

    Jhihiky

  • Vaqhil Vjm
    Vaqhil Vjm16 hari yang lalu

    Fohdhvdab

  • Vaqhil Vjm
    Vaqhil Vjm16 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😇😇😇🤲🤲🤲🤲

  • Fathul Ulum
    Fathul Ulum16 hari yang lalu

    Flim yah bagus 👍 kak bikin vidio flim pendek lagi dong plis

  • Gilang Arya
    Gilang Arya16 hari yang lalu

    Kak coba 24 jam di dalam mobil

  • Altaf Resing
    Altaf Resing16 hari yang lalu

    Bang jangan bikin komedi nya kayak gini bikin nya jadian sama sahabat

  • ayus
    ayus16 hari yang lalu

    😭

  • Intan Kurnia Sari
    Intan Kurnia Sari16 hari yang lalu

    Gw nonton nya ampe mau nangis😐

  • Adara Kaila EleanorXd
    Adara Kaila EleanorXd17 hari yang lalu

    Kok sedih ya:(

  • Ahmad Maulana
    Ahmad Maulana17 hari yang lalu

    Sedih gua liat nys

  • Faisal Fakhri
    Faisal Fakhri17 hari yang lalu

    Ok harus koment dan subscribe sebanyak - banyaknya!!

  • MuhammadMunir
    MuhammadMunir17 hari yang lalu

    Mengajarkan bahwa gk ada persahabatan cewek dan cowok yang tidak melibat kan perasaan, kebanyakan cewek yang melibatkan

  • Sugandi Wijaya
    Sugandi Wijaya18 hari yang lalu

    Eh sama aku juga punya sahabat

  • Galih Anggara
    Galih Anggara18 hari yang lalu

    Leh ugha

  • Josua Cristopel
    Josua Cristopel18 hari yang lalu

    Lanjutin part selanjutnya dong

  • Harsani Bpp
    Harsani Bpp18 hari yang lalu

    😢😢😢

  • Pur Wanto
    Pur Wanto18 hari yang lalu

    😂

  • ismi fauziyah
    ismi fauziyah18 hari yang lalu

    🤣🤣🤣

  • ngeri hyung
    ngeri hyung18 hari yang lalu

    PART 2 PART 2 PART 2 PART 2 PART 2 PART 2 PART 2

  • Mely Della
    Mely Della19 hari yang lalu

    Fh. ada. DiWan. nya. juga🥰🥰🥰🥰

  • Mely Della

    Mely Della

    19 hari yang lalu

    🥰🥰🥰

  • Miswal Optimis
    Miswal Optimis19 hari yang lalu

    Part 2 aja

  • Fauzhan Alqindhi Jaelani
    Fauzhan Alqindhi Jaelani19 hari yang lalu

    Part2

  • anto008 Kuswanto
    anto008 Kuswanto19 hari yang lalu

    Gda. Next part ny yg ini

  • RADITH17 CHANEL
    RADITH17 CHANEL19 hari yang lalu

    Sedih 😭

  • Noviandi
    Noviandi19 hari yang lalu

    Padahal fia leuwih geulis 😞 Naha bet milih NU lain

  • BA PG GAMING 52
    BA PG GAMING 5219 hari yang lalu

    Lagi dan lagi sad ending tai sapi

  • Hanif
    Hanif19 hari yang lalu

    Terharu gua bwang 😭

  • YT_RIS KY
    YT_RIS KY20 hari yang lalu

    Kasian kak

  • Roko Supra
    Roko Supra20 hari yang lalu

    Ko dia bisaaa, ko guaa nggak

  • Diana Abraham
    Diana Abraham20 hari yang lalu

    Sedih nya

Berikutnya